adzanabs on Instagram

⠀⠀ Adzana Bing Slamet⠀⠀⠀⠀

⠀⠀⠀⠀⠀🖤🏍👽🍸🎧🥃👟🍑🧀🏝🍯⛰🌊 @rizkyalatas ‘s wife 👰🏼 -📍Jtown

Report inappropriate content

Butuh udara segar... agar si “suntuk” lari menjauh.. 🍃🍂 . #bored #life #thug #people #world #crazy #smile #ignore #fakepeople #instagram #blue #sky

137

I love it when i catch you looking at me 🐣🌺. #love #yourself #white #wet #hair #water #waterfall #stare #world #crazy #adventure #blessed #girl

92

Kangen bgt bangun pagi” liat pemandangan alam yg indah.. terus kebangun kaya bocah yg pas melek mata udah happy bgt mau main ke pantai or air terjun! terus breakfast ala” gitu yg di bawain suami ke tempat tdr.. sarapan bareng di tempat tidur 😍 Abis itu nyantai sebentar.. terus siap” peralatan buat ngebolang! Bawa speaker main di pantai berduaan siang bolong sampe menghitam 🌊 berasa puas! Bebas! Lepas! Ngebolang bgt 😭 yuuuukkk ahhhh @rizkyalatas #deep #blue #sea #beautiful #world #us #couple #love #white #sand #hot #sun #burn #stone #crazy #adventure #pretty #husband #wife #throwback

130

Kalau kata orang banyak.. kamar mandi itu tempat yang bagus buat merenung dan memikirkan sesuatu.. hmmmm, menurut saya sih ya emang bener sih.. tapi kadang” yah.. apalagi sambil keramas.. beeeuuuuhh percis kaya di film” 😂😂. #lol #bathroom #outdoor #blue #alone #girl #hair #curly #brown #world #love #adventure #nature #fresh

52

Jangan lupa makan siang ya.. jangan takut gendut! Mending takut sakit.. soalnya sehat itu mahal. Makan aja dulu yg penting perut ada isinya dan gak mengundang penyakit. Anti takut gendut! Sehat itu nikmat 💪🏻🍴😌 dan berkali kali saya ucapkan terimakasih untuk cahaya matahari yg membuat foto ini jadi terlihat lebih bagus 😂 . #eat #foodlovers #foodporn #blue #sea #beach #hair #brown #crazy #about #food #love #happiness #candid

191

109

104

95

PAGIIII !! KAGET Gak?! 😂😝✌🏻btw makasih cahaya matahari yg selalu menyinari bumi dan wajahku 🧡☀️. #world #adventuretime #adventure #girl #dress #red #brown #hair #happy #love #instagram #closeup

255

Hahaha kalau liat foto ini jadi pengen ketawa.. maaf ya ketawa dulu baru cerita 😂😂😂 entah kenapa sama Rizky kalau di suruh sok mesra malah geli gitu 😂😂 yg ada ngakak berduaan.. mesranya kita berdua cuma kita berdua aja yang tau 😛😝. Kalau mau sok mesra depan org malah lucu.. kaya kaku 😂 apa lagi kalau buat keperluan foto.. seadanya bgt aja 😂 pinter” photoG nya ambil foto kita aja.. ni salah satu foto prewed.. pas di suruh tatap”an mesra.. kita malah ngobrol sambil ketawaan mulu. Hasilnya jadi gitu deh.. malah ketawa dan senyum” berdua.. padahal harusnya bisa sok srious and mesra. Yaudahlah yaahh. Sekian 😂. #love #couple #story #moment #adventuretime #adventure #world #waterfall #wet #white #us #beautiful #view #warm

94

Merasakan udara 🧡🖤💛❤️🖤💜❤️💚💙 #love #red #flowers #black #happy #moment #sand #sunset #world #pretty

88