Bosannakal Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

idn.muslimah

Regrann from @infokajiansemarang - [KAJIAN ASHKAF] . πŸ“š Tema : Jejak Sejarah Kemenangan Islam di Bulan Muharram . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Wahyudi . πŸ“† Waktu : Selasa, 25 September 2018 Pukul 16.00 - 17.30 . πŸ•Œ Tempat : Masjid Al Furqon Jl. Kusumawardani Pleburan Semarang (Belakang Telkom Pahlawan) . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . πŸ”° Info : 0815-7570-6869 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1

infokajiansemarang

[KAJIAN AR-RAYYAN] . Kemarin pembahasan seru Pergaulan dalam Islam tentang hubungan laki-laki dan perempuan. . Nah kira-kira Jilid 2 ini bakal bahas apa lagi ya? Tentunya lebih seru dari kemarin dan bikin kita bilang dalam hati 'Oh seharusnya gini ya..' . Karena seorang mukmin itu harus selalu terpacu untuk belajar, so... Yuk hadir ke Taman surga. . @kajian_arrayan x @cahhijrah mempersembahkan sebuah Kajian . πŸ“š Tema : "Pergaulan dalam Islam Jilid 2" . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Yoppy Alghifari . πŸ“† Waktu : Selasa, 25 September 2018 Pukul 19.30 - selesai . 🏠 Tempat : Jl. Patriot Raya H-1 Semarang (Belakang Stasiun Poncol) . πŸ“Maps : http: //s. id/arroyyan . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . πŸ”° Info : 087832340310 . Kajian ini gratis dan terbuka untuk umum. Juga gratis makan dan minum. . "Barangsiapa yang menempuh suatu jalan utk menuntut ilmu maka Allah akan mudahkan baginya jalan menuju Syurga." . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

infokajiansemarang

[MAJELIS TAKLIM] . Majelis Taklim Al Amin dan Ta'mir Masjid Raya Baiturrahman mengajak warga Semarang dan sekitarnya untuk hadir dalam acara Pembacaan Kitab Maulid Ad Diba'i bersama Al Habib Muhammad Amin bin Abdurrahman Al Athos, Habib Nagib Bin Syahab dan Habaib kota Semarang yang insyaAllah akan diselenggarakan pada: . πŸ“† Selasa, 25 September 2018 ⏰ Pukul 20.00 - selesai πŸ•Œ Masjid Raya Baiturrahman Simpang Lima Semarang . β€œSesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan sampaikanlan salatu penghormatan kepadanya." (QS. AI-Ahzab : 56) . β€œBershalawatlah kamu untukku, karena membaca shalawat untukku bisa menghapus dosamu dan bisa membersihkan pribadimu." (HR. lbnu Majah) . Yuk datang dan ajak orang-orang yang kamu sayang! Acara ini GRATIS dan TERBUKA UNTUK UMUM. . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

infokajiansemarang

[KAJIAN ASHKAF] . πŸ“š Tema : Jejak Sejarah Kemenangan Islam di Bulan Muharram . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Wahyudi . πŸ“† Waktu : Selasa, 25 September 2018 Pukul 16.00 - 17.30 . πŸ•Œ Tempat : Masjid Al Furqon Jl. Kusumawardani Pleburan Semarang (Belakang Telkom Pahlawan) . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . πŸ”° Info : 0815-7570-6869 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

infokajiansemarang

[WISATA RUHANI] . Harga barang-barang naik setelah nilai rupiah melemah, itu tandanya pengeluaran jadi makin bertambah. Padahal kiriman bulanan ga ada yang berubah. Boro-boro mikirin sedekah, buat makan aja masih susah. Iya apa iya? . Masih berpikir seperti itu sob? Berfikirnya jangan terlalu lama ya, keburu ketinggalan kereta ke surga. Mending kita Ngaji di Wisata Ruhani aja. . πŸ“ Gerbong Sedekah Menuju Jannah πŸ‘³β€ Ustadz Samsul Ahmad (PPPA Daarul Quran Semarang) . πŸ“† Selasa, 25 September 2018 ⏰ Pukul 16.00 - Selesai πŸ•Œ Masjid Kampus UNDIP Tembalang Semarang . "Dan orang yang disempitkan rezekinya hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan sekedar apa yang Allah berikan kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan." (QS. At-Thalaq: 7) . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

kajianareksuroboyo

[ BROTHERHOOD ] . A : "Bro.. dmn? Tolongin dong..Motor mogok ni.." B : "Meluncur brader.." A : "Teh, anter nge-mall yuk.. galau nih.. hiks" B : "Hayuuu... Sini aku temenin" . Kadang-kadang temen itu serasa kaya sodara. Sedih klo liat temen lagi susah. ikut seneng klo liat temen lagi seneng. begitulah temen rasa "sodara" . beda baju beda suara harusnya gak bikin kita gak bersaudara, maksimalkan kebersamaan dan minimalkan perbedaan. berbeda dalam beberapa hal tidak seharusnya membuat sebuah perpecahan. . nah Kajian kali ini Ustadz Usman Haidar bin Seff bakal bahas nilai-nilai persaudaraan dan persatuan dalam islam yg bisa kita ambil hikmah & pelajaran nya. . insyaAllah bisa nambah kwalitas persaudaraan kita πŸ‘ŠπŸ˜‰ insyaAllah bermanfaat πŸ™πŸ˜Š Rabu, 26 September 2018 18.00 - 20.00 WIB @ Masjid Asy Syuro Jl. Gubeng Kertajaya XI - 17 Bersama : Ustad Usman Haidar Bin Seff . Organized by : Wani Ngaji Masjid Asy - Syuro . Free Kopi, infaq Se-ikhlasnya, bawa teman Sebanyak-banyaknya . . . . #kajianareksuroboyo #ayongajirek #waningaji #wanihijrah #waniberubah #salamsatuukhuwah #muslim #muslimhood #dakwahkreatif #dakwah #hijrah #yukhijrah #islam #islamrahmatanlilalamin #ngaji #yukngaji #cahhijrah #surabaya #tauhid #beraniberhijrah #bosannakal #yukhijrah #jihad #ukhuwah #dakwah #skatesyari #mural

2

taufik_azhar07

ISLAM itu mempersatukan, jgn mau terpecah belah oleh hal yg hina, kecintaan terhadap hal yg fana. Bersatulah! #bosannakal

3

inikajian

Regrann from @waningaji . [ BROTHERHOOD ] A : "Bro.. dmn? Tolongin dong..Motor mogok ni.." B : "Meluncur brader.." A : "Teh, anter nge-mall yuk.. galau nih.. hiks" B : "Hayuuu... Sini aku temenin" Kadang-kadang temen itu serasa kaya sodara. Sedih klo liat temen lagi susah. ikut seneng klo liat temen lagi seneng. begitulah temen rasa "sodara" beda baju beda suara harusnya gak bikin kita gak bersaudara, maksimalkan kebersamaan dan minimalkan perbedaan. berbeda dalam beberapa hal tidak seharusnya membuat sebuah perpecahan. nah Kajian kali ini Ustadz Usman Haidar bin Seff bakal bahas nilai-nilai persaudaraan dan persatuan dalam islam yg bisa kita ambil hikmah & pelajaran nya. insyaAllah bisa nambah kwalitas persaudaraan kita πŸ‘ŠπŸ˜‰ insyaAllah bermanfaat πŸ™πŸ˜Š Rabu, 26 September 2018 18.00 - 20.00 WIB @ Masjid Asy Syuro Jl. Gubeng Kertajaya XI - 17 Bersama : Ustad Usman Haidar Bin Seff Organized by : Wani Ngaji Masjid Asy - Syuro Free Kopi, infaq Se-ikhlasnya, bawa teman Sebanyak-banyaknya . . . . . . . . . . . #waningaji #wanihijrah #waniberubah #salamsatuukhuwah #muslim #muslimhood #dakwahkreatif #dakwah #hijrah #yukhijrah #islam #islamrahmatanlilalamin #ngaji #yukngaji #cahhijrah #surabaya #tauhid #beraniberhijrah #bosannakal #yukhijrah #jihad #ukhuwah #dakwah #skatesyari #mural - #regrann

0

infokajian_sby.sda

#Repost @waningaji (@get_repost) ・・・ [ BROTHERHOOD ] A : "Bro.. dmn? Tolongin dong..Motor mogok ni.." B : "Meluncur brader.." A : "Teh, anter nge-mall yuk.. galau nih.. hiks" B : "Hayuuu... Sini aku temenin" Kadang-kadang temen itu serasa kaya sodara. Sedih klo liat temen lagi susah. ikut seneng klo liat temen lagi seneng. begitulah temen rasa "sodara" beda baju beda suara harusnya gak bikin kita gak bersaudara, maksimalkan kebersamaan dan minimalkan perbedaan. berbeda dalam beberapa hal tidak seharusnya membuat sebuah perpecahan. nah Kajian kali ini Ustadz Usman Haidar bin Seff bakal bahas nilai-nilai persaudaraan dan persatuan dalam islam yg bisa kita ambil hikmah & pelajaran nya. insyaAllah bisa nambah kwalitas persaudaraan kita πŸ‘ŠπŸ˜‰ insyaAllah bermanfaat πŸ™πŸ˜Š Rabu, 26 September 2018 18.00 - 20.00 WIB @ Masjid Asy Syuro Jl. Gubeng Kertajaya XI - 17 Bersama : Ustad Usman Haidar Bin Seff Organized by : Wani Ngaji Masjid Asy - Syuro Free Kopi, infaq Se-ikhlasnya, bawa teman Sebanyak-banyaknya . . . . . . . . . . . #waningaji #wanihijrah #waniberubah #salamsatuukhuwah #muslim #muslimhood #dakwahkreatif #dakwah #hijrah #yukhijrah #islam #islamrahmatanlilalamin #ngaji #yukngaji #cahhijrah #surabaya #tauhid #beraniberhijrah #bosannakal #yukhijrah #jihad #ukhuwah #dakwah #skatesyari #mural

0

pengingatkuu

Harta dan anak-anak adalah perhiasan dunia. Semua yang kita miliki saat ini hanyalah fana. Baik itu harta ataupun anak-anak, semuanya hanya titipan dari Allah Ta'ala. Tetapi perbuatan kebajikan, amalan-amalan saleh yang kita lakukan semua tertulis dan kekal hingga akhirat kelak. Engkau punya harta, kemudian engkau belanjakan di jalan Allah (sedekah, wakaf, infaq, untuk masjid, untuk yatim piatu) itulah harta yang bermanfaat nan berkah. Dari hasil yang halal dan dibelanjakan dijalan yang halal. Engkau punya anak, kemudian engkau ajari mereka tentang agama. Sehingga mereka (anak-anak) selalu mendoakan engkau di saat hidup atau mati. Dari doa mereka lah bisa jadi yang engkau lakukakan di hari itu (mudahnya pekerjaan, mudahnya rezeki, dihindarkan dari bala) adalah dari doa mereka. Dan ketika engkau mati dan SELAMAT DARI NERAKA itu juga berkat doa mereka yang selalu mendoakan engkau. #pengingatku #dunia #akhirat #selfreminder #remember #hijrah #yukhijrah #pemudahijrah #cahhijrah #quotes #bosannakal #masjid #yukngaji

0

infokajiansurabaya

[ BROTHERHOOD ] A : "Bro.. dmn? Tolongin dong..Motor mogok ni.." B : "Meluncur brader.." A : "Teh, anter nge-mall yuk.. galau nih.. hiks" B : "Hayuuu... Sini aku temenin" Kadang-kadang temen itu serasa kaya sodara. Sedih klo liat temen lagi susah. ikut seneng klo liat temen lagi seneng. begitulah temen rasa "sodara" beda baju beda suara harusnya gak bikin kita gak bersaudara, maksimalkan kebersamaan dan minimalkan perbedaan. berbeda dalam beberapa hal tidak seharusnya membuat sebuah perpecahan. nah Kajian kali ini Ustadz Usman Haidar bin Seff bakal bahas nilai-nilai persaudaraan dan persatuan dalam islam yg bisa kita ambil hikmah & pelajaran nya. insyaAllah bisa nambah kwalitas persaudaraan kita πŸ‘ŠπŸ˜‰ insyaAllah bermanfaat πŸ™πŸ˜Š Rabu, 26 September 2018 18.00 - 20.00 WIB @ Masjid Asy Syuro Jl. Gubeng Kertajaya XI - 17 Bersama : Ustad Usman Haidar Bin Seff Organized by : Wani Ngaji Masjid Asy - Syuro Free Kopi, infaq Se-ikhlasnya, bawa teman Sebanyak-banyaknya . . . . . . . . . . . #waningaji #wanihijrah #waniberubah #salamsatuukhuwah #muslim #muslimhood #dakwahkreatif #dakwah #hijrah #yukhijrah #islam #islamrahmatanlilalamin #ngaji #yukngaji #cahhijrah #surabaya #tauhid #beraniberhijrah #bosannakal #yukhijrah #jihad #ukhuwah #dakwah #skatesyari #mural @RepostIt_app

0

rafi_nurahman07

Jika hijrah mu di penuhi hujatan,bersabarlah.mereka belum tau nikmat nya hidup dekat dengan allah #hijrah #Bismillah #Istiqomah #BarayaP5 #SMC #XTCHIJRAH #Roadtojannah #santrionthestreets #bosannakal #handybonny #AllahSWT

0

waningaji

[ BROTHERHOOD ] A : "Bro.. dmn? Tolongin dong..Motor mogok ni.." B : "Meluncur brader.." A : "Teh, anter nge-mall yuk.. galau nih.. hiks" B : "Hayuuu... Sini aku temenin" Kadang-kadang temen itu serasa kaya sodara. Sedih klo liat temen lagi susah. ikut seneng klo liat temen lagi seneng. begitulah temen rasa "sodara" beda baju beda suara harusnya gak bikin kita gak bersaudara, maksimalkan kebersamaan dan minimalkan perbedaan. berbeda dalam beberapa hal tidak seharusnya membuat sebuah perpecahan. nah Kajian kali ini Ustadz Usman Haidar bin Seff bakal bahas nilai-nilai persaudaraan dan persatuan dalam islam yg bisa kita ambil hikmah & pelajaran nya. insyaAllah bisa nambah kwalitas persaudaraan kita πŸ‘ŠπŸ˜‰ insyaAllah bermanfaat πŸ™πŸ˜Š Rabu, 26 September 2018 18.00 - 20.00 WIB @ Masjid Asy Syuro Jl. Gubeng Kertajaya XI - 17 Bersama : Ustad Usman Haidar Bin Seff Organized by : Wani Ngaji Masjid Asy - Syuro Free Kopi, infaq Se-ikhlasnya, bawa teman Sebanyak-banyaknya . . . . . . . . . . . #waningaji #wanihijrah #waniberubah #salamsatuukhuwah #muslim #muslimhood #dakwahkreatif #dakwah #hijrah #yukhijrah #islam #islamrahmatanlilalamin #ngaji #yukngaji #cahhijrah #surabaya #tauhid #beraniberhijrah #bosannakal #yukhijrah #jihad #ukhuwah #dakwah #skatesyari #mural

0

infokajiansemarang

[SINAU BARENG] . πŸ“š Tema : Sahabat Satu Rahmat . πŸŽ™ Pembicara : Sabrang MDP "Noe Letto" . πŸ“† Waktu : Senin, 24 September 2018 Pukul 20.00 - selesai . πŸ•Œ Tempat : Masjid Agung Jawa Tengah Jl. Gajah Raya Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

4

infokajiansemarang

[KAJIAN HIKAM] . Tiada sesuatu yang dapat menuntun/memimpin engkau (pada kehinaan) seperti angan-angan (bayangan yang kosong). . Ialah tiap angan-angan terhadap sesuatu selain dari Alloh, yang berarti angan-angan yang tidak mungkin terjadi. Dan biasanya nafsu itu lebih tunduk pada wahm atau angan-angan, dari pada akalnya. . KAJIAN HIKAM Bersama Ustadz Riyadh Al Hafidz . πŸ“† Senin, 24 September 2018 ⏰ Pukul 19.00 - selesai πŸ•Œ Masjid Hotel Grasia Jl. S. Parman Gajahmungkur Semarang . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

2

infokajiansemarang

[KAJIAN RUTIN SENIN] . Alhamdulillaah. Ga kerasa ya udah mau hari senin lagi? Kalo ngomongin soal akhir zaman pasti ngeri ya guys? . Mau tau apa aja sih yang dibahas di kajian akhir zaman itu? Kuy langsung aja dateng dan ramaikannn ☺ . ❀ KRS (Kajian Rutin Senin) πŸ“• Kajian Akhir Zaman πŸŽ™οΈ Habib Muhammad Al Mutohhar . πŸ“† Senin, 24 September 2018 ⏰ Pukul 16.15 - selesai πŸ•Œ Masjid Baitul Ilmi UDINUS Jl. Imam Bonjol Semarang . GRATIS dan terbuka untuk umum loh. Ajak dan share ke temen-temen kalian ya guys πŸ€— . "Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu; sesungguhnya kegoncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang sangat besar (dahsyat)." (QS. Al-Hajj: 1) . πŸ“±Contact Person : 085255623356 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

_iinmartyana

_ [SENIN MALAM] . angan-angan kosong laksana lautan tak bertepi, lautan tempat berlayarnya orang merugi yang ombaknya terus mengombang-ambingkan khayalan dusta. . sebagian orang cinta kebaikan dan Istiqomah, akan tetapi ia hanya tinggal di lautan angan-angan, ia berharap Istiqomah tanpa beramal. . KAJIAN HIKAM Senin, 24 September 2018 Pukul 19.00 WIB - selesai di Masjid Hotel Grasia bersama Ustadz Riyadh Ahmad Al Hafidz . @pesantrendoaqu @kajianhikam @kangriyadh @rilaman.id . #infokajiansemarang #rilaman #bosannakal #semarang #kajiansemarang #beraniberhijrah #semaranghits #kajianhikam #belajarhijrah #santri #masjid #yukngaji #ngaji #dakwah #kitabhikam #pemudahijrah #doaqu #1minutebooster #quran #alquran #qotd #ikhwan #hikam #muslim #muslimah #islam #kangriyadh #pesantrendoaqu #buzzerlillah #yukishlah

0

waningaji

0

assa_80

*[BESOK SENIN MALAM]* . angan-angan kosong laksana lautan tak bertepi, lautan tempat berlayarnya orang merugi yang ombaknya terus mengombang-ambingkan khayalan dusta. . sebagian orang cinta kebaikan dan Istiqomah, akan tetapi ia hanya tinggal di lautan angan-angan, ia berharap Istiqomah tanpa beramal. . KAJIAN HIKAM Senin, 24 September 2018 Pukul 19.00 WIB - selesai di Masjid Hotel Grasia bersama Ustadz Riyadh Ahmad Al Hafidz . @pesantrendoaqu @kajianhikam @kangriyadh @rilaman.id . #infokajiansemarang #rilaman #bosannakal #semarang #kajiansemarang #beraniberhijrah #semaranghits #kajianhikam #belajarhijrah #santri #masjid #yukngaji #ngaji #dakwah #kitabhikam #pemudahijrah #doaqu #1minutebooster #quran #alquran #qotd #ikhwan #hikam #muslim #muslimah #islam #kangriyadh #pesantrendoaqu #buzzerlillah #yukishlah

1

kajianhikam

*[BESOK SENIN MALAM]* . Tiada sesuatu yang dapat menuntun/memimpin engkau (pada kehinaan) seperti angan-angan (bayangan yang kosong). . Ialah tiap angan-angan terhadap sesuatu selain dari Alloh, yang berarti angan-angan yang tidak mungkin terjadi. Dan biasanya nafsu itu lebih tunduk pada wahm atau angan-angan, dari pada akalnya. . KAJIAN HIKAM Senin, 24 September 2018 Pukul 19.00 WIB - selesai di Masjid Hotel Grasia bersama Ustadz Riyadh Ahmad Al Hafidz . @pesantrendoaqu @kajianhikam @kangriyadh @rilaman.id . #infokajiansemarang #rilaman #bosannakal #semarang #kajiansemarang #beraniberhijrah #semaranghits #kajianhikam #belajarhijrah #santri #masjid #yukngaji #ngaji #dakwah #kitabhikam #pemudahijrah #doaqu #1minutebooster #quran #alquran #qotd #ikhwan #hikam #muslim #muslimah #islam #kangriyadh #pesantrendoaqu #buzzerlillah #yukishlah

3

pesantrendoaqu

*[BESOK SENIN MALAM]* . Tiada sesuatu yang dapat menuntun/memimpin engkau (pada kehinaan) seperti angan-angan (bayangan yang kosong). . Ialah tiap angan-angan terhadap sesuatu selain dari Alloh, yang berarti angan-angan yang tidak mungkin terjadi. Dan biasanya nafsu itu lebih tunduk pada wahm atau angan-angan, dari pada akalnya. . KAJIAN HIKAM Senin, 24 September 2018 Pukul 19.00 WIB - selesai di Masjid Hotel Grasia bersama Ustadz Riyadh Ahmad Al Hafidz . @pesantrendoaqu @kajianhikam @kangriyadh @rilaman.id . #infokajiansemarang #rilaman #bosannakal #semarang #kajiansemarang #beraniberhijrah #semaranghits #kajianhikam #belajarhijrah #santri #masjid #yukngaji #ngaji #dakwah #kitabhikam #pemudahijrah #doaqu #1minutebooster #quran #alquran #qotd #ikhwan #hikam #muslim #muslimah #islam #kangriyadh #pesantrendoaqu #buzzerlillah #yukishlah

5

infokajiansemarang

[FE BERSHOLAWAT] . Allah SWT berfirman, "Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur, mereka seakan-akan seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh." (QS. As-Saff: 4) . BEM FE Universitas Negeri Semarang mempersembahkan . FE BERSHOLAWAT Gemakan Sholawat, Berkahi Hidup Dunia Akhirat . πŸ“† Sabtu, 29 September 2018 ⏰ Pukul 19.30 - Selesai πŸ“ Lapangan L FE UNNES Sekaran Gunungpati Semarang . Pembicara Spesial πŸ‘³πŸ»β€β™‚ Ustadz Burhan Shodiq (Da'i Nasional, Penulis Buku) . Pengisi Maulid πŸ‘³ Habib Muhammad Al-Muthohar (Pengasuh Ponpes Daarul Ilm) . Dimeriahkan oleh REMO UNNES . Fasilitas : πŸ₯› Susu gratis untuk 50 pendatang pertama πŸ“” Ilmu bermanfaat πŸŽ‰ Hiburan 🍿 Snack πŸ‘« Teman baru πŸ“‹ Pengalaman baru . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

infokajiansemarang

[KAJIAN MUAMALAH] . πŸ“š Tema : Hukum Luqathah (Barang Temuan) . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Abu Umair . πŸ“† Waktu : Ahad, 23 September 2018 Pukul 15.30 - 17.00 . πŸ•Œ Tempat : Masjid Hotel Grasia Jl. S.Parman Gajahmungkur Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . πŸ”° Info : 0813-2829-6022 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

2

rez_romadhoni

[UKHUWAH ITU CINTA] . Ukhuwah bisa terjalin karena akhlaq. Rasulullah saja diutus ke muka bumi oleh Allah untuk menyempurnakan akhlaq manusia. . "Orang mukmin yang paling sempurna adalah yang paling baik akhlaq nya." (Al-Hadits) . Ada 5 akhlaq paling utama, yaitu : . 1️⃣ Akhlaq kepada Allah dan Rasul-Nya. Baik ketika di depan banyak orang maupun ketika sendirian. . 2️⃣ Akhlaq kepada orang tua. Ridho Allah ada pada ridho orang tua. . 3️⃣ Akhlaq kepada ulama. Jangan coba-coba sakiti, kurang ajar, kriminalisasi sama ulama, karena saat itu kehancuran sebuah bangsa akan tiba. . 4️⃣ Akhlaq kepada pemimpin. Tanpa bisa berakhlaq kepada pemimpin kita tak akan bisa bernegara. Tetap hormati, jangan menghina pemimpin kita. . 5️⃣ Akhlaq kepada sesama mukmin, muslim, dan anak bangsa. Tetap rukun dan saling menghormati meskipun berbeda pilihan politik. . Untuk membangun ukhuwah sebuah bangsa : 1. Lakukan rihlah (perjalanan), dengan perjalanan akan terbentuk persaudaraan. 2. Tidak boleh ada yang lapar. 3. Tidak boleh ada yang takut. . Jaga akhlaq, itu modal besar untuk menjaga Indonesia tetap bersatu. . "Ukhuwah No.1, Presiden No.2!" . Barakallah fik Babe Ustdz @haikalhassan_quote πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» . #infokajianΒ  #semarangΒ  #semaranghits #simpanglimaΒ  #majtΒ  #tugumudaΒ  #lawangsewu #kajiansemarangΒ  #santriΒ  #santrihits #backtomasjidΒ  #yukngajiΒ  #ngajiΒ  #dakwahΒ  #quran #alquranΒ  #unnesΒ  #unneshitsΒ  #undipΒ  #undiphits #udinusΒ  #upgrisΒ  #uinwalisongoΒ  #hijrah #pemudahijrahΒ  #bosannakalΒ  #tauhidΒ  #muhasabah #hikmahΒ  #infokajiansemarang

2

infokajiansemarang

[UKHUWAH ITU CINTA] . Ukhuwah bisa terjalin karena akhlaq. Rasulullah saja diutus ke muka bumi oleh Allah untuk menyempurnakan akhlaq manusia. . "Orang mukmin yang paling sempurna adalah yang paling baik akhlaq nya." (Al-Hadits) . Ada 5 akhlaq paling utama, yaitu : . 1️⃣ Akhlaq kepada Allah dan Rasul-Nya. Baik ketika di depan banyak orang maupun ketika sendirian. . 2️⃣ Akhlaq kepada orang tua. Ridho Allah ada pada ridho orang tua. . 3️⃣ Akhlaq kepada ulama. Jangan coba-coba sakiti, kurang ajar, kriminalisasi sama ulama, karena saat itu kehancuran sebuah bangsa akan tiba. . 4️⃣ Akhlaq kepada pemimpin. Tanpa bisa berakhlaq kepada pemimpin kita tak akan bisa bernegara. Tetap hormati, jangan menghina pemimpin kita. . 5️⃣ Akhlaq kepada sesama mukmin, muslim, dan anak bangsa. Tetap rukun dan saling menghormati meskipun berbeda pilihan politik. . Untuk membangun ukhuwah sebuah bangsa : 1. Lakukan rihlah (perjalanan), dengan perjalanan akan terbentuk persaudaraan. 2. Tidak boleh ada yang lapar. 3. Tidak boleh ada yang takut. . Jaga akhlaq, itu modal besar untuk menjaga Indonesia tetap bersatu. . "Ukhuwah No.1, Presiden No.2!" (Ustadz Haikal Hassan) . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

infokajiansemarang

[KAJIAN UMUM] . Muara dari pacaran hanya dua, kalo enggak putus ya diputusin. Motif putusnya pun terkadang berbeda-beda. Ada yang sudah jenuh karena pacarannya ternyata gitu-gitu doang, ada yang putus karena sudah puas telah mendapatkan yang diinginkan, ada yang putus karena melihat rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri (baca: selingkuh). Ada juga yang putus karena sadar bahwa pacaran adalah dosa. . Indonesia Tanpa Pacaran Semarang Proudly Present "Ijinkan Aku Menghalalkanmu" . Bersama : - Ustadz Dimas Anafadli - Ustadzah Nur Sa'adah . πŸ“… Ahad, 23 September 2018 πŸ•— Pukul 09.00 - Selesai πŸ•Œ Masjid Al-Furqon Jl. Kusumawardani Pleburan Semarang (Belakang Telkom Pahlawan) . Benefit yg di dapat : β–Ά Ilmu Bermanfaat β–Ά Sahabat Sholih & Sholihah β–Ά Air Mineral . Gratis dan Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

11

infokajiansemarang

[KAJIAN MUSLIMAH] . "Ketika engkau sudah berada di jalan Allah, maka berlarilah. Jika sulit bagimu, maka berlari kecil lah. Jika kamu lelah, berjalanlah. Jika itupun tidak mampu, merangkaklah. Namun, jangan pernah berbalik arah atau berhenti." (Imam Syafi'i) . Ada yang merasa hijrahnya berat? Sudah lelah? Tidak ada yang mendukung? Bahkan merasa ingin berhenti dan kembali seperti dulu lagi? . Sudah fitrahnya apabila manusia memiliki rasa lelah, apalagi dalam menghadapi ujian selama proses hijrah. Tapi apa kita tidak ingat, bagaimana indahnya kejutan-kejutan dalam setiap langkah untuk mendekatkan diri pada Pencipta alam ini? Lalu setelah mengingatnya, masih ada keinginan untuk berhenti dan berputar arah? . Yuk, hadir dan berkumpul lagi dengan sahabat hijrah dalam kajian yang diselenggarakan oleh BMI Community bersama Cah Hijrah Akhwat Squad, mengangkat tema "JANGAN LELAH HIJRAH". . πŸ“† Ahad, 23 September 2018 ⏰ Pukul 08.00 - selesai πŸ“ Masjid Diponegoro Pleburan Semarang . Siapkan infaq terbaikmu ya teman, InsyaaAllaah kita bertemu disana :) NB : khusus AKHWAT ya kak . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

3

infokajiansemarang

[KAJIAN MUSLIMAH] . Bicara tentang pendidikan pasti sekarang banyak kan bermunculan generasi intelektual yang tak hanya pada kaum pria saja, namun juga ada para wanita juga. . Nah, menurut kalian dear seberapa penting sih gelar pendidikan bagi kesuksesan wanita? Dan bagaimana islam memandang kesuksesan wanita? . Nah, buat para muslimah apalagi kalian adalah mahasiswi yang akan membangun peradaban, dateng yuk ke kajian annisa immaro insyaaAllah kalian akan temukan jawabannya. . πŸ“šTema : "Mahasiswa Prestatif terakreditasi Surga" . πŸŽ™Pembicara : - Diana Hardiyanti, M.Hum. (Dosen UNIMUS) - Fitri Dewi (Mahasiswi Unissula, Owner Aeera) . πŸ“† Waktu : Ahad, 23 September 2018 Pukul 08.00 - 11.30 . πŸ•Œ Tempat : Masjid Miftahul Jannah Perumahan Sambiroto Baru Kedungmundu Semarang . πŸ“ Cara pendaftaran : Nama_Univ_No.Wa Kirim ke 085 640 656 644 . πŸ†“ AKHWAT ONLY Siapakan infaq terbaikmu ya dear dan jangan lupa ajak sahabat taatmu πŸ˜‰ . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

infokajiansemarang

[KAJIAN AHAD PAGI] . Kaum musyrikin selalu berusaha mematahkan sendi - sendi islam yang beransur - angsur mulai tegak di muka bumi ini. Segala usaha mereka kerahkan untuk menyurutkan dakwah Rasulullah. Bahkan, Rasulullah mendapatkan perlakuan zalim dari keluarganya sendiri. . πŸ„ Semakin meningkatnya intensitas kaum musyrik terhadap Rasulullah. . πŸ„ Quraisy mengancam Abu Thalib agar menghentikan dakwah Rasulullah. . πŸ„ Ide kaum Quraisy untuk membunuh Rasulullah. . Ingin tahu lebih lengkap? . Yukk simak secara detail dalam KAP ( Kajian Ahad Pagi) "Serial Siroh Nabawiyah". . πŸ“š Kezaliman Kaum Musyrikin πŸ‘€ Bersama Ustadz Wahyudi . πŸ—“ Ahad, 23 September 2018 πŸ•° Pukul 07.00 - 08.30 πŸ•Œ Masjid Al-Muhajirin Jl. Lamongan III RT 06 RW 02 Perumnas Sampangan Semarang . ✨Gratis dan Terbuka untuk Umum Jangan lupa ajak keluarga, sahabat dan teman-teman kalian . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1

infokajiansemarang

[KAJIAN AKHIR ZAMAN] . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Farid Prianggono . πŸ“† Waktu : Ahad, 23 September 2018 Pukul 04.00 - 06.00 . πŸ•Œ Tempat : Masjid Al-Ikhlas Jl. Slamet Riyadi Gayamsari Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

3

im.semarang

Regrann from @infokajiansemarang - [MAJELIS DZIKIR] . Majelis Dzikir dan Sholawat Babul Musthofa Semarang . πŸŽ™ Bersama : Ustadz Hanif Kurniawan . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 19.30 - selesai πŸ•Œ Masjid Baitul Muttaqin Jl. Kyai Abdul Manan No.8 Tlogosari Pedurungan Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1

infokajiansemarang

[PENGAJIAN UMUM] . Pengajian Maulid Nabi Dalam rangka Haul Akbar Sunan Pandanaran 1 . Dihadiri oleh : - Habib Ja'far Shodiq Al Munawwar - Habib Hasan Al Jufri - Habib Nauval Al Muthohar - H. Hendrar Prihadi., SE, MM. - Arnaz Agung Andrarasmara - Aris Pandan . dimeriahkan oleh : Hadroh Dhiyaaul Musthofa . πŸ—“ Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 19.30 - selesai πŸ•Œ Pendopo Makam Sunan Pandanaran Jl. Mugas Dalam 2/4 Semarang . UNTUK UMUM Mohon Undangan ini agar disebarluaskan, diniati untuk syiar. . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

3

infokajiansemarang

[MAJELIS DZIKIR] . Majelis Dzikir dan Sholawat Babul Musthofa Semarang . πŸŽ™ Bersama : Ustadz Hanif Kurniawan . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 19.30 - selesai πŸ•Œ Masjid Baitul Muttaqin Jl. Kyai Abdul Manan No.8 Tlogosari Pedurungan Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1

infokajiansemarang

[KAJIAN ISLAM ILMIAH] . πŸ“š Tentang Wanita πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 17.30 - selesai . πŸ“š Tafsir QS. Al-Qariah πŸ“† Ahad, 23 September 2018 ⏰ Ba'da Subuh - selesai . πŸ“š Akhlaq Umar bin Khattab πŸ“† Ahad, 23 September 2018 ⏰ Pukul 09.30 - selesai . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Abdul Malik . πŸ•Œ Tempat : Masjid Nur Annisa Perum New Villa Buana Meteseh Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

pakpebri

[SAFARI DAKWAH USTADZ HAIKAL HASSAN] . Safari Dakwah Ustadz Haikal Hassan Semarang, 22 September 2018 . 1️⃣ Meneruskan Estafet Dakwah Rasul di Era Digital . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 09.00 - selesai πŸ•Œ Masjid At-Taqwa UNIMUS Kedungmundu Semarang . 2️⃣ Semua Tentang Al-Qur'an . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 15.30 - selesai πŸ•Œ Masjid Baitur Rasyid USM Pedurungan Semarang . 3️⃣ Ukhuwah Itu Cinta . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 19.00 - selesai πŸ•Œ Masjid At-Taqwa Kelud Gajahmungkur Semarang . βœ… Gratis & Terbuka untuk UMUM Muslimin dan Muslimah . πŸ“’ Diselenggarakan Oleh : - IMM Ar-Razy UNIMUS - Yayasan Daarut Tahfidz - Perisai Dakwah Semarang . πŸ”° Desain Poster Oleh : @infokajiansemarang . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

6

im.semarang

Regrann from @diah.rachmad - [KAJIAN AKHIR ZAMAN] . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Farid Prianggono . πŸ“† Waktu : Ahad, 23 September 2018 Pukul 04.00 - 06.00 . πŸ•Œ Tempat : Masjid Al-Ikhlas Gayamsari Jl.Slamet Riyadi, Gayamsari, Kota Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1

im.semarang

Regrann from @infokajiansemarang - [KAJIAN HIKAM] . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Usep Badruzzaman . πŸ“† Waktu : Jum'at, 21 September 2018 Pukul 19.00 - 21.00 . πŸ•Œ Tempat : Musholla Darussalam Perum Pondok Beringin Ngaliyan Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . πŸ”° Info : 085726156654 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

2

im.semarang

Regrann from @infokajiansemarang - [KAJIAN KELUARGA SAMARA] . πŸ“š Tema : Pernikahan Adalah Ibadah . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Tri Asmoro Kurniawan . πŸ“† Waktu : Jum'at, 21 September 2018 Pukul 19.00 - 21.00 . πŸ•Œ Tempat : Masjid Pangeran Diponegoro Tembalang Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . πŸ”° Info : 087832340191 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

4

im.semarang

Regrann from @infokajiansemarang - [NGOPI MANIS] . Buat mentemen semua kalo diajakin ngopi pastinya ada yang suka dan engga suka yakan? Tapi ada satu ngopi nih, yang pastinya dijamin engga bakal ada yang bisa nolak πŸ˜› . Buat yang penasaran, yuk langsung datang aja! Karena kita bakalan ngadain NGOPI MANIS alias Ngobrol Perkara Iman Islam bareng-bareng mentemen komunitas hijrah se-Jateng & DIY *masyaa Allah😍 . πŸ“†Jum'at, 21 September 2018 ⏰ Pukul 19.30 - selesai πŸ•Œ Masjid An-Nur Jl. Lamper Tengah Raya Semarang . Gimana? Keren gak tuh? 😎 Makanya ajakin mentemennya yang banyak, kalo perlu sekampung ajakin sekalian kita ramein masjidnya nanti malem hihihi... . NB: Ini KHUSUS IKHWAN ya, jangan pada ngajakin pasangan-pasangan halalnya dulu, hargai kami-kami yang masih jomblo ini πŸ˜‚ . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

3

im.semarang

Regrann from @infokajiansemarang - [MAJELIS TAKLIM] . πŸ“š Tema : Maulid Simthudduror (Untaian Sholawat, Riwayat Hidup, dan Sifat Rasulullah) . πŸŽ™ Pembicara : 1. Habib Farid bin Muhammad Al Muthohhar 2. Habib Muhammad bin Farid al Muthohhar . πŸ“† Waktu : Jum'at, 21 September 2018 Pukul 20.00 - selesai . πŸ•Œ Tempat : Kediaman Habib Farid Jl. Meteseh No.1 RT 2 RW 4 Tembalang Semarang . βœ”οΈ Terbuka untuk UMUM Muslimin dan Muslimah . πŸ”° Info : 0812-8196-8764 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

im.semarang

Regrann from @infokajiansemarang - [SAFARI DAKWAH USTADZ HAIKAL HASSAN] . Safari Dakwah Ustadz Haikal Hassan Semarang, 22 September 2018 . 1️⃣ Meneruskan Estafet Dakwah Rasul di Era Digital . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 09.00 - selesai πŸ•Œ Masjid At-Taqwa UNIMUS Kedungmundu Semarang . 2️⃣ Semua Tentang Al-Qur'an . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 15.30 - selesai πŸ•Œ Masjid Baitur Rasyid USM Pedurungan Semarang . 3️⃣ Ukhuwah Itu Cinta . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 19.00 - selesai πŸ•Œ Masjid At-Taqwa Kelud Gajahmungkur Semarang . βœ… Gratis & Terbuka untuk UMUM Muslimin dan Muslimah . πŸ“’ Diselenggarakan Oleh : - IMM Ar-Razy UNIMUS - Yayasan Daarut Tahfidz - Perisai Dakwah Semarang . πŸ”° Desain Poster Oleh : @infokajiansemarang . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

im.semarang

Regrann from @infokajiansemarang - [PENGAJIAN BISNIS] . "BISNIS PRAKTIS TANPA RIBA" . Bersama : Ustadz Ananta Abu Assakha - Owner bisnislaundrysyariah.com - Penulis buku "Halal Haram Jual Beli" - Pengasuh Pesantren Tanpa Riba . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 08.00 - 12.00 🏒 Ibnu Thoha Building Jl. Durian Selatan 1/12 Banyumanik Semarang . GRATIS, KUOTA TERBATAS Info : 0813-2531-3121 (Abid) . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1

im.semarang

Regrann from @infokajiansemarang - [DAUROH KITAB] . AKU INGIN HIJRAH SEUTUHNYA Bersama Ustadzah Ummu Ihsan . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ 09.00 - 11.00 / 12.30 - 14.30 🏒 Resto Taman Singosari Jl.Pleburan Barat No 69 Semarang (Depan Wonderia Sriwijaya) . Registrasi via WA/SMS ke Ibu Sri Suyatmi 082329683090 dengan format nama # alamat # no.hp . 🌱 Gratis, disediakan air mineral dan makan siang 🌱 Pemesanan buku (Rp.33.000) dengan Ibu Ratna 082226272733 . "Barangsiapa yang menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan jalannya menuju Surga." (HR. Ahmad V/196, Abu Dawud no. 3641, Tirmidzi Β no. 2682) . Note : - Datang tepat waktu dan membawa alat tulis untuk mencatat fawaid kajian. - Menjaga adab dan meluruskan niat mendatangi majlis untuk menuntut ilmu - Diharapkan peserta mengikuti sampai dauroh selesai . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1

bikerssubuhansemarang

Bismillahirrahmanirrahimβ €β €β €β €β €β €β €β €β € Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Bikers Subuhan Semarang #017 β €β €β €β €β €β €β €β €β € Yuk bersiap gas ke Masjid bareng. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Sabtu , 22 September 2018 Masjid An-Nuur Lamper Jl. Lamper tengah Tikum : langsung TKP @masjid an nuur lamper β €β €β €β €β €β €β €β €β € Untuk kekompakan mohon dipenuhi hal-hal sebagai berikut: β €β €β €β €β €β €β €β €β € 1. Mempergunakan pakaian rapih, baju koko/gamis dan peci (warna dan model sepunyanya),β €β €β €β €β €β €β €β €β € 2. Mengendarai jenis motor bebas, tidak harus custom, antik atau merk tertentu (kecuali hujan boleh pakai mobil). Membawa kunci tambahan untuk pengaman kendaraan,β €β €β €β €β €β €β €β €β € 3. Berhimpun di titik kumpul (3.30 WIB)β € 4. Konvoi bersama menuju masjid 5. Sholat Subuh Berjamaah,β €β €β €β €β €β €β €β €β € 6. Sarasehan antar sesama β €β €β €β €β €β €β €β €β € Terbuka untuk umum, monggo diajak sedulur lainnya. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Catatan: ➑ Pakai helm dan mengutamakan keselamatan berkendara. Tertib, tidak saling mendahului.β €β €β €β €β €β €β €β €β € ➑ Parkir pada tempatnya, beri jalan masuk untuk jamaah lain yang berjalan kaki.β €β €β €β €β €β €β €β €β € ➑ Kita semua adalah ketua di jamaah ini, hormat-menghormati karena usia adalah adab. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Mari perbaiki akhlak untuk menuju puncak taqwa dan ta'at pada Allah Subhanahuwata'ala. β €β €β €β €β €β €β €β €β € #bikershijrah #borntoride #ridetojannah #bikerssubuhan #bikerssubuhansemarang #rapatkanshaf #bosannakal #sampeankapan #hijrah

0

anuaridedes28

[SAFARI DAKWAH USTADZ HAIKAL HASSAN] . Safari Dakwah Ustadz Haikal Hassan Semarang, 22 September 2018 . 1️⃣ Meneruskan Estafet Dakwah Rasul di Era Digital . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 09.00 - selesai πŸ•Œ Masjid At-Taqwa UNIMUS Kedungmundu Semarang . 2️⃣ Semua Tentang Al-Qur'an . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 15.30 - selesai πŸ•Œ Masjid Baitur Rasyid USM Pedurungan Semarang . 3️⃣ Ukhuwah Itu Cinta . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 19.00 - selesai πŸ•Œ Masjid At-Taqwa Kelud Gajahmungkur Semarang . βœ… Gratis & Terbuka untuk UMUM Muslimin dan Muslimah . πŸ“’ Diselenggarakan Oleh : - IMM Ar-Razy UNIMUS - Yayasan Daarut Tahfidz - Perisai Dakwah Semarang . πŸ”° Desain Poster Oleh : @infokajiansemarang . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

4

infokajiansemarang

[DAUROH KITAB] . AKU INGIN HIJRAH SEUTUHNYA Bersama Ustadzah Ummu Ihsan . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ 09.00 - 11.00 / 12.30 - 14.30 🏒 Resto Taman Singosari Jl.Pleburan Barat No 69 Semarang (Depan Wonderia Sriwijaya) . Registrasi via WA/SMS ke Ibu Sri Suyatmi 082329683090 dengan format nama # alamat # no.hp . 🌱 Gratis, disediakan air mineral dan makan siang 🌱 Pemesanan buku (Rp.33.000) dengan Ibu Ratna 082226272733 . "Barangsiapa yang menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan jalannya menuju Surga." (HR. Ahmad V/196, Abu Dawud no. 3641, Tirmidzi Β no. 2682) . Note : - Datang tepat waktu dan membawa alat tulis untuk mencatat fawaid kajian. - Menjaga adab dan meluruskan niat mendatangi majlis untuk menuntut ilmu - Diharapkan peserta mengikuti sampai dauroh selesai . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

infokajiansemarang

[PENGAJIAN BISNIS] . "BISNIS PRAKTIS TANPA RIBA" . Bersama : Ustadz Ananta Abu Assakha - Owner bisnislaundrysyariah.com - Penulis buku "Halal Haram Jual Beli" - Pengasuh Pesantren Tanpa Riba . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 08.00 - 12.00 🏒 Ibnu Thoha Building Jl. Durian Selatan 1/12 Banyumanik Semarang . GRATIS, KUOTA TERBATAS Info : 0813-2531-3121 (Abid) . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1

infokajiansemarang

[KAJIAN SABTU PAGI] . Hadiri dan Syiarkan !!! Kajian Rutin Sabtu Pagi Sebagai wadah untuk menuntut ilmu dan sarana silaturahim, Insya Allah dihadiri oleh beliau guru kita, Habib Muhammad Amin Al-Athos. . πŸ“… Sabtu, 22 September 2018 πŸ•’ Pukul 07.30 - selesai πŸ•Œ Masjid Baitul Muttaqin LPPU Gg. Sigawe Tembalang Semarang (goo.gl/maps/V3Z4H1QFWQ42) . Susunan Acara: 1. Yaasin dan Tahlil 2. Maulid Al Barzanji 3. Kajian Islami 4. Doa Bersama . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1

tg_junior10

[SAFARI DAKWAH USTADZ HAIKAL HASSAN] . Safari Dakwah Ustadz Haikal Hassan Semarang, 22 September 2018 . 1️⃣ Meneruskan Estafet Dakwah Rasul di Era Digital . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 09.00 - selesai πŸ•Œ Masjid At-Taqwa UNIMUS Kedungmundu Semarang . 2️⃣ Semua Tentang Al-Qur'an . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 15.30 - selesai πŸ•Œ Masjid Baitur Rasyid USM Pedurungan Semarang . 3️⃣ Ukhuwah Itu Cinta . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 19.00 - selesai πŸ•Œ Masjid At-Taqwa Kelud Gajahmungkur Semarang . βœ… Gratis & Terbuka untuk UMUM Muslimin dan Muslimah . πŸ“’ Diselenggarakan Oleh : - IMM Ar-Razy UNIMUS - Yayasan Daarut Tahfidz - Perisai Dakwah Semarang . πŸ”° Desain Poster Oleh : @infokajiansemarang . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarangfastabiqul

4

infokajiansemarang

[SAFARI DAKWAH USTADZ HAIKAL HASSAN] . Safari Dakwah Ustadz Haikal Hassan Semarang, 22 September 2018 . 1️⃣ Meneruskan Estafet Dakwah Rasul di Era Digital . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 09.00 - selesai πŸ•Œ Masjid At-Taqwa UNIMUS Kedungmundu Semarang . 2️⃣ Semua Tentang Al-Qur'an . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 15.30 - selesai πŸ•Œ Masjid Baitur Rasyid USM Pedurungan Semarang . 3️⃣ Ukhuwah Itu Cinta . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 19.00 - selesai πŸ•Œ Masjid At-Taqwa Kelud Gajahmungkur Semarang . βœ… Gratis & Terbuka untuk UMUM Muslimin dan Muslimah . πŸ“’ Diselenggarakan Oleh : - IMM Ar-Razy UNIMUS - Yayasan Daarut Tahfidz - Perisai Dakwah Semarang . πŸ”° Desain Poster Oleh : @infokajiansemarang . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

28

infokajiansemarang

[MAJELIS TAKLIM] . πŸ“š Tema : Maulid Simthudduror (Untaian Sholawat, Riwayat Hidup, dan Sifat Rasulullah) . πŸŽ™ Pembicara : 1. Habib Farid bin Muhammad Al Muthohhar 2. Habib Muhammad bin Farid al Muthohhar . πŸ“† Waktu : Jum'at, 21 September 2018 Pukul 20.00 - selesai . πŸ•Œ Tempat : Kediaman Habib Farid Jl. Meteseh No.1 RT 2 RW 4 Tembalang Semarang . βœ”οΈ Terbuka untuk UMUM Muslimin dan Muslimah . πŸ”° Info : 0812-8196-8764 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

3

infokajiansemarang

[NGOPI MANIS] . Buat mentemen semua kalo diajakin ngopi pastinya ada yang suka dan engga suka yakan? Tapi ada satu ngopi nih, yang pastinya dijamin engga bakal ada yang bisa nolak πŸ˜› . Buat yang penasaran, yuk langsung datang aja! Karena kita bakalan ngadain NGOPI MANIS alias Ngobrol Perkara Iman Islam bareng-bareng mentemen komunitas hijrah se-Jateng & DIY *masyaa Allah😍 . πŸ“†Jum'at, 21 September 2018 ⏰ Pukul 19.30 - selesai πŸ•Œ Masjid An-Nur Jl. Lamper Tengah Raya Semarang . Gimana? Keren gak tuh? 😎 Makanya ajakin mentemennya yang banyak, kalo perlu sekampung ajakin sekalian kita ramein masjidnya nanti malem hihihi... . NB: Ini KHUSUS IKHWAN ya, jangan pada ngajakin pasangan-pasangan halalnya dulu, hargai kami-kami yang masih jomblo ini πŸ˜‚ . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

infokajiansemarang

[KAJIAN KELUARGA SAMARA] . πŸ“š Tema : Pernikahan Adalah Ibadah . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Tri Asmoro Kurniawan . πŸ“† Waktu : Jum'at, 21 September 2018 Pukul 19.00 - 21.00 . πŸ•Œ Tempat : Masjid Pangeran Diponegoro Tembalang Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . πŸ”° Info : 087832340191 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

infokajiansemarang

[KAJIAN HIKAM] . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Usep Badruzzaman . πŸ“† Waktu : Jum'at, 21 September 2018 Pukul 19.00 - 21.00 . πŸ•Œ Tempat : Musholla Darussalam Perum Pondok Beringin Ngaliyan Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . πŸ”° Info : 085726156654 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

infokajiansemarang

[KAJIAN ASHKAF] . πŸ“š Tema : Sifat Sholat Rasulullah Bagian 2 . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Abdul Karim . πŸ“† Waktu : Jum'at, 21 September 2018 Pukul 16.00 - 17.30 . πŸ•Œ Tempat : Masjid Al Furqon Jl. Kusumawardani Pleburan Semarang (Belakang Telkom Pahlawan) . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . πŸ”° Info : 0815-7570-6869 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

infokajiansemarang

[KAJIAN MUSLIMAH] . Al-Quran al-Karim adalah kitab yang diturunkan Allaah kepada Nabi Muhammad melalui perantaraan Malaikat Jibril. . Tidak mengimaninya termasuk mengabaikan al-Quran. Sebab, siapa pun yang mengingkari al-Quran sebagai kalam Allaah berarti telah mengingkari sebagian besar bangunan akidah Islam. . Kajian Tafsir Muslimah "ABAI TERHADAP QUR'AN" (Tafsir QS. Al Furqon : 30) Bersama Ustadz Miftakhul Huda . πŸ“† Jumat, 21 September 2018 ⏰ Pukul 16.00 - 17.30 🏑 Sekretariat RQ An-Nahla Jl. Lamongan Barat XIV no.3 Sampangan Semarang . Β» Silahkan ajak keluarga, sanak saudara, dan sahabat. Β» Jangan lupa bawa alat tulis untuk mencatat. Β» Perhatikan adab penuntut ilmu. . Info : 089 523 420 002 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

infokajiansemarang

[KAJIAN BULANAN] . β€œSesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itu mengharapkan rahmat Allah, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Baqarah : 218) . Kajian bulanan dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1440 dengan tema . "Mari Berhijrah di Tahun Baru Hijriyah" Bersama Habib @muhammadalmutohhar . πŸ“† Jum'at, 21 September 2018 ⏰ Pukul 15.30 - selesai πŸ“ Auditorium Gizi Poltekkes Jl. Woltermonginsidi Genuk Semarang . NB: Terbuka untuk umum dan gratis snack untuk 75 pendatang pertama . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1

infokajiansemarang

[KAJIAN AKBAR] . πŸ’  UKHUWAH ITU CINTA πŸ’  . Betul kan? Tidak ada yang indah seindah ukhuwah islamiyah. Ikatan paling kuat dari ikatan apapun. Sampai-sampai sahabat taat bisa menjadi sebab syafa'at kita masuk surga. Tau kan haditsnya? Pasti tau πŸ˜‡ . Aqidah kita satu, cinta kita tertuju pada Nabi yang sama. Mengapa kita banyak berpecah? Masih adakah cinta diantara kita sebagai ummatan wahidan? Ummat yang satu πŸ’  . Yuuuk HADIRI Kajian Akbar πŸ’  UKHUWAH ITU CINTA πŸ’  . Bermanfaat menghadirkan rasa cinta sesama ummat muslim, sesama ummat beragama πŸ˜‡ . Bersama : πŸ”ΈUstadz Haikal Hassan (@haikalhassan_quote) πŸ”ΉUstadz Akbar Nazary M. (@akbarnm) . Kapan Kajian Akbarnyaaa? πŸ’  Sabtu, 22 September 2018 πŸ’  Pukul 19.00 - Selesai πŸ’  Masjid At-Taqwa Jl. Kelud Raya Semarang . Yuklah dateng, ajak semua saudara muslimmu, apalagi keluarga, semua diajak. Kita hadirkan cinta, supaya surga kita raih bersama 😍 . Inget inget : πŸ”ΈDateng tepat waktu πŸ”ΉRapatkan shoff, rapi, dan tertib πŸ”ΈRaih berkah dekat ulama' . Siapkan Infaq Terbaikmu πŸ˜‡ . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

10

angkakosongsatu

. Ok lahir bareng tanggal bareng bulan bareng tahun juga bareng. Tapi apakah kesurga bareng? Mudah mudahan kita semua bisa dipertemukan disurganya kelak Aaminn #bosannakal #udahannakalnya #maluamaama #maluamaapa #harusmikir

1

andi_gunawan020

Bismillahirrohmanirrohimβ €β €β €β €β €β €β €β €β € Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Bikers Subuhan Demak #008 β €β €β €β €β €β €β €β €β € Yuk bersiap gas ke Masjid bareng. Touring keluar kota aja bisa ? Masak gass sholat subuh berjamaah gk bisa !!! β €β €β €β €β €β €β €β €β € Ahad, 23 September 2018 / 13 Muharram 1440 H Masjid Jami' Darussalam Dk. Tambak Sari Lawas Ds. Bedono Kec. Sayung Kab. Demak, Jawa Tengah Titik kumpul "Kantor Kejaksaan depan alun-alun Demak" ( Dari arah Demak kota ) Dan Titik kumpul di Jl. Onggorawe ( Dari arah Mranggen, Sayung, & Karang Tengah ) β €β €β €β €β €β €β €β €β € Untuk kekompakan mohon dipenuhi hal-hal sebagai berikut : β €β €β €β €β €β €β €β €β € 1. Mempergunakan pakaian rapih, baju koko/gamis dan peci (warna dan model sepunyanya)β €β €β €β €β €β €β € 2. Mengendarai jenis motor bebas, tidak harus custom, antik atau merk tertentu (kecuali hujan boleh pakai mobil). Membawa kunci tambahan untuk pengaman kendaraan.β €β €β €β €β €β €β € 3. Berhimpun di titik kumpul ( Kantor Kejaksaan depan Alun-alun Demak ) 03.00 WIBβ €β € 4. Konvoi bersama menuju Masjid Jami' Darussalam Dk. Tambak Sari Lawas Ds. Bedono Kec. Sayung Kab. Demak, Jawa Tengah Acara : > Sholat subuh berjamaah > Sesarehan antar sesama > Bersih-bersih Masjid > Ngopi ( NGobrol Perkara Iman ) dan sarapan bersama > Penanaman Pohon Mangrove di Desa Bedono β € Terbuka untuk umum, monggo diajak sedulur lainnya. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Catatan ➑ Pakai helm dan mengutamakan keselamatan berkendara. Tertib, tidak saling mendahului.β €β €β €β €β €β €β €β €β € ➑ Parkir pada tempatnya, beri jalan masuk untuk jamaah lain yang berjalan kaki.β €β €β €β €β €β €β €β €β € ➑ Kita semua adalah ketua di jamaah ini, hormat-menghormati karena usia adalah adab. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Mari perbaiki akhlak untuk menuju puncak taqwa dan ta'at pada Allah Subhanahuwata'ala. #bikerssubuhandemak #bikerssubuhan #bikerssubuhanindonesia #bikershijrah #borntoride #ridetojannah #jangankasihkendor #lokapan #bosannakal #sampeankapan #pemudahijrah #demaksholatsubuhberjamaah

0

beat_club_demak

#Repost @andi_gunawan020 Made by @Image.Downloader Β· Β· Β· Β· Bismillahirrohmanirrohimβ €β €β €β €β €β €β €β €β € Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Bikers Subuhan Demak #008 β €β €β €β €β €β €β €β €β € Yuk bersiap gas ke Masjid bareng. Touring keluar kota aja bisa ? Masak gass sholat subuh berjamaah gk bisa !!! β €β €β €β €β €β €β €β €β € Ahad, 23 September 2018 / 13 Muharram 1440 H Masjid Jami' Darussalam Dk. Tambak Sari Lawas Ds. Bedono Kec. Sayung Kab. Demak, Jawa Tengah Titik kumpul "Kantor Kejaksaan depan alun-alun Demak" ( Dari arah Demak kota ) Dan Titik kumpul di Jl. Onggorawe ( Dari arah Mranggen, Sayung, & Karang Tengah ) β €β €β €β €β €β €β €β €β € Untuk kekompakan mohon dipenuhi hal-hal sebagai berikut : β €β €β €β €β €β €β €β €β € 1. Mempergunakan pakaian rapih, baju koko/gamis dan peci (warna dan model sepunyanya)β €β €β €β €β €β €β € 2. Mengendarai jenis motor bebas, tidak harus custom, antik atau merk tertentu (kecuali hujan boleh pakai mobil). Membawa kunci tambahan untuk pengaman kendaraan.β €β €β €β €β €β €β € 3. Berhimpun di titik kumpul ( Kantor Kejaksaan depan Alun-alun Demak ) 03.00 WIBβ €β € 4. Konvoi bersama menuju Masjid Jami' Darussalam Dk. Tambak Sari Lawas Ds. Bedono Kec. Sayung Kab. Demak, Jawa Tengah Acara : > Sholat subuh berjamaah > Sesarehan antar sesama > Bersih-bersih Masjid > Ngopi ( NGobrol Perkara Iman ) dan sarapan bersama > Penanaman Pohon Mangrove di Desa Bedono β € Terbuka untuk umum, monggo diajak sedulur lainnya. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Catatan ➑ Pakai helm dan mengutamakan keselamatan berkendara. Tertib, tidak saling mendahului.β €β €β €β €β €β €β €β €β € ➑ Parkir pada tempatnya, beri jalan masuk untuk jamaah lain yang berjalan kaki.β €β €β €β €β €β €β €β €β € ➑ Kita semua adalah ketua di jamaah ini, hormat-menghormati karena usia adalah adab. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Mari perbaiki akhlak untuk menuju puncak taqwa dan ta'at pada Allah Subhanahuwata'ala. #bikerssubuhandemak #bikerssubuhan #bikerssubuhanindonesia #bikershijrah #borntoride #ridetojannah #jangankasihkendor #lokapan #bosannakal #sampeankapan #pemudahijrah #demaksholatsubuhberjamaah

0

abus_batics

Bismillahirrohmanirrohimβ €β €β €β €β €β €β €β €β € Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Bikers Subuhan Demak #008 β €β €β €β €β €β €β €β €β € Yuk bersiap gas ke Masjid bareng. Touring keluar kota aja bisa ? Masak gass sholat subuh berjamaah gk bisa !!! β €β €β €β €β €β €β €β €β € Ahad, 23 September 2018 / 13 Muharram 1440 H Masjid Jami' Darussalam Dk. Tambak Sari Lawas Ds. Bedono Kec. Sayung Kab. Demak, Jawa Tengah Titik kumpul "Kantor Kejaksaan depan alun-alun Demak" ( Dari arah Demak kota ) Dan Titik kumpul di Jl. Onggorawe ( Dari arah Mranggen, Sayung, & Karang Tengah ) β €β €β €β €β €β €β €β €β € Untuk kekompakan mohon dipenuhi hal-hal sebagai berikut : β €β €β €β €β €β €β €β €β € 1. Mempergunakan pakaian rapih, baju koko/gamis dan peci (warna dan model sepunyanya)β €β €β €β €β €β €β € 2. Mengendarai jenis motor bebas, tidak harus custom, antik atau merk tertentu (kecuali hujan boleh pakai mobil). Membawa kunci tambahan untuk pengaman kendaraan.β €β €β €β €β €β €β € 3. Berhimpun di titik kumpul ( Kantor Kejaksaan depan Alun-alun Demak ) 03.00 WIBβ €β € 4. Konvoi bersama menuju Masjid Jami' Darussalam Dk. Tambak Sari Lawas Ds. Bedono Kec. Sayung Kab. Demak, Jawa Tengah Acara : > Sholat subuh berjamaah > Sesarehan antar sesama > Bersih-bersih Masjid > Ngopi ( NGobrol Perkara Iman ) dan sarapan bersama > Penanaman Pohon Mangrove di Desa Bedono β € Terbuka untuk umum, monggo diajak sedulur lainnya. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Catatan ➑ Pakai helm dan mengutamakan keselamatan berkendara. Tertib, tidak saling mendahului.β €β €β €β €β €β €β €β €β € ➑ Parkir pada tempatnya, beri jalan masuk untuk jamaah lain yang berjalan kaki.β €β €β €β €β €β €β €β €β € ➑ Kita semua adalah ketua di jamaah ini, hormat-menghormati karena usia adalah adab. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Mari perbaiki akhlak untuk menuju puncak taqwa dan ta'at pada Allah Subhanahuwata'ala. #bikerssubuhandemak #bikerssubuhan #bikerssubuhanindonesia #bikershijrah #borntoride #ridetojannah #jangankasihkendor #lokapan #bosannakal #sampeankapan #pemudahijrah #demaksholatsubuhberjamaah

0

demakduwegawe

#ddgrepost @bikerssubuhandemak Bismillahirrohmanirrohimβ €β €β €β €β €β €β €β €β € Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Bikers Subuhan Demak #008 β €β €β €β €β €β €β €β €β € Yuk bersiap gas ke Masjid bareng. Touring keluar kota aja bisa ? Masak gass sholat subuh berjamaah gk bisa !!! β €β €β €β €β €β €β €β €β € Ahad, 23 September 2018 / 13 Muharram 1440 H Masjid Jami' Darussalam Dk. Tambak Sari Lawas Ds. Bedono Kec. Sayung Kab. Demak, Jawa Tengah Titik kumpul "Kantor Kejaksaan depan alun-alun Demak" ( Dari arah Demak kota ) Dan Titik kumpul di Jl. Onggorawe ( Dari arah Mranggen, Sayung, & Karang Tengah ) β €β €β €β €β €β €β €β €β € Untuk kekompakan mohon dipenuhi hal-hal sebagai berikut : β €β €β €β €β €β €β €β €β € 1. Mempergunakan pakaian rapih, baju koko/gamis dan peci (warna dan model sepunyanya)β €β €β €β €β €β €β € 2. Mengendarai jenis motor bebas, tidak harus custom, antik atau merk tertentu (kecuali hujan boleh pakai mobil). Membawa kunci tambahan untuk pengaman kendaraan.β €β €β €β €β €β €β € 3. Berhimpun di titik kumpul ( Kantor Kejaksaan depan Alun-alun Demak ) 03.00 WIBβ €β € 4. Konvoi bersama menuju Masjid Jami' Darussalam Dk. Tambak Sari Lawas Ds. Bedono Kec. Sayung Kab. Demak, Jawa Tengah Acara : > Sholat subuh berjamaah > Sesarehan antar sesama > Bersih-bersih Masjid > Ngopi ( NGobrol Perkara Iman ) dan sarapan bersama > Penanaman Pohon Mangrove di Desa Bedono β € Terbuka untuk umum, monggo diajak sedulur lainnya. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Catatan ➑ Pakai helm dan mengutamakan keselamatan berkendara. Tertib, tidak saling mendahului.β €β €β €β €β €β €β €β €β € ➑ Parkir pada tempatnya, beri jalan masuk untuk jamaah lain yang berjalan kaki.β €β €β €β €β €β €β €β €β € ➑ Kita semua adalah ketua di jamaah ini, hormat-menghormati karena usia adalah adab. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Mari perbaiki akhlak untuk menuju puncak taqwa dan ta'at pada Allah Subhanahuwata'ala. #bikerssubuhandemak #bikerssubuhan #bikerssubuhanindonesia #bikershijrah #borntoride #ridetojannah #jangankasihkendor #lokapan #bosannakal #sampeankapan #pemudahijrah #demaksholatsubuhberjamaah

3

gilangfitranto

πŸ‘†yoh ngaji yoh bareng my babeeeh πŸ‘† @infokajiansemarang [TABLIGH AKBAR] . Semaraaaaang, kita kedatangan tamu asal betawi nih. Istimewaaa. Siapa beliau? . Beliau adalah babeeeeh. Babe Ustadz Haikal Hassan πŸ˜‡πŸ˜‡ Pasti tau banget kan ya sama beliau? Alhamdulillah πŸ˜‡ . Tabligh Akbar di tahun ini sekaligus memperingati milad ke-6 dari @rumahtahfidz_annashr dalam naungan Yayasan @daarut_tahfidz . Dan insyaAllah temanya akan mengupas tuntas keistimewaan dari Al-Qur'an yang harus menjadi terapan kita sehari-hari ini. It's all about Al-Qur'an, petunjuk hidup kita 😍 . Yuk hadiri Tabligh Akbar πŸ’  Semua Tentang Al-Qur'an πŸ’  . Bersama : πŸ”ΉUstadz Haikal Hassan (@haikalhassan_quote) πŸ”ΉUstadz Akbar Nazary M. (@akbarnm) . Dengan Special Moderator : Ustadz Dimas Anafadli (@dimas.anafadli) . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 15.30 - Selesai πŸ•Œ Masjid USM Baitur Rasyid Pedurungan Semarang . Kuuuuy, ajak kawanmu, sahabatmu, saudara-saudaramu, semuanya kesini. Kita ngaji bareng babe 😎 . Siapkan Infaq Terbaikmu !!! . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

3

pejuanggdakwah

[TABLIGH AKBAR] . Semaraaaaang, kita kedatangan tamu asal betawi nih. Istimewaaa. Siapa beliau? . Beliau adalah babeeeeh. Babe Ustadz Haikal Hassan πŸ˜‡πŸ˜‡ Pasti tau banget kan ya sama beliau? Alhamdulillah πŸ˜‡ . Tabligh Akbar di tahun ini sekaligus memperingati milad ke-6 dari @rumahtahfidz_annashr dalam naungan Yayasan @daarut_tahfidz . Dan insyaAllah temanya akan mengupas tuntas keistimewaan dari Al-Qur'an yang harus menjadi terapan kita sehari-hari ini. It's all about Al-Qur'an, petunjuk hidup kita 😍 . Yuk hadiri Tabligh Akbar πŸ’  Semua Tentang Al-Qur'an πŸ’  . Bersama : πŸ”ΉUstadz Haikal Hassan (@haikalhassan_quote) πŸ”ΉUstadz Akbar Nazary M. (@akbarnm) . Dengan Special Moderator : Ustadz Dimas Anafadli (@dimas.anafadli) . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 15.30 - Selesai πŸ•Œ Masjid USM Baitur Rasyid Pedurungan Semarang . Kuuuuy, ajak kawanmu, sahabatmu, saudara-saudaramu, semuanya kesini. Kita ngaji bareng babe 😎 . Siapkan Infaq Terbaikmu !!! . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1

infokajiansemarang

[TABLIGH AKBAR] . Semaraaaaang, kita kedatangan tamu asal betawi nih. Istimewaaa. Siapa beliau? . Beliau adalah babeeeeh. Babe Ustadz Haikal Hassan πŸ˜‡πŸ˜‡ Pasti tau banget kan ya sama beliau? Alhamdulillah πŸ˜‡ . Tabligh Akbar di tahun ini sekaligus memperingati milad ke-6 dari @rumahtahfidz_annashr dalam naungan Yayasan @daarut_tahfidz . Dan insyaAllah temanya akan mengupas tuntas keistimewaan dari Al-Qur'an yang harus menjadi terapan kita sehari-hari ini. It's all about Al-Qur'an, petunjuk hidup kita 😍 . Yuk hadiri Tabligh Akbar πŸ’  Semua Tentang Al-Qur'an πŸ’  . Bersama : πŸ”ΉUstadz Haikal Hassan (@haikalhassan_quote) πŸ”ΉUstadz Akbar Nazary M. (@akbarnm) . Dengan Special Moderator : Ustadz Dimas Anafadli (@dimas.anafadli) . πŸ“† Sabtu, 22 September 2018 ⏰ Pukul 15.30 - Selesai πŸ•Œ Masjid USM Baitur Rasyid Pedurungan Semarang . Kuuuuy, ajak kawanmu, sahabatmu, saudara-saudaramu, semuanya kesini. Kita ngaji bareng babe 😎 . Siapkan Infaq Terbaikmu !!! . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

55

waningaji

1

bikerssubuhandemak

Bismillahirrohmanirrohimβ €β €β €β €β €β €β €β €β € Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Bikers Subuhan Demak #008 β €β €β €β €β €β €β €β €β € Yuk bersiap gas ke Masjid bareng. Touring keluar kota aja bisa ? Masak gass sholat subuh berjamaah gk bisa !!! β €β €β €β €β €β €β €β €β € Ahad, 23 September 2018 / 13 Muharram 1440 H Masjid Jami' Darussalam Dk. Tambak Sari Lawas Ds. Bedono Kec. Sayung Kab. Demak, Jawa Tengah Titik kumpul "Kantor Kejaksaan depan alun-alun Demak" ( Dari arah Demak kota ) Dan Titik kumpul di Jl. Onggorawe ( Dari arah Mranggen, Sayung, & Karang Tengah ) β €β €β €β €β €β €β €β €β € Untuk kekompakan mohon dipenuhi hal-hal sebagai berikut : β €β €β €β €β €β €β €β €β € 1. Mempergunakan pakaian rapih, baju koko/gamis dan peci (warna dan model sepunyanya)β €β €β €β €β €β €β € 2. Mengendarai jenis motor bebas, tidak harus custom, antik atau merk tertentu (kecuali hujan boleh pakai mobil). Membawa kunci tambahan untuk pengaman kendaraan.β €β €β €β €β €β €β € 3. Berhimpun di titik kumpul ( Kantor Kejaksaan depan Alun-alun Demak ) 03.00 WIBβ €β € 4. Konvoi bersama menuju Masjid Jami' Darussalam Dk. Tambak Sari Lawas Ds. Bedono Kec. Sayung Kab. Demak, Jawa Tengah Acara : > Sholat subuh berjamaah > Sesarehan antar sesama > Bersih-bersih Masjid > Ngopi ( NGobrol Perkara Iman ) dan sarapan bersama > Penanaman Pohon Mangrove di Desa Bedono β € Terbuka untuk umum, monggo diajak sedulur lainnya. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Catatan ➑ Pakai helm dan mengutamakan keselamatan berkendara. Tertib, tidak saling mendahului.β €β €β €β €β €β €β €β €β € ➑ Parkir pada tempatnya, beri jalan masuk untuk jamaah lain yang berjalan kaki.β €β €β €β €β €β €β €β €β € ➑ Kita semua adalah ketua di jamaah ini, hormat-menghormati karena usia adalah adab. β €β €β €β €β €β €β €β €β € Mari perbaiki akhlak untuk menuju puncak taqwa dan ta'at pada Allah Subhanahuwata'ala. #bikerssubuhandemak #bikerssubuhan #bikerssubuhanindonesia #bikershijrah #borntoride #ridetojannah #jangankasihkendor #lokapan #bosannakal #sampeankapan #pemudahijrah #demaksholatsubuhberjamaah

0

infokajiansemarang

[KAJIAN AKBAR] . Mengajak manusia menuju agama Allah merupakan salah satu ibadah yang agung, manfaatnya menyangkut orang lain. Bahkan dakwah menuju agama Allah merupakan perkataan yang paling baik. Allah Azza wa Jalla berfirman, . Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru menuju Allah, mengerjakan amal yang shalih dan berkata: β€œSesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri”. [QS. Fushshilat: 33] . Tantangan Dakwah di zaman nabi dengan zaman sekarang tentu berbeda, kita dimudahkan untuk berdakwah melalui media digital. . πŸ“£ Kajian Akbar . πŸ“– Meneruskan Estafet Dakwah Rasul di Era Digital πŸŽ™οΈ Bersama Ustadz Haikal Hassan . πŸ—“οΈ Sabtu, 22 September 2018 ⏲️ Pukul 09.00 - Selesai πŸ•Œ Masjid At-Taqwa UNIMUS Kedungmundu Semarang . "Dan hendakklah ada di antaramu segolongan umat yang mengajak (manusia) kepada kebaikan), menyeru kepada yang ma’ruf dan mencegah yang mungkar, dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.” (QS. Ali Imran: 104) . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

48

infokajiansemarang

[KAJIAN ASYURA] . Masjid Al-Azhar 14 Semarang Present Kajian Asyura dan Santunan Anak Yatim . πŸ—“ Kamis, 20 September 2018 ⏰ Pukul 15.30 - Selesai πŸ•Œ Masjid Al-Azhar 14 Jl. Klentengsari 1 Pedalangan Banyumanik Semarang . Pembicara : Ustadz Riyadh Al-Hafidz (Pengasuh Ponpes DoaQu Semarang) . Disediakan Buka Bersama 🍡 Mari bantu share dan ajak sesama ☺ . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

infokajiansemarang

[KAJIAN CAH HIJRAH] . Alhamdulillah kajian rutin Kamis nanti kita bakal dengerin lagi lanjutan kisah perjalanan hidup Rasulullah di dalam "Siroh Nabawiyah" bersama Habib @muhammadalmutohhar, kayak biasanya ya 😍 . πŸ“† Kamis, 20 September 2018 ⏰ Pukul 19.00 - selesai πŸ•Œ Masjid An-Nur Jl. Lamper Tengah Raya Semarang . Kalo bisa mentemen pada dateng ke masjid An-Nur sebelum adzan Isya' ya jadi biar bisa sholat berjamaah bareng *kan pahalanya gede tuh 😁 . Habis sholat Isya' baru deh tuh kita mulai kajiannya. Nah, buat yang kangen dengerin lanjutan Siroh Nabawiyah, buruan pada ajakin mentemennya yang banyak, siapa tau yakan pulang kajian malah ketemu sama... *isi sendiri yakπŸ˜‚πŸ˜› . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

2

infokajiansemarang

[SHARING KAMIS SORE] . Sering kali kita melihat seseorang atau siapa saja dapat melakukan kebaikan, sedang kita belum berkesempatan melakukan. Dan sering kali di hati timbul rasa bersalah karena tak ada kontribusi di kala itu, Karena kontribusi menjadi kunci solusi sebuah kesuksesan. . Sering pula kita merasa cuek akan hadirnya amal kebaikan di sekitar kita dilakukan oleh orang lain. Sering pula kita dibuat untuk menunda kebaikan tersebut. Sehingga akhirnya rasa menyesal lah yang menemani. . Haruskah kita terus terbelenggu oleh rasa menyesal? Bagaimana dengan kesempatan yang akan datang? Apakah akan kembali terlewatkan dari sebuah kesempatan kebaikan? Sudahkah dan apa kontribusi yang telah dilakukan dan disiapkan? . ❀ SKS (Sharing Kamis Sore) ❀ πŸ“• Saatnya Berperan Bukan Baperan . πŸ‘³πŸ½β€β™‚ Bersama Ustadz @dimas.anafadli - Ketua BPKRMI Jawa Tengah - Pengasuh Klinik Nikah Semarang . πŸ“† Kamis, 20 September 2018 ⏰ Pukul 16.15 - selesai πŸ•Œ Masjid Baitul Muttaqin UDINUS Jl. Nakula 1 No.5-11 Semarang . Gratis dan terbuka untuk umum loh. Ajak dan share ke temen-temen kalian ya guys πŸ€— . "Katakanlah kepada hamba-hambaKu yang beriman, hendaklah segera mereka menegakkan shalat dan menginfakkan dari rezeki yang direzekikan baik secara sembunyi-sembunyi ataupun terang-terangan sebelum datang hari tidak ada manfaat lagi sebuah transaksi dan solusi." (QS. Ibrahim: 31) . πŸ“±Contact person : 081246802719 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

2

infokajiansemarang

[KAJIAN TASQIF] . πŸ“š Tema : Sirah Nabawiyah 3 . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Ucky Pradestha . πŸ“† Waktu : Kamis, 20 September 2018 Pukul 16.00 - selesai . πŸ•Œ Tempat : Masjid Ulul Albab UNNES Sekaran Gunungpati Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1

infokajiansemarang

Haloo kalian pengen belajar bisnis dan dapat tambahan pendapatan? . Gampang, kalian bisa jadi reseller /dropshiper ⌨Sticker Keyboard Arab⌨ . Keuntungan mencapai 75% untuk kamu. Hanya butuh paketan data, hp dan akun media sosial untuk berjualan !! . Ada 2 macam versi reseller tentunya dengan berbagai paket harga yang ciamik πŸŽ‰ . HARGA USER : Rp. 10.000,-/Pcs HARGA GROSIR : 1. Pembelian 50pcs harga 6,000/pcs rupiah saja 2. Pembelian 500pcs dengan harga 4,500/pcs rupiah. . Siap Meladeni di Seluruh Penjuru Negara, hingga Dunia. . Lets Join Us Silahkan kontak kami untuk menjadi reseller/dropshiper, ayo jadi pengusaha. Thank you. . More Info : 08978077570 (WA) . # # # . Produk, jasa, atau usahamu mau dipromosikan juga di akun Info Kajian Semarang? Donate promote aja πŸ˜‰ . Uang yang masuk dari hasil donate promote ini digunakan 100% untuk syiar dakwah dan pengembangan akun @infokajiansemarang. . Hubungi Admin 0896-2244-2424 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

0

im.semarang

Regrann from @infokajiansemarang - [KAJIAN PRANIKAH] . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Farid Prianggono . πŸ“† Waktu : Rabu, 19 September 2018 Pukul 17.00 - 20.00 . πŸ•Œ Tempat : Griya Qur'an Akhir Zaman Jl. Amposari Timur 2 No.5 Kedungmundu Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1

infokajiansemarang

[KAJIAN PRANIKAH] . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Farid Prianggono . πŸ“† Waktu : Rabu, 19 September 2018 Pukul 17.00 - 20.00 . πŸ•Œ Tempat : Griya Qur'an Akhir Zaman Jl. Amposari Timur 2 No.5 Kedungmundu Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

5

infokajiansemarang

[KAJIAN RUQYAH] . πŸ“š Tema : Sihir dan Pengobatannya . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz abu Iqbal . πŸ“† Waktu : Rabu, 19 September 2018 Pukul 19.00 - 21.00 . πŸ•Œ Tempat : Masjid Hotel Candi Indah Jl. Dr. Wahidin Jatingaleh Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . πŸ”° Info : 0857-2616-6654 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

8

infokajiansemarang

[KAJIAN UMUM] . πŸŽ™ Pembicara : Ustadz Umar Faqihuddin, S.Pd.I . πŸ“† Waktu : Rabu, 19 September 2018 Ba'da Maghrib - Isya . πŸ•Œ Tempat : Masjid Taqwa Muhajirin Sampangan Semarang . βœ… Terbuka untuk UMUM, Muslimin dan Muslimah. . πŸ”° Info : 0857-2692-4649 . =================================== Join Info Kajian Semarang on: http://instagram.com/InfoKajianSemarang http://facebook.com/InfoKajianSemarang http://t.me/InfoKajianSemarang =================================== . #infokajian #semarang #semaranghits #simpanglima #majt #tugumuda #lawangsewu #kajiansemarang #santri #santrihits #backtomasjid #yukngaji #ngaji #dakwah #quran #alquran #unnes #unneshits #undip #undiphits #udinus #upgris #uinwalisongo #hijrah #pemudahijrah #bosannakal #tauhid #muhasabah #hikmah #infokajiansemarang

1