el_gharib4308 Untukmu saja.... #liburan #santri #masamba #gokill #abiz

17

Comments (17)

peninggi_herbal.asia2

peninggi_herbal.asia2, 29 days ago

Pernah ngaca gak sih di kamarmu lalu ngerasa kalau kamu itu kok pendek banget? apalagi kalo udah samping2an sama gebetan/temen2 kamu, kalo pernah berarti kamu cukup beruntung baca komentar ini, dengan paket peninggi badan yang aku jual sangat bisa membuat kamu tambah tinggi secara optimal, cek IG ku ya untuk selengkapnya :)

anchunk_oe

anchunk_oe, 29 days ago

kpn nih ustadz...

el_gharib4308

el_gharib4308, 29 days ago

@anchunk_oe barusan

el_gharib4308

el_gharib4308, 29 days ago

@el_gharib4308 pagi tdi brangkat

anchunk_oe

anchunk_oe, 29 days ago

@el_gharib4308 sama siapa ustadz....

maz_imind_djaffu

maz_imind_djaffu, 28 days ago

Waah beliu ini gak ajak2 e lagi tafakur hehehhe

el_gharib4308

el_gharib4308, 28 days ago

@maz_imind_djaffu ane sama bini bro.... Ntar nt bengong sendirian bro

maz_imind_djaffu

maz_imind_djaffu, 28 days ago

@el_gharib4308 ohw saya kira sama jama'ah yg 40 hari kemarin ustadπŸ™πŸ™

el_gharib4308

el_gharib4308, 28 days ago

@maz_imind_djaffu hhhhhhhhh...... Ayo ndang golek

jalielghouse

jalielghouse, 28 days ago

Kayak kenal sama beliau ne heee

el_gharib4308

el_gharib4308, 28 days ago

@jalielghouse semacam e

maz_imind_djaffu

maz_imind_djaffu, 27 days ago

@el_gharib4308 kalem kalem mawon ustad nek golek nikuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

el_gharib4308

el_gharib4308, 27 days ago

@maz_imind_djaffu awas ketikung

maz_imind_djaffu

maz_imind_djaffu, 27 days ago

@el_gharib4308 hahhaaha pengen kuwalat ketok e lek ono sen nikung ustadπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™Š

el_gharib4308

el_gharib4308, 27 days ago

@maz_imind_djaffu hizib to

maz_imind_djaffu

maz_imind_djaffu, 27 days ago

@el_gharib4308 la nggeeh leres uatad heheh

el_gharib4308

el_gharib4308, 27 days ago

@maz_imind_djaffu hahahhahaha..... Kudu kui