Alpukatenak Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

dhea.eka

0

alpukarumi

1

takupla.kuplak

Jangan sepelekan manfaat buah yang satu ini bagi jantung, karena meski tinggi lemak ternyata lemak yang terkandung dalam alpukat adalah lemak baik yang dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah sekaligus mengurangi resiko penyakit jantung. Cocok banget buat yang sedang diet Selain itu, alpukat juga kaya akan nutrisi lain seperti asam folat dan magnesium yang berfungsi dalam menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah dalam tubuh Alpukat mentega juga kaya akan antioksidan seperti gluthatione dan vitamin E yang dapat mencegah efek radikal bebas dalam tubuh Buah ini juga kaya serat alami yang dapat memperlancar pencernaan dan mencegah gangguan yang terjadi pada saluran cerna dalam tubuh . Source pic: canuckcuisine.com . . . #alpukat #alpukatmentega #alpukatsuper #alpukatenak #alpukatjumbo #alpukatjakarta #alpukatmentegajakarta #alpukatbergaransi #alpukatlovers #avocado #jualalpukatmentega #jualalpukat #jualmangga #jualmanggaalpukat #manggaalpukat #manggaharummanis #mangga #menumpasi #mpasialpukat #pureealpukat #menumpasihomemade #busui #asibooster #bumil #promil #mpasirumahan #mpasi #dietsehat #dietketo #ketogenic

0

takupla.kuplak

πŸ’Ÿ Alpukat mentega punya daging buah yang lebih besar, tebal dan tidak memiliki serat seperti pada alpukat biasa πŸ’Ÿ Warna daging buahnya pun kuning seperti mentega, inilah awalnya penamaan varietas ini disebut dengan sebutan alpukat mentega πŸ’Ÿ Dan si mentega ini memiliki rasa daging buah yang creamy dan terasa gurih loh.. Jadi enak banget dikonsumsi walau tanpa campuran gula Makanya ga usah ragu lagi buat cobain alpukat mentega. Apalagi alpukat kami BERGARANSI. Kalau jelek, langsung di RETUR. Mantep banget kan? Yuk langsung di order! . Source pic: canuckcuisine.com . . . #alpukat #alpukatmentega #alpukatsuper #alpukatenak #alpukatjumbo #alpukatjakarta #alpukatmentegajakarta #alpukatbergaransi #alpukatlovers #avocado #jualalpukatmentega #jualalpukat #jualmangga #jualmanggaalpukat #manggaalpukat #manggaharummanis #mangga #menumpasi #mpasialpukat #pureealpukat #menumpasihomemade #busui #asibooster #bumil #promil #mpasirumahan #mpasi #dietsehat #dietketo #ketogenic

3

dsm.avocado

ALPUKAT MENTEGA Min Order 1-100 kg 2-3-4 = 28.000 ( 2-30%, 3-20%, 4-50% ) 5-6-7 = 22.000 ( ( 5-30%,6-50%,7-20% ) Stts Buah Mengkal Min Order 300 kg Up 2-3-4 = 26.000 ( 2-30%, 3-20%, 4-50% ) 5-6-7 = 20.000 ( 5-30%,6-50%,7-20% ) Stts buah Mengkal Min Order 1 Ton Up 2-3 = 26.000 ( 2-50% ,3-50% ) 2-3-4 = 23.000 ( 2-30%, 3-20%, 4-50% ) 5-6-7 = 17.000 ( 5-30%,6-50%,7-20% ) Stts buah Mengkal Untuk Order & pertanyaan 081219464782 #alpukatmentega #alpukatenak #alpukatdistributor

0

alpukatkuningan

0

alpukatkuningan

0

alpukatkuningan

0

alpukatkuningan

0

alpukatkuningan

0

alpukatkuningan

0

alpukatkuningan

0

alpukatkuningan

0

rifa.nugroho

3

bursa_buah

Alpukat Mentega ready.. #Buahlokal #alpukatenak #alpukatmentega

2

alpukarumi

Kalau yang ini artikel dari bu dokter @linggasafqi yang sdg menjalani program IVF Allah bersama org2 yang berikhtiar. Smoga alpukarumi bs membersamai ibu2 yang sedang promil, sedang hamil, maupun yang ingin memberikan mpasi untuk anaknya yaah Mama rumi jg lg ikhtiar boost BB arumi dgn memberikan mpasi alpukat ke arumi hampir setiap hari :) Cari alpukat mentega berkualitas? Di alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

0

alpukarumi

Kalau yang ini artikel dari bu dokter @linggasafqi yang sdg menjalani program IVF Allah bersama org2 yang berikhtiar. Smoga alpukarumi bs membersamai ibu2 yang sedang promil, sedang hamil, maupun yang ingin memberikan mpasi untuk anaknya yaah Mama rumi jg lg ikhtiar boost BB arumi dgn memberikan mpasi alpukat ke arumi hampir setiap hari :) Cari alpukat mentega berkualitas? Di alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

0

alpukarumi

0

alpukatkocokudin

Hallo semua khusus buat besok ada diskon nih cukup dengan menunjukan postingan ini. Jangan sampai kehabisan yah. #alpukat #alpukatkocok #alpukatenak #alpukatmentega #kulinerhits #kulinerdbdg

1

gudang_alpukat_mentega

Cuusss berangkat.. Hati hati di jalan ya Bapak.. πŸ˜™πŸ˜™ Terimakasih sudah mengantarkan semua paket sobat @gudang_alpukat_mentega 😍😍😍 . . πŸ’šπŸ’šπŸ’š Cari Alpukat Mentega berkualitas? . Ya di.. @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega Pelopor Alpukat Mentega Bergaransi.. . . buat sahabat @gudang_alpukat_mentega yang mau jadi reseller atau dropshiper bisa banget.. . cuma modal foto dan hp bisa dapet omzet jutaan lho.. Mau?? . For Ask or Order WA 0823 9037 9354 Line gudangalpukatmentega . . Order Jalur Cepat Via Market Place Tokopedia Gudang Alpukat Mentega Bukalapak Gudang Alpukat Mentega Shopee gudangalpukatmentega . #love #younme #dietmulaibesok #cemilansehat #alpukatmentega #alpukat #alpukatjuice #alpukatenak #jusalpukat #mpasi #mpasirumahan #mpasirumahan6bulan #mpasihomemade #menambahbbj #bumil #janinsehat #janinsehatcerdas #gojek #makanansehat #kulinerjakarta #jakartapromo #kulinerbekasi #jualalpukatmentegajakarta #kulinerbekasiwajibcoba #jualalpukatjakarta

1

alpukarumi

2

alpukarumi

Alhamdulillah dpt kiriman foto dr cust. Kami menyediakan alpukat mentega hampir setiap hari, jangan ragu untuk order yaaa Selai coklat chococrunchy by goldenfil segera restock. Sudah ditag beberapa dan sisa 7 pail kemasan 1 kg yaaa, hayoo yg mau tag jg boleh dr skrg. Ready kirim rabu bsok insyaAllah yaa Cari alpukat mentega berkualitas? Di alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

2

gudang_alpukat_mentega

Sesederhana ini buat bahagia ❀❀❀ . . πŸ’šπŸ’šπŸ’š Cari Alpukat Mentega berkualitas? . Ya di.. @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega Pelopor Alpukat Mentega Bergaransi.. . . buat sahabat @gudang_alpukat_mentega yang mau jadi reseller atau dropshiper bisa banget.. . cuma modal foto dan hp bisa dapet omzet jutaan lho.. Mau?? . For Ask or Order WA 0823 9037 9354 Line gudangalpukatmentega . Order Jalur Cepat Via Market Place Tokopedia Gudang Alpukat Mentega Bukalapak Gudang Alpukat Mentega Shopee gudangalpukatmentega . #alpukat #jualalpukat #alpukatorganik #alpukatorganikjakarta #jualalpukatorganik #jualalpukatorganikjakarta #menudebm #menudietdebm #fastosis #ketofastosis #healthyfood #avocadojuice #jusalpukat #buahsehat #mpasi5bintang #mpasibayi #mpasihomemade #belialpukatorganik #belialpukat #alpukatgaransi #alpukatenak #mpasi #boosterbb #bumilsehat #busuisehat

0

takupla.kuplak

5

sukma.oktavia86

13

ganishawardhani_stockist_hn

Alpukat mentega ready Info Order : Telp / Whatsapp : 0822-2148-5151 #alpukatkeroksemarang#alpukatpulen#alpukatkocoksemarang#alpukatmentega#alpukatenak#alpukatbagus#alpukatonline#alpukatdiet#alpukatdietsehat#hasilalam#alpukatmurah#alpukat#alpukatsemarang#alpukatmentegasemarang#alpukatkocok#alpukatsuper#alpukatorganik#alpukatsehat#alpukatjuice#alpukatjus#alpukatmentegasuper#alpukatmentegamurah#alpukatmentegalegit#alpukatnikmat#alpukatmentegaenak

0

gudang_alpukat_mentega

πŸ˜…πŸ˜… ada yg bisa nolak dessert kayak gini 😁😁😁 . Pict credit @.tjientjien_76 . . . πŸ’šπŸ’šπŸ’š Cari Alpukat Mentega berkualitas? . Ya di.. @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega Pelopor Alpukat Mentega Bergaransi.. . . buat sahabat @gudang_alpukat_mentega yang mau jadi reseller atau dropshiper bisa banget.. . cuma modal foto dan hp bisa dapet omzet jutaan lho.. Mau?? . For Ask or Order WA 0823 9037 9354 Line gudangalpukatmentega . Order Jalur Cepat Via Market Place Tokopedia Gudang Alpukat Mentega Bukalapak Gudang Alpukat Mentega Shopee gudangalpukatmentega . #alpukat #jualalpukat #alpukatorganik #alpukatorganikjakarta #jualalpukatorganik #jualalpukatorganikjakarta #menudebm #menudietdebm #fastosis #ketofastosis #healthyfood #avocadojuice #jusalpukat #buahsehat #mpasi5bintang #mpasibayi #mpasihomemade #belialpukatorganik #belialpukat #alpukatgaransi #alpukatenak #mpasi #boosterbb #bumilsehat #busuisehat

3

diametuah

5

gudang_alpukat_mentega

γ…€γ…€ happiness.. . . . πŸ’šπŸ’šπŸ’š Cari Alpukat Mentega berkualitas? . Ya di.. @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega Pelopor Alpukat Mentega Bergaransi.. . . buat sahabat @gudang_alpukat_mentega yang mau jadi reseller atau dropshiper bisa banget.. . cuma modal foto dan hp bisa dapet omzet jutaan lho.. Mau?? . For Ask or Order WA 0823 9037 9354 Line gudangalpukatmentega . Order Jalur Cepat Via Market Place Tokopedia Gudang Alpukat Mentega Bukalapak Gudang Alpukat Mentega Shopee gudangalpukatmentega . #alpukat #jualalpukat #alpukatorganik #alpukatorganikjakarta #jualalpukatorganik #jualalpukatorganikjakarta #menudebm #menudietdebm #fastosis #ketofastosis #healthyfood #avocadojuice #jusalpukat #buahsehat #mpasi5bintang #mpasibayi #mpasi homemade #belialpukatorganik #belialpukat #alpukatgaransi #alpukatenak #mpasi #boosterbb #bumilsehat #busuisehat9

4

gudang_alpukat_mentega

Cup cip cup jadi apa? 😁😁 Enaknya sih dibuat es alpukat susu.. 😁 . . πŸ’šπŸ’šπŸ’š Cari Alpukat Mentega berkualitas? . Ya di.. @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega Pelopor Alpukat Mentega Bergaransi.. . . buat sahabat @gudang_alpukat_mentega yang mau jadi reseller atau dropshiper bisa banget.. . cuma modal foto dan hp bisa dapet omzet jutaan lho.. Mau?? . For Ask or Order WA 0823 9037 9354 Line gudangalpukatmentega . Order Jalur Cepat Via Market Place Tokopedia Gudang Alpukat Mentega Bukalapak Gudang Alpukat Mentega Shopee gudangalpukatmentega . #alpukat #jualalpukat #alpukatorganik #alpukatorganikjakarta #jualalpukatorganik #jualalpukatorganikjakarta #menudebm #menudietdebm #fastosis #ketofastosis #healthyfood #avocadojuice #jusalpukat #buahsehat #mpasi5bintang #mpasibayi #mpasi homemade #belialpukatorganik #belialpukat #alpukatgaransi #alpukatenak #mpasi #boosterbb #bumilsehat #busuisehat

2

alpukarumi

0

iyumzonieb

Wah... Lama tak bersua ya.. Serasa jd putri tidur.... Wkwkw... Ttp alay deh guwe😎😎😎... Alhmdll Setelh disibukkan dgn bnyaknya orderan reseller ofline, dtmbh brengnya holiday, dn kondisi bdn yg tdk fit stlh holiday menyebabkan kurng aktif didunia maya... Sekarang saya kembali ..😘😘😘 Msh ttp judulnya bakulan... Nmanya juga bakuler. Ttp nieh brngnya... Alpukat Mentega muwurah... Reseller harga anjlok deh... Ayuk2 merapat Order/fast respon bs via WA 085645000766 #alpukatnyus #alpukatmentega #alpukatenak #alpukatsidoarjo #alpukatsuper

4

nheeiya

0

alpukarumi

1

alpukarumi

Laporan alpukat lagi dr cust alhamdulillah Stok alpukat buat arumi juga lagi pada mateng nih. Siap untuk difoto dulu baru dimakan πŸ˜‚ Masih ditunggu pesanan duku palembang dan alpukat menteganya yaaaaa Cari alpukat mentega berkualitas? Di alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

0

gudang_alpukat_mentega

Pagi ini ada segini genks dan ternyata masih kurang πŸ™„πŸ™„ ada beberapa pengiriman yang harus dipending besok.. Mohon maaf ya genks.. Luar biasa untuk hari ini 😍😍 Terimakasih buat yang udah order.. 😘😘😘 . . πŸ’šπŸ’šπŸ’š Cari Alpukat Mentega berkualitas? . Ya di.. @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega Pelopor Alpukat Mentega Bergaransi.. . . buat sahabat @gudang_alpukat_mentega yang mau jadi reseller atau dropshiper bisa banget.. . cuma modal foto dan hp bisa dapet omzet jutaan lho.. Mau?? . For Ask or Order WA 0823 9037 9354 Line gudangalpukatmentega . Order Jalur Cepat Via Market Place Tokopedia Gudang Alpukat Mentega Bukalapak Gudang Alpukat Mentega Shopee gudangalpukatmentega . #alpukat #jualalpukat #alpukatorganik #alpukatorganikjakarta #jualalpukatorganik #jualalpukatorganikjakarta #menudebm #menudietdebm #fastosis #ketofastosis #healthyfood #avocadojuice #jusalpukat #buahsehat #mpasi5bintang #mpasibayi #mpasihomemade #belialpukatorganik #belialpukat #alpukatgaransi #alpukatenak #mpasi #boosterbb #bumilsehat #busuisehat

1

alpukarumi

0

alpukarumi

1

arza_supplier_jabode

3

gudang_alpukat_mentega

🀩🀩 Es kriimmm πŸ˜…πŸ˜… Nah kemarin mimin main ke superindo dan nemu es krim diamond promo jadi 20ribuan yang isi 700ml πŸ˜€ happy donk.. . . πŸ’šπŸ’šπŸ’š Cari Alpukat Mentega berkualitas? . Ya di.. @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega Pelopor Alpukat Mentega Bergaransi.. . . buat sahabat @gudang_alpukat_mentega yang mau jadi reseller atau dropshiper bisa banget.. . cuma modal foto dan hp bisa dapet omzet jutaan lho.. Mau?? . For Ask or Order WA 0823 9037 9354 Line gudangalpukatmentega . Order Jalur Cepat Via Market Place Tokopedia Gudang Alpukat Mentega Bukalapak Gudang Alpukat Mentega Shopee gudangalpukatmentega . #alpukat #jualalpukat #alpukatorganik #alpukatorganikjakarta #jualalpukatorganik #jualalpukatorganikjakarta #menudebm #menudietdebm #fastosis #ketofastosis #healthyfood #avocadojuice #jusalpukat #buahsehat #mpasi5bintang #mpasibayi #mpasihomemade #belialpukatorganik #belialpukat #alpukatgaransi #alpukatenak #mpasi #boosterbb #bumilsehat #busuisehat

0

alpukarumi

0

alpukatkocokudin

#Repost @hasan_urf (@get_repost) ・・・ Apa sih manfaat dari alpukat?.. Simak videonya.. #manfaatalpukat #alpukatenak #alpukatkocok #jusalpukat #alpukat

0

alpukarumi

Alhamdulillah. Suka seneng dapet kiriman foto dr cust hehe. Makasi neng2 smua yg udh pesen dan posting2. Mama rumi suka terharu liat alpukat aman mendarat dan matang sempurna Cari alpukat mentega berkualitas? Di @alpukarumi ajaa #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

0

alpukarumi

1

gudang_alpukat_mentega

Dadah dadah dari Bapak driver πŸ™‹β€β™‚οΈπŸ™‹β€β™‚οΈ Tiap hari depan gudang udah kayak basecamp.. Rameeee 😁😁 Yo ayo yo.. Order lagi yang banyak banyak banyak.. Biar Bapak drivernya kebagian orderan terus 😁😁😁 . . πŸ’šπŸ’šπŸ’š Cari Alpukat Mentega berkualitas? . Ya di.. @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega Pelopor Alpukat Mentega Bergaransi.. . . buat sahabat @gudang_alpukat_mentega yang mau jadi reseller atau dropshiper bisa banget.. . cuma modal foto dan hp bisa dapet omzet jutaan lho.. Mau?? . For Ask or Order WA 0823 9037 9354 Line gudangalpukatmentega . Order Jalur Cepat Via Market Place Tokopedia Gudang Alpukat Mentega Bukalapak Gudang Alpukat Mentega Shopee Gudang Alpukat Mentega . . #love #younme #dietmulaibesok #cemilansehat #alpukatmentega #alpukat #alpukatjuice #alpukatenak #jusalpukat #mpasi #mpasirumahan #mpasirumahan6bulan #mpasihomemade #menambahbbj #bumil #janinsehat #janinsehatcerdas #gojek #makanansehat #kulinerjakarta #jakartapromo #kulinerbekasi #jualalpukatmentegajakarta #kulinerbekasiwajibcoba #jualalpukatjakarta

0

phip_eat

^Alpukat Kocok^ Yuk siapa yg mau ngepokat πŸ₯‘πŸ₯‘πŸ₯‘ ini ada alpukat kocok yang murmer, teksturnya gak terlalu lembut masi ada bulir2nya dikit tapi lumer di lidah. Ini pesen alpukat kocok coklat keju, cuma es serutnya kebanyakan menurutku (kali karna emang akunya aja yg gak suka es batu) πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… ----------------------------------------------------------- πŸ’° alpukat kocok coklat keju: 10.000 πŸ“Œ jl. Pemuda, sebelah barat swalayan fajar, sukoharjo ⌚ 10.00 - 17.00 #alpucok #alpukatkocok #alpukatkocoksukoharjo #alpukatenak #foodgram #sukoharjofoodgram #kulinersukoharjo #jajanansukoharjo #jajanansukoharjohits #jajansukoharjoenak #tukangjajan #alpukatenak

1

alpukarumi

2

bibit_tabulampot_dan_pupuk

Ini adalah jenis alpukatt california, #recommended buat koleksi tanaman buah anda. . . . #alpukatkalifornia #alpukatenak #alpukatbergizi #tanamalpukat #bibitalpukat #bibitpilihan #bibitsiapkirim

3

alpukarumi

0

alpukarumi

0

alpukarumi

0

chappyvocado

0

gudang_alpukat_mentega

Aww terimakasih kakak sudah mborong 😘😘😘 . . πŸ’šπŸ’šπŸ’š Cari Alpukat Mentega berkualitas? . Ya di.. @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega Pelopor Alpukat Mentega Bergaransi.. . . buat sahabat @gudang_alpukat_mentega yang mau jadi reseller atau dropshiper bisa banget.. . cuma modal foto dan hp bisa dapet omzet jutaan lho.. Mau?? . For Ask or Order WA 0823 9037 9354 Line gudangalpukatmentega . Order Jalur Cepat Via Market Place Tokopedia Gudang Alpukat Mentega Bukalapak Gudang Alpukat Mentega Shopee gudangalpukatmentega . #alpukat #jualalpukat #alpukatorganik #alpukatorganikjakarta #jualalpukatorganik #jualalpukatorganikjakarta #menudebm #menudietdebm #fastosis #ketofastosis #healthyfood #avocadojuice #jusalpukat #buahsehat #mpasi5bintang #mpasibayi #mpasihomemade #belialpukatorganik #belialpukat #alpukatgaransi #alpukatenak #mpasi #boosterbb #bumilsehat #busuisehat

0

gudang_alpukat_mentega

Terimakasih sudah berkunjung.. ❀❀❀ . . πŸ’šπŸ’šπŸ’š Cari Alpukat Mentega berkualitas? . Ya di.. @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega @gudang_alpukat_mentega Pelopor Alpukat Mentega Bergaransi.. . . buat sahabat @gudang_alpukat_mentega yang mau jadi reseller atau dropshiper bisa banget.. . cuma modal foto dan hp bisa dapet omzet jutaan lho.. Mau?? . For Ask or Order WA 0823 9037 9354 Line gudangalpukatmentega . Order Jalur Cepat Via Market Place Tokopedia Gudang Alpukat Mentega Bukalapak Gudang Alpukat Mentega Shopee gudangalpukatmentega . #alpukat #jualalpukat #alpukatorganik #alpukatorganikjakarta #jualalpukatorganik #jualalpukatorganikjakarta #menudebm #menudietdebm #fastosis #ketofastosis #healthyfood #avocadojuice #jusalpukat #buahsehat #mpasi5bintang #mpasibayi #mpasihomemade #belialpukatorganik #belialpukat #alpukatgaransi #alpukatenak #mpasi #boosterbb #bumilsehat #busuisehat

0

alpukarumi

Malem malem belah alpukat. Kadang sayang belahnya, pengen besok pagi aja ngebelah, krn klo malem cahaya nya gak bagus buat difoto hehe Tp alpukat klo kematangan ga enak, apalagi busuk. Jd cusss deh eksekusi. Endeus surendeus. Sooo creamy #alpukarumi #avocadolover #mpasisehat #alpukatmurah #cemilansehat #alpukatmentegasuper #alpukatmentega #alpukat #avocado #alpukatjakarta #mpasi #alpukatsehat #alpukatbagus #diet #alpukatsuper #alpukatmentegajakarta #jusalpukat #alpukatmentegamurah #alpukatnikmat #alpukatjus #mpasibayi #alpukatenak #alpukatkerok #mangga #manggaalpukat #mpasi #mpasi8bulan #mpasi6bulan #mpasi7bulan

1

alpukatjambi

0

ganishawardhani_stockist_hn

Nyari Bibit pokat 1000 btg lgsg ke petani nya... Info Order : Telp / Whatsapp : 0822-2148-5151 #alpukatkeroksemarang#alpukatpulen#alpukatkocoksemarang#alpukatmentega#alpukatenak#alpukatbagus#alpukatonline#alpukatdiet#alpukatdietsehat#hasilalam#alpukatmurah#alpukat#alpukatsemarang#alpukatmentegasemarang#alpukatkocok#alpukatsuper#alpukatorganik#alpukatsehat#alpukatjuice#alpukatjus#alpukatmentegasuper#alpukatmentegamurah#alpukatmentegalegit#alpukatnikmat#alpukatmentegaenak

0

ganishawardhani_stockist_hn

Ready alpukat mentega Info Order : Telp / Whatsapp : 0822-2148-5151 #alpukatkeroksemarang#alpukatpulen#alpukatkocoksemarang#alpukatmentega#alpukatenak#alpukatbagus#alpukatonline#alpukatdiet#alpukatdietsehat#hasilalam#alpukatmurah#alpukat#alpukatsemarang#alpukatmentegasemarang#alpukatkocok#alpukatsuper#alpukatorganik#alpukatsehat#alpukatjuice#alpukatjus#alpukatmentegasuper#alpukatmentegamurah#alpukatmentegalegit#alpukatnikmat#alpukatmentegaenak

0

ganishawardhani_stockist_hn

#alpukatkeroksemarang#alpukatpulen#alpukatkocoksemarang#alpukatmentega#alpukatenak#alpukatbagus#alpukatonline#alpukatdiet#alpukatdietsehat#hasilalam#alpukatmurah#alpukat#alpukatsemarang#alpukatmentegasemarang#alpukatkocok#alpukatsuper#alpukatorganik#alpukatsehat#alpukatjuice#alpukatjus#alpukatmentegasuper#alpukatmentegamurah#alpukatmentegalegit#alpukatnikmat#alpukatmentegaenak Info Order : Telp / Whatsapp : 0822-2148-5151

3

ganishawardhani_stockist_hn

Pokat wina 1kg up... #alpukatkeroksemarang#alpukatpulen#alpukatkocoksemarang#alpukatmentega#alpukatenak#alpukatbagus#alpukatonline#alpukatdiet#alpukatdietsehat#hasilalam#alpukatmurah#alpukat#alpukatsemarang#alpukatmentegasemarang#alpukatkocok#alpukatsuper#alpukatorganik#alpukatsehat#alpukatjuice#alpukatjus#alpukatmentegasuper#alpukatmentegamurah#alpukatmentegalegit#alpukatnikmat#alpukatmentegaenak

0