menantu_idaman_ibumu on Instagram

oyond (dady zharfan hanif)

"And He found you lost and guided you" [(QS. Ad-Dhuha (93 : 7)] 📩 : ipankoyond1@gmail.com 📍 Surabaya - Lombok #kesayanganmertua #menujuhalal2019

Report inappropriate content

46

-- Menanam perasaan di ladang yang salah . Saya melihat tanahnya sungguh subur , dipupuk perhatian orang lain #kesayanganmertua #menujuhalal2019

17

-- Berharap ada kesempatan kita bertemu , kemudian bersatu . Saya , di antara ribuan mereka yang juga menggilaimu #kesayanganmertua #menujuhalal2019

10

-- Peluk saya masih saya siapkan untuk menjadi rumahmu yang paling nyaman . Kalau kamu sudah lelah bertualang , kamu bisa pulang sekarang #kesayanganmertua #menujuhalal2019

15

-- Yang tidak kamu tau , saya ingin menua bersamamu . Di mana kita saling mengolok uban-uban pertama kita , lalu menertawakannya . Atau kamu memegangi perut saya yang mulai membuncit lalu mengatakan , "Tidak hanya umur yang bertambah , tapi perutnya juga" . Lalu kita tertawa . Dengan dua cangkir teh bercampur madu , beberapa pisang goreng , dan menikmatinya sambil duduk di teras pada setiap senja . Bahkan menua pun tetap bisa berbahagia ya , kalau itu bersamamu #kesayanganmertua #menujuhalal2019

21

-- Dia bukan milikmu . Hatinya tidak pernah menjadi milikmu . Berhenti membodohi kepalamu sendiri dengan harapan-harapan yang dikatakan hatimu tentang perhatian-perhatiannya kepadamu . Hehehe #kesayanganmertua #menujuhalal2019

7

-- Saya suka menulis , saya percaya bahwa menulis adalah salah satu cara berdiskusi dengan diri sendiri . Saya menulis karena saya percaya selalu ada yang lebih baik ditulis dan dibaca daripada diucap dan didengar . Saya menulis karena saya memahami , saya pelupa dan mudah terlupa . Semoga kamu suka membaca , ya ? Karena di tiap tulisan saya , selalu terdapat kamu di dalamnya #kesayanganmertua #menujuhalal2019

17

-- Dihubungi cuma kalau ada perlunya doang dan dia lagi butuh bantuan aja kamu ngiranya dia sayang sama kamu . Kamu sehat ? Hehehe #kesayanganmertua #menujuhalal2019

12

Kirain bangun-bangun udah sore , eh ternyata masih siang . Sebagai pemalas , saya merasa tidak kompeten ): . 📷 : @simaun_ #kesayanganmertua #menujuhalal2019

6

-- Sering kali yang tidak kamu sadari adalah , kamu membiarkan masa lalumu menghantuimu , sementara di sampingmu ada seseorang yang dengan susah payah membuatmu bahagia . Dia (mungkin) dengan setumpuk luka masa lalu dan dengan berbagai ketakutan berusaha menjadikan masa lalunya sebagai pelajaran dan pengalaman , agar ia bisa mendampingimu dengan sebaik-baiknya . Dan kamu , kamu masih saja tenggelam dalam kenangan , berharap dan bergumam ,"Coba dulu nggak begini" , "Coba dulu aku begitu" , "Harusnya aku sama dia dulu bla bla bla" Coba kamu pikir kembali , menurutmu apakah itu adil untuknya ? Hehehe #kesayanganmertua #menujuhalal2019

7

-- Selama kamu masih bisa menenangkan saya , kamu masih memenangkan saya #kesayanganmertua #menujuhalal2019

9

-- Tak peduli apa yang telah hilang di dalam hidupmu , selama kamu masih mampu bersyukur kepada Tuhan , kamu tidak kehilangan apapun . Jangan lupa tersenyum #kesayanganmertua #menujuhalal2019

20

-- Cewek kalo diem aja bukan berarti marah . Coba tanya dulu , "Assalamualaikum . Siapa yang ada di dalam tubuh ini ?" . #kesayanganmertua #menujuhalal2019

8

-- Andai Tuhan menjadikan kamu sebagai perjalanan , saya ingin berjalan tanpa pernah sampai di tujuan #kesayanganmertua #menujuhalal2019

21

-- Mari tersenyum lalu berfoto bersama . Bila suatu saat semuanya telah usai dimakan waktu , setidaknya kau bisa ingat kita pernah sebahagia ini . Selamat pagi , Tuan , Nona . Tengok kanan-kiri , agar lebih mencintai diri . #kesayanganmertua #menujuhalal2019

10

-- Kalau kita terus menerus mencari yang terbaik , mungkin kita tak akan pernah selesai membanding-bandingkan . Kata ibuku , segala yang baik itu adalah yang tumbuh ke arah kebaikan . Tak ada yang benar-benar terbaik , yang ada hanyalah yang bersedia untuk terus memperbaiki dan diperbaiki Lalu bagaimana kita bisa menentukan ? Kata ibuku lagi , dasarnya adalah kecukupan . Manusia bisa jadi memiliki ribuan pakaian , tapi dia hanya bisa memakainya satu . Bisa jadi memiliki ratusan piring makanan dalam satu meja makan , tapi dia hanya akan menghabiskan beberapa saja Ambillah secukupnya . Karena yang cukup itulah justru yang bisa memberikan kenyamanan . Bisa memberikan ruang gerak untuk terus tumbuh , untuk terus memperbaiki diri Pada akhirnya , memang kita hanya perlu yang cukup kok . Cukup mampu untuk diajak memelihara dan meningkatkan level Iman dan Taqwa :) . 📷 : @simaun_ #kesayanganmertua #menujuhalal2019

8

-- The best place in the world is in the arms of someone who will not only hold you at your best , but will pick you up and hug you tight at your weakest moment #kesayanganmertua #menujuhalal2019

14

-- Pada akhirnya kita akan tau ; yang pintar bersyukur , pandai mengikhlaskan , dan mudah memaafkan , adalah mereka yang banyak bahagianya . Hehehe #kesayanganmertua #menujuhalal2019

14