3Th10Bln Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

xiahe_ay

Belajar Bahasa Indonesia tulis huruf a-m , nyanyi balonku dan sajak kucingku ... DONE ✅ good jobs koko sayang.. momi love you ❤️ <<<<> ———————————————————————————————————————————————— Kecerdasan anak kalau bukan dari orang tua yang melatih siapa lagi? Ga pandang mau orang tua bodoh atau pintar, mereka akan tetap berusaha melatih anaknya yang terbaik .. #indonesiantesttommorow #3th10bln

6

dyahindrawati

4

riranov0611

Abang bi ❤ @kondangan #3th10bln

0

y.rosairawan

Masya alloh anak sholeh bunda... kt nenek nya mirip ayah nya wkt kecil suka denger adzan... dan ini lagi praktek adzan #alhamdulillah #anaksoleh #zhafran #sandriirawan #3th10bln

0

dita_indria_mustika

Bangun tidur ini yg di tanyaiin 🐦🐦 #burungkutilang #3th10bln

0

bundanya_adzkia

Hmmmmm....ampyuuun deh centil nya. Moga jgn keterusan aja centil nya smp gede ya nduk 😊 #adzkia #3th10bln #pose #mukaimut

0

yuyundewinur

Cucukmu lho dek... 😂😂😂 #babysyaksyak #3th #3th10bln

2

martina.85

School PAUD 😘🙇👦🎓#kaindraadlialvaro #3th10bln

0

uztien

ZN. Adzkiya #3th10bln #mb. Kiya

0

aang_ayuanggreni

Eeeet dah bocah Clara: “ma, tolongin donk, aku mau foto ala ala “ (ala apa cobaa???) 🤣😆😂 #clara #3th10bln #sirempong #happybaby #mycutie

4

m_zhafran_z.a

semangat indonesia 👏 #garudadidadaku #3th10bln

0

deveganisa

Pas beli susu @morinagaplatinum di @kalcare bintaro ditawarin ikutan lomba untuk anak fashion show baju adat. Selama dirumah dilatih sama mami dan nenek untuk jalan dan pose2...duh pas latihan kece baday si kenzo 😍 Dan hari lomba pun tiba, kenzo sangat sangat semangat banget buat fashion show, pas sampe tempat lomba ternyata yg boleh masuk ruang penjurian anak nya ajah dong. Trs pas nomer kenzo dipanggil dia maju, daaaaan bangga bngt dia bisa pinter ngikutin semua yg dicontohin jurinya pokoknya kece baday deh. Optimis bngt kenzo menang walaupun yang lain juga bagus. Pas pengumuman ternyata kenzo kalah 😭. Langsung deh kenzo protes....!!! Kenzo : mami kenzo ko gak menang? Kenapa? Mami : iya karena yg lain bagus2 Kenzo : kenzo kan udh salam sama juri trs udh pose foto telakpinggang *(kaya yg difoto) Mami : *bingung deh jelasinnya* dlm hati Kenzo : kenapa mami? Mami : kenzo jln nya td cepet2 nak Kenzo : tapi kan disuruh cepet2 sama tantenya Mami : kan ada jurinya, yang nentuin kalah atau menang jurinya Kenzo : juri itu apa sih? Duh panjang deh ceritanya kl ditulis, intinya kenzo protes dia kalah, lucu banget sih 😂😂😂 tapi pas ditanya kenzo nanti mau ikut lomba fashion show lagi gak? Dia jwb "Mau" yeaayy berarti dia gk kapok ya walaupun kalah 😆 Walau kenzo kalah lomba tapi kenzo tetap juara dihati mami 😘😘😘💞 #lombafashionshowanak #kalcarebxc #kidsdayout2018 #kenzoalnabawikasih #3th10bln #mylove #fashionkids #bajuadatanak #instakids #anakindonesia #anakchilschoolmorinagaplatinum

16

diah_citra_permana

*BaLada MutiLasi Si Pecut* .....huwaaaaaaaa........ (si adeK nangis kenceng) . . . . si emaK dateng trus ambiL si pecut kemudian ngomeL2 sambiL potong2 si pecut2an kuda lumping punya mereka 👶👶 seteLah itu pecut2an yg dimainin si kk kena muKa si adeK (padahaL si emak dah beberapa kaLi nyembunyiin itu pecut...eh ketemu juga 🙈) . . . . . kedua 👶👶 ngLiatin si emak yang tetep ngomeL2 sambiL ngemutiLasi itu pecut 😂, . . . . . adeK dah brenti ngangis... . . . . mereKa berdua merapat sambiL menyusun strategi: "nanti kaLo sdh kelas 5 uangnya sudah cukup beLi Pecut cethaz yang besar.....(sambiL ngeliriK si emaK yang masi tinggi tensinya, yang pura2 gak denger strategi mereka) . . . . . aLamak... kaLian 👶👶 berdua memang awesome 😘😘😘 . . . . yasudah si emaK cuma bisa meLongo sambiL nahan ketawa 😂😂😂 sehat dan soLeh seLaLu sayang 😘😘 #MuhammadAlfatichLukmansyah#5th4bLn# #MuhammadRakanArafatLukmansyah#3th10bLn# #baLadaMutiLasiPecut#

3

johanitakurniawan

Pawai TK & PAUD dlm rangka memperingati HUT RI.. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 sing gembrot manggon nguarepp dewe.🤣🤣 #fidelyaazzahra #3th10bln #paudmelati

4

vietnoerlaila

Putri kecil ku 😘😍👧 Sholehah ya sayaangg 😘😘 #anakpertama#permpuan#3th10bln#anugrahterindah😘😘

2

westiwulandari

Kakak #alkhalifidzakymuhari yg paling suka ngikut mamak sama bapake kerja. #tax #civilengineering #3th10bln

1

fifienuralfia

Ceritaku hri ini (Umar) Ak bangun pas abang sdh selesai makan, mau berangkat sekolah sama ayah. Ak ga mau disuruh mandi sama bunda. Habis makan ak main minecraft. Hri ini ak ngaji tp berangkat nya telat.. Alhamdulillah sampai sana msh klasikal, ak masuk n taro buku tilawati buat antri dipanggil baca, ak masuk sendiri lho, ak sdh berani. Tp ak bingung mau duduk dimana krn ak telat, akhirnya bunda masuk carikan ak duduk, ak ambil kertas mewarnai (punya abang yg sdh abang warnai) ak ksh ke bu guru (krn ak merasa itu aknyg memwarnai n mau ak tunjukkan ke bu guru). Klasikal selesai, waktunya ak memwarnai, (sebelum mewarnai ak minta buang air kecil, hehehe). Ak belajar mewarnai sendiri, ak lg suka warna merah, setiap mewarnai ak selalu ambil warna merah... Selesai mewarnai ak baca tilawati sama bu guru, alhamdulillah hri ini ak baca nya lancar, krn setiap semalam ak baca ulang2 terus smp mau tidur ak ambil lg buku tilawatiku, sampe bunda agak kesal krn bunda ngantuk n sdh lelah. Maaf kan umar ya bunda, Umar lg semangat ngajinya, bunda jg hrs semangat ngajarin Umar ya!. Umar mau nyusul mamang Tomi bunda, Umar mau ke Madinah bunda... (itu yg selalu umar ucapkan ketika dy buka buku tilawatinya) #umarku #rizqiumar #3th10bln #belajarmengaji #anaksholeh

5

febiinfbr

I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end. Happy anniversary 46 month my sweetheart @fdido690 💕 I love you always😘 #dolobi #3th10bln #46bln #pejuangldr ~

1

fifienuralfia

Cerita hari ini... Abang diantar ayah, umar sdh mandi n minta pakai baju koko mau ngaji, bunda blm ngapa2in krn msh jam 7. Ditahan2 ga bisa, dr setengah 8 dy sdh pakai baju koko, jam 8 sengaja bunda bru mandi, jam setengah 9 berangkat dg penuh semangat. Sampai tempat ngaji sdh ramai n antri baca, umar jajan n lanjut mewarnai yg kemarin. Dipanggil baca ngga mau, maunya mewarnai, jam 10 waktunya klasikal dy minta pulang, capek n ngantuk katanya. Bunda merayu dg alasan motor ga bisa keluar, sambil di pangku n gendong ala baby baru lahir dan akhirnya dy pun tidur pulas sekali. Temen2 nya pada pulang Umar belum bangun, pas tinggal bbrp org dy bangun, bunda bilang diksh kertas lg buat mewarnai drmh, dy lgsg antusias n mengumpulkan kertas mewarnai kmrn. Disuruh baca blm mau, akhirnya main tebak2an sama bu Yanti, n dy mengikuti apa yg bu Yanti tulis, tulisan pertama Umar yaitu huruf "ت" yg itu buat bunda takjub krn pertama dy bisa menulis (bukan corat coret) n akhirnya dy mau baca n alhamdulillah lancar sdh mengenal huruf sampai ت. Semoga lancar terus ya sayang ngajinya... 😘 #umarku #3th10bln #belajarmengaji #anaksholeh

3

westiwulandari

0

aliceambaryan

My number 1 yg tiap hari bikin emaknya ngomel2 😘 , tp kalo Lg bobo saya cium2 gemezz 😍😍 #myson #mylove #3th10bln

0

westiwulandari

Hampir mogok sekolah hari ini😫😫😫😫😫 . . . . . . #alkhalifidzakymuhari #dzaky #3th10bln

2

westiwulandari

Si bayi abegeh yg masih dititipkan ke TK krn belum cukup umur masuk TK #alkhalifidzakymuhari #dzaky #3th10bln #playground #TKDharmaWanita

3

diah_citra_permana

❤Sunday Morningnya Mereka 👶👨👶 #nge-Badminton#LastHoLiday#LiburTeLahUsai# #MuhammadAlfatichLukmansyah#5th3bLn# #MuhammadRakanArafatLukmansyah#3th10bLn#

3

diah_citra_permana

Bantuin mbahKung panen Cabe + papayah 👶👶 #MuhammadAlfatichLukmansyah#5th3bLn# #MuhammadRakanArafatLukmansyah#3th10bln#

1

diah_citra_permana

BeginiLah Kami yang taK pernah punya foto daLam satu frame berSamah 😂😂 #yangPentingKamibahagiyah# #MuhammadAlfatichLukmansyah#5th3bLn# #MuhammadRakanArafatLukmansyah#3th10bLn#

2

listyoningsihyudistira

Mumpung masih ada patung nya ya cah2 ayu ku 😍😘. Sbg pengemar si pony ini ya mesti deh poto disini. Buat cerita kalian aja. Klo ada pony gedee hehehehe. #sibayikgede #naekmaenan 😂😂😂😂 #syakiraayuningaafiyah #3th10bln

2

qinara03

Pinky pinky 😍😍 NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing 😘😘 #3th10bln 😉😉

0

qinara03

Pinky pinky 😍😍 NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing 😘😘 #3th10bln 😉😉

0

qinara03

Pinky pinky 😍😍 NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing 😘😘 #3th10bln 😉😉

0

qinara03

Pinky pinky 😍😍 NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing 😘😘 #3th10bln 😉😉

0

qinara03

Pinky pinky 😍😍 NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing 😘😘 #3th10bln 😉😉

0

rizkyprimaastuti

0

rina_ummi_marwa

Fadlan Nabil kmrn.. #3th10bln ..

0

nadiaalmira.r

Liburn kemarin mamah sama ayah ngajak aku jalan jalan ke Garut disana aku menginap di @danaudariza ada 1 permainan yg buat aku kepingin main lagi yaitu flying fox 😊 #nadia#itsme#3th10bln#holiday#liburankeluarga#danaudariza#lateposts

1

nenisusilawati07

Alhamdulillah raisya bisa ikutan acara pertamanya..seneng, bangga liatnya, ternyata dia berani pentas diatas panggung😙😙😙 #sekolahbintangmadani #raisya #3th10bln

4

rizkyprimaastuti

Anak mami.. . . #rakha #3th10bln #lovebaby

2

yuliabanun

Paling juara kalau d ajak k dokter gigi.. 💖👦 #babangradit #reminder #waktukecil #3th10bln #dentist

1

matthewgilbert_j

My boy my son my lovely 💕💕#3th10bln#220418

5

altawiguna

Abang Athmar.. Sok Sok An Mau Berenang.. Udah Pake Pelampung. Ehhhh Malah Takuttt.. Tapi Nagihh Mau Masuk Kolam Renang Teruss.. Tapii Gk Mau Dilepas Sama Mama.. Persis Kayak Mak nya Penakut :( #swimmingtime🏊 #bukanswimmingtapiberendam #kidsjamannow #cantonpark #abangathmar #3th10bln

0

ilham.rahmansyah8

Awalnya sih takut..tp pas udh d coba dia ga mau berenti..#raihanun #agniya #ilham #3th10bln keceriansore #maintangga #memanfaatkanbarangygada

1

miradoti_h.p

Ceritanya semalam belajar gambar2 sama Qiyya... Qiyya : bun2 bagus gak gambarku, Aku : blm liat gambarnya udh jwab aja heem bagus sayg. Qiyya : bun, liat dlu ini loh gambarku. Aku : mmgnya Qiyya gambar apa? Qiyya : 🐘 gajah.. Penasaran jadinya & jeng2 lihatlah gambar anak wedok kesayangan. Gpp yg pnting usahanya & mau blajar. #Qiyyatime #qtime #3th10bln #gajahdibalikbatu #😘😘😘😘 colek ayah

5

kristinadepe

Anak mama.. Yang tadi pagi ga mau ditinggal mama tugas singer ibadah raya di Gereja.. Sehat terus ya nak... Walopun kadang ngalem, bermanja².. 😘😍 #Loveyou_penyemangatmama #ernes #3th10bln

0

milaoctiara1

pertama kalinya 😘 lain kali filmnya yg mas suka ya biar gak bosen #archie_ananta #ntnbioskop #3th10bln #blackpanther

0

anagusvinna

membimbing, mengenalkan dan mendampingimu tentang Agama. semoga kelak kaulah yg menuntun kami menuju syurga Nya #sekolahAgama #belajarngaji #anakcantik #perempuanSaleha #3th10bln #iqrajilid3

2

rosmihar88

Kreasi ala ala si mas pagi ini 🤗 ~~ Bus || Angsa sm telorx || Angsa,angka2 nd huruf2,ular || Sapu ~~ #3th10bln #anakbujang #sukasukakreasi #weekend

0

rosmihar88

0

dhanee_ramadhani

Karya anak wedok #3th10bln

0

annarose_izal

4

rosmihar88

Ibu,baju gk dlipetin kh? || Sbntar mas,ibu lurusin pinggang dulu || ibu cpek kh? || Gak..ibu ngantuk || ya udh fazril aj yg lipetin || trma ksh anak pinter 😘😘😘 --- Sementara si adek,kea kitiran,guling sana sini d ambal..😂😂😂#irt #happymom #masadek #balikpapan #3th10bln #5m22d

2

andhiezty28

0

andhiezty28

Konyolnya calon kakak @ibam_tompoh yang katanya mau bobo di perut mama sama calon adek 😂😂😂😘😘😘 #penyayangsesama #calonkakak #ibamtompoh #anaklanang #cerewet #ceriwis #3th10bln

7

rikaagustikatari8783

Met bobo kesayangan mamah #abangsiddiq #3th10bln #sehatterusyanak

1

putri_novitalia

Assalamu'alaykum om dan tante, Wijdan mau baca Surat An-Nashr.. 😊😊 . . #wijdan #3th10bln #anaksholehah #love #anakmuslim @beraniberhijrah @sahabatmuslimah @definish

5

lisda_ratnasari89

Yang pengen masak-masakan ngakutin panci dari dapur. Maenan masak-masakan mah ke laut ajah g kepake.😅😅😅 . Ada-ada ajah kelakuan ni bocah. . Selama tidak membahayakan mah, it's oke!!!😁😁😁 . Tumbuh jadi anak yang sholehah, sehat, cerdas, ceria, kreatif, mandiri, pantang menyerah, kuat.... Ah.... Pokonya yang baik n positif ya, nak😘😘😘 selalu jatuh cinta sama kamu😍😍😍 #syaqilaputriarlis #3th10bln

0

putri_novitalia

Aku tahu huruf hijaiyah,, Ayo teman semua belajar bersama,, Asyiknya, senangnya.. 😊😊😍😍😘😘 . . #wijdan #3th10bln #belajar #menulis #belajarsambilbermain

0

novitaharlina

SholehNya mama yg blm rajin sekolah msh soksokan bilang capek bilang ngantuk klo disuruh berangkat sekolah 😜🤣😝 pdhl klo udah disekolahan dia happy2 aja 😎 *gak apa2 ya jun namanya jg belajar tp mamane sok ngomnyang tingkat dewa klo sijun g mau sekolah 🙈 maafin mama ya nak blm bisa sabar ngadepin karepmu ✌🏻#arjunaadhinatawidodo #3th10bln #paud #pelanginusantara #sholeh #anakmamapapa #instadaily #instababy

1

antiekarmijo

Siang - siang panas gini dede sama mas maem sayur yang segerr dulu yaa... Nama : Hadiatma Sadiya Abyanto Umur : #3th10bln Domisili : #CiledugTangerang @ParentingIndonesia @MamaIndonesia #ParentingXMamaLime #MamaLimeXParenting #AksiMama #AksiSehat5Menit yukh bundaa ikutan lagi.. @resty_makmur_syauken @retno.purwanti12 @dezma_dyana02 @erzafairan17 @restifebrilianti

0

dewi_karya

Hasil mewarnainya anak lakik...👏👏👏 Mewarnai yg penuh perjuangan,,tiap nunduk mewarnai,hidung mengalir bak bengawan solo haha😂😂😂 #3th10bln

6

maher_zaidan_albayan

sayangx mamah..tambah pinter..lancar hafalan qur'anx...tetep semangat terus ya murojaahx...selalu nambah hafalanx y bang😍#Suratal-maun #anaksholihmamahbabah #insyallahhafidzquran #babangmahir #3th10bln @moch_ridwanullah @ferrywahyu_pratiwi @isnainirodhi @habiebah.j @aleakhansa

3

titidwij

Semangat banget belajar naik sepeda 🚴🚴🚴 pantang menyerah, fadlan kejar target 2 hari di rumah uyut bisa naik sepeda roda 2 . Makasih radif mas fadlan udah dipinjemin sepedanya walaupun kadang g boleh pinjem sampai nangis rebutan sepeda hehehe...😃😃😃 #anaksholeh#anakganteng#anakhebat#anakpintar#3th10bln#semangat#sepeda#liburan

3

santi040806

Hehehehe ada yg lagi baca buku cerita,meskipun belum bisa baca,tapi mengarang nya udah pinter banget #AdelinzalfaNarisha #3th10bln #babygirl #myprinces

0

hikohilda

0

diniyansah

Syafakillah sayang #syafiq #3th10bln

9