metrobanjar Saat arus lalu lintas di Jalan Pangeran Hidayatullah, depan Pasar Ksatria atau Pasar A Yani 1 Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin sedang ramai, Selasa (16/10) sekitar pukul 07.30 Wita, sebuah mobil tiba-tiba melaju. Toyota Avanza warna silver bernomor polisi DA 1941 TAI itu menabraki sejumlah pengendara di depannya.

Saksi Syarbani yang ditemui di tempat kejadian mengatakan para pengendara sepeda motor itu pun berjatuhan ke aspal. Ada enam sepeda motor yang ditabrak mobil dari arah Jembatan Banua Anyar menuju arah Jalan Gatot Subroto itu. .
.
.

Baca selengkapnya di Metro Banjar edisi Rabu (17/10/2018)
Update terus beritanya hanya di BANJARMASINPOST.co.id

Follow juga @banjarmasinpost @tribunkalteng

#metrobanjar #metrohariini #edisicetak #instagood 
#beritakriminal #JatanrasPolrestaBanjarmasin
#kasuspembunuhan #kasusnarkoba #kriminalitaskalselteng
#mfchappy #martapurafc #sasikatan

0

Saat arus lalu lintas di Jalan Pangeran Hidayatullah, depan Pasar Ksatria atau Pasar A Yani 1 Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin sedang ramai, Selasa (16/10) sekitar pukul 07.30 Wita, sebuah mobil tiba-tiba melaju. Toyota Avanza warna silver bernomor polisi DA 1941 TAI itu menabraki sejumlah pengendara di depannya. Saksi Syarbani yang ditemui di tempat kejadian mengatakan para pengendara sepeda motor itu pun berjatuhan ke aspal. Ada enam sepeda motor yang ditabrak mobil dari arah Jembatan Banua Anyar menuju arah Jalan Gatot Subroto itu. . . . Baca selengkapnya di Metro Banjar edisi Rabu (17/10/2018) Update terus beritanya hanya di BANJARMASINPOST.co.id Follow juga @banjarmasinpost @tribunkalteng #metrobanjar #metrohariini #edisicetak #instagood #beritakriminal #JatanrasPolrestaBanjarmasin #kasuspembunuhan #kasusnarkoba #kriminalitaskalselteng #mfchappy #martapurafc #sasikatan