Berceramah Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

berceramah

Makanya jangan lupa doain orang-orang yang kamu sayang ya sebelum tidur ❤ __ Credit @haruntsaqif #Berceramah

8

kangiwan_rich

Renungan lagi.... Terima kasih telah mengingatkan kami bahwa kita semua pendosa. Banyak-banyak ber-istighfar.. Astaghfirullah wa atuubu ilaihi😢 #renunganmalam #doaharian #ukhuwah #berdakwah #muhasabah #nasehatdiri #tausiyahislam #inspirasipagi #berceramah #cintaallah #pecintaquran #belajaragama #yukbelajarjadibaik #hadist #jomblofisabilillah #pejuanghijrah #tqsalam #jofisa #indonesiabertauhidofficial

0

paytren_bisnis_ustyusufmansur_

0

asihnuraeni17

1

bertauhid__

0

berceramah

JANGAN MELIHAT DARI MASA LALU SESEORANG . lihatlah yg sekarang ada pada-Nya. lihatlah kebaikan2-Nya Dahulu Umar adalah seorang yg jahil dan ingin membunuh Rasulullah, tapi sekarang dia-Lah sahabat terbaik Rasulullah. . Jaga teman-Mu. jgn sampai lepas dari kebaikan. lindungilah mereka dgn kamu yg senantiasa menyampaikan risalah2 islamiyyah . . . . . Barakallahu fiik:ustadz @handy.bonny Credit @as.sajadah . . #usthandybonny #pemudahijrah #shift #muslimah #1minutesbooster #handybonny #ibadah #istiqomah #muhasabahdiri #akhwat #akhwatbercadar #dakwah #motivasi #hijrah #hijrahku #berbagisemangat #selfreminder #dakwahislam #bertaubat #beraniberhijrah #jomblofisabilillah #yukngaji #tausyiah #kajianislam #mediadakwah #berceramah #inspirasi #motivasi #edukasi #yukhijrah

34

ikutberhijrahh

0

ikutberhijrahh

0

ikutberhijrahh

2

berceramah

Tag sahabat terbaikmu ya ❤ #berceramah by @desimayang77

274

muslimah.sahabat

SATU LAGI DO'A DI AKHIR SHOLAT ( SEBELUM SALAM ) YANG DIBACA OLEH RASULULLAH SHALLALLAHU 'ALAIHI WASALLAM. . Yuk hafal dan baca di akhir sholat sebelum salam. . FAEDAH DO'A : . 1. Meminta perlindungan dari sifat al jubn,artinya berlindung dari rasa takut (lawan dari berani), yaitu berlindung dari sifat takut untuk berperang atau tidak berani untuk beramar ma’ruf nahi mungkar. Juga do’a ini bisa berarti meminta perlindungan dari hati yang lemah . 2.  Meminta perlindungan dari kembali pada kejelekan umur (di masa tua). Karena pada masa tua, pikiran sudah mulai kacau, kecerdasan dan pemahaman semakin berkurang, dan tidak mampu melakukan banyak ketaatan. . 3. Meminta perlindungan dari fitnah dunia. Seluruh kelezatan di dunia dan pemandangan nan indah, Allâh Azza wa Jalla jadikan sebagai cobaan dan ujian dari-Nya. Allâh Azza wa Jalla juga memberikan kemampuan kepada para hamba-Nya untuk mengelola isi dunia, lalu Allâh melihat bagaimana mereka berbuat! Barangsiapa mengambilnya dari yang halal, meletakkannya sesuai dengan haknya, memanfaatkannya agar ia bisa beribadah kepada Allâh, maka itu semua menjadi bekal baginya untuk pergi ke tempat yang lebih mulia dan kekal. . Dengan demikian, sempurnalah baginya kebahagiaan dunia dan akhirat. Akan tetapi sebaliknya, barangsiapa menjadikan dunia sebagai cita-cita terbesarnya dan tujuan ilmu serta keinginannya, maka ia akan mendapat dunia sesuai dengan yang telah ditetapkan baginya oleh Allâh Azza wa Jalla. Lalu akhirnya, hidupnya sengsara, dia tidak merasakan kelezatan dan syahwatnya kecuali hanya sebentar saja. Kelezatannya sedikit, tetapi kesedihannya berkepanjangan. . 4. Meminta perlindungan dari azab kubur. Azab kubur merupakan kehidupan akhirat yang pertama kali. Azab kubur adalah penentuan bagi seorang hamba. Jika ia selamat di dalam kuburnya, maka ia akan lebih selamat lagi di hari akhirat kelak. Dan sebaliknya, apabila ia tidak selamat didalam kuburnya, lebih-lebih dia tidak akan selamat di dalam kehidupan akhirat kelak. #doaharian #ukhuwah #berdakwah #muhasabah #nasehatdiri #tausiyahislam #inspirasipagi #berceramah #cintaallah #pecintaquran #belajaragama #indonesiabertauhidofficial

0

uwong.baperan

1

berceramah

Boleh nih diamalin 😊 __ Pict @cahayaislamid #berceramah

145

akhmaadsuryadi

#Repost from @berceramah by @fastsave_app ••• Jadikan sisa umur kami bermanfaat , dan bisa membahagiakan bapak ibuk kami, Ya Allah 😭. Aamiin Aamiin Ya Robbal Allaamiin 🙏🙏🙏😇 Credit @aagym #berceramah

0

dzakira_aftanii

2

berceramah

Sholawat senengannya siapa ini?😍 Credit @aishwa_nahla #Berceramah

24

sajadah.bersandar

7

ikutberhijrahh

0

ghifari39_

0

ikutberhijrahh

0

desyrd_real

0

berceramah

Abang berhenti merokok uangnya buat modal nikah aja 😂 __ Pict. FB Dita Sari W #Berceramah

153

kajiantarbiyah

0

berceramah

96

seblakmommy_id

0

ikutberhijrahh

1

akhmaadsuryadi

#Repost from @berceramah by @fastsave_app ••• 📎Jauh dari Orangtua Masyaa Allah... Ketika kita jauh dari orangtua, baru terasa ya. Yang biasanya makan tinggal makan, sekarang kita harus lebih mandiri. _ Udah jangan sedih 😊 Anggap aja, ini semua sebagai media untuk menjadikan kita lebih baik lagi. Media untuk mengajarkan kita, bagaimana rasanya hidup tanpa orangtua. _ Intinya, dimanapun kita berada, lakukan lah dengan sungguh-sungguh, dan jangan mengeluh. Yang terpenting, apapun itu lakukan karena Allah, dan tetaplah berada dijalan yang diridhoi Allah. In Syaa Allah, semuanya akan menjadi lebih baik 😊 Aamiin 🙏🙏 Cr @fachza_motivaislami __________________________ #dakwahmuda #dakwahislam #dakwahsosmed #dakwahmuslim #shift #pemudahijrah #predatorquran #akucintaislam #islamagamaperdamaian #islamituindah #videomotivasi #quotes - #berceramah

2

ceritasinta

Jika kita sudah berusaha dengan maksimal, namun hasil belum terlihat memuaskan jangan salahkan kehidupan ini. Tak ada yang sia-sia dengan apa yang kita lakukan, tugas kita hanyalah bersyukur dengan nikmat yang telah diberikan kepada kita. ㅤ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk follow kita @ceritasinta#inspirasipagi #doaharian #motivasihariini #semangatpagi #muhasabah #quoteislam #motivasihati #inspirasi #katamutiara #kepemimpinan #motivasikerja #ukhuwah #berdakwah #nasehatdiri #tausiyahislam #berceramah #cintaallah #pecintaquran #belajaragama #ukhuwahislamiyah #yukbelajarjadibaik #hadist #jomblofisabilillah #pejuanghijrah #tqsalam #jofisa

1

keluarga_saya_islam

Jadikan sisa umur kami bermanfaat , dan bisa membahagiakan bapak ibuk kami, Ya Allah 😭 Credit @aagym . #berceramah #keluarga_saya_islam #ibu #ayah #abak #titiprindubuatayah

0

embun.hijrah

Untukmu yang ingin berhijrah . . Ketahuilah hijrah itu mudah Istiqomah nya yang susah . . Tetapi meskipun susah,, Allah Ta’ala  berfirman, فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا . “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Al-insyirah: 5) . . Tetap hamasah yang sudah berhijrah dan yang ingin berhijrah. ☺☺ . . #motivasimuslimahhijrah #pemudahijrah #shift #muslimah #1minutesbooster #handybonny #ibadah #istiqomah #muhasabahdiri #akhwat #akhwatbercadar #dakwah #motivasi #hijrah #hijrahku #berbagisemangat #selfreminder #dakwahislam #yukbelajarjadibaik #beraniberhijrah #jomblofisabilillah #yukngaji #tausyiah #tausiyahmenikah #mediadakwah #berceramah #inspirasi #motivasi #edukasi

0

berceramah

Aamiin allumma aamiin ☺ #berceramah

92

denny_atjeh

“Itulah surga yang dikaruniakan untuk kalian, disebabkan amal sholeh kalian dahulu di dunia” (QS. Az-Zukhruf : 72) . Dan Apalah Daya,Pada Ahirnya Kita Semua Pasti Akan Kembali Menghadap Allah S.W.T . . “Katakanlah: “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.” (QS. Jumu’ah: 8). . Harus diyakini … . Kematian tak bisa dihindari … . “Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.” (QS. An Nisa’: 78). Semua pun tahu … Tidak ada manusia yang kekal abadi … . “Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad).” (QS. Al Anbiya’: 34). . Yang pasti … . Allah yang kekal abadi … . “Semua yang ada di bumi itu akan binasa. Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.” (QS. Ar Rahman: 26-27). . Kalau sudah tahu semua itu, lantas patut di tanyakan, apa yang akan kita bawa nanti menghadap Allah, selain amal Ibadah kita. . #tausyiah #muhasabahdiri #pendosa #muslim #muslimah #dakwah #kajianislam #taubat #azabkubur #ajal #berceramah

0

hijrah_199

0

hijrah_199

Jadikan sisa umur kami bermanfaat , dan bisa membahagiakan bapak ibuk kami, Ya Allah 😭 Credit @aagym #berceramah

0

berceramah

Jadikan sisa umur kami bermanfaat , dan bisa membahagiakan bapak ibuk kami, Ya Allah 😭 Credit @aagym #berceramah

44

berceramah

Aamiin Ya Allah 😍 Credit @ferryanugerah #berceramah

61

berceramah

Petik hikmahnya . Kisah nyata mengharukan . Anak Kucing yang Tak Tahu Induknya Telah Mati. . Seorang pria yang tinggal di sekitar bangunan itu mengatakan dia selalu melihat anak kucing tersebut bersama ibunya sebelum ini. Bawa Roti untuk Induknya Dalam waktu lainnya, anak kucing tersebut menemukan sepotong daging di tong sampah. Tapi ia tidak memakan daging itu. ia membawa pulang daging tersebut untuk diberikan kepada bangkai induknya. Mungkin ia khawatir induknya itu 'kelaparan' sehingga tidak bisa bangun. Seorang dokter hewan mengatakan, anak kucing itu tidak tahu induknya telah mati tapi ingin terus bersamanya. . " Karena bangkai itu sudah membusuk, anak kucing itu mungkin akan terinfeksi jika berlanjut seperti itu," kata dokter. Dalam usaha penyelamatan yang dilakukan oleh warga, anak kucing itu mencoba melarikan diri namun berhasil ditangkap. Anak kucing itu kemudian diberi pengobatan. Hasil pemindaian menemukan batu-batu kecil memenuhi perut anak kucing itu. Rupanya ia hanya makan kerikil ketika kelaparan.😢 Ketika diberi kesempatan untuk bersama bangkai induknya untuk terakhir kali, anak kucing itu duduk berdekatan dan enggan melepaskan ibunya pergi. . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @... . Credit @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh #berceramah

131

hijab.yess

“Berbuat baiklah pada para wanita. Karena wanita diciptakan dari tulang rusuk. Yang namanya tulang rusuk, bagian atasnya itu bengkok. Jika engkau mencoba untuk meluruskannya (dengan kasar), engkau akan mematahkannya. Jika engkau membiarkannya, tetap saja tulang tersebut bengkok. Berbuat baiklah pada para wanita.” (HR. Bukhari no. 3331 dan Muslim no. 1468) . Sehingga istri tidak boleh dikasari dengan memukulnya di wajah. Dari Mu’awiyah bin Jaydah, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . “Dan janganlah engkau memukul istrimu di wajahnya, dan jangan pula menjelek-jelekkannya serta jangan melakukan hajr (mendiamkan istri) selain di rumah” (HR. Abu Daud no. 2142. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih). . sumber: rumaysho.com . #fiqihwanita_ . Follow: @hijab.yess . #rumaysho #tauhid #rumayshocom #diaryislami #ilmuislam #berceramah #sahabattaat #berusahabaik #ustadzfirandaandirja #quotemalangmengaji #ustadzabduhtuasikal #dakwahtauhid #yufidtv #manhajsalaf #dakwahsunnah #penuhmakna #salafussholeh #imunnadi_21 #ustadzabuyahyabadrusalam #manhajsalafusshalih #ustadznuzuldzikri #khalidbasalamahofficial #imunnadi

3

kajian.salaf

0

berceramah

Harus yang 12kg ya?? 😂😂🤣 Candaa loh yaaa Credit @alvinmaula_na #berceramah

106

seblakmommy_id

Harus yang 12kg ya?? 😂😂🤣 Candaa loh yaaa Credit @alvinmaula_na #berceramah

0

rifqirafif_

Bismillahirrohmanirrohim _____________________________ 🔎 SANDARKAN SEMUANYA HANYA KEPADA ALLAH —————————————————— Yuk kita sandarkan semuanya kepada Allah, bukan ke bahu pacar apalagi kebahu mantan😁😁 Allah adalah sebaik-baik nya tempat meminta & tempat berlindung Tidak lah Allah menguji kita diluar kesanggupan kita, jadi jika kita ada masalah jangan sandarkan kepada manusia lain(sesama makhluk Allah), tetapi sandarkan hanya kepada Allah Jika kita sandar kepada orang kaya, orang tersebut miskin kita ikut miskin Jika kita bersandar kepada jenderal, jenderalnya pensiun. Habis sudah diri kita TAPI JIKA KITA BERSANDAR KEPADA ALLAH, yakin dan percaya aman dan tentram hidup kita. Kenapa?? ALLAH TIDAK AKAN PERNAH MISKIN ALLAH TIDAK AKAN BERNAH BANKRUT ALLAH TIDAK AKAN PERNAH PENSIUN ALLAH TIDAK AKAN PERNAH JATUH ALLAH AKAN TETAP MENJADI SANG MAHA KAYA UNTUK SELAMA LAMANYA “Hasbunallah wani’mal wakiil” (Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah sebaik-baik Sandaran) Dan cukuplah Allah sebagai Pembuat perhitungan (QS Al-Ahzaab : 36) ————————————————————— #infoislami #kajianislam #hijrah #dakwahislam #pemudahijrah #hijrahku #taubat #islamiquotes #islam #hijrahindonesia #indonesia #makassar #pemudaislam #shift #loveislam #alquran #sunnah #kajianislam #rohis #rohaniislami #islambukanteroris #berceramah

0

galeri_fashion_islam_indonesia

Istri yang menginginkan hidup penuh dengan kebahagiaan bersama suaminya adalah istri yang tidak mudah marah. Dan niscaya dia pun akan meredam kemarahan dirinya dan kemarahan suaminya dengan cinta dan kasih sayang demi menggapai kebahagiaan surga. Ia tahu bahwa kemuliaan dan posisi seorang istri akan semakin mulia dengan ridha suami. Dan ketika sang istri tahu bahwa ridha suami adalah salah satu sebab untuk masuk ke dalam surga, niscaya dia akan berusaha menggapai ridha suaminya tersebut. Allah Subhaanahu wa Ta’alaa berfirman ketika menjelaskan cirri-ciri orang yang bertaqwa, satu di antaranya adalah orang yang pemaaf ; “Dan orang-orang yang menahan amarahnya dan mema’afkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan”. (Qs. Ali-Imran: 134) Wahai para istri shalihah, jadikan baktimu kepada suamimu berbalas ridha Allah. Lakukanlah baktimu dengan niat ikhlas karena Allah, berusahalah dengan sungguh-sungguh dan lakukan dengan cara yang baik. Lakukanlah untuk mendapatkan ridha suamimu, maka Allah pun akan ridha terhadapmu.. Insyaalah. Sebaliknya, apabila suami tidak ridha, Allah pun tidak memberikan keridhaan-Nya. Parahnya lagi, para malaikat pun akan melaknat istri yang durhaka. Rasulullaah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, tidaklah seorang suami memanggil istrinya ke tempat tidurnya lalu si istri menolak (enggan terhadapnya), maka penghuni langit murka kepadanya hingga suaminya ridha kepadanya.” (HR. Bukhari no. 5194 dan Muslim no.1436) Read more https://muslimah.or.id/3066-mataku-tidak-bisa-terpejam-sebelum-engkau-ridha.html http://kontakk.com/@rifqantv . . #fiqihwanita_ #rumaysho #tauhid #rumayshocom #diaryislami #ilmuislam #berceramah #sahabattaat #berusahabaik #ustadzfirandaandirja #quotemalangmengaji #ustadzabduhtuasikal #dakwahtauhid #yufidtv #manhajsalaf #dakwahsunnah #penuhmakna #salafussholeh #imunnadi_21 #ustadzabuyahyabadrusalam #manhajsalafusshalih #ustadznuzuldzikri #khalidbasalamahofficial #imunnadi

3

galeri_fashion_islam_indonesia

2

kaosdakwahislami.id

kaos dakwah islami Ada 700+ desain Tema Dakwah Islami Katalog klik link bio @kaosdakwahislami.id Pilihan warna: Putih | Abu | Hitam | Biru Dongker | Merah Marun | Biru Cerah Spesifikasi Kaos: *Cotton combed 30 s | Tipe Softstyle Spesifikasi Sablon: * Digital Cutting Polyflex | Heat Press Ukuran : M:50 cm x 69 cm L:52 cm x 70cm XL:54 cm x 72 cm XXL: 58 cm x 74 cm +5 rb Order: WA 082269601926 #kebaikan #hikmah #pahala #kebenaran #ikhlas #dewopakde #jagahati #introspeksidiri #amalan #sepertigamalam #pengingatdiri #quoteislam #sucikanhati #islamkaffah #quotesislami #negriakhirat #berceramah #literasidakwah #muhasabahcinta #intropeksidiri #muhasabahdiri #perbaikidiri #selfreminder #rindurasulullah #pejuanghijrah #belajarhijrah #perindusurga

0

berceramah

Kabar baaiik, sekarang saat lebih mendekat pada yang maha cinta 😍 #Berceramah Credit @kinand_18

46

seblakmommy_id

Kabar baaiik, sekarang saat lebih mendekat pada yang maha cinta 😍 #Berceramah Credit @kinand_18

0

ayo.meditasi

1

kaosdakwahislami.id

kaos dakwah islami Ada 700+ desain Tema Dakwah Islami Katalog klik link bio @kaosdakwahislami.id Pilihan warna: Putih | Abu | Hitam | Biru Dongker | Merah Marun | Biru Cerah Spesifikasi Kaos: *Cotton combed 30 s | Tipe Softstyle Spesifikasi Sablon: * Digital Cutting Polyflex | Heat Press Ukuran : M:50 cm x 69 cm L:52 cm x 70cm XL:54 cm x 72 cm XXL: 58 cm x 74 cm +5 rb Order: WA 082269601926 #tadaburquran #syiar_islam #berceramah #ayohijrahbareng #hidayahsunnah #1minutedakwah #ayatquran #faktanyamuslim #akhirjaman #bukufikih #videoceramah #syiarislam #ustadoemarmita #ustsyafiqrizabasalamah #umatrasulullah #ngajakngaji #ilmuislam #pejuangtahajjud #vidiodakwah #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #remajahijrah #tausiyahislam #pejuanghijrah #backtoquranandsunnah #salingsapa #hijrah #cahayaislami #rindurasulullah #islamkaffah

2

dzakira_aftanii

GODAAN MANTAN .. Dulu, saat setan divonis sesat, sebelum dikeluarkan dari surga dia sempat bersumpah begini; "Aku akan menggoda manusia dari depan, belakang kanan, dan kiri manusia." .. Nah, dalam konteks zaman now setan seolah-olah bilang "Aku akan menggoda manusia dari depan, belakang kanan, dan kiri manusia dalam bentuk mantan, gebetan, telponan malam-malam dan chat -hai apa kabar?-" .. Untuk apa ? Untuk menghalang-halangi kita dari jalan yang lurus. .. Mantan dan gebetan emang tugasnya mengganggu hijrah dan move on kamu. Biasanya nanya kabar dulu, like & komen postingan dulu, dan akhirnya bikin nyaman. kalo udah nyaman mah susah buat menjauh. .. Kamu tahu? Prestasi terbaaks setan itu bukan membuat dua insan berzina, bikin orang saling bunuh, dan menceraikan suami istri. Tapi prestasi iblis paling hebat itu bikin kita nyaman dengan maksiat, menganggap baik maksiat dan bikin kita terus-terusan melakukan dosa tanpa sadar. .. Membunuh dan berzina masih bisa taubat, tapi merasa nyaman dalam maksiat tak ada jalan keluarnya. .. INGAT !! Dulu kamu pernah berjanji untuk menjadi lebih baik, dulu pernah berjanji untuk berubah, dulu kamu sepakat untuk hijrah. Dan kamu faham betul bahwa tak ada hijrah yang mudah. .. Maka, sadarilah jika sudah terlanjur basah. kembalilah jika sudah terlanjur jauh. kuatkan hati dan hijrahmu ... .. Jika godaan perasaan saja sudah membuatmu rapuh, lalu bagaimana jika diuji dengan ujian-ujian berat lainnya ?? .. Oleh: @nurpalahdee .. #rosul #hamba #adab #syariat #penghafalquran #fiqh #menjadibaik #loveislam12 #benerbareng #nabimuhammadsaw #tafsir #ridhoallah #berubah #ayatoftheday #rasulullah #berceramah #sujud #islamituindah #surga #amalkan #cobaan #muhasabahcinta #tausiyahislam #pemudaberhijrah #riczkyardian #bertauhid #gohijrah #kajianpendek

1

nomadianlifestyle

5

berceramah

Tag sahabat tersayang mu ❤❤ Credit @asli.muslimah #berceramah

99

tausiyahharian

Istri yang bahagia melancarkan rezeki karena ... . 🌸 Istri yang bahagia menjalani hidupnya dengan positif. Istri yang bahagia dipenuhi rasa syukur karena memiliki rumah tangga yang bahagia dan suami yang membahagiakan, akan menarik hal-hal positif ke dalam rumah tangga, termasuk rezeki. . 🌸Istri yang bahagia akan senantiasa mendoakan suaminya, doa yang ikhlas dari hati yang dalam agar suaminya dilindungi dalam setiap langkah dan dipermudah jalan rezekinya. . 🌸Istri yang bahagia akan menjadi partner yang menyenangkan bagi suami, membuat suami tenang untuk bekerja dan mencari rezeki bagi keluarga. . 🌸Istri yang bahagia akan menjadi pendukung utama suaminya bukan hanya di saat susah tetapi di saat sedih dan menghadapi masalah. . 🌸Istri yang bahagia dapat diandalkan suaminya untuk mendidik anak-anak yang bahagia. Anak-anak yang bahagia akan menjadi anak-anak yang saleh, berbakti dan berguna bagi masyarakat. . 🌸Istri yang bahagia menjadi tanda bahwa suami memperlakukan istri dengan baik. Allah menyukai hambanya yang berbuat baik.Orang baik rezekinya juga baik. . Demikianlah alasan mengapa perlu membahagiakan istri. Buat apa suami bersusah payah mencari rezeki, mengucurkan keringat setiap hari kalau tidak bisa membahagiakan istrinya. . Wahai istri berterima kasihlah pada Allah dan pada suamimu atas semua rezeki Allah yang membahagiakan hatimu dengan senantiasa taat pada perintah Allah dan perintah suami (yang tidak bertentangan dengan perintahNya). Wallahu'alam . (shalihahkata) #================== Follow @tausiyahharian Follow @tausiyahharian Follow @tausiyahharian ================== #tausiyahcinta #fiqihwanita_ #rumaysho #tauhid #rumayshocom #diaryislami #ilmuislam #berceramah #sahabattaat #berusahabaik #ustadzfirandaandirja #quotemalangmengaji #ustadzabduhtuasikal #tausiyahharian #magnetrezeki #keluargabahagia

9

gummi.kids.islami

2

kajiantarbiyah

0

ernihermawati087

“Itulah surga yang dikaruniakan untuk kalian, disebabkan amal sholeh kalian dahulu di dunia” (QS. Az-Zukhruf : 72) . . Dan Apalah Daya,Pada Ahirnya Kita Semua Pasti Akan Kembali Menghadap Allah S.W.T . . “Katakanlah: “Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.” (QS. Jumu’ah: 8). . . Harus diyakini … . . Kematian tak bisa dihindari … . . “Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh.” (QS. An Nisa’: 78). Semua pun tahu … Tidak ada manusia yang kekal abadi … . . “Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad).” (QS. Al Anbiya’: 34). . . Yang pasti … . . Allah yang kekal abadi … . . “Semua yang ada di bumi itu akan binasa. Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.” (QS. Ar Rahman: 26-27). . . Kalau Sudah Tahu Semua Itu,Lantas Patut Di Tanyakan,Apa Yang Akan Kita Bawa Nanti Menghadap Allah,Selain Amal Ibadah Kita. . . 🎙Ustadz Abdul Somad,Lc,Ma ( @ustadzabdulsomad ) _ Tafaqquh Video . 💻Sumber : Taman Surga.Net @alfarizzi_hiola . . . (Tag Teman & Sahabat Kamu) Moga Bermanfaat ^_^ . . #uas #ustadzabdulsomad #ustadzabdulsomadlcma #oneminutebooster #1menitbermanfaat #tausyiahku #muhasabahdiri #pendosa #wanitasaleha #videoislam #muslimah #islam #dakwah #1minutebooster #kajianislam #taubat #azabkubur #ajal #berceramah

1

berceramah

2

ceritasinta

2

ayhumstka

Ketika hari kiamat datang😟 - - - #berceramah #tadabburdaily #kiamatsudahdekat #lfl💛 #fff

2

berceramah

Tidur memang menyenangkan, tapi ternyata ada waktu tidur yang dilarang oleh Islam loh, muslimah😊 *ayoo mention sahabat kamu! . . . By @muslimahdailycom #berceramah

56

desyrd_real

Allah suka interaksi yang didasari dengan Cinta, ia menurunkan syariatnya karena Cinta, mengutus utusannya dengan Cinta, Menurunkan kitab kitab sucinya dengan Cinta. Maka sembahlah Ia dengan cinta, lakasanakan perintahnya dengan Cinta dan yakinilah kita berada dalam genggaman dan kekuasannya. Kita hadapkan diri ini kepada-Nya dengan Cinta. -Al Habib Umar Bin Hafidz- #berceramah #dakwah #dakwahislam #dakwahsunnah #beraniberhijrah #hijrah #muslimahkartun #muslim #rindurasulullah #dakwahislam #instagood #instquotes #islamicquotes #islamdiary

8

seblakmommy_id

Tidur memang menyenangkan, tapi ternyata ada waktu tidur yang dilarang oleh Islam loh, muslimah😊 *ayoo mention sahabat kamu! . . . By ©muslimahdailycom #berceramah

0

seblakmommy_id

15

aulia_nurfitria_dewi

Yakinlah Allah Akan Senantiasa Bersama Kita ❤💕 #hijrahku #berceramah #ukhtyberhijrah #annauhibbukafillah

1

berceramah

Repost @muslim_moveon. Nama beliau adalah Pak Bagja, sosok beliau mulai di ketahui saat motornya mogok dan para driver Ojek Online banyak yang berbondong bondong menolong beliau. . Pak Bagja orang Karawang, tetapi memutuskan untuk mencari nafkah sebagai tukang ojek online di Bekasi, dan beliau 3 hari sekali pulang ke Rumah yaitu di Karawang. . Biasanya beliau mangkal dan tidur di Pom Bensin Terminal Bekasi. Kalau bertemu beliau bisa ngobrol ngobrol. . Di usianya yang sudah tidak muda, Pak Bagja tidak pernah pantang menyerah, bersaing dengan Ojol lain yang mungkin lebih muda, dekat dengan rumah dan mempunyai motor yang bagus. . Mungkin banyak anak yang tidak pernah tau bagaimana perjuangan orang tua mereka, kadang agar anak-anak nya bisa makan enak dan tidur nyenyak, orang tua belum tentu tidur enak, bahkan mungkin tidur di jalanan, berharap anaknya bisa sekolah yang tinggi demi masa depan mereka yang lebih baik. . Semoga rezekinya lancar ya Pak. Amiiinnn . . 👉 Move On to be better 📌 Tag sahabat tersayang . Sumber : fb Info Jabodetabek #sunnah #dzikr #nasihat #definisikata #inspirasi #motivasi #muslim #muslimah #nasihat #sastra #muslimmoveon #dakwah #quotes #life #kutipan #islami #islamicquotes #reminder #berceramah

112

amalianr30

Masyaa Allah... Ketika kita jauh dari orangtua, baru terasa ya. Yang biasanya makan tinggal makan, sekarang kita harus lebih mandiri. _ Udah jangan sedih 😊 Anggap aja, ini semua sebagai media untuk menjadikan kita lebih baik lagi. Media untuk mengajarkan kita, bagaimana rasanya hidup tanpa orangtua.  _ Intinya, dimanapun kita berada, lakukan lah dengan sungguh-sungguh, dan jangan mengeluh. Yang terpenting, apapun itu lakukan karena Allah, dan tetaplah berada dijalan yang diridhoi Allah. In Syaa Allah, semuanya akan menjadi lebih baik 😊 Cr @fachza_motivaislami __________________________ #dakwahmuda  #dakwahislam  #dakwahsosmed #dakwahmuslim  #shift  #pemudahijrah #predatorquran  #akucintaislam #islamagamaperdamaian  #islamituindah #videomotivasi  #quotes -  #berceramah

0

nuristiqomah13

#Repost @berceramah • • • • • 📎Jauh dari Orangtua Masyaa Allah... Ketika kita jauh dari orangtua, baru terasa ya. Yang biasanya makan tinggal makan, sekarang kita harus lebih mandiri. _ Udah jangan sedih 😊 Anggap aja, ini semua sebagai media untuk menjadikan kita lebih baik lagi. Media untuk mengajarkan kita, bagaimana rasanya hidup tanpa orangtua. _ Intinya, dimanapun kita berada, lakukan lah dengan sungguh-sungguh, dan jangan mengeluh. Yang terpenting, apapun itu lakukan karena Allah, dan tetaplah berada dijalan yang diridhoi Allah. In Syaa Allah, semuanya akan menjadi lebih baik 😊 Cr @fachza_motivaislami __________________________ #dakwahmuda #dakwahislam #dakwahsosmed #dakwahmuslim #shift #pemudahijrah #predatorquran #akucintaislam #islamagamaperdamaian #islamituindah #videomotivasi #quotes - #berceramah

2

kajiantarbiyah

1

kajiantarbiyah

1

kajiantarbiyah

📎Jauh dari Orangtua Masyaa Allah... Ketika kita jauh dari orangtua, baru terasa ya. Yang biasanya makan tinggal makan, sekarang kita harus lebih mandiri. _ Udah jangan sedih 😊 Anggap aja, ini semua sebagai media untuk menjadikan kita lebih baik lagi. Media untuk mengajarkan kita, bagaimana rasanya hidup tanpa orangtua. _ Intinya, dimanapun kita berada, lakukan lah dengan sungguh-sungguh, dan jangan mengeluh. Yang terpenting, apapun itu lakukan karena Allah, dan tetaplah berada dijalan yang diridhoi Allah. In Syaa Allah, semuanya akan menjadi lebih baik 😊 Cr @fachza_motivaislami __________________________ #dakwahmuda #dakwahislam #dakwahsosmed #dakwahmuslim #shift #pemudahijrah #predatorquran #akucintaislam #islamagamaperdamaian #islamituindah #videomotivasi #quotes - #berceramah

0

berceramah

11

atikhapipah

#Repost @berceramah (@get_repost) ・・・ 📎Jauh dari Orangtua Masyaa Allah... Ketika kita jauh dari orangtua, baru terasa ya. Yang biasanya makan tinggal makan, sekarang kita harus lebih mandiri. _ Udah jangan sedih 😊 Anggap aja, ini semua sebagai media untuk menjadikan kita lebih baik lagi. Media untuk mengajarkan kita, bagaimana rasanya hidup tanpa orangtua. _ Intinya, dimanapun kita berada, lakukan lah dengan sungguh-sungguh, dan jangan mengeluh. Yang terpenting, apapun itu lakukan karena Allah, dan tetaplah berada dijalan yang diridhoi Allah. In Syaa Allah, semuanya akan menjadi lebih baik 😊 Cr @fachza_motivaislami __________________________ #dakwahmuda #dakwahislam #dakwahsosmed #dakwahmuslim #shift #pemudahijrah #predatorquran #akucintaislam #islamagamaperdamaian #islamituindah #videomotivasi #quotes - #berceramah

1

dewintahersonia

#Repost @berceramah (@get_repost) ・・・ 📎Jauh dari Orangtua Masyaa Allah... Ketika kita jauh dari orangtua, baru terasa ya. Yang biasanya makan tinggal makan, sekarang kita harus lebih mandiri. _ Udah jangan sedih 😊 Anggap aja, ini semua sebagai media untuk menjadikan kita lebih baik lagi. Media untuk mengajarkan kita, bagaimana rasanya hidup tanpa orangtua. _ Intinya, dimanapun kita berada, lakukan lah dengan sungguh-sungguh, dan jangan mengeluh. Yang terpenting, apapun itu lakukan karena Allah, dan tetaplah berada dijalan yang diridhoi Allah. In Syaa Allah, semuanya akan menjadi lebih baik 😊 Cr @fachza_motivaislami __________________________ #dakwahmuda #dakwahislam #dakwahsosmed #dakwahmuslim #shift #pemudahijrah #predatorquran #akucintaislam #islamagamaperdamaian #islamituindah #videomotivasi #quotes - #berceramah

7

berceramah

📎Jauh dari Orangtua Masyaa Allah... Ketika kita jauh dari orangtua, baru terasa ya. Yang biasanya makan tinggal makan, sekarang kita harus lebih mandiri. _ Udah jangan sedih 😊 Anggap aja, ini semua sebagai media untuk menjadikan kita lebih baik lagi. Media untuk mengajarkan kita, bagaimana rasanya hidup tanpa orangtua. _ Intinya, dimanapun kita berada, lakukan lah dengan sungguh-sungguh, dan jangan mengeluh. Yang terpenting, apapun itu lakukan karena Allah, dan tetaplah berada dijalan yang diridhoi Allah. In Syaa Allah, semuanya akan menjadi lebih baik 😊 Cr @fachza_motivaislami __________________________ #dakwahmuda #dakwahislam #dakwahsosmed #dakwahmuslim #shift #pemudahijrah #predatorquran #akucintaislam #islamagamaperdamaian #islamituindah #videomotivasi #quotes - #berceramah

114

hijrah_setelkalem

#Repost @berceramah ・・・ Bersabarlah :) . @hijrahsquadid . #berceramah

0

fatimah_aidhaman

JANGAN MELIHAT DARI MASA LALU SESEORANG . Lihatlah yg sekarang ada pada-Nya. lihatlah kebaikan2-Nya Dahulu Umar adalah seorang yg jahil dan ingin membunuh Rasulullah, tapi sekarang dia-Lah sahabat terbaik Rasulullah. . Jaga teman-Mu. jgn sampai lepas dari kebaikan. lindungilah mereka dgn kamu yg senantiasa menyampaikan risalah2 islamiyyah . . . . . Follow: @motivasimuslimahhijrah Follow: @tausiyahmenikah . Supported by @yukbelajarjadibaik Barakallahu fiik:ustadz @handy.bonny #motivasimuslimahhijrah #pemudahijrah #shift #muslimah #1minutesbooster #handybonny #ibadah #istiqomah #muhasabahdiri #akhwat #akhwatbercadar #dakwah #motivasi #hijrah #hijrahku #berbagisemangat #selfreminder #dakwahislam #yukbelajarjadibaik #beraniberhijrah #jomblofisabilillah #yukngaji #tausyiah #tausiyahmenikah #mediadakwah #berceramah #inspirasi #motivasi #edukasi #yukhijrah #Repost @yukbelajarjadibaik with @insta.saver.repost • • •

0

ayoberhijrah13

Repost @lenykarengkuan Karena Semuanya Butuh Proses 😇 Jika Tidak Bisa Menjadi Perantara maka Suportlah Mereka😇 Jangan Pernah Memaki Mereka Karena Mereka Juga Manusia Yang Tidak Jauh Dari Salah~ Dan Jangan Pernah Perkataanmu Mematahkan Hati Mereka Yang Benar Benar Ingin Berubah~ #nu #islamituindah #islam #istiqomah #islamicquotes #islamic #ayoberhijrah #ayohijrah #ayoberubah #ayobertaubat #ayomondok #hijrahyuk #hijrah #hijrahku #hijab #berhijrah #berubah #beraniberhijrah #berceramah #bertaubat #beranihijrah

0

bellatriara26

Untukmu lelaki,jika seorang wanita telah memilihmu berarti dia telah meletakkan kepercayaan akan kepeminpinanmu😇❤❤ #berceramah

0

berceramah

Yang mana nih mba mba 😂 #berceramah Credit @jalan.cinta

309

berceramah

Bersabarlah :) . @hijrahsquadid . #berceramah

21

kaswari21

0

berceramah

Camkan itu manteman 😇 Tag temen lo yg suka ngeluh pas kuliah! 🤔 . Credit @dagelan #dagelan #berceramah

71

berceramah

Noted :) __ Pict. pathdaily #berceramah

154