Benar Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

sadar.ig

Profesional itu penting . . . . . . . . . . #motivasi #motivasidiri #motivasipagi #sukses #masalah #galau #wattpad #wattpadindonesia #quotemotivasi #inspirasi #mimpi #harapan #impian #marah #kesel #bersyukur #masalah #menolong #membantu#semangat#usaha#entrepreneur#tujuanhidup#suksesmuda#ikhlas#supportme#mandiri#salah#benar#jalansukse #egois

0

hanya_manusia.id

. . Ada yang sepemikiran? . . #hanya_manusia #salah #benar #mikir #sadardiri #mengalah #egois

2

aniqqrivaska_18

Dan #memang #benar ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

0

cahya_by

0

anna.sofia.161

#Benar juga, siapapun yg kalah/menang/terpilih...begini2 jugalah kita, krn sukses/tdknya kita, susah/senangnya kita diri kita sdri yg usahakan...GoodLuck All...# ๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

0

arya_nz98

MUHASABAH SEPERTIGA MALAM ______________________ #menikah #membuatmu #dekat #dengan #Allah #itu #baru #benar #arya_nz98

0

diyonpuhiri

Dalam hidup mu pasti dipenuhi dgn begitu banyak kemanisan, tapi utk mendpatkannya kita juga perlu seribu macam pengorbanan. #benar tdk.!

0

nurul.husnayaeni

Khalwat yang TERABADIKAN Foto berdua nggak boleh, diboncengin temen nggak boleh, pacaran nggak boleh, ini itu semuanya nggak boleh.... INGAT!!! Kita ini punya batasan, ISLAM memuliakan dirimu, bukan menyiksa mu!!! Jangan tanya manusia, tapi tanya Allah, kita tidak tahu mana benar dan salah, makanya harus ada Pencipta kita yang mengaturnya. Larangan larangan itu bukan dari saya, tapi dari Allah, yang harus kita sampaikan itu harus dari pencipta kita, jangan buat pesan sendiri. Catatan: Jangan pernah menasihati kalau nasihat itu bukan dari Sang Pencipta, karena kalau nggak seperti itu berarti kita sedang menyampaikan sesuatu yang benar menurut kita tapi belum tentu benar menurut Allah. Saudaramu @nurul.husnayaeni #pemudadakwah #pemudahijrah #hijabalil #kitapunyabatasan #yukjagamata #tundukkanpandangan #benar #salah #jagahati #nokhalwat #noikhtilat #selfreminder #wanitashalihah #tausiyah #tausiyahku #hijrahcinta #yukdakwah #yukmuhasabah #yukngaji

2

agungedge

18/01/2019 Netizen kntal ๐Ÿ˜‚. . . . . #thanksgod #for #everything #netizen #maha #benar #makeajoke

0

hafidh.firza

2

projayateknik

Tersedia generator listrik merk Fortuner, Yanan, matari , dll teknologi stamford dgn avr Untuk informasi harga dan stok Hub PROJAYA TEKNIK phone bisa wa/ whasapp 08-16-48-20-42-3 TOLONG BILA BERTANYA DI 021 6501909( hunting)/WHASAPP /ph INFO LIHAT NO HP DARI SUMBER MEDIA FACEBOOK/ instagram/ toko online apa/ whasapp /lainnya Terima kasih Salam sukses bersama Nb:cuma copas #projayateknik #pondokalmic #genset #mesinmurah #murah #cupsealer #chinabagus #fortuner #pandamas #yakuza #trustplace #jujur #benar #enjoyhard #workhard #prayhard

2

kaosdakwahislami.store

Kalau tidak mampu berbicara dengan benar maka lebih baik diam โ€ข โ€ข โœ @mhminrsl | ูค Jumadil Awwal 1440 H โ€ข โ€ข #sebatastulisan #bicara #benar #rumor #dakwah #quotes

0

smile_tia88

Nak. Zaman yang akan kalian hadapi tidaklah sama dengan zaman ayah bunda tentunya. Untuk segala tantangan dan liku hidup,turun naik, semoga Allah selalu memberikan hidayah dan pengampunan. Naakkk, jadilah Manusia beriman yang #beradab dan #berilmu. Entah kelak kalian menjadi aktor maupun sekedar penonton #politik tetaplah jadi manusia beradab. Jangan mencela, jangan menghujat, jangan merasa paling benar namun berbuatlah kebenaran dengan benar benar #Benar. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’–

0

chehakimi387x

Benarlah teman. . Dalam berkata kata.. . Usah menipu.. . Kata islam?kan? . Wallahua'lam, salam jumaat. . . #tarbiah#benar#sahabat#siapasiapa#qowiy#kamu

0

ianbaelah43

Kita akan pergi dan di tinggal pergi ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข.... Saat aku tertidur...dia datang dari belakang pintu...tinggi...kurus...berpakaian putih lalu mendekatiku dan beliau jabat tangan dengan senyum di wajahnya,tolong sampaikan salamku ini kepadanya...lalu dia pergi tepat dimana dia mendatangaiku,aku pun bangun dan bertanya dalam hati ini mimpi apa bukan,setengah sadar berdiri dan mencari ke belakang pintu itu,ternyata sudah tidak ada. #R17HOROR #tapi #benar

0

enkaaped

IkutRameAjaHhhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . .#Benar beda bngatt .2006/2019 ' OMG HellooooWww ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

0

mr_victorious_1980

Biar Video Berbicara !! @romahmakanterlajaklaris . . . Ramai orang di luar Sana !! Nak REVIEW PRODUK atau RESTORAN bagi dekat orang yang Tak sepatutnya !! . . Nak REVIEW MAKANAN tu SEDAP atau TAK !! TIPS !! 1-Tanya pada orang yang bukan kaki melantak !! Bagi kaki melantak pinggan pun dia kata SODAP ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #YesI'am 2-Bagi dekat INSTAFAMOUS yang MEMONDAN untuk FAMOUS .... Bagi @mr_victorious_1980 Review #Telus#Benar#Terbukti . . Ni REVIEW DARI Bekas Promoter Minyak wangi TERBAIK KUALA LUMPUR #MrVictorious #MrVictoriousReview #5 ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž untuk @romahmakanterlajaklaris #SampaiKetemuLagi . . AWAS INI BUKAN REVIEW BERBAYAR !! #bukanreviewpelesu #reviewpromoterterbaikkualalumpur #morereviewwillcomingsoon

0

sadar.ig

Pasti pernah kan kamu merasa bosan dalam menjalankan hubungan dengan pasanganmu? Begitu-begitu saja. Cuma jalan, nonton, makan... Begitu aja terus. Sampai bosan. Nah untuk mengatasi kebosanan itu, bisa diatasi dengan kamu dan pasanganmu memiliki mimpi ataupun tujuan (^^) . . . . . . . . . #motivasi #motivasidiri #motivasipagi #sukses #masalah #galau #wattpad #wattpadindonesia #quotemotivasi #inspirasi #mimpi #harapan #impian #marah #kesel #bersyukur #masalah #menolong #membantu#semangat#usaha#entrepreneur#tujuanhidup#suksesmuda#ikhlas#supportme#mandiri#salah#benar#jalansukse #egois

1

wajibbacacom

Renungan untuk para orangtua Orang tua mempunyai kewajiban untuk membimbing dan membina anaknya. Sebagai mana yang disebutkan dalam Al-Qurโ€™an disebutkan:โฃโฃ โฃโฃ โ€œHai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkanโ€ (QS. 66 : 6).โฃโฃ โฃโฃ Ayat tersebut adalah penegasan bahwa orang tua mempunyai kewajiban untuk membina, membimbing, dan mendidik anaknya, bukan hanya sukses didunia tapi yang lebih tinggi lagi adalah terjauh dari azab api neraka. โฃ โฃ Dengan cara mengajarkan Al Qurโ€™an pada anak. โฃ โฃ Apabila amanah ini dilaksanakan dengan baik, maka yang mendapat manfaatnya adalah orang tua, selain anak itu sendiri. . . @wajibbacacom . . #wajibbaca #orangtua #generasi #ayahibu #ayahku #cintaibu #waktu #keluarga #niat #ayahkupahlawanku #bapak #rinduibu #benar #menjaga #mimpi #rendahhati #masamuda #pengorbanan #manusia #jiwa #ibu #ibuku #istri# #suamiistri #suami #suamiistribahagia #suamikusurgaku

2

sitilutfiakamilani

#Benar sangat๐Ÿ’œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

0

hanie.charma

#pertemanan tidak memandang siapa, dari mana,dan apa jabatan anda. . Tolong menolong tidak memandang anda siapa dan agama apa. Selagi kau dijalan yang #benar . #toleranceistolerance selama anda masih hidup di #dunia fana ini. Indahnya hidup. #bhinekatunggalika #indonesia #lfl #freedom #cintatanahair #workmates #silaturahmi

6

afrina_hrp

Orang yg membencimu akn slalu menyalahkanmu Sekalipun kmu benar. #benar#salah

2

ianmys

10 yeaaars!!! I need to exercise ๐Ÿ˜‚ . . . Biar kekinian . . #10yearchallenge #10yearchallenge #fit #ineed #to #go #back #on #my #shape #damn #fat #2019 #2009 #time #machine #evolution #moveon

9

benar.ar

0

suttan_aji

0

pipitaburame

Assalamualaikum... Selamat pagi ๐Ÿ’• Memang benar... Tahun 2018 ini banyak sekali tantangan dan pembelajaran. Tapi insyaAllah semuanya akan menjadi bekal berharga untuk mengarungi tahun 2019 yang lebih gemilang... . Gak peduli apa kata orang. Sepanjang benar, saatnya menjadi pemenang! . Salam Sukses Berjamaah... ๐Ÿ˜‰ #tahun2018 #banyaksekali #tantangan #pembelajaran #akanjadibekalberharga#mengarungi #tahun2019 #lebih #gemilang #gakpeduli #apakataorang #sepanjang #benar #saatnya #jadi #pemenang

0

pipitcatur

Assalamualaikum... Selamat pagi ๐Ÿ’• Memang benar... Tahun 2018 ini banyak sekali tantangan dan pembelajaran. Tapi insyaAllah semuanya akan menjadi bekal berharga untuk mengarungi tahun 2019 yang lebih gemilang... . Gak peduli apa kata orang. Sepanjang benar, saatnya menjadi pemenang! . Salam Sukses Berjamaah... ๐Ÿ˜‰ #tahun2018 #banyaksekali #tantangan #pembelajaran #semua #akanmenjadi #bekal #berharga #mengarungi #tahun2019 #lebihgemilang #gakpeduli #apa #kataorang #sepanjang #benar #saatnya #jadipemenang

0

unknown_fjr

. Lebih baik buat kesalahan dari pada ngga berbuat sama sekali. . Produktivitas seorang itu penting, lakukan apa yang bisa kamu lakukan. Tidak mengapa apa yang kamu lakukan tersebut salah Dimata orang. . Kesalahan merupakan Guru bagi kita untuk menjadi lebih baik. Pelajari kesalahan tersebut dan berubah menjadi lebih baik. . . . #baik #salah #benar #semangatpagi #produktif #berbuatbaik #quotes #indonesiamenang

0

deni_hidayat_eks

Alhamdullilah sudah bisa berenang.. .. .. Liburan kelewat. .. Ga apa apa.. Sekarang ahach liburanya.. Walaupun blom pulih benar.. Bulan depan belajar jalan yaach.. He. He. He.. Ini ayaah nya kemana..? Lagi kerja. . Meeting sambil ber DOA.... Di lt 2 ..disitu juga sich. ๐Ÿ˜Š #alhamdulillah #bisa #renang #liburan #lewat #sekarangwaktunya #pulih #benar #bulan #depan #belajar #jalanjalan #ayah #kemana #lagi #kerja #meeting #berdoa

7

cakmid_bookstore

0

manik.damayanti

Katanya si imut๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #benar gak?

0

ladiesandgentlemen.id

Buat kamu yang merasa benar ditengah-tengah dunia yang menentang kebenaran, tetap terus kerjakan yang benar ya.. Karena kebenaranmu akan terlihat indah seperti bintang pada waktunya, dan kamu tidak sendirian memperjuangkan kebenaran karena banyak orang yang melakukan hal yang sama seperti kamu bagaikan bintang ditengah kegelapan malam๐Ÿ˜Š โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € #bintang #keindahanbintang #ladiesandgentlemen #ladiesquote #wiseladiesquotes #gentlemenquotes #quotesdaily #quotes #quotescewek #quotescowok #lifequotes #wanitabijak #priasejati #quotesbijak #quoteshidup #hidupbenar #hidupdemikebenaran #truth #benar #bahagia #bahagiaitusederhana

0

yeny_dasilva

Oke, coba dulu pake eyeliner โ˜บ๏ธ #wanita #selalu #benar

9

ukaralamanbaca

#Repost @akubahasa.id (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Makna benar dan betul memang sama, tetapi kedua kata ini bisa memiliki arti berbeda jika diberi imbuhan seperti membenarkan dan membetulkan. Dalam KBBI, kata "membenarkan" memiliki makna menganggap benar; mengizinkan; mengakui. Sedangkan kata "membetulkan" memiliki makna memperbaiki; mengarahkan. Untuk lebih jelas, berikut contohnya: - Beliau membenarkan keputusannya (artinya mengakui atau membiarkan keputusannya). - Beliau membetulkan keputusannya (artinya memperbaiki keputusannya). #benar #betul #mediaindonesia #design #designindonesia #bahasa #bahasaindonesia #cintabahasa #cintabahasaindonesia #indonesia #akubahasa

0

gowon93

๊ฐํšŒ๊ฐ€ ์ƒˆ๋กญ๋‹ค ๋‚ด๊ฐ€ ์ฒญ์†Œ๋…„์‹œ์ ˆ์— ๋‹ค๋‹ˆ๋˜ ๊ตํšŒ์— ๋‹ค์‹œ ํ•œ๊ตญ์˜ ์ฒญ์†Œ๋…„๋“ค์„ ๋ฐ๋ฆฌ๊ณ  ์˜ค๋‹ค๋‹ˆ.. #์ถ”์–ต #์ถ”์–ต์†Œํ™˜ #์ž„๋งˆ๋ˆ„์—˜ ๊ตํšŒ๋‹น #spiritualretreat to #jkt #indonesia

29

ghaziarchery

(QS. Al Baqarah 286) "Jelas sekali dalam firmah tersebut Allah senantiasa mengasihi hamba Nya, tidak akan diberikan ujian jika hamba Nya tidak sanggup melewati. Karena itu tidak selayaknya kita berputus asa dalam menghadapi segala tantangan hidup." #allah#cintakarenaallah#allah_akbar#cintaallah#allahakbar#awanbiru#awan#allahuakbar#AllahAkbar #benar#panah #panah #panahanindonesia #panahanid#archery #archerylife #archeryhunting #archeryseason #archerytag #sabar #sabarituindah #janjihappy #janjisuci #allah #allahuakbar#AllahAkbar

0

haruto_noona

#YG๋ณด์„ํ•จ Behind PD Cam #2 DNA Team. Halo kami adalah Team #DNA. Saatnya bermain dengan detektor kebohongan ! _ [Q3 : Kadang-kadang aku berfikir aku adalah penyanyi yang hebat] #Yedam : " Ya benar kadang-kadang aku juga emosional tengah malam saat memutar laguku" . Dan jawabannya #BENAR _ [Q4 : Aku tidak akan menjadi seorang penyanyi jika tidak dg #YG] #Keita : " Tentu saja, Krn aku suka CEO YG " . Dan jawannya bikin dia kesetrum sendiri ๐Ÿ˜‚. *kesal ngomel-ngomel dan bilang " aku sudah di training 5th " _ *Jeongwoo udah ketakutan duluan ๐Ÿคฃ [Q5 : Aku terlihat lebih baik secara pribadi daripada di camera] #Jeongwoo : " Ya aku terlihat lbh baik di camera Krn saya tidak tamvan " . Dan jawabannya #benar . Seunghun bilang kamu tetap terlihat tamvan Dimata penggemar mu โฃ๏ธ . Jangan lupa voting 7 treasure kamu, vote buat haruto yaa ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™. Terakhir voting tgl 15 Januari 18 KST (16:00 WIB) 1 Akun 1 vote/hari

0

irawanarthen

3

zi.zifora

Persiapkan dirimu jadi penolong bukan jd istri yg gila ๐Ÿคฃ . Semangat.. sebelum menikah, kt bs perbaiki diri terus menerus.. . Mungkin kmrn gila krn ga tau kebenaran & mungkin krn blom praktekin firman Tuhan.. . Tapi sekarang uda tahun 2019 sist, ayo donk kt ubah mindset kt yg dulu posesif, byk salah, ga ngerti harus gmn.. Sekarang kt uda tau donk jd wanita musti gmn? . Yuk, ambil sikap sbg wanita Allah yg mau berubah dan berdoa bagi calon pasangan kita yg sesuai dg kehendak Allah.. . Jangan takut akan masa lalu mu yg hampir gilaaaa.. . Yg penting belum gila kan? . So, ayo semangat!!! . Berdoa & mengucap syukur.. . Terimakasih bunda @indripardedearia sudah memberikan renungan dan video2nya setiap hari, yg pelan2 mengubahkan hatiku yg keras bagai batu.. jadi lembut krn firman Allah setiap hari terus menerus menyirami hati yg kering ini.. . Tuhan baik sangat baik dan teramat baik. . Roma 8:28 (TB) Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. . Thank God, I'm so blessed #faith #hope #love #respond #benar #kasih #iman #pengharapan #happiness #penolong #wanita #praktek #firmanTuhan #blessed #hollybible

1

andy.richa.noho

Bismillah Tolak ukur keberhasilan program adalah "perubahan gaya hidup yg lebih baik sehat dari gaya hidup sebelumnya." Sudah faham arti makanan sehat dan gaya hidup sehat... Harus smangattt merubah pola pikir kita,untuk melakukan gaya hidup sehat,sy yakin kamu pasti bisa melakukan nya... masih harus lebih konsisten kedepannya...๐Ÿ˜€๐Ÿ’ช Yuk sy bantu bisa jafri 085283701683 #Konsisten&disiplin #Benar&Serius

0

akubahasa.id

Makna benar dan betul memang sama, tetapi kedua kata ini bisa memiliki arti berbeda jika diberi imbuhan seperti membenarkan dan membetulkan. Dalam KBBI, kata "membenarkan" memiliki makna menganggap benar; mengizinkan; mengakui. Sedangkan kata "membetulkan" memiliki makna memperbaiki; mengarahkan. Untuk lebih jelas, berikut contohnya: - Beliau membenarkan keputusannya (artinya mengakui atau membiarkan keputusannya). - Beliau membetulkan keputusannya (artinya memperbaiki keputusannya). #benar #betul #mediaindonesia #design #designindonesia #bahasa #bahasaindonesia #cintabahasa #cintabahasaindonesia #indonesia #akubahasa

0

anekajayamangkang

Yuk segera daftarkan putra putri anda sekarang di swalayan @anekajayamangkang Biaya pendaftaran 10.000 lho gaess Buruan ya bun #lombabenaratausalah #menjadikankebutuhanandaterlenngkapi #benar #salah #Anekajayamangkang #murahlengkapberhadiah

0

benar.ar

Cartera B E G O N I A 100% cuero - Estructurada, interior forrado Disponible en otros colores! . . . #leather #bags #cueroargentino #cuero #benar #design #fashion #metalic #orange

1

tabya_barak

Perfect is nothing if there is something simple that is๐Ÿ˜Ž #benar #begitu?

0

midyalira

#Benar Kata Orang, Hidup Di Jakarta Keras.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #Jam 05:30 Udah Di Jalan.๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ #Kalo Di Kampung Masih Bobok Cantik. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข #Tetap_Semangat_Untuk_Masa_Depan.๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

0

momothyzhazahra

0

benar.ar

Tote A Z U C E N A 100%cuero . . . #leather #bags #benar #cuero #cueroargentino #fashion

1

neldyy92

Ini NTT bung... Mau jokowi kek,mau prabowo kek,kami tidak sibuk...karna memang mereka tidak pernah sibuk dengan kami punya urusan... Apapun itu,intinya kami bisa jalani hari-hari yg keras di tanah yg kering ini... Terus ko tanya,kenapa kami suaranya keras dan muka sangar??? Sekarang sa tanya kau,kira-kira klo kau tiap hari naik bis dengan kondisi jalan seperti ini kau masih senyum-senyum dan bicara pake bisik bisik ko tidak??? Come on...indonesia tidak pernah bisa besar di tangan anak bangsa yg lemah... Belajarlah menjadi kuat dari kehidupan yang keras... Ko bilang tidak tahu naik eskalator dan lift,nah saya tanya ko lagi??? Ko bisa naik bis seperti ini tidak???? Orang kuat tidak pernah lahir di tempat yang lembek...orang kuat itu lahir dan besar di tempat yg keras... Sesangar apapun kami,sekeras apapun kehidupan kami,,kami tetap memandang orang lain sebagai " KITA " Disini tidak ada 212 hanya ada 1 saja yaitu " KITA SENDIRI " Jadi jang ko takut hanya karna liat kami pung tampang sangar,tapi sekali kami tersenyum,ko pasti langsung rasa kalo kami ini macam ko pung keluarga yang dirumah..๐Ÿ˜Š #kopas #ngakakkocak #dagelan @ngakakkocak #benar #setuju #yes #insert #viral

0

sabam.offical

Terimakasih keluarga besar par-barus (salah kecamatan di Tapanuli Tengah Sumatera Utara) atas kesempatan untuk memperkenalkan diri pada acara Ibadah, Tutup Tahun 2018 dan Buka Tahun 2019. (Tim Media Sabam Official) #hope4sabam #5etiajokowi #benar #baik #bermanfaat #Sabam4DPRDBandarLampung #Dapil4BandarLampung #sukarame #sukabumi #tanjungsenang #SAhaBatAmanah #salamrestorasi #sabamofficial

0

sadar.ig

Setiap kepribadian orang pastilah berbeda. Cara kita untuk menunjukkan kasih sayang pun berbeda-beda. Bukan hanya perhatian saja yang menunjukkan ketulusan seseorang, melainkan tindakan dan pengorbanan yang mereka telah lakukan untuk kita ๐Ÿ™‚ . . . . . . . . #motivasi #motivasidiri #motivasipagi #sukses #masalah #galau #wattpad #wattpadindonesia #quotemotivasi #inspirasi #mimpi #harapan #impian #marah #kesel #bersyukur #masalah #menolong #membantu#semangat#usaha#entrepreneur#tujuanhidup#suksesmuda#ikhlas#supportme#mandiri#salah#benar#jalansukse #egois

0

mahfudz_am

digatekne lurrโณ Yaitu) orang-orang yang beriman serta hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.โ€ (QS: Al Ra`d:28). #bener#benar#bener#pokoke#kudu_biso#ojo#luput#lan#kosek#kiro#kiro#kae#gunung#sumbing#po#sindoro

ramadhan_60

0

divasheva09

0

katakatamilikku

3

kriboooeforchrist

#Repost @lembagaalkitabindonesia (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Dunia ini gudangnya masalah, iman kepada Kristus tidak membebaskan kita, tetapi memberikan kekuatan menghadapinya. Tidak ingin mengulangi apa yang dilakukan olah Abraham, bapaknya, Ishak memilih untuk berharap kepada Tuhan, ia berdoa meminta kepada Tuhan ketika Ribka belum juga memberikannya anak. Lalu Tuhan mengabulkan doanya. Memiliki anak adalah jawaban atas masalahnya tetapi sekaligus juga membuka lembaran masalah yang baru baginya kelak. Sebab anak itu sejak dalam kandungannya sudah berseteru, demikianlah terus terjadi sampai keduanya dewasa dan sampai kepada bangsa-bangsa yang mereka peranakkan (23) . . Sahabat Alkitab, bagaimana mungkin jawaban dari masalah adalah masalah? Ya begitulah keadaannya selama kita masih ada di dunia ini. Seperti jawaban atas masalah kesendirian adalah menjalin hubungan (atau pernikahan), namun di dalam hubungan itu jugalah akan menimbulkan masalah. Begitu juga jawaban dari masalah menganggur (tidak bekerja) adalah bekerja atau melakukan pekerjaan, namun bekerja juga akan dipenuhi dengan masalah nantinya. Kita memang hidup dikelilingi oleh masalah, seperti judul film komedi era tahun 1983 "Maju Kena Mundur Kena". Lalu apa yang harus kita lakukan? Pergi dari dunia ini dengna cara kita sendiri? Itu pun adalah masalah. Pergi jauh ke tengah hutan untuk mengasingkan diri? Di situ pun kita akan bertemu masalah. Berjalan di jalan yang benar bersama Tuhan bertemu masalah, apalagi berjalan diluar dari jalan-Nya, semuanya masalah Selamat Pagi. Bersama Tuhan, masalah adalah cara mendewasakan iman kita, hadapilah karena Tuhan tidak akan pernah tinggalkan. Salam Alkitab Untuk Semua #lembagaalkitabindonesia #alkitabuntuksemua #dsr2019 #januari #perjanjianlama #Taurat #Abraham #Ishak #Ribka #jalan #benar #masalah #berjalan #mudah #inspiration #dailybread #instadaily #1000cahayadigital #jakarta #medan #makassar #manado #jayapura #indonesia

1

agus_riyanto849

CLBK #2 (Cerita Lembaran Buku Kenangan) Selalu kucoba tuk melupakan Cerita lama yg menjadi lembaran buku Terlanjur sudah ku membaca habis Dari bab perkenalan sampai perpisahan Tak semua halaman merana ceritanya Namun yg kelam terlalu berarti Yg bahagia seakan terlupakan Terselimuti cinta yg memburuk dihati Warna yg fana meragukan sampul buku Hanya karenamu aku berani menentukan Seperti ku tegak berdiri sendiri Diatas lembar halaman kertas putih Seperti kencangnya aku berlari Tanpa tujuan untuk berhenti Menemukan senyuman yg kucari Tuk lanjutkan arti hidup ini Saat ku temukan halaman tawamu Kutahu tak mudah bagiku melupakanmu Kini tinggal kenangan & ku jaga selalu Takkan hangus oleh sepercik api cemburu Namun kuyakin di hati percaya bahagiamu Adalah bahagiaku juga nantinya Terangkan kembali tuk beranikan diri Takkan mudah menutup buku ini Maafkan segala sikap & lakuku Walau tak terucap semua yg baik buruk Benar maupun salah indah & tak indah Semua karena kekuranganku #obito #nohara rin *Cerita Bersponsorโ„ข #permeNM #jaheNM #kopiNM Edisi #CLBK2 #LEMBARAN #CERITA #BUKU #KENANGAN #BAB #PERKENALAN #PERPISAHAN #HALAMAN #WARNA #KERTAS #SAMPUL #MENEMUKAN #SENYUMAN #TAWA #BAIK #BURUK #BENAR #SALAH #INDAH 12 Januari 2019M 06 Jumadil Awal 1440H 22 Kapitu 1952 BA Sabtu Paing

2