Backtojannah Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

inspirasialquran212

Jangan lupa berdoa karena hanya kepada Allah lah kita minta tolong, dan tampanya kita tidak bisa melakukan apa apa ! . . . . . . . #inspirasialquran #pemudahijrah #dakwahjomblo #dakwahtauhid #beraniberhijrah #alquran #muslimpro #backtojannah #kutipanpena

1

neng_shefty

Credit to from @moslem.zone - [ HENTIKAN CURHAT DIMEDSOS ] . Ketika kamu mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!” . Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286) . Ketika kamu mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?” . Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah" (QS. Yaasiin ; 82) . Ketika kamu mengeluh : “Capek banget gw....” . Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9) . Ketika kamu mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!” . Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ra’d :28) . Ketika kamu mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..” . Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7) . Ketika kamu mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy” . Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60) . Ketika kamu mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks” . Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40) . Jadi Masih ada yang mau mengeluh di sosmed?dan didepan orang-orang..?? dibanding di depan-Nya??? . Jazakumullahu khayran Artikel Muslimafiyah.com . Repost 🔁 @yezerkiarfatihzarlis . . @dakwahh_sosmed #Hijrah #Videoislami #Pemudahijrah #Istiqomah #Allah #Dakwah #Tausiyah #Ilmu #Yukhijrah #Motivasihidup #Muhasabah #Muhasabahdiri #Memorihijrah #Inspirasihijrah #Inspirasi #Belajarjadibaik #Beraniberhijrah #Islam #Ceramah #Sunnah #Muslimah #Alquran #Motivasi #Akhirat #Backtojannah #Berbagisemangat #Selfreminder #Galeriquote #Ikhwan #Akhwat

2

ajakanhijrah

Ya Allah, Pertemukan hamba dengan orang-orang yang mempertahankan keistiqomahan dalam taat .. . Karena, aku merasakan kenikmatan Islam yang sesungguhnya, kenikmatan dalam Hidayah, kenikmatan dalam proses terbaik ini dan kenikmatan ukhuwah yang penuh cinta kepada-Mu . Kuatkan langkah kaki kami dalam keistiqomahan ini, Karena, hanya kepadaMu kami berharap . . . By ©Syahreh #backtojannah #ajakanhijrah #yukhijrah #beranihijrah

0

fhotgram_muaraenim

."Wahai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang Mukmin, “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka !” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allâh adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. [al-Ahzâb/33:59]. . #lfl #fff #sunnah #sunnahrasul #hadis #hijrah #beranihijrah #jannah #backtojannah #allah #pemudahijrah #sahabatsurga #sahabathijrah #allajswt #iloveallah #iloveislam #islam #islamituindah #islamituindah #style #bnw #blackandwhite #istiqomah #dakwah #dakwahislam - #regrann

4

itsme_ar09

#Repost @kembalihijrah • • • • • Ya Allah, Pertemukan hamba dengan orang-orang yang mempertahankan keistiqomahan dalam taat .. . Karena, aku merasakan kenikmatan Islam yang sesungguhnya, kenikmatan dalam Hidayah, kenikmatan dalam proses terbaik ini dan kenikmatan ukhuwah yang penuh cinta kepada-Mu . Kuatkan langkah kaki kami dalam keistiqomahan ini, Karena, hanya kepadaMu kami berharap . . . By ©Syahreh #backtojannah

0

0fa._.jar

Jangan Bersedih... Bisa saja kelak nanti kamu adalah orang yang paling bahagia. Walau saat ini hati mu tidak akan jauh terlepas dari luka. Jangan bersedih... Bukan Allah tak ingin kamu bahagia, hanya saja Allah ingin melihat kamu bersabar menanti kebahagiaan yang luar biasa. Jangan bersedih... Bukan Allah tak ingin kau cepat cepat bahagia, hanya saja Allah ingin melatih hati mu untuk bersyukur kepada-Nya. Bahwa, setiap kebahagiaan yang akan kamu dapatkan nanti semua itu berasal dari luka mu saat ini. . . "Luka yang kini kamu dapatkan adalah yang paling baik untuk hati mu saat ini. Bersyukurlah, Allah tidak akan pernah memberikan mu yang terburuk." . . . . . #instagram #islam #kajianislam #hapusdosa #adabtidur #shalatwitir #backtojannah #kartunmuslimah

0

kembalihijrah

Ya Allah, Pertemukan hamba dengan orang-orang yang mempertahankan keistiqomahan dalam taat .. . Karena, aku merasakan kenikmatan Islam yang sesungguhnya, kenikmatan dalam Hidayah, kenikmatan dalam proses terbaik ini dan kenikmatan ukhuwah yang penuh cinta kepada-Mu . Kuatkan langkah kaki kami dalam keistiqomahan ini, Karena, hanya kepadaMu kami berharap . . . By ©Syahreh #backtojannah

8

mikipermatasari

AYO BERUBAH SEBELUM KITA PULANG! . . Allah سبحانه وتعالى berfirman, اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّين “Tunjukilah kami jalan yang lurus. (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” (QS. Al-Fatihah : 6-7) . . 😇Semoga bermanfaat 😇 . Jazakumullah khairan 👤ustadz adi hidayat Lc. Ma . #yokhijrah #hijrah #predatorquran #premanmesjid #islamicquotes #islamitubaik #islam #ustadzadihidayatlcma #backtojannah #syiar #syiarislam #pahala #sunnah #remajaislami #remajahijrah #pemudahijrah #nobaper #ikhwan #akhwat #subuhku

0

hamba_270913

[ HENTIKAN CURHAT DIMEDSOS ] . Ketika kamu mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!” . Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286) . Ketika kamu mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?” . Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah" (QS. Yaasiin ; 82) . Ketika kamu mengeluh : “Capek banget gw....” . Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9) . Ketika kamu mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!” . Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ra’d :28) . Ketika kamu mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..” . Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7) . Ketika kamu mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy” . Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60) . Ketika kamu mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks” . Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40) . Jadi Masih ada yang mau mengeluh di sosmed?dan didepan orang-orang..?? dibanding di depan-Nya??? . Jazakumullahu khayran Artikel Muslimafiyah.com . Repost 🔁 @yezerkiarfatihzarlis . . @dakwahh_sosmed #Hijrah #Videoislami #Pemudahijrah #Istiqomah #Allah #Dakwah #Tausiyah #Ilmu #Yukhijrah #Motivasihidup #Muhasabah #Muhasabahdiri #Memorihijrah #Inspirasihijrah #Inspirasi #Belajarjadibaik #Beraniberhijrah #Islam #Ceramah #Sunnah #Muslimah #Alquran #Motivasi #Akhirat #Backtojannah #Berbagisemangat #Selfreminder #Galeriquote #Ikhwan #Akhwat

0

anandadwi41

"Aku si fakir ilmu" . Ya itulah aku yg mencoba tasaftur dari masa jahiliahku. . Aku yg mencoba berubah seperti dirimu menjadi lebih baik di mata Allah... . Aku yg mencoba istiqamah meski sadar... ujian dan rintangan itu begitu berat.... . Aku yang membutuhkanmu sebagai sahabat dalam hijrahku.. . Tak perduli setiap caci maki orang yg mempertanyakan tentang keburukanku... . Yg ku tau bersamamu aku pasti bisa menjadi apa yg harusnya mnjadi kewajibanku.... . ¤@cadar_hawa ¤ @baperfisabilillah @curhatanhijrahku #baperfisabilillah #cadar_hawa #hijrahbareng #wanitabercadar #ukhty #ukhti #akhwat #akhwatbercadar #sahabathijrah #sahabat #sahabatsurga #muslimahid #berniqabitusunnah #keephijrah #keepistiqomah #backtoistiqamah #backtojannah #bercadar #berniqab #niqabis #hijrah #pejuanghijrah #pemudafisabilillah #pemuda #akhwatbercadar #akhwat #ukhty

1

dakwahh_sosmed

Potong Kumis, Panjangkan Jenggot Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: “Pangkaslah kumis dan biarkanlah jenggot,bedakanlah diri dengan orang-orang Majusi.” (HR. Muslim) . “Segala yang aku larang maka tinggalkanlah, dan segala yang aku perintahkan maka kerjakanlah semampu kalian. Karena umat sebelum kalian telah binasa karena terlalu banyak bertanya dan banyak menyelisihi perintah Nabi-Nabi mereka.” (Muttafaqun ‘alaihi) . Repost 🔁 @taqwart . . @dakwahh_sosmed #Hijrah #Videoislami #Pemudahijrah #Nasihatdiri #Istiqomah #Allah #Dakwah #Tausiyah #Ilmu #Yukhijrah #Motivasihidup #Muhasabah #Muhasabahdiri #Inspirasihijrah #Inspirasi #Belajarjadibaik #Beraniberhijrah #Islam #Ceramah #Sunnah #Muslimah #Alquran #Motivasi #Akhirat #Backtojannah #Berbagisemangat #Selfreminder #Galeriquote #Ikhwan #Akhwat

0

wndlstrii

Menjadi baik memang tidak mudah dan bukan berarti mengajak pada kebaikan itu tidak sulit, terkadang ada keinginan melangkah tapi karna hati diliputi rasa tak percaya diri,jangankan mengajak orang berbuat baik,diri sendiri saja masih berlumur dosa. Tapi, mau sampai kapan perasaan itu menghalangi niat Mulia? Jika baru dibilang sok alim saja membuat kita jatuh, baru dicemooh orang membuat kita lemah,dijauhi mereka membuat patah arang,lalu bagaimana pertanggungjawaban kita kepada-Nya? Muslimah, pecahkanlah batu besar yang menghadang jalanmu menjadi kerikil-kerikil kecil sehingga mudah kau lewati. Cukup berikan senyuman pada mereka yang tak ingin kau menjadi orang yang lebih baik, bukan berarti kita lebih baik dari mereka TAPI setidaknya kita lebih baik dari diri kita yang lalu. . . . . . #selfreminders #motivasimuslimah #motivasihijrah #backtojannah #muslimahmotivation #stayfocused #hijrahyuk #mengejarjannah #akhwattangguh #istiqomah

2

nofryliany

0

annis.id

Ya Rabbi, aku tak meminta seseorang yang sempurna hingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu. Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya. Seseorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya. Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya. Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya lebih hidup. ~pray, tawakal dan Lillahi Ta'ala #backtojannah #lillahita'ala

5

renosebastian760

AYO BERUBAH SEBELUM KITA PULANG! . . Allah سبحانه وتعالى berfirman, اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّين “Tunjukilah kami jalan yang lurus. (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” (QS. Al-Fatihah : 6-7) . . 😇Semoga bermanfaat 😇 . Jazakumullah khairan 👤ustadz adi hidayat Lc. Ma . #yokhijrah #hijrah #predatorquran #premanmesjid #islamicquotes #islamitubaik #islam #ustadzadihidayatlcma #backtojannah #syiar #syiarislam #pahala #sunnah #remajaislami #remajahijrah #pemudahijrah #nobaper #ikhwan #akhwat #subuhku

0

nofryliany

1

snamandaa

snamandaa

qaqa_atiqa

. Mungkin kamu pernah berfikir mengapa perpisahan yang terjadi antara dirimu dan dirinya. Padahal kamu sangat mencintainya, kamu selalu membawa namanya dalam doa-doamu, berharap kelak akan di persatukan dalam mahligai pernikahan. Tapi yang terjadi, malah berakhir sebaliknya. Saat itu, kau seakan membenci Rabbmu karena telah membuatmu merasakan sakit hati yang teramat dalam menanggung luka yang begitu pedih atas kepergian dirinya padahal jelas-jelas kau selalu meminta pada-Nya agar dia menjadi jodohmu . . Saudaraku, coba pikirkan lagi doa-doamu Bukankah dalam doa kau sering meminta yang terbaik untuk dirimu? Bukankah dalam doamu, kau mengharapkan kebahagiaan yang hakiki? Bahkan orangtuamu pun sering bersujud dengan derai air mata meminta yang terbaik untukmu . . Lalu apalagi yang dipersalahkan? Jika akhirnya dia pergi, mungkin saja dia bukan yang terbaik bagimu sehingga Allah jauh kan dia darimu Jika akhirnya dia meninggalkanmu mungkin saja dia bukan orang yang pantas untuk dirimu . . Sudah, jangan salahkan Allah lagi kau hanya belum menyadari jawaban dari doamu Percayalah, mungkin benar selama ini kau selalu berdoa untuk seseorang yang kau cintai tapi tanpa kau sadari, di luar sana ada pula seseorang yang berdoa untukmu memintamu dengan diam kepada Rabbnya, dan ternyata doanya jauh lebih dahsyat dari semua doamu 💞 . . . sumber. *Rasila Wtp #pathdailiquote #wanitatangguh #wanitasaleha #beraniberhijrah #keepistiqomah #tausiyahcinta #dakwahjomblo #hijrahcinta #sahabattaat #KaumHawa #MuslimahTraveller #backtojannah #muslimahIndonesia #muslimahberdakwah #nasehatdiri #calonmayat #perindusyurga #sipendosa #ukhuwahfillah #jomblofsabililah #nuamoorea #doaibu_anakrantau #perindusurga #creative #yukperbaiki #yukcintaisunnah #yuklebihbaik #yukpersiapkan #yuksemangat #barakallah

3

n_sholih

Regrann from @catatancintamuslimah - Engkau pun tahu, bahwa mencintai manusia begitu sangat mudah, sekalipun hanya dengan pandangan pertama, . Namun akan membutuhkan waktu yang lebih jika dipergunakan untuk mencintai yang tidak pernah terlihat oleh mata, Waktumu akan begitu terbuang, waktumu akan habis hanya dengan memikirkan yang tidak pernah kamu lihat, dan semuanya akan begitu sia-sia. . Tidak hanya waktu, namun seluruh hal yang kamu miliki, Meski tidak akan sia-sia, namun akan sia-sia jika tidak kamu lakukan dengan baik. . Kamu mampu memperjuangkan cintamu hanya untuk seseorang, namun enggan memperjuangakan cinta untuk sang Pemilik Cinta. Apakah kamu takut untuk merasakan kekecewaan juga? . Sejujurnya, jika cinta yang kamu perjuangkan tidak akan membuatmu nampak kecewa, namun akan membuatmu bagai manusia yang beruntung. . Karena cinta yang kamu perjuangkan adalah cinta dari Sang Pemilik Cinta, Dan kamu akan mendapatkan sebuah cinta yang tak biasa. . . . Untuk yang suka Quote Hijrah yuk Follow @quoteshijrahid Follow @quoteshijrahid Follow @quoteshijrahid . . . @syahreh #backtojannah #galeriquote #love #islam #quote #inspire #good #people #inspired - #regrann

1

sunnnniii

[ HENTIKAN CURHAT DIMEDSOS ] . Ketika kamu mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!” . Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286) . Ketika kamu mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?” . Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah" (QS. Yaasiin ; 82) . Ketika kamu mengeluh : “Capek banget gw....” . Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9) . Ketika kamu mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!” . Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ra’d :28) . Ketika kamu mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..” . Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7) . Ketika kamu mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy” . Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60) . Ketika kamu mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks” . Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40) . Jadi Masih ada yang mau mengeluh di sosmed?dan didepan orang-orang..?? dibanding di depan-Nya??? . Jazakumullahu khayran Artikel Muslimafiyah.com . Repost 🔁 @yezerkiarfatihzarlis . . @dakwahh_sosmed #Hijrah #Videoislami #Pemudahijrah #Istiqomah #Allah #Dakwah #Tausiyah #Ilmu #Yukhijrah #Motivasihidup #Muhasabah #Muhasabahdiri #Memorihijrah #Inspirasihijrah #Inspirasi #Belajarjadibaik #Beraniberhijrah #Islam #Ceramah #Sunnah #Muslimah #Alquran #Motivasi #Akhirat #Backtojannah #Berbagisemangat #Selfreminder #Galeriquote #Ikhwan #Akhwat

0

syahreh

Be strong enough to forgive without hearing an apology . #backtojannah #vsco #vscocam #vscogood #love #appology #hurt #q #bukansenjaterakhir

9

moslem.zone

[ HENTIKAN CURHAT DIMEDSOS ] . Ketika kamu mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!” . Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286) . Ketika kamu mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?” . Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah" (QS. Yaasiin ; 82) . Ketika kamu mengeluh : “Capek banget gw....” . Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9) . Ketika kamu mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!” . Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ra’d :28) . Ketika kamu mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..” . Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7) . Ketika kamu mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy” . Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60) . Ketika kamu mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks” . Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40) . Jadi Masih ada yang mau mengeluh di sosmed?dan didepan orang-orang..?? dibanding di depan-Nya??? . Jazakumullahu khayran Artikel Muslimafiyah.com . Repost 🔁 @yezerkiarfatihzarlis . . @dakwahh_sosmed #Hijrah #Videoislami #Pemudahijrah #Istiqomah #Allah #Dakwah #Tausiyah #Ilmu #Yukhijrah #Motivasihidup #Muhasabah #Muhasabahdiri #Memorihijrah #Inspirasihijrah #Inspirasi #Belajarjadibaik #Beraniberhijrah #Islam #Ceramah #Sunnah #Muslimah #Alquran #Motivasi #Akhirat #Backtojannah #Berbagisemangat #Selfreminder #Galeriquote #Ikhwan #Akhwat

10

hambafisabilillah_

Assalamualaikum, jgn disingkat, karena ; 1. As = Orang bodoh ; keledai 2. Ass = Pantat 3. Askum = Celakalah kamu 4. Assamu = Racun 5. Samlekum = Matilah kamu 6. Mikum = dari bahasa Ibrani, Mari Bercinta. - Salam pendek, - Salam sedang dan - Salam panjang telah dicontohkan oleh Nabi dan tidak merubah makna aslinya : 1⃣ *Salam pendek* : "Assalamualaikum". - Dengan 10 kebaikan. 2⃣ *Salam sedang* : "Assalamualaikum warahmatullah". - Dengan 20 kebaikan. 3⃣ *Salam panjang* : "Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh". - Dengan kebaikan sempurna. Dengan penjelasan ini, mudah-mudahan tidak ada lagi yang menyingkat karena dapat merubah maksud. ‎ﻣَﻦْ ﺩَﻝَّ ﻋَﻠَﻰ ﺧَﻴْﺮٍ ﻓَﻠَﻪُ ﻣِﺜْﻞُ ﺃَﺟْﺮِ ﻓَﺎﻋِﻠِﻪِ *Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia akan mendapat pahala seperti org yg melakukannya.* (HR. Muslim 3509. *Semoga kita termasuk hamba Allah yang memperoleh kebaikan dari membaca artikel Islami serta dapat mengamalkan-nya. Aamiin in syaa Allah😊 #hijrah #savegaza #savehumanity #saveindonesia #backtojannah #hambafisabilillah #allahuakbar #ngaji #dakwah #savepalestine #savesyriapeople #savesyria

0

herie_kristanto

Shirath dibentangkan di atas neraka jahannam, ia adalah jambatan/titian di antara syurga dan neraka. Manusia melaluinya (meniti di atasnya) bersesuaian dengan kadar amal perbuatan mereka, di antara mereka ada yang melaluiya sepantas kerdipan mata, ada yang melaluinya seperti kilat, ada yang melaluinya selaju angin, ada yang melaluinya seperti larian kuda, ada yang melaluinya seperti menunggang unta, ada yang melaluinya dengan berlari, ada yang melaluinya dengan berjalan, dan ada yang melaluinya dengan merangkak. ' ' Semua manusia yang berdosa maupun yang beriman, tanpa terkecuali, akan melewati jembatan Shiratal Mustaqim di akhirat.. Berdasarkan hadis Nabi yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, Shiratal Mustaqim memiliki ketajaman setajam pedang tapi melebihi tipisnya sehelai rambut.. Tak semua orang dapat berhasil melewati Shiratal Mustaqim. Ada yang akan tergelincir jatuh ke dalam neraka. . #tadabur #tafakur #pemudahijrahmajalengka #hijrah #nikahmuda #inspirasi #hidayah #nasihat #viral #muslimah #mekkah #doa #salaf #shaf #dzikir #majalengmengaji #kabah #hidayah #sholat #doa #berbagisemangat #backtojannah

0

yunaswl_

0

hijrahmuslim.indo

1

mjodririswanda

Gini nih intinya Kejarlah akhirat maka kamu akan mendapatkan dunia,tetapi jika engkau mengejar dunia maka akhirat tidak akan kamu dapatkan. #hijrahku #backtojannah

1

ika_nurklftrrsyd16

Benci dan Cinta tipis bedanya ❤️ Jangan terlalu membenci sesuatu, bisa jadi itulah yg terbaik untuk mu, jangan juga terlalu mencintai sesuatu bisa jadi itu tidak baik untuk kamu,, intinya LIBATKANALLAH DALAM SETIAP URUSAN KITA 😊 * * * #indahpadawaktunya #JodohSelaluDatangTepatWaktu #NiqobSquad #backtojannah #proudtobemuslimah #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #nikahasik #gerakannikahmudah #nikahmuda #nikahbarokah #nikahberkah #yukberhijrah #yukmenikah 😁

4

hijrahcinta_

Ya Allah, Pertemukan hamba dengan orang-orang yang mempertahankan keistiqomahan dalam taat .. . Karena, aku merasakan kenikmatan Islam yang sesungguhnya, kenikmatan dalam Hidayah, kenikmatan dalam proses terbaik ini dan kenikmatan ukhuwah yang penuh cinta kepada-Mu . Kuatkan langkah kaki kami dalam keistiqomahan ini, Karena, hanya kepadaMu kami berharap . . Suka Menulis ? Mau Tulisanmu Direpost ? Yuk Follow @MuslimahInspiratif_ID😍 Yuk Follow @MuslimahInspiratif_ID 😍 Yuk Follow @MuslimahInspiratif_ID 😍 #MuslimahInspiratif #KisahCintaMuslimah #CatatanAnakSholeh . By ©Syahreh #backtojannah #kartunMuslimah

2

kisahcintamuslimah

Ya Allah, Pertemukan hamba dengan orang-orang yang mempertahankan keistiqomahan dalam taat .. . Karena, aku merasakan kenikmatan Islam yang sesungguhnya, kenikmatan dalam Hidayah, kenikmatan dalam proses terbaik ini dan kenikmatan ukhuwah yang penuh cinta kepada-Mu . Kuatkan langkah kaki kami dalam keistiqomahan ini, Karena, hanya kepadaMu kami berharap . . Suka Menulis ? Mau Tulisanmu Direpost ? Yuk Follow @MuslimahInspiratif_ID😍 Yuk Follow @MuslimahInspiratif_ID 😍 Yuk Follow @MuslimahInspiratif_ID 😍 #MuslimahInspiratif #KisahCintaMuslimah #CatatanAnakSholeh . By ©Syahreh #backtojannah #kartunMuslimah

4

syahreh

Aku heran dengan mereka, Yang telah di sakiti, Namun, tetap memilih lagi untuk di sakiti. . #backtojannah #vsco #vscogood #vscoph #vscolife #good #people

26

menjadiwanitasholihah

If you've planned your life & it goes wrong; it goes wrong for a reason. Allah knows what we do not know.✨🕋 . . . Like, share, & tag 5 sahabat shalihahmu . Join us Follow: 🌸@MenjadiWanitaSholihah 👑💫 Follow: 🌸@MenjadiWanitaSholihah 👑💫 Follow: 🌸@MenjadiWanitaSholihah 👑💫 . Karena #wanitasholihah adalah perhiasan dunia & bidadari syurga💕 by: . . #duniajilbab #wanitasaleha #beraniberhijrah #tausiyahcinta #sahabattaat #sahabatmuslimah #Hijab #Jilbab #Khimar #KaumHawa #MuslimahTraveller #NiqobSquad #hijrahku #backtojannah #muslimahindonesia #hijrahmuslimah #inspirasihijrah #pengenhijrah #hijrahyuk #bismillah2018

1

iivomeilani

Dakwah adalah menyampaikan dan mengajak kepada kebenaran. Tidak harus menjadi seorang ustadz untuk berdakwah. Apapun jurusanmu, profesimu, bidangmu, latar belakangmu mari kita jadikan keahlian kita sebgai jalan dakwah, yaitu jalan dalam menyampaikan kebenaran. ❤ .. Editor @mudaislami Barakallah Ust. @ustadzabdulsomad  #mudaislami #beraniberjihrah #hijrahyuk #belajarjadibaik #remajamasjid #remajahijrah #dakwah #dakwahliterasi #hijrahcinta #backtojannah

2

wanabilh

1

ukhuwahfillahislam

Sekalipun harus melewati rintangan yang tak akan pernah ada habisnya, Dan air mata yang deras mengalir. . Hingga pagi berganti dengan senja, Yang menyapanya dengan sapaan hangat, Sembari menghapus air mata yang mengalir tanpa henti . Lalu, kamu bertanya, Mungkinkah Ia menakdirkan kita untuk bertemu di penghujung waktu ini? . - dalam buku #bukansenjaterakhir . . . Follow @hijrahsquad.id Follow @hijrahsquad.id #hijrahsquad #backtojannah

1

hijab.aqu

1

erahas15_

وَإِنْ تَعُدُّوا نِعْمَةَ اللَّهِ لَا تُحْصُوهَا إِنَّ اللَّهَ لَغَفُورٌ رَحِيمٌ “Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. An Nahl: 18). #allahswt #muhammadsaw #nasehatcinta #nasehat #hidayah #motivasi #ceramah #dakwah #dakwahislamid #beranihijrah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #kajiansemangat #kajianustadzkhalidbasalamah #remajaislami #muslimah #lfl #fff #videoislam #keajaibanallah #yukngaji #yukberiman #yukhijrah #inginhijrah #backtojannah #backtoallah #belivetoallah #taubatters #islamic #muslimindonesia

0

potretmuslimah

2

nur_asikin95

Ya Allah, Pertemukan hamba dengan orang-orang yang mempertahankan keistiqomahan dalam taat .. . Karena, aku merasakan kenikmatan Islam yang sesungguhnya, kenikmatan dalam Hidayah, kenikmatan dalam proses terbaik ini dan kenikmatan ukhuwah yang penuh cinta kepada-Mu . Kuatkan langkah kaki kami dalam keistiqomahan ini, Karena, hanya kepadaMu kami berharap . . . By ©Syahreh #backtojannah #kartunMuslimah

0

ukhti_rifa

Rindu ini boleh istirahat. Tapi tidak dengan doaku yang menggema setiap saat.. . . Jangan rindu berat mending beli Niqab AdhwaRitz ini :v hoho~ Suka banget sama Niqab AdhwaRitz yang rifa pakai ini 😍 niqab ini memudahkan wanita bercadar makan di luar.. bener2 simple 👌 Ada resleting di bagian bawah mulut yang bisa dibuka. Dan tenang aja tidak akan tersingkap (kelihatan) rifa udah sering pakai keluar karna simple banget 👍 Design pertama di indonesia loh Gak ada yang jual niqab seperti ini selain @alammanda_muslimah << karena memang original design by owner @navira_alammanda Kuy cepetan cek ig nya >> @alammanda_muslimah lalu order! 😉 . . . #negerimuslimah #akhwat #ukhti #muslimah #indonesiatanpapacaran #quotesislami #tausiyahcinta #ijotomat #muslimahhijrahid #beraniberhijrah #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #istiqomah #istiqomahtanpabatas #niqab #hijab #kaumhawa #backtojannah #sahabatmuslimah #jombloatasijinAllah #wanitaakhirzaman #cadarmakan #black #openendorse #endorse

potretmuslimah

0

nindazizaaaa

#Repost @curhatanhijrahku (@get_repost) ・・・ "Iri" Yah aku memang tidak iri kpd mereka yg asyik berduaan di pinggir jalan dengan berpacaran yg mendekati perzinahan . Namun . Aku begitu iri kepada mereka yang benar benar tulus mencintai Allah dengan sepenuh hatinya.... . Irilah pada keta'atan seseorang kepada Allah sebab disitu kau akan sadar indahnya hidup dalam setiap langkah menuju kebaikan... ...¤@cadar_hawa ¤ @baperfisabilillah @curhatanhijrahku @cadar_hawa @potrethijrahku #baperfisabilillah #cadar_hawa #hijrahbareng #wanitabercadar #ukhty #ukhti #akhwat #akhwatbercadar #sahabathijrah #sahabat #sahabatsurga #muslimahid #berniqabitusunnah #keephijrah #keepistiqomah #backtoistiqamah #backtojannah #bercadar #berniqab #niqabis #hijrah #pejuanghijrah #pemudafisabilillah #pemuda #akhwatbercadar #akhwat #ukhty

1

jualgamiscantik6865

0

jualgamiscantik6865

0

inspirasiakhirat_

1

snamandaa

khadijah_0599

Bersabarlah jika dia bukan jodohmu..🍃🍃 #hijrah #backtojannah

0

ika_nurklftrrsyd16

"Jodoh pasti bertemu meski tanpa janji yang terburu" atau komunikasi dan interaksi yg tak perlu. Tiga tahun tak bertemu, dua setengah tahun tak bertegur sapa, ketika hati pasrahkan semuanya pada Allaah, maka Allaah berikan kejutan yang sangat indah. Teman, kisahmu tidak harus berakhir indah seperti itu. Tapi taat dan pasrahnya hati, haruslah sama atau bahkan lebih dari itu! Sungguh selalu ada hadiah indah untuk hati yang senantiasa taat dan pasrah hanya pada-NYA." * * * * * #indahpadawaktunya #JodohSelaluDatangTepatWaktu #NiqobSquad #backtojannah #proudtobemuslimah #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #life #yukberjilbabsyari #hijabtutorial #hijabstyle #hijabfashion #hijabtutorial #nikahasik #nikahmudah #muslimahindonesia

0

intaanputri06

#Repost @kartun.muslimah (@get_repost) ・・・ Ya Allah, Pertemukan hamba dengan orang-orang yang mempertahankan keistiqomahan dalam taat .. . Karena, aku merasakan kenikmatan Islam yang sesungguhnya, kenikmatan dalam Hidayah, kenikmatan dalam proses terbaik ini dan kenikmatan ukhuwah yang penuh cinta kepada-Mu . Kuatkan langkah kaki kami dalam keistiqomahan ini, Karena, hanya kepadaMu kami berharap . . . By ©Syahreh #backtojannah #kartunMuslimah

0

galeryobatherbal

Tak ada kata yang mampu di ucapkan, Jika nyatanya rindu ini melebihi apapun. . Sekalipun raga terpisah, Aku yakin, doanya selalu berhasil menembus langit yang tak dapat terlihat . Sesekali senja menyampaikan salam rindu, Dan, Aku berakhir dalam pelukan hangat dalam doanu, ibu. . Semoga kita di persatukan dalam tempat terbaik yang pernah ada. SurgaNya. . #backtojannah #repost #ibu #hijrah #tgif #hotd #mama

0

yudi_mlyd

Harga diri seorang laki-laki adalah pekerjaan. Semakin derajat pekerjaannya tinggi akan semakin menjadi idaman. Namun dimata Allah harga diri laki-laki adalah yang pandai menjaga pandangan dan menjaga iman. Ialah lelaki idaman 😊 Regrann from @kurniiawan_hendra - #quoteislami #quoteoftheday  #sajak  #puisi  #poem   #hijrah   #hijrahcinta #galeriquote  #DakwahDalamPuisi #bicararasa #DakwahDalamSajak  #DakwahItuCinta #poetry #quotes   #katapuitis #baper #pathdaily #melodydalampuisi #puisirindu #kurniiawan_hendra #pathdailyindonesia #quotesindonesia #bikinbaper #quotegalau #sajaksenja #sajakcinta #backtojannah #hijrahsantun #pathdailyquote #yangterdalam

0

cadar_hawa

2

ayoohijrah

Ya Allah, Pertemukan hamba dengan orang-orang yang mempertahankan keistiqomahan dalam taat .. . Karena, aku merasakan kenikmatan Islam yang sesungguhnya, kenikmatan dalam Hidayah, kenikmatan dalam proses terbaik ini dan kenikmatan ukhuwah yang penuh cinta kepada-Mu . Kuatkan langkah kaki kami dalam keistiqomahan ini, Karena, hanya kepadaMu kami berharap . . . By ©Syahreh #backtojannah #kartunMuslimah #Repost @kartun.muslimah with @insta.saver.repost • • •

1

aisha.nf

Wanita akhir zaman🥀 #beranihijrahitukeren #beranihijrah raniberhijrah #backtojannah #wanitasaleha

2

m.aefendi

Zomblo prinsip, Berusaha tetap sendiri walau banyak orang yg berusaha mencoba untuk mencuri hati, Karena Zomblo prinsip dia tahu betul Hatinya akan ia berikan untuk dia yg halal, yg terjaga pasti bertemu dengan yg sma sma menjaga. Jagalah dirimu dari pacaran. karena jika engkau bilang aku cinta kamu tapi kamu mengajak pacaran catat Cintamu itu "PALSU" #pemudahijrah #pemudamuslim #pemudaakhirzaman #beranihijrah #beraniberhijrah #alqurandansunnah #indonesiatanpapacaran #brotherfillah #ikhlaskanatauhalalkan #backtojannah #rasulullah #keeptauhid

5

inspirasialquran212

Karena untuk bahagia itu sederhana, cobalah untuk mensyukuri apapun yang kamu punya dan berhentilah membandingkan hidupmu dengan hidup orang lain Karena untuk bahagia tidak harus menjadi seperti orang lain... . . 📝 @murnisetya_ | Ummu Fatih Regrann from @inspirasialquran - . . . . . . . . #inspirasialquran #pemudahijrah #dakwahjomblo #dakwahtauhid #beraniberhijrah #alquran #muslimpro #backtojannah #kutipanpena

0

nadiapanjipamela

5

kng_tom

........ Ya Allah, Pertemukan hamba dengan orang-orang yang mempertahankan keistiqomahan dalam taat .. . Karena, aku merasakan kenikmatan Islam yang sesungguhnya, kenikmatan dalam Hidayah, kenikmatan dalam proses terbaik ini dan kenikmatan ukhuwah yang penuh cinta kepada-Mu . Kuatkan langkah kaki kami dalam keistiqomahan ini, Karena, hanya kepadaMu kami berharap . . . By ©Syahreh #backtojannah #kartunMuslimah kng_tom ichima_taokaenoi CIMAHI

0

minarahma13

Ya Allah, Pertemukan hamba dengan orang-orang yang mempertahankan keistiqomahan dalam taat .. . Karena, aku merasakan kenikmatan Islam yang sesungguhnya, kenikmatan dalam Hidayah, kenikmatan dalam proses terbaik ini dan kenikmatan ukhuwah yang penuh cinta kepada-Mu . Kuatkan langkah kaki kami dalam keistiqomahan ini, Karena, hanya kepadaMu kami berharap . . . Just for you my perfect husband 😍 @agusanugrah_97 #backtojannah #selfreminder #keepfighting #keepistiqomah #keephumble #beasmartmuslimah #beahappywife

2

indahh.rmdhni

. Al-Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda: تُنْكَحُ الْمَرْأَةُ لأَرْبَعٍ: لِمَـالِهَا وَلِحَسَبِهَا وَلِجَمَالِهَا وَلِدِيْنِهَا، فَاظْفَرْ بِذَاتِ الدِّيْنِ تَرِبَتْ يَدَاكَ. “Wanita dinikahi karena empat perkara; karena hartanya, keturunannya, kecantikannya, dan agamanya; maka pilihlah wanita yang taat beragama, niscaya engkau beruntung.”HR. Al-Bukhari (no. 5090) Kitab an-Nikah . . #Hijrah #Bismillah #suraharrahman #Tausiyah #Ilmu #Yukhijrah #Motivasihidup #Muhasabahdiri #Memorihijrah #Inspirasihijrah #Beraniberhijrah #Islam #Ceramah #Muslimah #Alquran #Motivasi #Akhirat #Backtojannah #Berbagisemangat #Galeriquote #dakwah #1minutebooster #shift #pemudahijrah

1

aiza_hilya_mafaza

0

aiza_hilya_mafaza

2

aiza_hilya_mafaza

5

ikhwahhijrah

1

ikhwahhijrah

1

muslimstorepku

Ya Allah, Pertemukan hamba dengan orang-orang yang mempertahankan keistiqomahan dalam taat .. . Karena, aku merasakan kenikmatan Islam yang sesungguhnya, kenikmatan dalam Hidayah, kenikmatan dalam proses terbaik ini dan kenikmatan ukhuwah yang penuh cinta kepada-Mu . Kuatkan langkah kaki kami dalam keistiqomahan ini, Karena, hanya kepadaMu kami berharap via @kartun.muslimah . . . By ©Syahreh #backtojannah #kartunMuslimah

0

menjadiwanitasholihah

Jika mencintaiku dan menyayangiku boleh saja tidak aku permasalahkan,tapi jika ingin memilikiku coba dulu hargai dan juga fahami hobby dan semua hal yang aku sukai dan tidak aku sukai,dan dekati teman dan Keluargaku barulah masuk kekehidupanku 😊 . Like, share, & tag 5 sahabat shalihahmu . Join us Follow: 🌸@MenjadiWanitaSholihah 👑💫 Follow: 🌸@MenjadiWanitaSholihah 👑💫 Follow: 🌸@MenjadiWanitaSholihah 👑💫 . Karena #wanitasholihah adalah perhiasan dunia & bidadari syurga💕 . . #duniajilbab #wanitasaleha #beraniberhijrah #tausiyahcinta #sahabattaat #sahabatmuslimah #Hijab #Jilbab #Khimar #KaumHawa #MuslimahTraveller #NiqobSquad #hijrahku #backtojannah #muslimahindonesia #hijrahmuslimah #inspirasihijrah #pengenhijrah #hijrahyuk #bismillah2018

0

astinipegi_amelia

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Repost # @backtoistiqomah @standmore.id . Booster : Ust. Dr. Syafiq Riza Basalamah , Ma . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ . Terjemah : ”Menuntut ilmu itu wajib atas setiap muslim”. (HR. Ibnu Majah. Dinilai shahih oleh Syaikh Albani dalam Shahih wa Dha’if Sunan Ibnu Majah no. 224) Dalam hadits ini, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan tegas menyatakan bahwa menuntut ilmu itu hukumnya wajib atas setiap muslim, bukan bagi sebagian orang muslim saja. Lalu, “ilmu” apakah yang dimaksud dalam hadits ini? Penting untuk diketahui bahwa ketika Allah Ta’ala atau Rasul-Nya Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebutkan kata “ilmu” saja dalam Al Qur’an atau As-Sunnah, maka ilmu yang dimaksud adalah ilmu syar’i (ilmu agama), termasuk kata “ilmu” yang terdapat dalam hadits di atas. Penjelasan Lengkapnya cek ⤵️ https://muslim.or.id/18810-setiap-muslim-wajib-mempelajari-agama.html . . #backtoistiqomah #standmore #backtojannah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzadihidayat #ustadzsalimafillah #ustadzoemarmita #ustadzevieeffendi #ustadzhananattaki #ustadzsalimafillah #kajian #dakwah #sunnah #salaf #manhajsalaf #ilmu #ilmusyari #belajar #menuntutilmu #ilmuagama

0

faeyza_rizki

Muhasabah diri Yuk sobat selalu mendekatkan diri kepada Allah, karena dengan kita selalu mendekatakan diri kepada Allah, insya Allah kita akan dipermudah untuk menuju JannahNya 😊 #BacktoAllah #BacktoJannah #BacktoQuran #hijrahyuk #pejuanghijrahlampung #shiftpemudahijrah #kalamberhijrah #keepistiqomah #oneminutebooster #oneminutedakwah #dakwahvisual #taubat #syarii #hijab #niqab #ikhwan #akhwat

1

motivasi_duniaakhirat

- Nasehat singkat dari ku untuk kamu yang tengah menanti pangeran yang nggak kujung datang... . . . Dalam Al quran Surat Al Hadid ayat 22-23, Allah berfirman: . . “Tidak ada suatu bencana yang menimpa di bumi dan dirimu, kecuali sudah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah. Agar kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu dan agar kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikanNya kepadamu. Dan Allah tidak suka setiap orang sombong lagi membanggakan diri.” . . . Dari keterangan dalam Al Quran tersebut sudah sangat jelas bahwa semuanya sudah tertulis dalam kitab di Lauhul Mahfuzh, termasuk jodoh, jika ikhtiar mu gagal, silahkan berdoa kepada yang kuasa... Sembari menunggu yang terbaik tampa berburuk sangka . . . . . . . #secangkircerita . . . . . . . . . . #motivasi_duniaakhirat #negerimuslimah #akhwat #ukhti #muslimah #indonesiatanpapacaran #quotesislami #tausiyahcinta #ijotomat #muslimahhijrahid #beraniberhijrah #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #istiqomah #istiqomahtanpabatas #niqab #hijab #kaumhawa #backtojannah #sahabatmuslimah #jombloatasijinallah #wanitaakhirzaman -

1