cintyadewi on Instagram

Cintya Dewi Samosir

All photos are mine. Do more of what make you happy, so I do๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ“ธ. ๐Ÿ“๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Report inappropriate content

Nature is the art of God

4

If tomorrow never comes, what will you do?

2

Every decision that we make, leads us down a different road, We learn from wrong turns we take, and from the times we almost break.

4

While you are going through this process of trying to find the satisfaction pretend to feel satisfied ๐Ÿ™‚ . Hello September, thank you for coming, eliminating distress and suffering.

6

Day dream ๐Ÿ˜ด

1

Mood ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

10

Hidup itu penuh dengan banyak kejutan, apalagi kalau kita sudah memutuskan memulai pekerjaan dengan banyak ketidakpastian. - Masih ingat kemarin masih senang-senang di Labuan Bajo lanjut ke Bali saat pulang sudah merencanakan ini itu, pengen invest banyak hal, dengan semangat menggelora begadang sampe subuh, semangat dengan tempat kerja baru, renovasi sana sini, instal ini itu. - Minggu pertama di kejutkan dengan kejadian supernatural, ada yg kesurupan ada yg keran bocor, kamar mandi terkunci sendiri dan ditutup dengan akhir minggu penuh drama disidang warga. - Sampai pada keputusan selama seminggu cm bisa tidur-tiduran sambil baca buku yang gak pernah tamat-tamat (di rumah yg katanya berhantu ๐Ÿ˜‚) Pegawai diliburkan dengan ketidakpastian. - Bangun pagi dengan perasaan kok waktu gua banyak banget yah? Padahal kemarin pusing banget ngatur waktu dan rasanya pengen membelah diri. - Hidup itu lucu, gak bisa bayangkan cm sebulan drama kantor baru udah kayak sinetron india dengan tambahan efek zoom in zoom out. - Pada akhirnya setelah baca buku-makan-tidur-makan-tidur, sampai kepada kesimpulan, pada akhirnya semua harus dilalui dan pada akhirnya semua akan terlewati, kalau jatuh yah duduk dulu, kalau luka yah diobati, terus jalan lagi. Bagi yg punya banyak masalah di luar sana, puasa social media dulu, hidup gak seindah postingan selebgram, baca buku rajin doa terus yah maju lagi โค๏ธ Karena setiap masalah pasti ada akhirnya juga *ini versi curhat

9

Ngulik foto lama. Kapan-kapan datang lagi ๐Ÿ™ˆ #labuanbajo

10

Be bright . Be happy . Be you -

9

You donโ€™t always need a plan. Sometimes you just need a breath. Trust. Let it go. And see what happens.

14

Saat negara api belum menyerang bee ๐Ÿ

12

Think of all the beauty still left around you and be happy -anne frank

19

Ketika kita tidur sepertinya mereka baru mulai bekerja . Banyak makan ikan kata Bu Susy

22

Dimana pun tempat di Flores itu, Cantik. Ini di pulau Kelor, pulaunya rame banget dengan wisatawan, disini bisa naik ke atas bukit sambil lihat pemandangan dari atas. Karena cantik banget alamnya, tolong jangan buang SAMPAH sembarangan yah, apalagi sampah plastik, kasihan lautnya ๐Ÿ˜ข

25

Chocolate and bubblegum ๐Ÿฆ

26

Apalah arti sayang, kalau tidak bisa diungkapkan ? . *uhuuuk**keselek kolak*

20

Travel? - the only thing you buy, that makes u richer ~

31

Karena lelah naik gunung, mari kita main rumput ๐Ÿ‚ . Bulan-bulan mei ke flores cuacanya lumayan banget - panasnya lumayan terik - ombaknya lumayan kencang - rumputnya lumayan kuning - pengunjungnya lumayan rame ๐Ÿ˜‚ . Tapi 7 hari disana gak hujan aja sudah bersyukur, gak kebayang kalau hujan-hujan disuruh naik turun bukit, sepertinya memang bulan-bulan ini waktu yg tepat buat jalan-jalan di Flores.

20