Benar Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

elynneazlin

0

syubbanul_musliminlovers

Istiqomah tanpa batas 💪🏻 . . @syubbanulmuslimin . . #semua #kerana #cinta #mengidolakan #yang #benar #akan #tenang

0

pubg_ku_rd

چەکی جۆری GROZA ئەم چەکە دروستکراوی ولاتی رووسیایە و ساڵی 1990 دیزاینی بۆ کراوە و ساڵی 1994 خراوەتە خزمەتی سەربازی .. چەند جۆریکی لێ دروستکراوە GROZA-4 / GROZA-1 GROZA-4 کێش / ٢.٧ کگم عەیاری گولە / ٧.٦٢* ٣٩ ملم خیرایی گولە / ٧٢٠ مەتر لە چرکە توانای ھاویشتن / ٧٥٠ گولە لە خولەکێک مەودایی پیکان / ٥٠٠ مەتر مەودایی کاریگەری پیکان / ٣٠٠ مەتر .. #benar

0

er_rekim

Bukan berarti negeri ini kekurangan orang baik. Tapi karena orang baik banyak yang bungkam. Pada akhirnya, orang-orang yang buruklah yang naik! . . Let be your voice loud!!! Say true, even them hate it! Don't be tired to be a good person! 🔊🔊🔊 @melisajanuari1998 @helpme_somebody @rujalmufti9133 @famiwidya_ @nurulsabrinaujung _________ @bukalapak #bukasayembara #bukasayembaraharipahlawan #true #justice #keadilan #negara #manusia #benar #belajar

2

nhidayuu86

hidup itu bukan gimana kamu dipukul bisa bales, tapi gimana kamu dipukul tetap berdiri tegak. -MIM- #bismillah #red #merahberani #benar #jujur #siap #sigap #siaga #bravo #nevergiveup💪 #strong #do #sabar #ikhlas #tawakkal #keepistiqomah #bethankful #semangatluarbiasa #ijentatak #dhewe #yuksenyum #bahagia

0

ali_akhmada

0

hjirah_kita

0

azzahwa_put

Hal yg paling aku sesali adalah mengenal dirimu!!!! . . . . #benar #hal #itu #yang #aku #sesali

0

jessyvintiansuasti

Heheheh pake softlens beneran atau enggak yg benar aku foll back yaaa. Ohh iya walaupun udh lewat jauh tp..... selamat hari hallowen. #anakhitskekinians #anakzamansekarang #softlens #follback #tekateki #tebaktebakan #anakhitskekiniansbangets #benar #atau #salah #anehaneh #seriusan #jawaban #jawabanmu #gayagaya #halhal #halloween #kostumhalloween #ketelatan #telat #selfie #harihalloween

0

meiwati.meiwati.963

Nyata itu bukan siapa yang berada bersamamu saat kebahagiaanmu datang, tapi siapa yang ada bersamamu, saat masa sulitmu datang. #Benar itu, #siapaygdatang #siapaygkembali #atausiapaygbertahansetia #saatkamuterdudukdibawahsana #kinand😊

0

sadar.ig

Biarkan orang-orang menyakitkanmu, menghinamu, memakimu... Ya pasti sakit banget, tapi tak apa. Kamu akan baik-baik saja. Dari hinaan merekalah, kamu akan melangkah maju. Dari rasa sakitlah, kamu akan belajar untuk tidak menyakiti orang lain. . . . . . . . . . . . . . #motivasi #motivasidiri #motivasipagi #sukses #masalah #galau #wattpad #wattpadindonesia #quotemotivasi #inspirasi #mimpi #harapan #impian #marah #kesel #bersyukur #masalah #menolong #membantu#semangat#usaha#entrepreneur#tujuanhidup#suksesmuda#ikhlas#supportme#mandiri#salah#benar#jalansukse #egois

1

irawan_jaya_abadi

#yang#paling#mengerti#yang#paling#sabar#mengarahkan#ku#kejalan#yang#benar

9

dekyat10

0

iamramadhandicky

ini senyumku saat tahu kamu sendiri :) #maju #senyum #kemenangan #maju #tak #gentar #membela #yang #benar

9

keluhkesahojol.id

Ari iyeu teh kumaha a'a.... . . . Kiriman : burhan . . 🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛🔛 . . #kkojol #driver #customer #ojekonline #siapa #yang #salah #benar #jakarta #hormat #kota

200

budisuprapto08

Hakikat dasar manusia adalah tempatnya salah.. Bukan berarti tidak bisa benar.. dan bukan berarti selalu bisa ada pembenaran.. namun jika manusia saling mengingatkan, insya Allah bisa di jalan yang benar.. menyalahkan orang lain tidak baik, mengingatkan orang salah agar mau kembali ke jalan yang benar itu baik.. tinggal hidayah Allah berikan pada orang itu atau tidak.. #manusia #insan #salah #benar #salingmengingatkan #selfreminder

0

harykomkep

Edisi kopi pagi ☕ . "To love truth for truth's sake is the principal part of human perfection in this world, and the seed-plot of all other virtues." John Locke . "Mencintai kebenaran demi kebenaran adalah bagian utama dari kesempurnaan manusia di dunia ini, serta menanamkan benih semua kebajikan lainnya." John Locke . . . . . . . . . . . #omk #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #youth #church #katholik #pray #nice #doa #Tuhan #Yesus #rohani #alkitab #inspirasi #keren #cool #indonesia #happy #karya #smile #benar #muda #morning #renungan #pray

8

adi_wahyu_nugroho

Rumekso ingsun laku nisto ngoyo woro # kujaga diriku dari berbuat nista mengelantur (sekehendak hati) Kelawan mekak howo, howo kang dur angkoro # dengan mengendalikan hawa, hawa diliputi angkara Senadyan setan gentayangan, tansah gawe rubeda #walaupun setan gentayangan selalu membuat gangguan Hinggo pupusing jaman #hingga akhir jaman Hameteg ingsun nyirep geni wiso murko #sekuat tenaga diriku memadamkan api, bisa (racun), murka ~ Maper hardening ponco, saben ulesing netro #####~ maper hardening ponco ????? (confuse... ini perlu koreksi), setiap mata malihat~ Linambaran sih kawelasan, ingkang paring kamuyan #dilandasi belas kasihan, Sang Pemberi Kemulyaan~ Sang Hyang Jati Pengeran #Sang Maha Penguasa Sejati Jiwanggo kalbu, samudro pepuntoning laku #Bertahta di kalbu, samudera pemandu laku Tumuju dateng gusti, Dzat Kang Amurbo Dumadi #menuju Tuhan, Dzat pemelihara mahkluk Manunggaling kawulo gusti, krenteg ati bakal dumadi #bersatunya abdi dengan Tuhan nya, keinginan kuat (niat) hati akan terwujud Mukti ingsun …tanpo piranti #kejayaanku ...tanpa syarat (alat) Sumebyar ing sukmo madu sarining perwito #menyebar meratavdi sukma.. madu sari perwita Maneko warno prodo, mbangun projo sampurno #beraneka warna prada (prodo: guratan tinta emas pada batik), membangun kesempurnaan diri Sengkolo tido mukso, kolobendu nyoto sirno #sengkala (kesialan) pasti musnah, malapetaka nyata nyata hilang Tyasing roso mardiko,…….. #timbulah rasa bebas (merdeka) Mugiyo den sedyo pusoko Kalimosodo #semoga karena ucapan pusaka kalimat syahadat Yekti dadi mustiko, sajeroning jiwo rogo #benar benar jadi mustika, didalam jiwa raga Bejo mulyo waskito, digdoyo bowo leksono #keberutungan, kemulyaan, kewaskitaan, kesaktian serta kewibawaan Byar manjing sigro-sigro #byar.. terwujud begitu saja Ampuh sepuh wutuh, tan keno iso paneluh #ampuh, sepuh, utuh, tidak bisa diteluh (teluh: semacam sihir) Gagah bungah sumringah, ndadar ing wayah-wayah #gagah riang gembira, merekah di setiap waktu Satriyo toto sembodo, Wirotomo katon sewu kartiko #satria tata sembada, wiratama kelihatan seribu bintang Kataman wahyu ……..Kolosebo #Ditimpakan wahyu.... kolosebo (kol

0

ragam.informasi

1

sadar.ig

Mendapatkan dukungan, penghargaan, cinta, perhatian... . . . . . . . . . . . . . #motivasi #motivasidiri #motivasipagi #sukses #masalah #galau #wattpad #wattpadindonesia #quotemotivasi #inspirasi #mimpi #harapan #impian #marah #kesel #bersyukur #masalah #menolong #membantu#semangat#usaha#entrepreneur#tujuanhidup#suksesmuda#ikhlas#supportme#mandiri#salah#benar#jalansukse #egois

0

sahabatnunu

Energi Muda untuk Sul-Sel Pemuda Sulawesi Selatan merupakan pemuda yang kaya akan ide inspiratif, inovatif dan kreatif. Dari hal inilah beberapa karya terbaik dari pemuda yang terbaik tercipta. Pemuda Sulawesi Selatan bukan lagi penuntut perubahan namun pencipta perubahan... "Mari satukan suara untuk kemajuan bersama" __________________________________ #sahabatnunu #calegmudata #benar #untuksulsel #mudaberkarya #legislatifmuda #bulukumba #sinjai #ppp #panritalopi #sinjaikeren

3

kukatakatakan

Kenapa ada tradisi saling menyalahkan?, tradisi saling merasa benar?, tradisi pengkafiran dalam setiap perdebatan?... sungguh heran kenapa setiap manusia masih saja terdikotomi akan hal salah atau benar, menang atau kalah, hitam atau putih... hingga mereka entah lupa atau sengaja lupa dengan istilah "perspektif" atau "sudut pandang".... Dunia yg dinamis ini membuatku percaya bahwa manusia akan mempercayai dan memiliki kebenaran menurut versinya masing" tetapi mereka lupa jika disetiap perbedaan, perdebatan, perseteruan akan lebih indah jika setiap manusia "sepakat untuk tidak sepakat" atau "agree to disagree".... aku sendiri tak pernah memegang bahkan mempercayai kebenran dalam diriku hingga 100% krn aku percaya tak selamanya kebenran yg aku pegang saat ini, akan seterusnya menjadi kebenran untuk ku... Bagaimana menurutmu? Mari diskusi... . . ~TERDIKOTOMI~ . #salah #benar #setuju #sepakat #agree #disagree #perspektif #sudutpandang #perspective #black #white #rights #wrong #story #storytime #cerita #pikiran #manusia #society #diksi

0

afrymrhanz

#Jambret #Gagal . #Pertanyaannya #Sopir #taxi itu sudah melakukan tindakan yg #benar atau tidak ... ??? Satu sisi #menggagalkan aksi #penjambretan Disisi yg lain dengan sengaja #menabrak dan beepotensi #mencelakai #orang lain .. bahkan bisa #meninggal .. . . Monggo tanggapannya ..

3

thetaoyouth

Terima Kasih kepada @idnchina sudah membantu untuk pemberitahuan kepublik tentang keberadaan kami. #Thetaoyouth adalah #komunitas yang didirikan oleh @hendrickhengki dan @wumaofudaozhang untuk #menyadarkan kembali #masyarakat umum tentang pentingnya #akar dari setiap #ajaran yang #benar. #Menghapuskan #pandangan #kurang #tepat didalamnya. Adalah gabungan #taoism #buddhism dan #neoconfusianism untuk mencari #jatidiri masing2. .. Selain itu untuk menambahkan #wawasan dari #kebudayaan #agama dan ajaran lainnya .. #Pembicara yang #openminded dan tidak menutup hanya kebudayaan #tionghua saja. Tapi bagaimana kita mempelajari beraneka ragam budaya dalam satu #wadah. .. #pembicaranya juga bervariasi. Kita juga menerima rekomendasi pembicara dan saran masukan yang dirasa dapat membangun. .. Terbuka umum dan semua kalangan tanpa terbatasi oleh umur dan agama serta SARA. .. Gratis

1

sadar.ig

Love yourself first 😊 . . . . . . . . . . . . . #motivasi #motivasidiri #motivasipagi #sukses #masalah #galau #wattpad #wattpadindonesia #quotemotivasi #inspirasi #mimpi #harapan #impian #marah #kesel #bersyukur #masalah #menolong #membantu#semangat#usaha#entrepreneur#tujuanhidup#suksesmuda#ikhlas#supportme#mandiri#salah#benar#jalansukse #egois

0

nasehat_ustadzkita

3

alamcolling

Aku bukalah pedoman umat islam #al-qur'an aku mengutip 2(👆) ayat :... . @Dan di antara mereka ada orang yang berdoa: "Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka".(QS. Al-baqarah :201). @“Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.” (QS. Al-Mulk : 2(👆)). Alhamdulillah hatiku tenang, aku & kamu melanjutkan #ujian sekarang tapi nģga basah ya soalnya d dalam ruangan 😂 contoh soal : apa ciri-ciri orang munafik ? A. Bohong B. JUJUR C. JikaBerkata dia #dusta, berjanji dia #ingkar, dipercaya dia #berkhianat 😢 Jawabannya #C Pilihlah #salah satu jawaban yang #Benar....🙏 1. Apa yg anda lakukan ketika seseorang tidak menepati #janji sedangkan janji itu adalah hutang ?? A. Tegur😤 B. Maafkan(👆) C. Tenggelamkan 😂 2. Bagaimana Sikap anda jika anda mendapatkan hadiah #UMRAH GRATIS ? A. Berangkat Sendirian B. Bareng bersama kedua(👆)orang tua 😢 C. menolak hadiahnya 3. Apa harapan aku di tahun 2019 ? ✈(garuda) A. GANTI PRESIDEN 👌👍 B. Ganti Status(Nikah)😆 C. Makan Pilus GARUDA 😂 . Alhamdulillah #hati tenang, #ikhiyar aku dan kamu juga maksimal, aku dan kamu menjawab no 1,2 & 3 = #B. Terima kasih ya Allah, kami #lulus ujian 😊, dan kami pulang ke rumah diajakin konser #religi bareng sama #nissa syaban dan #Opick di ICE BSD deket rumah kita 😂 .

0

program.hamil_alami.terpercaya

PCOS (polycystic ovary syndrome) atau sindrom ovarium polikistik merupakan kondisiterganggunya fungsi ovarium pada wanita yang berada di usia subur. Kondisi ini menyebabkan hormon wanita yang menderitaPCOS menjadi tidak seimbang karena hal-hal yang tidak diketahui.Tanda-tanda awal PCOS adalah masa ovulasi atau subur yang tidak beraturan, meningkatnya kadar hormon pria (androgen) dalam tubuh wanita, dan munculnya banyak kista (kantong berisi cairan) pada ovarium. Jika seorang wanita mengalami setidaknya dua dari tiga tanda awal itu, maka kemungkinan ia mengidap PCOS. Info lebih lanjut Hubungi : WA : 0877-3400-4401

1

geunspictures

1

alami_berkhasiat

0

alami_berkhasiat

1

sahabatnunu

Dengan memohon ridho Allah SWT Saya atas nama : ANDI NURUL ABIDAH RAMLI Caleg DPRD Provinsi Sul-Sel (Dapil V Bulukumba-Sinjai) Meminta Restu dan Dukungan Kepada seluruh elemen masyarakat Bulukumba - Sinjai. "Mari kita satukan suara untuk mencapai kemenangan bersama" __________________________________ #sahabatnunu #calegmudata #benar #untuksulsel #mudaberkarya #legislatifmuda #bulukumba #sinjai #ppp #panritalopi #sinjaikeren

0

sriwahyuni210772

Ketemu teman kuliah yg sekarang jadi aleg dr PKS di kota SBY #benar dunia tak selebar daun kelor

0

michelle_muses

2

may.oktavia99

Teruntuk kamu, dia, dan mereka Sadarkah kamu? Menyalahkan orang lain itu tidak berguna? Cukup bercermin pada diri sendiri. Pernah kah kamu tidak melakukan kesalahan di sepanjang hidupmu? Mengingat kan boleh Tapi untuk mengungkit dan menyalahkan sebuah kesalahan yang lalu secara terus menerus akan merusak mental dari orang itu. Ingat hidup bukan hanya untuk masalalu, tapi untuk masa depan, belajar dari kesalahan bukan mengulang Bener? Nggak? #saran #hidup #kedepan #benar #tidak #may #judge #halus

0

aleen_cavin

Q uot es : Pernahkah kalian melakukan kesalahan, lalu kalian menyesal atas kesalahan kalian, misal Muhammad Salah melakukan kesalahan dan dia merasa diri nya benar padahal dirinya adalah Salah, jangan pernah mempertahankan yang salah karena itu salah, sesungguhnya kalian salah karena tidak benar dan jangan lah kalian melakukan kesalahan yang sama karena masih banyak kesalahan yang belom pernah kalian coba . ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ Maaf atas kesalahan yang aku lakukan ¹²³⁴ ¹²³⁴ ¹²³⁴ Ga salah yang foto @dayintaahnd . #salah#benar#quotes

39

pondoksunniyahsalafiyah

3

1001kata2

2

hukum_islam_

Sesungguhnya agama di sisi Allâh ialah Islam… [Ali ‘Imrân/3:19] Allâh Subhanahu wa Ta’ala juga berfirman : وَمَنْ يَبْتَغِ غَيْرَ الْإِسْلَامِ دِينًا فَلَنْ يُقْبَلَ مِنْهُ وَهُوَ فِي الْآخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ Dan barangsiapa mencari agama selain agama Islam, dia tidak akan diterima, dan di akhirat dia termasuk orang-orang yang rugi. [Ali ‘Imrân/3:85] Allâh Azza wa Jalla berfirman : وَلَنْ تَرْضَىٰ عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan ridha kepada kamu (Muhammad) sebelum engkau mengikuti agama mereka. Katakanlah, ‘Sesungguhnya petunjuk Allâh itulah petunjuk (yang sebenarnya).’ Dan jika engkau mengikuti keinginan mereka setelah ilmu (kebenaran) sampai kepadamu, maka tidak akan ada bagimu Pelindung dan Penolong dari Allâh. [al-Baqarah/2:120] #hukumislam #savepalestina #hadistshahih #aqidah #sunahrasul #syariatislam #kajianislam #kajiansalafindonesia #kajiansunah #kajiandakwahislam #syariat #salafi #wahabi #bidah #halal #fiqih #aqidah #ustadzbadrusalam #tahlilan #yasinan #bidah #bidahhasanah #dalil #sunahislam #rasulullah #keluargaislami #akhirat #muslim #kafir #nasrani #sholat #benar

1

andri_azril_zain_115

\A/ "Aku tak ingin MERASA PALING BENAR mencintai-MU. Aku hanya ingin mencintai-MU dengan BENAR dan cinta-MU BENAR untukku" -"Sujiwo Tejo"- . #sujiwotejo #sujiwotejoquotes #presidenjancukers #aku #ingin #mencintaiMu #dengan #benar

0

himpunan.mutiara

“TENANG” . Allah sebenarnya nak suruh kita reflect diri kita. Check amalan kita, perbuatan kita. Muhasabah diri. Semoga Kita dapat perbaiki diri hari ke hari. Share dan Tag rakan anda moga bermanfaat. . Speaker : @byalifteega . Ilmu Tambahan : 1) Kalau kita nak rasa mudah dalam ujian yang Allah bagi, kita tengok ujian orang lain yang lagi hebat. Kesusahan orang lain yang lebih berat. Bila kita tengok kita akan slowly terima dan syukur. . 2) Bantu orang, kalau kita tengok kawan kita yang dalam kesusahan. Kita tolong dia. InsyaAllah kata Nabi s.a.w “barangsiapa yang melepaskan seorang muslim dari kesulitan, Allah mudahkan urusan dia, dan melepaskan dia dari kesulitan di hari qiyamah..” jom kita bantu orang lain. . 3) Muhasabah diri kita. Kerana setiap ujian tu Allah nak lihat bagaimana kita respon. Adakah kita perbaiki diri atau kita menyalahi takdir Allah. Allah sebenarnya rindu dengan rintihan, tangisan hamba dia. Maka Itu Allah uji kita supaya kita kembali pada Allah. Cuba kita diuji mesti kita akan automatik ingat balik pada Allah. Itu lah dia hikmahnya. . Semoga bermanfaat ya semua. Jom kongsikan pada yang lain. Moga kita gunakan medium socmed sebagai platform berdakwah. Ajak manusia kearah kebaikan. tag kawan2 anda . #alifteega #teega #dakwah #muhasabah #jomuhasabah #perbaikidiri #hijrah #ubah #tarbiyah #quotes #katakatamutiara #spreaddakwah #nasihat #teguran #sampaikan #manfaat#bermanfaat #lebihbaik #benar #cerdas #semogabermanfaat #pelajaran #beriman #terus #syurga #yukhijrah #yufidstore #berubah #baik #cerita

2

ari.stwan

2

nursetyopurwantoro

Ada saja orang yang tidak suka, wajar. #ustadzkhalidbasalamah #ngaji #benci #benar

0

handrianbinamja

Pertanyaan² unik menarik memang seringkali muncul dari anak seusianya... Tugas dr kita sebagai orang tua adalah menjawabnya dengan baik, benar, dan sabar... Karena jawaban itulah yang nantinya menjadi salah satu dasar juga akan menjadi pengetahuan baginya dalam mengarungi hidup... 😊 #cilla #cila #photocybernetic #fototivator #lucu #imut #menggemaskan #pink #anak #kids #hijab #sabar #baik #benar #Depok #jawabarat #indonesia

0

seorang_murid

Jadikanlah kejujuran sebagai kendaraan mu, kebenaran sebagai senjatamu, dan Allah sebagai tujuanmu. Abu Sulaiman #abusulaiman #kataulama #nasehatislam #nasihat #nasihatislam #islam #jujur #benar #seorangmurid #murid #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #ahlusunnah #ati #ngajihati #ngajiati #tasawuf #sufi #sufisme #NU #santri #salaf

2

share_dakwah_islamic

Ustadz Abdul Hakim Bin Amir Abdat - Pentingnya Mempelajari Manhaj Yang Benar. (8 Menitan!) @alif_cintasunnah Simak video lainnya di @alif_cintasunnah Jangan lupa nyalakan pemberitahuan kiriman. #ustadzabdulhakimbinamirabdat #manhajsalaf #manhajsalafusshalih #manhaj #jalan #yang #benar #lurus #straight #right #way #street #road #salaf #salafi #salafy #salafiyyah #jihad #bidah #anakanak #remajakekinian #remajaislami #remaja #majlis #bomb #bom #anakmuda #kidsjamannow #kids #anak

1

sweety_suria

3

sadar.ig

😊 . . . . . . . #motivasi #motivasidiri #motivasipagi #sukses #masalah #galau #wattpad #wattpadindonesia #quotemotivasi #inspirasi #mimpi #harapan #impian #marah #kesel #bersyukur #masalah #menolong #membantu#semangat#usaha#entrepreneur#tujuanhidup#suksesmuda#ikhlas#supportme#mandiri#salah#benar#jalansukse #egois

0

katakatache

because being #humble is also #important, you can't just be so #proud about one of them. kalo nggak ya nantinya merasa sudah paling #benar. #quotes & #nukilan

1

citrasofya95

Barakallahu fiik ustadz abdurrahman thoyyib #nasehat #indah #dan #benar #dari #ustadzabdurrahmanthoyyib

0

qumus12

0

ellnajdt

Kehidupan adalah proses pembelajaran . . #ilmu #benar

0

apebooks

Michel Foucault: Parrhesia, Berani Berkata Benar Harga: Rp52.000 Pemesanan cek info di bio atau DM juga boleh Harap bertanya sebelum membeli agar tidak ada yang dirugikan Ditranskrip dan disunting dari rekaman kaset rangkaian enam kuliah Michel Foucault dalam bahasa Inggris di Universitas California, Berkeley, musim gugur 1983, sebagai bagian dari seminarnya, ''"Wacana dan Kebenaran,''' buku ini menelusuri gagasan tentang parrhesia atau ''"keterusterangan dalam berbicara kebenaran.''' ''"Menangkap aspek-aspek kritis pemikiran akhir Foucault, dan menekankan warisan intelektual yang mewujud dalam dan melalui korpus karyanya.''' '' Foucault Studies ''"Banyak yang bisa dipelajari dari paparan Foucault mengenai praktik dan teknik pengungkapan kebenaran di zaman antik. Dan banyak yang bisa dipelajari mengenai bentuk proyek filsafat Foucault sendiri pada tahun-tahun terakhir hidupnya sebelum wafat pada 1984.''' '' Essays in Philosophy #ApeBooks #bookstagram #books #buku #jual #jualbuku #ori #jujur #benar #michelfoucault #l4like #indonesia #nonfiksi

0

indonesiaberjaya12

#yusrilihzamahendra memang munafik🐵🐵🐵 baru juga beberapa hari jadi pengacara cebong 🐸🐸🐸 sudah buat fitnah.. Memang cebong munafik.. Sikat bang @hotmanparisofficial ✌😎 . . 📽️ From @syamsul.amor03 #2019PrabowoSandi #2019prabowopresiden #2019tetapfokusgantipresiden #2019prabowosandimenang #2019takutdiganti #prabowo #hotmanfaris # adi #adildanmakmur #tauhid #islamituindah #benar #nyata Follow @syamsul.amor03 - #regrann

0

syamsul.amor03

#yusrilihzamahendra memang munafik🐵🐵🐵 baru juga beberapa hari jadi pengacara cebong 🐸🐸🐸 sudah buat fitnah.. Memang cebong munafik.. Sikat @hotmanparisofficial sudah fitnah ada menjadi pengacara PADI✌✌✌✌ #fitnah #gila #asu #munafik #bohong #batak #pengacaraindonesia #pengacar #indonesia #sikat #hoax #mafia #2019takutdiganti #prabowo #cebong #hotmanfaris # adi #adildanmakmur #tauhid #islamituindah #benar #nyata Follow @syamsul.amor03

0

bobbygantengkale30

2

reverz__

good night .abang. ganteng 》 @rendykusdianaa . . #rendykusdiana #rendykusdiana_lovers #aktris #cakep #benar #super #ganteng .............

1

ihsankusnan

. 🤝🤝🤝🤝🤝🤝 . Dahsyatnya Manfaat Bersalaman . Rasulullah ﷺ bersabda, artinya : Tidaklah dua orang muslim saling bertemu kemudian berjabat tangan, kecuali akan diampuni (dosa-dosa) mereka berdua sebelum mereka berpisah. . (HR. Abu Daud no. 5212, Ibnu Majah no. 3703, Tirmidzi no. 2727, Ahmad (4/289) . Hadits yang mulia ini menunjukkan keutamaan berjabat tangan ketika bertemu, dan ini merupakan perkara yang dianjurkan berdasarkan kesepakatan para ulama, bahkan ini merupakan sunnah yang muakkad (sangat ditekankan). . (Syarh Shahih Muslim (17/101) Fathul Baari (11/55) Faidhul Qadiir(5/499) . ••••••••••••••••••••••••• 📃 Jadilah bermanfa'at dimanapun berada . 👣 Berupaya meniti jejak Salaf . 🔃 Tunjukkan kebaikan, dan Anda mendapat semisal orang yang mengamalkannya . •••••••••••••••••••••••••• . ⤵️⤵️: @ihsankusnan @ihsankusnan @ihsankusnan @ihsankusnan . •••••••••••••••••••••••••• . 📱 سَاهِمُوا بِنَشْرِهَا فالـدَّالُ عَلَى الخَيْـرِ كَفَاعِلِه . •••••••••••••••••••••••••• #tauhid #hadits #alquran #ayat #ayatquran #galeridakwah #kitabalquran #kitabullah #posterdakwah #galeriihsankusnan #galeriposterdakwah #desaindakwah #editingdakwah #pelajarsunnah #tebarkebaikan #katakanyangbenar #kebenaran #benar #halaldesign #dakwah #islam #salaf #sunnah #tauhid #berbagiposter #sharefaedah

0

dianjulia8647

@Regrann from @jevierjustin MEZBAH Kej. 12:7-8 Ketika itu TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman: "Aku akan memberikan negeri ini kepada keturunanmu." Maka didirikannya di situ MEZBAH bagi TUHAN yang telah menampakkan diri kepadanya. Kemudian ia pindah dari situ ke pegunungan di sebelah timur Betel. Ia memasang kemahnya dengan Betel di sebelah barat dan Ai di sebelah timur, lalu ia mendirikan di situ MEZBAH bagi TUHAN dan memanggil nama TUHAN. Kej. 13:18 Sesudah itu Abram memindahkan kemahnya dan menetap di dekat pohon-pohon tarbantin di Mamre, dekat Hebron, lalu didirikannyalah MEZBAH di situ bagi TUHAN. Susah ga bangun mezbah? Susah. Ga segampang membalikkan telapak tangan. Ada yg hrs DIBANGUN. Ada prosesnya,bkn sesuatu yg bisa selesai dalam 5 menit. Bangun mezbah hrs dgn bahan2nya. Batu & kayu sbg fondasinya, ranting,wewangian, dan korban. Ada effort yg dikeluarkan utk setiap mezbah yg dibangun. Jika hati ga tulus, akan berhenti ditengah jalan, atau hanya akan bangun mezbah sesekali. Ketika lg meminta sesuatu sama Tuhan, atau ketika Tuhan minta. Pasti cape jika hrs membangun mezbah terus menerus. Tp abraham lah yg mempunyai inisiatif membangun mezbah. Tuhan ga suruh. Mezbah ini datang dari kerinduan nya utk menyenangkan hati Tuhan. Di setiap tempat dmn Tuhan bawa, selalu ada mezbah yg abraham bangun utk Tuhan. Hanya dalam 2 pasal, Abraham sdh bangun 3 mezbah yg berbicara ttg: 1. DOA & PUASA. 2. PUJIAN PENYEMBAHAN. 3. PEMBACAAN ALKITAB. Dulu begitu banyak proses dan ritual utk membangun mezbah. Tp Tuhan Yesus telah BY PASS SEMUA PROSES itu. Jd skg ga ada lagi jarak antara kita dan Bapa.Ga bisa lagi ritual menghalangi kita bertemu dgn Tuhan. Kita BEBAS BERDOA DIMANA SAJA! Di kantor, di kamar bahkan di wc. Bahkan doa pun sebenarnya kita ga perlu tutup mata. Aku sering berdoa ketika lg kerja atau shooting. Spt bergumam sendiri tanpa menutup mata & melipat tangan. Tp aku percaya Bapa di sorga mendengar dan menjawab smua doaku. Krn aku adalah anak. Anak jika manggil Bapa nya tdk perlu takut ga dijawab. Tuhan ga minta lagi semua wewangian, ranting, kayu dan korban sembelihan. Tp Tuhan mau hati mu yg tulus, pikiran mu yg kudus,& hidup mu yg benar

2

sahabatnunu

"Mari kita satukan suara untuk mencapai kemenangan bersama" __________________________________ #sahabatnunu #calegmudata #benar #untuksulsel #mudaberkarya #legislatifmuda #bulukumba #calegmuda #sinjai #ppp #pemuda #panritalopi #sinjaikeren

0

tv_masakini

Masyaallah merdunya... Beruntung sekali kamu nak.. • • • 🎥@muzammilhb Follow: @tv_masakini _____________________________________ #bermanfaat #manfaat #ilmu #yukhijrah #yufidstore #berani #berubah #baik #cerdas #cerita #lebihbaik #benar #semogabermanfaat #pelajaran #perbaikidiri #terus #optimis

2

pondoksunniyahsalafiyah

3