ali.rivai31 on Instagram

Ahmad Ali Rivai

أشهد أن لا اله الا الله وأشهد ان محمد رسول الله Love Family and Friends Coffee Enthusiast Vape Enthusiast

Report inappropriate content

1

1

Many thank to my bro @knotinc and @dot.kopi for the beans ...🙏 Jazakumullah khairan.

5

Im not a best, but i try my best....

6

1

Kejar berkahnya, yang penting halal...

2

RepostBy @indonesiabertauhidofficial: "Perbanyak doa ketika lapang juga" (via #InstaRepost @AppsKottage)

0

RepostBy @tausiyahku_: "Yuk semangat memperbaiki diri ya sob. 😁🙏 #tausiyahku" (via #InstaRepost @AppsKottage)

0

RepostBy @indonesiabertauhidofficial: "Dalam jodoh, tidak ada istilah perlombaan, tidak ada istilah menang atau kalah. Seperti juga rezeki, tidak jarang dua orang bersaudara kembar yang ternyata memiliki jalur rezeki yang jauh berbeda: yang satu kaya raya, yang satu miskin nelangsa. Baik, anggap saja bahwa perasaan sakit itu wajar, karena merasa didahului. Jadikan itu sebagai perang lanjutan dalam jiwa Saudari. Kembalilah untuk menaklukkan perasaan sakit itu, sambil terus berupaya berdoa, “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kemurungan dan rasa sedih. Aku berlindung kepada-Mu dari rasa lemah dan malas. Aku berlindung kepada-Mu dari sifat pelit dan penakut. Aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan kekuasaan sesama hamba.” . Sadarilah, bahwa Allah lebih mengetahui kebutuhan kita ketimbang diri kita sendiri. Kalau anda sudah bertawakal kepada Allah, pasti segala kebutuhan Anda akan terpenuhi. Mungkin, anda sedang dipersiapkan untuk menjadi lebih kuat menahan beban pernikahan yang merupakan perjuangan berat, di samping juga karunia hebat. . Di samping itu, tidak ada istilah percaya diri atau tidak percaya diri, kalau sudah berhadapan dengan takdir, yang ada: pasrah atau tidak pasrah, rela atau tidak rela. Sama halnya dengan masuk surga. Bagi seorang muslim, tidak ada istilah optimis masuk surga, atau kebalikannya, pesimis selamat dari siksa neraka. Yang ada, rasa takut dan berharap-harap. Tampil saja apa adanya, perbanyak beribadah, belajar dengan tekun, sambil terus berdoa. Semoga, saat masa pernikahan tiba, Saudari dalam kondisi iman di puncak, sehingga bisa menatap segala hal dengan panduan syariat secara lebih dominan ketimbang hawa nafsu. Di situ, keselamatan Saudari akan terjamin. . Read more https://konsultasisyariah.com/4067-menyesal-karena-menolak-jodoh.html . 📷@dakwahsunnah @jogja.mengaji" (via #InstaRepost @AppsKottage)

0

RepostBy @ustadzkhalid: "Salah satu penyakit hati yang hampir sama bahayanya dengan riya’ adalah taswif. Pernyakit tersebut memerintahkan diri seseorang untuk menunda-nunda iman dan amal saleh hingga nanti dan nanti. Akhirnya, waktu berlalu begitu saja. Berapa banyak manusia yang umurnya rugi karena taswif ini? Semoga, Allah ta’ala memudahkan kita untuk mempertanggungjawabkan waktu yang kita habiskan di dunia. Amin! Dapatkan info kajian di Official account Ust. Khalid Basalamah : facebook. ustadzkhalid twitter. @ustadzkhalid web. www.khalidbasalamah.com

0

RepostBy @ghilman9: "berharaplah kepada Yang Memberi dan Yang Mengabulkan harapan. Bebas share n reupload. semoga bisa menjadi wasilah hidayah bersama :) full pic: https://goo.gl/EUjCXg @mehehesyariah @gerakannikahmuda #hijrah #hijrahyuk #hijrahyuk #hijrahdiri #hijrahcinta #hijrahku #hijrahlovers #hijrahituindah #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislam #dakwahsosmed #dakwahvisual" (via #InstaRepost @AppsKottage)

0

RepostBy @indonesiabertauhidofficial: "💌 Buktikan aja 💌 . 📷@ghilman9" (via #InstaRepost @AppsKottage)

0

RepostBy @indonesiabertauhidofficial: "CARILAH HATIMU PADA TIGA TEMPAT . Ibnul Qayyim -rahimahullah- berkata, . “Carilah hatimu pada tiga tempat; ketika mendengarkan bacaan al-Qur'an, pada saat berada di majelis-majelis dzikir/ilmu, dan saat-saat bersendiri. Apabila kamu tidak berhasil menemukannya pada tempat-tempat ini, mohonlah kepada Allah untuk mengaruniakan hati kepadamu, karena sesungguhnya kamu sudah tidak memiliki hati”. . (lihat al-Fawa‘id, Hal. 143) ______________________ 📌 Kita sama-sama peduli dengan dakwah utama dan prioritas, yaitu tauhid dan aqidah. Anda bisa ikut aktif, caranya ketika mendapatkan share ini, share lagi ke sosial media yang Anda punya dan seterusnya sehingga dakwah tauhid tersebar. . 📲 Daftar Broadcast “Indonesia Bertauhid” Twitter & FB : @indonesiatauhid Instagram : @indonesiabertauhidofficial BBM : D0842CB0 Line : http://bit.ly/AkunLineIB Telegram : @indonesiatauhid ______________________ ♻ Silakan disebarluaskan #muhasabahdiri #hati #dakwah #islam #IndonesiaBertauhid" (via #InstaRepost @AppsKottage)

0

RepostBy @indonesiabertauhidofficial: " # Tiga Tanda Kebahagiaan dalam Pelajaran TAUHID . -Tujuan orang hidup semua sama, siapapun dia, di manapun, apapun usahanya, apapun pemikirannya yaitu mencari kebahagiaan . -Hanya saja patokan kebahagiaan itu berbeda-beda. Ada yang bahagia dengan mengumpulkan dan menumpuk harta, ada yang bahagia menjadi artis bahkan kebahagiaan yang kita rasa aneh, misalnya bahagia menjadi waria yang “centil” dipinggir jalan . -Karenanya Islam memberikan patokan yang sangat sederhana untuk bisa bahagia . -TAUHID mengajarkan prinsip bahagia yang sederhana, syaikh Muhammad At-Tamimi menjelaskan, . [1] Jika diberi kenikmatan maka ia bersyukur [2] Jjika diuji dengan ditimpa musibah ia bersabar [3] dan jika melakukan dosa ia beristigfar (bertaubat) . Tiga hal ini adalah tanda kebahagiaan.”[1] . -Semuanya bisa bahagia, kaya-miskin, tua-muda, rakyat-pejabat, karena Allah maha Adil. Kebahagiaan itu di hati, bukan di harta ataupun dunia di tangan manusia . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . “Yang namanya kaya (ghina’) bukanlah dengan banyaknya harta (atau banyaknya kemewahan dunia). Namun yang namanya ghina’ adalah hati yang selalu merasa cukup.”[2] . -Dalam Kitab TAUHID Al-Ushul As-Atsalatsah dijelaskan hakikat hidup adalah sebagaimana dalam surat Al-Ashr[3] . [1] saling menasehati kebenaran . [2] Saling menasehati akan kesabaran . -Imam Syafi’i rahimahullahmenjelaskan bahwa seandainya Allah hanya menurunkan surat Al-Ashr saja, maka sudah mencukupi bagi manusia, beliau berkata: . لو ما أنزل الله حجة على خلقه إلا هذه السورة لكفتهم . “Seandainya Allah hanya menurunkan surat ini saja sebagai hujjah buat makhlukNya, sungguh telah mencukupi mereka.”[4] -Akan tetapi perlu diperhatikan benar bahwa kebahagiaan bisa jadi kebahagiaan yang semu, ini yang dinamakan ISTIDRAJ, yaitu Allah berikan dunia dan kenikmatan pada dia, padahal hakikatnya Allah sudah tidak peduli kepadanya dan di akhirat akan mendapat siksaan yang pedih . dr. Raehanul Bahraen" (via #InstaRepost @AppsKottage)

0

Espresso ☕️ #morning #coffee #british #i #love #it

0

RepostBy @indonesiabertauhidofficial: "Biar berapapun banyak dosa yang kau lakukan, jangan sampai tinggalkan sholat . Lambat laun, sholatmu itu akan mampu mengubahmu dan jadi penyelamatmu, biidznillah . Yakinlah sobat..."

0

RepostBy @indonesiabertauhidofficial: "HAMBA YANG PALING DICINTAI ALLAH . Mutharrif bin Abdullah -رحمه الله- berkata, . “Sesungguhnya di antara hamba-hamba Allah maka hamba yang paling dicintai adalah orang yang sabar dan pandai bersyukur. . Yaitu orang yang apabila diberikan ujian maka dia bersabar, dan apabila diberi karunia maka dia pun bersyukur”. . (lihat at-Tahdzib al-Maudhu‘i li Hilyah al-Auliya', Hal. 462) 📌 Kita sama-sama peduli dengan dakwah utama dan prioritas, yaitu tauhid dan aqidah. Anda bisa ikut aktif, caranya ketika mendapatkan share ini, share lagi ke sosial media yang Anda punya dan seterusnya sehingga dakwah tauhid tersebar. . 📲 Daftar Broadcast “Indonesia Bertauhid” Twitter & FB : @indonesiatauhid Instagram : @indonesiabertauhidofficial BBM : D0842CB0 Line : http://bit.ly/AkunLineIB Telegram : @indonesiatauhid ♻ Silakan disebarluaskan #sabar #syukur #dakwah #islam #IndonesiaBertauhid" (via #InstaRepost @AppsKottage)

0

RepostBy @ariaakbar: "Horeeeeee.. PDP 2 Certified MAPPI #CI #bankbukopin #2017 #pdp2" (via #InstaRepost @AppsKottage)

1