martapurafc_news [MFC NEWS]

Derby Borneo di pekan 21 kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur, dipastikan besok Selasa (9/10/2018) bakal tersaji di Stadion Demang Lehman.
ㅤ
Tim tuan rumah yakni Martapura FC akan menjamu tim yang juga masih berasal dari Kalimantan yakni
Persiba Balikpapan. Derby Borneo ini sepertinya bakal berlangsung seru bahkan sengit. Mengingat torehan point sangat berarti bagi kedua tim.
ㅤ
Tim Martapura FC saat ini tercatat bertengger di urutan keenam di papan klasemen dengan mengantongi 30 point. Apabila berhasil memetik kemenangan dalam laga besok, maka akan Laskar Sulthan Adam pun masih memiliki asa untuk bisa finish di empat besar sekaligus lolos ke babak selanjutnya meskipun peluangnya tipis.
ㅤ
Sedangkan Persiba Balikpapan saat ini tercatat menempati urutan sembilan dengan mengemas 23 point.
Persiba juga akan berburu point penuh, tentunya untuk bisa mengamankan posisi dan menjauh diri dari zona degradasi.
ㅤ
Pelatih kepala Martapura FC , Frans Sinatra Huwae pun berharap anak asuhnya bisa memetik kemenangan pada laga ini.
"Besok pertandingan yang sangat penting. Kami akan berusaha mendapatkan point penuh," ujar Frans.
Tak kalah penting, Frans menambahkan timnya pun akan berusaha untuk menutup laga kandang terakhir ini dengan manis.
ㅤ
"Ya, besok pertandingan terakhir di kandang. Mudah-mudahan tim bisa meraih hasil maksimal," jelasnya. Frans juga mengatakan bahwa timnya akan berusaha memenangi laga tentunya untuk tetap menjaga asa untuk lolos ke babak delapan besar.
ㅤ
"Memang peluang sangat tipis. Tapi kami terus akan berusaha untuk meraihnya," jelasnya.
Agar bisa mewujudkan kemenangan dalam laga besok, Frans pun menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang sejak menit awal.
ㅤ
"Kami tekankan anak-anak mengambil inisiatif sejak awal. Bermain lepas dan disiplin. Kemudian manfaatkan peluang sekecil apapun," katanya.
Disinggung mengenai kondisi timnya, Frans pun memastikan sudah dalam keadaan onfire.
"Kondisi semua pemain bagus, dan sudah siap untuk pertandingan besok," pungkasnya.(BanjarmasinPost)
.
#martapurafc #laskarsultanadam #mfcnews #mfc_forever #mfchappy #mfcjuara #liga2 #liga22018 #liga2indonesia #ligaindonesia #sasikatan

10

[MFC NEWS] Derby Borneo di pekan 21 kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur, dipastikan besok Selasa (9/10/2018) bakal tersaji di Stadion Demang Lehman. ㅤ Tim tuan rumah yakni Martapura FC akan menjamu tim yang juga masih berasal dari Kalimantan yakni Persiba Balikpapan. Derby Borneo ini sepertinya bakal berlangsung seru bahkan sengit. Mengingat torehan point sangat berarti bagi kedua tim. ㅤ Tim Martapura FC saat ini tercatat bertengger di urutan keenam di papan klasemen dengan mengantongi 30 point. Apabila berhasil memetik kemenangan dalam laga besok, maka akan Laskar Sulthan Adam pun masih memiliki asa untuk bisa finish di empat besar sekaligus lolos ke babak selanjutnya meskipun peluangnya tipis. ㅤ Sedangkan Persiba Balikpapan saat ini tercatat menempati urutan sembilan dengan mengemas 23 point. Persiba juga akan berburu point penuh, tentunya untuk bisa mengamankan posisi dan menjauh diri dari zona degradasi. ㅤ Pelatih kepala Martapura FC , Frans Sinatra Huwae pun berharap anak asuhnya bisa memetik kemenangan pada laga ini. "Besok pertandingan yang sangat penting. Kami akan berusaha mendapatkan point penuh," ujar Frans. Tak kalah penting, Frans menambahkan timnya pun akan berusaha untuk menutup laga kandang terakhir ini dengan manis. ㅤ "Ya, besok pertandingan terakhir di kandang. Mudah-mudahan tim bisa meraih hasil maksimal," jelasnya. Frans juga mengatakan bahwa timnya akan berusaha memenangi laga tentunya untuk tetap menjaga asa untuk lolos ke babak delapan besar. ㅤ "Memang peluang sangat tipis. Tapi kami terus akan berusaha untuk meraihnya," jelasnya. Agar bisa mewujudkan kemenangan dalam laga besok, Frans pun menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang sejak menit awal. ㅤ "Kami tekankan anak-anak mengambil inisiatif sejak awal. Bermain lepas dan disiplin. Kemudian manfaatkan peluang sekecil apapun," katanya. Disinggung mengenai kondisi timnya, Frans pun memastikan sudah dalam keadaan onfire. "Kondisi semua pemain bagus, dan sudah siap untuk pertandingan besok," pungkasnya.(BanjarmasinPost) . #martapurafc #laskarsultanadam #mfcnews #mfc_forever #mfchappy #mfcjuara #liga2 #liga22018 #liga2indonesia #ligaindonesia #sasikatan

Comments (10)

muhammaadrandyy

muhammaadrandyy, 1 month ago

Bismillah harus 3poin🙏🙏

arbustam

arbustam, 1 month ago

Bismillah

nor_syarif.jr

nor_syarif.jr, 1 month ago

Bismillah 3 point @martapurafc_news

jikiramadhan_

jikiramadhan_, 1 month ago

harga tiket nya brpa

m.hilman_____

m.hilman_____, 1 month ago

Jngn kasih kendor

ricoarie23

ricoarie23, 1 month ago

Ada yang handak nukari tiket tribun tertutup kah 40 ribu, 1 tiket aja, siapa cepat dia yang dapat dijual karena nukar belabih, Minat hubungi WA 0895337971951.

adiii.al

adiii.al, 1 month ago

Bukan 3 poin lagi 6 poin wajib di kandang🔥

sufyan87tinzai

sufyan87tinzai, 1 month ago

Jam brp main ny min

24in41

24in41, 1 month ago

Min pertandingan nya live di IG 😄

khaidirsahesa_new

khaidirsahesa_new, 1 month ago

Liga 1 hanya sebatas mimpi