Aoshima Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

7thskyline

0

preston_alexander1

My stash + procrastination + working = 0 project I got to find some time to build and finish up the ones on my desk 🛠😫😧😂😂😂 #scalemodels #hobbylifestyle #stancedmodels #amt #revell #mpc #monogram #aoshima #tamiya # fujima

turumurasaki

0

tuned124

1

tuned124

4

kdiecast

evo's killer.

1

hogami__

여행 3일차 미야자키 아오시마 너무 덥고 덥고 또 더웠다💦💦💦💦💦 . . . #우정여행 #miyazaki #미야자키여행 #차가쇼텐 #aoshima #아오시마신사 #아오시마해변 #우도신궁 #kagoshimacurry

3

jeffreaaa

Good vibes only 🐯

2

biglight0328

. 原付のミニチュアって最高だな 赤いモトコンポ追加〜 . #motocompo #supercub #cub #honda #bike #スーパーカブ #モトコンポ #ホンダ #バイク #カプセルトイ #aoshima #原付 #おも写 #eos9000d

0

tetsukamo7600

0

t.t.3110

古くから、島全体が霊域とされていたそうです。 #青島 #青島神社 #宮崎 #神社 #風景 #風景写真 #日本の風景 #aoshima #miyazaki #shurine #japanview #fujifilmxt20

1

kouichistagram

1

funky_beat660

さて下塗りの白を。。。 ヤバい。まだ失敗塗装の怨念が見える気がする((((;゚Д゚))))))) でも、写真には写らないので良しとします← うおーっ!早く黄色塗りたいーー! #aoshima #mazda #rx7 #fd3s #spiritr #124scale #plasticmodel #ボディ塗装 #失敗塗装の怨念 #写真に写らなければどうということはない

0

vasheesmodel

0

kiyominoma

1

jdmhobby

Кастомная установка диодов – ещё один способ сделать любую модель более реалистичной! Берите на заметку😉💡🚘 ⠀ Автор работы: @saint_vin_cent ⠀ На фото сборная модель от Aoshima - PS13 Silvia K`s '91 в масштабе 1/24 ⠀ • • • Хочешь опубликовать свою модель в нашем сообществе? Присылай фото в Директ или отмечай нас на фото📩📸 • • • ⠀ #Nissan #Silvia #PS13 #Aoshima #Scalemodel #JDM

5

jun_yinwong

0

paulisdiecastgarage

detailed look at the new release of #aoshima #grandchampioncollection 2, due september/18. will be available at @paulisdiecastgarage .com

1

imodelist

0

__rudder__

1

mona_1jzgte

0

camillabarbon

I found the rainbow in a rainy day 🌈 . . 雨の日虹 . . . Always with my fantastic photographer @jmspht 💕 Definitely check his profile and blog 👀

2

kumaxv

暑いですね😧暑さのせいか、ガチャガチャのカブのフロントが折れてました #スーパーカブ #aoshima #アオシマ #ガチャガチャ #サンバー #スーパーカブガチャガチャ #サンバーガチャガチャ #スバルXV #crosstrek #スバル #subaruxv

0

sorot.news

​Kucing-kucing di sana memang jadi keunikan dan daya tarik wisata tersendiri. Jika kamu emang cat lovers sejati pasti sekarang sudah packing tas dan buruan pesan tiket buat terbang ke pulau ini pastinya. #cat #kucing #Aoshima #AoshimaIsland #Japan #Jepang #dog #cutecat #animal #catstagram #dagelan #cats #catslover #instacat #ilovecat #pecintakucing #kittens #catoftheday #catsofinstagram #catvideo #catvideos #catvideooftheday #funnycatvideo #funnycat #funnyvideos #9gag

3

outrunabout

今日のガチャ モトコンポのガチャを探しましたが無かったので、カブのガチャを1回。 スタンダードのベージュが出ました(^ ^) #ガチャ #ガチャガチャ #アオシマ文化教材社 #aoshima #スーパーカブコレクション #ホンダスーパーカブコレクション #1/32ホンダスーパーカブコレクション #ベージュ #スタンダード

0

aricaturrash

0

diecast_model_paylasm

0

kukaizan.s

0

kdiecast

2

ryotaro_oki

2.21〜24 宮崎 初めて宮崎いい所だと思った あといま宮崎中国人であふれてんね #miyazaki #天岩戸神社 #takachiho #aoshima #海鮮 #grandpa #焼酎

0

senzakijetto.diecast_and_kits

0

the_happy_tank

0

kmrgarage

0

kmrgarage

0

kmrgarage

0

scaleyourworld.nvg

0

__m__a__e__r__i

更新してます 🌿 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 良かったらcheckして見て下さいね ♡ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @__b__e__a__r ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #miyazaki #aoshima #宮崎 #宮崎カフェ #宮崎ランチ #ミヤザキ #美容師の休日 #福岡 #東京 #大阪 #名古屋 #福岡カフェ #東京カフェ #九州カフェ #cafe #instapic #instagood #instacafe #instalove #instagram #韓国カフェ #韓国

0

hir01985

連休の残り bit of a training. 訓練中。もう一回をエンドレス #宮崎 #青島 #鬼扇 #miyazaki #aoshima #下道アタック #水遊び #ジャブーン #もう一回 #来週は戸畑祇園

3

rn0205

0

josemikel

0

scaled_auto

Started polishing the M3 tonight. Still have a long way to go, this one needed a lot of work... last picture is how it started 🍊 #dremel #meguiars

16

___july.moon_

|| Miyazaki, 2018-07-17 . 바람. 파도. 하늘. 바다. . 그리고 더워. . . . ———— #photography #travel #Japan #ig_Japan #Miyazaki #Aoshima #sonya5100 #ファインダー越しの私の世界 #写真好きな人と繋がりたい #日本 #宮崎 #青島 #鬼の洗濯岩 #旅行 #海 #여행 #일본 #바다 #여름 #소니a5100

0

chaszonethou

Dijual Miniatur/Diecast Kawasaki ZX-6R 636 fullbox skala 1:12 lisensi Kawasaki detail ajib. monggo DM saja yang minat atau WA.082149799011 #kawasakimotorindoneisa #kawasakizx6r #kawasakizx636 #kawasakininja #diecastkawasaki #diecastninja #motorcyclemodel #aoshima #automaxx #diecastmoge

0

leoccccccchu

1

nateherner

1

yaat406164

1

simplenaturalme

1

temulapak

0

kar_arte_

2

foxhound_models

Some Gold Here 💪 #VR46 🇮🇹

1

__rudder__

2

scaleyourworld.nvg

5

leong_ae86

0

sysqo81

0

__rudder__

0

124_model_cars

8

kokoayoshi

‪ご報告! 完成しました。 今回のテーマ‬ ‪「面をしっかり出す」‬ ‪をなんとか再現出来ました。‬ ‪ 例えば、シートカウル後端の面 の平坦度合いに現れました。‬ ‪細部の写真はまたアップしていきますね。 浜松展示持ち込み決定だね! #kawasaki #gpz900r #aoshima

0

__rudder__

11

tuned124

5

william_sully98

3

0503_17

2

misatomatsubara

3

paulisdiecastgarage

AOSHIMA Grand Champion Collection Box available for pre-order now! Shoot me a dm if you want to claim this set! #aoshima #grandchampion #collection #jdm #nissan #skyline #laurel #cedric #yanny retailprice 85€ plus shipping! #paulisdiecastgarage

0

kdiecast

hawkeye.

3

cinderellas.photo.story

0

musclebeach_aoshima

@musclebeach_aoshima 7/17  平日は人も少なく、集中してトレーニングができますよ😎  明日7/18水曜日は毎週の定休日となります。 また金曜日にお待ちしております🤙  #aoshima #miyazaki #japan #aoshimamusclebeach #musclebeach #musclebeachaoshima #workout #マッスルビーチ #青島マッスルビーチ #渚の交番 #ワウディー宮崎 #ワウディープラスボルダリング&ジム #lifefitness #lifefitnessjapan  #flexiblework #wowdplusbourdering&gym #wowdmiyazaki

0

moco_pink

7:30 PM @ビーチパーク 福岡から出張で来てくれた仲間を連れて、研修終わりにみんなでプチトリップ。 本当はお昼に連れてきたい場所なんだけど、今日は空がピンク色で幻想的だった~。 良いタイミングで来ました。 最近色々あったんだけど、大会に向けて気持ちが復活した気がする。 頑張る。。。!! #写真 #photo #カメラ #camera #スマホカメラ #xperia #so02j #宮崎 #宮崎市 #miyazaki_colors #aoshimabeachpark #aoshima #青島 #ピンク #pink #空 #sky #海 #sea #ドライブ

1

sarminvanbuuren

# # # Miyazaki 🌴 # #miyazaki #miyazaki_jp #instapic #instaphoto #phenix #japan #aoshima #aoshimabeach #blueisland 初めての宮崎楽しかった!海きれい!

0

kazuhiro.y_sti_ninja

奇跡的にカブることなく、スーパーカブ コレクション 全5種類をコンプリート。 なんとも言えない色合いのスーパーカブばかりで癒されます。 Complete all 5 kinds of super cub collection without miraculously turning on. It is healed with only super cubs of hints that can not be said anything. #アオシマ #aoshima #バイク #bike #motorcycle #ホンダ #honda #スーパーカブ # supercub #コレクション #collection #ミニチュア #miniature #日本の風景 #写真 #フォト #photo

10

maa_shan

2

kiyominoma

16th July,2018 #Aoshima Beach Park

0

kiyo9644

いつもありがとう〜〜大好きだよ〜〜 #miyazaki #aoshima

3

t.t.3110

この独特の形は、鬼の洗濯板、と言われています。 #青島 #宮崎 #海岸 #神社 #風景 #風景写真 #日本の風景 #aoshima #miyazaki #coast #shurine #japanview #fujifilmxt20

0

lennykartini

Pantai yang aku datangi ini namanya Aoshima, letaknya berada di Prefektur Miyazaki. Dari Stasiun Miyazaki kamu bisa menggunakan bus atau kereta. Menurutku, kereta lebih baik. Jangan kau tanya mengapa karena ku tak tahu, hehe. Enggak kok. Becanda. Kereta lebih praktis dan nyaman pastinya. Tapi naik bus juga nggak apa-apa kok, asal jangan jalan kaki. Kalau musim panas, kamu akan bertemu banyak orang, tapi Kalau musim dingin kayaknya kamu doang deh yang kesana, haha. Nggak kalah sama tempat wisata ala-ala Jepang banget yang ada didaftar tempat wisata populer pada umumnya, Aoshima banyak dikunjungi para turis, termasuk gue haha, dohhhh. Letaknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota membuat transportasinya jadi lebih mudah. Pertama kali sampai kamu akan disuguhi berbagai macam penjual yang menyediakan makanan dan minuman, ketika selesai makan atau minum bungkusnya bisa dikembalikan ke penjualnya loh. Ada juga yang jual semacam omiyage atau oleh-oleh. Jalan sedikit mata mu akan tertuju pada birunya lautan dan pasir pantai. Kalau kamu menyusuri jembatan, dari sana pemandangan pantai bisa terlihat lebih jelas, walaupun sedikit melelahkan tapi kamu harus terus berjalan sampai kuil yang berada didekat bukit, disana ada tempat untuk menggantungkan kertas yang bisa kamu tulis dengan harapan-harapan. Ada juga yang berbentuk hati. Semacam terowongan tapi hanya hiasan semata. Sebelumnya, kamu akan melihat bebatuan disekitar pintu masuk kuil, dan konon katanya batu-batu itu terbentuk dari tenaga air beribu-ribu tahun yang lalu. #aoshima #japantrip #kyushu #dongeng #storytelling #oyasumi

4

t_m_r_w_38

TAKARATOMY 1/33 SUPER CUB & AOSHIMA 1/32 SUPER CUB #takaratomy #aoshima #honda #supercub

0

aoshima1278

4 little letters to brighten up your day! ☺️ Join us every night for authentic Japanese dining and BYOB! (€6 corkage for wine and €1 for bottles of beer) 🍷 Call us on (01) 278 1278 to book! . . . . . . . . #aoshima #dublin #sushi #japanese #restaurant #japanesefood #food #sushibar #sushigrill #foodie #instafood #foodgram #instafoodie #dublinfoodie #hungrydublin #lovindublin #sushilovers #sushigram #instagood #chopsticks #sush #sushisnap #sushilovers #ilovesushi #BYOB #iloveit #wine #winos #vino #beer

0

aavecj

6

koleksilepas

Pre Order Miniatur Suzuki Jimny. Merek Aoshima, warna sesuai gambar. Skala 1/64. Bahan Plastik. Harga 100 ribu/unit. Limited stock, cuma ada 15 unit. Setiap warna hanya ada 3 unit. #suzuki #suzukijimny #suzukijimnyindonesia #jimny #miniaturjimny #plasticmodel #aoshima #aoshimajimny #64scale @suzukijimnyindonesia

0