avocadoholicmedan Buah asal Mexico ini menjadi primadona bagi banyak orang karena rasanya yang lezat dan juga teksturnya yang lembut. Namun, pernahkah anda tahu efek apa saja yang dapat alpukat berikan kepada tubuh kita? Jawabannya adalah, “membuat tubuh jauh lebih sehat”. Alpukat tidak hanya lezat tapi juga merupakan makanan yang sangat sehat, bahkan karena manfaat yang terkandung di dalamnya, alpukat dikategorikan sebagai Super Food oleh para ahli gizi. Satu buah alpukat mengandung 22.5 gram lemak yang sebagian merupakan monounsaturated fat yang baik bagi tubuh serta sangat rendah fruktosa. Selain itu alpukat juga mengandung nutrisi yang sangat baik bagi tubuh seperti fiber, potassium, vitamin E, Vitamin B-Complex, folic acid, dan berbagai zat lainnya yang tidak kalah pentingnya bagi tubuh.

Selain penuh nutrisi, alpukat juga dianggap sebagai makanan yang sangat aman untuk dikonsumsi. Kamu tidak perlu membeli produk organik untuk alpukat karena kulitnya yang tebal melindungi buah didalamnya dari insektisida dan bahan kimia lainnya. Jadi apa yang akan terjadi bila kamu mengonsumsi alpukat setiap hari? Berikut ini manfaat buah alpukat bagi tubuh kamu:
1. Membantu menurunkan berat badan kamu
2. Membantu menurunkan kolesterol
3. Terhindar dari kanker, stroke dan serangan jantung
4. Kesehatan mata terjaga
5. Tampak lebih muda dan mata lebih halus
Nah. Banyak hal menariknya kan, ayo cobain konsumsi alpukat setiap hari
#avocado #alpukatmentega #pecintaalpukat #avocadoholic #medan

0

Buah asal Mexico ini menjadi primadona bagi banyak orang karena rasanya yang lezat dan juga teksturnya yang lembut. Namun, pernahkah anda tahu efek apa saja yang dapat alpukat berikan kepada tubuh kita? Jawabannya adalah, “membuat tubuh jauh lebih sehat”. Alpukat tidak hanya lezat tapi juga merupakan makanan yang sangat sehat, bahkan karena manfaat yang terkandung di dalamnya, alpukat dikategorikan sebagai Super Food oleh para ahli gizi. Satu buah alpukat mengandung 22.5 gram lemak yang sebagian merupakan monounsaturated fat yang baik bagi tubuh serta sangat rendah fruktosa. Selain itu alpukat juga mengandung nutrisi yang sangat baik bagi tubuh seperti fiber, potassium, vitamin E, Vitamin B-Complex, folic acid, dan berbagai zat lainnya yang tidak kalah pentingnya bagi tubuh. Selain penuh nutrisi, alpukat juga dianggap sebagai makanan yang sangat aman untuk dikonsumsi. Kamu tidak perlu membeli produk organik untuk alpukat karena kulitnya yang tebal melindungi buah didalamnya dari insektisida dan bahan kimia lainnya. Jadi apa yang akan terjadi bila kamu mengonsumsi alpukat setiap hari? Berikut ini manfaat buah alpukat bagi tubuh kamu: 1. Membantu menurunkan berat badan kamu 2. Membantu menurunkan kolesterol 3. Terhindar dari kanker, stroke dan serangan jantung 4. Kesehatan mata terjaga 5. Tampak lebih muda dan mata lebih halus Nah. Banyak hal menariknya kan, ayo cobain konsumsi alpukat setiap hari #avocado #alpukatmentega #pecintaalpukat #avocadoholic #medan