Bdgphotographer Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

mariyanto_mussoli

Alhamdulillah masih bisa utk bersilaturahmi dgn teman2 Dan Alam semesta dlm beberapa hari. Satu ayat berikut memberikan contoh akan nikmat Allah ini: "Dia menumbuhkan bagi kamu dengan air hujan itu tanam-tanaman; zaitun, korma, anggur dan segala macam buah-buahan. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memikirkan."(QS. An-Nahl, 16:11) Bagaimanakah sebutir biji mengetahui cara membentuk sebatang pohon? Bagaimana ia dapat berpikir untuk menguraikan dan memanfaatkan zat-zat di dalam tanah yang diperlukan untuk pembentukan kayu? Bagaimana ia dapat memperkirakan bentuk dan struktur yang diperlukan dalam membentuk pohon? Beruntung bagi Kita yg pernah di tempa Alam liar, di Gores ranting, cacian Alam yg membuat Kita tahu, siapa Kita ... #mussoliphotos #tukangmotret #toekangmotret #bdgphotographer #bdgexplorer #jungle #jamaahkuebalok

2

tepungaromanis.id

Terima kasih buat Moms semuanyaa yang sudah mempercayakan tepung Aromanis menjadi salah satu bahan baku dalam setiap pembuatan masakannya😁 • Jangan lupa upload #KreasiAromanis nya yaa ke Instagram dan jadi inspirasi buat semua #KeluargaIndonesia 😃

1

tepungaromanis.id

Selamat hari minggu semuanyaa!🤗 Ada testimoni nih dari Ibu @chintyahadinata yang udah pake tepung ketan Aromanis buat dodol imlek, hasilnya lembut banget dan kenyal lohh Moms! Buat yang di daerah Bandung, kalo mau pesen dodol imlek bisa langsung aja datang ke jalan Pasundan no. 23 atau pesen ke 022-4201355 yaaa Masih penasaran sama tepung Aromanis? Udahh yuk langsung cobain aja, hasilnya dijamin pasti memuaskann bangettt dehh! Mantull pokonyaa!😁

1

tepungaromanis.id

Terima kasih semuaa sudah mampir di booth tepung Aromanis di SIAL interFOOD 2018!!🤗 See you next yearr! Yukk Momss berkreasi terus bersama tepung Aromanis, ikuti instagram kami buat dapetin resep-resep masakan terbaru. Jangan lupa kalo masakannya udah jadi, upload ke instagram pake #KreasiAromanis yaa!😙

6

ddhemoela

1

tepungaromanis.id

Hii mommss!!! HARI TERAKHIR nihh kita ada di SIAL @interfoodexpo 2018 di @jiexpo_id Yukk mampir karena kita ada PROMO MENARIK mulai dari 20 ribu rupiah aja! Tunggu apalagi? Yuk ke SIAL INTERFOOD 2018 SEKARANG

2

tepungaromanis.id

Good morning mommiess semua! Jangan lupa hari ini datang ya ke SIAL InterFOOD ( @interfoodexpo ) di @jiexpo_id di booth DJ043. Karena bakalan ada LIVE BAKING DEMO jajanan pasar setiap harinya sampai tanggal 24 November dari pukul 12.00 - 17.00. Penasaran? Langsung aja yuk datangg!🤗 #SIALInterFOOD2018

6

tepungaromanis.id

Good evening, Mommiess! Yukk di cek dulu post yang satu ini, kalo bingung besok mau masak apa, mendingan bikin ini aja! KUE TALAM PANDAN Jangan lupaa simpan resepnya dan selalu pakai tepung Aromanis, karena tepung Aromanis menghasilkan tekstur dan rasa yang pastinya MANTUL👍 Nihh resepnyaa buat mommiesss semua... Bahan A 200gr tepung beras Aromanis 50gr tepung tapioka 125gr gula pasir 1/2sdt garam 400cc santan kental rebus 100cc air suji Bahan B 50gr tepung beras Aromanis 25gr tepung tapioka 1/2sdt garam 400cc santan kental rebus Bahan A diaduk rata, saring, sisihkan Bahan B aduk jadi 1, saring, sisihkan Siapkan kukusan. Cetakan talam olesin minyak dan kukus dulu 5menit. Isi bahan A 3/4cup, kukus 10menit. Isi bahan B, kukus 10 menit. Sajikan. Selamat mencoba! #KreasiAromanis

8

tepungaromanis.id

Selamat pagi! Yuk momss pake tepung Aromanis buat setiap #KreasiAromanis nya! Dijaminn! Setiap masakan yang dibuat bakalan lebih enak rasanya dan lebih mantul alias mantapp betull! 👍 Butuh resepnya? Kepoin aja Instagramnya @tepungaromanis.id yaa! Mau ngingetin juga nih kalo tepung Aromanis bakalan ada di SIAL InterFOOD ( @interfoodexpo )di JIExpo Kemayoran, Jakarta tanggal 21-24 November 2018 (4 hari lagi) Yuk datang!🤗

8

mariyanto_mussoli

In frame :@cundasatria . Membayangkan berkumpul bersama setelah shubuh, menyambut pagi bersama diantara kabut tipis,kopi hitam. Semoga dpt berkumpul, bersilaturahmi selamanya. #jamaahkuebalok #mussoliphotos #tukangmotret #toekangmotret #composite #instagood #conceptualphotography #weddingphotographer #bdgphotographer #weddingphotographer #bdgwedding #wedding #pursuitofportraits #bestfotooftheday #flashmates

8

tepungaromanis.id

Selamat siangg mommies! Siapa sih yang gatau sama kue satu ini? Pasti udah pada tau kan! Yupsss, KUE APE! Penasaran sama cara bikinnya Momss?? Langsung aja nih kepoin resepnya dibawah! Oiyahh, kalo udah dicoba, jangan lupa upload ke Instagram dan pake hashtag #KreasiAromanis yaa mommies semuanyaa!😚 Bahan 200gr Terigu serbaguna 100gr Tepung beras Aromanis 500cc santan 200gr gula pasir 1/2sdt soda kue 1/2sdt garam Pandan pasta Aduk rata terigu, tepung beras , gula , garam dan santan sedikit-sedikit sambal diulenin hingga halus. Masukkan soda kue. Wajan kue ape panaskan dulu, masukkan adonan secukupnya tekan dengan punggung sendok hingga kulit pinggiran jadi tipis. Tutup. Setelah berlubang2 pinggirnya dan kuning kecoklatan, angkat. Selamat mencobaa!🤗

3

mariyanto_mussoli

Membayangkan ciwidey mlm ini Klo cuaca cerah kayanya Kaya begini, penuh bintang sy kirim saja buat kamu satu.hayu ah mang @mamang_ayut urg jl2. #mussoliphotos #tukangmotret #toekangmotret #jelajahciwidey #bdgexplorer #bdgphotographer #bdgjuara

4

tepungaromanis.id

Selamat hari Minggu, Moms semuanyaa! Ada yang unik nih dari @loretaesiska Hmm.... Apaan tuh?! Kue cucur tepung berass, kok kaya biasa aja ya namanya?? Eitsss... Yang ini beda loh! PINGGIRNYA CRISPY!😍 Yuks cobain bikin #KreasiAromanis yang satu ini!🤗

3

tepungaromanis.id

Ayo Moms kita berkreasi bersama tepung Aromanis! Buat yang ketinggalan gimana sih cara bikin kue mangkok, yuk cek postingan kita sebelumnya. Jangan lupa juga ikuti instagram Aromanis karena masih banyaakk #KreasiAromanis yang bisa jadi referensi masak mommies semua!😉

1

tepungaromanis.id

Hi semuanyaa! 14 hari lagi Aromanis akan hadir di SIAL InterFOOD 2018 (@interfoodexpo) booth DJ043. Buat yang kepo sama tepung Aromanis dan pengen tau lebih banyak, yuk datang tanggal 21-24 November 2018 di JIExpo, Kemayoran.😁 #sialinterfood2018 #sialinterfood

2

ddhemoela

2

tepungaromanis.id

Pengen masak kue jajanan pasar yang #kekinian ?? Nih moms, kita punya #KreasiAromanis buat dicoba dimasak di rumah! Ini dia!! BUBUR SUMSUM MASA KINI Yukk diliat dulu resepnya atau di save, Moms! Bahan A 125gr gula aren sisir halus 65gr gula pasir 15cup plastik bening Bahan B (Lapisan hijau) 200gr daun suji 75gr daun pandan 1sdm air sirih 250gr air Diblender menjadi 250cc 675cc air 50gr tepung beras Aromanis 25gr tepung tapioka 1sdt garam Bahan C (Lapisan putih) 375cc santan kental 625cc air 50gr tepung beras Aromanis 25gr tepung tapioka 1sdt garam 1sdt susu kental manis Bahan A aduk rata lalu isi di cup plastic. Sisihkan Bahan B di aduk rata lalu saring dan masak hingga mengental, masukkan ke cup masing2 Bahan C saring, masak hingga mengental lalu tuangkan di atas. Selamat mencoba, mommies!🤗

1

tepungaromanis.id

Hi Moms, udah pernah belom nih buat kue atau masakan lain menggunakan tepung Aromanis? Tepung Aromanis cocok banget untuk dipakai dalam setiap adonan yang mommies buat karena hasil yang dihasilkan akan lebih sempurna. Selain itu, tepung kami juga diproduksi dari bahan pilihan berkualitas serta diproduksi di Indonesia. Yukks, pesan tepung Aromanis sekarang!

3

ygphotography8

2

tepungaromanis.id

Ayo kreasikan masakan Anda dengan tepung Aromanis, karena tepung kami dibuat dari bahan berkualitas dan tanpa bahan pengawet sehingga membuat masakan lebih lezat dan sehat. #KreasiAromanis apa yang Moms buat hari ini untuk keluarga?

4

ygphotography8

6

mariyanto_mussoli

Salah Satu peserta miss Indonesia 2019 regional bdg yg lolos utk mengikuti babak selanjutnya di jkt. In frame : shieren. Makeup , hairstyles : Puspita Martha by sari ayu Sampai bertemu lagi ya ade2 di jkt 😁, jgn bosan Klo pas sesi pemotretan banyak bercanda nya 😄. Sampai sy tawarin mau diputar lagu metal, dangdut sampe rnb. Editing: brightness, contrast. #mussoliphotos #tukangmotret #bdgphotographer #jktweddingphotographer #jktfotografer #pageant #indonesianpageants #missindonesia #missindonesia2019 #indonesianpageant

0

ygphotography8

3

ygphotography8

5

mariyanto_mussoli

1

tukangmotret_fotovideo

3

mariyanto_mussoli

6

mariyanto_mussoli

0

tukangmotret_fotovideo

0

tukangmotret_fotovideo

0

tukangmotret_fotovideo

0

tukangmotret_fotovideo

0

tukangmotret_fotovideo

0

tukangmotret_fotovideo

0

mariyanto_mussoli

1

mariyanto_mussoli

5

mariyanto_mussoli

7

mariyanto_mussoli

3

mariyanto_mussoli

1

ygphotography8

1

mariyanto_mussoli

Motret rumah sakit harus steril, sebelum pakai penutup mulut Dan penutup kepala #mussoliphotos #tukangmotret #companyprofile #toekangmotret #bdgphotographer

0

mariyanto_mussoli

2

ygphotography8

0

mariyanto_mussoli

3

mariyanto_mussoli

1

tepungaromanis.id

#YukBikinKue Klepon Taiwan, Moms! Kue klepon taiwan ini sebenarnya bisa ditemui di negara tetangga seperti Malaysia, Brunei dan Singapura. Nama klepon sendiri terkenal hanya di pulau Jawa saja. Sedangkan di daerah Sumatera dan di negara tetangga, kue ini terkenal dengan nama kue onde-onde. Perbedaannya dengan kue klepon biasa adalah terletak pada isi dari klepon ini yaitu kacang merah/hijau. Ingin memasak Kue Klepon Taiwan ini untuk sang buah hati? Yuk simak cara pembuatannya : 1. Isi: blender kacang merah dengan santan sampai lembut. 2. Tambahkan gula pasir, daun pandan, dan garam. Masak sambil diaduk sampai kalis. Dinginkan. Timbang masing-masing 8 gram. Bentuk bulat. Sisihkan. 3. Kulit: campur tepung ketan, tepung maizena, gula pasir halus, dan garam. Masukkan air hangat dan air daun suji sedikit-sedikit sambil diuleni sampai kalis. Tambahkan minyak goreng. Uleni sampai licin. 4. Ambil 15 gram adonan kulit. Pipihkan. Beri isi. Bentuk bulat. 5. Letakkan di kukusan yang sudah dipanaskan di atas api sedang dan dialas daun pisang dan dioles minyak. 6. Kukus 15 menit sambil sekali-sekali dibuka setiap 2 menit dan dihilangkan uapnya. Kukus sampai matang.  7. Segera gulingkan ke dalam bahan pelapis. Yuk geser ke kiri, untuk mendapatkan resep Kue Klepon Taiwan ini.👉 Ikuti instagram kami untuk mendapatkan resep #KreasiAromanis lainnya!🙋

1

ygphotography8

3

ygphotography8

1

ygphotography8

0

tepungaromanis.id

#YukBikinKue Bugis (Mendut Ketan Putih), Moms! Kue yang satu ini berasal dari suku Bugis di Sulawesi Selatan. Namun penamaannya berbeda, seperti di Jawa, kue bugis dikenal dengan kue mendut, di Sumatra Barat, kue berbahan dasar ketan ini disebut bugih, sedangkan di Bali, orang menyebutnya dengan lepet bugis. Berikut cara pembuatannya : 1. (Unti Kelapa) Masak semua bahan unti kelapa sambil terus diaduk sampai matang. Matikan api lalu biarkan dingin. Bentuk jadi bulat-bulat kecil. 2. Dalam wadah, campur tepung ketan, gula pasir, dan garam. Aduk rata. 3. Tuang santan, minyak goreng, dan pewarna hijau/merah sedikit demi sedikit, sambil terus diuleni hingga kalis dan adonan bisa dibentuk. 4. Ambil selembar daun pisang, lalu beri adonan ketan di tengahnya dan bulatkan. Kerucutkan daun pisang, lalu beri satu bulatan unti kelapa. 5. Lipat ujung daun yang tidak kerucut ke arah depan, lalu tarik ke depan daun yang kerucut. 6. Lakukan hal yang sama untuk sisi kanan dan kiri daun, hingga mengunci rapi berbentuk kerucut. Lakukan hingga semua adonan habis. 7. Panaskan panci kukusan/dandang. Kukus kue hingga matang dan daun pisang berubah layu kecokelatan. Angkat. Siap disajikan. *dapat dibentuk sesuai selera Anda. Selamat mencoba! Geser ke kiri, untuk mendaptkan resep Kue Bugis (Mendut Ketan Putih) ini.👉 Ikuti instagram kami untuk mendapatkan resep #KreasiAromanis lainnya!🙋

1

tepungaromanis.id

#YukBikinKue Jenang Wijen (kiri), Moms! Yuk simak cara pembuatannya : 1. Adoni tepung ketan putih menggunakan santan serta sedikit garam. 2. Kemudian dibubur hingga matang. rebus gula dengan sedikit santan hingga hancur, lalu saring kemudian masukkan pada adonan ketan yang telah matang tadi kemudian campurkan santan kental dan aduk-aduk terus hingga mengental dan minyaknya keluar. 3. Jika adonan telah matang dan hampir diangkat, adonan diberi wijen yang telah disangrai terlebih dahulu kemudian aduk-aduk hingga rata, lalu tuang pada kertas roti yang telah diolesi minyak terlebih dahulu. 4. Potong-potong jenang wijen lalu bungkus sesuai selera. Geser ke kiri, untuk mendaptkan resep Kue Jenang Wijen (kiri) ini.👉 Ikuti instagram kami untuk mendapatkan resep #KreasiAromanis lainnya!🙋

2

tepungaromanis.id

#YukBikinKue Dadar Gulung ini, Moms! Berikut cara pembuatan kue dadar gulung ini : Isian/Inti 1. campur dan aduk semua bahan untuk isi menjadi satu. 2. Masukkan air, kemudian panaskan dengan api kecil. 3. Aduk secara merata hingga matang Kulit Dadar 4. Campur tepung, telur dan garam secukupnya. 5. Masukkan santan sedikit demi sedikit, kemudian aduk hingga halus. 6. Tambahkan adonan dengan pasta pandan sebagai pewarna dadar. 7. Panaskan wajan dan buat dadar tipis-tipis kemudian oleskan dengan margarin. 8. Isi semua dadar dengan adonan kelapa, gulung adonan tersebut. Geser ke kiri, untuk mendaptkan resep Kue Dadar Gulung ini.👉 Ikuti instagram kami untuk mendapatkan resep #KreasiAromanis lainnya!🙋

6

tepungaromanis.id

#YukBikinKue Cucur ini, Moms! Kue favorit sepanjang masa ini, paling cocok dinikmati sambil minum teh dan ngobrol nih. Apa aja sih tips cara pembuatannya? Yuk simak tips berikut, untuk membuat kue cucur yang baik : 1. Pastikan adonan baik, tidak bergerindil. 2. Adonan harus didiamkan selama kurang lebih 1 jam. 3. Pakai wajan cekung yang agak tebal. 4. Jangan pakai terlalu banyak minyak goreng (3-4 sendok makan untuk 1 kue). 5. Pastikan minyak sudah panas saat adonan masuk. 6. Tusuk dan ciprati bagian tengah kue saat digoreng untuk mendapatkan tekstur yang 'bersarang'. Selamat mencoba! Geser ke kiri, untuk mendaptkan resep Kue Cucur ini.👉 Ikuti instagram kami untuk mendapatkan resep #KreasiAromanis lainnya!🙋

6

mariyanto_mussoli

Dari dulu hingga sekarang style nya tetep santai pakai sepatu kets.nuhun Kang @kangyanamulyana. Mugia nambih seueur acara di Kota Bandung khususna kanggo anak muda. #mussoliphotos #tukangmotret #toekangmotret #mpo #bdgphotographer #bandungbroadway2018 #bdgphotographer #bdgjuara #jabarjuara #wakilrakyat #wakilwalikotabandung

0

mariyanto_mussoli

0

mariyanto_mussoli

0

mariyanto_mussoli

0

mariyanto_mussoli

0

mariyanto_mussoli

0

mariyanto_mussoli

0