menantu_idaman_ibumu on Instagram

ipank oyond

I love you to the mountains and back 📩 : ipankoyond1@gmail.com 📍 Surabaya - Lombok

Report inappropriate content

18

Sebenernya dia udah online , tapi kamu bukan prioritas makanya chatmu nggak langsung dibales . Kalau langsung dibales , mungkin pas dia-nya lagi butuh atau bosen doang . Menyendiri di bukit belakang sekolah aja gih 😌 #kesayanganmertua #menujuhalal2021

27

-- Saya hanya seseorang yang mencintaimu dalam sunyi . Tak perlu khawatir terusik , karena saya tak akan berisik . Percayalah . 📷 : @simaun_ #kesayanganmertua #menujuhalal2021

30

Pengen nyebur , dingin , takut selendang dicuri terus nggak bisa balik ke khayangan . Tapi kalo nggak nyebur , rasanya kok rugi ya udah capek dan jauh-jauh dateng ke sini . Yah , begitulah aku , kebanyakan alasan ini itu . Sebab yang tak perlu alasan hanyalah mencintaimu #kesayanganmertua #menujuhalal2021

28

18

-- Sandarkan kepalamu di bahuku , bahu yang lain bukan rumahmu . Mereka belum tentu menerima keriput dan ubanmu saat kau tak lagi hebat #kesayanganmertua #menujuhalal2021

9

-- Aku lebih suka menjadi sesuatu yang kau kenang , lalu hilang . Daripada menjadi sesuatu yang kau cintai , lalu terpaksa kau lukai #kesayanganmertua #menujuhalal2021

7

-- Beri tahu saya bagian dari dirimu yang mana yang bisa membuat saya tidak mencintai kamu ? Light is easy to love , show me your darkness Yuk ikutan @simaun_ @baperman_ @apriandirizkan #zaqyiqbl_FFA #cerdianogeneve #wheelgerfeelfree #storydikuliti

15

-- Karena banyak orang yang belum sadar , bahwa apa yang sudah didapatnya kini , masih menjadi mimpi orang lain sejak dulu . Jangan lupa bersyukur #kesayanganmertua #menujuhalal2021

16

-- Saya tak menjanjikanmu apa-apa . Bolehkah saya hanya mengatakan kalau saya cinta dan biarkan apa yang saya lakukan menjelaskan segalanya ? . 📷 : @simaun_ #kesayanganmertua #menujuhalal2021

20

-- Sometimes , you want to protect someone who doesn't care about you , while there's another person quietly protecting you . 📷 : @apriandirizkan #kesayanganmertua #menujuhalal2021

24

-- Saya menulis , karena mengingatmu . Kamu membaca , lalu mengingatnya . Sejauh itukah , kita ? #kesayanganmertua #menujuhalal2021

11

Karena hening yang sebenar-benarnya hening adalah saat ketemu mantan sama anaknya terus dia bilang , "Mirip kamu yaaa..." . Anjayyy . #kesayanganmertua #menujuhalal2021

12

-- "Jatuh cintalah , lalu bahagia" , katanya . Ia hanya tak pernah tau , saya sudah lama bahagia hanya karena ia ada Yuk ikutan @simaun_ @baperman_ @apriandirizkan #zaqyiqbl_FFA #cerdianogeneve #wheelgerfeelfree #storydikuliti

20

-- Kamu mulai bercerita tentang keseharianmu , liburanmu , apapun dengan antusiasme yang tak pernah hilang dari wajahmu . Beberapa detik kemudian , diam , hening Lalu kau bertanya , apakah aku bosan dengan ceritamu ? Tidak , aku tidak bosan , berceritalah sepanjang apapun . Aku senang memperhatikanmu kala kau tak sadar kuperhatikan Dan biarkan ini menjadi rahasia antara aku dan angin , bahwa tak ada yang lebih cantik selain wajah bahagiamu . Tertanda , Aku yang mencintaimu seperti nafas , berulang dan tak pernah hilang . 📷 : @baperman_ #kesayanganmertua #menujuhalal2021

14

Jangan ada -"Nggak sakit kok . Kamu sayang kan sama aku ?"- di antara kita #kesayanganmertua #menujuhalal2021

15

-- Ada cinta yang terselip di antara ucapan selamat pagi darimu . "Semoga harimu menyenangkan" , katamu "Semoga hadirku menenangkan" , balasku Yuk ikutan @simaun_ @baperman_ @apriandirizkan #zaqyiqbl_FFA #cerdianogeneve #wheelgerfeelfree #storydikuliti #kesayanganmertua #menujuhalal2021

34

-- Pada akhirnya , saya hanya ingin melewatkan waktu dengan melihat senja merah jambu bersamamu dan melihat waktu berhenti berdetak . Entah untuk apa , barangkali untuk mengabadikan kita #kesayanganmertua #menujuhalal2021

26