martapurafc_news [MFC NEWS]

Rotasi pemain di posisi kiper dipastikan akan menghiasi skuat Martapura FC pada laga pekan 20 kompetisi
Liga 2 2018 di Grup Timur, di markas PSMP Mojokerto Putra.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Pasalnya seperti diketahui kiper utama Martapura FC yakni Tedi Heri Setiawan dipastikan absen pada laga yang dihelat di Stadion Gajahmada ini.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Tedi Heri harus absen tak lain karena harus menjalani hukuman larangan satu kali tampil akibat akumulasi kartu kuning.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Ya, besok pasti akan ada rotasi pemain di posisi kiper," ujar pelatih kepala Martapura FC , Frans Sinatra Huwae.
Untuk menggantikan peran dari Tedi Heri, tim pelatih Martapura FC pun sudah menyiapkan dua kiper lainnya yakni Rully Desrian dan juga Nur Huda.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Frans pun membeberkan bahwa dua kiper tersebut sudah dalam kondisi siap untuk melakoni laga melawan PSMP Mojokerto Putra.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Semuanya sudah dalam kondisi siap. Peluangnya pun sama. Tinggal besok kami lihat kondisi terakhirnya, siapa yang paling siap tentunya yang akan kami turunkan. Mudah-mudahan bisa clean sheet," terangnya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Adanya rotasi kiper ini sendiri tentunya menjadi peluang juga bagi kiper Rully Desrian untuk menjalani debutnya bersama Martapura FC .
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Pasalnya semenjak bergabung dengan Martapura FC , Rully Desrian kerap hanya menjadi penghangat bangku cadangan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kepada banjarmasinpost.co.id, Rully Desrian pun mengaku sudah siap untuk menjalani debutnya untuk
Martapura FC , apabila memang besok diberi kepercayaan tampil.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Kalau memang diberi kepercayaan oleh tim pelatih, tentu saya siap untuk tampil," ujar mantan kiper Timnas U-19 tersebut, Rabu (3/10/2018) siang.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kiper yang juga sempat memperkuat Bali United dan Bhayangkara FC ini pun akan berusaha tampil maksimal dalam laga besok, jika memang diturunkan oleh tim pelatihnya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Saya akan selalu fokus dalam pertandingan. Target saya tidak kebobolan dan tim bisa meraih hasil maksimal," pungkasnya.(BanjarmasinPost)
.
#martapurafc #laskarsultanadam #mfcnews #mfc_forever #mfchappy #mfcjuara #liga2 #liga22018 #liga2indonesia #ligaindonesia #sasikatan

3

[MFC NEWS] Rotasi pemain di posisi kiper dipastikan akan menghiasi skuat Martapura FC pada laga pekan 20 kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur, di markas PSMP Mojokerto Putra. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Pasalnya seperti diketahui kiper utama Martapura FC yakni Tedi Heri Setiawan dipastikan absen pada laga yang dihelat di Stadion Gajahmada ini. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Tedi Heri harus absen tak lain karena harus menjalani hukuman larangan satu kali tampil akibat akumulasi kartu kuning. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ "Ya, besok pasti akan ada rotasi pemain di posisi kiper," ujar pelatih kepala Martapura FC , Frans Sinatra Huwae. Untuk menggantikan peran dari Tedi Heri, tim pelatih Martapura FC pun sudah menyiapkan dua kiper lainnya yakni Rully Desrian dan juga Nur Huda. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Frans pun membeberkan bahwa dua kiper tersebut sudah dalam kondisi siap untuk melakoni laga melawan PSMP Mojokerto Putra. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ "Semuanya sudah dalam kondisi siap. Peluangnya pun sama. Tinggal besok kami lihat kondisi terakhirnya, siapa yang paling siap tentunya yang akan kami turunkan. Mudah-mudahan bisa clean sheet," terangnya. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Adanya rotasi kiper ini sendiri tentunya menjadi peluang juga bagi kiper Rully Desrian untuk menjalani debutnya bersama Martapura FC . ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Pasalnya semenjak bergabung dengan Martapura FC , Rully Desrian kerap hanya menjadi penghangat bangku cadangan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Kepada banjarmasinpost.co.id, Rully Desrian pun mengaku sudah siap untuk menjalani debutnya untuk Martapura FC , apabila memang besok diberi kepercayaan tampil. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ "Kalau memang diberi kepercayaan oleh tim pelatih, tentu saya siap untuk tampil," ujar mantan kiper Timnas U-19 tersebut, Rabu (3/10/2018) siang. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Kiper yang juga sempat memperkuat Bali United dan Bhayangkara FC ini pun akan berusaha tampil maksimal dalam laga besok, jika memang diturunkan oleh tim pelatihnya. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ "Saya akan selalu fokus dalam pertandingan. Target saya tidak kebobolan dan tim bisa meraih hasil maksimal," pungkasnya.(BanjarmasinPost) . #martapurafc #laskarsultanadam #mfcnews #mfc_forever #mfchappy #mfcjuara #liga2 #liga22018 #liga2indonesia #ligaindonesia #sasikatan

Comments (3)

oponomo.followers

oponomo.followers, 2 months ago

Halo kak 😊, Kami ada program manage account. Program yg cocok utk kaka yg ingin jadi SELEBGRAM😊atau mau jualan online nya makin laris 😇. Kunjungi IG kamj, atau kontak kami via WA:0812-6843-3505. Mari kak😇

nazib9826

nazib9826, 2 months ago

😀😁

iqbalista

iqbalista, 2 months ago

Kiper bagus nehh