3Th10Bln Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

bundanya_adzkia

Hmmmmm....ampyuuun deh centil nya. Moga jgn keterusan aja centil nya smp gede ya nduk ๐Ÿ˜Š #adzkia #3th10bln #pose #mukaimut

0

roze_cl

Kenneth #3th10bln

0

martina.85

School PAUD ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™‡๐Ÿ‘ฆ๐ŸŽ“#kaindraadlialvaro #3th10bln

0

uztien

ZN. Adzkiya #3th10bln #mb. Kiya

0

aang_ayuanggreni

Eeeet dah bocah Clara: โ€œma, tolongin donk, aku mau foto ala ala โ€œ (ala apa cobaa???) ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚ #clara #3th10bln #sirempong #happybaby #mycutie

4

m_zhafran_z.a

semangat indonesia ๐Ÿ‘ #garudadidadaku #3th10bln

0

rerry_setia

Aish&Nara Aish (bayi kecil) Nara (bayi besar) "kata mas aish" ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ #kakaberadik #3th10bln&1bln

12

deveganisa

Pas beli susu @morinagaplatinum di @kalcare bintaro ditawarin ikutan lomba untuk anak fashion show baju adat. Selama dirumah dilatih sama mami dan nenek untuk jalan dan pose2...duh pas latihan kece baday si kenzo ๐Ÿ˜ Dan hari lomba pun tiba, kenzo sangat sangat semangat banget buat fashion show, pas sampe tempat lomba ternyata yg boleh masuk ruang penjurian anak nya ajah dong. Trs pas nomer kenzo dipanggil dia maju, daaaaan bangga bngt dia bisa pinter ngikutin semua yg dicontohin jurinya pokoknya kece baday deh. Optimis bngt kenzo menang walaupun yang lain juga bagus. Pas pengumuman ternyata kenzo kalah ๐Ÿ˜ญ. Langsung deh kenzo protes....!!! Kenzo : mami kenzo ko gak menang? Kenapa? Mami : iya karena yg lain bagus2 Kenzo : kenzo kan udh salam sama juri trs udh pose foto telakpinggang *(kaya yg difoto) Mami : *bingung deh jelasinnya* dlm hati Kenzo : kenapa mami? Mami : kenzo jln nya td cepet2 nak Kenzo : tapi kan disuruh cepet2 sama tantenya Mami : kan ada jurinya, yang nentuin kalah atau menang jurinya Kenzo : juri itu apa sih? Duh panjang deh ceritanya kl ditulis, intinya kenzo protes dia kalah, lucu banget sih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi pas ditanya kenzo nanti mau ikut lomba fashion show lagi gak? Dia jwb "Mau" yeaayy berarti dia gk kapok ya walaupun kalah ๐Ÿ˜† Walau kenzo kalah lomba tapi kenzo tetap juara dihati mami ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ž #lombafashionshowanak #kalcarebxc #kidsdayout2018 #kenzoalnabawikasih #3th10bln #mylove #fashionkids #bajuadatanak #instakids #anakindonesia #anakchilschoolmorinagaplatinum

16

johanitakurniawan

Pawai TK & PAUD dlm rangka memperingati HUT RI.. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ sing gembrot manggon nguarepp dewe.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #fidelyaazzahra #3th10bln #paudmelati

4

vietnoerlaila

Putri kecil ku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘ง Sholehah ya sayaangg ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #anakpertama#permpuan#3th10bln#anugrahterindah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2

westiwulandari

Kakak #alkhalifidzakymuhari yg paling suka ngikut mamak sama bapake kerja. #tax #civilengineering #3th10bln

1

fifienuralfia

Ceritaku hri ini (Umar) Ak bangun pas abang sdh selesai makan, mau berangkat sekolah sama ayah. Ak ga mau disuruh mandi sama bunda. Habis makan ak main minecraft. Hri ini ak ngaji tp berangkat nya telat.. Alhamdulillah sampai sana msh klasikal, ak masuk n taro buku tilawati buat antri dipanggil baca, ak masuk sendiri lho, ak sdh berani. Tp ak bingung mau duduk dimana krn ak telat, akhirnya bunda masuk carikan ak duduk, ak ambil kertas mewarnai (punya abang yg sdh abang warnai) ak ksh ke bu guru (krn ak merasa itu aknyg memwarnai n mau ak tunjukkan ke bu guru). Klasikal selesai, waktunya ak memwarnai, (sebelum mewarnai ak minta buang air kecil, hehehe). Ak belajar mewarnai sendiri, ak lg suka warna merah, setiap mewarnai ak selalu ambil warna merah... Selesai mewarnai ak baca tilawati sama bu guru, alhamdulillah hri ini ak baca nya lancar, krn setiap semalam ak baca ulang2 terus smp mau tidur ak ambil lg buku tilawatiku, sampe bunda agak kesal krn bunda ngantuk n sdh lelah. Maaf kan umar ya bunda, Umar lg semangat ngajinya, bunda jg hrs semangat ngajarin Umar ya!. Umar mau nyusul mamang Tomi bunda, Umar mau ke Madinah bunda... (itu yg selalu umar ucapkan ketika dy buka buku tilawatinya) #umarku #rizqiumar #3th10bln #belajarmengaji #anaksholeh

5

fifienuralfia

Cerita hari ini... Abang diantar ayah, umar sdh mandi n minta pakai baju koko mau ngaji, bunda blm ngapa2in krn msh jam 7. Ditahan2 ga bisa, dr setengah 8 dy sdh pakai baju koko, jam 8 sengaja bunda bru mandi, jam setengah 9 berangkat dg penuh semangat. Sampai tempat ngaji sdh ramai n antri baca, umar jajan n lanjut mewarnai yg kemarin. Dipanggil baca ngga mau, maunya mewarnai, jam 10 waktunya klasikal dy minta pulang, capek n ngantuk katanya. Bunda merayu dg alasan motor ga bisa keluar, sambil di pangku n gendong ala baby baru lahir dan akhirnya dy pun tidur pulas sekali. Temen2 nya pada pulang Umar belum bangun, pas tinggal bbrp org dy bangun, bunda bilang diksh kertas lg buat mewarnai drmh, dy lgsg antusias n mengumpulkan kertas mewarnai kmrn. Disuruh baca blm mau, akhirnya main tebak2an sama bu Yanti, n dy mengikuti apa yg bu Yanti tulis, tulisan pertama Umar yaitu huruf "ุช" yg itu buat bunda takjub krn pertama dy bisa menulis (bukan corat coret) n akhirnya dy mau baca n alhamdulillah lancar sdh mengenal huruf sampai ุช. Semoga lancar terus ya sayang ngajinya... ๐Ÿ˜˜ #umarku #3th10bln #belajarmengaji #anaksholeh

3

westiwulandari

0

aliceambaryan

My number 1 yg tiap hari bikin emaknya ngomel2 ๐Ÿ˜˜ , tp kalo Lg bobo saya cium2 gemezz ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #myson #mylove #3th10bln

0

ctiiw_neisha03

Sekolah cerita'x...yaaa semau dy#kober#quaneisha#3th10bln#

3

westiwulandari

Hampir mogok sekolah hari ini๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ . . . . . . #alkhalifidzakymuhari #dzaky #3th10bln

2

westiwulandari

Terimakasih ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ . . . . . #frisianflag #jelajah123 #poin123 #alkhalifidzakymuhari #dzaky #3th10bln

2

westiwulandari

Si bayi abegeh yg masih dititipkan ke TK krn belum cukup umur masuk TK #alkhalifidzakymuhari #dzaky #3th10bln #playground #TKDharmaWanita

3

diah_citra_permana

โคSunday Morningnya Mereka ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ถ #nge-Badminton#LastHoLiday#LiburTeLahUsai# #MuhammadAlfatichLukmansyah#5th3bLn# #MuhammadRakanArafatLukmansyah#3th10bLn#

3

diah_citra_permana

Bantuin mbahKung panen Cabe + papayah ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ #MuhammadAlfatichLukmansyah#5th3bLn# #MuhammadRakanArafatLukmansyah#3th10bln#

1

diah_citra_permana

BeginiLah Kami yang taK pernah punya foto daLam satu frame berSamah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #yangPentingKamibahagiyah# #MuhammadAlfatichLukmansyah#5th3bLn# #MuhammadRakanArafatLukmansyah#3th10bLn#

2

mitzy_vano

#anakAktif#3th10bln,#myboy#๐Ÿ˜˜

2

listyoningsihyudistira

Mumpung masih ada patung nya ya cah2 ayu ku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜. Sbg pengemar si pony ini ya mesti deh poto disini. Buat cerita kalian aja. Klo ada pony gedee hehehehe. #sibayikgede #naekmaenan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #syakiraayuningaafiyah #3th10bln

2

qinara03

Pinky pinky ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #3th10bln ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

0

qinara03

Pinky pinky ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #3th10bln ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

0

qinara03

Pinky pinky ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #3th10bln ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

0

qinara03

Pinky pinky ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #3th10bln ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

0

qinara03

Pinky pinky ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #3th10bln ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

0

qinara03

Pinky pinky ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing#NoyLing ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #3th10bln ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

0

rizky_prima_astuti

0

rina_ummi_marwa

Fadlan Nabil kmrn.. #3th10bln ..

0

nadiaalmira.r

Liburn kemarin mamah sama ayah ngajak aku jalan jalan ke Garut disana aku menginap di @danaudariza ada 1 permainan yg buat aku kepingin main lagi yaitu flying fox ๐Ÿ˜Š #nadia#itsme#3th10bln#holiday#liburankeluarga#danaudariza#lateposts

1

nenisusilawati07

Alhamdulillah raisya bisa ikutan acara pertamanya..seneng, bangga liatnya, ternyata dia berani pentas diatas panggung๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ #sekolahbintangmadani #raisya #3th10bln

4

rizky_prima_astuti

Yang ini mas #rakha malem2 masih #sibukbelajar aja.. keren banget ini anak mami baru umur #3th10bln udah pintar baca tulis.. #keren #balitapintar

2

rizky_prima_astuti

Anak mami.. . . #rakha #3th10bln #lovebaby

2

yuliabanun

Paling juara kalau d ajak k dokter gigi.. ๐Ÿ’–๐Ÿ‘ฆ #babangradit #reminder #waktukecil #3th10bln #dentist

1

matthewgilbert_j

My boy my son my lovely ๐Ÿ’•๐Ÿ’•#3th10bln#220418

5

yuliabanun

Jadi ceritanya tadi siang si bunda guru bilang d group kalo besok anak2 pakai baju profesi. Rencananya pulang kuliah (krna pulang agak siangan. Read : jam 16.00) mau disempetin nyari baju polisi.. Tapiiii Berhubung karena Simumu yang pelupanya g ketulungan, inget mau beli baju pas udah d rumah dan udah jam 7 malem. Ngulik2 toped, nyari yg jual seragam Polisi d kota Bandung n d kirim sama mamang Gojek. Alhmdulillah.. Rejeki Radit sholeh, dapet yang jualnya fast respon n mamang gojek terbaiks. Jam 8.15 bajunya udah smpai dengan Selamat. #dongengsebelumtidur #babangradit #radityahalim #3th10bln

2

altawiguna

Abang Athmar.. Sok Sok An Mau Berenang.. Udah Pake Pelampung. Ehhhh Malah Takuttt.. Tapi Nagihh Mau Masuk Kolam Renang Teruss.. Tapii Gk Mau Dilepas Sama Mama.. Persis Kayak Mak nya Penakut :( #swimmingtime๐ŸŠ #bukanswimmingtapiberendam #kidsjamannow #cantonpark #abangathmar #3th10bln

0

ilham.rahmansyah8

Awalnya sih takut..tp pas udh d coba dia ga mau berenti..#raihanun #agniya #ilham #3th10bln keceriansore #maintangga #memanfaatkanbarangygada

1

hanumdwipangesti

Anak kecil doyan bgt ama yg namanya duren....iya aja ya dek dari dalem perut udah maem duren sih ya๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹...liat tu gaya maem nya bikin giler aja #hafizyudhaanggara #3th10bln

2

kristinadepe

Anak mama.. Yang tadi pagi ga mau ditinggal mama tugas singer ibadah raya di Gereja.. Sehat terus ya nak... Walopun kadang ngalem, bermanjaยฒ.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ #Loveyou_penyemangatmama #ernes #3th10bln

0

milaoctiara1

pertama kalinya ๐Ÿ˜˜ lain kali filmnya yg mas suka ya biar gak bosen #archie_ananta #ntnbioskop #3th10bln #blackpanther

0

anagusvinna

membimbing, mengenalkan dan mendampingimu tentang Agama. semoga kelak kaulah yg menuntun kami menuju syurga Nya #sekolahAgama #belajarngaji #anakcantik #perempuanSaleha #3th10bln #iqrajilid3

2

rosmihar88

Kreasi ala ala si mas pagi ini ๐Ÿค— ~~ Bus || Angsa sm telorx || Angsa,angka2 nd huruf2,ular || Sapu ~~ #3th10bln #anakbujang #sukasukakreasi #weekend

0

dhanee_ramadhani

Karya anak wedok #3th10bln

0

annarose_izal

4

rosmihar88

Ibu,baju gk dlipetin kh? || Sbntar mas,ibu lurusin pinggang dulu || ibu cpek kh? || Gak..ibu ngantuk || ya udh fazril aj yg lipetin || trma ksh anak pinter ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ --- Sementara si adek,kea kitiran,guling sana sini d ambal..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#irt #happymom #masadek #balikpapan #3th10bln #5m22d

2

andhiezty28

0

andhiezty28

Konyolnya calon kakak @ibam_tompoh yang katanya mau bobo di perut mama sama calon adek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #penyayangsesama #calonkakak #ibamtompoh #anaklanang #cerewet #ceriwis #3th10bln

7

restiwulandari86

Tidak mw masuk rumah merengek2 sambil blg "ma i umbah"(mandi hujan) ๐Ÿ˜ฌ ya sudah gak apalah yg penting nak bujang happy๐Ÿ˜Ž #unilateralcochlearimplant#N6#deaf#3th10bln#usiadengar1th3bln#

4

rikaagustikatari8783

Met bobo kesayangan mamah #abangsiddiq #3th10bln #sehatterusyanak

1

elnamaulani

yeehaaaaaa...lumayan berani walopun banyak drama. nanti kita coba lagi ya teh ๐Ÿ˜™ #shanum #3th10bln

0

elnamaulani

Klo berenang ga mau di kolam yg kecil. Pengen nya di kolam yg dalem. Biar di pegangin ๐Ÿ˜„. #shanum #3th10bln

0

putri_novitalia

Assalamu'alaykum om dan tante, Wijdan mau baca Surat An-Nashr.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . #wijdan #3th10bln #anaksholehah #love #anakmuslim @beraniberhijrah @sahabatmuslimah @definish

5

lisda_ratnasari89

Yang pengen masak-masakan ngakutin panci dari dapur. Maenan masak-masakan mah ke laut ajah g kepake.๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… . Ada-ada ajah kelakuan ni bocah. . Selama tidak membahayakan mah, it's oke!!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Tumbuh jadi anak yang sholehah, sehat, cerdas, ceria, kreatif, mandiri, pantang menyerah, kuat.... Ah.... Pokonya yang baik n positif ya, nak๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ selalu jatuh cinta sama kamu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #syaqilaputriarlis #3th10bln

0

lisda_ratnasari89

Ini bocah kukuh banget pengen makan bakso pake sumpit. Tapi, berkat kegigihan dan kerja keras serta sifat pantang menyerahnya, meski dengan susah payah akhirnya bakso pun bisa dia apit pake sumpit hingga mendarat dengan selamat di mulutnya. Nyam.... Yummy๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ bravo, sayang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ semoga sifat ini tak lekang oleh zaman ya, nak. Bawa terus sifat gigih, kerja keras, dan pantang menyerahmu setiap waktu๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ I Love U๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #syaqilaputriarlis #makan #bakso #sumpit #babygirl #wondergirls #3th10bln #hebat #bravo #proudofyou #latepost

0

putri_novitalia

Aku tahu huruf hijaiyah,, Ayo teman semua belajar bersama,, Asyiknya, senangnya.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . #wijdan #3th10bln #belajar #menulis #belajarsambilbermain

0

novitaharlina

SholehNya mama yg blm rajin sekolah msh soksokan bilang capek bilang ngantuk klo disuruh berangkat sekolah ๐Ÿ˜œ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ pdhl klo udah disekolahan dia happy2 aja ๐Ÿ˜Ž *gak apa2 ya jun namanya jg belajar tp mamane sok ngomnyang tingkat dewa klo sijun g mau sekolah ๐Ÿ™ˆ maafin mama ya nak blm bisa sabar ngadepin karepmu โœŒ๐Ÿป#arjunaadhinatawidodo #3th10bln #paud #pelanginusantara #sholeh #anakmamapapa #instadaily #instababy

1

antiekarmijo

Siang - siang panas gini dede sama mas maem sayur yang segerr dulu yaa... Nama : Hadiatma Sadiya Abyanto Umur : #3th10bln Domisili : #CiledugTangerang @ParentingIndonesia @MamaIndonesia #ParentingXMamaLime #MamaLimeXParenting #AksiMama #AksiSehat5Menit yukh bundaa ikutan lagi.. @resty_makmur_syauken @retno.purwanti12 @dezma_dyana02 @erzafairan17 @restifebrilianti

0

dewi_karya

Hasil mewarnainya anak lakik...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Mewarnai yg penuh perjuangan,,tiap nunduk mewarnai,hidung mengalir bak bengawan solo haha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #3th10bln

6

maher_zaidan_albayan

sayangx mamah..tambah pinter..lancar hafalan qur'anx...tetep semangat terus ya murojaahx...selalu nambah hafalanx y bang๐Ÿ˜#Suratal-maun #anaksholihmamahbabah #insyallahhafidzquran #babangmahir #3th10bln @moch_ridwanullah @ferrywahyu_pratiwi @isnainirodhi @habiebah.j @aleakhansa

3

widyawati_novi

Sholehahnya ibu bapak yg Selalu happy dan alhamdulillah anak pengertian dr kecil sampe skrg anak penurut yg super cerewet karna rasa ingin tahunya semakin tinggi ya cantiik ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’–๐Ÿ’๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ #bilqiskamilasetiawan#3th10bln#anaksholehah

1

titidwij

Semangat banget belajar naik sepeda ๐Ÿšด๐Ÿšด๐Ÿšด pantang menyerah, fadlan kejar target 2 hari di rumah uyut bisa naik sepeda roda 2 . Makasih radif mas fadlan udah dipinjemin sepedanya walaupun kadang g boleh pinjem sampai nangis rebutan sepeda hehehe...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ #anaksholeh#anakganteng#anakhebat#anakpintar#3th10bln#semangat#sepeda#liburan

3

kartikapradipta

๐Ÿ‘ง : mama kerja malem2?., ๐Ÿ‘ฉ : iya nak.,sebentar yaa.,dikit lg selesai., ๐Ÿ‘ง : ok.,aku temenin deh., Jengjeeeeeeng., #kelakuanbocah #ardhanareswarinuramustopo #3th10bln

4

santi040806

Hehehehe ada yg lagi baca buku cerita,meskipun belum bisa baca,tapi mengarang nya udah pinter banget #AdelinzalfaNarisha #3th10bln #babygirl #myprinces

0

hikohilda

0

kuwena_effie

Ala2 @fitriaalstrh ... #gifahrirazqaefendi#3th10bln

0

diniyansah

Syafakillah sayang #syafiq #3th10bln

9

yennichandrayani

Sisa tadi siang...๐Ÿ˜Š #babygirls #NayyaraQiraniaAzzahra #3th10bln

0

napveline

Allah sdh mengatur hidup qt dengan demikian indahnya... Saat ibundanya tak dpt lagi menemaninya d sekolah, g nyangka bayi kecilku yg dulu semakin dewasa. Hari ini kbetulan ad jadwal guru bidang study 1 jam. Jd bs luangin waktu bntar untuk plg antar anak skolah. Waktu d perjalanan dy bilang, " bunda nanti q plgnya jgn dijemput ya... Q bs plg sendirian, aq berani kok.. kan aq dah gede..." ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ denger dy ngomong gt kudu nangis antara terharu ama nelangsa.... n hbs nurunin dy ddpn sekolahnya aq pun balik kerja. N pas sepulang krja ayahnya cerita klo td khanza plg sekolah jalan sendirian gara2 ayahnya lupa jemputnya. Duh dunangis ae ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Tp ternyata waktu ktemu ayahnya ngluarin motor buat jmput dy malah tanya, "ayah mau kemana? " ayahnya menjawab "mau jmput adik khanza kan" Khanza, "loh kan td Aq sdh blg jgn jemput Aq se,ayah g denger ta"... Mashaa Allah... #Nikmatmanalagiyang hendakkaudustakan... #alkhanza#3th10bln...

0

debbizulkarnaen

Lucunya masih ndut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#3th10bln

0

yennichandrayani

Alhamdulillah tiap pulang sekolah selalu semangat ngerjain PR'nya๐Ÿ˜˜ Semangat terus ya kk.... . . . #KkNayyara #babygirls #anakpintar #anaksholeha #3th10bln

1

yennichandrayani

Lagi ngerjain PR๐Ÿ˜‚ #KkNayyara #3th10bln

0

dhani_indrias

MasyaAllah adek,, itu mukenah kg smp nutupin muka semua toh syg.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #devikacalyakhairani#kindergarten#namiraschool#3th10bln#anaksholehahku

1

v1_go54l

Ga punya baju robot, gpp Tingkatkan imajinasi ajah๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Ambil dos bikin pola potong gunting Jadiii deh baju dos robot Anak senang mommy ikut senang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜š #cuteboy #michacedrickdepthios #anakhappy #kids #3th10bln

1

razqa_deandra

Pulang dari bimba langsung buka tas dan ngeluarin buku, mau langsung kerjain PR katanya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #razqadeandra #3th10bln #bimbaaiueo #bayisotoygemesin

4