inul.d

2k

HOTMAN PARIS SHOW❤️ Abangku sayang🤣😂 Bahasannya WANITA MATRE apa PRIAnya yg PELIT hayoooooo ??? Jawabnya apa coba ??? 🤣🤣😜 Koyok laguku bang 🤣 BUAYA BUNTUNG😂😜 @hotmanparisofficial @hotmanparishow_inews #edisiguyon @edisiguyonan

Comments (2229)

cemilan_nin_dewi

cemilan_nin_dewi, 4 months ago

Yuk cobain @cemilan_nin_dewi 😉

a_bagoez

a_bagoez, 4 months ago

@vitapuspita99 😓😓😓

widuryy

widuryy, 4 months ago

@abdulsetyonugroho.. cowoknya aja yg pelit haha

winda_hanafia

winda_hanafia, 4 months ago

Bner tuh mba @inul.d ga ada istri matre,tpi yg ada tuh para pelakor yg matre hehehe

auliadeliana1234

auliadeliana1234, 4 months ago

Ahahahaha @inul.d

shopiepurna

shopiepurna, 4 months ago

Mau tampil pd dengan payudara kencang dan besar? nih coba aja produk dr @Payudara_TerbaikDunia aku sendiri udh coba !!buruaannn buktikan hasilnya sendiri Whatsapp 0896-7813-7749.

winarft

winarft, 4 months ago

Ka beneran deh produk @Payudara_TerbaikDunia bagus banget😘 baru 2 minggu pakai saja payudaraku sudah besar dan berisi hehe Whatsapp 0896-7813-7749.

widieyuliana

widieyuliana, 4 months ago

Kandani tho mas @yukifebriantoo

surianto_aja

surianto_aja, 4 months ago

Hanya cowok kere... Yg bilang cewek matre.... 😂😂😂

vivi_elyaaaa

vivi_elyaaaa, 4 months ago

@dikacndrika

dikacndrika

dikacndrika, 4 months ago

Tuh denger, makanya banggalah pnya cowo kya aku gapelit @vivi_elyaaaa

merah_maulani

merah_maulani, 3 months ago

lucu

ririnyohannasp

ririnyohannasp, 3 months ago

Wkwkkwkwk @harlijuntak

mrs.jagadd

mrs.jagadd, 3 months ago

@alfhearenzy 😂

nurlitafadhilah

nurlitafadhilah, 3 months ago

@mr.herw

alfhearenzy

alfhearenzy, 3 months ago

wkwkwk cuma orang pelit ya inget🤣@mrs.jagadd

mr.herw

mr.herw, 3 months ago

Ahahaha