coachadhi on Instagram

ıɥpɐɥɔɐoɔ

Give life a meaning Head of @oak_models | Creative director Line : coachadhi86 #nantijugalopaham

Report inappropriate content

~ not sad but not happy. . . Hambar . #nantijugalopaham

2

~ dulu kau terbaik sekarang terbalik . . 📷 @do2photret #dadson #nantijugalopaham

4

~ kita emang asik situ jangan usik . . #nantijugalopaham

3

~ Kalau Tuhan bilang Tidak, Lo mau jungkir balik juga ga akan bisa. . . #galaxynote9 #galaxywatch #nantijugalopaham

4

~ waktu berlalu. kau tetap selalu. . . Farewell @michelleyonathan @invasionjakarta . #nantijugalopaham

1

~ Know Think Choose Do! . . #nantijugalopaham

2

~ Ikan hiu nabrak kaca I love you buat yang baca! . . #nantijugalopaham

2

~ yang dibaikin, kadang lupa caranya ber terimakasih. . . @oak_models #nantijugalopaham

8

~ Aku disini menjaga hati. Kau disana berpindah hati. . . 📷 @adrian_kabuto #nantijugalopaham

0

~ Nyindir sama Nyisir itu sama. Sama-sama butuh kaca. . . #nantijugalopaham

9

~ tak perlu iri kita punya porsi masing-masing hidup yang terlihat mewah belum tentu benar-benar indah . . 📷 @intermezzophotography 💄 @pebriparamita #nantijugalopaham

2

~ percuma sekolah tinggi-tinggi Akhirnya bego karna cinta. . . #nantijugalopaham

0

~ kamu sayang gak sama aku? Kalau engga, aku tanya sama yang lain. . . #nantijugalopaham

5

~ sakit gigi dan sakit hati itu diawali dari hal yang sama, yaitu dari sesuatu yang MANIS. . . #nantijugalopaham

0

~ katanya Temen. kok seru banget sih nyeritain gw di belakang? . . @oak_models present OAK KIDS 👩‍👧👩‍👦👨‍👧👨‍👦👨‍👦‍👦 . . #nantijugalopaham

7

~ kalau berjuang sekedar chat siang malam doang, operator juga bisa. . . LGBT pisan kaos ekeu. . #nantijugalopaham

14

~ jangankan pacaran, gw minta hotspot ke temen aja sering diputusin. . . #nantijugalopaham

2

~ pedekate ga segampang iklan kornetto. . . #nantijugalopaham

3