sofynhibrahim on Instagram

Sofy NH Ibrahim

๐ŸกSukabumi, Indonesia ๐Ÿ‘ธ Erdi Herdiawan ๐Ÿ‘ง Azzalfa Izzatunnisa Alhafiz ๐Ÿ‘ค chat on whatsapp: bit.ly/hafizdoll_luarbiasa

Report inappropriate content

Jangan lupa bahagia โคโคโค #dufan #duniafantasi

5

Happy Family.... โ€ข Semoga selalu bisa saling menyempurnakan โ€ข โคโคโค

3

Sekarang sudah tanggal 18, berarti bulan agustus sisa 12 hari lagi. Yang artinya promo kece agustus ini akan berakhir dalam 12 hari lagi. Banyak harga produk yg akan kembali normal dan tidak discount lagi per agustus. Yakin kamu mau ketinggalan promo kece ini? Amankan dulu aja harga agustus dengan daftar arisan, nanti jika ada rezeki boleh kok dilunasi dan kamu dapat produk dengan harga promo agustus. Ngobrol aja dulu yuk di WA: 085860522800 -MM-

0

Sukses dari rumah, siapa takut. Emak-emak juga bisa lho sukses cuma dari rumah, sambil tiduran, sambil nonton TV, sambil momong anak, sambil masak juga bisa. Tuhhh, kerjaan enak, tapi bisa menghasilkan uang, apalagi kalo buka join jadi Reseler Hafiz Doll. Asal ada niat untuk sukses, cuma bermodalkan HP yang online, bisa dapet komisi ratusan hingga jutaan. Wahh... Cek rekening tiba-tiba udah nambah aja... ๐Ÿ˜ Gabung yuk bun... Banyak manfaat lainnya juga lho... Untuk info nya bisa DM yaa.. Tanya-tanya dulu gak bakal dilarang kok bun, nambah kenalan nambah sodara kan...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š RD.Anastasya #openreseller #openresellerhafizdoll #openarisan #griyahafizmadiun #arisanhafizdoll #reselerhafizcashdanarisan #resellerhafizdoll #reseleralqolam #hafizahdoll #kerjadarirumah #emakberdastersukses #komisijutaan #bonuskomisi #gabungyuk #joinus #gabungsekarangyuk

0

Wowww ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ . . Semarak Agustus ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ kerenยฒ, ya.... ๐Ÿ˜ Dengan pembelian paket Smart Hafiz bisa tebus murah beberapa produk, loh. Mumpung Smart Hafiz belum naik harga, yuk Aybun segera amankan seatnya. ๐Ÿ˜‰ . Yang tidak kalah keren nih, salah satunya Hafiz Junior Super Hero bisa ditebus seharga 300 rb aja. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ . Yukk, jangan nunggu kelamaan Aybun. ๐Ÿ˜‰ . Open cash & arisan, yaaa . Hikma . #semarakagustus #tebusmurah #mainanedukasiislami #bestseller #mainancanggih #promokemerdekaan #hajusuperhero #hajupilot #hajudokter #cutecam #smarthafiz #timidea

0

Model hijab gini viralnya pada tahun......??? ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ #wajahbulet #hijab #hijabfashion #hijabers #hijabstyle #hijabku #hijabootd

4

Segini lucunya hafizdoll versi 2.0 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Apalagi versi terbaru nya loh lebih fashionable dan lebih banyak fitur barunya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Yuk chat di WA or Telegram 085860522800 #hafizdoll #hafizdollmurah #hafizahdoll #hafiztalkingdoll #hafizdollsukabumi #arisanhafizdoll #arisanamanah #mainanedukasi #mainankekiniananak #mainankrkinian

0

#Repost @hijabalila โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Dakwah adalah kewajiban bagi seluruh ummat Muslim, ikhwan atau pun akhwat. Karena ummat muslim itu diciptakan Allah sebagai ummat yang terbaik, mengapa terbaik? Karena hanya muslim yang mampu melakukan amar ma'ruf nahi munkar Maka jangan pernah kita ciut atau minder untuk menyampaikan kebenaran, meski harus menerima banyak hujatan. seperti sok suci, ilmunya masih cetek, bukan lulusan pesantren dan lain-lain. Udah jangan dengerin bullyan mereka, Allah saja yang memerintahkan berdakwah tak pernah mensyaratkan ini dan itu, bahkan Allah berfirman "sampaikanlah walau 1 ayat". Jadi jika kita hanya tau satu kebenaran yang sedikit maka sampaikanlah, agar orang lain pun menerima berita kebenaran itu, dan kita tidak tau darimana hidayah itu datang Jadi mulai sekarang, semangat untuk berdakwah ya Dear, karena kebaikannya selain untuk orang lain tapi juga untuk diri kita sendiri Begitupun ketika kalian menemukan kebaikan di akun ini, jangan lupa untuk tag dan share ke teman-temanmu ya ๐Ÿ˜Š . . #DakwahTandaCinta

3

#Repost @fiqihwanita_ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข > I'm not as good as you think < . #nasehatdiri #fiqihwanita_

0

Semoga bisa mencintaimu karna Allah ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ @erdiherdiawan_abizalfa

4

Anaknya centil minta di corat coret ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #azzalfaizzatunnisa #zalfa

0

#Repost @fikihmuamalatkontemporer โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Diriwayatkan dari โ€˜Aisyah radhiallaahu โ€˜anhaa, bahwasanya dia mengabarkan, โ€œDulu Rasulullah shallallaahu โ€˜alaihi wa sallam sering berdoa di shalatnya: ( ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุฅูู†ูู‘ูŠ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู’ู‚ูŽุจู’ุฑู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ููุชู’ู†ูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽุณููŠุญู ุงู„ุฏูŽู‘ุฌูŽู‘ุงู„ู ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ููุชู’ู†ูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽุญู’ูŠูŽุง ูˆูŽููุชู’ู†ูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽู…ูŽุงุชู, ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ูู…ูŽู‘ ุฅูู†ูู‘ูŠ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุฃู’ุซูŽู…ู ูˆูŽุงู„ู’ู…ูŽุบู’ุฑูŽู…ู) โ€œYa Allah! Sesungguhnya aku berlindung kepadamu dari azab kubur, dari fitnah Al-Masiih Ad-Dajjaal dan dari fitnah kehidupan dan fitnah kematian. Ya Allah! Sesungguhnya aku berlindung kepadamu dari hal-hal yang menyebabkan dosa dan dari berhutangโ€œ Berkatalah seseorang kepada beliau: ( ู…ูŽุง ุฃูŽูƒู’ุซูŽุฑูŽ ู…ูŽุง ุชูŽุณู’ุชูŽุนููŠุฐู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุบู’ุฑูŽู…ูุŸ ) โ€œBetapa sering engkau berlindung dari hutang?โ€ Beliau pun menjawab: ( ุฅูู†ูŽู‘ ุงู„ุฑูŽู‘ุฌูู„ูŽ ุฅูุฐูŽุง ุบูŽุฑูู…ูŽ, ุญูŽุฏูŽู‘ุซูŽ ููŽูƒูŽุฐูŽุจูŽ ูˆูŽูˆูŽุนูŽุฏูŽ ููŽุฃูŽุฎู’ู„ูŽููŽ. ) โ€œSesungguhnya seseorang yang (biasa) berhutang, jika dia berbicara maka dia berdusta, jika dia berjanji maka dia mengingkarinyaโ€ (HR Al-Bukhaari no. 832 dan Muslim no. 1325/589) Perlu dipahami bahwa berhutang bukanlah suatu perbuatan dosa sebagaimana telah disebutkan. Tetapi, seseorang yang terbiasa berhutang bisa saja mengantarkannya kepada perbuatan-perbuatan yang diharamkan oleh Allah subhaanahu wa taโ€™aala. Pada hadits di atas disebutkan dua dosa akibat dari kebiasaan berhutang, yaitu: berdusta dan menyelisihi janji. Keduanya adalah dosa besar bukan? #dakwah #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahmuslimah #islam #allah #muslimah #muslim #dakwahvidgram #dakwahsosmed #pemudahijrah #pemudapancasila #pemuda #pemudaislam #tauhid #ngaji #hijrah #menuntutilmu #tolabulilmi #radiorodja #manhajsalaf #ustadzerwanditarmizi#fikihmuamalahkontemporer#pengusahamuda #pengusahamuslim #pengusaha#riba

0

Be Happy ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

0

1

#Repost @fiksiaunurofik โ€ข โ€ข โ€ข CUNG SAHA NU BOGA SAMETAN???? ยฐ ยฐ bersama @marseljabrig @aafazil @amertapero @rikinurtriswala ยฐ urang make baju ti mang @sragil_ntess Nuhun mang beuki kasep urang. KETIKA ORANG SUNDA NGOMONG B.INDONESIA (PART XIV) ยฐ Tag babaturan kabeh Hayu urang budayakeun sunda babarengan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹ Salam sunda ....!!!! ยฐ @indovidgram @dagelan @ngakakkocak @dagelan.jabar @instasunda ยฐ ยฐ ยฐ ยฐ #indovidgram #ivgcomedy #dagelan #ngakakkocak #URANGSUNDA #tiktok #tiktokid #kpop #9gag #guyonan #guyonankekinian #persib #bandung #saveviavallen #SUNDA

0

BAGAIMANA CARA BELAJAR SEASYIK BERMAIN "Kakak, ayok kita belajar..." "Kok belajar lagi sih bun, belajar terus...kapan mainnya Bun..." Hehe..mungkin kita sebagai orang tua pernah mengalami hal tersebut, sulit mengajak anak belajar. Padahal belajar itu penting ya ayah bunda...bukan untuk anak-anak saja..bahkan orang tua pun juga masih harus belajar.๐Ÿ˜ karena belajar itu tuntutan dari sejak dalam kandungan sampai ke liang lahat. Seperti sabda Rasulullah, "uthlubil 'ilma minal mahdi ilal lahdi" tuntutlah ilmu dari sejak dalam kandungan hingga ke liang lahat. Nah, berikut tips untuk ayah bunda ketika mengajak anak belajar agar belajar itu menjadi asyik seperti bermain. -nue-

0

#Repost @videousthananattaki โ€ข โ€ข โ€ข Abu Hurairah berkata, "Aku mendengar Nabi shallallahu 'alaihi wasallam shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Ada seorang hamba yang melakukan dosa -atau dengan redaksi lain; menjalankan dosa-, lantas hamba itu berkata 'Ya Tuhanku, aku telah melakukan dosa --atau dengan redaksi 'telah kuperbuat'--, maka ampunilah aku'. Maka Tuhannya berkata: 'Hamba-Ku tahu bahwa ia mempunyai tuhan yang bisa mengampuni dosa dan menghukumnya, maka Aku mengampuni dosa hamba-Ku.' Kemudian orang tersebut tinggal berdiam diri (tidak melakukan dosa) Allah berapa lama Ia berdiam diri, kemudian Ia kembali melakukan dosa lagi -atau mengerjakan dosa--, lalu ia pun berkata, 'Wahai rabbku, aku telah berdosa -atau melakukan dosa-, maka ampunilah perbuatanku.' Maka Allah berfirman: 'Hamba-Ku tahu bahwa dia mempunyai tuhan yang bisa mengampuni dosa dan menghukumnya, maka telah Aku ampuni hamba-Ku.' Kemudian orang itu berdiam diri sekehendak Allah berdiam diri, kemudian ia melakukan dosa lagi -atau dengan redaksi menjalankan dosa-, sehingga hamba itu berkata, 'Rabbi, telah kulakukan dosa -atau aku berdosa-, maka berilah aku ampunan terhadapnya.' Maka Allah berfirman: 'Hamba-Ku tahu bahwa ia mempunyai Tuhan yang mengampuni dosa dan menghukumnya, maka Aku telah mengampuni hamba-Ku (Allah mengulanginya sebanyak tiga kali), maka hendaklah ia beramal sekehendaknya." _______________________ #hijrah #muslim #muslimahfashion #1minutebooster #haneenakira #dakwah #dakwahislam #instamuslim#pemudahijrah #riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #NoSleepAfterSubuh #berrielmakky #satniteriilhijrah #pemudahijrah #dakwah #1minutebooster #hananattaki

1

#Repost @luthziandru โ€ข โ€ข โ€ข Regrann from @toko.uwais - #JanganDagangAja #dakwahjugajalan Syubhat itu halus, hati hati wahai saudaraku seiman Ketika ilmu sudah dibuka Allah dengan berbagai media zaman ini, masuklah orang2 yang mengaku dai dan memasukan ajaran2 syubhat di dalam ajaran ajaran yang Haq Berhati hatilah dalam memilih ustadz ya akhifillah ya ukhtifillah

0