arvian_vadi on Instagram

Arvian Vadika Rahman

Jadilah teman terbaikku, insyallah tuhan meridhoi Jadilah temanku dan tidak akan ada satupun yang aku tinggalkan seburuk apapun ⚘ Suka bernyanyi 🎀

https://youtu.be/addme/j8jcOE3KODIZ_HueWbZA35KDhAzUDw

Report inappropriate content

Singkat cerita gue lagi empup gaes. Eh hpnya kebawa. Gue main ini deh kok aku keliatan imut" kek tai jadi aku save πŸ˜‚ . . . . . . . #tiktokindo #tiktokhot2018 #tiktokhot #tiktok #tiktoksexy #tiktoklucu #weirdgenius #indomaretjatim #lucu #cowokganteng @tiktok @tiktok.indo @tiktokersindonesia @tiktokhot #lflπŸ’› #flf❀ #lfl #flf #lll #fff #follow4like #followersaktif #followersindonesia

4

5

Warna terbaik dalam hidup saya. Dominan berada dibaju yang sering saya pakai setiap hari. Aku senang, aku bangga, dan aku bahagia. 🌈🌈 . . . . . . . #morningrun #morningrunbelvitaindomaret #morningrunindomaret #indomaretjatim #indomaretpoint #indomaret @indomaret_surabaya @indomaret @tcsby

0

10.11.18.00:31 Tepat 1 1/2 tahun lalu, waktu saya beranjak akan mencintaimu dan kamu mencoba mendekat lalu kini pergi. Tuhan tidak menyukai putusnya tali silaturahmi ini. Dan untuk kamu (entah siapa) yang kini ingin mendapat sebagian hati saya. Saya mohon jangan sakiti saya sedikit saja. Ajaro aku pelan" untuk mencintaimu ( hingga saat ini meskipun kamu membenciku sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa membencimu karena aku tau bahwa hatikj sebagian milikmu tapi kamu tak sadar ) πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€ . . . . . . . . #lfl #flf #lflπŸ’› #fff #lll #follow4like #followersaktif #lovestory

2

Ini foto lama bikin gue kangen aja 🀐 waktu gue lagi pengen jadi mugara πŸ˜‚ gue dulu cupu banget yak πŸ€πŸšˆπŸš‰πŸšŠπŸšˆπŸš‡πŸšŒπŸš‹πŸšž . . . . . . #lfl #fff #flf #lll #follow4like #followersaktif #pramugaraindonesia #pramugara #tapigajadiπŸ˜‚πŸ˜‚

5

17.07.2018.02:49 Lelah hamba lillah, sadarnya hamba alhamdulillah, dan yang membimbing hamba itu subhanallah. 🌱 gunung dan lautan adalah tempat kita sadar ciptaan tuhan sungguh indah. _____________________________________ . . . . . . Loc 🌍 budug asu, lawang malang #pendakiindonesia #pendakigunung #pendaki #pendakiromantis #pendakikeren #budugasu #malangmbois #suroboyombois #exploremalang #malang #malanghits #hijrah #hijrahcinta #folkphotography #folkindonesia #folkgreen #lll #fff #lfl #flf #likeforfollow #likeforlikes #budugasu2000mdpl #pendakikusam #prayforpalu #palu @exploremalang @malangkipailakes @malang_mbois @suroboyo.mbois @folkindonesia @folkgreen @pendakikusam @gunungindonesia @id_pendaki @mountnesia @nafas_pendaki

10

Jangan memaksa aku untuk menjadi temanmu kini, karena kamu tau saat ini detik ini aku sangat mencintaimu. Aku pergi saat ini, kamu jangan kawatir aku masih tetap membawa hatimu dalam" aku masih membawa rasa ini sampai aku benar" bisa menemukan cinta terahirku setelah kamu. Kamu jangan kawatir aku tidak luput terus menyebutmu dalam doa'ku. Tertulis dalam surat hadiah ulangtahunku darimu bahwa aku baru sadar kamu adalah yang terahir dari yang terahir dan yang menjadi istri sahku. Jadilah kamu orang yang hebat, kuat tanpa egomu. Nitip salam buat kamu sendiri makasih semuanya dan cerita terbaik di hidupku. Bye bye dear maaf aku cengeng πŸ˜πŸ’™ __________________________________ . . . . . . #suroboyombois #suroboyowani #areksuroboyo #arekmalang #folkindonesia #folkphotography #malangmbois #kenparksurabaya #kenpark #klentengsampookong #kenjeranpark #antlantisland #lfl #fff #flf #lll #follow4like #likeforlikes

6

Bangga dengan pekerjaan itu wajib, apalagi dedikasi teman" yang membuat saya juga makin semangat kerja. Love you domar 🐝 ___________________________________ . . . . . @indomaret_surabaya @indomaret @indomarethitz_ @indomaret_jatim @indomaretindonesia @indomaretkekinian #indomaret #indomaret_id #indomaretsurabaya #indomaretsidoarjo #domar #sidomar #indomarethits #indomaretjatim #lll #lfl #flf #fff #likeforlikes #likeforfollow #follow4like #followmeto

5

Selamat datang di indomaret, selamat belanja. Silakan ada yang bisa saya bantu 🐝 #banggaforjob _____________________________________ . . . . . . @indomaret_surabaya @indomaret_jatim @indomaret @indomaretkekinian @suroboyo.mbois #indomaret #indomaretsurabaya #indomaretsidoarjo #indomaret_id #lll #fff #lfl #flf #follow4like #likeforfollow #followforfollowback

4

Warga surabaya tau ya pastinya ini dimana lama gak kesini nih, cluenya ini deket pantai biasanya tempat ini identik dengan orang" chinese yang datang untuk ibadah dan lain-lain, 🌐 ya benar ! __________________________________________ . . . . . 🌍 kenpark-klenteng @suroboyo.mbois @tumblrsuroboyo @aslisuroboyo @lovesuroboyo @suroboyo.ku @surabaya @exploresurabaya #suroboyombois #suroboyo #areksuroboyo #surabaya #kenparksurabaya #suroboyowani #lfl #fff #flf #lll #likeforlikes #likeforfollow

13

Tempat yang sangat membuatku nyaman dulu hingga kini, tempat yang bagiku cukup banyak ceritaku dikota. Aku lama tak menikmati malamku disini. Dan kini kukembali untukmu tempat yang indah. Aku sendiri aku kesepian aku ingin kau menjadi temanku ketika malam datang ☻ ___________________________________________ . . . . . #cbr150r #cbindonesia #cb150r #lfl #flf #fff #fotografia

2

I don't know how I should say it In my mind, it's every word That they don't wanna hear I don't know how they might take it Maybe you can take the pressure And make it disappear Throw out the inhibition You make me feel a feeling that I've never felt before I don't know if they're gonna like it But that only makes me want it more 'Cause I'm nobody's but yours If it's me And if it's you And if our love is wrong Then I don't ever wanna be right I don't ever wanna be right If it's real And if it's true And if our love is wrong Then I don't ever wanna be right I don't ever wanna be right Oh oh, yeah yeah Oh oh , yeah I just want you to be mine Why would I need their permission Skin and bones, I'm only human It's in my DNA Suffocating just to fit in Why do…

0

Terbayang di awal, disini aku benar" terbayang apa yang akan terjadi, dan akhirnya kini terjadi ini sebuah kenyataan melangkah lah tanpa jejakku πŸ‘£ πŸ•πŸΆπŸƒ ____________________________ . . . . . . #budugasu #malanghits #folksindonesia #folkgreen #folkscenery #pendakiindonesia #amazingmalang #malanghits #fff #lfl #flf #followersaktif

0

16.08.18.01.43 Calon orang sukses, perlu bahagiakan orang yang disayang #quotes ____________________________ . . . . . . #quotesoftheday #folkindonesia #folkphotography #folkgreen #pendakiindonesia #budugasu #budugasu2000mdpl #malang #lawangmalang #pendaki_id #flf #lfl #lll #fff

3

Komentar apa ? -------------------------- . . . . @suroboyo.mbois @lovesuroboyo #suroboyombois #lovesuroboyo #surabaya #ganteng #cowokganteng #lfl #lll #flf

4