Anakmpasi Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

ind6777

Setiap Hal yg Ku Habiskan Bersamamu 😘 , Bagaikan Impian Yg Menjadi Kenyataan 😇😍 LOVE YOU NAK 😘😘😘 . . . . . . . #AisyahAlifah #anakgadisnyamamapapa #anaksholehah #Sujudsyukur #Alhamdullah #AnakMpasi #anaknyapuangrudhy

4

ummukhairin

Assalamu'alaikum bunda Apakah bunda setuju ? ingin vitamin buat anak yang gak cuma buat lahap makan , tapi bagus buat nutrisi otak anak . Apa itu ?? .. Jawabanya adalah gizidat 🍯 . Konsumsi ikan sidat pada periode emas 1 – 12 tahun akan menyempurnakan dan membantu mengoptimalkan proses pertumbuhan anak.Meningkatkan kemampuan kecerdasan otak anakmengoptimalkan daya lihat mata dimana kandungan Vitamin A yang sangat tinggi,Meningkatkan daya tahan tubuh Anak 🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼 #ibuhamilmuda #hamil#anaksehat #ibu #anakdanibu #makansehat #anaksholeh #madugemukanak #anakpinter #anakceria #ibuhamil #ibumelahirkan #ibumenyusui #gizidat#gizidatasli#gizidatjakarta#gizidatcilacap#anakhebat#anakpintar#anakcerdas#anaksholeh#anakberahklak#anaksholehah#anakmomy#anaksurga#anakbayi#maduhutan#maduasli#maduhitam#anakmpasi#ibumenyusuiindonesia

2

kennethkairos

holla finally #catatanmamikenken is backk .. jadii karna kenneth mo mulai MPASI maminya mulai2 research lah.. penasaran bangett bedanya BLW sama MPASI biasa (konvensional) itu apasii.. bingung jugaa mo milih BLW or MPASI biasa yaa?? nahh akhirnya setelah cari2 infoo BLW or puree sama2 punya kelebihannya n kekurangannya masing2.. kalo sy peratiin biasanya BLW lebih banyak di pake sama orang luar di banding orng Indonesia.. kalo menurut sy pribadi bedanya BLW sama MPASI konvensional itu : 1. BLW lebih ga ribet ya ga perlu beli2 banyak peralatan tempur kek MPASI biasa haha.. kalo Mpasi Konvensional kan butuh food processor/blender/slow cooker ato semacamnya.. . 2. nah tapi Gizi nya ini nih keknya anak MPASI konvensional gizi nya lebih bisa terpenuhi ya.. soalnya kan 1 makanan di campur2 gtu.. kalo BLW paling cuma 1 jenis makanan aja yg bisa dimakan soalnya kan ga bsa d campur2 . . . 3. katanya sih anak BLW lebih mandiri, lebih ga pilih2 makanan, n bisa lebih cepet terima solid food. kalo anak Mpasi biasa kan dia ada tahap2 nya tuh dari mulai yg purees (lunak) sape naik tekstur ke solid, kadang banyak juga sih beberapa bayi yg susah naik tekstur nya. . . 4. kalo BLW lebih berantakan yah kalo makam bececeran kemana2 krn kan self feeding , nah kalo MPASI konvensional lebih bersih n ga gtu berantakan soalnya kan disuapinn.. . . 5. nah, karna Indonesia masih memiliki statistik kesehatan yang berkebalikan dengan statistik kesehatan di negara maju. Potensi kematian bayi dan balita akibat malnutrisi masih tinggi dan angka ADB pada bayi di bawah 1 tahun masih 40% (Indonesia bahkan mendapat catatan khusus dari WHO harus ada program nasional pemberian suplemen zat besi bagi bayi dan ibu hamil). Oleh karena itu, Pemerintah menganjurkan mengikuti panduan WHO yg mengatur konsistensi/tekstur makanan, variety, porsi dan pola responsive feeding.” . tapi kalo sy finally memutuskan mau coba combine nih momss hihi.. semoga aja berhasil yahh haha.. #mpasi #seputarmpasi #mpasipemula #tentangmpasi #mpasiorblw #blw #puree #babypuree #pureefood #makananmpasi #seputarblw #anakblw #anakmpasi #resepmpasi #resepblw #tentangblw

2

resepmpasi.id

from @baby.ramsey - Soup Ayam Jagung Telur Menu 4* Karbo : Nasi lembek Prona : telur ayam kampung Prohe : Dada ayam Sayur : jagung Cara Membuat: 1. Tumis baput dan bawang bombay dgn UB hingga harum. 2. Masukkan cincangan daging ayam. Masak hingga matang. 3. Lalu tambahkan jagung yg sudah dipipil, ongseng sebentar lalu masukkan kaldu ayam/air dan tepung maizena yg sdh dilarutkan air. 4. Kocok 1 buah telur lalu masukkan dan aduk hingga matang sampai mendidih. 5. Beri daun bawang dan sajikan dgn nasi lembek. #mpasi #mpasisehat #mpasihomemade #anakmpasi #mpasimudahpraktis #mpasimudah #ramseympasi #mpasisehatlezat #bayisehat #mpasi4bintang

7

mpasiforbaby

@Regran_ed from @baby.ramsey - Soup Ayam Jagung Telur Menu 4* Karbo : Nasi lembek Prona : telur ayam kampung Prohe : Dada ayam Sayur : jagung Cara Membuat: 1. Tumis baput dan bawang bombay dgn UB hingga harum. 2. Masukkan cincangan daging ayam. Masak hingga matang. 3. Lalu tambahkan jagung yg sudah dipipil, ongseng sebentar lalu masukkan kaldu ayam/air dan tepung maizena yg sdh dilarutkan air. 4. Kocok 1 buah telur lalu masukkan dan aduk hingga matang sampai mendidih. 5. Beri daun bawang dan sajikan dgn nasi lembek. #mpasi #mpasisehat #mpasihomemade #anakmpasi #mpasimudahpraktis #mpasimudah #ramseympasi #mpasisehatlezat #bayisehat #mpasi4bintang

14

mpasi.co

Resep from Mom @baby.ramsey Soup Ayam Jagung Telur Menu 4* Karbo : Nasi lembek Prona : telur ayam kampung Prohe : Dada ayam Sayur : jagung Cara Membuat: 1. Tumis baput dan bawang bombay dgn UB hingga harum. 2. Masukkan cincangan daging ayam. Masak hingga matang. 3. Lalu tambahkan jagung yg sudah dipipil, ongseng sebentar lalu masukkan kaldu ayam/air dan tepung maizena yg sdh dilarutkan air. 4. Kocok 1 buah telur lalu masukkan dan aduk hingga matang sampai mendidih. 5. Beri daun bawang dan sajikan dgn nasi lembek. #mpasi #mpasisehat #mpasihomemade #anakmpasi #mpasimudahpraktis #mpasimudah #ramseympasi #mpasisehatlezat #bayisehat #mpasi4bintang #mpasico

0

baby.ramsey

Soup Ayam Jagung Telur Menu 3* Karbo : Nasi lembek Prohe : Dada ayam, telur ayam kampung Sayur : jagung Cara Membuat: 1. Tumis baput dan bawang bombay dgn UB hingga harum. 2. Masukkan cincangan daging ayam. Masak hingga matang. 3. Lalu tambahkan jagung yg sudah dipipil, ongseng sebentar lalu masukkan kaldu ayam/air dan tepung maizena yg sdh dilarutkan air. 4. Kocok 1 buah telur lalu masukkan dan aduk hingga matang sampai mendidih. 5. Beri daun bawang dan sajikan dgn nasi lembek. #mpasi #mpasisehat #mpasihomemade #anakmpasi #mpasimudahpraktis #mpasimudah #ramseympasi #mpasisehatlezat #bayisehat #mpasi4bintang

0

raqellatania_andara

Selamat pagi.. Ini hari 13 QELLA mamam pure pisang,Alhamdulillah mamam nya lahap😋QELLA paling suka sama buah pisang,apalagi ibu tambahin keju+ ub tambah embul deh👏👏👏👏 ____________________________________________ BAHAN ➡Pisang ambon🍌 Lumatkan lalu saring Dan kerok bagian bawah saringan ➡Air hangat🍶 LT ➡Keju ➡UB (unsalted butter) ________________________________________________Sebelum makan jgn lupa berdo'a ya🙏 Berikan dgn penuh ❤❤. Trmksih🙏 #mpasiraqella #mpasibuah #mpasihomemade #tipsmpasi #kreasimpasi #mpasisehat #mpasienaklezat #mpasi5bulan #pejuangmpasi #anakmpasi #like4follow

1

gizidatanaksehat

Sudah pernah mencicipi daging ikan sidat Bunda? Atau sudah pernah masak di rumah? Ternyata gizi ikan sidat baik sangat baik loh untuk si kecil. Apa sajakah? . 1. Baik untuk kecerdasan si kecil karena kandungan EPA dan DHA nya melimpah. 2. Selain itu, kandungan vitamin A pada ikan sidat juga sangat tinggi. Vitamin A berperan penting dalam kesehatan indra penglihatan. 3.Fungsi vitamin A selain untuk kesehatan mata ternyata mampu melawan kanker dengan menekan pertumbuhan DNA dalam sel-sel kanker. . Yuk, nikmati kebaikan ikan sidat dalam madu ikan sidat GIZIDAT 😋 . Harga Rp 68.000 . Pilih motif dan order: Klik LINK pada bio atau chat via: WA 📲 : WA 085770996722 ⚘Subsidi ongkir via shopee: gizidat.grosir . . #gizidat #ibuhamilmuda #vittaminanak#anakdanibu #makansehat #maduanak #suplemenanak #vitaminanakpintar #viyaminanak #gizidatjogja #maduikansidat #madugizidatjogja #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatcilacap #anakhebat #maduanakcerdas #jualgizidatjogja #vitaminanak #anaksholehah #suplemenanak #gizidatmurah #jualgizidat #maduhutan #maduasli #beratbadananak#anakmpasi #solusigtm #penambahnafsumakananak

0

yleohappyoiling

. Lemon Essential Oil 225k isi 15ml member disc 24% (join cuma 100k aja) bagi yang belum kenal brand Young Living pasti kaget ya dan bertanya2 bedanya apa dengan brand essential oil lainnya kok harganya mahal banget? well sebenernya udah bolak balik saya jelasin ya, dan di highlight pun ada tapi saya cuma mau jelasin sekilas deh mumpung lagi niat nulis caption 😂 Young Living adalah perusahaan oil satu2nya yang punya standart seed to seal. artinya, semua proses penanaman bibit, panen, pengolahan sampai pengemasan produk itu diawasi langsung. bahkan Young Living punya perkebunan sendiri untuk memastikan kualitas bahannya adalah yang terbaik di bidangnya. Singkat cerita, oil dalam botol 5ml maupun 15ml itu oil dengan konsentrat tinggi ya, Tanpa campuran minyak2 lain, bahannya pure murni 100%. makanya bisa mahal. Dan untuk penggunaan ke anak2 pun ga bisa langsung oles, tapi perlu diencerkan lagi pake olive oil misalnya, atau vco juga bisa. jadi kebayang kan bakal lama banget abisnya. hemat banget. Seperti contohnya oil Lemon, untuk memproduksi 15ml butuh 75 buah lemon loh saudara saudara. ga main2 kann thats why ada harga ada kualitas rite 😉 and tentunya ga ada tambahan bahan kimia apapun ya, ini natural, alami, ga ada efek samping jelek karna natural 😘 #jualyoungliving #younglivingid #tipsrumah #dapuridaman #tipsandtricks #selamatpagi #sehat #dapurminimalis #younglivingjateng #anakmpasi #naturalproducts #tipsrumah #tipsrumahtangga #younglivingindonesia #teethingbaby #younglivingsurabaya #tipsbunda #tipsrumahtangga #indonesiasehat #indonesiavegetarian #younglivingjateng #indonesiamakansayur #hidupsehat #diffuseryoungliving #mpasi #mpasianak #homemadempasi #resepmpasi #younglivingsemarang #younglivingindonesia

0

ummukhairin

Hallo bunda 🌷 Apakah bunda setuju ? ingin vitamin buat anak yang gak cuma buat lahap makan , tapi bagus buat nutrisi otak anak . Apa itu ?? .. Jawabanya adalah gizidat 🌈 . Konsumsi ikan sidat pada periode emas 1 – 12 tahun akan menyempurnakan dan membantu mengoptimalkan proses pertumbuhan anak. Meningkatkan kemampuan kecerdasan otak anakmengoptimalkan daya lihat mata dimana kandungan Vitamin A yang sangat tinggi, Meningkatkan daya tahan tubuh Anak Harga 70.000 #ibuhamilmuda #hamil #anaksehat #ibu #anakdanibu #makansehat #anaksholeh #madugemukanak #anakpinter #anakceria #ibuhamil #ibumelahirkan #ibumenyusui #gizidat #gizidatasli #gizidatkarawang #anakhebat #anakpintar #anakcerdas #anaksholeh #anakberahklak #anaksholehah #anakmomy #anaksurga #anakbayi #maduhutan #maduasli #maduhitam #anakmpasi #ibumenyusuiindonesia

7

bajukoko01

1

yleohappyoiling

1

raqellatania_andara

Hari ke 9 - RAQELLA ibu buatin bubur putih + bayam + tahu sutra..Seperti biasa kalau dikasih makannya yg gak ada rasa si anak kurang suka,mulutnya disembur"idung nya nyengir😞Kenapa si nak.....!!!! Pdahal ibu udah tambahin chesse + ub biar creamy.Terpaksa main"sbntar lanjut mamam lagi. Horeeeeeee 🙌🙌mamamnya abis. ------------------------------------------------------------------ BAHAN ➡Beras putih🍚 ➡Bayam merah🍁 ➡Tahu sutra(Tofu original) 🍣 ➡Air matang🍶 LT (lemak tambahan) ➡Unsalted butter🍣 ➡Chesse🍣 ------------------------------------------------------------------Sebelum makan jgn lupa berdoa ya🙏 Berikan dgn penuh cinta❤❤ Trmksih🙏 #mpasiraqella #mpasisehat #mpasienak #mpasihomemade #mpasi5bulan #babympasi #anakmpasi #pejuangmpasi

0

ritamegaputri

6

yleohappyoiling

Promo bulan ini free buku panduan dan cashback 100.000 ya mom 😉 Apa sih keuntungan menjadi member dari Yleohappyoiling ? 1. Mengikuti kelas online setiap minggu dengan tema yg berbeda-beda, dengan pembicara yang juga berbeda-beda sesuai keahlian masing-masing pembicara 2. Mengikuti kelas yang diadakan online oleh ONE DROP (parent organisasi dari Yleohappyoiling) dengan tema yg juga berbeda-beda 3. Harga khusus pada pembelian barang-barang oil 4. Kelas-kelas offline & gathering 5. Dan tentunya mendapatkan EDUKASI yang tepat tentang essential oil kalian bebas tanya after sales, ga akan ditinggal gitu aja 6. Bila tertarik pada bisnis nya akan dibantu untuk berkembang 7. Harga member pada semua essential oil di Indonesia, Singapore, maupun US 8. Mendapatkan promo-promo khusus member 9. Menjadi bagian dari Facebook Young Living Indonesia Users Community 10. Dan buaaaanyak hal lainnya . . Yuk join sekarang 😍 jangan DM yah suka ga kebaca, langsung chat owner aja di WA: 0877 640 29 222 #jualyoungliving #younglivingid #tipsrumah #premiumstarterkit #tipsandtricks #selamatpagi #premiumkityoungliving #dapurminimalis #younglivingjateng #anakmpasi #naturalproducts #tipsrumah #tipsrumahtangga #younglivingindonesia #teethingbaby #younglivingsurabaya #tipsbunda #tipsrumahtangga #indonesiasehat #indonesiavegetarian #younglivingjateng #indonesiamakansayur #hidupsehat #diffuseryoungliving #mpasi #mpasianak #homemadempasi #resepmpasi #younglivingsemarang #younglivingindonesia

3

raqellatania_andara

Hari ke 8 - Menu tunggal nya sereal susu ubi ungu.Mamam nya lahap AMAZING🙌 No drama no nangis"lancaaaar kaya jalan tol😀😀 ------------------------------------------------------------------ BAHAN ➡Sereal ubi ungu ➡Sufor + air hangat🍶 Simpel👍 ------------------------------------------------------------------Sebelum makan jgn lupa berdo'a ya 🙏 Berikan dgn penuh cinta ❤❤ Trmksih🙏 #mpasiraqella #mpasisehat #mpasienak #babympasi #pejuangmpasi #mpasihomemade #anakmpasi #mpasi5bulan

1

arh.habibullah

Doa mama untukmu semoga selalu sehat nak... Love u nak... Love u than everything❤#ardan #hafidz #habi̇bullah #love #live #myboy #mybaby #mybabyboy #9monthsold #anakmpasi #mpasihomemade

0

farid_zulfikar29

2

farid_zulfikar29

Kira2 kami berdua lagi ngapain ya..??? #anaklucu #anaksholeh #anaksehat💪 #anakmpasi #anakasi #anakhits #anakjamannow

3

ol.babyshop2

0

kyababyshop

0

kyababyshop3

0

kyababyshop3

1

kyababyshop3

0

arryura.babyshop2

GIZIDAT MADU IKAN SIDAT . IDR. 70K/botol Shipping from Jogja Ask and order via WA 081281964841 atau klik link pada Bio. . Sudah pernah mencicipi daging ikan sidat Bunda? Atau sudah pernah masak di rumah? Ternyata gizi ikan sidat baik sangat baik loh untuk si kecil. Apa sajakah? . 1. Baik untuk kecerdasan si kecil karena kandungan EPA dan DHA nya melimpah. 2. Selain itu, kandungan vitamin A pada ikan sidat juga sangat tinggi. Vitamin A berperan penting dalam kesehatan indra penglihatan. 3.Fungsi vitamin A selain untuk kesehatan mata ternyata mampu melawan kanker dengan menekan pertumbuhan DNA dalam sel-sel kanker. . Yuk, nikmati kebaikan ikan sidat dalam madu ikan sidat GIZIDAT 😋 . . #gizidat #ibuhamilmuda #vittaminanak#anakdanibu #makansehat #maduanak #suplemenanak #vitaminanakpintar #viyaminanak #gizidatjogja #maduikansidat #madugizidatjogja #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatcilacap #anakhebat #maduanakcerdas #jualgizidatjogja #vitaminanak #anaksholehah #suplemenanak #gizidatmurah #jualgizidat #maduhutan #maduasli #beratbadananak#anakmpasi #solusigtm #penambahnafsumakananak #ibumenyusuiindonesia #obatbatukanak

7

kyababyshop2

0

kyababyshop1

0

kyababyshop1

0

kyababyshop1

1

kyababyshop1

0

sierin_mainanedukatif

Sudah pernah mencicipi daging ikan sidat Bunda? Atau sudah pernah masak di rumah? Ternyata gizi ikan sidat baik sangat baik loh untuk si kecil. Apa sajakah? . 1. Baik untuk kecerdasan si kecil karena kandungan EPA dan DHA nya melimpah. 2. Selain itu, kandungan vitamin A pada ikan sidat juga sangat tinggi. Vitamin A berperan penting dalam kesehatan indra penglihatan. 3.Fungsi vitamin A selain untuk kesehatan mata ternyata mampu melawan kanker dengan menekan pertumbuhan DNA dalam sel-sel kanker. . Yuk, nikmati kebaikan ikan sidat dalam madu ikan sidat GIZIDAT 😋 . Harga Rp 68.000 . Pilih motif dan order: Klik LINK pada bio atau chat via: WA 📲 : WA 081217576687 ⚘Subsidi ongkir via shopee: sierin.babyshop . . #gizidat #ibuhamilmuda #vittaminanak#anakdanibu #makansehat #maduanak #suplemenanak #vitaminanakpintar #viyaminanak #gizidatjogja #maduikansidat #madugizidatjogja #gizidatasli #gizidatjakarta #gizidatcilacap #anakhebat #maduanakcerdas #jualgizidatjogja #vitaminanak #anaksholehah #suplemenanak #gizidatmurah #jualgizidat #maduhutan #maduasli #beratbadananak#anakmpasi #solusigtm #penambahnafsumakananak #ibumenyusuiindonesia #obatbatukanak

1

esti0511

Selamat sore semuanya 😘 Lagi mandorin tukang" nie 🤣 Berasa boss banget ya mas deon nangkring di stroller 😆 Oh iya manteman gideon pakai kaos dari @jihans.gallery keren kan kaosnya.. yuks yang mau samaan kaya deon bisa langsung order ke @jihans.gallery baju anak branded oke punya 😎 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #gideonaureliusmadianto #anakmama #anakindonesia #bajuanakmurah #bajuanakbranded #freeondorse #freeondorsebaby #gideonmenangga #babyboy #baby #mykids #kids #anakgaul #kidsjamannow #bayigemes #bayilucu #anakindonesia #anaksehat #anakmpasi #anaklucu #fashionanak #styleanak #anakkeren #baby #bayiimut #bayi

0

ol.babyshop

2

ol.babyshop

1

ol.babyshop

1

ol.babyshop

0

ol.babyshop

0

ol.babyshop

0

ol.babyshop

1

ol.babyshop

0

ol.babyshop

0

ol.babyshop

0

ol.babyshop

0

ol.babyshop

0

ol.babyshop

2

ol.babyshop

1

ol.babyshop

2

ol.babyshop

0

ol.babyshop

0

ol.babyshop

0

ol.babyshop

1

ol.babyshop

0

ol.babyshop

0

ol.babyshop

0

ol.babyshop

1