Aestheticdentalcare Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

repostecuador

0

publivendec

0

aestheticdentalcare

2

teadentist

0

repostecuadoroficial

0

repostecuador

0

aestheticdentalcare

0

teadentist

Ya Allah ... Jadikanlah aku wanita ... Yg tetap mengingat serta melaksanakan hakikat dan tanggung jwbku sebagai seorang istri dan ibu, Istri yg tetap lemah lembut thdp suamiku, ttp menghormati dan menghargai nya sbagai kepala rmh tanggaku, ttp mnjdi penyejuk dan pemberi semangad utknya, istri yg bisa meringankan beban dan sllu bisa melayani kebutuhannya, sllu berdandan cantik untuknya, ttp berkata lembut padanya, mendengarkan nasihatnya, ttp bs menerima sluruh pendapat, saran serta larangannya, sllu mnjadi perhiasan indah di depan matanya, istri yg tdk semena-mena padanya, sllu meminta ridho dan izin padanya selaku imamku, yg ttp mendukung karir dan tugasnya sbagai prajurit kami, ttp bisa menjadi istri dan ibu yg melayani, mengasuh serta merawat suami dan anak2ku, mendampimgi mereka disaat susah dan senang, memperhatikan dan mengutamakan kepentingan serta kebutuhan mereka semua.... .. Meski aku adalah seorang istri dan ibu yg bekerja diluar rumah .. . Jadikanlah aku wanita yg kuat, mandiri dan tegar . Hindarkan aku dari sifat sombong dan lupa diri ya Allah . ❤❤ . . . #womenlife #girlthings #beauty #dentistlife #coffeestory #makeup #coffeelover #lifestyle #myfavequotes #aestheticdentalcare #forshinyteeth #forbrightersmile #drgsurabaya #klinikgigisurabaya #drgtiwi #foodlover #mydiary #dentalclinic #klinikgigi #doktergigi #dentist #instagood #ilovemylife #family #love #keepsmile #instapic #drghits #mommylife #myjourney

0

publivendec

1

repostecuador

0

repostecuadoroficial

0

aestheticdentalcare

12

repostecuadoroficial

0

instanewsec

0

aestheticdentalcare

2

amilahandcrafted

Ayudemos a @tapitasdeoro, y contribuyamos con esta noble causa ♥️ 7 tapitas plásticas = 1 peluca para un niño que está atravesando la dura prueba de luchar contra el cáncer... Con tan poco, podemos hacer mucho! No los dejemos solos... #solca #loveislove #regalasonrias #Guayaquil #aestheticdentalcare Dirección de entrega 🤗 Av. Luis Orrantia Mz 703 #25 Condominio Fanny Oficina 1A Kennedy Norte, Guayaquil, Ecuador,

2

teadentist

Gimana ni BB ga naik dgn lejit yessss.. Nyampe klinik, maem naskun beserta lauk pauknya, msh nyantap cilok pula, ngabisin bekal roti yg kubawa di tas, ditambah nyruput mango smoothies ney.... Hayah, menurutmu??? 😣😜😫 . . #womenlife #girlthings #beauty #dentistlife #coffeestory #makeup #coffeelover #lifestyle #myfavequotes #aestheticdentalcare #forshinyteeth #forbrightersmile #drgsurabaya #klinikgigisurabaya #drgtiwi #foodlover #mydiary #dentalclinic #klinikgigi #doktergigi #dentist #instagood #ilovemylife #family #love #keepsmile #instapic #drghits #mommylife #myjourney

6

aestheticdentalcare

0

teadentist

Selamat berakhir pekan bersama kluarga 😀😇👪💞👨👩👧👦😘💋💅🍗🌶🍌🍹🍳🍴🍛🍏✨🏡 Makin akrab ngobrol santai bersama mereka dgn santapan kesukaan... . . #womenlife #girlthings #beauty #dentistlife #coffeestory #makeup #coffeelover #lifestyle #myfavequotes #aestheticdentalcare #forshinyteeth #forbrightersmile #drgsurabaya #klinikgigisurabaya #drgtiwi #foodlover #mydiary #dentalclinic #klinikgigi #doktergigi #dentist #instagood #ilovemylife #family #love #keepsmile #instapic #drghits #mommylife #myjourney

2

teadentist

Friday is coming.......!! 😇💋 Closer to weekend time 😀😀 Bingung ya tiap hri mesti nyiapin masakan, sebulan menunya muter itu2 ajah..hahahaa.. Ini dirasakan ma semua emak2 kan? Well, drpd pusing mikirin menu... Masak aja deh menu satu ini udah pasti suami n anak2kuw pasti suka semua ..... Ga mungkin ngga..😁😜 Bunda kerja dulu yaa naaakk , ayah.. 😘😘😘 . . #womenlife #girlthings #beauty #dentistlife #coffeestory #makeup #coffeelover #lifestyle #myfavequotes #aestheticdentalcare #forshinyteeth #forbrightersmile #drgsurabaya #klinikgigisurabaya #drgtiwi #foodlover #mydiary #dentalclinic #klinikgigi #doktergigi #dentist #instagood #ilovemylife #family #love #keepsmile #instapic #drghits #mommylife #myjourney

4

publicidadgratisec

0

repostecuador

0

publivendec

0

publivendec

1

aestheticdentalcare

14

aestheticdentalcare

1

repostecuador

0

repostecuadoroficial

0

repostecuadoroficial

0

repostecuadoroficial

1

somethingsabouther

A few know that I am obsessed with flossing. Well, now I have another reason to be obsessed with oral care, in general. I went to the dentist last month and shared with my dentist that my sonic care toothbrush died on me. I informed her that I was using a manual toothbrush. I was procrastinating with purchasing a new sonic care toothbrush because I didn't want to pay the price. Basically being cheap. This is when she put me on and told me about @burstoralcare. Not only was the toothbrush affordable it's a subscription service. If you were in that room you would have watched my face light up. You mean no more remembering to pick up replacement toothbrush heads. That's a blessing in itself. How many forget to replace their toothbrush heads? Raise your hand... 🙋 Well, now that's over for me. I love that the toothbrush is black because it matches my Waterpik. I also appreciate how clean my teeth feel after using it. Go check them out. And this is in no way a sponsored post. I'm just sharing what my hygienist was kind enough to share with me. #burstoralcare #somethingsabouther #cleanteeth #aestheticdentalcare #freshbreathe #stahfamily

9

aestheticdentalcare

2

aestheticdentalcare

32

aestheticdentalcare

3

repostecuador

0

publivendec

1

teadentist

. Latepost . Alhamdulillah, pagi ini lega bgt bisa wujudin request si Adek Zhian utk maem n bawa bekal nasi kuning... Ga ada hajatan apa2 sih, hny demi nurutin mau si anak ganteng ajah.. Hehe... Dia heppi bgt brgkt skolah pagi ini lhouw... Yeay! Ga sia2 ya Bunda prepare dari malem ya dek.. Pagi ini stlh Shubuh, alhmdlh nasi kuning td udah jadi lengkap dgn lauk pauk dan printilannya... Saya ga lebih dari seorang Ibu yg rela wujudin maunya anak, selama itu baik dan sehat bagi dia, bikin dia makin smngad. Yaaa, mumpung si kaka dan adek sejak masuk skolah lagi, mreka giat bgt mamamnya,, jadi bunda pun rela masakin ini demi Kaka dan Adek. Love u sayaaang.... Tetep sehat y anak2ku yg lucu 👧👦💕💋💋❤🍳🍗🌶🍽🌻🍒🍷🍛😚 . . #womenlife #girlthings #beauty #dentistlife #coffeestory #makeup #coffeelover #lifestyle #myfavequotes #aestheticdentalcare #forshinyteeth #forbrightersmile #drgsurabaya #klinikgigisurabaya #drgtiwi #foodlover #mydiary #dentalclinic #klinikgigi #doktergigi #dentist #instagood #ilovemylife #family #love #keepsmile #instapic #drghits #mommylife #myjourney

4

macaramoreno

4

aestheticdentalcare

9

licdacrisfuentes

3

repostecuador

0

repostecuadoroficial

0

aestheticdentalcare

3

repostecuadoroficial

0

teadentist

0

aestheticdentalcare

8

teadentist

Weekend gini mumpung aku nya ga sibuk2 amat... Mantep deh bikin Bakso Sapi ala sendiri. Fix! Semua nya aku masak sendiri dueh...mulai dari blanja daging hingga pelengkap lain2nya. Ni critanya emg lagi niat bikin bakso versi lengkap hwehehehe... Eh kok pas, emg uda jodoh, smalem suami nyeletuk lgi kepengen banget maem bakso. Cucoks kan? Here it is.. Bakso aku olah sendiri lhouw, dari berbagai bentuk hahaaha, meski rada ga karuan yg pnting rasa lah ya...ada yg urat, mulus, hingga gede pentolnya. Xixixixi.. Wajib ada siomay, gorengan, tahu bakso dan printilan pelengkap lainnya. Spesialnya?? Disini aku tmbahin si iga sapi skalian buat kaldunya, dan bisa dititilin daging n diisep2 tulangnya. Juara n pecah bgt deh rasanya! Kata mas suami, uda pas deh ni aku bisa jadi bakul bakso 😁😄😋 mariii merapat ke Bentas, Ambon - Maluku bagi yg ngileeeeerrrrr sodara sodara..... Met akhir pekan brsama kluarga yes.... Muaaahhhhh😇😍😘👪👯👧👦👩👨 .🍡🍡🌶🌶🍜🍹🏡 . . #womenlife #girlthings #beauty #dentistlife #coffeestory #makeup #coffeelover #lifestyle #myfavequotes #aestheticdentalcare #forshinyteeth #forbrightersmile #drgsurabaya #klinikgigisurabaya #drgtiwi #foodlover #mydiary #dentalclinic #klinikgigi #doktergigi #dentist #instagood #ilovemylife #family #love #keepsmile #instapic #drghits #mommylife #myjourneys

12

repostecuador

0

repostecuador

0

repostecuadoroficial

0

repostecuadoroficial

0

aestheticdentalcare

6

aestheticdentalcare

6

repostecuadoroficial

0

repostecuador

0

repostecuador

0

aestheticdentalcare

16

teadentist

Eh udah hari Kamis ajah, ga kerasa yah. 'Hari ini Bunda Tiwi masak apa?' 😀 Pertanyaan wajib dari anak2ku di pagi hari. Emmm.... Berhub di freezer ada si iga sapi dan di kulkas bawah ada si kawan2nya yg ckp menggoda utk diolah yawdah, fix Bunda bikin menu aseek nan menggoyang lidah kalian semua.... Nah, klo kamu hari ini masak apa?? Yuukk met maksi semuanya.... Salam kami dari Maluku 😘😇🍖🍖🌶🌶🌽🌽🍀🍀🏡🌞👪👧👦❤❤💕💋 . . . #womenlife #girlthings #beauty #dentistlife #coffeestory #makeup #coffeelover #lifestyle #myfavequotes #aestheticdentalcare #forshinyteeth #forbrightersmile #drgsurabaya #klinikgigisurabaya #drgtiwi #foodlover #mydiary #dentalclinic #klinikgigi #doktergigi #dentist #instagood #ilovemylife #family #love #keepsmile #instapic #drghits #mommylife #myjourneys

7

aestheticdentalcare

1

repostecuadoroficial

0

aestheticdentalcare

8

teadentist

Lagi pgn masak menu yg cepet.... Di kulkas ada bahan2 ini dueehh, yawdaaa sikaaaattt, langsung olah aja eaaa.... Jadi masakan sederhana dgn rasa manjaaaah 🍆🍆🌶🌶😋😋😋 Smoga harimu lancar sampe pulang kerja dan aktivitas nanti yaaaah 😊😊😇😇😘😘 . . . #womenlife #girlthings #beauty #dentistlife #coffeestory #makeup #coffeelover #lifestyle #myfavequotes #aestheticdentalcare #forshinyteeth #forbrightersmile #drgsurabaya #klinikgigisurabaya #drgtiwi #foodlover #mydiary #dentalclinic #klinikgigi #doktergigi #dentist #instagood #ilovemylife #family #love #keepsmile #instapic #drghits #mommylife #myjourneys

0

publimasterec

Regrann from @aestheticdentalcare - ❤ #FERIA DE SORPRESAS PARA TODOS❤. - ✔ #GRATIS reclama una Topicación de Flúor para prevención de Caries. - Visitanos esta Semana en nuestro Stand de Aesthetic Dental Care en el World Trade Center, y conoce sobre nuestros servicios, promociones y regalos. - #AestheticDentalCare te espera de 9h00 a 18h00. - #aestheticdentalcare #cuidandotusonrisa #dientessanos #guayaquil #guayaquilestudestino #guayaquilcity #agosto #guayas #gye #obsequio #wtcguayaquil #feriadeemprendedores #fds - #regrann

0

artmark_dental

1

repostecuadoroficial

Regrann from @aestheticdentalcare - ❤ #FERIA DE SORPRESAS PARA TODOS❤. - ✔ #GRATIS reclama una Topicación de Flúor para prevención de Caries. - Visitanos esta Semana en nuestro Stand de Aesthetic Dental Care en el World Trade Center, y conoce sobre nuestros servicios, promociones y regalos. - #AestheticDentalCare te espera de 9h00 a 18h00. - #aestheticdentalcare #cuidandotusonrisa #dientessanos #guayaquil #guayaquilestudestino #guayaquilcity #agosto #guayas #gye #obsequio #wtcguayaquil #feriadeemprendedores #fds - #regrann

0

miracledental.bellgardens

Are you eating enough foods that are good for your teeth? Avocado is one of those teeth-friendly foods! ⠀ The antioxidant flavonoids found in avocados helps kill the bacteria in your mouth that can cause bad breath. They’re also loaded with vitamin E, which can help prevent diseases and maintain great overall health. | #DentalTipTuesday 🥑⠀

4

repostecuador

Regrann from @aestheticdentalcare - ❤ #FERIA DE SORPRESAS PARA TODOS❤. - ✔ #GRATIS reclama una Topicación de Flúor para prevención de Caries. - Visitanos esta Semana en nuestro Stand de Aesthetic Dental Care en el World Trade Center, y conoce sobre nuestros servicios, promociones y regalos. - #AestheticDentalCare te espera de 9h00 a 18h00. - #aestheticdentalcare #cuidandotusonrisa #dientessanos #guayaquil #guayaquilestudestino #guayaquilcity #agosto #guayas #gye #obsequio #wtcguayaquil #feriadeemprendedores #fds - #regrann

0

aestheticdentalcare

#FERIA DE SORPRESAS PARA TODOS❤. - ✔ #GRATIS reclama una Topicación de Flúor para prevención de Caries. - Visitanos esta Semana en nuestro Stand de Aesthetic Dental Care en el World Trade Center, y conoce sobre nuestros servicios, promociones y regalos. - #AestheticDentalCare te espera de 9h00 a 18h00. - #aestheticdentalcare #cuidandotusonrisa #dientessanos #guayaquil #guayaquilestudestino #guayaquilcity #agosto #guayas #gye #obsequio #wtcguayaquil #feriadeemprendedores #fds

0

teadentist

Puas banget bisa nyempetin nyambangin dapur tercinta meski sibuk urus anak, kegiatan dan bekerja. Meski aktivitas padat merayap,, wajib nyempetin mikir menu asik buat mereka yg tercinta. 😇😋😚🍄🍄🍄 Ini menu balado nya ga pedes sama sekali, jadi anakku pasti bisa makan. Aku wajib bikin sambal terpisah di setiap menu masakanku, agar anakku ttp bisa nyantap menu yg sama dgn ortu nya ... 👪👦👧 . . . #womenlife #girlthings #beauty #dentistlife #coffeestory #makeup #coffeelover #lifestyle #myfavequotes #aestheticdentalcare #forshinyteeth #forbrightersmile #drgsurabaya #klinikgigisurabaya #drgtiwi #foodlover #mydiary #dentalclinic #klinikgigi #doktergigi #dentist #instagood #ilovemylife #family #love #keepsmile #instapic #drghits #mommylife #myjourneys

1

teadentist

Selamat Pagi, Indonesia! 🇲🇨🇲🇨 Selamat Hari Senin..... Jangan lupa sarapan bergizi dulu sblm mulai aktivitasmu yaaa.. Biar ga lemes dan ga maag... Heppi working and school semuaaa😉💞💋😇😚👠👜😊👪 . . . #womenlife #girlthings #beauty #dentistlife #coffeestory #makeup #coffeelover #lifestyle #myfavequotes #aestheticdentalcare #forshinyteeth #forbrightersmile #drgsurabaya #klinikgigisurabaya #drgtiwi #foodlover #mydiary #dentalclinic #klinikgigi #doktergigi #dentist #instagood #ilovemylife #family #love #keepsmile #instapic #drghits #mommylife #myjourneys

0

teadentist

Ketika anggota keluarga pada ngumpul semua formasi lengkap di rmh yaaa paling seru nyantap makanan kyk beginian ajah. Anget banget di perut,, rasanya segeerrrr pedesss dgn kecut asem jeruk nipisnya, pecaaah di mulut iih. Sempurna! Met berkumpul dgn kluarga di akhir pekan yaa.... 😘😘😘😊😊😇😇👪‍👨👩‍❤️‍💋‍👧👦 . . . #womenlife #girlthings #beauty #dentistlife #coffeestory #makeup #coffeelover #lifestyle #myfavequotes #aestheticdentalcare #forshinyteeth #forbrightersmile #drgsurabaya #klinikgigisurabaya #drgtiwi #foodlover #mydiary #dentalclinic #klinikgigi #doktergigi #dentist #instagood #ilovemylife #family #love #keepsmile #instapic #drghits #mommylife #myjourneys

3

teadentist

1

teadentist

2

publimasterec

0

publivendec

1

publivendec

2

aestheticdentalcare

6