Alpukatlovers Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

yantirahmawan

0

kahfiadelia

Mamam kesukaan ku 😍😍😍 Met ibadah puasa bt yg menjalankn nya πŸ˜‡ maaf raffa blm boleh puasa, raffa mamam ciang dulu yaa 😁😘 #ramadhan2018 #alpukatlovers #babyalpukat #baby9months #babyR #raffaakbar

5

graditha

Alpukat mentega beda asal... . . Yang sudah menjadi langganan bekal buah via off line.. mohon maaf kami coba review ulang yah.. plus dengan varian baru si alpukat padang yang saat ini lagi banyak beredar di pasaran.. karena yg flores sudah lewat season nya.. sementara lampung pun masih banyak yang mentah..untuk yg jawa mungkin masih ada tapi kurang peminatnya.. Mari kita review tentang apa saja perbedaan alpukat mentega dari 4 daerah asal yg berbeda, yuk kita ulas dari beberapa aspek: . . 1. Daging alpukat berbeda antara satu sama lainnya, kalau untuk yg mencari daging alpukat tebal dan creamy, maka asal Flores juaranya, lalu kedua asal Lampung, ketiga Padang dan terakhir Jawa; 2. Size alpukat berbeda juga, untuk yg paling besar juaranya asal Flores (2pcs/kg), kedua asal Lampung (3pcs/kg), dan ketiga Padang (3/4 pcs /kg), sementara Jawa (4pcs/kg); 3. Warna kuning alpukat juga berbeda, untuk mencari yg persis seperti kuning mentega asal Lampung juaranya, kedua Flores, lalu Padang, dan Jawa; 4. Kadar kering dan basah, jika alpukat matang akan terasa kadar airnya berbeda.. paling kering asal Flores, selanjutnya Jawa, Lampung, dan Padang; 5. Waktu pematangan, ini juga berbeda yg paling cepat matang adalah alpukat asal Flores, lalu disusul Jawa, Padang, Lampung; 6. Harga per kilo, size menentukan harga alpukat mentega.. paling mahal asal Flores (40-47rban/kg), Lampung (38-45rban/kg), lalu Padang (33-38rb/kg), Jawa (30-35rban/kg). . Dari beberapa aspek perbedaan yang saya ulas, semua tidak lain dipengaruhi karena perbedaan tanah tempat buah alpukat mentega di tanam.. makin kering daerahnya sepertinya membuat alpukat makin bagus kualitasnya.. terlihat perbedaan dari tanah daerah Flores, Lampung, Padang, Jawa? Jadi sudah jelas lah yah.. dan ga bingung kalau liat alpukat mentega kenapa beda beda ukuran dan kualitasnya.. semoga membantu untuk memilih sesuai favorit temans πŸ˜‰πŸ‘. . . Sumber tulisan: tukang buah terpercaya 😎 . . #bekalbuah #ayomakanbuah #tukangbuah #alpukatpadang #alpukatmentega #alpukatflores #alpukatlampung #alpukatjawa #alpukat #alpukatlovers #fruitholic #fruitaddict #fruitlovers #tropicalfruit #reviewalpukatmentega

1

bekalbuah

Alpukat mentega beda asal... . Yang sudah menjadi langganan bekal buah via off line.. mohon maaf kami coba review ulang yah.. plus dengan varian baru si alpukat padang yang saat ini lagi banyak beredar di pasaran.. karena yg flores sudah lewat season nya.. sementara lampung pun masih banyak yang mentah..untuk yg jawa mungkin masih ada tapi kurang peminatnya.. Mari kita review tentang apa saja perbedaan alpukat mentega dari 4 daerah asal yg berbeda, yuk kita ulas dari beberapa aspek: . . 1. Daging alpukat berbeda antara satu sama lainnya, kalau untuk yg mencari daging alpukat tebal dan creamy, maka asal Flores juaranya, lalu kedua asal Lampung, ketiga Padang dan terakhir Jawa; 2. Size alpukat berbeda juga, untuk yg paling besar juaranya asal Flores (2pcs/kg), kedua asal Lampung (3pcs/kg), dan ketiga Padang (3/4 pcs /kg), sementara Jawa (4pcs/kg); 3. Warna kuning alpukat juga berbeda, untuk mencari yg persis seperti kuning mentega asal Lampung juaranya, kedua Flores, lalu Padang, dan Jawa; 4. Kadar kering dan basah, jika alpukat matang akan terasa kadar airnya berbeda.. paling kering asal Flores, selanjutnya Jawa, Lampung, dan Padang; 5. Waktu pematangan, ini juga berbeda yg paling cepat matang adalah alpukat asal Flores, lalu disusul Jawa, Padang, Lampung; 6. Harga per kilo, size menentukan harga alpukat mentega.. paling mahal asal Flores (40-47rban/kg), Lampung (38-45rban/kg), lalu Padang (33-38rb/kg), Jawa (30-35rban/kg). . Dari beberapa aspek perbedaan yang saya ulas, semua tidak lain dipengaruhi karena perbedaan tanah tempat buah alpukat mentega di tanam.. makin kering daerahnya sepertinya membuat alpukat makin bagus kualitasnya.. terlihat perbedaan dari tanah daerah Flores, Lampung, Padang, Jawa? Jadi sudah jelas lah yah.. dan ga bingung kalau liat alpukat mentega kenapa beda beda ukuran dan kualitasnya.. semoga membantu untuk memilih sesuai favorit temans πŸ˜‰πŸ‘. . . Sumber tulisan: tukang buah terpercaya 😎 πŸ“Έ@graditha . . #bekalbuah #ayomakanbuah #tukangbuah #alpukatpadang #alpukatmentega #alpukatflores #alpukatlampung #alpukatjawa #alpukat #alpukatlovers #fruitholic #fruitaddict #fruitlovers #tropicalfruit #reviewalpukatmentega

0

evenkitchen

Alpukat mengandung hampir 20 vitamin & mineral yang berbeda. Meskipun dalam jumlah kecil, tapi menyediakan sekitar 10% kebutuhan vitamin dan mineral harian dalam setiap porsinya. Beberapa vitamin & mineral yang paling banyak terkandung dalam buah alpukat adalah vitamin C, Vitamin K, Asam Folat, Kalium, Zat Besi, Vitamin E dan Vitamin B6. . . Sudahkah anda mengkonsumsi alpukat dalam minggu ini? . . . . #alpukat #alpukatmentega #alpukatlovers

4

segeranbuah_kebumen

0

entryarta

Pukcok oreo (alpukat kocok) 😍😍😍 . . . Follow @queen_pukcok purwodadi yah kak πŸ˜‰ Kami masih hadir di CFD utk hari ini, dan msh berlaku utk promo buy 1 get 1 free nya 😍. #pukcokpurwodadi #queenpukcok #alpukatkocok #purwodadihitz #purwodadigrobogan #minumanseger #seger #es #esalpukat #jus #alpukatjamannow #grobogan #alpukatendess #lfl #minumanhitz #minumanjamannow #alpukatlovers

6

andiayureszky

2

alpukatmentegajakarta

0

normagustia

Cocok bangettt yang pada suka coklat dan alpukat... Cemilan manis sehabis makan,, enaknya bikin nagih !!! Ini namanya Browkat ( Brownies Alpukat) ya guysss... Pecinta coklat dan alpukat mana suaranya???😍😍 Yg mau pesen juga bisa, kontak langsung saja ke @mommy_na_jiv... Makasih.. πŸ™ #brownies #browkat #browkatlumer #dessert #coklatlovers #coklatloversindonesia #alpukatlovers #favouritemeal #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #homemade #hobimakan #sukamakan #pecintamakanan #

0

graditha

Alpukat mentega beda asal... . Yang sudah nunggu review tentang apa saja perbedaan alpukat mentega dari 3 daerah asal yg berbeda, yuk mari kita ulas dari beberapa aspek: . . 1. Daging alpukat berbeda antara satu sama lainnya, kalau untuk yg mencari daging alpukat yg tebal dan besar maka asal Flores juaranya, lalu kedua asal Lampung, dan terakhir Jawa; 2. Size alpukat berbeda juga, untuk yg paling besar juaranya asal Flores (2pcs/kg), kedua asal Lampung (3pcs/kg), dan sementara Jawa (4pcs/kg); 3. Warna kuning alpukat juga berbeda, untuk mencari yg persis seperti kuning mentega asal Lampung juaranya, lalu Flores, dan Jawa; 4. Kadar kering dan basah, jika alpukat matang akan terasa kadar airnya berbeda.. paling kering asal Flores, selanjutnya Jawa, dan Lampung; 5. Waktu pematangan, ini juga berbeda yang paling cepat matang adalah alpukat asal Flores, lalu disusul asal Jawa, dan Lampung; 6. Harga per kilo, size menentukan harga untuk alpukat mentega.. paling mahal adalah asal Flores (40-43rban/kg), kedua Lampung (38-40rban/kg), lalu Jawa (33-35rban/kg). . Dari beberapa aspek perbedaan yang saya ulas, itu semua tidak lain dipengaruhi karena perbedaan tanah tempat buah alpukat mentega itu di tanam.. makin kering daerahnya sepertinya membuat alpukat makin bagus kualitasnya.. terlihat perbedaan dari tanah daerah Flores, Lampung, Jawa? Jadi sudah jelas lah yah.. dan ga bingung kalau liat alpukat mentega kenapa beda beda ukuran dan kualitasnya.. semoga membantu untuk memilih sesuai favorit temans semua πŸ˜‰πŸ‘. Sumber tulisan: tukang buah terpercaya 😎 . . #bekalbuah #ayomakanbuah #tukangbuah #daganganemak #alpukatmentega #alpukatflores #alpukatlampung #alpukatjawa #alpukat #alpukatlovers #fruitholic #fruitaddict #fruitlovers #wiken #weekend #reviewalpukatmentega #tropicalfruit

1

alpukatmentegajakarta

0

alpukatmentegajakarta

0

alpukatmentegajakarta

1

alpukatmentegajakarta

0

alpukatmentegajakarta

0

batarafruit

0

batarafruit

Happy sunday all....ayo lengkapi pengetahuan kita cara memeram alpukat untuk hasil yang terbaik πŸ€—πŸ˜‹ Order cuusss langsung aja : WA 087770378974 Line : batarafruit #alpukatlovers #alpukatmurah #alpukat #alpukatmentega #buah #buahsegar #buahonline #mpasi #menudiet #mpasisehat #bayisehat #bajubayi #bajuanakmurah #cantikalami #makanan #ibuhamil #ibumenyusui #olahraga #dietsehat #buahorganik

0

opaopamekasan

#RepostSave @bundamaya_consultant with @repostsaveapp ・・・ Cerita nya ke CFD tapi kesiangan, alhasil hawa panas yang didapet.. Tapi ga apa, ada yang seger-seger 🍹 . Makasih ami @ydeant udah ntraktir opao Alpukat @opaopamekasan 😍 . Buat yang suka alpukat, ini wajib coba, buat yang belum suka alpukat, coba deh, sok ketagihan geura . Cerita dibalik "bendera opao" , ini apa ya kok ada tusuk gigi, oh iya kan buat tusuk alpukat blok nya yang endess banget, alpukat mentega yang legit! Bendera nya bunda jatoh πŸ˜… ga apa, alpukat blok nya tusuk pake sedotannya (pipet) aja, bisa kok 😊 Sekian, hatur nuhun ❀ #alunalunjember #opaoalpukat #alpukatlovers #avocadojuice #suka #cfd #cfdjember

3

bundamaya_consultant

Cerita nya ke CFD tapi kesiangan, alhasil hawa panas yang didapet.. Tapi ga apa, ada yang seger-seger 🍹 . Makasih ami @ydeant udah ntraktir opao Alpukat @opaopamekasan 😍 . Buat yang suka alpukat, ini wajib coba, buat yang belum suka alpukat, coba deh, sok ketagihan geura . Cerita dibalik "bendera opao" , ini apa ya kok ada tusuk gigi, oh iya kan buat tusuk alpukat blok nya yang endess banget, alpukat mentega yang legit! Bendera nya bunda jatoh πŸ˜… ga apa, alpukat blok nya tusuk pake sedotannya (pipet) aja, bisa kok 😊 Sekian, hatur nuhun ❀ #alunalunjember #opaoalpukat #alpukatlovers #avocadojuice #suka #cfd #cfdjember

4

brin_hs

Cemilan sehat jum'at sore....πŸ˜‰ @chywz Neng ucie mau ga???πŸ€— #alpukatlovers #alpukatkerok #foodcombining #foodcombiningmenu #masihbelajar #160218

6

tiaandriana

Bismillahirrohmaanirohiim.. Tips Peram Alpukat Cara ini saya dapat dari youtube channel Asahid & Tehyung sudah sejak lama (makasih teh tipsnya oke bener @asahid_tehyung ). Baru bisa dicoba kemarin, krn kebetulan baru dapat alpukat mentah dari mertua. Alpukat mentahnya sebagian besar mulus, tp ada 1-2 yang berbercak dan kecoklatan kulitnya. Setelah diperam dg metode ini alpukat matang merata, minimal bercak hitamnya, dan nggak bonyok di banyak tempat. Mungkin teman2 ada cara lain utk memeram alpukat supaya hasilnya mulus juga? Yuk sharing! πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Bahan: - Alpukat mentah yg masih keras, kalo bisa pilih yg mulus kulitnya, minimal bercak2nya - Kertas tissue - Selotip - Gunting Cara: - potong sedikit ujung alpukat - ambil selembar tissue, lipat jd kecil - tutupkan tissue pada ujung alpukat yg sudah dipotong, rekatkan dengan selotip seperti pada gambar - taruh alpukat di tempat minim cahaya - tiap hari cek kematangan alpukat dg cara memijat lembut alpukat (jangan ditekan terlalu keras) - di hari ke 3 (biasanya) alpukat sudah matang dg cantik dan mulus, siap dinikmati πŸ˜‰ . . . #alpukat #avocado #apokat #ngimbuapokat #memeramalpukat #greengems #avocadolovers #alpukatlovers #tipsalpukat #alpukat

43

deliverypurwakarta

1

deliverypurwakarta

0

brin_hs

Kalo kamu pilih mana???πŸ˜‰ ^Alpukat Kerok Greentea ^Alpukat Durian Klamud #alpukatlovers #030218

1

heri.hartati20

Selain buah mangga dan pisang, nabila juga suka bngt sma buah ini nie.. "ALPUKAT" Alhamdulillah.. sehat slalu ya nak #barakallahu #alpukatlovers #batita15month

4

deliverypurwakarta

Duh bikin ngiler loh kak, yuk order. Oh iya kemaren ada yang nanya 'alpukatnya pake jenis apa kak?' kita pake alpukat mentega ya. Bukan alpukat biasa yang buat di bikin jus hehe. Jadi pasti lebih legit ya kak. Yuk orang purwakarta order free ongkir ya buat daerah purwakarta kota. #alpukatkerok #alpukatpurwakarta #matchagreentea #purwakartahits #purwakartaistimewa #purwakartatop #purwakartabanget #kulinerpurwakarta #kulineralpukat #alpukatlovers #milo #dancow #purwakarta #explorepurwakartaka #tamancikao

0

deliverypurwakarta

0

deliverypurwakarta

1

deliverypurwakarta

Yuk kak order alpukat kerok nya ready kok setiap hari, pengiriman kita percepat yah dari jam 10,12,3 di karnakan sore suka hujan. Free ongkir yang khusus daerah puwakarta kota, info order kontak ada di bio. ☺️ Alpukat matcha greentea πŸ˜‹ Yuk mau mau order alpukat kerok nya. Ada 3 macam rasa dan topping ya. Free delivery ongkir untuk daerah purwakarta kota ya. For order kontak di bio. #alpukatkerok #alpukatpurwakarta #matchagreentea #purwakartahits #purwakartaistimewa #purwakartatop #purwakartabanget #kulinerpurwakarta #kulineralpukat #alpukatlovers #milo #dancow #purwakarta #explorepurwakartaka #tamancikao

0

deliverypurwakarta

Alpukat matcha greentea πŸ˜‹ Yuk mau mau order alpukat kerok nya. Ada 3 macam rasa dan topping ya. Free delivery ongkir untuk daerah purwakarta kota ya. For order kontak di bio. #alpukatkerok #alpukatpurwakarta #matchagreentea #purwakartahits #purwakartaistimewa #purwakartatop #purwakartabanget #kulinerpurwakarta #kulineralpukat #alpukatlovers #milo #dancow #purwakarta #explorepurwakarta

0

miekeyuniarti1969

Tips os the day: Cara cepat peram alpukat Ga pake ribet Banyak alpukat dijual di pinggir jalan. Tapi koq yaa masih mentah. Dont worry be happy πŸ˜ƒ Ada cara yang super expres dan dijamin wokehh.. * Ambil tusuk gigi/sate yang sudah bersih, tusuk diujung alpukat. * Diamkan disuhu ruang. Sudah..gitu aja. Gak repot kan? Tunggu 2-3 hari..woilaaa.. Alpukat yang matang sempurna.. dikerok dengan sendok hingga daging terakhir. Siap disantap..mau di jus, campuran salad or avocado mousse..monggoπŸ˜ƒ #smarteater #alpukatlovers #alpukatlover #buah #buahsegar #salad #saladbuah #avocadomousse #olshop #pasarbuah #diet #dietbuah #keto #hidupsehat #lemakbaik #like4likes #follow4follow #follow4follback

4

keluargageledek

1

keluargageledek

Selamat hari libur di hari minggu everybody! Ada yang baru nih.. Minuman menyegarkan yang bikin hidup kalian bermaknaaaa! Yaeaaaah.. AVOCADO CREAMY! pecinteee alpuket ayok merapaat deh.. #keluargageledek #testimonikeluargageledek #nasipedas #nasi #nasiayam #nasibuldak #buldak #koreanfood #makanankorea #laperbaper #depokfoodgasm #depok #depokfood #hitsdepok #murah #mangothailand #saladhits #saladbuah #preorder @laperbaper @depokfoodgasm @keluargageledek #avocado #alpukat #avocadocreamy #avocadolovers #alpukatlovers #pecintaalpukat

2

muna.tira

Dont limit yourself, go out and discover the world and find yourself! #alpukatlovers

0

yudibuah

1