Bersyukur Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

yennywp

Kebersamaan dlm menyatukan setiap ego kita msg msg bukanlah hal yg mudah... Namun kita tetap bersahabat sampai saat ini maupun yg akan dtg # BFF #bahagia #bersyukur #Thanks God #acara Chen #22/5/18

0

aliakbar41089

โ€œTidakkah kamu melihat bahwasanya Allah menurunkan hujan dari langit lalu Kami hasilkan dengan hujan itu buah-buahan yang beraneka macam jenisnya. Dan di antara gunung-gunung itu ada garis-garis putih dan merah yang beraneka macam warnanya dan ada (pula) yang hitam pekat.โ€ _ _ ======================================= Q.S Fatir ; 27 ======================================= ๐ŸŒฑ๐ŸŒŽ rumah pohon hutan pinus gunung pancar _ _ #assalamualaikum #selamatmalam #berbagisemangat #bersyukur #ramadhankarim #ramadhanindah #ramadhanberkah #like4like #like4follow #rumahpohon #hutanpinus #gunungpancar #sentul #explorebogor #bogorhits #todaybogor #bogorpisan #explorealamindonesia #udaraindonesia #wisataindonesia #negerikita #indozonetravel #bogor

1

toyotadewizein

0

faridamarhayani168

Sudahkah kita bersyukur???? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #hidup #kepahitan #anak #bersyukur #jiwa

0

gayodedi

0

ekowibowo316

Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. (1 Tesalonika 5:18) In every thing give thanks: for this is the will of God in Christ Jesus concerning you. 1 Thessalonians 5:18 KJV #everydaywisdom #renunganharian #katabijak #ucapansyukur #bersyukur #givethanks #alkitab #bibleverse #bible #yesus #jesus

4

rara.aumi.kimi

Kata orang klo liat cantik atau gak nya pas bobo.. baru mau taro kepala dibantal liat posisi tidur gadisnya bunda yg kecapean, Masya Allah lelah aja masih cantik. Makasih ya Allah engkau titipkan putri cantik yang sholehah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #bundanyalagibaper #bersyukur

0

iamjoshuageneration

Beberapa kali ini terngiang dalam hati aku ; waktu. Dalam Mazmur 90:10 dikatakan bahwa umur manusia paling lama sekitar 70 tahun dan kalau kuat 80 tahun. Dipotong-potong dengan mandi,makan,tidur,sekolah sisa waktu untuk diri kita sendiri sekitar 7,5 tahun dan itupun hanya bisa kita lakukan diumur produktif. So? Sudah apa saja yang kamu gapai bersama Tuhan? Sudah berapa banyak waktu yang kamu habiskan untuk kamu buang-buang dengan hal ga penting dan merasakan perasaan ga penting kayak kebaperan? Oh come on guys! Waktu kita singkat! Ayo beritakan kabar baik pada dunia! Just do it?! Jangan kebanyakan planning dan scroll like scroll like! Mulai aja dulu๐Ÿ”ฅ #waktu #iamjoshuageneration #mulaiajadulu #bibleverse #jesus #lit #love #bersyukur #youth #quotes

0

sigalinggingjenny

Gws for my hubby....God bless u my hero in my little family.. #Tuhan kasih kesembuhan #bersyukur sll #semangat@vian sitorus

0

pencinta_anakyatim

Assalamualaikum alhamdulillah sedekah di bulan ramadhan H +6 berbagi takjil gratis untuk musafir / di perjalan berjalan dengan lancar semoga dengan memberi buka puasa kita dapat pahala yg sama aamiin allahuma aamiin Inilah janji pahala yang Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam sebutkan, ู…ูŽู†ู’ ููŽุทู‘ูŽุฑูŽ ุตูŽุงุฆูู…ู‹ุง ูƒูŽุงู†ูŽ ู„ูŽู‡ู ู…ูุซู’ู„ู ุฃูŽุฌู’ุฑูู‡ู ุบูŽูŠู’ุฑูŽ ุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ู ู„ุงูŽ ูŠูŽู†ู’ู‚ูุตู ู…ูู†ู’ ุฃูŽุฌู’ุฑู ุงู„ุตู‘ูŽุงุฆูู…ู ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง โ€œSiapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga. dan ada juga untuk pembayaran fidyah untuk org tua yg uzur dan sakit parah karna tak mampu puasa kami siap menyalurkan nya Bagi yang mau ikutan bisa di antar ke alamat jl petamburan ll rt 016 rw 003 depan kelurahan petamburan adapun untuk yg mentah bisa di transfer ke rekening bendahara kami Bca 2110116970 Bsm 7115254671 (kode 451) A/n Nurlela Fitriyani Insya Allah kami adakan selama bulan ramadhan ูŠูŽุณู’ุฆูŽู„ููˆู†ูŽูƒูŽ ู…ูŽุงุฐูŽุง ูŠูู†ููู‚ููˆู†ูŽ ู‚ูู„ู’ ู…ูŽุขุฃูŽู†ููŽู‚ู’ุชูู… ู…ู‘ูู† ุฎูŽูŠู’ุฑู ููŽู„ูู„ู’ูˆูŽุงู„ูุฏูŽูŠู’ู†ู ูˆูŽุงู’ู„ุฃูŽู‚ู’ุฑูุจููŠู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู’ูŠูŽุชูŽุงู…ูŽู‰ ูˆูŽุงู„ู’ู…ูŽุณูŽุงูƒููŠู†ู ูˆูŽุงุจู’ู†ูŽ ุงู„ุณู‘ูŽุจููŠู„ู ูˆูŽู…ูŽุง ุชูŽูู’ุนูŽู„ููˆุง ู…ูู†ู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู ููŽุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‡ูŽ ุจูู‡ู ุนูŽู„ููŠู…ูู {215} โ€œMereka bertanya kepadamu tentang apa yang mereka nafkah-kan. Jawablah, โ€˜Apa saja harta yang kamu nafkahkan, hendaklah diberikan kepada ibu-bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang sedang dalam perjalanan.โ€™ Dan kebaikan apa saja yang kamu buat, maka sesungguh-nya Allah Maha Mengetahuinya.โ€ (Al-Baqarah: 215). Di bagikan 7 menit sebelum magrib khusus yang di perjalanan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป *Yuk berbuat baik* *yuk berlomba lomba dalam kebaikan* *yuk berbagi bersama majlisattaubah* Majlisattaubah Fastabiqul khoirot #ngebuburit #takjilenak #takjipetamburan #bukabersama #sedekahberjamaah #sedekahjariah #ramadhantiba #ramadhan1438h #sorotanpublik #rspelnipetamburan๐Ÿฅ #pelni #jakartabersih #jakpus4dki #berbagi #semangatpuasa #bersyukur #majlisattaubah

0

pencinta_anakyatim

Assalamualaikum alhamdulillah sedekah di bulan ramadhan H +6 berbagi takjil gratis untuk musafir / di perjalan berjalan dengan lancar semoga dengan memberi buka puasa kita dapat pahala yg sama aamiin allahuma aamiin Inilah janji pahala yang Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam sebutkan, ู…ูŽู†ู’ ููŽุทู‘ูŽุฑูŽ ุตูŽุงุฆูู…ู‹ุง ูƒูŽุงู†ูŽ ู„ูŽู‡ู ู…ูุซู’ู„ู ุฃูŽุฌู’ุฑูู‡ู ุบูŽูŠู’ุฑูŽ ุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ู ู„ุงูŽ ูŠูŽู†ู’ู‚ูุตู ู…ูู†ู’ ุฃูŽุฌู’ุฑู ุงู„ุตู‘ูŽุงุฆูู…ู ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุง โ€œSiapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga. dan ada juga untuk pembayaran fidyah untuk org tua yg uzur dan sakit parah karna tak mampu puasa kami siap menyalurkan nya Bagi yang mau ikutan bisa di antar ke alamat jl petamburan ll rt 016 rw 003 depan kelurahan petamburan adapun untuk yg mentah bisa di transfer ke rekening bendahara kami Bca 2110116970 Bsm 7115254671 (kode 451) A/n Nurlela Fitriyani Insya Allah kami adakan selama bulan ramadhan ูŠูŽุณู’ุฆูŽู„ููˆู†ูŽูƒูŽ ู…ูŽุงุฐูŽุง ูŠูู†ููู‚ููˆู†ูŽ ู‚ูู„ู’ ู…ูŽุขุฃูŽู†ููŽู‚ู’ุชูู… ู…ู‘ูู† ุฎูŽูŠู’ุฑู ููŽู„ูู„ู’ูˆูŽุงู„ูุฏูŽูŠู’ู†ู ูˆูŽุงู’ู„ุฃูŽู‚ู’ุฑูุจููŠู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู’ูŠูŽุชูŽุงู…ูŽู‰ ูˆูŽุงู„ู’ู…ูŽุณูŽุงูƒููŠู†ู ูˆูŽุงุจู’ู†ูŽ ุงู„ุณู‘ูŽุจููŠู„ู ูˆูŽู…ูŽุง ุชูŽูู’ุนูŽู„ููˆุง ู…ูู†ู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู ููŽุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‡ูŽ ุจูู‡ู ุนูŽู„ููŠู…ูู {215} โ€œMereka bertanya kepadamu tentang apa yang mereka nafkah-kan. Jawablah, โ€˜Apa saja harta yang kamu nafkahkan, hendaklah diberikan kepada ibu-bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang sedang dalam perjalanan.โ€™ Dan kebaikan apa saja yang kamu buat, maka sesungguh-nya Allah Maha Mengetahuinya.โ€ (Al-Baqarah: 215). Di bagikan 7 menit sebelum magrib khusus yang di perjalanan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป *Yuk berbuat baik* *yuk berlomba lomba dalam kebaikan* *yuk berbagi bersama majlisattaubah* Majlisattaubah Fastabiqul khoirot #ngebuburit #takjilenak #takjipetamburan #bukabersama #sedekahberjamaah #sedekahjariah #ramadhantiba #ramadhan1438h #sorotanpublik #rspelnipetamburan๐Ÿฅ #pelni #jakartabersih #jakpus4dki #berbagi #semangatpuasa #bersyukur

0

izdihararumrizki

Kau adalah harapan yang menemukan jawaban. Aku bersyukur karena doa-doa yang kurapal siang malam akhirnya dikabulkan Tuhan. Ketulusanmu memang bukan sekadar kata-kata. Layaknya suami siaga, kau selalu berusaha memberikan segala yang terbaik yang kau bisa. Tak sekadar perkara dunia yang jadi perhatianmu. Kau pun terus memperbaiki diriย demi jadi imam terbaik bagi istri dan anak-anakmu. Suamiku, terima kasih untuk cinta dan kasih sayang yang kau beri. Harapanku semoga kita bisa bersama hingga maut memisahkan nanti. #suami_impian #suami_soleh #suami_idaman #suami_siaga #keluarga_kecil #my_little_family #my_hubby #my_son #bersyukur #berterimakasih

0

alwayskeep.istiqomah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Ukhtiku yang cantik... Tak lelahkah kamu patah hati? Berapa kali kamu mengharap pada makhlukNya lalu kecewa? Tak lelahkah kamu, Ukhti? . Ukhti, dirimu sangat berharga. Jangan mau termakan omongan laki-laki modus yang mau enaknya saja! Kamu mutiara! Kamu berharga! Ukhti, stop! . Berhenti mengharap, berhenti baper yang berujung galau! Cinta memang fitrah, namun jika belum saatnya maka pantaskan diri dulu saja. Pantaskan diri untuk ALLAH, dan rasakan betapa besar cinta ALLAH untukmu... . Kelak jika datang waktunya ALLAH beri kekasih halal yang insyaAllah tak hanya untuk dunia namun juga untuk akhirat... Ukhti, sekarang angkat wajahmu dan tersenyumlah... Kamu cantik dan sholehah... Kamu pantas bahagia... . Udah ya Ukhti, ga bosen tuh hatinya dipotekin terus? Teruntuk setiap hati yang kini merasakan patah... Bersabarlah... Ikhlaskanlah... Mungkin lewat cara ini lah, Allah ingin menyelamatkanmu dari cinta yang salah... . Tak perlu kau tunjuk dia sebagai pemberi harapan berbalut bingkai kepalsuan... Sadarkah bahwa kamu sendiri lah yang sejak awal menggantung terlalu tinggi untuk sebuah angan tanpa kepastian? . Sedang, kamu sendiri tahu bahwa saat menyandarkan harapan pada manusia hanya bermuara pada rasa pedihnya kekecewaan? . Cukuplah kau sudahi semua drama ini... Drama mencintai lalu berakhir dengan patah hati karena menjalani hubungan tanpa memikirkan apakah Allah meridhoi... . Hapus butiran bening di pelupuk matamu. Menangisi perkara ini tidaklah perlu. Apalagi sampai menangis karena mengira Allah tengah menguji hubungan cintamu. . Bukan ukhtiku, sayang... pahamilah ini bukanlah bentuk ujian. Namun ini adalah bentuk kenikmatan. Kenikmatan karena kamu terlepas dari hubungan yang sebatas permainan. Ketahuilah, saat kamu terlepas dari ikatan cinta yang tidak halal,itu bukan akhir dari segalanya. . Namun justru saat yang tepat untuk kembali memulai segalanya dengan prioritas mengejar RidhoNya.. Jadi...yang pantas kau lakukan kini bukanlah menangisi, tapi mensyukuri... . Mensyukuri karena Allah menginginkanmu untuk menjemput jodoh lewat jalan yang penuh kemuliaan bukan penuh kemaksiatan... . Lanjut di komentarโคตโคตโคต

3

budimurdokc

8

noven.sfa

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ MasyaAllah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . . #murotalquran #tilawah #tilawatilquran #tadaburquran #cintaalquran #bersamaalquran #islamituindah #islamisbeautiful #bersyukur

0

wiryawan.agung

Jangan mengkritik karya orang sehingga membuat dirimu sendiri lupa berkaryaโœŒ๏ธ #hardwork #onduty #semangathidup #buatanakcucukitananti #tetapberkarya #bersyukur #doarestu

0

nurul__nuna

#quotesramadhan "Harta tidak akan berkurang dengan sedekah. Dan seorang hamba yang pemaaf pasti akan Allah tambahkan kewibawaannya." (HR.Muslim) #ramadhan #ramadankareem #sedekah #harta #berkah #berbagi #bersyukur #alhamdulillah #jasa #pengurusan #sertifikat #resmi #sim #rs #klinik #simrs #simklinik

0

joe_art_tegal

Tidak terencana tapi terlaksana semua atas izin mu ya Allah semoga Engkau panggil hambamu lagi tahun depan untuk bersujud di kabahmu dan bersyukur atas segala nikmat yg engkau limpahkan #ibadahumroh #umrohmudaituasik #bersyukur

0

siswoadi.p

ุงAssalamualaikum warochmatullahi wabarokatuhu Hanya dengan mengigat Alloh SWT hidup ini tenang, dan Alloh telah berfirman : ู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ูˆูŽุชูŽุทู’ู…ูŽุฆูู†ู‘ู ู‚ูู„ููˆุจูู‡ูู… ุจูุฐููƒู’ุฑู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฃูŽู„ูŽุง ุจูุฐููƒู’ุฑู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุชูŽุทู’ู…ูŽุฆูู†ู‘ู ุงู„ู’ู‚ูู„ููˆุจู(Qs. Ar-ra'd : 27) Terjemahan (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram. Tafsir (Ibnu Katsir) Tafsir Surat Ar-Ra'd: 27-29 Orang-orang kafir berkata, ""Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (Mukjizat) dari Tuhannya?"" Katakanlah, ""Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertobat kepada-Nya, "" (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram. Orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka kebahagiaan dan tempat kembali yang baik. Allah Swt. menceritakan perkataan orang-orang musyrik melalui firman-Nya: Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mukjizat) dari Tuhannya? (Ar-Ra'd: 27) Ayat tersebut semakna dengan yang disebutkan oleh Allah Swt. dalam ayat yang lain melalui firman-Nya: maka hendaknya ia mendatangkan kepada kita suatu mukjizat sebagaimana rasul-rasul yang telah lalu diutus. (Al-Anbiya: 5) Pembahasan mengenai hal ini telah disebutkan bukan hanya sekali saja pada kesempatan yang lalu, bahwa Allah mampu memperkenankan apa yang mereka minta itu. #yukhijrah #jangansalahngaji #do'a #ramdhan #bersyukur

0

ririnwahyuni12325

Terimakasih banyak rombongantandurku :* kalian terr :* :* #Alhamdulillah #ultahke20 #kalianistimewa #moment #220598 #bersyukur

0

mariam_djaya

Alhamdulillah..dengan kerja keras dan selalu semangat latihan...akhirnya SDN Jatinegara Kaum 03 Menaaang..dan maju kebabak selanjutnya..Semi Final chayoo laah untuk An03lty...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . . . #bersyukur #An03ltysmakinokeeh #anak2hebat #dubidamRtv #edisiramadhan

0

untungws

Selamat malam Selamat beristirahat Jangan lupa berdoa kalau mau tidur, biar nyenyak tidurnya.... @amberandponi Aja suka doa, Salambahagia Semoga semua mahluk hidup bahagia #amber #poni #amberandponi #amberberdoa #pet #dogoflove #beagle #doglover #berdoa #memujigusti #Tuhanallahbapa #bersyukur #terimakasih #dog

2

vaalarr1

0

_rikarahmawatii

Alhamdulillah pada akhirnya yg baik akan bertemu dgn yg lbh baik juga โค . . . . #bersyukur #calonimamku #sweet #handsome #handsomeboy #love #kiss #kisses #night #i #love #u

1

spiritmuslim.id

Kekaguman ustadz abdul somad kepada k.h.muhammad idrus ramli _ _ Tag Sahabat mu ๐Ÿ’• _ ๐Ÿ”นโž–Support us with Followโž–๐Ÿ”น @spiritmuslim.id | #spiritmuslim โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . . #galeriaswaja #spiritmuslim #aceh #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #hananattaki #aswaja #hijrahsantun #beraniberhijrah #nasehat #tauhid #acehmengaji #indonesiabertauhid #nasehat #beraniberhijrah #bersyukur #mozaikislam #cinta #kamibersamauas #viral #videoviral #tauhidremajaislam #hijrah #muslimharustahu #jomblo #kamuharustau #pemudahijrah #islam

2

idi_ham_06

0

vaalarr1

0

royhamdansubhi

0

mayly_burhani

Kami manusia yang sangat lemah, setiap gerakannya selalu membutuhkan pertolongan Allah. Lantas apa yang dapat kami sombongkan? Kami manusia yang sangat lemah, untuk mengalihkan matahari yang terbit dan terbenam pun kami tak mampu. Kami manusia yang sangat lemah, merubah siang dan malam pun kami tak mampu. Kami manusia yang sangat lemah, untuk memberi warna disetiap kuntum yg merekah pun kami tak mampu. Kami manusia yang sangat lemah, menunda semenit saja saat ajal menjemput kami tak mampu. Lantas apa yang dapat kami sombongkan? Duh Gusti, engkau yang Maha Perkasa Maha Agung atas segala-galanya... Selamat menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini ๐Ÿ’ž . . . #hijrahtime #hijrahsantri #alasantri #santrihits #bersyukur #ramadhan #ramadhan2018

0

bacaalkitabidn

0

mdh_211

Takdir Allah memang tidak pernah gagal indah โค. Duh se frame lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š Alhamdulillah ya Allah ๐Ÿ™. Walaupun cuma cameo ya gak pp sing penting ada bebeb wkwkwk, #bersyukur ๐Ÿ˜ berdoa aja dulu ya gak, kali aja ada rencana lain dari Allah, gak ada salahnya pan ๐Ÿ˜Š. Cut syifa as Cempaka dan Rizky nazar as Sony โค๐Ÿ’™. #janganlupabersyukur #ngapelpembawaberkah #KYFA220518 Jangan lupa Nonton ! #TIADAHARIYANGTAKINDAH setiap Hari jam 16.15 WIB diSCTV โค.

13

wiwiedeffendi

Plg kerja lgs nyiangi sayur buat sahur...., biar bsk lgs srang...sreng...srong & fresh pastinya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #kegiatanrutin #ibuibu #masaksayur #sederhana #fresh #sehat #bersyukur

0

winawindy1

. Posoยฒ kudu di akeh i positif thinking e. Termasuk positif yen chat mu mung di bales "wkwkwk" nowo wae artine "wah kangen wah kangen wah kangen" ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ . . . . . . #candid #canon #hijabers #hijabfashion #stopstalking #positifthinking #santaiaja #janganlupabahagia #bersyukur #quotes #pikerkeri #senyuminaja #likeforlikes #like4like #lfl๐Ÿ’›

8

pemuda.islami_

๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Ya Allah...mohon direnungkan, jangan lalaikan sholat, dan jangan lupa bersedekah... kasih tau temannya . . . jangan lupa tag sahabatmu dan follow ----------------------- ๐Ÿ‘‰ @pemuda.islami_ ๐Ÿ‘‰ @pemuda.islami_ _________________ #Allahuakbar #dakwah #hijranity #hijrah #istiqomah #istiqomahtanpabatas #islamicquotes #islam #fff #lfl #likeforlike #MotivasiHijrahIndonesia #hijabers #hijrahyuk #yuk_hijrah5203 #muslimah #berita #bersyukur #ceramah #l4likeforlikesback #senyum #bahagia #motivasi #hijab #jilbab #islam #Allah #alquran @pemuda.islami_ #like4like #instagram @instagram #populer

7

wisnuprasetyoadi

Namanya juga idup, pasti banyak ujiannya. Tinggal gimana cara ngadepinnya aja sih. - - - - ๐Ÿ“ธ : @belonkk - - - Senyumin aja vroooh ama bersyukur. Itu tandanya yang maha baik lagi seneng2 nya ama kita. Tinggal kita ngeresponnya gimana. Mau ngikut yang maha baik ? Atau sebaliknya ? ๐Ÿ˜Š - - #senyum #bersyukur #belajarjadilebihbaik #squadnusantara #campingceria #gununglawu #stelkendo #doadventure

2

echacheeka

Ini nahan ketawa bukan karena pipinya jd tembem (ndut)... Bukan ๐Ÿ™… *ngeles *makanmanis . . . #vscom #vscocam #photography #selfie #fromwhereistand #rejekianaksholeh #bersyukur #puasa2018 #ramadhan2018 #keepgoing #lifeisshort #lyfe

0

tenia_leni

Senyuman disetiap hariku bukan karena hidupku sempurna tapi karena aku bersyukur untuk setiap rahmat yang diberi Allah dihidupku,, #bersyukur #menjalanihidup #hidupsederhana #berusahauntukbahagia #

0

dewora_nathalie

Piagam dan medali pertama untuk olahraga renang buat #rafaeljeremiaprawira ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Sebagai mama dengan seorang anak special need, tidak pernah berharap banyak dari fael. Dengan fael semangatt setiap harinya, sangat cukup buat mama. Mama mengerti, apa yang harus fael hadapi setiap harinya sangatlah berat. Tapi semua harus fael hadapi untuk kebaikan fael juga. Walo terkadang terbersit rasa kasian dengan aktifitas fael yang segunung๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข. Trimakasih yaa sayang... dgn fael makin maju.. mama juga makin semangattt๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช. Ini baru medali pertama, mama yakinn akan ada medali2 selanjutnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Waktu BAPA beri fael buat mama, pasti ada rencana Tuhan yang indah di hidup mama dan fael. Kita jalani PROSES nya yaa sayang. Tidak mungkin BAPA di surga beri ular beracun pada anak yang meminta roti. Semua pasti BAIK dan INDAH pada waktunya.. AMIN #bersyukur #semangatttt #mysunshine #myboy #autism #autismawareness #menembusketerbatasan #semangatsampaigarisfinish

2

sitymunawaroh08

Terima kasih Allah aku tidak menyangka mereka tak pernah lupa padaku meski berapa tahun tak pernah ketemu,begitu datang dipeluk dan mengucapkan rasa syukr kalau kita masih diberikan umur panjang dan masih bisa bertemu dbln yg penuh berkah ini. Semoga akan tetap seperti ini silaturahmi yg baik. #ketika teraweh dmushola #bersyukur #bengkuluhitz #bengkuluhijrah

0

anysidik_95

Alhamdulillah 1 pasang๐Ÿ˜Š #bersyukur

0

ayobelajarbersama

0

wakhidahisti

0

teguhyulanda_ali

0

ristanti31

2

aan_putra1992

Inilah Sesosok Aku Yg Sebenarnya, Biasa Aja apa adanya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Ž #bersyukur #berpecihitam #bajulebaran #sarung #alasantri

0

ayuunin95

Belajar menerima ketentuan yang Tuhan telah berikan... walaupun terkadang di setiap proses nya itu tidaklah mudah #Bersyukur ๐Ÿ˜‡

0

irmaacissoo

0

musryandi_2808

1

firffabin

Saat itu, hariku yang teristimewa. Cintaku tertanam di Al-Quds, Jerusalem. [Cinta pada illahi]. Hati yang tak pernah merintih, untuk tetap selalu kuat dalam kasih pada Sang Maha Pencipta. Part.3 (Di lingkungan bagian Agama Islam). - Masjid Al-Sakhrah (Dome of Rock) Kubah Batu / Masjid Kubah Besar Kuning. - Masjid Al-Aqsa (Masjid Kubah Kecil Abu-abu). Kiblat pertama Umat Islam, dan merupakan salah satu tempat Rasulullah SAW [Nabi Muhammad SAW] dalam perjalanan Isra. Jerusalem, 11 April 2017. Lokasi : Kota tua, Jerusalem. #withgalaxy #samsungID #photography #photo #instapic #jerusalem #familtytrip #traveling #myjourney #sejarahdunia #bersyukur #destination #beautifulplace #firffabinphoto

0

imam_mahmudin_

Saudaraku. Jika saat ini kita tampak hebat dan baik dimata orang, itu hanya karena Allah taala menutupi aib dan keburukan kita. Jika tidak, maka habislah kita. Terpuruk, seterpuruk-terpuruknya. Malu, semalu-malunya. Hina, sehina-hinanya. Seperti tak ada lagi tempat tersedia untuk menerima kita. Maka janganlah merasa sombong dan mengangap diri selalu baik serta selalu membicarakan dan menggunjing keburukan dan masa lalu orang lain. Boleh jadi orang yang dibicarakan melakukan satu dosa tapi kita melakukan dosa lain yang bahkan lebih banyak tapi tak terlihat. Boleh jadi dosa dan kesalahan kita jauh lebih berat dari orang yang kita bicarakan , tetapi Allah tidak membuka aib kita. Boleh jadi orang tersebut pun mulia di hadapan Allah karena menangisi akan dosa dosa yg di perbuatnya. Sedangkan kita menjadi hina di hadapanNya, karena bangga dengan amalan kita, yang mungkin tidak bernilai dihadapanNya. Jadi marilah berhenti membicarakan aib dan kejelekan orang lain. Mari sibuk mengoreksi diri sendiri dan memperbaiki diri. Demi Allah, setiap kita akan kembali padaNya mempertanggungjawabkan setiap hal yang kita lakukan, sekecil apapun. Allahua'lam. #nasihat #muslim #ikhlas #tauhid #islam #sunnah #sakinah #kajian #ngaji #hijrah #masjid #shalat #nasehat #mukmin #akhlak #sabar #muslimah #muslimindonesia #katabijak #inspirasi #bijak #bersyukur #galau #novelindonesia #motivasi #quotes #berhijab #hijab

0

firffabin

Kala itu Pagiku di Jerusalem. Terima kasih, atas kesempatan langka ini. Melihat secara langsung dan belajar tentang keberagaman sejarah di dunia. Part.2 (Di lingkungan bagian Agama Yahudi). Festival Yahudi (Perayaan Hari Raya Agama Yahudi). Tembok Ratapan. Jerusalem, 11 April 2017. Lokasi : Kota tua, Jerusalem. #withgalaxy #samsungID #photography #photo #instapic #jerusalem #familtytrip #traveling #myjourney #sejarahdunia #bersyukur #destination #beautifulplace #firffabinphoto

0

greetmehalo

0

firffabin

Perjalanan panjangku menuju ke Jerusalem. Belajar mengenai sejarah dunia, di Kota Suci 3 Agama (Kristen Ortodoks, Yahudi, dan Islam). Part.1 (Di lingkungan bagian Agama Kristen Ortodoks). Gereja Makam Kudus. Jerusalem, 11 April 2017. Lokasi : Kota tua, Jerusalem. #withgalaxy #samsungID #photography #photo #instapic #jerusalem #familytrip #traveling #myjourney #sejarahdunia #bersyukur #destination #beautifulplace #firffabinphoto

0

spamlx

Woah๐Ÿ˜

2

canggihrahayu.blora

0

canggihrahayu.blora

0