sebatas_kisah on Instagram

Sebatas_kisah

πŸ‘€ Hanya pendosa πŸ’š Pecinta ULAMA 🚫 Bukan Tempat bertanya πŸ™ Akhlak ku tak sebaik postingan ku πŸ’Œ Ambil yg baik buang yg buruk 🌐 PKU

Report inappropriate content

@shifrunn Inna Lillah wainna ilaihi raji'un kami turut berduka Cita kesedihan atas kejadian ini Bola hanya buat menghiburkan diri tapi klu seprti ini hasilnya pasti kami akan sensara Dunia akhirat .. @sebatas_kisah #shifrun #instigram #yusufmansurnew #bachtiarnasir #damaiindonesiaku #hafizindonesia #pencintahabib #habibnabilalmusawa #yayasansyekhalijaber #yayasanalijaberindonesia #maherzain #mahirbilquran #mahirdenganquran #syekhalijaber #syekhanasjaber #ysaj #asalalbinjari #kapolri #polisiindonesia

1

" Jangan Lihat Manusia Dari Masa Lalunya " ______________________________ ______________________________ Ustadz @handy.bonny FOLLOW : @sebatas_kisah ______________________________ #sebatas_kisah #handybonny #pemudahijrah #ilmu #khitbah #hijrah #pemudaistiqomah #sunnah #hijrahcinta #ceramah #dakwah #dakwahjomblo #shift #hananattaki #adihidayat #abdulsomad #salimafillah

2

2

β€œSetitik air mata yang tumpah dari perbuatanmu, Samalah perih nya dengan peluru yang menembus dadamu β€œ

2

Pesan dari imam Al-Ghazali 😊 . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Tap β™₯️ mention temanmu & komentar positif. FOLLOW πŸ‘‰ @indonesiamengaji.id ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @sebatas_kisah . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri

5

#nojudgement #respect Sikap gini mungkin bisa dilakuin juga buat pasangan dan genk. Ketika dia bikin salah, jangan menjudge dia ga bakal bisa berubah. Mungkin dia sedang berusaha, hanya ga sengaja keliru lagi. Kasih dia kesempatan, supaya Allah kasih kita kesempatan utk memperbaiki diri Daripada sibuk jd hakim buat orang lain, mending kita benerin diri. Karena ga ada manusia sempurna, selain Nabi...kan?😊 Video : Ustadz @hanan_attaki Follow : @sebatas_kisah #1minutebooster #shift #sebatas_kisah #pemudahijrah #hananattaki #dakwah

0

2

" JOMBLO NGAK ADA DI SURGA " . Jomblo : Wahhh!!! Yang ini like gue minπŸ˜‚ Mimin. : Jangan Tag Mimin πŸ˜‚ . Intinya Jomblo itu lebih keren dari pada pacaran πŸ˜…πŸ˜… . Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki . __________________________________ Tag πŸ’Œ Share Sahabatmu FOLLOW : @sebatas_kisah @pemudahijrah __________________________________ __________________________________ #sebatas_kisah #hananattaki #pemudahijrah #ilmu #khitbah #gerakannikahmuda #pemudaislam #dakwahjomblo #remajadakwah #sahabatsurga #hijrahcinta #tausyiahcinta #beranimenikah #berbagisemangat #dakwah #1minutebooster #shift

10

HADIST-HADIST MEDSOS Kalo temen2 pernah ngerasa dibully, banyak yg nge-haters, coba deh diam...sekuat mungkin.. jangan kepancing buat respon/reply komen mereka Itu ekspresi sabar yg diajarin Nabi kita. Bahwa siapa yg beriman kpd Allah dan hari akhir (adanya sidang Allah), hendaklah ia komen yg baik2, atau diam (ga kepancing) Ga mudah pasti... tp kalo kita bisa, bakal banyak banget keajaiban yg Allah tunjukin ke kita Gapapa dihate sama manusia, asal "dilike" sama malaikat Gapapa dibully sama manusia, asal dipuji sama Allah Kalo gatel pengen curhat, mending curhat aja ke langit dgn mengangkat kedua tangan😊 _______ Regran πŸ” @hanan_attaki @pemudahijrah _______ Yuk belajar jd SMART CITIZEN dgn amalin hadist2 Nabi tentang etika di medsos #smartcitizen #hadistperadaban #shift #pemudahijrah #hananattaki #1minutebooster

3

BROTHERHOOD . . Temen yang bener bener temen itu, mereka yang mengajak taat kepada Allah . Imam Syafi'ie (Rahimahullah) berpesan : β€œJika engkau punyai sahabat yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah; maka peganglah dia erat-erat; dan jangan sesekali kau lepaskannya. Karena mencari teman baik itu susah. Tetapi melepaskannya sangat mudah sekali" Al-Hasan Al-Bashri(Rahimahullaah) berkata , β€œPerbanyaklah sahabat-sahabat mu'minmu, karena mereka memiliki Syafa'at pada hari kiamat." Colek deh sahabat sahabat terbaikmu yuk! Saling mengingatkan & saling menasehati. πŸŽ₯ Regran πŸ”@terasdakwah Voice πŸ‘€ @handy.bonny Follow @sebatas_kisah . #ngajiteras #terasdakwah #kajianjogja #pemudahijrah #jogjapunyaacara #jomblofisabilillah #ngajiamida #ngajibisnis #ngajikreatif #kajianjogja #jogjakajian #ukhuwahislamiyah #pemudahijrah #jmbl #oneminutebooster #tdproduction #sebatas_kisah

4

BACA CAPTION 😊😊 . Ig @hawaariyyun #predatorquran . Ketika seseorang sudah tidak malu lagi berbuat dosa, malah dengan bangga mereka melakukannya . Itu adalah tanda bahwa Allah tidak menutup dosa mereka lagi, Allah buka dan Allah pertontonkan perbuatan maksiat mereka kehalayak ramai . Dan sungguh mengerikan jika kita mati dalam keadaan bermaksiat pada Allah . Bro sis, gak perlu menghilangkan akalmu untuk jadi terkenal, sedihnya Kiki challenge ini bukan hanya ingin terlihat cantik dan manis . Kebanyakan vidio yang di buat ingin memamerkan auratnya, mereka berpakaian tapi TELANJANG, kelakuan mereka jauh beda dengan porno aksi πŸ‘Ώ . Pertanyaannya apakah kamu mau adikmu seperti itu ?? Apakah kamu bangga anakmu seperti itu?? . Malu adalah perhiasan paling berharga bagi wanita, maka standar cantik itu sederhana . Cukup tersenyum dengan TULUS berpakaian SOPAN dan rapih Dan bertutur kata yang BAIK . CUKUP !! Itu cukup membuatmu menjadi wanita yang manis , bukan dengan JOGET2 GAK JELAS GINI πŸ˜‘!! . TAG KAWANMU BERIKAN MEREKA ARTI MANIS SESUNGGUHNYA . Vidio @gandhimhd feat @bahrulilmalhaq . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadevieefendi #jumuahmubarak #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #sebatas_kisah

0

" Klarifikasi " . Yuk cek you tube https://youtu.be/w2omTxSfNtQ Barakallahu fiik Ust.Hanan Attaki LC __________________________________ __________________________________ Tag πŸ’Œ Share FOLLOW : @sebatas_kisah VOICE. : @hanan_attaki __________________________________ #sebatas_kisah #pemudahijrah #sunnah #klarifikasi #hananattaki #sahabatfillah #sahabathijrah #shift #1minutebooster #ceramah #istiqomah #cintaulama #dakwah #saveulama

5

β€œSAHABAT TERINDAH” . Dalam dunia ini kita ada banyak kawan, tapi kita tak pernah tahu siapa yang benar2 ikhlas berkawan dengan kita. Tah dan share sahabat yang lain. Moga ada manfaat. . Video : @alifteega _________________________________ _________________________________ Tag πŸ’Œ Sahabatmu FOLLOW : @sebatas_kisah . #teega #alifteega #imanhood #tawakal #collab #kongsirezeki #manfaat #ilmu #sentimental #perniagaan #perbaikidiri #sebatas_kisah #pemudahijrah #sahabat #sahabatsurga #sahabattaqwa #sahabathijrah #1minutebooster #oneminutebooster #sahabatsejati #sahabatmuslimah #sahabatselamanya #sahabatku #sahabatfillah #ilmu #khitbah

6

" AJAL TAK MENUNGGU TAUBAT MU " 😫😫 #ambilpesanygtersirat . Sholat dan berbuat baiklah selagi ALLAH memberikan kita napas, sebab jika ALLAH sudah mengambil itu semua, tak ada yg bisa kita perbuat lagi..πŸ˜₯ . β€œDan tidaklah Aku ciptakan Jin dan Manusia kecuali untuk beribadah kepadaku” (Q.S adz-Dzaariyaat ayat 56) ____________________________________ Tag πŸ’Œ Share Sahabatmu FOLLOW : @sebatas_kisah ____________________________________ ____________________________________ #sebatas_kisah #sahabathijrah #sahabatsurga #ilmu #khitbah #beranimenikah #akadnikah #beranimenikah #wanitamuslimah #cadar #videoislam #tausiyahcinta #tausyahku #baper #1minutebooster #pemudahijrah #hijrahku #taubat #hijrah #hijab #hijabsyari #mati #berbagisemangat #perempuansholehah #lakilakisholeh #sunah #tauhid #baper #negeriakhirat

12

GOMBAL . . Makanya mblo, jangan sekali kali curhat atau curcol atau berkeluh kesah sama manusia apalagi itu lawan jenis yang bukan mahram. Dengan berbagai alasan entah nyamanlah, paling ngertilah, enak diajak diskusi lah, bisa kasih solusilah dan bla bla bla. Ingat ada batasan dalam berinteraksi ya gaes dalam islam, bisa bisa syaithan menghembuskan godaan nya disitu, jadi ga sadar kita berkmaksiat dan ujungnya ternyata doa kita ga didenger, jodoh salah satu nya . Nah, jelas yang bener tuh tujuan segala urusan itu ya kepada Allah, minta sama Allah, berkeluh kesah, tuangkan kesedihan dalam air mata kejombloanmu dihadapan Allah, minta deh sama Allah dan tetap memperbaiki diri pastinya ya . Tapi tetap lurusin niat mblo, jangan dekat pas ada maunya , tapi segala urusan mu itu minta sama Allah , dalan kondisi bahagia inget Allah, kondisi sedih inget Allah. Biar ga dikatain GOMBAL πŸ˜‰ _________________________ Follow : @sebatas_kisah Colek deh temenmu yang butuh motivasi biar gak salah japri.. ---- ustadz @mazawanabdullah Regran @terasdakwah #oneminutebooster #jmbl #ngajiteras #terasdakwah #1minutebooster #sebatas_kisah #pemudahijrah #pemudaistiqomah #mazawanabdullah #ilmu #khitbah #jodoh #sahabattaat #sahabatsurga #duniaakhirat

12

0

8

One Minute Booster! Spesial buat Jomblo biar gak baper-an Kalo jodoh mah gak bakal ketuker, gak usah kecewa apalagi meratapi kegagalan saat Ta'aruf ya mblo. Tetap syemangat menyambut jodoh. 😎 . Barakallahu fiik Ustadz @mazawanabdullah Bolehlah colek temenmu yang baper gak bisa move on sama mantan.. #ehh . __________________________________ __________________________________ TAG πŸ’Œ SHARE FOLLOW :@sebatas_kisah Regran πŸ” : @terasdakwah __________________________________ #sebatas_kisah #terasdakwah #hananattaki #handybonny #pemudahijrah #halalkanatautinggalkan #cintalakilakibiasa #cintadalamdiam #jomblofisabilillah #nattareza #ceramah #ilmu #khitbah #beranimenikah #hijrahcinta #1minutebooster #sahabattaat #shift #pemudamesjid

47