citra_richardz_d.s on Instagram

Vera Citra Shuntara

SherlockHolmes_221BS _Sir Arthur Conan Doyle_

Report inappropriate content

Happy holiday at 1000 island 🤗🏝🏖⛱🌅 dokumentasi 2 hari kita di kepulauan 1000. Agak worry juga liat ombaknya nya yg lagi tinggi n angin kencang but itu bukan masalah besar siihh. Finally,,, this is my story with them ( My CRAZY friend 😜😝😝 ) #sea #story #friends #crazy #mad #island #trip #adventure #mytripmyadventure #like4like #likeforlike #sunset #sunrise #laugh #fun #2018 #happy #kiss #instagood #instagram @tyasmeliyanti @bektidt @ricksss29 @frend_welly @ann_icul @wisatakece_indonesia

2

0

Matahari yg kau benci karna sinarnya yg menyilaukan disaat siang, namun ttp kau tunggu saat2 ia akan tenggelam... #island #trip #pulau1000 #weekends #happy #sunset #trip #wisata #myself #enjoyed #love #instagram #instagood #n #love @tyasmeliyanti @frend_welly

9

4

3

Open your mind before open your mouth... . . Bengeut aku mah ges judes tibaheula... #face #jutex #black #mouth #sexy #lips #like4like #tonight #ladies #happy #good #me #instagram #instagood

0

OMG ! RJ Goodz started follow me... 😲 House Music Producer hailing from Long Island, New York ... very impressive and coll 😍😍😍 So make me feel happy . . @rjgoodz #instagramers #proud #feelings #happy #loveu #nice #instagramhub

5

a very awesome lastnight. the music you play has hypnotized all who hear. I hope it does not end 😍😍😍 Thank for coming Indonesia... @martingarrix @martingarrix_indo @martingarrix_fans @alanwalkermusic @alanwalker7997 @alan_walkerrr #lastnights #everyone #happyday #dj #invasion #2017❤️ #likeforlike #martingarrix #alanwalker #indonesia #partying #kiss #love #instagramers #instago

1

I know lost time is never found again, but i always pray what the best for us .. #love #you #me #i #patient #pray #likeforfollow #like4like #kiss #imagine #sayings #feel #instagram #instagood

0

There is a moment to talk and there is a moment to be silent... #so? U can see... #silent #black #and #white #see #tired #everything #has #change #i #dont #care #enough #happy #self #selfie #life #like4like #instagood #smile

10

Itu pipi bisa di tirusin lagi kagak yaaa 😂😂😂 makin hari timbangan makin naik. Kemarin iseng nimbang jadi 60 Kg ! 😱 Minta gue gadeinn tu timbangannnn.... #selfie #office #friends #fun #white #dreescode #cubby #girl #like4like #fat #sexy #cup #instagood

7

Alhamdulillah bisa Bukber with my team HR... Ittadakimatsu 🍚🍛🍜🍝🍣🍤 #bukber2017 #Team #hrd #eat #all #ramadhan #happy #likeforfollow #paste #pizza #pronto #family #instagood #instagram

0

2

Akan terlihat indah bila dilihat dari sisi manapun jika kita melihat segala sesuatunya dengan positif... #funny #illusion #pic #photo #room #happy #adventure #jalan2 #weekend #couplegoals

0

Black Couple... Inget pas awal kenal, 1 kantor, 1 ruangan, pulang bareng, jalan bareng, nonton bareng, tapi kagak jadian2 😂😂😂 Ampe gue jalan ma yg laen & dia juga jln ma cewek lain, tetep aja balik lagi 😅 Skarang tau tau udd 3 tahun yaa 😄😄😄 #couple #black #love #dress #fun #angry #sad #always #with #you # #hope #baseonstory #instagram

11

Planingnya kapan jadinya kapan... Bukber nya kapan nge post nya kapan... Kapan kapan jadiny 😂😂😂 Emang kalo gak dipaksain kagak bakalan jadi nih Bukber... #puasaramadhan2017 #pray #team #indah #seafood #eat #yummy #funnymemes #bukber #hrd #culture #cute #red #instagram #hungry

2

Mencoba walau gagal itu lebih baik bagiku, setidaknya diujung sana ada keberhasilan menantiku... #arumjeram #yogyakarta #swim #team #adventure #first #new #likeforfollow #nature #back #lovequotes

4

12 06 2010... This is for you Mom... Sudah berjalan 7 tahun tepat hari ini... Tunggulah sebentar lagi... Aku akan menjengukmu ditempat mu kini... Menyirami rumahmu yg kini mulai kering... Mengganti bunga yang layu dengan yang baru... Menerangi rumahmu dengan lafadz Al Quranulkarim.. Meski harus 1 hari untuk menujumu, itu bukan masalah besar bagi anakmu ini... I love you, Mama... 😙😙😙 #rip #mymom #foryou #angle #heaven #love #7years #missyou #puisi #indah #wonderwoman #thankyou #everythingeverything #remember #strongwomen #instagood #instagram #likeforfollow

10