ruslandiandy on Instagram

danggLanday

Indri melina sari (nongsek) 🕊️

http://twitter.com/ruslandiandy

Report inappropriate content

7

Gunung mengajarkan kita terus berjuang untuk mendapatkan ke suksesan. Karena menuju puncak itu tidak semudah yang kita lihat tapi butuh proses perjuangan, tidak kenal lelah, semangat terus @expanelladv @sosokpetualang #gunung #gunungguntur #gunungindonesia #muncak #muncakbareng #pendaki #pendaki_id #pendakiindonesia #pendakicupu #pendakisemaksemak #sosokpetualang #sahabatpendaki

7

Sejujurnya, saya tidak memiliki kata-kata yang tepat untuk mengatakan untuk membuat kamu merasa saya mencintai kamu. Tetapi saya memiliki lengan untuk memberi kamu pelukan dan telinga untuk mendengarkan apa pun yang kamu ingin dibicarakan, saya mencintai kamu! @indri_melina

5

"Beberapa jalan yang indah terkadang tidak dapat ditemukan tampa harus tersesat terlebih dahulu" By 📷:@bayusptr25 #bogor #explorebogor #bogorhits #visitbogor #bogorpisan #pendakiindonesia #idpendaki #indonesia #kawahratugunungsalak

7

Perjalanan yg melelahkan, dan di depan masih ada tanjakan pembohong. Yg dilihat itu dekat ke puncak tapi itu trak 🙈berhubungan tanggal 8 mau di tutup, gua mau bilang 1 kata buat trake yang satu ini (nyiksa) hahaha • Lokasi : Gn. Merbabu 3142mdpl #gunung #gunungmerbabu #3142mdpl #mdpl #gunungindonesia #pendaki_id #pendakiindonesia #idpendaki #idpendakigunung #pendakikusam #pendakisantai #parapendakiindonesia #sahabatpendaki #petualang #idpetualang #petualangindo

3

Terus melangkah, terus berjuang, jangan pernah menyerah. Lihat kedepan banyak kesuksesan yang sedang menunggu. Dan buat yang nengok kebelakang ada apa ya? Hahahah - - - Lok : Gn. Merbabu, via selo 3142mdpl #pendaki #pendakiindonesia #pendakigunung #sahabatpendaki #petualang #idpetualang #pendakikeren #kamipendaki #kamiparapendaki #pendakimodus #pendakikusam #merbabu #merbabumountain #merbabuviaselo #selo #3142 #3142mdpl

6

Merendamkan suasana 🏊 "Happy weekend" Lokasi : curug kiara bogor #bogor #bogorlove #bogorpisan #bogoryeuh #instabogor #visitbogor#explor #explorebogor #curug #curugbogor #curugkiara #curugpamijahan

7

Bogor kota indah, sejuk, nyaman. Ya gimana ga indah coba ,banyak anugerah allah yang indah terdapat di bogor salah satunya pemandangan alam yang indah Lokasi : curug walet bogor #explorebogor #bogorlove #bogorhits #bogorpisan #bogor #instabogor #instajabar #curugbogor #curugwalet #curugciasihan #pamijahan

2

air yang jernih, air tenang sangat indah untuk dilihat. Seperti hal orang yang kita sayang sangat menarik untuk dipandang #bogor #bogorlove #bogorpisan #bogorhits #explorebogor #visitbogor #bogor #nyurug #ngojay #Cikuluwung

10

0

Every problem has a way out, keep calm patiently and keep trying to find a way out

1

Friendship will not come without trust. When you and your friends begin to believe in each other, friendship will certainly be intertwined. The friendship gets stronger as the trust grows stronger. So inggris 😏.

7

Terserah mau pada di geser atau engga juga. Penasaran buka aja 😀😀 - - - - - - Hahaha masa masa sma gua ya kaya gini, gila gila ga mentingin kalau senin itu mau UNBK. Tapi gua sih sama dia santai2 saja @smanellstory #masamasasma #smanell #gila

3

Emang kaya gini nih ke lakuan nya kalau udah berdua #Cermateapabo #smanellstory #smanell47 #smanell #masamasasma #putihabuabu #zholattt

5

Ketika alam berkata jujur itu emang benar benar jujur. Jujur mengajarkan siapa diri kita, dijadikannya gunung sebagai tempat perenungan, laut sebagai tempat pelepasan, tebing sebagai tempat pengujian, dan per jalanan panjang sebagai pengendalian kita. (capruk ah) Mt. Gede #2958 #gununggede #gedepangrango #2958mdpl #puncakgede #advanture #smanellstory @id.petualang @sahabat_pendaki @pendaki.cupu @mountnesia@kamiparapendaki

0

Ya begini lah gayanya kalau lagi ga bener mah, apalagi yg depan @bayusptr25 #smanellstory #smanell47 #smanel #sosial #masamasasma #momentsekolah

1