sebatas_kisah

35

BACA CAPTION!! . Menyedihkan. Krisis moral, merosotnya adab, miskinnya akhlak telah mengiring bibit rusaknya generasi. . Semakin luasnya ruang kebebasan, semakin miskin jati diri pemuda-pemudi bangsa ini. . Memprihatinkan. Para pemuja popularitas membanggakan kedangkalan cara berpikirnya, meagungkan dirinya yang telah diperbudak oleh kecanggihan teknologi yang katanya tengah trendi. . Padahal nyatanya, Peradaban butuh para shalih-shalihah qur'ani pejuang agama, bukan para pecandu tiktok murahan peracun generasi. . . __________________________________ Tag 💌 Share FOLLOW : @sebatas_kisah VIDEO. : @angger.sy __________________________________ #TIKTOK #musicaly #meetandgreet #predatorquran #indonesiatanpapacaran #jofisa #hidayahitumahal #dakwah #jiwamudaberdakwah #janganlupangaji #jangantunda #kawndbby #ayohijrah #jiwamudaberdakwah #hijab #gerakanmenutupaurat #wanita

Comments (35)

nurmaulida03_

nurmaulida03_, 4 months ago

@icha_nadelsa

abuhanafi63

abuhanafi63, 4 months ago

@febridjanggara urat malunya udah putus

sudiajat

sudiajat, 4 months ago

Josss broo.. mantep..

deriohimbaran_

deriohimbaran_, 4 months ago

Tah dengekeun, ulah tiktok wae sateh @papinpernandii @auriliomuhammad @harisrr_ @iqbaliba98

salsatriapriliaputrisutopo

salsatriapriliaputrisutopo, 4 months ago

Laahh @nandadevy @divarifatul @rindaaaaaa.___

nandadevy

nandadevy, 4 months ago

@salsatriapriliaputrisutopo Semoga Tik Tok-ers di beri Hidayah

felis_salsadila

felis_salsadila, 4 months ago

Bener nih

felis_salsadila

felis_salsadila, 4 months ago

Subhanallah

sulerrindaman

sulerrindaman, 4 months ago

Setuju...

cgilangp__

cgilangp__, 4 months ago

Mantap ka

klarisa6101

klarisa6101, 4 months ago

siappp..

uswah_1989

uswah_1989, 4 months ago

Bagi satu dong laki2 sprti ini...sy suka pemikiran yg sangat cerdas.

mufliha_ilha

mufliha_ilha, 4 months ago

@unni_kn

ndnadwi

ndnadwi, 4 months ago

@ameera.adriana @izatyzainals

ukmrumahquranmahasiswauia

ukmrumahquranmahasiswauia, 4 months ago

Sebenarnya orang yang semakin baik ilmu agamanya semakin baik pula tata cara penyampaian nasihatnya kepada para pendosa, anda seperti tidak punya dosa dan menempatkan diri sebagai tuhan, mohon maaf perbaiki cara mu berdakwah, secara tidak langsung generasi muda skrg tidak suka dengan gaya dakwah seperti ini. Segala permasalahan responlah dengan intelektual, bukan secara emosi @angger.sy

stromersarts32

stromersarts32, 4 months ago

MasyaAllah Bang

uppa.__

uppa.__, 4 months ago

Ada benernya tp tolong yah jgn menyinggung seseorang yang kebenarannya pun tdk kamu ketahui.

radhanurmala

radhanurmala, 4 months ago

Maaf yah aku cumn mau bilng niat kakak itu baik banget sebenernya, cumn penyampainnya dan tata bicara kakak bisa menyakiti hati seseorg seandainya kakak termasuk org yg berilmu pasti penyampaiannya gak kyk gini tapi sebenernya sy salut sm tekat kakak dan niat nya untuk merubah sisi pandang seseorg menjadi kearah yg lebih baik

ainiee_kire21

ainiee_kire21, 4 months ago

Saat dia salah apa kamu benar bg?

muhdalifdnial

muhdalifdnial, 4 months ago

@ukmrumahquranmahasiswauia dakwah itu kadang2 perlu diberi dengan keras..kerana manusia zaman sekarang semakin tidak kisah dengan hukum agama