Makassar Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

hamile.solution

Tag orang terdekat kalian yaaa❤️❤️ . . Bantu Like ya 😊 Nge-Like artikel kesehatan kok malu sih? Tap 2x ❤️, dan mention teman kamu untuk saling berbagi info seputar kesehatan!! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ jangan lupa diFOLLOW ya guys! Untuk konsultasi gratis hubungi: WhatsApp: 081336798441

2

penggemuk_super_protein

OPEN ORDER PENGGEMUK BADAN SEHAT !!! . Ga pede karena terlalu kurus 😞 Badan bukannya berotot malah cuma tulang tanpa daging 😖 Udah makan banyak dan istrht cukup tapi ko ga gemuk" ya 😭 . Mau tau RAHASIA nambah berat badan 4-20 kg cuma dalam waktu 15 - 20 HARI 😱 . Mau tau DISKON apa aja yg kami sediakan 😁 . ---------------------------------- . . 📲 wa : +62 88222525314 . . #penggemukaman #penggemuksehat #penggemuktermurah #penggemukalami #jakarta #surabaya #medan #makassar #balikpapan #banjarmasin #bandung #jogja #papua #bali #lombok #semarang #palembang #riau #batam #padang #singapore #malaysia #brunei #hongkong #kalimantanselatan #kalimantanutara #info #infodunia #tanya_dokter #dokter

2

penggemuk_super_protein

OPEN ORDER PENGGEMUK BADAN SEHAT !!! . Ga pede karena terlalu kurus 😞 Badan bukannya berotot malah cuma tulang tanpa daging 😖 Udah makan banyak dan istrht cukup tapi ko ga gemuk" ya 😭 . Mau tau RAHASIA nambah berat badan 4-20 kg cuma dalam waktu 15 - 20 HARI 😱 . Mau tau DISKON apa aja yg kami sediakan 😁 . ---------------------------------- . . 📲 wa : +62 88222525314 . . #penggemukaman #penggemuksehat #penggemuktermurah #penggemukalami #jakarta #surabaya #medan #makassar #balikpapan #banjarmasin #bandung #jogja #papua #bali #lombok #semarang #palembang #riau #batam #padang #singapore #malaysia #brunei #hongkong #kalimantanselatan #kalimantanutara #info #infodunia #tanya_dokter #dokter

1

penggemuk_super_protein

OPEN ORDER PENGGEMUK BADAN SEHAT !!! . Ga pede karena terlalu kurus 😞 Badan bukannya berotot malah cuma tulang tanpa daging 😖 Udah makan banyak dan istrht cukup tapi ko ga gemuk" ya 😭 . Mau tau RAHASIA nambah berat badan 4-20 kg cuma dalam waktu 15 - 20 HARI 😱 . Mau tau DISKON apa aja yg kami sediakan 😁 . ---------------------------------- . . 📲 wa : +62 88222525314 . . #penggemukaman #penggemuksehat #penggemuktermurah #penggemukalami #jakarta #surabaya #medan #makassar #balikpapan #banjarmasin #bandung #jogja #papua #bali #lombok #semarang #palembang #riau #batam #padang #singapore #malaysia #brunei #hongkong #kalimantanselatan #kalimantanutara #info #infodunia #tanya_dokter #dokter

0

nuaxshoes

Nike SB Stefan janoski suede grey BNIB Size : 40-44 100%realpict 📸 Jaminan uang kembali apabila barang tudak sesui ,,,! Tidak membohongi pelanggan dengan kualitas barang Free kaos kaki +stiker Condition .BNIB (Brand new in Box) 📍bandung. Indonesia Info Order 👇 ✅ line : @hke6787c ➡️ use @ ✅ Wa : 0812-8211-3288 Format order. Nama lengkap: No Hp : Alamat : Sean pict & Size : Shipping via JNE / JNT /Gojek #jualvans #jualconverse #jualasics #converse70s #conversebandung #makassar #bandung #jakarta #balikpapan #medan

0

nefertitiskin

"Tips Mengatasi Masalah Kulit Wajah" 👇 SPIRULINA MASKER Manfaat dan Kegunaan Spirulina Masker : 1.Mencerahkan wajah 2.Memperhalus tekstur wajah 3.Mencegah dan mengatasi jerawat (Jerawat kecil maupun jerawat batu) 4.Menghilangkan bekaa jerawat, noda diwajah,bekas cacar,flek hitam, maupun komedo. 5.Mengencangkan kulit wajah (anti aging) 6.Meregenerasi sel kulit yang telah rusak sehingga memperbaiki wajah-wajah yang bolong 👉 Selain untuk masker. Spirulina juga bisa di konsumsi loh. TANPA EFEK SAMPING DAN TIDAK KETERGANTUNGAN. RIBUAN ORANG SUDAH MERASAKAN MANFAATNYA. 💕 PROMO BESAR-BESARAN Pesan Sekarang👇 Wa:089663285982 #surabaya #medan #padang #palembang #kepulauanriau #batam #pariaman #balikpapan #banjarbaru #palangkaraya #makassar #pekanbaru #lampung #metro #samarinda #pontianak #natuna #banjarmasin #bukittinggi #lubuklinggau.

0

umiherbal_superfat

Ini dia vidio detik-detik penggerebekan di dlm hotel #viral#grebek #jakarta #surabaya #medan #makassar #balikpapan #banjarmasin #bandung

0

umiherbal_superfat

"KAMU HARUS TAU" Kadang, hidup itu serba salah ya Orang-orang di sekitar kita, bisa sibuk banget mengomentari penampilan atau hal-hal yang kita lakukan. Misalnya nih, hal yang sering di lontarkan untuk orang yang punya badan kurus. . TAG TEMAN LO . 1. Slogan ini, Kerempeng? Mana Keren! Kamu berusaha tabah walaupun tiap hari dipanggil kerempeng, gepeng, atau apapun yang belakangnya peng. Selain itu, kamu akrab juga sama panggilan kaya: ceking, cungkring, layangan, atau lidi. . “Woy, Peng! Kemana aja nggak pernah keliatan!” . 2. Disangka cacingan. Katanya sih kalau tetap kurus walau makannya banyak, diperut banyak cacingnya alias cacingan. . 3. Dibilang Kurang Gizi. Kemarin aku baca koran. Ada berita kelaparan di Ethiopia, terus aku inget kamu. kamu mungkin kurang gizi. . 4. Kesehatan Emosional Kamu pun Dipertanyakan. Di sangka lagi stres sampe badan kurus. . 5. Dibilang Mirip Sama Papan Penggilesan. Dengar berbagai komentar miring soal badanmu yang kurus, kamu cuma bisa sabar dan ngelus dadamu (yang emang rata) itu. . 6. Fans Berat Kamu Adalah Anjing. Menurut orang-orang, badanmu yang cuma tulang belulang pasti jadi favorit anjing-anjing kelaparan. . 7. Mereka Khawatir Kalau Kamu Terbang Ketiup Angin "Eh pegangin tuh, pegangin, ntar dia terbang ketiup angin!" Ya kalik emang orang kurus bisa ketiup angin terus terbang??? . 8. Saking Kurusnya, Kamu Dikira Pakai Narkoba. . 9. Kasihan…Dikiranya Kamu Nggak Punya Uang Buat Beli Makan. . 10. Atau, Kamu Malah Dikira Pelit. . Nah gamaukan ejekan seperti itu melekat lagi dikamu? yang bisa buat kamu kurang pede, sekarang @umiherbal_superfat punya solusinya. . "SUPERFAT" PRODUK PENGGEMUK TERBAIK. . Karena, SUPERFAT ini bisa memberikan kamu manfaat berupa: . - Meningkatkan nafsu makan - Membantu badan agar menjadi lebih berisi - Memperbaiki metabolisme tubuh - Membantu proses penyerapan nutrisi, agar lebih maksimal . Nambah dalam waktu 15 hari 7 kg . Konsultasikan masalah Badan kamu disini @umiherbal_superfat @umiherbal_superfat . WA:089647957547 #jakarta #surabaya #medan #makassar #balikpapan

0

konsultan_bumil_indonesia


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118