Buahbuahan Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

_sahabatbunda

. . Masuk musim penghujan, kondisi tubuh bisa tiba-tiba drop, baik ayahbunda, ananda, atau anggota keluarga lainnya. Untuk tetaap menjaga stamina dan daya rahan tubuh, berikut buah-buahan yang baik dikonsumsi untuk meningkatkan daya tagan tubuh ayahbunda dan anggota keluarga laiinnya : . . 1. Jeruk Keluarga jeruk, seperti jeruk, limau, dan lemon adalah sumber vitamin C yang baik. Vitamin C meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan produksi sel darah putih, juga sumber kaya antioksidan dan bersifat antiinflamasi dan antibakteri. 2. Kiwi Kiwi secara alami mengandung banyak nutrisi penting seperti vitamin C, folat, potasium, vitamin K, dan vitamin E, yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 3. Jambu biji Jambu biji adalah sumber nutrisi yang baik, seperti vitamin C, dan vitamin A. Jambu membantu memperkuat tubuh kita dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 4. Apel Apel membantu melindungi tubuh melawan infeksi. Buah ini merupakan sumber vitamin dan mineral yang sangat bagus. 5. Stroberi Stroberi adalah salah satu buah terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Stroberi adalah gudang vitamin A dan C. 6. Mangga Mangga adalah buah musiman yang lezat serta sumber vitamin A dan mineral penting lain yang dibutuhkan untuk meningkatkan sistem kekebalan dan menguatkan tubuh. . . #sbinfo #sahabatbunda #sbberbagi #kiwi #stroberi #jeruk #buahbuahan #dayatahantubuh #sbkesehatan #kesehatan #infosehat

0

adityarifffali

#manggaalpukat #Anakmedan#buahbuahan#buahsegar

1

ifull_it

Siapa waktu kecil pernah makan buah ini? Tag teman lo dari desa #buahbuahan #desa #anak #indonesia #kawan #kecil #masalalu

0

krisnaenachan

@Regran_ed from @makankalap - Siapa yg suka ngerujak?? Apa lagi kalo lagi iseng2 trus cuaca panas yaa, beuh seger bener. Nah ini ada Rujak Kolam Medan yang ud terkenal kemana2. Kenapa namanya rujal kolam? Nah liat aja sendiri ya Videonya 🤤🤤🤤 . . 🎥 Rujak Kolam Medan . 👀 @Rujakkolam . . . #makankalap #wowkuliner #laperbaper #destinasijajan  #laperbener #dietmulaibesok  #videomasak #laperstory #indozonefood #pesonakuliner #jktfooddestination #rujakkolammedan #kulinerindonesia #rujakbuah #kulinermedan #masakanindonesia #viral #streetfood #makanantradisional #foodie #foodblogger #bumburujak #bumbukacang #cemilan #buahbuahan #jajananpasar #ulekan #kakilima @makankalap @wowkuliner @laperbaper @destinasijajan @jktfooddestination @videomasak @video.masak @indozonefood @pesonakuliner @dietmulaibesok @laperbener

0

garambelacan_sedap

0

syannie_in

1

ifeyefer

0

adityarifffali

#manggaalpukat#pedagangbuahlokal #buahbuahan

0

ridhafara

Cemilan terbaik untuk kesehatan ...#buahbuahan #dietsehatridha

0

ridhafara

Sudahhh nyemil buah apa aja hari ini??? #healthyfood #buahbuahan #dietsehatridha

0

bibit_buah_firdaus_florist

0

tanaman_buah_unggul

Selamat makan temen-temen. Yuk order bibitnya pumpung musim hujan sudah waktunua tanam menanam #buahbuahan#alpukat#bungahias#bonsaiindonesia#manggamania#kelengkeng

0

helmiaty3646

Mangga euyy😍😍 #mango #buahbuahan #rujakmangga

0

wow_keren29

1

muhsinumar4ever

Bismillah.. makan buah-buahan untuk kesehatan. Tidak ada satu benda pun di dunia ini yg tdk ada hikmah dan manfaatnya. Semua ada hikmah dan manfaatnya. . . . ___________________________ #hidupsehat #buahbuahan #smartkids #hafidhquran #fotomuhsin 📸 Muhammad Wafi Wubeir @habibahmuhsin 's SON

1

kedaipojokholili

0

saladcikmey

0

kusyia_cs

Cuma kare ayam mix labu &tahu tempe jg buah...happy dinner indonesia😘😍 #masakanrumahan #masakansederhana #hobbymasak #hobbymakan #lovecooking #happycooking #indonesianfood #kareayam #buahbuahan #chefkusyia

19

saladcikmey

0

uzii_45

Sedia bibit JAMBU AIR MDH .. Jambu ter Manisss ❤dari kelas" nya 😋 mudah dalam perawatan. melayani Grosir maupun eceran. Minat WA: 085728508890 #jambuair#buahbuahan#tanamanbuah

0

juragan.alpukat

Hayo tag temen bunda. yang suka kelamaan nyimpen buahnya di kulkas? 😄😄😄 #avocado🥑 #alpukatmentega #jualalpukatbekasi . #guesehat #pakaiguesehat #buah #menyimpan #penyimpanan #jeruk #mangga #apel #jambubiji #alpukat #belimbing #buahbuahan

0

dokter_sampah

0

berkarya_untuk_bumi

0

yohanesjason

3

mayyashobary

... Bismillah.. ..... .. Sengaja posting jam segini, biar engga terlalu menggoda.. .. Ada mangga muda dari pohon, ini cuman buat sendiri aja sih, 1 mangga yang ukurannya gak terlalu besar, juga gak terlalu kecil... Soal rasa, seger banget deh, dan bikin ketagihan.. Sebenernya bisa ditambah buah-buahan seperti nanas, apel, leci, jambu, lengkeng, rambutan, dll. Tapi, berhubung cuma ada mangga, yasudah.. ... .. Asinan Mangga .. Bahan: 1. Mangga iris seperti korek 2. Buavita leci 200ml 3. Gula pasir secukupnya 4. Garam secukupnya 5. Asam kiamboy 2 buah 6. Jeruk kuncir 1 buah/lemon 7. Cabe diiris, jumlah suka suka Cara membuat: 1. Masukkan mangga, buavita leci, gulapasir, garam, cabe, peras jeruk kuncir, asam kiamboy. Lalu cek rasa. 2. Masukkan ke dalam kulkas. Simpan semalaman. ... Gampang kan? .. .... #asinanbuah #asinanmangga #rujakbuah #rujakcuka #bandungkuliner #bandungfood #berbagiresep #rujak #buahbuahan #fruits

0

chindyashop

Hayo tag temen bunda. yang suka kelamaan nyimpen buahnya di kulkas? 😄😄😄 . #guesehat #pakaiguesehat #buah #menyimpan #penyimpanan #jeruk #mangga #apel #jambubiji #alpukat #belimbing #buahbuahan

0

ismaelsholeh

Masih tentang Bapak yang saya bilang mirip @ariel_inst , yang menurut narasumber2 terpercaya beliau orang yang mempunyai pendirian teguh, dan humoris.. ☺🤘 . . . Loc : Sekitar Masjid Cheng hoo, Pandaan Take : Nikon D5200 & nikon 55-300mm Edit : Lightroom cc versi mobile. . . #indonesia_photography #nikon #nikonasia #nikonindonesia #nikonshooter #nikonphotography #nikonphoto #viewfromthetop #volk #lightroomcc #lightroomindonesia #photography #photooftheday #barupegangkamera #hayomoto #humaninterestphotography #humaninterestindonesia #humaninterest #streetphotography #pasar #buahbuahan #arielpeterpan #likeforlikes

0

toko_buah_segar

BUAH DARSONO / BUAH JAMBU KUPAS ORDER WA 082233464900 #buahlokal #buah #buahlangka #buahmalang #buahmusiman #buahdeliverymalang #buahsegar #buahbuahan#malangfoodies #malanghits #malang #malangkuliner

2

purisehatalami

Makan lebih banyak buah Buah memiliki vitamin yang sangat menyehatkan untuk tubuh. Sering makan buah juga menjadi solusi untuk diet yang sehat. . . Jangan lupa tap Love dan follow .. @purisehatalami @purisehatalami .. Biar kamu nggak ketinggalan informasi terbaru tentang kesehatan, tips kecantikan alami dan info-info menarik dan bermanfaat buat kamu dan jangan lupa selalu tag temanmu jika info ini bermanfaat buatnya . #makanbuah #makanbuahyuk #indonesiamakanbuah #makanbuahtiaphari #makanbuahdansayur #ayomakanbuah #makanbuah #buahsegar #buahbuahan #sayur #makansehat #makansayur #jualsayur #jajanansehat #dietenakbahagiadanmenyenangkan #sayuran #sayuransehat #saladenak #saladbuahkeju #alpukatmentega #buahmangga #saladsehat #alpukat #pepaya #saladbuahtangerang #buahlokal #perkedel #manggamuda #makanlahap

0

rudysuryadi66

1

muhas_vigo


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118