adzanabs on Instagram

⠀⠀ Adzana Bing Slamet⠀⠀⠀⠀

⠀⠀⠀⠀⠀🖤🏍👽🍸🎧🥃👟🍑🧀🏝🍯⛰🌊 @rizkyalatas ‘s wife 👰🏼

Report inappropriate content

38

146

Waktu itu.. waktu kau foto aku yang sedang asik bermain dengan hp ku 😌😌 @rizkyalatas 😂 gak bisa puitis.. jadi caption seadanya ajah 😂. #room #morning #view #black #orange #love #us #holiday #fun #trip #adventure #world #instagram #special

46

Terkadang tidak perlu melihat terlalu jelas.. kadang yg sepintas sudah cukup jelas. 🌴 #good #vibes #only #beach #sea #green #blue #girl #brave #world #instagram #alone #happy #fun #holiday #vacation #adventure #love #pretty #beautiful #nature

101

Masih kecil berantem terus! Udah gede main bareng, berpetualang bareng, curhat bareng, jailin org bareng 😎. Siapa yang sama adiknya kaya gitu?? Btw di foto itu kita lagi liat” hasil foto sunset di camera.. karena sebelumnya rebutan tempat buat foto sunset.. jadi sama” kepo liat hasilnya. Terus gak sengaja @fetrickywn fotoin. Ehh bagus juga haha yaudah upload 😬🌴⛅️. #brother #sister #adventure #sea #beach #blue #orange #sunset #flowers #life #fun #nature #wild

98

Maiin air jadinyaa basaah .. berhubung tadinya gak niat nyebur jd gak bawa baju.. begitu sampe tempatnya bawaannya pengen masuk ke air. so pake baju yg di pake aja asal nyebur 😂🌴. 📸 : @fetrickywn . #wet #wild #adventure #water #blue #deep #cold #forest #waterfall #girl #jungle #world #crazy #good #life #fun #green

127

Aku seneng deh karena ada PayLater dari @traveloka yang memudahkan aku untuk beli tiket jalan-jalan! Pesannya bisa sekarang, bayarnya? bisa nanti-nanti loh! . Kaya aku nih, pengen banget liburan keliling Eropa tahun depan, gak perlu nunggu duitnya ada! Makin mudah kan karena ada PayLater.. #Sekarangmomennya"

67

241

Biru itu menenangkan, menyenangkan 🖤. #blue #orange #pool #villa #bali #hair #curly #green #world #crazy #adventure #love #happiness

59

“Thinking is difficult, that’s why most people judge.” #life #live #savage #love #world #crazy #sky #blue #old #building #black #instagram #cold #ootd #kotd #travel #adventure

81

“Get your August inspiration by wearing #danielwellington limited editions “Classic Suffolk and Classic Somerset”. It’s only available from 9th to 27th August onwww.danielwellington.com. Don’t forget to use code: adzanabs for 15% off.”

98

“You can’t go back and change the beginning, but you can start where you are and change the ending.” -C.S Lewis #green #forest #bali #red #hair #white #world #brown #brave #happy #instagram

65