Banyakmaen Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

daseprandikaaaa

0

kurmaannahdhah

4

hijrahyux

Semua itu tergantung kita anggap seberapa penting allah dalam hidup kita Banyak dengerin yang baik" hati jadi baik ๐Ÿ˜Š Aminn.. TAG SAHABAT MU ๐Ÿ˜† TAG TEMEN HIJRAHMU๐Ÿ˜ Go follow > @hijrahyux Go follow > @hijrahyux . Yuk di shere dan sebarkan . -------------------------------------------- #pemudahijrah #1minutebooster #sahabathijrah #temenhijrah #hijrahyuk #1minutemurottal #kajian #yukngaji #kajianpendek #banyakmaen

0

devi_nalita

๐Ÿƒ๐ŸŒบ๐Ÿƒ Muhrim dan mahram Nah... Pasti pernah denger kan ada yg bilang "jgn deket2, bukan muhrim" Tapi... Yg bener itu mahram, bukan muhrim gaes Muhrim itu adalah orang yang melakukan ihram dalam haji, sedangkan mahram adalah orang yg haram untuk dinikahi Sudah tau kan bedanya๐Ÿ˜Š Semoga bermanfaat . @yukmenikah #pemudahijrah #mahram #muhrim #fun #islam #akhwat #banyakmaen #banyakmanfaat #banyakpahala #sesikitdosa #quotes

2

hijrahyux

Teruntuk yg ikhwan ๐Ÿ˜Š semangat Banyak dengerin yang baik" hati jadi baik ๐Ÿ˜Š Aminn.. TAG SAHABAT MU ๐Ÿ˜† TAG TEMEN HIJRAHMU๐Ÿ˜ Go follow > @hijrahyux Go follow > @hijrahyux . Yuk di shere dan sebarkan . -------------------------------------------- #pemudahijrah #1minutebooster #sahabathijrah #temenhijrah #hijrahyuk #1minutemurottal #kajian #yukngaji #kajianpendek #banyakmaen

0

hijrahyux

Yakin ๐Ÿ˜Š repost @hanan_attaki Banyak dengerin yang baik" hati jadi baik ๐Ÿ˜Š Aminn.. TAG SAHABAT MU ๐Ÿ˜† TAG TEMEN HIJRAHMU๐Ÿ˜ Go follow > @hijrahyux Go follow > @hijrahyux . Yuk di shere dan sebarkan . -------------------------------------------- #pemudahijrah #1minutebooster #sahabathijrah #temenhijrah #hijrahyuk #1minutemurottal #kajian #yukngaji #kajianpendek #banyakmaen

1

devi_nalita

๐Ÿƒ๐ŸŒบ๐Ÿƒ SAHABAT jika kau telah menyandang julukan itu, jagalah dengan baik Jgn sesekali menorehkan luka dan dusta, krna tidak akan mudah untuk pulih spt sediakala Jadilah pengobat luka dan penawar duka Menjadi teman menuju surga ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ With loveโค๏ธ Devi Nalita Jember, 26 Oktober 2018 ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ #sahabatsurga #pemudahijrah #banyakmaen #banyakmanfaat #banyakpahala #sedikitdosa #semangat

5

hijrahyux

Buat yang ikhwan jangan lupa jum'atannya ๐Ÿค— Banyak dengerin yang baik" hati jadi baik ๐Ÿ˜Š Aminn.. TAG SAHABAT MU ๐Ÿ˜† TAG TEMEN HIJRAHMU๐Ÿ˜ Go follow > @hijrahyux Go follow > @hijrahyux . Yuk di shere dan sebarkan . -------------------------------------------- #pemudahijrah #1minutebooster #sahabathijrah #temenhijrah #hijrahyuk #1minutemurottal #kajian #yukngaji #kajianpendek #banyakmaen

0

hijrahyux

Kecantikan sejati terdapat di hati ๐Ÿ˜Š . . . Banyak dengerin yang baik" hati jadi baik ๐Ÿ˜Š Aminn.. TAG SAHABAT MU ๐Ÿ˜† TAG TEMEN HIJRAHMU๐Ÿ˜ Go follow > @hijrahyux Go follow > @hijrahyux . Yuk di shere dan sebarkan . -------------------------------------------- #pemudahijrah #1minutebooster #sahabathijrah #temenhijrah #hijrahyuk #1minutemurottal #kajian #yukngaji #kajianpendek #banyakmaen

1

muhammad.farhanz

โ€ข Sekedar meluangkan waktu untuk menggoreskan pulpen ini pada secarik kertas. โ€ข Menggerakkan jari yang telah lama kaku, agar tak jadi orang yang diam membisu dalam semu. ๐Ÿ‚ โ€ข (A_An) . #yukngaji #handslettering #sekedarkata #secarikkertas #yuknggambar #katakata #luangkanwaktu #semuabisa #standherealone #drawingpen #banyakmaen #coretankertas #coretanaksaraku

3

raadnoorfattah

Masih dengan lokasi wisata alam asik di Semarang. Curug Lawe saja bisa bikin Jembatan Romantis, masak kamu gak bisa bikin jembatan romantis untuk halalin dia . #wisatabaper #semarangsetara #gunungpati #travellersemarang #wisatasemarang #banyakmaen #pesonaindonesia #jawatengah #visitsemarang

1

devi_nalita

๐Ÿƒ๐ŸŒบ๐Ÿƒ Hijab itu tidak mencerminkan baik buruknya seseorang Hijab juga bukan definisi dari kesucian seseorang Tapi hijab adalah kewajiban bagi seorang muslimah Entah muslimah itu sendiri berakhlak buruk atau baik, hukum hijab tidak akan pernah berubah So, jgn mencela hijab jika muslimah berakhlak buruk, tapi nasihati dengan baik, dengan tutur kata yg lembut Krna jika tulang bengkok dipaksa lurus, ia akan patah. Sama spt muslimah Setiap sesuatu pasti butuh proses, bgtu pula dgn hijrah . Devi nalita Jember, 10 Oktober 2018 #pemudahijrah #hijab #muslimahindonesia #indonesiatanpapacaran #banyakmaen #banyakmanfaat #banyakpahala #sedikitdosa #muslimahasik

2

muhammad.farhanz

ยฐ Adakalanya kau harus berjalan seorang diri dan mencoba sesuatu yang baru tanpa harus didampingi orang lain, sehingga pengalaman luar biasa akan kau dapatkan . . Pengalaman itu kau jadikan pelajaran, renungan pun harus dilakukan, agar kedepannya ada satu perbaikan yang akan diterapkan . . Tetap ingat, perjuangan kau hingga sekarang ini tak lepas dari dukungan dan do'a keluarga serta rangkulan dari temanยฒmu. . A_An . . #katakata #SelfReminder #pontianakpunye #banyakmaen

0

doress25

Jadi udah sebahagia ini apa masih berdosa? Jadi malu sendiri hehe . . . . #santolobeach #ikmapan#ikmapanhits#holiday #goes #keluargabahagia#sahabatsejati #banyakMaen #banyakPahala #sedikitDosa #shift #shiftUlin

3

muhammad.farhanz

ยฐ Jangan pernah berikan kepastian jikalau itu hanyalah janji yang tak bisa ditepati. . . A_An . #selfreminder #pengingatdirisendiri #banyakmaen #SelfReminder #janji #promise #sekedarkata #quotes

5

ardi_putra27

"jika memang sulit bersaing dengan para orang-orang sholeh, maka bersaing lah dengan orang-orang pendusta.. . Tenggarong panas nya parah,,apalagi di neraka yaa allah.. Ampuni hamba mu yang pendosa ini yaa allah ๐Ÿ˜ญ . #hijrah #maen #banyakgaya #banyakmaen #banyakmanfaat

1

devi_nalita

๐Ÿƒ๐ŸŒบ๐Ÿƒ TIDAK AKAN PERNAH KECEWA Jika kita mendekat pada Allah satu jengkal, Allah akan mendekat pada kita satu hasta Jika kita mendekat pada Allah satu hasta, Allah akan mendekat pada kita satu depa Saat kita mendekat pada Allah dengan berjalan, Allah akan mendekat pada kita spt berlari Saat kita mendekat pada Allah dengan berlari, Allah akan mndekat pada kita lebih cepat dari itu ... Allah... suatu dzat yang tidak akan pernah mengecewakan Hamba-Nya Kita tidak akan pernah kecewa dengan mendekat pada Allah Kita tidak akan pernah sakit hati karna mengejar cinta Allah, sangat jauh berbeda apabila kita hanya mengejar cinta ciptaannya Kita tidak akan khawatir diabaikan bila mengejar ridho dan cinta-Nya Kita juga tidak perlu khawatir cinta kita bertepuk sebelah tangan,, krna Allah tidak akan pernah mengabaikan cinta Hamba-Nya kepada-Nya .devi nalita Jember, 30 september 2018 #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran #tidakakankecewa #tsiqohbillah #istiqomah #hamasah #muslimahindonesiaid #banyakmanfaat #banyakmaen #banyakpahala #sedikitdosa #muslimahkece #muslimahberhijrah #tauhid

0

devi_nalita

๐Ÿƒ๐ŸŒบ๐Ÿƒ "MATI"..... Pernahkah kita memikirkan hal itu? Pernahkah kita berfikir kapan kita Akan mati? Pernahkah kita berfikir dengan cara bagaimana kita mati? Pernahkah kita berfikir di bumi bagian manakah kita Akan tiada? ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ Bagaimana jika kita mati dlm keadaan bermaksiat kepada Allah? Bagaimana jika kita mati dalam keadaan sibuk dengan urusan dunia? Bagaimana saat sakaratul maut lidah kita terasa kelu untuk mengucapkan kalimat tauhid/syahadat? ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ Apa yang Akan kita bawa untuk dipersembahkan kepada Rabb kita? Sudah cukupkah amalan kita untuk menyelamatkan kita dari panasnya api neraka? Jangankan bermimpi melintasi sirath secepat kilat, bermimpi tidak terpercik api neraka saja sdh tak mampu Sejatinya dunia hanyalah tempat singgah, tempat untuk mengumpulkan pahala, tempat untuk mendapat ridho Sang Khaliq Manusia di dunia itu seperti halnya musafir yang singgah sejenak untuk minum. itulah dunia. Fana. Sudah siapkah kita kembali pada Rabb kita dalam keadaan husnul khatimah? Maka dari itu, persiapkan mulai sekarang. Waktumu tak banyak, tak ada jaminan jika esok hari kau masih bernafas. Teman sejatimu adalah amalmu . -devi nalita. Jember, 17 September 2018- . #pemudahijrah #muslimahindonesiaid #banyakmanfaat #banyakmaen #banyakpahala #sedikitdosa #mati #akhirat #dunia #diaryhijrah #muslimahasik #indonesiatanpapacaran #hamasah

1

yuniyarti.simanyun

Takut ketilang ya Uwais...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Batuk pilek belum sembuh,, eh gantian tangannya jatuh terkilir๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Sehat ya anakku #anakkuuwais #sehatyanak #bundasayanguwais #lupasakit #banyakmaen #sholehsholehahku #doabunda #doabundauntukmu

2

muhammad.farhanz

. . (Alhamdulillah, finally) . Selama seminggu sy bertemu dengan orgยฒ yang sangat luar biasa, dan dalam waktu seminggu itu pula kami saling mengenal antara satu dan yang lain. . Yaa dalam rangka kampung riset 2018, utk meneliti kehidupan masyarakat maupun adat dan budayanya. Sambil nyelam minum air sih critenye..๐Ÿ˜… . Kalian luar biasa. ๐Ÿ˜ƒ Salam literasi ๐Ÿ‘Œ . Nb : Thks for all gengs, dari kalian sy belajr bnyk hal yg blm sy ketahui . Thks utk dosen pembimbing yg luar biasa pengertian . Thks utk masyarakat temajuk dusun sempadan, camar bulan, & maludin . Thks juga buat nek aki dan nek wan Pokoknya thks buat semua yg tk bs sy sbutkan satu persatu... ๐Ÿ˜€ . . #banyakmaenbanyakmanfaat #banyakrasa #banyakmaen #alwayspositif #salamliterasi๐Ÿ“š๐Ÿ“š #kampungriset #iainpontianak #janganlupabersyukur #Pegoyap #gapleh #temajukbeach #temajuksambas #ujungpulaukalimantan

0

widurry_irawan

HAPPY WEEKEND teman2,pengennya mah gini tiap pagi,,Maen,keringat,Healthy itu keren.Spt yg diajarin Nabi dan pemuda2 kece di zaman Sahabah ra.Semoga bisa istiqomah ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ #banyakmaen #banyakmanfaat #shift #pemudahijrah #hananattaki #bisanyacumaitu #jangansuruhngetrick๐Ÿ˜…

2

devi_nalita

๐Ÿƒ๐ŸŒบ๐Ÿƒ BELAJAR YAKIN Allah tau mana yang baik untuk kita Allah tau sampai mana batas kemampuan kita Allah tau bagaimana masa depan kita Tidak Akan Allah menimpakan ujian atas diri kita jika kita tidak mampu untuk melewati ujian tersebut Tidak mungkin Allah berikan kita musibah tanpa ada kebaikan di dalamnya Belajar yakin sama Allah, Allah sayang pada kita, Allah ingin menguatkan hati kita, Allah ingin memberikan yang terbaik untuk kita. Hanya saja cara Allah menyampaikan rasa sayang itu sering membuat kita salah sangka dan menuduh Allah yang bukan-bukan. Naudzubillah.. Yuk... husnudzon sm Allah.. apapun yang Allah berikan dlm hidup kita, itu adalah yang terbaik untuk kita walaupun kita tdk menyadarinya... . @hanan_attaki #pemudahijrah #muslimahindonesiaid #keepthefaith #yakin #hamasah #istiqomah #Allahmahabaik #banyakmaen #banyakmanfaat #banyakpahala #sedikitdosa #muslimahasik #ustadhananattaki #oneminutebooster #muslimahberhijrah

0

muhammad.farhanz

(Ngopi)? . Ngopi itu perlu biar kita bisa bicara dari hati ke hati. Teduh...... . . Thks buat waktunya ngengยฒ squad. ๐Ÿ˜Ž @ihsanmahdimahdi03 @harmita18 @octoberbiru . . #ngengngeng #17 #ngopimalam #banyakrasa #banyakmaen #bukankalengkaleng #ngopi

0

arifebrianaputra26

Tidak ada yang cacat dalam ciptaanMU.. #banyakmaen #banyakmanfaat #banyakpahala #sediktindosa Insyaallah..

0

hafid.35

. Nikmatin hidup, have fun, seru2an dgn hobi atau kegiatan yg bermanfaat.. dan itu bisa bngt dilakuin tanpa harus nambah dosa ๐Ÿ˜‰ . Dan salah satu olahraga yg disunnahkan dalam islam salah satunya ialah latihan berkuda ------------------- > gambar yg pengen nutupin realita, pdhl berkali2 hampir jatuh dari kudanya ๐Ÿ˜….. Hepi weekend โœŒ.. . . ๐Ÿ“ธ Tangkap by : @imam_pengking . . #banyakmaen #banyakmanfaat #berkuda #bisanyacumangitu #bukanpencitraan #latihanberkuda #islam #keepthefaith

0

dbayunugraha

Numpak(naik) odong2...๐Ÿ˜‰ "Best moment happy ied al adha compilation long weekend..... .๐Ÿ˜ข *vidio kedua sengaja ga dimasukin bola nya biar ga marahan biar hepi trs. Mas Mbak gt juga gak sih?๐Ÿ™Š . #banyakmaen#banyakmanfaat#sedikitdosa#uha

2

pemudahijrah_palembang

๐Ÿƒ Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ๐Ÿƒ *Hay.. Hay what's up guys ...* ๐Ÿ‘‹๐Ÿป Dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi yang lebih erat dan lebih akrab lagi ... Show we present for you all , Brother and Sister Fillah .. _*Barbeque nya Pemuda-pemudi Hijrah Palembang*_ Don't Miss it .. *Ahad / 26 Agustus 2018* *Open Gate : 15.30 - 19.30 WIB* ๐Ÿ”ฐRangkaian acara meliputi : ๐Ÿ”ฐ ๐ŸŽฏ Halaqoh Qur'an ๐ŸŽฏ Games BAPER ๐ŸŽฏ Sing and Song Together ( Sholawat an) dengan iringan musik Band Akustik islami ๐ŸŽฏsholat magrib berjamaah ๐ŸŽฏMentoring / NGOPI (Ngobrol Perkara Iman) ๐ŸŽฏ sholat isya berjamaah ๐ŸŽฏ Lanjut Barbeque bareng dan Ngerujak Bareng , Serta Pembakaran-Pembakaran Sate ๐ŸŽฏ Makan Bareng Hasil Barbeque bersama Dengan Iringan Ritual Breakfast Breakfast Club ๐ŸŽฏ Doa penutup ๐ŸŽฏ Acara Bebas *Close Gate 19.30 / 20.00* See you guys ... ๐Ÿ‘Š๐Ÿป๐Ÿ‘Š๐Ÿป๐Ÿ‘Š๐Ÿป Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh #BanyakMaen #BanyakManfaat #SedikitDosa #JauhiMaksiat #GaulTapiTaat #BeginiLahDakwahMengajarkanKita #Pemuda #Pemudi #Hijrah #Palembang #Alhamdullilahi'AlaNi'malUkhuwah

10

deyna.sep20

Untung ada dzikir, gimana kalo ga ada kita untuk berhubungan dekat sama Allah. Buah manisnya tarbiyah Allah, akan menjadikan pelaku nya slalu berhati hati... bukan hobby saya, tapi banyak hikmah dan manfaat nya. MasyaaAllah. nikmat pagi, nikmat dhuha, Shalawatin aja ya teman2๐Ÿ˜Š semoga berkah. #pencitraan#skateboard #banyakmaen#teteptaat #slaluingetmasjid

5

mart.ichi

Ini momen 17an ku, mana momen 17an mu? Geser-geser boleh lah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Ž #ShiftChallenge17an#shift#pemudahijrah#HUTRI73#2018#banyakmaen#banyakmanfaat#banyakpahala#sedikitdosa#prayforLombok#freePalestine

3

tri_arta

HAPPY WEEKEND โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Crossover turn left pencitraan, (sosoan crossover, padahalmah bisanya gini doang coba crossover ke kanan keserimpet ๐Ÿ™ˆ....) ๐Ÿ˜๐Ÿคญ jangan suruh ngetrick, bisanya cuma ini aja ๐Ÿ™ˆ . ๐Ÿ“ท: @yuta_pgw & @dandiks_ #pencitraanordie #postingordie #jangansuruhngetrick #bisanyaginiaja #bisanyacumaitu #happyweekend #inlineskate #selamatberakhirpekan #janganlupabahagia #banyakmaen #sempatkanberkeringat #banyakmanfaat #alhamdulillah ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

2

muhammad.farhanz

. Tes lagu kedua, nyobe jak....๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜€ . Jangan pacaran. ๐Ÿค“ . Nb : ambil baiknya . @iltizam_nasyid @assalamiainpontianak #nasyid #acapella #banyakmaenbanyakmanfaat #banyakmaen #indomusikgramcoversong #nasyidacapella #nasyidindonesia #anak muda #gapleh #degel #ambilbaiknyabuangburuknya

8

muhammad.farhanz

. . Menikmati alam adalah salah satu refreshing yang menyegarkan, membuka pikiran kita bahwa ada tempat yang memang membuat kita semakin takjub akan kekuasaan-Nya. . A_An . . . . . #sanggau #pancuraji #pancurajisanggau #@pesona_sanggau @kamipalakalbar #pesonaindonesia #banyakmaen #Traveling #rindualamindonesiaโž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #pesonakalbar

5

kurmaannahdhah

An Nahdhah itu... Ini nih temen2 yang udah kenal sama musholla An Nahdhah blok R, Batamindo Mukakuning. Alhamdulillah semoga selalu istiqomah dalam meramaikan kegiatan yang ada, dan juga selalu menebar kebaikan kepada sesama. Salam ukhuwah dari kami, sahabat KURMA Kumpulan Remaja Musholla An Nahdhah... #batam #berjamaah #banyakmaen #banyakmanfaat #shiftulin #temanhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #batamindo #mukakuning #yukhijrah #yukhijrahbareng #hijrah #yukngaji #backtomasjid #kurmaannahdhah #kuyngaji #kumpul #sharingtime #sharing #dapb #datangawalpulangbelakangan #ojokepatenobor #ojowedidadiapik #sedulursaklawase

0

tri_arta

4

muhammadkevinirawan

Main Agak Jauh Bila kita terus melakukan apa yang kita bisa, maka kita takkan berkembang. Berani melakukan hal baru, coba cara baru, jajal pengalaman baru, itulah arti belajar Bila semua salah bagimu, itu tanda bahwa mainmu kurang jauh, kopimu kurang kentel, temenmu kurang banyak Ajak ngobrol orang baru, jelajahi tempat-tempat yang belum pernah kita datangi, syukuri lebih banyak hal yang kita anggap biasa, bertanyalah tentang Islam lebih banyak Jadilah manusia, sebab kita bukan malaikat juga bukan hewan. Jadilah manusia yang mau sadar kalau salah, yang mau minta ampun saat dosa, yang punya rasa kasih sayang pada sesama #banyakmaen #banyakmanfaat #shift Caption by ust. @felixsiauw

3

hanan_attaki

HAPPY WEEKEND teman2 dan genk _______________ Pengennya mah gini tiap pagi, tapi...kegoda terus sama gorengan+mager Maen, keringat, healthy bfast itu KEREN. Spt yg diajarin Nabi dan pemuda2 kece di zaman Sahabah ra. Semoga bisa istiqamah ya... ๐Ÿ˜Š _______________ #banyakmaen #banyakmanfaat #shift #pemudahijrah #hananattaki #bisanyacumaitu #jangansuruhngetrick

501

kurmaannahdhah

1

mushollanurulhidayahp32


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118