Akhwat Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

ummu_aying

Siap Rendang Daging dengan ketupat ..untuk malam ini ..Dan juga untuk esok bawa bekal ke tempat bertugas.inshaallah . . Resipi dari Arwah Ayah saya Untuk dikongsi bersama.. . . Bahan 1 sudu besar biji ketumbar * 1 sudu besar jintan manis* 1 sudu besar jintan putih * 1/2 sudu besar lada hitam* 5 tangkai cili kering* -sangai bahan2 bertanda* smp cili kering jd rapuh.. api slow je -kisar kering smp halus(ketepikan) 1kg daging(potong nipis) 5 ulas bwg merah kecik* 4 ulas bwg putih* 2 inci halia* 2 inci kunyit hidup * 4 btg serai* 10 tangkai cili kering*(rebus dulu) nak pedas lg lebihkan 3 sudu besar kerisik minyak masak secukupnya santan ,garam daun kunyit(hiris halus) -kisar bahan2 bertanda * -tumis bahan2 kisar smp garing@pecah minyak -masukkan rempah yg dikisar halus td..kacau sebati -masukkan daging.. air daging akan keluar sendiri -bila air daging dah agak kering sikit.. masukkan santan msk smp pekat -masukkan kerisik.. tabur daun kunyit -rasakan dgn garam.. sy x suka rendang yg manis, kalau suka manis nak letak gula pun blh -sy buat byk rendang ni.. blh frozen kan.. *rendang sy x ada lengkuas.. kalau nak tambah blh jer, selera masing2.. . . #assalamualaikum #islam #islamteduh #ustadzkhalidbasalamah #islami #muslim #mukmin #dunia #ustadsyafiqrizabasalamah #islami #dakwah.vidgram #dakwah #sunny #muslimindah #akhwat #sunnah #kajianislam #ikhwan #shalaf #indonesia #rodjatv #belajarsunnah #dakhwah #taubat #iman #lampuislam #ustazdsubhanbawaziers #islam #hijrah #Istiqomah #nabimuhammad #rumahtangga #nikahan

0

wan_topalu

1

indhsnia

0

specialis_kehamilan08

Tahukah Anda? Para Bunda yang berhasil hamil ini awalnya sama dengan: ada rasa enggan mencoba, rasa ragu, bahkan banyak yang awalnya mengira kami penipu. Tapi kami berusaha meyakinkan dengan ramah, dan mereka pun akhirnya berusaha serta berdoa. Masalah mereka sama persis dengan masalah Anda sekarang. Pertanyaannya: Apakah Anda hanya akan berdiam diri saja, menunggu, jadi penonton setia testimoni kami atau mau seperti mereka sekarang yang sudah berhasil mendapatkan tiket kehamilan dan merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya hingga mendapatkan kebahagiaan dengan melahirkan anak dari rahimnya sendiri dan melihat senyum lebar suami:) Untuk konsultasi mengenai hambatan kehamilan bunda dan suami serta solusi cepat hamil. Cek IG ya bunda. Gabung untuk konsultasi gratis bersama kami yuukkk lewat ➠ BBM: D9E3C6F7 WA: 085732370085

1

candra_chand97

❁ Ingatlah ❁ Allah ﷻ berfirman: يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا ㅤㅤ "Wahai orang-orang yang beriman! Bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya." (QS. Al-Ahzab: 56) ㅤㅤ Wallahu a'lam. Semoga bermanfaat. 😊😊😊 ㅤㅤ 👤 @habibalialkaff ㅤㅤ Jangan lupa follow akun kami ⬇️⬇️⬇️ @rabithah.aswaja @rabithah.aswaja @rabithah.aswaja ㅤㅤ #aswaja #rabithahaswaja #sunnah #ahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah #kajian #kajiansunnah #akhwat #dakwah #tauhid #manhajsalaf #kajianislam #hadits #dakwahislam #dakwahsunnah #kajiansalaf #salaf #sholawat #NU #nahdlatululama #hijrah #ilmiah #muslim #pemudahijrah #salafi

0

yuliyanti.yy22

@Regranned from @ldkimmni - Ayo sob, buruan daftar. Pendaftaran ditutup besok lo. Yuks, menjadi bagian dari para penghafal Al Quran. 😊 hidup berkah, rezeki berlimpah, insyaAllah masuk jannah. Aamiin. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🔰🔰 . 💐Pelatihan Akbar, Cirebon Menghafal Al Quran . "Menghafal tanpa Menghafal". 18.1.18 Kampus 1 Unswagati Cirebon bersama Ust. Yudi Imana, Master Traineer. Kuy daftar, jadilah bagian dari para penghafal Quran. . . 🌾Ikhwan : 0858-1093-2550 🌷Akhwat : 0853-2190-2726 . #AyoMenghafal #AyoBerubah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⏫⏫ Follow : @ldkimmni @kemusimmni @immnicatering @tutorial_keislaman @fsldkcirebon @odoj_cirebon @syamilquran #NamanyaJugaSaudara #fsldk #unswagati #dakwah #islam #muslim #muslimah #tausiyah #sunnah #hijrah #alhamdulillah #muhasabahdiri #akhwat #ikhwan #hijab #quran #kajian #reverts #islamic #jannah #muhasabah #cinta #beraniberhijrah #indonesia #allah #ilmu #rumahukhuwah #kolaboratorkebaikan

0

6maulana

Adakah Larangan Memotong Kuku & Rambut Ketika Haid ? _______________________________________________ Ambil Hikmah Dan Pelajarannya. Semoga Bermanfaat. _______________________________________________ 👤 By: @6maulana . 👤 Penceramah : ustadz khalid basalamah . . . #bismillah #ustadzshafiqbasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalidbasalamah #hidayah #ikhwan #akhwat #ukhty #arrahman #lampuislam #dakwah #muslim #sunnah #alquran #hadits #mekkah #madinah #surga #syuhada #tauhid #piqih #islam #allahuakbar #hijrah #indonesia #kotabaru #banjarmasin #jawa #pahala #menikah #ustadzsubhanbawazier

0

jofisa_community

0

guemuslim_

0

yuliyanti.yy22

@Regranned from @ldkimmni - Ayo sob, buruan daftar. Pendaftaran ditutup besok lo. Yuks, menjadi bagian dari para penghafal Al Quran. 😊 hidup berkah, rezeki berlimpah, insyaAllah masuk jannah. Aamiin. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🔰🔰 . 💐Pelatihan Akbar, Cirebon Menghafal Al Quran . "Menghafal tanpa Menghafal". 18.1.18 Kampus 1 Unswagati Cirebon bersama Ust. Yudi Imana, Master Traineer. Kuy daftar, jadilah bagian dari para penghafal Quran. . . 🌾Ikhwan : 0858-1093-2550 🌷Akhwat : 0853-2190-2726 . #AyoMenghafal #AyoBerubah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⏫⏫ Follow : @ldkimmni @kemusimmni @immnicatering @tutorial_keislaman @fsldkcirebon @odoj_cirebon @syamilquran #NamanyaJugaSaudara #fsldk #unswagati #dakwah #islam #muslim #muslimah #tausiyah #sunnah #hijrah #alhamdulillah #muhasabahdiri #akhwat #ikhwan #hijab #quran #kajian #reverts #islamic #jannah #muhasabah #cinta #beraniberhijrah #indonesia #allah #ilmu #rumahukhuwah #kolaboratorkebaikan

0

negeriakhirat

Semoga bermanfaat :). Yuk diFollow @Taubatters . Yuk diFollow @Taubatters

1

menjadisalihah

Semoga bermanfaat :). Yuk diFollow @QuoteJomblo . Yuk diFollow @QuoteJomblo

1

nannisa8

Menghafal Qur'an memang menjadi sesuatu yg paling diinginkan oleh orang² yg yakin bahwasanya Al Quran akan menjadi penolongnya nanti di Akhirat, atau bahkan oleh orang² yg sejatinya tau bahwa Al Quran itu bukan sekedar bahan bacaan belaka seperti buku pada biasanya. . . Al Quran itu keajaiban, yang kamu tak bisa mengubahnya, tapi Al Qur'an lah yang bisa merubah nasib kamu. . . Jadi, mau sampai kapan begini terus?, Ayo sadari diri, berubah dari sekarang, mulailah dg kebaikan, lebih dekat dg Al Quran, lebih dekat dg Sang Maha Kebaikan, Allah. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🔰🔰 . 💐Pelatihan Akbar, Cirebon Menghafal Al Quran . "Menghafal tanpa Menghafal". Kuy daftar, jadilah bagian dari para penghafal Quran. . . . 🌾Ikhwan : 0858-1093-2550 🌷Akhwat : 0853-2190-2726 #AyoMenghafal #AyoBerubah #Islamitukeren ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⏫⏫ Follow : @ldkimmni @kemusimmni @immnicatering @tutorial_keislaman @fsldkcirebon #NamanyaJugaSaudara #fsldk #unswagati #dakwah #islam #muslim #muslimah #tausiyah #muhasabahdiri #doa #akhwat #ikhwan #quran #kajian #reverts #islamic #islamituindah #jannah #muhasabah #cinta #beraniberhijrah #indonesia #allah #ilmu #rumahukhuwah #kolaboratorkebaikan

0

rickofahruliansyah

... 👤 Ustadz Khalid Basalamah . HiJRAH Inti hijrah kepada Allah ialah dengan meninggalkan apa yang dibenci Allah menuju apa yang dicintai-Nya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Seorang muslim ialah orang yang kaum muslimin lainnya selamat dari gangguan lisan dan tangannya. Dan seorang muhajir (orang yang berhijrah) adalah orang yang meninggalkan apa yang dilarang oleh Allah.”. 📚 (HR. Bukhori dan Muslim) . Hijrah ini sangat berat. Orang yang menitinya dianggap orang yang asing diantara manusia sendirian walaupun tetangganya banyak. Dia meninggalkan seluruh pendapat manusia dan menjadikan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai hakim di dalam segala perkara yang diperselisihkan dalam seluruh perkara agama . Seorang ulama’ salaf berkata, “Ikutilah jalan-jalan petunjuk dan janganlah sedih karena sedikitnya pengikutnya. Dan jauhilah jalan-jalan kesesatan dan janganlah gentar karena banyaknya orang-orang binasa (yang mengikuti mereka). . #sunnah #batamsunnah #batammengaji #ikhwanbatam #hijrah #kajiansunnah #manhajsalaf #salafushalih #share #ustadzkhalidbasalamah #ikhwan #akhwat #dakwahsunnah #majelisilmu

0

kemusimmni

Aamiin. Menghafal Qur'an memang menjadi sesuatu yg paling diinginkan oleh orang² yg yakin bahwasanya Al Quran akan menjadi penolongnya nanti di Akhirat, atau bahkan oleh orang² yg sejatinya tau bahwa Al Quran itu bukan sekedar bahan bacaan belaka seperti buku pada biasanya. . . Al Quran itu keajaiban, yang kamu tak bisa mengubahnya, tapi Al Qur'an lah yang bisa merubah nasib kamu. . . Jadi, mau sampai kapan begini terus?, Ayo sadari diri, berubah dari sekarang, mulailah dg kebaikan, lebih dekat dg Al Quran, lebih dekat dg Sang Maha Kebaikan, Allah. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🔰🔰 . 💐Pelatihan Akbar, Cirebon Menghafal Al Quran . "Menghafal tanpa Menghafal". Kuy daftar, jadilah bagian dari para penghafal Quran. . . . 🌾Ikhwan : 0858-1093-2550 🌷Akhwat : 0853-2190-2726 #AyoMenghafal #AyoBerubah #Islamitukeren ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⏫⏫ Follow : @ldkimmni @kemusimmni @immnicatering @tutorial_keislaman @fsldkcirebon #NamanyaJugaSaudara #fsldk #unswagati #dakwah #islam #muslim #muslimah #tausiyah #muhasabahdiri #doa #akhwat #ikhwan #quran #kajian #reverts #islamic #islamituindah #jannah #muhasabah #cinta #beraniberhijrah #indonesia #allah #ilmu #rumahukhuwah #kolaboratorkebaikan

0

kemusimmni

Aamiin. Menghafal Qur'an memang menjadi sesuatu yg paling diinginkan oleh orang² yg yakin bahwasanya Al Quran akan menjadi penolongnya nanti di Akhirat, atau bahkan oleh orang² yg sejatinya tau bahwa Al Quran itu bukan sekedar bahan bacaan belaka seperti buku pada biasanya. . . Al Quran itu keajaiban, yang kamu tak bisa mengubahnya, tapi Al Qur'an lah yang bisa merubah nasib kamu. . . Jadi, mau sampai kapan begini terus?, Ayo sadari diri, berubah dari sekarang, mulailah dg kebaikan, lebih dekat dg Al Quran, lebih dekat dg Sang Maha Kebaikan, Allah. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🔰🔰 . 💐Pelatihan Akbar, Cirebon Menghafal Al Quran . "Menghafal tanpa Menghafal". Kuy daftar, jadilah bagian dari para penghafal Quran. . . . 🌾Ikhwan : 0858-1093-2550 🌷Akhwat : 0853-2190-2726 #AyoMenghafal #AyoBerubah #Islamitukeren ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⏫⏫ Follow : @ldkimmni @kemusimmni @immnicatering @tutorial_keislaman @fsldkcirebon #NamanyaJugaSaudara #fsldk #unswagati #dakwah #islam #muslim #muslimah #tausiyah #muhasabahdiri #doa #akhwat #ikhwan #quran #kajian #reverts #islamic #islamituindah #jannah #muhasabah #cinta #beraniberhijrah #indonesia #allah #ilmu #rumahukhuwah #kolaboratorkebaikan

0

kemusimmni

Aamiin. Menghafal Qur'an memang menjadi sesuatu yg paling diinginkan oleh orang² yg yakin bahwasanya Al Quran akan menjadi penolongnya nanti di Akhirat, atau bahkan oleh orang² yg sejatinya tau bahwa Al Quran itu bukan sekedar bahan bacaan belaka seperti buku pada biasanya. . . Al Quran itu keajaiban, yang kamu tak bisa mengubahnya, tapi Al Qur'an lah yang bisa merubah nasib kamu. . . Jadi, mau sampai kapan begini terus?, Ayo sadari diri, berubah dari sekarang, mulailah dg kebaikan, lebih dekat dg Al Quran, lebih dekat dg Sang Maha Kebaikan, Allah. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🔰🔰 . 💐Pelatihan Akbar, Cirebon Menghafal Al Quran . "Menghafal tanpa Menghafal". Kuy daftar, jadilah bagian dari para penghafal Quran. . . . 🌾Ikhwan : 0858-1093-2550 🌷Akhwat : 0853-2190-2726 #AyoMenghafal #AyoBerubah #Islamitukeren ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⏫⏫ Follow : @ldkimmni @kemusimmni @immnicatering @tutorial_keislaman @fsldkcirebon #NamanyaJugaSaudara #fsldk #unswagati #dakwah #islam #muslim #muslimah #tausiyah #muhasabahdiri #doa #akhwat #ikhwan #quran #kajian #reverts #islamic #islamituindah #jannah #muhasabah #cinta #beraniberhijrah #indonesia #allah #ilmu #rumahukhuwah #kolaboratorkebaikan

0

khimarsunnah.id

@khimarsunnah.id . Harga Ecer: 175.000 Reseller: 165.000 Grosir 3Pcs: 160.000 . Spesifikasi Produk: 🔹Bahan Full Balotelly Mix Renda 🔹Busui, Resleting 🔹LD 110cm, PB 140cm Keliling Bawah 250cm 🔹Plus Cadar 🔹Bergo Non Pad 🔹Berat 900gram . . Open Reseller & Dropshiper . 👍Cukup Sekali transaksi saja 👍 Tanpa Modal 👍 Tanpa minimal order 👍 Produk Syari Warna TidakMencolok 👍 Fast Respon Service . . Order & info selengkapnya WA 085211001969 Barrakallahu fiikum... . . . #gamis #gamisset #gamissyari #khimar #khimarmurah #khimarsyari #akhwat #akhwatsyari #akhwaty #ukhti #ukhty #muslimah #muslimahfashion #grosirgamis #grosirgamismurah #grosirgamisset #grosirkhimar #gamissetcadar #grosirkhimarmurah #grosirkhimarsyari #hijab #hijabers #hijabindo #hijabinstan #gamispolos #gamispolosmurah

1

khimarsunnah.id

@khimarsunnah.id . Harga Ecer: 175.000 Reseller: 165.000 Grosir 3Pcs: 160.000 . Spesifikasi Produk: 🔹Bahan Full Balotelly Mix Renda 🔹Busui, Resleting 🔹LD 110cm, PB 140cm Keliling Bawah 250cm 🔹Plus Cadar 🔹Bergo Non Pad 🔹Berat 900gram . . Open Reseller & Dropshiper . 👍Cukup Sekali transaksi saja 👍 Tanpa Modal 👍 Tanpa minimal order 👍 Produk Syari Warna TidakMencolok 👍 Fast Respon Service . . Order & info selengkapnya WA 085211001969 Barrakallahu fiikum... . . . #gamis #gamisset #gamissyari #khimar #khimarmurah #khimarsyari #akhwat #akhwatsyari #akhwaty #ukhti #ukhty #muslimah #muslimahfashion #grosirgamis #grosirgamismurah #grosirgamisset #grosirkhimar #gamissetcadar #grosirkhimarmurah #grosirkhimarsyari #hijab #hijabers #hijabindo #hijabinstan #gamispolos #gamispolosmurah

1

penikmat.islam

0

infokajianbsdcity

0

dearukhtiofficial

Rabbku Maha mengetahui Isi hati tiap hamba Aku patut malu pada-Nya Jika mengaku hijrah pada-Nya Tapi nyatanya Aku hanya ingin menarik perhatianmu Aku sadar Rabbku Akan memberi jodoh yang mirip denganku Dan aku tidak mau jodohku nanti Adalah sesosok lelaki yang Menduakan niat hijrah demi Rabbnya Dengan niat menarik perhatian wanita Ya Rabb Anugerahkanlah hamba pasangan Yang hijrahnya tulus demi Engkau semata Maka tolonglah diri ini pula Agar mampu hijrah kepada-Mu dengan setulusnya.. Hanya kepada Engkau Ya Allah Rabb semesta alam Aku menyandarkan hatiku 🌸DearUkhti🌸 #dearukhtiofficial #hijrah #cinta #muslimah #moveon #muslimahantigalau #jodoh #nikah #indonesiatanpapacaran #nasihat #curhatanhatimuslimah #mudaberiman #ukhtisalihah #hijrahcinta #sunnah #islam #akhwat #indonesiamengaji #hijrahmuslimah #hijab #duniajilbab

0

aziz_ibrahim99

0

hijabadreena_

😊 MOTIF BARU YANG ELEGAN 😊 - khimar motif ayuka coklat muda - . Khimar dengan sentuhan motif baru yang simple dan manis. Warna dasar khimarnya terlihat elegant dengan sentuhan warna dari motifnya ^_^ Sangat cantik untuk dipadukan dengan gamis polos sahabat yang anggun Sudah bisa membuat penampilan sahabat jadi lebih modis namun tetap syar'i . Material Wolfis Motif grade A yang digunakan disangat nyaman dikenakan dalam segala aktivitas ^_^ Bisa dikenakan dalam acara formal ataupun nonformal, jangan lupa padukan dengan warna gamisnya ^_^ Untuk menampilkan kesan manis sahabat bisa menyematkan bross yang simple disalah satu sisi ^_^ Yukk.. Order dan kenakan dalam keseharian sahabat muslimah . ❤ Harga spesial ❤ Ukuran 120 cm harga 75.000 Ukuran 130 cm harga 85.000 Ukuran 150 cm harga 95.000 Keterangan : Material wolfis / woolpeach Tepi kain dineci rapi Ada label merek Hayuri Original Hayuri Boutique ( No Konveksi ) . Informasi/Pemesanan: WA : 083812133367 #khimar #khimarsegiempat #khimarmotif #khimarsegiempatmotif #khimarwolfis #khimarwoolpeach #khimarpanjang #khimarsyari #hijabadreena #hijabsyariadreena #hayurihijab #jilbabadreena #adreenajilbab #akhwat #muslimah #busanamuslimah #kerudung #wolfis #woolpeach #hijabonline

0

rndasaid_

0

_majelisilmu

0

yuliyanti.yy22

@Regranned from @ldkimmni - Ayo sob, buruan daftar. Pendaftaran ditutup besok lo. Yuks, menjadi bagian dari para penghafal Al Quran. 😊 hidup berkah, rezeki berlimpah, insyaAllah masuk jannah. Aamiin. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🔰🔰 . 💐Pelatihan Akbar, Cirebon Menghafal Al Quran . "Menghafal tanpa Menghafal". 18.1.18 Kampus 1 Unswagati Cirebon bersama Ust. Yudi Imana, Master Traineer. Kuy daftar, jadilah bagian dari para penghafal Quran. . . 🌾Ikhwan : 0858-1093-2550 🌷Akhwat : 0853-2190-2726 . #AyoMenghafal #AyoBerubah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⏫⏫ Follow : @ldkimmni @kemusimmni @immnicatering @tutorial_keislaman @fsldkcirebon @odoj_cirebon @syamilquran #NamanyaJugaSaudara #fsldk #unswagati #dakwah #islam #muslim #muslimah #tausiyah #sunnah #hijrah #alhamdulillah #muhasabahdiri #akhwat #ikhwan #hijab #quran #kajian #reverts #islamic #jannah #muhasabah #cinta #beraniberhijrah #indonesia #allah #ilmu #rumahukhuwah #kolaboratorkebaikan

0

yukdakwah_tauhid

Harum Tapi Haram . Video poster dakwah yufid kali ini membahas tentang harum tapi haram. Apakah harum mawar ditaman, harum kasturi, harum kemuning, harum melati, harum mawar, harum manis bunga dan harum sari bunga itu hukumnya halal atau haram? Simak penjelasannya pada video poster dakwah yufid berikut ini. . #harum #wangi #semerbak #bunga #indah #tubuh #wanita #akhwat #perempuan #gadis #cewek #haram #yufidtv #yufid #zina #pelacur #minyakwangi #parfum #baubadan

0

evha_ummu_bilqis

CUKUP JELAS !!! 📷📵 Foto selfie di kalangan akhwat bercadar . 📝Dijawab oleh Al-Ustadzah Ummu Abdillah Zainab hafizhahallah . 📮Pertanyaan . Bismillaah. 'Afwan Ustadzah, pertanyaan ana mungkin masih ada kaitannya dengan pertanyaan beberapa waktu lalu mengenai fenomena selfie niqab/cadar atau foto dari belakang yang di blur bagian wajah/matanya. Ana hanya ingin minta nasehat yang sepantasnya diberikan kepada akhwat yang masih berbuat demikian Ustadzah. Adakah nasehat-nasehat indah yang bisa membuat akhwat tersebut menjadi sadar, bahwa dirinya itu berharga, sehingga ahsannya meninggalkan perkara selfie tersebut. Jazaakillaahu khayran. . 📩 Jawaban . Ma syaa Allah sudah banyak dan sering nasehat disampaikan oleh asatidzah kita, apakah masih ada yang melanggar nasehat-nasehat tersebut? Siapalah diri ini yang dibandingkan nasehat indah dan jelas yang sudah disampaikan asatidzah. . Kalau begitu bukanlah mata yang buta, dan bukan telinga yang tuli, tapi QALBU hati yang buta dan tuli. . Benarlah firman Allah ta'ala tentang mereka yang tidak menerima nasehat dan peringatan: . ...ﻟَﻬُﻢْ ﻗُﻠُﻮﺏٌ ﻟَّﺎ ﻳَﻔْﻘَﻬُﻮﻥَ ﺑِﻬَﺎ ﻭَﻟَﻬُﻢْ ﺃَﻋْﻴُﻦٍ ﻟﺎَّ ﻳُﺒْﺼِﺮُﻭﻥَ ﺑِﻬَﺎ ﻭَﻟَﻬُﻢْ ءَاﺫَﺍﻥٌ ﻟَّﺎ ﻳَﺴْﻤَﻌُﻮﻥَ ﺑِﻬَﺎ, أُوْلَٓئِكَ ﻛَﺎلأَنْعَامِ ﺑَﻞْ ﻫُﻢْ ﺃَﺿَﻞُّ, أُوْلَٓئِكَ ﻫُﻢُ ﺍﻟْﻐَﺎﻓِﻠُﻮﻥَ [الأعراف: ١٧٩] . "Mereka punya hati tapi tidak faham, mereka punya mata tapi tidak bisa melihat, mereka punya telinga tapi tidak mendengar, mereka itu seperti binatang bahkan mereka lebih sesat, mereka itulah orang-orang yang lalai." (QS. Al-A'raf: 179) . Mungkin ayat di atas bisa menjadi peringatan dan nasehat untuk mereka. Barakallahu fiik. ------------🍃🍃-------------- . 🌐Sumber: http://annisaa.salafymalangraya.or.id/2015/05/tanya-jawab-wa-nisaa-as-sunnah-5-kamis28.html?m=1 . . 🎀WA Nisaa` As-Sunnah🎀 #ilmu #nasehat #akhwat #ummahat #noselfie #niqob #cadar #selfie #harom #tabarruj #islam #sunnah #salaf #manhaj #wanita #arab #arabic #hukum #muslimah

0

sabiluna_gallery_shop

Hijab / Jilbab / bergo / kerudung / hijab segiempat /pashmina/ Pasmina Wolpish / wolpich / wolpis UK 110x110rb Motif Rp 55rb Min 6pcs@50rb ---Sabiluna Gallery Shop--- Untuk marketer reseller dan dropship Bisa banget ada potongan harga juga yaa chit chat by wa ya😍😍 --Wa SMS tlp: 083872235637 & 082247549269 --Tokkopedia: Sabiluna Gallery --Shhopee: SabilunaGallery --Bukkalapak: Sabiluna Gallery Shop --Fb: Istiqomah Iqo Owner Sabiluna --Fan page FB : Sabiluna Gallery Shop --Group FB : Sabiluna Gallery Shop --Fan Page FB: Sabiluna Gallery --IG: sabiluna_gallery_shop --Alamat :Sunter Bentengan Raya, Jakarta Utara --Ekspedisi: Pos,JNT,JNE, Wahana, Lion Parcel, Indah cargo #mukenabali #wolpish #hijabsegiempat #segiempat #kerudung #pashmina #motif #jilbab #cantik #akhwatsportif #akhwat #bali #katunrayon #murah #hijabinstant #lowprice #goodquality #bajumurah #bajuwanita #kaoscantik #koleksiakhwat #akhwattangguh #soleha #anaktanggung #sabiluna

0

infokajianbsdcity

0

yosisoraya28

“Ada juga ya, wanita yang pakai cadar tapi upload wajah diri dengan cadarnya, plus gaya centil pula” Berfoto selfie cadar sepertinya sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia modern saat ini. Untuk berbagai momen dan kebutuhan akun media sosial atau sekedar ingin menunjukkan eksistensi diri. Namun, bagi wanita yang sudah berkomitmen memakai cadar dan berusaha mencapai puncak kemuliaan wanita, tidak selayaknya melakukan hal ini. Berfoto ria dengan menampakkan muka memakai cadar, menggunakan gaya-gaya yang tidak kalah (maaf) “narsisnya” dengan foto model ataupun minimal gerakan mata dan alis yang mewakili ekspresi mereka. . Bahkan ada juga yang ramai-ramai, beberapa wanita dengan sunah memakai cadar, berfoto bareng dengan berbagai ekpresi eksistensi dengan gaya yang menunjukkan seolah-olah mereka belum paham sunnah. Kemudian foto tersebut diupload di media sosal atau dijadikan gambar akun peribadi. tentunya menjadi foto “milik bersama” dan menjadi konsumsi publik. Tentu ini tidak selayaknya dilakukan oleh wanita dengan komitmen menerapkan sunnah memakai cadar. . ‼️Hakikat cadar adalah menutupi diri dari laki-laki yang bukan mahram‼️ . Ulama yang menyimpulkan hukum sunnah untuk cadar atau yang mewajibkan cadar sama-sama sepakat bahwa wajah dan kecantikan wanita bisa menjadi fitnah bagi laki-laki. . Karena wajah wanita selayaknya ditutup, semua laki-laki pasti setuju hal ini. Tentu para istri tidak rela, suaminya menikmati kecantikan wajah wanita lainnya kemudian terbesit sesuatu dalam hati suaminya. . Daya tarik utama bagi laki-laki adalah wajah wanita. Ulama mengatakan, . فالرجل الذي يريد أن يتعرف على جمال المرأة إنما ينظر إلى وجهها . “Laki-laki jika ingin mengetahui kecantikan seorang wanita maka ia pasti akan memandang ke wajahnya.” . karenanya seorang Sahabat bernama Al-Fadhl diperintahkan agar memalingkan pandangan dari kecantikan wajah wanita karena berpotensi menjadi fitnah. . 🖊Penyusun : @rizkyzhapent * * 📚Sumber : https://muslimafiyah.com/selfie-cadar-menutupi-tetapi-hakikatnya-ingin-dilihat.html * * #cadar #selfie #akhwat #zamannow #medsos #aurat #fitnah

0

hijabadreena_

* KHIMAR PALESTINE DENGAN LIST BENDERA * ~ KHIMAR PALESTINE ~ 🌼Simple dan manis🌼 . Khimar Palestine yang cantik degan sentuhan list 3 warna yang cantik. Designnya special by Hijab Hayuri ya sahabat ^_^ Stocknya selalu cepat habis!! Yukk order sebelum kehabisaan 😊 . List pita dengan warna Bendera Palestina & Indonesia mempermanis tampilan khimar ini . Nyaman dikenakan dalam aktivitas harian seperti acara kajian, kuliah, jalan bareng teman, dan lainnya. Cocok dikenakan oleh remaja dan dewasa, tetap syar'i pastinyaa . Jangan lupa dipadukan dengan gamis palestine hayuri yang anggun . Sahabaat hayuri bisa tampil simple namun tetap syar'i dalam keseharian . ❤Harga spesial❤ Size 130 cm harga 85.000 Size 150 cm harga 100.000 Keterangan : Material wolfis / woolpeach Ada 3 list warna ( merah, putih dan hijau palestine ) Tepi kain dineci rapi Ada label merek Hayuri . Informasi/Pemesanan: WA : 083812133367 . #khimar #khimarsegiempat #khimarpolos #khimarpalestine #palestine #khimarsegiempatpolos #khimarsegiempatpalestine #khimarwolfis #khimarwoolpeach #khimarpanjang #khimarsyari #hijabadreena #hijabsyariadreena #hayurihijab #jilbabadreena #adreenajilbab #akhwat #muslimah #busanamuslimah #kerudung #wolfis #woolpeach #hijabonline

0

pondokmuslim

Ibarat singkatnya seperti ini. Ada dua buah permen lolipop, yang satu sudah dibuka sedangkan yang satu belum. Keduanya dijatuhkan ke tanah. Lantas, mana yang akan sobat ambil? Tentu permen yang masih terbungkus. Seperti itulah Kata Mutiara tentang Hijab yang kami sederhanakan dalam ibarat di atas. Orang yang berhijab masih tetap berharga meskipun ia telah jatuh dan kotor, tidak seperti yang berhijab. Admin retail https://api.whatsapp.com/send?phone=6285710507048 #wolfis #wolpeach #gamismotif #gamiswolfis #gamismotif #wolfismotif #grosirgamis #katalogpondokmuslim #kaloggamis #tokoonline #wolpeach #tokojilbab #tokogamis #jualgamis #gamismurah #hijabmurah #hijabcantik #hijabers #fashion #busanasyari #busanamuslimah #wanita #akhwat #gamisakwat #gamissyari #tokogamissyari #gamissyarishoop #tokohijab #monalisa

0

cindy_azhary

Sahabat, Bukan maksud untuk membeda-bedakan atau menjauhi .. Tapi aku sadar bahwa akupun masih sangat rentan akan godaan kehidupan .... Ketika hijrah, aku berusaha untuk mengajak teman-teman untuk ikut berhijrah. Ada yg menerima dan tak sedikit yg menolak .. Aku putuskan untuk pergi. Pergi dari kehidupan dan lingkungan teman-teman yang kurang baik. Dari gibah, mulut yang pedes, atau update yg nyinyir, laki-laki ke cewe"an, cewe ke laki"an, atau mereka yang suka berbuat hal yg tidak baik. Pasti ada saja yang bilang, "Harusnya teman itu diajak kebaikan. Bukan ditinggalkan." Tapi, hatiku dan mental ku yang baru berhijrah belum sekuat itu. Aku takut malah aku yang kembali lagi ke masa lalu itu. Datang ke majelis, datang ke beberapa kajian, banyak-banyak beristigfar dan lebih sering berkumpul bersama keluarga mungkin adalah cara yang lebih tepat saat sedang berhijrah. Lebih sering bermuhasabah diri. Dan meminta petunjuk Allah agar diberikan kemudahan untuk selalu istiqomah dgn jalan hijrah. Ketika aku telah lebih baik dari ini. Aku harap aku dapat berdakwah, mengajak teman-teman untuk ikut berhijrah. Dan memantapkan hatiku untuk menjaga diriku agar tetap dijalan Nya. Dan menjadikan kita sahabat se-surga. #hijrah #pemudahijrah #muslimah #muslimahhijrah #muhasabahdiri #caraberhijrah #istiqomah #quote #akhwat #akhwathijrah #curhatonline #cintaallah #muslimahonline #dakwah #muslimahberdakwah #inspirasimuslimah #muslimahmoveon #dakwah @muslimah_talk @inspiring_muslimah @kartun.muslimah @muslim_moveon @muslimahberdakwah @fiqihwanita_ @_indahberhijrah

0

ikhwan_ragam

Semampunya saja. Cukup sampaikan kebenaran. Soal hidayah itu kuasa Allah ﷻ.. Allahu a'lam.. . . Barakallahu fiik Ustadz Rizal Yuliar Putrananda, Lc . . Follow ⏩@muslimmengaji . . #muslim #muslimah #ikhwan #akhwat #sahabatmuslim #sahabatmuslimah #selfreminder #muslimmengaji

0

quailhijaborimurah

0

iqbaliop23

Rasa sakit yang muncul seringkali hadir karena kita lebih memilih mengikuti perasaan ketimbang ketaatan. Sebab mengikuti perasaan yang berlebih hati jadi mudah merasakan sakit. Seperti mencintai seseorang, namun kita menabrak batasan-batasan yang dilarang. Pacaran misalnya, lebih mudah dan sering merasakan sakit karena ia sebagian bentuk dari ketidaktaatan dalam mengeskpresikan cinta. Bukan hanya soal cinta, dalam masalah lainnya pun sama. Mengikuti perasaan atau hasrat yang berlebih tanpa diiringi ketaatan ujungnya selalu menggalaukan. Bikin resah. Melakukan sesuatu jadi serba salah. Maka penting bagi kita mendahului taat ketimbang hasrat. Mengutamakan patuh daripada hawa nafsu. #allah #rasul #akhwat #ikhwan #islam #motivasi #dakwah #love #pacaran #cinta #MuslimYouth #sabar #sakit #somone #night

0

quailhijaborimurah

0

hijrahcinta.official

. Follow : @hijrahcinta.official Follow : @hijrahcinta.official . . Insyaa Allah.. . Semua akan ada masanya💚 Bersabarlah dalam menanti yang HALAL Jangan pacaran sebelum waktunya. . Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan Jika jodohmu tak nampak di dunia. Mungkin Allah akan pertemukan di Akhirat nanti💚 . Hanya Allah yang tahu, dan Rencana Allah pasti yang Terbaik!!☺ Teruslah berdo'a💕 . . #me #follow4follow #lifestyle #photooftheday #getinsta #vsco #topvsco #girl #menikah #jodoh #jofisa #Jodohduniaakhirat #jofisah_berdakwah #jofisah #kartunmuslimah #pernikahan #jomblo #islam #cinta #nikah #nikahmuda #hijrahcinta #hijrah #hijrahku #jannah #hadits #muslimah #akhwat #ikhwan #muslim

0

njwanrhasyfa

Kenapa kita di uji? Karna allah sayang sama kita, Allah mau kasih kado sama kita. Apa itu kadonya? Allah mau menaikan derajat kita. Masyaaallah😊 #hijrah #hijrahku #keepistiqomah #allahuakbar #ujiandariallah #istiqomah #akhwat #and #ikhwan

0

quailhijaborimurah

0

widwi.dzarah

@Regranned from @banggamenjadimuslim - . . Buah Pisang adalah buah yang disebut dalam Al Qur’an sebagai salah satu buah-buahan surga. Seperti dalam QS. Al-Waqi’ah ayat 29. . Dalam surat tersebut Allah berfirman :وَطَلْحٍ مَّنضُودٍ “Dan pohon pisang yang bersusun-susun (buahnya),” (QS. Al-Waqi’ah : 29) Seperti semua karunia lainnya, buah pisang yang dinikmati para penghuni surga tentu akan jauh lebih sempurna dari pisang yang dapat dibayangkan kini tersedia di dunia. Betapapun, pisang-pisang yang tersedia di surga tidak pernah jadi busuk dan akan memiliki rasa dan wangi yang tidak mungkin kita bayangkan sekarang. Namun, di dunia ini pun Allah sudah menciptakan sejenis buah yang sangat mirip dengan yang ada di surga dan telah menyediakannya untuk kita . Buah Pisang adalah buah yang sangat bergizi, terdiri atas air (75%), protein (1.3%) dan lemak (0.6%). Tiap buah pisang juga mengandung karbohidrat dan potassium dalam jumlah cukup. Di samping menolong menyembuhkan banyak penyakit, pisang sangat dianjurkan untuk penyembuhan demam, gangguan sistem kerja pencernaan,kejang-kejang, dan terkilir. Tingginya jumlah potassium yang dikandungnya (0.24%) memfasilitasi pembuangan ampas dari tubuh. . . #islamkece #banggamenjadimuslim #islamituindah #muslimharustahu #mahasiswamuslim #pemudamuslim #hijrah #faktamuslim #faktaagama #ikhwan #akhwat # #Allah #alquran - #regrann

0

krisnarw

Sebagaimana disebutkan dalam sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, مَنْ سَلَكَ طَرِيْـقًـا يَبْـتَغِي فِيْهِ عِلْمًا سَهَّـلَ اللهُ لَهُ طَرِيْـقًـا إِلَى الْجَنَّـةِ، وَإِنَّ الْمَـلاَئِـكَةَ لَتَضَعُ أَجْـنِحَـتَهَا لِطَالِبِ الْعِلْمِ رِضًا بِمَا يَصْنَعُ، وَإِنَّ الْعَالِمَ لَيَـسْـتَغْـفِـرُ لَهُ مَنْ فِي السَّمَـا وَاتِ وَمَنْ فِي الأَرْضِ حَتَّى الْحِـيْتَـانُ فِي الْمَـاءِ . Artinya: “Barang siapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu maka Allah memudahkan jalannya menuju Surga. Sesungguhnya para Malaikat membentangkan sayapnya untuk orang yang menuntut ilmu karena ridha atas apa yang mereka lakukan. Dan sesungguhnya orang yang berilmu benar-benar dimintakan ampun oleh penghuni langit dan bumi, bahkan oleh ikan-ikan yang berada di dalam air.” [Hadits shahih, diriwayatkan oleh Abu Dawud (no. 3641), Tirmidzi (no. 2682), Ibnu Majah (no. 223), Ahmad (V/196), Ad-Darimi (I/98), Ibnu Hibban (88 – Al-Ihsan dan 80 – Al-Mawarid), Al-Baghawi dalam Syarhus Sunnah (I/275-276, no. 129), Ibnu ‘Abdil Barr dalam Jami’ Bayanil ‘Ilmi (I/174 ,no. 173), dan Ath-Thahawi dalam Musykilul Atsar (I/429), dari Abud Darda’ radhiyallahu’anhu] Sumber: https://muslimah.or.id/2416-nikmatnya-menuntut-ilmu-bagian-2.html Semoga bermanfaat untuk kita semua😊 Credit 📹@muslimahberjihad 👤@ustadzkhalid . . #islam #muslim #kajianislam #kajiansunnah #kajianilmiah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #ahlussunnah #sunnah #ikhwan #akhwat #menuntutilmu #palembang #indonesia

0

raudarizhie

0

zapraam

0

paytrenkanindonesia

Banyak aplikasi yang ngomongin pulsa-pulsa murah... Daftar gratis... Sama aja kayak supermarket yang promo.. minyak goreng murah. Apakah supermarket tersebut hanya jual minyak goreng??.. Itu biasa... bahasa promosi... Yang daftar gratis.. kita cuma jadi user aja disana... Gak beda jauh saya pake mBanking... Toh disana juga sebagai user/nasabah... Bukan jadi pemegang saham... Yang selalu mendapatkan royalti keuntungan perusahaan... Dari perkembangan jumlah pengguna/pebisnis/nasabah yang sudah saya buat... Klo yang berbayar kita dapat belajar agar bisa mendapat benefit yang besar Yang Gratis dan berbayar banyak, namun yg berbayar yang punya media belajar cuma sedikit. Belajar dunia akherat PayTren pilihannya. . Pakai aplikasinya sekarang hub ⤵ ------------------------------------------------------- Arco 👤 📳 WhatsApp ⏩ 081261844707 ------------------------------------------------------- 🔘 Happy PayTren😎 ------------------------------------------------------- #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #paytren #kekinian #endorse #viral #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #dakwahtauhid #tauhid #kajianislam #kajiansunnah #kajianyuk #niqab #indonesia #salaf #salafy #sunnah #manhajsalaf #akhwat #sabar #istiqomah #shaleh #shalehah #syukur

1

ikhwanpalas

2

dakwah.umat.islam

0

solusi.hamil.alami

👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶 Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin. Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin. YUK CEK IG KAMI BUNDA. @solusi.hamil.alami @solusi.hamil.alami @solusi.hamil.alami Jemput buah hatinya segera mungkin bunda... 👉 KONSULTASI GRATIS Silahkan hubungi: WA: +6285815972638 #gamismotif #gamisjumbo #hijab #hijabsyari #syari #muslimah #murah #akhwat #ukhti #remaja #order #promo #need #help #culture #human #baby #christ #mary #civilization #parent #mother #father #poison #art #instaart #critism #gamislembut #gamispita #islam

1

islam_bersatu1

Adik kita @alwiassegaf03 mengajarkan sesuatu yg berharga.Harusnya tauhid itu sudah ditanamkan sejak kecil. Kelak jika dia besar, akan menjadi orang2 terdepan dalam membela agama Islam. #ilmudakwahindo #ahlussunnahwaljamaah #hadist #hijrah #pemudahijrah #istiqomah #hijab #hijabers #muslim #muslimah #akhwat #ikhwan #niqab #sunnah #tausiyah #ceramah #kajian #tauhid #makkah #madinah #pekanbaru #islambangkit #islambersatu

1

dakwah.umat.islam

0

qifra_niqobiy

Pasti sudah tau dong koleksi dompet dari Humairo. Kan saya terus posting setiap hari di sini. Boleh banget kalau mau kepoin dompetnya Fast Respon:📱Whatsapp: 085742117204 Pilihan warna: Hitam & coklat 💕Dompet Cute Humairo, secute yg pakai😍. Praktis, simple dan muat banyak. Dompet yang sesuai dengan identitasmu sebagai niqobis. Ready stock, Sist.. #tas #tasransel #tasslempang #tasjinjing #slingbag #ransel #tasdakwah #tasniqobiy #akhwat #akhwatbercadar #muslimah #travelling #humairobag #qifraniqobiy #dompet

0

qifra_niqobiy

Pasti sudah tau dong koleksi dompet dari Humairo. Kan saya terus posting setiap hari di sini. Boleh banget kalau mau kepoin dompetnya Fast Respon:📱Whatsapp: 085742117204 Pilihan warna: Hitam & coklat 💕Dompet Cute Humairo, secute yg pakai😍. Praktis, simple dan muat banyak. Dompet yang sesuai dengan identitasmu sebagai niqobis. Ready stock, Sist.. #tas #tasransel #tasslempang #tasjinjing #slingbag #ransel #tasdakwah #tasniqobiy #akhwat #akhwatbercadar #muslimah #travelling #humairobag #qifraniqobiy #dompet

0

almughniy4571

. . SETELAH HIJRAH SEMANGATLAH BELAJAR ADAB DAN MENCARI ILMU SYAR'I . 🎬[@pemudacirebonhijrah] Imam Darul Hijrah, Imam Malik rahimahullah pernah berkata pada seorang pemuda Quraisy, . “Pelajarilah adab sebelum mempelajari suatu ilmu.” . Kenapa sampai para ulama mendahulukan mempelajari adab? Sebagaimana Yusuf bin Al Husain berkata, . “Dengan mempelajari adab, maka engkau jadi mudah memahami ilmu.” . NIKAH JUGA BUTUH ILMU . Ukhti Muslimah, Didlm menjalani kehidupan ini mutlak membutuhkan ilmu baik ilmu dunia maupun ilmu agama. Ilmu ibarat cahaya yg dpt menerangi kegelapan. Ilmu itu dpt meningkatkan keyakinan & meninggalkan keraguan. Ilmu dpt meningkatkan derajat manusia disisi Allah Ta'ala sementara kebodohan dpt merendahkan derajat manusia. Sehingga Islam mewajibkan bagi kaum muslimin utk menuntut ilmu. Rasulullah Shallallahu alaihi wassalam bersabda, . طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ . Artinya : ”Menuntut ilmu itu wajib atas setiap muslim”. (HR.Ibnu Majah). . Diantara luasnya khazanah tsaqofah Islam adl ilmu Fiqh bab Munakahat (pernikahan). Bagi seorang muslimah yg akan menikah jg diwajibkan utk mempelajari Fiqh wanita khususnya bab munakahat. Diantara faedah nya adl memahami & mengetahui proses utk mencari jodoh mulai dari ta’aruf (perkenalan) melalui orang2 yg terdekat, memahami adab ta’aruf, memahami khitbah (melamar), syarat2 & rukun menikah, mengetahui hak & kewajiban suami-isteri, mempelajari hukum thalaq hingga mengasuh & mendidik anak. . Terkait dgn ilmu agama proses ta’aruf diantaranya Rasulullah Shallallahu alaihi wassalam bersabda, . إِذَا جَاءَكُمْ مَنْ تَرْضَوْنَ دِيْنَهُ وَخُلُقَهُ فَأَنْكِحُوْهُ إِلاَّ تَفْعَلُوا تَكُنْ فِتْنَةٌ فِي الْأَرْضِ وَفَسَادٌ . Artinya : “Apabila datang kpd kalian seseorang yg kalian ridhai agama & akhlaknya (untuk meminang wanita kalian) maka hendaknya kalian menikahkannya dengan wanita kalian. Bila tidak, akan terjadi fitnah di bumi & kerusakan.” (HR.At-Tirmidzi no.1.085, hadits ini derajatnya hasan).(jalandakwah.info) . #fiqihwanita #indonesiatanpapacaran #indonesiatanpapacaranpalu #hijrah #islam #sunnah #iman #indonesia #tauhid #muslim #muslimah #mukmin #ta'aruf #nikah #ulama #jomblofisabilillah #ikhwan #akhwat

0

yusufmhib

Kalau mo kse hulonthalo-kan "Mo nika ti ja bo poyitohulo" . . Selasa/28 Rabiul Akhir 1439 H . . #islam #islamicquotes #muslim #muslimah #ikhwan #akhwat #madinah #mekkah #arab #salafi #dakwah #dakwahislam #me #jofisa #hijrah #indonesia #sulawesi #gorontalo #sunnah #jenggoters #salaf #walimah

0

dakwah.umat.islam

0

qifra_niqobiy

Pasti sudah tau dong koleksi dompet dari Humairo. Kan saya terus posting setiap hari di sini. Boleh banget kalau mau kepoin dompetnya Fast Respon:📱Whatsapp: 085742117204 Pilihan warna: Hitam & coklat 💕Dompet Cute Humairo, secute yg pakai😍. Praktis, simple dan muat banyak. Dompet yang sesuai dengan identitasmu sebagai niqobis. Ready stock, Sist.. #tas #tasransel #tasslempang #tasjinjing #slingbag #ransel #tasdakwah #tasniqobiy #akhwat #akhwatbercadar #muslimah #travelling #humairobag #qifraniqobiy #dompet

0

pengen.hijrah

0

etalase_muslimah18

Bissmillah... Assalammualaikum ukhty😊 Banyak diantara kita yang mengabaikan aurat dibagian pergelangan tangan, padahal pada akhwat hanya wajah dan telapak tangan saja yang boleh terlihat😊. . Tersedia banyak warna lo ukhty yang dapat disesuaikan dengan pakaian yang ukhty kenakan😊 . Warna: -Hitam -putih -abu tua -coklat susu -ungu -broken -mocca -lavender -tosca -navy -peach -mustard -mint -benhur -rose -maroon -abu abu -B. Blue -dusty -coklat tua -coklat -coklat muda (milo) -silver -abu SMA -Fanta -pink -pink soft -merah hati -ungu terong -merah cabe -kuning kunyit -hijau daun -biru muda -salem Bahan: Jersey Hanya @9000 saja ukh... barang kami dijual terjangkau tapi inshaallah kualitas barang tidak kalah bagus😊 Deskripsi: ✔Tidak mudah melorot ✔Menyerap keringat . 📩Format order Nama: Alamat lengkap: Kode pos: Kode barang: Handsock jempol polos . Untuk order dan tanya bisa via DM, BBM, dan WA ya ukhty😊 . Inshaallah toko kami amanah ya ukh. Jazakillahu khairan😊 #handsock #polos #murah #akhwat #muslimah #handsockjempol #handsockpolos #handsockjempolpolos #islam

0

_mzkrr

Wallahu a'lam bish-shawabi #Repost: @irfannurhaj | IG : @irfannurhaj | ··· “ Kiamat hanya Allah yang tau, Kita sebagai Hambanya harus mempersiapkan Amal dan Iman agar tidak terkena FITNAH DAJJAL ☝ Berikut adalah lafadz bacaan doa mohon perlindungan dari fitnah dajjal : اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِجَهَنَّمَ، وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَسِيْحِ الدَّجَّالِ Allaahumma inni a’uudzubika min ‘adzaabil qabri wa min ‘adzaabinnaari jahannama wa min fitnatil mahyaa wal mamaati wa min fitnatil masiihid dajjaal.  Artinya : “Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari siksaan kubur, siksa neraka Jahanam, fitnah kehidupan dan setelah mati, serta dari kejahatan fitnah Almasih Dajjal.” #islam #sunnah #istiqomah #rohis #kajian #dakwah #oneminutebooster #akhwat #ikhwan #muzammilhb #khalidbasalamah #hananattaki #adihidayat #muslim #muslimah

1

nadyawaliyyatunnisa

. Bukan yang langsung respon ketika elu ajak main, makan, nonton dsb. Yang bisa milih, mana pesan perioritas. Bukan seberapa sering kamu ketemu mereka Tapi seberapa besar kamu dijaga 😁 Alhamdulillah ala kulli hal, tetep terus ada di sekeliling mereka, punya mereka dan allah izinin buat ketemu mereka . . . #selfreminder #bijak #jagadiri #jadibaik #quotes #quote #puisi #sajak #nasihat #kata #puisi #belajarnulis #belajar #bahasa #sastra #hijrah #iffah #moveup #movein #moveon #kuat #akhwat #wanita #lembut #nikah #jodoh #belajar #belajarnulis #islam #quoteislam #akhwat #muslimah #nadyawaliyyatunnisa

0

forumkajianakhwat

0

nasehatustadz.id

0

lissafebrilia

RepostBy @pejuang_muda_sunnah_: "Masha Allah!!! Jika keimanan sudah tertanam kuat di hati, mengerjakan ketaatan tidak akan terasa berat dan membebani. - Inilah sekilas potret keadaan penduduk suriah yang tetap menyerukan panggilan Allah, mengumandangkan adzan dan menunaikan kewajiban solat meskipun masjid tempat mereka biasa solat hancur terkena bom. - Inilah standart keimana di akhir zaman.. para penduduk Negeri Syam.. - Semoga Allah jaga saudara-saudara kita di Negeri Syam dari kedzoliman musuh-musih Allah. Dan semoga kita di berikan keimanan dan ketaqwaan seperti mereka sehingga kita bisa menunaikan kewajiban kita sebagai hamba Nya dengan baik dan tanpa beban. - - Tag sahabatmu, semoga bermanfaat 📍 - - Follow 👉 @pejuang_muda_sunnah_ Follow 👉 @pejuang_muda_sunnah_ Follow 👉 @pejuang_muda_sunnah_ - - #pejuangmudasunnah #dakwah #safaridakwah #dakwahsosmed #quran #sunnah #islam #muslim #muslimah #islami #ikhwan #akhwat #hijrah #beraniberhijrah #ngaji #majelis #motivasi #aqidah #ngajividgram #motivasi #kekinian #dakwahtauhid #berkah #hijrahsantun #shift #nikahmuda #nikahmudah #nikakasyik #halalkanatautinggal" (via #InstaRepost @EasyRepost)

1

hallosantri

0

muawanah_3107

Assalamualaikum.... ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #alishadress 👗Keterangan sudah ada di foto 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 ‌Order via: 📱WA.085719001716 ➖➖➖➖➖➖➖➖ ‌🌼Format Order 🌼 ‌👗Pesanan : (Kirim Foto) ‌👗Nama : ‌👗Alamat Lengkap : ‌👗No Hp : ‌FIX ORDER = TOTALAN =TRANSFER ‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #houseofkanio #nhamiranda #hawwaaiwa #karaenghilda #farghani #khadijah #kynara #gagil #crocus #akhwat #queenalabels #anum #dk #Rayna #shandi #ummi #kurnia #almeera #shiraaz #shalmadina #syahnaz #baenetta #bungas #Ericsummer #gns #beglow #wwiek

0

siswantoro_adi_irawan

0

fidiafatmaa

@Regranned from @pelangiislam - Sebagaimana kau berprilaku , kau akan dibalas dengan prilaku yang sama ~ -------------------------------------------------- Jazakallahu Khairan Wa Barakallahu Fiik : Ustadz Khalid Basalamah @ustadzkhalid . . ⏩FOLLOW @pelangiislam ⏩FOLLOW @pelangiislam ⏩FOLLOW @pelangiislam . #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #khalidbasalamah #ustadzsyafiqbasalamah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #dakwah #dakwahislam #islam #dakwahtauhid #kajiansunnah #kajiansalaf #tauhid #videolucu #sholat #sunnah #memelucu #mci #indovidgram #sahabat #jomblo #hitskekinian #pelangiislam #ceramah #akhwat #beraniberhijrah #jogjavidgram #ivg

2

ciptapramadhani

0

atikaputririzkiah

Berhijrah memang tak mudah Kau harus siap meninggalkan segala yg kau senangi demi apa yang Dia cintai Tapi sungguh Dia hanya menginginkan kebaikan untukmu Dan itu memang yang terbaik bagi dirimu Dia beri dirimu hidayah agar kau tidak terlalu jauh dari-Nya Tidak ingin kau terjerumus pada lubang dosa Dia tunjukkan jalan dari kegelapan menuju cahaya Dia selamatkan dirimu dari kesesatan yg nyata Dia tidak ingin kau terlena pada dunia yang fana Ambil lah hidayah-Nya, jemputlah ia. Dan istiqamahlah. Semangat mengejar cinta-Nya Semangat menggapai ridha-Nya Karena sungguh Dia telah menjanjikan balasan yang istimewa bagi siapa saja yang istiqamah menempuh jalan menuju Rabb-nya ❤ . Allah SWT berfirman: اِنَّ الَّذِيْنَ قَالُوْا رَبُّنَا اللّٰهُ ثُمَّ اسْتَقَامُوْا تَتَنَزَّلُ عَلَيْهِمُ الْمَلٰٓئِكَةُ اَ لَّا تَخَافُوْا وَلَا تَحْزَنُوْا وَاَبْشِرُوْا بِالْجَـنَّةِ الَّتِيْ كُنْتُمْ تُوْعَدُوْنَ . "Sesungguhnya orang-orang yang berkata, Tuhan kami adalah Allah kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka maka malaikat-malaikat akan turun kepada mereka (dengan berkata), Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu bersedih hati; dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan kepadamu." (QS. Fussilat 41: Ayat 30) . . @kalamukhtyikhwan @kalamukhtyikhwan @kalamukhtyikhwan . . Repost by @nurhaenieni . . #shelovian #hijrah #semangathijrah #beraniberhijrah #motivasihijrah #pemudahijrah #fisabilillah #akhwat #niqabis #cadar #aswajaharustahu #yaman #arab #indonesia #muslimah #muslimahfashion #muslim #muslims #kalamukhtyikhwan

0

hallosantri

0

abanghandsome1453

#Akhwat #Korea ini memilih masuk #Islam karena tertarik dengan #Perang #Irak

1

hallosantri

0

ekozsasi_mitra

👤 Ustadz Dr. Khalid Basalamah, MA Hafizhohullahu Ta'ala. . “Jika seorang wanita menunaikan shalat lima waktu, berpuasa di bulan Ramadhan, menjaga kemaluannya dan menaati suaminya; niscaya akan dikatakan padanya: “Masuklah ke dalam surga dari pintu manapun yang kau mau”. (HR. Ahmad) . Jangan menambah perkara yang bukan tugasnya, yang membuat anda menjadi lalai terhadap kewajibannya. Janganlah mencari tahu yang Sudah lalu dari aib seseorang. Serulah untuk berbuat baik, dan larangan untuk berbuat mungkar kalau kelihatan atau melihat didepan mata. . Kalau tidak maka jangan di cari tahu. Karena ada ALLAH Yang Maha Mengetahui dan ada Malaikat yang mencatatnya. . #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #khalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #ustadzlilikibadurrahman #dakwah #dakwahislam #islam #dakwahtauhid #kajiansunnah #kajiansalaf #tauhid #baturajaupdate #sholat #sunnah #baturaja #baturajamengaji #indovidgram #sahabat #jomblo #hitskekinian #pelangiislam #ceramah #akhwat #beraniberhijrah #jogjavidgram #hijabsyari #hijrah #jilbabsyari

2

menjadisalihah

Semoga bermanfaat :). Yuk diFollow @QuoteJomblo . Yuk diFollow @QuoteJomblo

3