Agamoftones Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

sutanega

Kalo ga ada momen bisa dibikin tapi jangan difreeze ya modelnya, ngefreeze atau "nah sip diem tahan" atau ungkapan lain yang serupa emang bisa kok nyiptain hasil candid tapi aku pribadi ngerekomendasiin jangan difreeze. Mending diulang2 moment atau movementnya trus jepret pake continous buat hasil maksimalnya. Semua foto candidku terutama yg ada interaksi atau kopel ga ada yang aku freeze, kalo bingung bisa ajak orang yang jago buat nyiptain suasana kayak si @schyodi yg jago becandain model biar pada ketawa ketiwi. CMIIW Ada pendapat lain? Sampein aja, Tengkyu . . . #portrait #photography #makeportraits #agamoftones #adobe #photoshop #lightroom #canon #surabaya

0

tmax_maruecos

0

the_romanian_corner_4_tourism

0

lukegamble_1


Fatal error: Call to a member function getText() on null in /srv/www/gramview.com/public_html/tag.php on line 152