agungjuna on Instagram

agungjuna

Business : agungjuna41@gmail.com

Report inappropriate content

Sebelumnya Gurunda ustadz @oemar_mita sudah mengucapkan salam tapi saya cut karena durasi tidak cukup. Saya bersyukur untuk semua nikmat yang datang silih berganti, untuk semua kemudahan yang Allah beri, untuk semua orang2 soleh yang Allah dekatkan saat ini... Saya tidak ada basic pesantren sama sekali, tapi Allah berikat saya lingkungan yang begitu luar biasa, teman yang selalu mengingatkan, selalu memotivasi, dan juga selalu mengajak kepada kebaikan. Apakah ini datang begitu saja ? Tidak, sama sekali tidak. Tentunya kita harus berdoa memohon pertolongan Allah kemudian kita harus berusaha mendekat, berusaha belajar, dan berusaha memahami sedikit demi sedikit, selanjutnya Allah lah yang meberikan izin dan menggerakan hati orang2 untuk menyambut saya. Subhanallah walhamdulillah... Beliau ini guru saya yang lembut hatinya, ramah, dan perhatian Masya Allah, temen2 bisa cek di youtube untuk tau bagaimana cara beliau berdakwah dan menyampaikan hikmah... Saya doakan temen2 yg sedang mencari lingkungan yg mendukung untuk proses berhijrah segera mendapatkannya, semangat ya, Allah berfirman : “Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan suatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.” [Ar-Ra’d/13:11]. Barakallah gurunda ustadz @oemar_mita Semoga Allah jaga antum dan kelurga dalam kebaikan ☺️🙏🙏🙏🙏

40

Assalamualaikum Muslimah, aku tau proses dalam berhijrah itu gak mudah untuk itulah aku datang sebagai temen hijrah kamu, pelan-pelan ya kita mulai berproses, jangan lupa minta ridho Allah agar dimudahkan prosesnya... Bismillah... Ayo Menjadi Muslimah Seutuhnya :) @ayonamuslimah by : @reressyrh @afiholle @agungjuna Video by. @agungjuna direct bro : @opicz DOP bro : @gandimhmd crew : @afiholle Ayona 4 tahun : Jihan Ayona 11 tahun : @irenshalsakirani Ayona dewasa : @amelsannie Ayah Ayona : @nickooss set : @cut2cutstudio

35

Saya adalah tipe orang yg gak mau ribet, maunya simple, maunya instant maunya udah tenang2 aja santai dll dll dll, dulu dari SMA sampe kuliah kalo soal nilai asal lulus aja, kalo soal kerja asal udah cukup buat biaya bulanan aja udeh cukup lah gausah cape2, kalo soal temen mreka mau nrima gw sukur kalo nggak ya gw cari yg lain, nah pola pikir yg seperti itu membentuk pribadi yang jelek banget deh asli, gw jadi kurang respect sama orang, attitude gw minus bgt, kalo kerja biasanya gak maksimal karena standart bagusnya rendah dll dll, semenjak belajar Islam perlahan pola pikir mulai berubah, pas tau apa yang kita punya sekarang, semua fasilitas yang Allah beri bakal di pertanyakan maka gw panik, asli, wah kacau si ini nanti gw mau jawab apaan, pontang panting dah tu dari situ, gw jadi males kerja, maunya diem aja gitu ngelamun sambil denger ceramah, trus cari lingkungan baru dll dll, sampe ketemulah gw di rasa “wah ni kayaknya gw butuh banyak belajar lagi deh” kemudian mulailah cari2 tau buat apasi kita idup, kemana si kita nanti, dan apa yang harusnya kita perjuangkan selama hidup, disitulah gw rasakan nikmatnya belajar, proses belajar ini masih terus berlangsung, pelan2, sedikit2, satu per satu gw kaji, tentunya dengan izin Allah, dan sampailah gw di lingkungan yang skrg, pro dan kontra ada banget tapi yaudah, kan emang biasanya gitu *itu juga kata orang2 hhe Perjalanan kita masih panjang, terserah mau pilih jalan mana, tapi kalau pada percaya sama kehidupan setelah mati, akhirat, surga dan neraka, gw saranin mulai persiapin dari skrg, waktu terus berputer, jangan sampai nyesel ntar2an kaya gw Repost By @felixsiauw felixsiauw #agungjuna Hoodie bisa d beli di @katalogyukngaji

52

Inikah ambisi? Besar juga presisi Umpama puisi mengalir tanpa spasi Tak berniat cari sensasi, tuai puji dan juga pundi kebetulan sevisi, ilmu jauh semangat dibubuhi Jalan malam lintas gerbang Wara wiri kampung sebrang Jika nafsu yang sembarang Salah pilih anak orang Tak da niat untuk panjat Benar salah dapat hujat belum paham makna subhat Ku sedang belajar persiapkan diri untuk akherat.

88

Obrolan kecil sambil mengupas mangga. Hidup sederhana penuh canda tawa sedikit drama dan berusaha menjauhi dosa, Selamat bermalam sabtu temen2... Jomblo anti julid @bahrulilmalhaq @muridvz_ipay @ayasfathur

37

#buatyangngerti2aja 😂😂😂 Temen gw aneh2, alhamdulillah beberapa sedang menuntut ilmu biar gak aneh lagi 😅 Mohon doanya untuk : @boim97 yg sekarang belajar di Yaman, @rifqi_rashidi di Sudan, @jundi_farhani di Sudan, dan si bungsu @rasyidridho3 baru berangkat ke Turki beberapa waktu lalu... Beberapa teman aneh lainnya @iskandar.alamm sang ninja hatori, @bahrulilmalhaq @gunshafidz @andy.reeky @lozam19 @rizkyziyad @dzakyhasyim dan @dedy_lesmana_ig Video ini di ambil pas perpisahan sebelum mereka pergi menuntut ilmu. Semoga mereka bisa hidup normal disana, Aamiin... #Genjiee

439

Nemu video lama di hape yg ntah berapa lama baru nyala lagi wkwk Kalo gak salah ini semester 5 pas mata kuliah managing event, eh apa semester 6 yak... meresahkan Gw yg pake topi dan paling kalm 🤣🤓

38


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118