mazawanabdullah on Instagram

Maz Awan Abdullah, Sp.J

"Spesialis Jodoh" WA : 0815-6774-8222 Rumah Ta'aruf Taman Surga Aplikasi "Jemput Jodoh" on Google Playstore. Owner : @hijabsalaf @jemput.jodoh

https://youtu.be/qHy8-hIGqaQ

Report inappropriate content

Puaaas... Puaas... 😬😬😬😬 Pokoknya PAS... #2019gantipresiden

9

Hari yang dinanti akan tiba... . Apa pendapatmu gaes...? 😁 . #iedmubarok #2019gantipresiden

7

JAWABAN KUIS... nama hewan yg gak disiplin dan sering terlambat bikin kesel...

11

Kuis berhadiah... Yang bener jawabnya dpt do'a khusus dari saya... Cepet dpt jodoh terbaik. 😁😁

44

Mumpung masih punya harta, habisin aja buat sedekah... . Soalnya kalo lagi musim paceklik datang, terkadang kita nangis. Pengeeeen banget bisa bantu sana sini, tapi gak bisa karena gak punya duit. Naaaah oleh karena itulah, mumpung sekarang lagi longgar, udaaaaah sedekaaaaaah terus. Harta habis buat sedekah juga gapapa. Tar kalo habis tinggal minta lg sama yg punya harta. . Konsep ini insylh manjur buat pasutri yg baru nikah maupun penganten lawas yg galaaaaaau terus dengan rezeki. Berusaha pontang panting cari rezeki, tapi kok ya sereeeeet terus. Resepnya ya itu tadi. Jadiin sedekah sebagai pekerjaan. Jadi kesibukan kita sehari-2 ya sedekah. Duduk diam ngopi sambil merenung ya mikirin sedekah. Rapat berdua sama istri ya diskusi ttg bikin program sedekah. Pokoknya pekerjaan dan kesibukannya sedekah. Liat hasilnya... Ajaib bro... Ajaaaaiiibbb... Yg tadinya ketutup, jadi kebuka. Yg tadinya seret, jadi lancar... Yg tadinya buntu, jadi ada celah. Dah.... Gitu aja. Percayalah... Kerjaan kita apa???? jawab.. SE...DE...KAH... #sedekah

2

Alhamdulillah grup bimbingan taaruf Jemput Jodoh sudah banyak yang mau nikah nih bulan September... Semoga temen ig saya segera nyusul ya.... . Bagi yg mau ikutan gabung di Rumah Ta'aruf Taman Surga, caranya mudah ko. Download aja aplikasi jemput jodoh di google playstore lalu ikuti petunjuknya ya... 😁 . . @jemput.jodoh #2019gantistatus #2019gantipresiden #rumahtaaruf #jemputjodoh

12

Ya Alloh lindungi ibunda kami dan seluruh jamaah haji...

38

Saatnya TNI memimpin POLRI . #2019gantipresiden

4

6

Mendengar kezoliman rezim yg membuat logistik bantuan utk Lombok terhambat dan tidak merata, maka saya makin mantebbbb.... #2019gantipresiden

17

Kalau bisa segera, ngapain ditunda..... . #2019gantistatus #2019gantipresiden

0

Baru mbatin pingin baju putih... Eee... Seidzin Alloh, plg jumatan ada yg ngasih baju putih. Alhamdulillah maasyaaAlloh laaquwwata illabillah... Mksh mz tynkir

6

1

Wahai para pecinta Gusdur... Dengarkanlah... . #2019gantipresiden

3

Kalian ada yg ke' gitu... ?

35

UP DATE DONASI LOMBOK Alhamdulillah dana terkumpul Rp 13,5-juta sampai maghrib hari ini. Bagi yang mau ikut partisipasi masih ada kesempatan sampai tanggal 21 agustus. Insylh tgl 22 agustus saya dan tim berangkat ke Lombok. Dan bagi yang ingin Qurban sapi untuk lombok, kami masih punya slot untuk 4 orang. Dengan harga patungan *@ Rp 3 juta/orang. Transfer donasi Lombok dan Qurban bisa ke : *BCA : 037-3636-441 *an. Setiawan Barokallohufiikum Semoga info ini bermanfaat. Aamiin Awan Abdullah (Taman Surga Peduli)

0

Repost from @jemput.jodoh

12

Mata Kuliah RIDHO

14