Backtojannah Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

ukhtyvivi5

WANITA . . Apa-apa pasti ditahan, sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan, ujung-ujungnya cuma air mata yang tak bisa ia tahan . *nyindir diri sendiri 🙊 . . . #negerimuslimah#akhwat#ukhti#muslimah#indonesiatanpapacaran#quotesislami#tausiyahcinta#ijotomat#muslimahhijrahid#beraniberhijrah#hijrah#hijrahku#hijrahyuk#istiqomah#istiqomahtanpabatas#niqab#hijab#kaumhawa#backtojannah#sahabatmuslimah#jombloatasijinAllah#wanitaakhirzaman

0

akhwat_muslimaah

Yu kita biasakan untuk mendirikan sholat tahajud setiap malam ❤ Batas waktu sholat tahajud menjadi hal yang perlu untuk diperhatikan oleh banyak orang yang berniat untuk melakukan sholat sunnah ini, karena sholat ini dilaksanakan ketika semua orang sedang beristirahat. Sepertiga malam terakhir merupakan waktu terbaik jika dilihat dari apa yang di contohkan oleh Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam. Untuk pembahasan lengkapnya, berikut ini beberapa pembagian batas waktu shalat tahajud. 1. Di Sepertiga Malam Pertama Sholat Tahajud bisa dikerjakan pada di waktu sepertiga malam pertama, dan batas waktu sholat tahajud di sepertiga malam pertama pukul 22.00 malam, karena waktu sepertiga malam pertama ini terjadi setelah masuk waktu sholat isya sampai jam 22.00. Tetapi tetap harus diperhatikan mengenai syarat mengerjakan sholat tahajud ini, yakni haruslah terbangun dari tidur terlebih dahulu, walaupun hanya sekedar tertidur sekejap. 2. Di Sepertiga Malam Kedua Adapun Batas Mengerjakan Sholat Tahajud di waktu sepertiga malam kedua terjadi di Tengah Malam (dini hari), karena Rentang sepertiga malam kedua ini antara pukul 22.00 hingga 01.00. Perlu kalian ketahui sebagai pembaca muslim dan muslimah bahwa waktu sholat tahajud di Sepertiga malam kedua ini dipercaya memiliki fadhilah serta keistimewaan untuk mereka yang berhasil melakukan sholat tahajud. 3. Di Sepertiga Malam Ketiga Di waktu sepertiga malam terakhir merupakan waktu yang paling utama untuk melakukan sholat tahajud. Rentang waktunya untuk waktu sepertiga malam terakhir adalah mulai pukul 01.00 hingga sebelum memasuki waktu subuh, sehingga batas waktu menunaikan sholat tahajud ini ════════════════════════════════════ @akhwat_muslimaah #akhwat_muslimaah ════════════════════════════════════ #cintakarenaallah #sabarlahdiriku #lebihbaik#halalkanatautinggalkan #jomblofiisabilillah#memantaskandiri #inspirasiislam #gantiarah #pejuangnikah#nadzhor#nasehatcinta #motivasihijrah#ummufatih #berusahabaik #akuberaniberhijrah #cintamurni#cintamulia #ferryanugerah #literasidakwah #usthananattaki#cintadakwah #rbayuaji #hijrahsquad #jofisa #backtojannah#hijrahfisabilillah #tausyiahcinta #motivasisemangat_#nasehatislam

0

muslimahinspiratif_id

0

jadihijrah

DOSA KECIL BISA JADI BESAR Dosa bisa dianggap besar di sisi Allah jika seorang hamba menganggap remeh dosa tersebut. Oleh karenanya, jika seorang hamba menganggap besar suatu dosa, maka dosa itu akan kecil di sisi Allah. Sedangkan jika seorang hamba menggaggap kecil (remeh) suatu dosa, maka dosa itu akan dianggap besar di sisi Allah. Dari sinilah jika seseorang mengganggap besar suatu dosa, maka ia akan segera lari dari dosa dan betul-betul membencinya. Ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhu mengatakan, “Sesungguhnya seorang mukmin melihat dosanya seakan-akan ia duduk di sebuah gunung dan khawatir gunung tersebut akan menimpanya. Sedangkan seorang yang fajir (yang gemar maksiat), ia akan melihat dosanya seperti seekor lalat yang lewat begitu saja di hadapan batang hidungnya.” (HR. Bukhari no. 6308) Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu mengatakan, “Sesungguhnya kalian mengerjakan amalan (dosa) di hadapan mata kalian tipis seperti rambut, namun kami (para sahabat) yang hidup di masa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menganggap dosa semacam itu seperti dosa besar.” (HR. Bukhari no. 6492) Bilal bin Sa’ad rahimahullah mengatakan, “Janganlah engkau melihat kecilnya suatu dosa, namun hendaklah engkau melihat siapa yang engkau durhakai.” . . Kontribusi oleh @jalanmenuju_sunnah

4

widianf13

0

ukhtyvivi5

Seharusnya Cinta mengajarkanmu arti setia, bukan mendua Cinta mengajarkanmu arti menyayangi bukan menyakiti dan seharusnya cinta mengajakmu untuk taat bukan maksiat.. . . . #negerimuslimah#akhwat#ukhti#muslimah#indonesiatanpapacaran#quotesislami#tausiyahcinta#ijotomat#muslimahhijrahid#beraniberhijrah#hijrah#hijrahku#hijrahyuk#istiqomah#istiqomahtanpabatas#niqab#hijab#kaumhawa#backtojannah#sahabatmuslimah#jombloatasijinAllah#wanitaakhirzaman

2

muslimsatrioo

1

nourainiii

🌹"Denganmu aku kuat"🌹 . 🌸🌹 Hijrah itu memang mudah Yang sulit itu istiqamah . Hijrah itu jatuh bangun Tapi karenamu hati ini selalu tebangun dalam semangat🍁 . Hijrah itu membuat ku terasingkan Namun bersama mu aku merasa begitu mengasyikan🍁 . 🌸🌹Hijrah itu kadang melemahkan dalam ketakutan Namun denganmu rasa kuatku bangkit & menyemangatkan . Tag sahabat hijrahmu🌹 . . @ukhty_leea @my.uni31 @mirna_ibrahiiim @fandaisnaini @indah3740 @weni3096 @yani_tripsweken @sellaustari3 @omama_arafa @vikitias__devipratiwi @hanif_r88 @diaryanisma @aananii_ @s_khusnul_k @isnainifanda ========================== . . #unialfi #unialfin #tausiahukhty #tauhid #tausiah #dakwah #dakwahukhuwah #ukhtyberdakwah #kartundakwah #kartunmuslimah #muslimahsejati #sahabatsurga #istiqamah #ilmu #backtoistiqamah #backtojannah #hijrahyuk #lemudahijrah #wanitabercadar #nasihatukhti #hijrahnity #faudbakh #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #baper #baperan #bawaperubahan

2

bummimadara

. . simak vidio 2 utk suara yg lain simak dengan Headseat biar lebih jelas.. . Untuk mendengar suaranya, dekatkan speaker di telingamu atau pakai headset... . Merinding, seorang relawan yang mencari korban di wilayah Petobo Palu, yang hampir seluruh wilayahnya di tenggelamkan pasca gempa dan tsunami 28 September lalu... . Sewaktu pencarian relawan mendengar suara anak bayi menangis dan jeritan pria, namun sewaktu melakukan pencarian tak ada satupun korban yang ditemukan.... . Seluruh relawan pun merinding dengar tangisan bayi dan jeritan pria, tak lama pencarian iapun bergegas meninggalkan wilayah petobo dan kembali ke tempat pengungsian... . Kisah & Video : Aiyub (relawan nunukan) . . ⏩FOLLOW @BummiMadara ⏩FOLLOW @BummiMadara ⏩FOLLOW @BummiMadara . . 🔊 tag 5 sahabatmu ------------------------------------------------------ 🔁 Bebas Share, Repost, Regrann Download ------------------------------------------------------ __________________________________ #negerimuslimah #akhwat #ukhti #muslimah #indonesiatanpapacaran #lensa #quotesislami #tausiyahcinta #ijotomat #muslimahhijrahid #beraniberhijrah #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #istiqomah #istiqomahtanpabatas #niqab #hijab #kaumhawa #backtojannah #sahabatmuslimah #jombloatasijinallah #wanitaakhirzaman #pemudahijrah #MozaikIslam #wanitasaleha #KajianIslam #DakwahIslam #muslimahhijrah #hijabmuslimah

0

repost_kajianislami

#Repost @muslimahsantun.id(@repost_via_instant)REAKSI ORANG LAIN KETIKA KITA HIJRH...?? .. . Ada yang pernah ngalamin..??? ... KALO KAMU YANG MANA??? 😂😆 . Saat saat seperti itu kita butuh banget dukung & motivasi dari orang-orang di sekeliling kita... NAMUN..... Sayang tidak semua orang di sekitar kita mendukung... Bahkan ada yang tidak suka.... ...namun hal itu jangan menjadi kan kita lemah dalam hijrah..... Kita yakin bahwa itu salah satu ujian Allah untuk memperkuat iman kita. . . . . ========================== Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id . Kontribusi : @negerimuslimah_ ========================== . . . . . Follow : @sayaingin_hijrah411 #sahabathijrah #sahabatsurga #sahabat #sahabatsejati #sahabatsurgaku #sahabathijrahkuu #sahabatseperjuangan #ukhty #akhwat #akhwatbercadar #cadar #niqabis #sahabatmuslimah #dearsahabat #untuksahabat #ukhti #nasihatukhti #wanita #wanitaperindusurga #anauhibukafillah #berniqabitusunnah #keephijrah #keepistiqomah #backtoistiqamah #backtojannah #bercadar #berniqab #niqabis #hijrah

0

nda.syahputra

1

muslimin.salafy

TERASA BERAT ATAU RINGAN BAGIMU . Al 'Allamah Asy Syaikh Al 'Utsaimin rahimahullah berkata : . "Apabila engkau merasa shalat begitu berat bagimu, walaupun itu shalat nafilah (sunnah) maka ketahuilah bahwa di dalam hatimu ada kemunafikan. Karena hal ini merupakan keadaan orang-orang munafik yang Allah kabarkan dalam firman-Nya : { وَإِذَا قَامُوا إِلَى الصَّلَاةِ قَامُوا كُسَالَىٰ } . "Dan apabila mereka berdiri untuk shalat mereka berdiri dengan malas" (An-Nisa‘: 142) . Namun bila engkau merasa bahwa sholat begitu ringan, hatimupun gembira karenanya maka itu merupakan tanda bahwa imanmu kokoh.” 📚 Syarh Shahih Muslim juz 15 . ┉┉✽̶»̶̥▪»̶̥✽̶┉┉ . Follow @fikihmuslimah_ Follow @fikihmuslimah_ . #keepistiqomah #sahabatmuslim #istiqamah #dakwahmuslimah #dakwahkampus #dakwahcinta #wanitashalihah #dakwahmuslim #sahabattaat #muslimahberdakwah #islamdiary #backtojannah #berdakwah #motivasihijrah #hijrahcinta_ #cintakarenaallah #diaryislami #sahabatfillah #hijrahfisabilillah #hijrahbareng #notemuslimah #remajadakwah #hijrahsquad #introspeksidiri #negriakhirat #cintadakwah #dakwahitucinta #tausiyahislam #muhasabahcinta #fromhijrahtodakwah

2

sahabatmuslimah01

0

ayyub_bin_muhammad_syair

Betul atau tidak ? 😂 . Bantu aamiin kan ! . Jangan lupa share and follow @ayyub_bin_muhammad_syair . #muhasabahmalam#motivasimalam#renunganharian#renunganislam#renunganmalam#kajianpendek#kajianmalam#kajianustadzhaikalhassan #ustadzhaikalhassan #pernikahan#kajianjodoh #kajiansatumenit#dakwahmalam#dakwah#dakwahislamid#dakwahislam#islamicquotes#islamicquote#islamituindah#islamberkarya#islamiccenter#ist#istiqomah#sahabathijrah#sahabatsurga#backtojannah#pemudahijrah #yukngaji#sunnah

0

republik_remajaislam71

0

ojolerensinau

2

ferdian_ariffal

Soul begitulah panggilan nya dari remaja until now @andimiftahuddinmudhir Soulmate 'til jannah, Insya Allah. #backtojannah #bebetter #muslimid #muslimunited #tarunanusantara

0

dakwahlover

Mau sampai kapan? Sedang kematian bisa datang kapan saja😢 Bukan karena ia tua lalu dekat dengan kematian, bukan karena ia muda lalu jauh dari kematian. Semua akan mati, takdir yang tidak bisa dibantah. Bisa hari ini, besok, atau kapan saja. Lalu apa yang kita persiapkan? Minimal tutuplah aurat itu. Jangan kita tabung dosa jariyah itu. Hapuslah foto yang tak tutup aurat tu. Dosa itu, dosa besar😭 Ya allah, nangis hati. Sungguh kenapa ana gak pernah capek berkali-kali buat ngajak semuanya tuk cover diri, sebab ana sayang kalian, sebab tu dosanya besar, gak bakal kuat diri buat topang😭 semoga kita hidup dan dikembalikan dengan husnul khotimah😢 Jangan lupa ❤ dan Share🤗 kepada teman-teman terbaikmu serta follow juga 👉 @dakwahlover Insya Allah bermanfaat, Aamiin... #dakwahislam #ustadkhalidbasalamah #kajiansunnah #dakwah #muhasabah #ustadihidayat #nasehatulama #manhaj #hadits #ustadadihidayat #dakwahtauhid #videohijrah #ustadhananattaki #taubatnasuha #tausyiahku #ustadsyafiqrizabasalamah #motivasihijrah #tafaqquh #negeridakwah #usthananattaki #ustadsubhanbawazier #motivasihijrahindonesia #hijrahquote #dakwahitucinta #jomblofisabilillah #backtojannah #motivasiislami #nasehatislam #introspeksidiri #pengingatdiri

3

dakwahlover

2

dakwahlover

0

dakwahlover

1

negerimuslimah_

Andai mereka tahu.. "Barang siapa berhijrah dijalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan kelapangan yang banyak" (An-Nisa : 100) 📌 Doyan,Tolitoli Sulawesi Tengah . . . . ========================== Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id . Kontribusi : @negerimuslimah_ ========================== . . . . . #muslimah #muslimahfashion #muslimahs #muslimahsyari #muslim #niqobie #loveniqob #tausyiah #wanita #muslimah #cantik #women#muslimahberhijrah #muslimahberhijrahid #muslimahindonesiaid #muslimah #muslimahfotografi #okemuslimah #inspirasimuslimah #beraniberhijrah #muslimahtraveller #sahabatjannah #sahabatsholehahku #backtojannah #liketolis #like4like #instagram #regrann from @

4

muslimahsantun.id

Andai mereka tahu.. "Barang siapa berhijrah dijalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan kelapangan yang banyak" (An-Nisa : 100) 📌 Doyan,Tolitoli Sulawesi Tengah . . . . ========================== Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id . Kontribusi : @negerimuslimah_ ========================== . . . . . #muslimah #muslimahfashion #muslimahs #muslimahsyari #muslim #niqobie #loveniqob #tausyiah #wanita #muslimah #cantik #women#muslimahberhijrah #muslimahberhijrahid #muslimahindonesiaid #muslimah #muslimahfotografi #okemuslimah #inspirasimuslimah #beraniberhijrah #muslimahtraveller #sahabatjannah #sahabatsholehahku #backtojannah #liketolis #like4like #instagram #regrann from @

10

n.gmyang

0

teduhdihati

Sebuah masjid di Palu seolah tak terjamah oleh terjangan tsunami. Halaman masjid juga terlihat bersih padahal di sekitar masjid telah penuh dengan puing-puing bangunan yang rusak akibat gempa dan tsunami. . Subhanallah... Kurang apalagi? Sungguh tanda tanda kekuasaan Allah itu hanya untuk orang orang yang mau berpikir. . Follow @tulisanmuslimah_ . Like, Tag & share jika postingan ini bermanfaat 👌 #islamupdate #islaminfo #tausiyahislam #abdulsomad #hananattaki #adihidayat #yukhijrah #hijrahyuk #ustadadihidayat #backtojannah #dakwahindonesia #pengingatdiri #kajian #indonesiatanpapacaran #hijrahislam10 #pejuanghijrah #temanhijrah #hijrahku #semangathijrah #jofisa #hijrahcinta #remajahijrah #kawanhijrah

3

ukhtysantun_

MasyaAllah comel sangat lah 😍😍😍😍😍😍😍 Masih kecil tapi dah pandai tutup aurat... . Nak bawa pulang boleh tak 😆😆😆😆 . .bolehlah bolehlah . Bilamana tak boleh insyaAllah putri kita kelak macam ni ya 😊😊😊😊 . . . Tag kawan korang . . .... . . ... . ♡@cadar_hawa#cadar_hawa .@baperfisabilillah #baperfisabilillah @baperkartun #baperkartun @romliarakaputra @vidgraminaja ... ... #sahabathijrah #sahabatsurga #sahabat #sahabatsejati #sahabatsurgaku #sahabathijrahkuu #sahabatseperjuangan #ukhty #akhwat #akhwatbercadar #cadar #niqabis #sahabatmuslimah #dearsahabat #untuksahabat#ukhti #nasihatukhti #wanita #wanitaperindusurga #anauhibukafillah #berniqabitusunnah #keephijrah #keepistiqomah #backtoistiqamah #backtojannah #bercadar #berniqab #niqabis

8

kabarmuslimina

1

muslimah_hijrah2

Untukmu para muslimah 😇 . . Follow : @muslimah_hijrah2 Sumber: @tiaccwejutexk #muslimah_hijrah2 #videokajian #videomuslimah#cintadakwah #usthananattaki #tausiahku#annajiyahdesign #ustadzzulkifli #backtojannah#pecintasubuh #yukhijarah #ustadzhandybonny#ustadzbakhtiarnatsir #kajianpendek #murnisetya_#hijrahsquad #negeridakwah #motivasihijrah#mediadakwah #sebarisnama_ #hananattaki#taubatters #oneminutesbooster #ustadhananataki#ustadadihidayat #videoislam #pejuangtahajjud#oneminutedakwah #nasehatdiri #nasehatislamii

2

muslimah_hijrah2

Untukmu para muslimah 😇 . . Follow : @muslimah_hijrah2 Sumber : @melodydalampuisi #muslimah_hijrah2 #videokajian #videomuslimah#cintadakwah #usthananattaki #tausiahku#annajiyahdesign #ustadzzulkifli #backtojannah#pecintasubuh #yukhijarah #ustadzhandybonny#ustadzbakhtiarnatsir #kajianpendek #murnisetya_#hijrahsquad #negeridakwah #motivasihijrah#mediadakwah #sebarisnama_ #hananattaki#taubatters #oneminutesbooster #ustadhananataki#ustadadihidayat #videoislam #pejuangtahajjud#oneminutedakwah #nasehatdiri #nasehatislamii

0

muslimah_hijrah2

Untukmu para muslimah 😇 . . Follow : @muslimah_hijrah2 . #muslimah_hijrah2 #videokajian #videomuslimah#cintadakwah #usthananattaki #tausiahku#annajiyahdesign #ustadzzulkifli #backtojannah#pecintasubuh #yukhijarah #ustadzhandybonny#ustadzbakhtiarnatsir #kajianpendek #murnisetya_#hijrahsquad #negeridakwah #motivasihijrah#mediadakwah #sebarisnama_ #hananattaki#taubatters #oneminutesbooster #ustadhananataki#ustadadihidayat #videoislam #pejuangtahajjud#oneminutedakwah #nasehatdiri #nasehatislamii

2

hijrahstories_

, Melakukan kebaikan tidak perlu berharap mendapat imbalan dari orang lain, berharap mendapat kebaikan dari orang lain, ataupun berharap dilihat oleh orang lain. . Tapi tetaplah berharap ketika kita melakukan kebaikan, maka Allah akan mudah menurunkan kebaikan untuk kita. Ketika kita membantu orang lain yang sedang dalam kesulitan maka berharaplah hanya balasan dari Allah. Karena Allah lah sebaik-baik tempat berharap. . Mungkin saja kita akan mendapat kemudahan ketika kita dalam kesulitan sebab kita pernah membantu orang lain yang sedang dalam kesulitan. . Percayalah, kebaikan sekecil apapun dan keburukan sekecil apapun semua akan ada balasannya. Teruslah berbuat baik, karena kita tidak tahu kebaikan mana yang dapat membantu kita menuju jannah-Nya. . @gilang.mj #backtojannah

0

lailiyahnury_

"Actually it is not because we are great but God makes our affairs easier" #selfreminder #backtojannah #hearttoheart

0

tomiadrian_

Negeri kincir angin 😊😊 #backtomasjid #backtoallah #backtojannah

6

langkah.muslimah

Putus dengan mantan, bisa jadi itu tanda cinta Allah agar kamu tidak jatuh dalam cinta terlarang. . . jangan lupa di follow akun @langkah.muslimah jangan lupa di follow akun @langkah.muslimah jangan lupa di follow akun @langkah.muslimah . . Oleh @LaOdeMunafar, penggagas gerakan #IndonesiaTanpaPacaran. . #VideoIndonesiaTanpaPacaran #LaOdeMunafar #SayNoToPacaran #JombloFisabilillah #BahagiaTanpaPacar#jofisa #indonesiatanpapacaran #jomblobahagia #jomblosampaihalal #dakwahcinta #hijrahsquad #motivasihijrah #pacaransetelahmenikah #hijrahcinta #jomblomulia #jomblofisabilillah #jodohduniaakhirat #antipacaran #yukhijrah #pejuanghijrah #backtojannah #sahabatsurga #pengingatdiri

0

arlini_p


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118