sofynhibrahim on Instagram

Sofy NH Ibrahim

🏡Sukabumi, Indonesia 👸 ErdiHerdiawan 👧 Azzalfa Izzatunnisa Alhafiz 🎒 PT. Mitra Bisnis Keluarga Ventura Cisande 🎇 Hafizdoll 👤Peace, Spirit n Love

Report inappropriate content

Bahasa Inggris siapa takut 😈 Yihaaaa. Saatnya belajar bahasa inggris dengan fun dan interaktif😍😍 Siapa bilang belajar bahasa inggris membosankan...kalau mamah dulu mungkin iyah....tapi jaman now, wouw.... belajar bahasa inggris tidak lagi sesulit yg dibayangkan💃🏻💃🏻 Ada 40 Cdroms, 10 buku, 10 dvd dan 10 buku latihan serta masih banyak lagi pendukung kegiatan belajar bahasa inggris lainnya. Belajar bahasa inggris itu ternyata jadi asyik gara - gara English Time New loohh. Jadi siapa bilang belajar bahasa inggris itu susah....ah, kalian belum kenal ET new sihh.... Idea - Upi

0

0

Kids jaman now kalo ga main hafiz doll, hafiz junior ya mainan Smart Hafiz. Mainan yang simpel dibawa-bawa kemanapun tanpa koneksi internet dan tanpa kuota. HP emak aman, kuota pun hemat karena perhatian mereka teralihkan dari HP. Kamu belum punya? Yuk chat aku untuk tanya-tanya. Bisa cash dan arisan 5 dan 10 bulan loh. Nominalnya disesuaikan aja dengan budget mu. More info: WA 085860522800

0

Marketing Langit Bismillah.. Jangan pikir dagangan kita laris karena kita pintar promosi atau harga produk kita yang paling murah. Yang jualan di online bukan kita doang..saingan kita ribuan.. Yang rajin iklan/promosi bukan kita doang..ada yang lebih rajin dan lebih pinter promosi. Yang harganya lebih murah dari produk kita juga banyak. Tapi kenapa olshop kita tetap ada yang lirik walau saingan bejibun? Karena... ADA yang menggerakkan hati seseorang utk simpan nomer kita.. ADA yang meyakinkan hati seseorang utk order di olshop kita..entah beli Ecer ataupun grosir.. ADA ALLAH yang melakukan itu semua.. semua atas idzin ALLAH.. Mungkin berkat doa tulus orangtuamu nun jauh disana.. Mungkin berkat shodaqohmu yang setiap hari disalurkan ke masjid2/fakir miskin disekitarmu..atau kemungkinan2 lain yang menyebabkan rezekimu lancar.. Inilah yang disebut MARKETING LANGIT Yups,, memohon pertolongan kepada ALLAH agar rezeki yg di dapat berkah ,lancar dan dimudahkan untuk dirimu.. Salam sukses selalu olshoper indonesia Semoga usahanya berkah dan berkembang ! Dan Lakukan Semua'y Karena Mengharap Ridho Allah. Semangat 💪💪 - IDEA DNF -

1

#Repost from @fiqihwanita_ with @regram.app ... Bismillah... Nah buat yang ketika takjub melihat harta orang lain atau seseorang , jangan biasakan bilang wuih keren, wuih mantep, wuih cakep. Ternyata ada adabnya loh ketika melihat suatu yang takjub kepada orang lain agar orang tersebut tidak terkena ain, yuk simak videonya, Semoga bermanfaat. ________________________________ Hakikat ‘Ain ‘Ain itu diambil dari kata ‘ana-Ya’inu (bahasa Arab) artinya apabila ia menatapnya dengan matanya. Asalnya dari kekaguman orang yang melihat sesuatu, kemudian diikuti oleh jiwanya yang keji, kemudian menggunakan tatapan matanya itu untuk menyampaikan racun jiwanya kepada orang yang dipandangnya. Allah Subhanahu wa Ta’ala telah memerintahkan Nabi-Nya, Muahmmad shalallahu ‘alaihi wa sallam, untuk meminta perlindungan dari orang yang dengki. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, . “Dan dari keburukan orang yang dengki ketika dengki.” (QS. Al-Falaq: 5) . Setiap orang yang menimpakan ‘ain adalah hasid (pendengki) dan tidak setiap hasid adalah orang yang bisa menimpakan ‘ain. Karena hasid itu lebih umum ketimbang orang yang bisa menimpakan ‘ain, maka meminta perlindungan dari hasid berarti meminta perlindungan dari orang yang bisa menimpakan ‘ain. Yaitu panah yang keluar dari jiwa hasid dan pelaku ‘ain yang tertuju pada orang yang didengki (mahsud atau ma’in), yang adakalanya menimpanya dan adakalanya tidak mengenainya. Jika ‘ain itu kebetulan menimpa orang yang dalam keadaan terbuka tanpa pelingdung, maka itu berpengaruh pada orang tersebut. Sebaliknya, bila ia menimpa orang yang waspada dan bersenjata, maka panah itu tidak berhasil mengenainya, tidak berpengaruh padanya. Bahkan barangkali panah itu kembali kepada pemiliknya. (diringkas dari Zad al-Ma’ad). . Baca lebih lengkapnya di👇 https://konsultasisyariah.com/10400-hakikat-ain.html . 📝konsultasisyariah.com ________________________________ Jazakumullahu Khairan 🎬 @safdahtv; #editor @nrmnhdyt Simak video lainnya di Channel Youtube SafdahTv; . . #bahaya #ain #takjub #harta #orang #safdah #muslim #muslimah #rumaysho #adabharianmuslim #adabharian #yufid #ikhwan #akhwat #akhi #ukhti #kajian #dakwah #salaf #hijrah #ilmu #sharing #p

1

#Repost from @kembalihijrah with @regram.app ... “Maukah kamu aku kabarkan dengan sesuatu yang paling berharga dari apa yang disimpan oleh seseorang? Wanita sholehah, jika dipandang maka dia menyenangkan, jika diperintahkan maka dia taat, dan jika suaminya tidak ada maka dia menjaganya”. (HR. Abu Dawud) . Wanita, tidak perlulah kalian mencari perhiasan yang mahal. Lihatlah dirimu, betapa kau adalah sebaik-baik perhiasan di dunia jika dirimu taat kepada-Nya yang telah menciptakanmu dengan begitu indah. . Source : Pintu Surga (Ustadz Adi Hidayat Lc, MA) . 🎬islamdiary 2017 (Tag Sahabat Tersayangmu ^^)

0

Balita Perlu Buku??? Beberapa chat masuk ke wa tanya tentang buku untuk balita. "Bun, buku untuk balita usia 3 th bagusnya apa?" "Kak anak saya usia 5 th kira-kira cocoknya dikasih buku apa ya?" Jawabannya adalah Buku 1paket keren namanya Little abid. . . Pengenalan value, pembiasaan membaca sejak dini dimulai dari orang tua yang mampu mendampingi anak-anak dalam pengenalannya. . . Dan buku ini di lengkapi catatan untuk orang tua juga sebagai tambahan ilmu kita dalam mengasuh anak2. . . Gambarnya yang di design untuk anak-anak jadi lebih menarik perhatian mereka. Bukunya bisa dibaca dengan pen juga 😍😍😍 Daaannnnnn Promo bulan januari Smart hafiz diskon 50% dengan Membeli buku little abid ini. 😍😍😍 Yang tanya detailnya, tentang Smart Hafiz dan Little Abid, harga arisan seharga cash, bisa chatt ke ..... #littleabidpromo #littleabidbalitacerdasdanshaleh #bukuanakmuslim #bukuanakcerdas -LBA-

0

Mereka yang Riya' atau Kita yang Hasad? Liburan telah usai, temlen penuh dengan postingan liburan. Senangnya bisa menghabiskan waktu di berbagai tempat wisata bersama keluarga tercinta. Tapi dibilangnya itu songong, gak kasihan pada orang-orang yang hanya berdiam diri di rumah Ada yang posting hasil kreasi masakan yang begitu menggugah selera atau makan bersama keluarga dan sahabat Tapi dibilangnya itu pamer, cuma ngiming-ngimingin doang Ada yang posting betapa bersyukurnya dengan prestasi anaknya Tapi dibilangnya lebay, dianggap terlalu berlebihan Ada yang posting pencapaian target dalam kehidupan dan kerja kerasnya Tapi dibilangnya sombong, hanya mengharap pujian Ada yang posting kegiatan dan kenangan selama berada di Makkah Madinah karena mensyukuri nikmat Tapi dibilangnya riya', dan memvonis hangus semua amalan Jika demikian, coba tengok lagi hati kita. Jangan-jangan bukan mereka yang salah tapi hati kita yang terlalu kotor hingga apa yang kita lihat hanya kejelekan belaka Jadikan kesenangan dan kebaikan orang lain sebagai motivasi kita menjadi pribadi yang lebih baik, bukan justru menodai hati dengan fikiran negatif Berbuatlah baik Tanpa harus menganggap orang lain buruk #Self reminder By: EnJe

0

3 Kunci Kebahagiaan di dunia dan akhirat, Sabar menjalani hidup baik senang maupun sulit, Syukuri segala anugerah dan nikmat yang sudah Alloh berikan dan Ikhlas dengan segala ketentuan Alloh... Tidak Sabar biasanya karena kurang bersyukur, akhirnya menjadi tidak ikhlas menjalani hidup dan tidak bahagia... Sabar-Syukur-Ikhlas adalah 3 komponen yang akan membentuk kebahagiaan di dunia dan akhirat. Mari tumbuhkan 3 karakter tersebut di dalam diri kita, insyaAlloh Bahagia akan kita raih. Salam Semangat ! #syukur #sabar #ikhlas #bahagia #notetomyself

1

Jumat Mubarak Salah satu waktu dimana doa kita di ijabah olehNya adalah hari Jumat.. Jadi yuk kita perbanyak doa hari ini, doa untuk kebaikan dunia dan akhirat kita, doa keistiqomahan iman, islam dan takwa, juga doa untuk saudara-saudar kita di luar sana yang sedang di uji oleh Allah Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebut hari Jum’at kemudian berkata, “Di hari Jum’at itu terdapat satu waktu yang jika seseorang muslim melakukan shalat di dalamnya dan memohon sesuatu kepada Allah Ta’ala, niscaya permintaannya akan dikabulkan.” Lalu beliau memberi isyarat dengan tangannya yang menunjukkan sedikitnya waktu itu. (HR. Bukhari dan Muslim) -Cahya-

0

0

🌻🌻🌻🌻🌻💑 #azzalfaizzatunnisa

0

Happy Wedding Day teh @nenkrika2490 😘😘😘 Baarakallahu lakuma wabaaroka alaikuma wa jama'a baina kumaa fii khayr... *abaikan mempelai pria yg sepertinya lg laperr. Heheh 😁

3

#Repost @kembalihijrah (@get_repost) ・・・ Seorang laki-laki wajib untuk menafkahi istri dan anak-anaknya selama tidak ada halangan syar'i yang menahannya melakukan kewajiban itu. Dia tidak berhak memaksa istrinya untuk bekerja meski pekerjaan itu dzatnya tidak menyelisihi syariat dan tidak menuntutnya berbuat yang menyelisihi syariat. . Ibnu al-Qaththan menerangkan: Ulama' sepakat tentang wajibnya nafkah bagi istri atas suaminya bila mereka sudah mencapai baligh kecuali bagi wanita yang durhaka dan tidak memenuhi keinginan suaminya. Al-Iqna' fi Masail al-Ijma' 2/55 . Apabila seorang wanita berkehendak untuk membantu keadaan keuangan keluarganya dengan bekerja di bidang yang memang sesuai dengan kodratnya (misalnya sebagai penulis) dan pekerjaan itu tidak menuntutnya berbuat penyelisihan syariat (seperti khalwat dengan laki-laki yang bukan mahram) serta kesibukannya ketika kerja tidak menjadikannya lalai untuk melaksanakan kewajiban dalam rumah tangganya maka ia telah berbuat baik. . Jika suami meminta istrinya bekerja dalam suatu pekerjaan yang karakteristik pekerjaan itu menyelisihi syariat (misalnya tidak sesuai dengan kodratnya sebagai seorang wanita atau menuntutnya untuk berkhalwat atau semacamnya) maka tidak boleh secara mutlaq mentaatinya mengingat ketaatan kepada makhluq tidak diperkenankan bila itu menyelisihi aturan Allah ta'ala. Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda: . Sesungguhnya ketaatan hanya pada perkara yang baik. (HR. Muttafaqun 'Alaih) . sumber: salamdakwah.com

0

1

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuhh... Semangat pagi.. Wahh hari ini awal long weekend ya.. Pada mau kemana nih Bunda, Ayah, dan teman-teman semua ?? Di rumah aja atau pergi ke luar kota ? Mau kemanapun tempat yang dituju, jangan lupa ya untuk selalu menjaga ketertiban dan kelestarian lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, mematuhi rambu lalu lintas, dan selalu berdoa serta berzikir kepadaNya agar perjalanan kita ini di ridhoi olehNya. Aamiin Semangat long weekend teman.. Semangat silahturahim.. Semangat berbenah diri.. Fii amanillah ya ^^ Wahai orang-orang yang beriman! Ingatlah kepada Allah dengan menyebut (nama-Nya) sebanyak-banyaknya. dan bertasbihlah kepada-Nya pada waktu pagi dan petang ( QS. Al-Ahzab : 41-42) -Cahya-

0

شكرًا لَكِ يَا اُمِيْ Buat Mama dan mama mertuaku tercinta, Yaa Allah, ampuni segala dosa-dosanya.. Berkahi mereka Yaa Allah. Aku takkan mampu mengganti semua jerih payah dan kasih sayangnya selama ini, ku harap Engkau dapat menggantikan nya dengan pahala... Aamiin Love U Mom ❤😘💘💖

0

Kali ke dua demi menghilangkan penasaran nyobain bakso tulang sumsum... Memang bikin klengerr dah 😄😄 🍜tapi masih penasaran juga sama menu lainnya yg cuma ada disini @imahbaksoklenger 😍😍😍

9