Aqilaayunda Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

graditha

Perdana setelah sekian taun ga nonton bioskop.. terakhir nonton Finding Dori.. namun itupun berakhir dengan dede bosen minta keluar.. haha Alhasil kami kasih pelajaran ke anak2.. kalo belom mau fokus nonton film sampe selesai.. ga ada ke bioskop ya! Setelah merengek buat nonton koki-koki cilik yg kayanya mereka antusias bgt.. kami coba lagi ke bioskop.. kali ini.. mereka berhasil fokus nonton sampe selesai malah ada yg ikutan mewek nontonnya.. 😅😂 Btw.. lumayan bagus kok film koki-koki cilik ini buat anak2.. ga lebay dan ga ngebosenin juga.. 😉👍 . . #nontonbioskop #kokikokicilik #qualitytime #aqilaayunda #agnimyesha #ourweekend #saturdaynight #bsd #wiken #filmindonesia

3

graditha

Liburan tour mall-rumah-pasar.. . . Ga mudik? Udah.. hari pertama lebaran ke eyang yg di pondok kelapa.. hampir 4jam dari pamulang..bikin kapok keluar rumah jarak jauh..😌 Ga jalan2? Ke pantai.. puncak.. mikir macetnya.. ga minat deh 😅 Ke mall? Yukk mari.. kebetulan banyak mall deket rumah.. semua tamu saudara dan temen ajak ketemuan di BXC bolak balik.. gpp deh ga bosen..kulineran plus kongkow bareng sampe malem 🤗😝 Ke pasar? Ga nolak banget.. bocah2 komplain minta stock kaos kaki dan underwear baru persiapan sekolah.. skalian alesan emaknya shopping juga.. 😘 Besok mulai menapak bumi lagi yaa emaknya.. tanpa si mbak yg kmrn rencana ga mudik.. malah mudik dadakan.. hahaha.. untung bocah masih lamaan masuk sekolahnya.. 😅😌 . . #liburanlebaran #lebaran2018 #happyeid #aqilaayunda #agnimyesha #liburanalakami #tourmall #tourpasar

0

graditha

Alhamdulillah naek kelas 2. . . Nilainya meningkat dan naik ke kelas 2.. Yeaay.. ini kado dan pencapaian terbaik untuk saya sebagai seorang ibu yang waktunya masih kejar-kejaran antara rumah, kantor, dan jadi kang buah... Alhamdulillah terima kasih Kaka Aqila.. 😘😘😇. . #aqilaayunda #mygirl #myangels #raportkakak #kaka #motherhood #saturday #liburtelahtiba #elementaryschool #wiken #qualitytime

4

graditha

Sama-sama sayang.. terima kasih sudah menjadi anak yang soleha dan mandiri 😘💖💞. . . #aqilaayunda #agnimyesha #mygirl #myangels #anakvisual #karyakaka #kaka #motherhood #family #qualitytime

1

graditha

Alhamdulillah.. Sampai hari ini kaka puasanya belum batal dan selalu full sampai magrib. Ini tahun pertamanya belajar puasa.. tahun lalu saya belum mewajibkannya untuk ikut puasa.. krn usianya masih dibawah 7 thn. Dan bulan lalu kaka sudah masuk usia 7 thn, dimana org tua wajib mengajarkan anak-anak utk mulai serius beribadah. Saya tidak terapkan kaka buka setengah hari.. kalau mau puasa sampai magrib.. kalau mau batal.. silahkan batal kak. Masya Allah.. kaka malah bertahan selalu sampai magrib... Alhamdulillah Allah akan selalu membimbing umatnya sesuai niat dan usahanya..tapi kami masih ada tugas mengingatkan solat 5 waktu kaka yang masih suka bolong-bolong... semangat terus kesayangan mama 😘💖💞. . . #aqilaayunda #puasa #ramadhan #happyfasting #belajarpuasa #kaka #myangels #mygirl #sisulung #ayunda

0

graditha

0

graditha

0

graditha

Anak bawang nurut aja dee? kebagian bawa belanjaan 😂😝 . . #agnimyesha #aqilaayunda #wiken #qulitytime #pasar #pasarmodernbintaro

0

graditha

Melow.. mau ditinggal 3 hari aja kaya sebulan kak..😘😊 . . #myangels #agnimyesha #aqilaayunda #lostmyweekend #headingtosurabaya #wiken

0

graditha

Killing time kami di tengah kemacetan.. 😘 #wiken #qualitytime #aqilaayunda #agnimyesha #myangels #anaksolehahmama

0

graditha

Beginilah hiburan gratis anti stress dikala cuti emaknya..ucapan ultah dibikin gagal fokus gara-gara... 'Maaf..Aku Kentut'..bhuahaha..dede dede. . . #cutiharikedua #agnimyesha #aqilaayunda #kumpulbocah #qualitytime #rumaheyang

7

graditha

Bermain dengan cara mereka.. . . Siapa yg ngira ini kita lagi di toko buku? Dede pikir ini mobil maenan coin..yg kalo usah selesai dapat kupon dan bisa dituker boneka di atasnya..hahaha..padahal itu mobil untuk display boneka, permen, dan coklat di salah satu toko buku ternama. Syukurlah imajinasimu masih tinggi nak...sementara kaka sibuk merajuk crayon yang 72 warna dan si dede pun ikutan heboh ..hahhaa alhamdulillah dimanapun bermain mereka ceria selalu.. ^_^ . . #cutiharipertama #agnimyesha #aqilaayunda #qualitytime

0

graditha

Happy milad dede..dan selamat hari Ibu.. . . Alhamdulillah.. masih diberi kesehatan dan bisa bagi waktu, peran, perhatian..untuk kedua mahluk mungil ini..semangat selalu ya untuk pada ibu..tetes keringatmu bagai mutiara kalo kata kaka n dede lagi nyanyi..^_^ . . #hariibu #myangels #happy milad #agnimyesha #aqilaayunda #basiankemarin

0

graditha

Semangat terus ya Kakak Qila.. . . Begini antusiasnya kakak setiap ada acara atau lomba mewarnai dan menggambar. Tapi target juara bukan menjadi tujuan utama kami, hanya agar lebih berani berkompetisi dan mencari indikator pembanding..sampai dimana perkembangan latihan kakak dengan para peserta lainnya. Kami orang tua selalu berusaha mendukung dan mengasah bakat ataupun kegemaran yang dimilikinya..selama itu membuatnya bahagia dan tanpa paksaaan dari manapun..semangat terus ya kak ..mmuah ^_^ #lombamewarnaicarrefour #aqilaayunda #carrefourpamulang #familyfundaycarrefourpamulang

0

graditha

Gatawau? (dibaca Ga Tau) . . Kaka Qila yang UAS, emaknya yang puyenk mikir?? Gimana cara belajar yang efektif untuk menghafal bagi anak visual?? Dibacain ga dengerin, suruh baca malah gambarnya yang diliat..akhirnya dicoba kasih latihan soal..agak sedikit membantu, walaupun banyak selingan crayon atau gonta ganti spidol, pulpen, pensil..ckckck bener2 anak visual!! Dan jangan lupa..anak kelas 1 masih polos..karena kita ngajarin jujur..kalau dia 'ga tau' jawabannya..yaa kata itu yang die tulis...emaknya bingung plus ngakak dapet hiburan gratis pas bacanya.. ^_^ . . #dramauas #mingguuas #kakasd #aqilaayunda #emaklelah #emakpuyenk #latihansoal #kelas1sd

1

graditha

Udah siap maah!! . . Begini cara mereka ngajak emaknya keluar rumah, cari kostum masing2, semangat mandi n dandan..padahal emaknya masih mager!! ^_^ . . #aqilaayunda #agnimyesha #wiken #qualitytime

2

graditha

Semangat kaka Qila.. . . Pagi2 dapet kiriman foto dari ibu2 di sekolah kaka..mamanya tambah semangat kerja. Hasil dari proses latihan mewarnai, kaka paham teknik gradasi dengan inisiatifnya sendiri...luv u kak. . . #aqilaayunda #myangels #drawing #coloring

0

graditha

Sisterhood.. . . Nemu foto ini di history facebook..lagi keliatan akur foto bergaya sambil gandengan..damai banget liatnya.. Sering berantem, berebutan barang, salah satu cari perhatian, ngiri dengan salah satu, gangguin adenya, atau gangguin kakanya.. Tapi..jangan coba-coba memisahkan mereka!!..seharian ga ketemu kakanya,dede lgs ngambek nangis nanyain kakanya..sementara kaka kalo seharian ga ketemu dedenya, semua yang dia punya barang, makanan atau minuman pasti disisihkan untuk dedenya.. Saling menjaga dan mengasihi selamanya yaa kaka cantik & dede manis... ^_^ . . #aqilaayunda #agnimyesha #lovebeyondwords #sisterhood👭 #myangels #anakmama

2

graditha

Makacih Kaka udah mau jadi model. . . Jilbab series anak bahan kaos...murah meriah, cocok untuk padu padan seragam anak sekolah... dan juga ceria untuk pelengkap baju casual anak.. ^_^ . . #jilbabanak #bakulanemak #bufferstock #stockbazzar #aqilaayunda #wikenproduktif

5

graditha

Our sunday morning.. . . #aqilaayunda #agnimyesha #qualitytime #wiken

0

lemarimadew

Terima kasih tante @lemarimadew yang sudah sabar mendampingi kaka qila selama workshop tas lukis tadi..mamanya ikutan ngiler liat hasilnya...next gantian mamanya ahh ikutan gambar..puass banget sama hasilnya ^_^ . . #workshoptaslukis #acrylicpainting #bagpainting #aqilaayunda #wiken #loveit❤️ #workshopcraft #anakvisual #kreasikaka #ranselkanvas #Repost @graditha with @insta.save.repost • • • Terima kasih mom ❤❤.semangat latihan dirumah ya kakak aqila 🤗

0

graditha

Terima kasih tante @lemarimadew yang sudah sabar mendampingi kaka qila selama workshop tas lukis tadi..mamanya ikutan ngiler liat hasilnya...next gantian mamanya ahh ikutan gambar..puass banget sama hasilnya ^_^ . . #workshoptaslukis #acrylicpainting #bagpainting #aqilaayunda #wiken #loveit❤️ #workshopcraft #anakvisual #kreasikaka #ranselkanvas

2

graditha

3

graditha

0

graditha

Terima kasih kaka sayang... ^_^ . . #aqilaayunda #karyakaka #milad #26september #26september2017🎉🎉

6

graditha

Awalnya pura-pura cari kostum baju muslim buat karnaval besok, ujungnya bongkar dagangan emaknya..yaa satu ambil..pasti yang satu ikutan..endorse baju anak sendiri jadinya.. ^_^ . . #karnaval17an #aqilaayunda #agnimyesha #daganganemak #bajumuslimanak

1

graditha

First swimming course. Alhamdulillah.. Bisa dapet guru les renang perempuan untuk kaka Aqila les renang...semangattt kak..seperti biasa anak bawang selalu ga mau kalah..ikutan nimbrung cipak cipuk. . . #aqilaayunda #swimming #swimmingcourse #cafetasa #wikenproduktif

2

graditha

Vokal Vs Konsonan M: kaka tau huruf vokal itu apa? K: tau..aiueo. M:konsonan tau ga huruf apa? K: ga tau..emang apa aja maah? M:oke..jadi gini..abjad itu ada 26 huruf..aiueo aja brp huruf 5?jadi tau selain huruf aiueo, apa aja? K:apaan yaa...sambil cengar cengir. M:Ya udah gini aja..kalo ketemu huruf selain aiueo..itu dia konsonan..ngerti?! K: ohh iyaa..ngertiii.. Disini yang belajar bukan hanya kaka, tapi emaknya..bagaimana caranya menjelaskan sesimple mungkin dgn menggunakan bahasa yg anak kecil mengerti...dengan pertanyaan dan contoh yg mudah mereka pahami. Alhamdulillah emaknya udah kelar kuliah kak..bisa nemenin belajar kaka deh. . . #gabakatjadigurusd #homeworkkaka #belajarbersamakaka #aqilaayunda #belajarmembaca #ayosekolah #aiueo #hurufkonsonan #hurufvokal

1

graditha

Ngaburr di akhir liburan.. . . Setelah 3 hari lagi mau masuk kantor..mamanya baru panik..hari2 kemaren liburan silahturahim dan beberes rumah aja..belom sempet ajak anak-anak jelong-jelong..untuk menembus janji saya..jadilah kita memilih pergi kesini. Dan...pilihan kami kali ini tepat..kesini melalui jalan tangerang lebih cepet dibanding lewat tol yg penuh sama orang mudik..banyak pilihan, kalau mau singgah juga banyak tempat kongkow dan mall alternatif sepanjang jalan Alan sutera dan gading serpong. Tapi kami fokus..dan akhirnya sampe dehh kesini ikutin mbah google maps aja..hayukk next siapa yg mau ikutan?? . . #liburandadakan #citraraya #worldofwonder #tangerang #loveit❤️ #aqilaayunda #agnimyesha #liburanlebaran

0

graditha

Yaeyy liburan juga kita... . . Nemu juga tempat bermain yang deket rumah ga perlu mecetos dan ga rame juga...berkah ujan malahan buat kami, jadi semua wahana bermain ga antri banget. Tiketnya juga lumayan lebih murah dari yg di area bermain yang di jakarta utara itu, jarak antara wahana deket jadi jalan juga ga cape..jajanannya masih masuk akal di kantong..pokoknya cukup rekomen deh buat next liburan balik lagi kesini. Sayang karena dateng udah jam 3 sore..tutup jam 6 sore..cuma 3 jam deh muter2nya disini...tapi yang penting quality timenya bersama kaka dan dede. . . #liburanlebaran #citraraya #worldofwonder #tangerang #aqilaayunda #agnimyesha #jelong2 #qualitytime #loveit❤️

0

graditha

Duo 'A' . . Keceriaan kemarin nemenin mamanya nyari wiken banking sampe kesini. Kalo ga maksain gitu, ga jalan-jalan deh kita, karena badan masih remuk redam sisa begadang. Sepertinya terlihat satu feminim dan satu tomboy..tapi ga kok..tepatnya yg satu masih mau didandanin emaknya, sedangkan yang satunya lagi udah dandan sendiri..hehehe. Dan ditambah lagi kemarin nemu topi si paw patrol..ya udahlah yah. Lengkap kaya anak tomboy deh si dede..yang penting mereka tetap ceria sesuai dengan umurnya. . . #qualitytime #aqilaayunda #agnimyesha #wiken #loveit❤️ #aeon

0

graditha

My morning view... . . Ga sia sia beli kerang 2 kilo dari bazzar di kantor kemarin, plus semaleman emaknya nyikatin dan ngerebus kerang..terbayar dengan pemandangan ini.. #aqilaayunda #agnimyesha #penikmatseafood #pecintakerang

6

graditha

How can I not love you..n how do I not miss you.. . . Itu yang saya rasakan setiap pagi jika mau melangkahkan kaki keluar rumah..bukan sekedar persoalan emak di rumah atau emak di kantor..tapi bagaimana emak berperan bagi buah hatinya..quality time, fokus, dan perhatian yang membentuk kedekatan dengannya..walaupun rumah dan dapur saya tidak serapi foto di instagram, tapi yang saya tau pasti..saya memiliki senyuman indah menanti di rumah setiap harinya.. . . #lovekakadede #emakmelow #maukerjamager #aqilaayunda #agnimyesha #lagingedrop

0

graditha

Haii cantik...selamat yaa kaka Qila sudah lulus TK.. . . Seperti baru kemarin kaka lahir, masuk paud, masuk TK, sekarang mau masuk SD..semoga makin semangat sekolahnya ya kaka....Aamiin.. #wisudatk #aqilaayunda #wikenproduktif #loveit❤️

0

graditha

Malam minggu bersama #agnimyesha #aqilaayunda #teatime☕️

1

graditha

Belajar dari melihat.. Sore kemarin kami coba mampir sebentar ke tempat kursus menggambar global art, padahal baru nanya brosur dan kelas yang ada..dilihatnya kalau mewarnai dan menggambar yang rapi itu searah dan bergradasi kak.. Hari ini ia membuktikannya dan mencobanya sendiri.. Setelah ditawarkan untuk les menggambar sebagai kado ultahnya..matanya langsung berbinar..dan bersedia menukarnya dengan perayaan ultah yg awalnya ia pilih.. Semangat terus ya kak ^_^ #anakvisual #gambarkakak #aqilaayunda

0

graditha

Sadar kamera banget kaa? #aqilaayunda #smartsceneoneplus #wiken

0

graditha

3

graditha

0

graditha

0

graditha

Ade..ade...selalu ada aja gayanya.. #wiken #myangels #agnimyesha #aqilaayunda

0

graditha

0

graditha

Gong xi fa chai....#aqilaayunda

1