agungjuna on Instagram

Presiden Republik Mistis

@tiraztravel @kaoskakimania email : agungjuna41@gmail.com

https://www.youtube.com/channel/UCbUJMRu8N4JJxHOoVwDXkbQ

Report inappropriate content

Banyak banget yang harus kita siapin sebelum menikah ternyata, diantaranya ilmu, kesiapan mental, finansial dan yang paling penting calonnya juga harus ada hahaha Jadi kelen para peselancar dm dunia maya kurang2 in dm β€œnikah yukπŸ˜β€ β€œTaaruf kuyπŸ˜…β€ Dll dll Apesiii #curhatantemen Dari cara nulisnya aja udah terlihat maen2, nikah tu syariat agama boss jangan di maen2 in #curhatantemen Mending skrg kita semua ngaji, banyakin dateng ke majelis ilmu dan perbaiki ketaqwaan, tar kalo udah waktunya gak kemana kok, paling ke temen *anjasss πŸ˜… Tadi para babang kece berbasis syariah anti kemistisan telah memberikan pembekalan dan sosialisasi tentang pernikahan kepada para spesies mistis (misterius romantis) berbau jomblo hijrah pemakan tumbuh2 an. Semoga bang @teukuwisnu dan bang @muhammadbinraf selalu diberi kesehatan dan berat badan ideal πŸ€“πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜

112

Kalo sempet dateng, kalo gasempet ya sempetin πŸ˜πŸ‘»

19

Sudah lama avatar bersembunyi, tapi ini sudah saatnya aku menyelamatkan dunia πŸ€—πŸ€—πŸ€— #AkuDanPath #SamuelRizalBa’daTyfus #JohnCenaAbisKenaCacar

417

hari ini ya... @hijrakuy

14

Gitu, Wahai netizen. Cek lengkapnya #40DaysDhuhaChallenge Di highlights Barakallah shifu @felixsiauw πŸ˜πŸ™πŸ‘»

71

temen2 tau gak tulisan di topi saya apa? tulis di kolom komen ya, trus yuk ikutan #tauhidchallenge dari abang2 kece @hawaariyyun @gandhimhd @marioirwinsyah @teukuwisnu @ariekuntung dan ustadz @felixsiauw untuk temen2 yg pengen topi kaya gini bisa di beli di WA : ‭0812 11721023‬ πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

85

Ini acara @conncreate yang kedua, flyer nya disebar h-2 kalo gasalah haha rada mistis sih tapi ya Masya Allah saya berada diantara orang2 hebat yang dengan izin Allah di tengah kesibukannya selalu menyempatkan waktu untuk berdakwah, ditengah bisnis yang dibangunnya selalu ada waktu untuk membangun ukhuwah dengan kami2 yang masih belajar, dan ditengah banyaknya hal yang harus di pikirkan selalu ada waktu untuk memberikan pandangan2 baru kepada kami yang sedang belajar. jangan sendirian ya, setan belagu kalo kita sendirian

13

Sepakat untuk mufakat @conncreate #lelahberpisah

26

Lelah Berpisah #2 Ngobrol seru perkara millennial bareng : @rickyharun @hawaariyyun @pevipermana @syakirdaulay Momod : @agungjuna Minggu, 9 September 2018 09.00 - 11.30 Eleven Trees, Jalan Intan Ujung No 11, Cilandak, Jakarta Selatan Pendaftaran : http://bit.ly/lelahberpisah2 Tempat Sangat Terbatas! .Dianjurkan tidak membawa kendaraan roda 4 & menggunakan roda 2 / transportasi online . Area parkir terbatas, hanya untuk kendaraan roda 2 Jika ingin menyumbang makanan/donasi kegiatan bisa hubungi 0812 8988 9879 Go follow @conncreate

23

113

GESER KANAN Dear #NetizenBaik Saya termasuk orang yang menyesal. Nyesel karna kebanyakan leha2, nyesel karna dulu ngaji nya gak bener, nyesel karna banyak hal, tapi apa gunanya nyesel kalo gak memperbaiki? Maka saya mengajak semua temen2 yang β€œmenyesal” untuk memperbaiki kesalahannya dengan cara bertaubat dan memfasilitasi orang lain dalam menuntut ilmu biar gak hampa2 banget idupnya dan trombang ambing dalam kesenangan sesaat. In shaa Allah kita bangun pondok tahfidz di daerah Sumedang untuk mendidik generasi selanjutnya sebagai generasi Al-Quran. Kuy donasikan separuh hartamu ke rekening 7740597412 BCA an Agung Hidayat Note : sertakan angka unik 05 di ujung biar gak kecampur sama duit saya Contoh : 100.005 1. @izen_if yang punya punya punya pesantren Al- Bina Bogor 2. @boim97 yang punya punya punya ponpes Mardhatillah di Balikpapan 3. @alvin_411 & @ameer_azzikra putra dari guru kita ustadz @kh_m_arifin_ilham yang punya punya punya pesantren adzikraa di sentul Gw doain semua temen2 yg baca ini bisa kembali dan mengabdi di kampungnya di daerahnya di Indonesia dan berguna untuk umat manusia lainnya. Aamiin

54

Memanggil semua teman saudara kerabat rekan kerja dan seluruh #netizenbaik, nanti kita akan ditanya digunakan untuk apa ilmu kita, uang kita followers kita, popularitas kita, skill kita, dll dll dll... selagi bisa dan ada kesempatan mari gunakan untuk kebaikan biar pas ditanya bisa jawab dan terhindar dari siksa kubur juga meringankn hisab kita *Aamiin Yukkk bareng2 kita buat perubahan kecil di masyarakat dan gw percay bahwa pendidikan adalah salah satu faktor terpenting untuk membuay perubahan itu nyata Mari infaq kan sebagian harta kita untuk membantu saudara2 kita yang kurang beruntung di desa Cikahuripan, kecamatan Cimanggung kabupaten Sumedang... Semoga semua santri2 disana nanti akan menjadi penolong kita di akherat kelak. Aamiin 7740597412 BCA an Agung Hidayat Note : sertakan angka unik 05 di ujung biar gak ketuker sama duit pribadi saya Misal : 100.005 ribu rupiah

59