Buahfavorit Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

novita_kurniawati83

Si merah yang kaya manfaat.. Manfaat Buah Jambu Biji Merah Untuk Kecantikan Buah jambu merah juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, karena di dalam buah jambu biji merah mengandung vitamin C, beta-karoten dan juga antioksidan yang sangat tinggi. Sehingga menjadikan kulit wajah dan tubuh akan tampak: Menjadikan kulit lebih cerah, Melembutkan kulit, Terhindar dari jerawat, Terhindar dari kulit kering, Terhindar dari kulit berminyak, dan gangguan kulit lainnya. Maka tak heran jika buah jambu biji sering dijadikan sebagai bahan untuk membuat lotion untuk kulit wajah dan tubuh. #jambubiji #jambumerah #buahfavorit

0

winakristiana

Alpukat mentega plus gula merah iris,,juaraa pokoknya,gak usah campur apa2 lg udh maknyoss โค๏ธโค๏ธ #alpukat #alpukatmentega #gulamerah #cemilansehat #buahfavorit

3

nona.coach

Hayooo lagi ngemil apa?... ๐Ÿ˜„ . Jam makan siang masih jauh gaeeess, tapi kok perut masih lapar ya?... . Eit jangan sedia makanan ringan yak . . . Selain tinggi kalori dan lemak, makanan ringan akan memicu Anda makan lebih banyak. . Solusinya... Sediakan buah-buahan segar sebagai ganti cemilan diet Anda. . Semangat diet ya!! ___________________________________ IG. @nona.coach WA. 0812 1942 4349 ๐Ÿ”Ž bit.ly/AkuMinatLangsingBarengNunaNona #buahfavorit #susahBAB #tipsdietsehat #coachnona #herbalife #herbalifeindonesia

1

nellyoktalia

Selamat pagi ๐ŸŒž Jangan lupa breakfast ya.. Pagi ini menu saya si merah merona yaitu semangkok tomat #breakfasttime #tomato #healtyfood #memulailagicemilansehat #hidupsehat #murahmeriah #buahfavorit

2

srikandidriver

9

nona.coach

BENARKAH???? ๐Ÿ“๐Ÿ“ . . . Jawabannya adalah YES!!! Karena Strawberry adalah buah yang mengandung anti oxidan yang tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas . Tapi Tapi Tapi Tapi . Dia akan bermanfaat jika diimbangi dengan pola makan sehat dan gaya hidup aktif dan sehat . Tetap yaaaah apapun bisa bermanfaat jika kita mau berubah jadi sehat ___________________________________ IG. @nona.coach WA. 0812 1942 4349 ๐Ÿ”Ž bit.ly/AkuMinatLangsingBarengNunaNona #strawberry #buah #jusstrawberry #buahfavorit #susahBAB #tipsdietsehat #coachnona #herbalife #herbalifeindonesia

1

raflaina86

I love yellow.... Keluar tadi ketemu si nenas. Lumayan buat camilan malem. Harus rajin makan buah nih. Udah mulai nimbun lemak soalnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…... Match yaaak piso dan talenan sama nenasnya. Gratisan dari oriflame jaman duluuu.. Kepake yaak... Kemaren baru dateng juga container gratisan lagi dari oriflame. Pokonya kalo udah yang namanya gratis wajib kudu dan harus dikejar ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š... So... Bulan ini mau kejar kacamata cantiknya plus mau nambah koleksi parfumnya. Sssttt... Bocorannya itu parfum wanginya enaaaak banget lho... Beberapa bulan lalu itu salah satu produk baru yang laris manis lho... Sayang kaan kalo koleksinya ga nambah.. #selamatmakan #selamatngemil #iloveyellow #pineapple #ngemilnenas #buahfavorit #spobatanganai2188raflaina #spo2188RAFLAINA #pantaikataping

0

ramayanti.arfan

APEL HIJAU ini adalah salah satu buah yang ada di dalam menu cemilan sehat di kelas kita lo. . . Kenapa apel hijau? Karena apel hijau baik untuk membantu diet penurunan berat badan? . . โœ”๏ธ Kandungan kalori apel hijau Apel hijau sangat rendah kalori, sehingga merupakan pilihan buah yang sangat baik untuk manajemen berat badan Anda. 1 cangkir apel hijau iris hanya menyediakan 63 kalori, dan sebaliknya pisang menyediakan 134 kalori dengan ukuran yang sama. Prinsip menurunkan berat badan yang efektif adalah jika kita membakar kalori lebih banyak daripada yang kita makan sehari-hari. Mengganti buah atau makanan yang lebih tinggi kalori dengan buah apel hijau merupakan cara yang dapat membantu mengurangi total asupan kalori Anda . . โœ”๏ธ Apel hijau kaya akan serat Karena serat yang tinggi dalam buah apel hijau, maka akan membantu supaya merasa kenyang lebih lama. Dengan demikian sudah pasti dengan sendirinya akan mengurangi kebiasaan makan banyak dan ngemil makanan tinggi kalori. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal โ€œISRN Obesityโ€ tahun 2013 menyebutkan bahwa serat bisa meningkatkan rasa kenyang, mengurangi rasa lapar, sehingga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Sebuah review tentang nutrisi yang diterbitkan dalam โ€œNutrition Reviewโ€ menjelaskan bahwa makan setidaknya 14 gram serat untuk setiap 1.000 kalori yang Anda makan. Hal ini setara dengan asupan 21 gram serat setiap hari jika mengikuti program penurunan berat badan 1.500 kalori. 1 apel hijau memberikan 3 gram serat. . . Jadi.. paham kan, kenapa apel hijau ada dalam menu makan kita. #buah #buahfavorit #apelhijau

3

baby.jilly

0

jalilahila86

4

tsetianingsih

Ngemil duyeeennn dulu malam ini.. Sebelum tidooorrr...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ #buahfavorit #durenmedan #durenkupas #selalubersyukur

2

shena_queen

crita nya td subuh blnja sayur mau masak.. eh ma kang buah ditawarin bginian.. ga bisa nolak deh.. dia tau klo buah ksukaan eike.. pling ntr bapake yg ngabisin.. eike cm ngendusin bau nya.. colek dikit boleh kali ya..๐Ÿ˜ bkin ngiler dah ah.. #durenmontong #buahfavorit #ngidam #ngidamkesampean

0

wiwin_yudi

Semanis2nya janji manis,sepertinya ini jauuuuuuuhhhhhhhh lebih maniiiiis๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ . . . #buahfavorit

1

mbakpopon

Satu dahan segini banyaknya. .. kalo semuanya jadi bakal panen banyak nih #ngarep๐Ÿ˜‚... #syukuralhamdulillah๐ŸŒผ๐ŸŒป๐ŸŒฟ๐Ÿ€ #durian #tanamanrumah #buahfavorit #kebunabah #keluargaseratussebelas

17

nwfitriana

5

yendirajoendah

2

teja_murnasko

Lawan indak usah di cari,,kalau sobok pantang untuak di ilak'an,, Durian taruih๐Ÿ˜Ž #buahfavorit

2

seruni_67

Sumpah,,manis bgttt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #jambuairmerah #jambuair #buahfavorit

3

cherry_pue

Isi daging durian nya tebal dan bagus ๐Ÿ˜ So yummy๐Ÿ‘Œ #durian #buahfavorit #buahsehat #doyanbuah

0

yenni_pue

Isi daging durian nya tebal dan bagus ๐Ÿ˜ so yummy๐Ÿ‘Œ #durian #buahfavorit #buahsehat #doyanbuah

0

ifulharis

Belum ke Medan kalo blum mampir ke Ucok Durian katanya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #buahfavorit #durianmedan #ucokdurian

4

yanty_ing

I like you berry much ๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“ . . . . . . #strawberry #eatfruit #eatfresh #eatwell #nature #coloursday #buahfavorit #makanbuah #sukabuah #doingwell #makansehat #instalike #instafruit

0

dwianipangastuti

Allahย Taโ€™ala berfirman: {ูˆูŽุจูŽุดู‘ูุฑู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ูˆูŽุนูŽู…ูู„ููˆุง ุงู„ุตู‘ูŽุงู„ูุญูŽุงุชู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ู„ูŽู‡ูู…ู’ ุฌูŽู†ู‘ูŽุงุชู ุชูŽุฌู’ุฑููŠ ู…ูู†ู’ ุชูŽุญู’ุชูู‡ูŽุง ุงู„ุฃู†ู’ู‡ูŽุงุฑู ูƒูู„ู‘ูŽู…ูŽุง ุฑูุฒูู‚ููˆุง ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ุซูŽู…ูŽุฑูŽุฉู ุฑูุฒู’ู‚ู‹ุง ู‚ูŽุงู„ููˆุง ู‡ูŽุฐูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ุฑูุฒูู‚ู’ู†ูŽุง ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุจู’ู„ู ูˆูŽุฃูุชููˆุง ุจูู‡ู ู…ูุชูŽุดูŽุงุจูู‡ู‹ุง ูˆูŽู„ูŽู‡ูู…ู’ ูููŠู‡ูŽุง ุฃูŽุฒู’ูˆูŽุงุฌูŒ ู…ูุทูŽู‡ู‘ูŽุฑูŽุฉูŒ ูˆูŽู‡ูู…ู’ ูููŠู‡ูŽุง ุฎูŽุงู„ูุฏููˆู†ูŽ} โ€œDan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan beramal shaleh, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap kali mereka diberi rezeki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan, โ€œInilah yang pernah diberikan kepada kami dahuluโ€. Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada istri-istri yang suci dan mereka kekal di dalamnyaโ€ (QS al-Baqarah: 25). . #saymasyaallah #nikmatnyasurga #penghunisurga #nikmatmanalagiyangkaudustakan #sampaikanwalosatuayat #fruits #bukanrujak #buahfavorit

2

arsa_acoy

1

dapurmimi0704

Ready besuk: #apokatmentega uk sedang 1kg = 5-6bj Harga 30k Grab it๐Ÿ˜‰ #apokat #apokatmentega #daginggurih #barupanen #buahfavorit #kesukaananak #avocado #yummyavocado

0

rhini_shourafa

DURIAN bukan pancake tapi buah durian asli Isinya daging tebal semua Masih fresh Saya syukaaaaaakkkkkk Mamaci manyak nyonya @urayfahrozi udah mau saya repotin ๐Ÿ˜ InsyAllah nanti pesan lagiiii Enyaaaakkk . . . . . #durian #musimdurian #durianbalaikarangan #durianenak #buahfavorit

21

kebun_buah_dan_tanaman

Buah belimbing buat hari jumatmu semakin segar menjaoani hari yg berkah ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #belimbing #buahblimbing #buahfavorit #belimbingsariairport #belimbingvidgram #bogor #depok #jakarta #tangerang #bekasi #banten #bantul #sleman #gunungkidul #jogjakarta #surakarta #surabaya #sidoharjo @kebun_buah_dan_tanaman

2

am.wulan

Dimakan langsung atau digoreng..?๐Ÿ˜… #buahfavorit

4

angelina_wiciptoningsih

Kecil kecil jago makan duren, 1 buah abis dewe #durian #buahfavorit #anakwedokku #pohondurian17

2

mienhie_me

Srikayaย (Annona squamosa), adalahย tanamanyang tergolong ke dalamย genusย Annonaย yang berasal dari daerahย tropis. Buah srikaya berbentuk bulat dengan kulit bermata banyak (serupaย sirsak). Daging buahnya berwarnaย putih. Termasukย semakย semi-hijau abadi atau pohon yangย meranggasย mencapai 8 m tingginya.ย Daunnyaย berselang, sederhana, lembing membujur, 7โ€“12ย cm panjangnya, dan berlebar 3โ€“4ย cm.ย Bunganyaย muncul dalam tandan sebanyak 3-4, tiap bunga berlebar 2โ€“3ย cm, dengan enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dasarnya. Buahnyaย biasanya bundar atau mirip kerucut cemara, berdiameter 6โ€“10ย cm, dengan kulit berbenjol dan bersisik. Daging buahnya putih, menyerupai dan memiliki rasa sepertiย podeng ( Wikipedia ) . Buah kesukaan tp susaaaah didapat.. disini kecil"srikaya y.. Srikaya di madiun tmpt mbah ti buesar" ๐Ÿ˜ puaaas mkn y.. #buahsrikaya #buahnona #srikaya #buahfavorit #buahmanis #buahindonesia #indonesiafruit #buahtropis

0

gheaalkan

Yg dtggu2 klo musim panas..Kurma Muda nya dah seliweran dmana2.Gini nih enaknya tinggal di siniโคโค Happy Weekend... #kurmamuda #musimkurma #summer #tinggaldiarab #alhamdulillah #sesuatu #buahfavorit

11

lismawatisultan

I like mango Oleh2 dari pasar ๐Ÿ˜€ Apakah memang sudah musimnya mas @sofyan_awal ??? #buahmangga #buahmanis #buahfavorit #myboy #surabayatoday #pasartradisional

0

bibit_tabulampot_dan_pupuk

โ˜˜ Do you love fruit bird.....abisin ajah!!!๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿฆ ๐Ÿ•Š ๐Ÿ•Š ๐Ÿ•Š Kami sedia aneka #bibitbuahunggul dan #pupukbuah #pupukperangsangbuah #pupukorganikcair ๐ŸŒฑ ๐ŸŒฑ Silahkan DM/WA @085311232477 untuk berbagi ilmu dan cek harganya. #pupuk #buah #cintabuah #sukabuah #recomanded #branded #fashionable #buahhati #buahfavorit #buahsegar

0

siska.juwita.357

Late post... Klo libur Lebaran di Aceh agak susah kulineran coz pedagang semua libur panjaaang bisa mpe 2 mingguan liburnya. . Klo warkop siy udah buka as always, tapi masa siy ngupi ngupi mulu gak kulineran?Maagnya Mami Kikas kambuuh laah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Satu malam habis pulang dari suatu tempat pas mu nyampe rumah di pinggir jalan ada tukang duren dong, lgsg laah kepengen karena denger cerita c papi klo duren lokal sumatera itu enak bgt rasanya dan bla bla bla...bikin ngiler n bt deh klo denger c papi ngomongin duren aceh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . Langsung dong eksekusi ke tkp...hahahah Dan emang endolita bingit durennya, gede2 buahnya, maniss banget dan aah susah diungkapkan dgn kata kata ๐Ÿ˜‹ . Segitu ini baru panen awal msh banyak yg gagal rasanya, panen raya nanti sekitar bulan Agustusan ktnya...apa mau pulang lagi ke aceh demi makan duren enak sampai puasss?hehehe...jawab ya papi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ . #sisaceritamudik #kulineran #durenlokal #durenaceh #buahfavorit

2

alisha_musically

Jarang post sorry Buah apa favorit kalian Me:๐ŸŽ๐Ÿฅ‘๐Ÿ‰๐Ÿˆ๐Ÿ‡๐ŸŒ๐Ÿ #buahfavorit #musically #muser

0

kebun_buah_dan_tanaman

0

merry_xia

Mangga alpukat maniss daging tebal biji kecil ๐Ÿงก๐Ÿ˜˜ #buahfavorit #manggaalpukat #bikinngiler #manisbanget

0

nur_azizah___

Kebiasaan dirumah anto' nunni jam 4 subuh. #makanbuah #buahnaga #buahfavorit

2

ratihnahnis

Mumpung kk lg bobo ade yg sikat duluan๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #buahfavorit #mangga๐Ÿ˜

6

aini_noors

#pisangkepok Buah kesukaan keluarga kami, apalagi si kecil "mochi" bisa langsung ludes pisang segini mah๐Ÿ˜… Dikukus, dipanggang maupun di goreng pasti ludes dech. . . #buahfavorit #pisangkepok

0

kebun_buah_dan_tanaman

0

kebun_buah_dan_tanaman

Buah primadona buah blimbing, cocok buat hiasan dan di konsumsi sendiri selain itu buah belimbing ini perawatanya tidak terlalu sulit.. #buahfavorit #buausegar #buahlokal #buahmaknyuss #samarinda #surabaya #surakarta #sulawesi #sidoarjo #kebumen #pati #madiun #kediri #bandung #jakarta #banyuwangi #banyumas #jogjakarta #diy #palembang #medan #siantar #seindonesiaโœ‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜‚ @kebun_buah_dan_tanamanergyiqsa

2

bibit_tabulampot_dan_pupuk

โ˜˜ Jeruk dekopon masih jadi #buahhits Rasa manis dan penampilannya yg jadi #buahfavorit ๐ŸŒฑ ๐ŸŒฑ ๐ŸŒฑ Jika berminat dgn #bibit nya langsung aja DM/WA di 085311232477 . #hidroponik #greenhouse #rumahhijau #fruitgarden #surabaya #jakarta #gresik #sidoharjo #solo #purwokerto #tangerang #rumahbaru #rumahmewah #rumahku #tamanminimalis #tamanku #tamanbuah #bhayangkari #tamanindah #beautyfullgarden #fruitpic

4

crecentiaku2

Titip ya... tolong hapuskan dahaganya, dikala simple syrup bikinan emak harus digantikan sirup merah merk lokal yang janji akan dibawa pulang nanti.. โ€ข โ€ข Ini buah musiman, banyak dijumpai saat Ramadhan tiba, ahh mendadak rindu.. semoga masih diberi umur untuk berjumpa dengan Ramadhan tahun depan.. aamiin.. ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป dan jumpa juga dengan Blewah aka Garbis di menu buka puasa taon depan ๐Ÿค—๐Ÿค— #GarbisSegar #buahfavorit #oleholehmudik #iniBlewahku #picofme #lokalfruit #indonesianfruits

2

tory.chen999

5

witch_foodie

Buah yg bs ditemuin kalo lg ga dicari ๐Ÿ˜ฑ giliran dicari abang yg jualnya macam main petak umpet ๐Ÿ˜ฑ Suka liat abangny ngupas lontar, artfull banget yak hahah #lontar #buahlontar #mulailangka #buahkhasindonesia #asliindonesia #buahenak #buahfavorit #bikinseger #buahindonesia #indonesianfruit #jelajahrasa #myfoodstory #myfooddiary #kulinercune #foodies #sukajan #hobikuliner

16

supermangojakarta

Togetherness in weekendโค๏ธ .. Super Mango Thai - Rasanya lebih nikmat dan segar . 100% buah mangga asli .. enak deh pokoknya๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ˜‰ ..Jus mangga bersama Es serut yg terbuat dari mangga . Super Mango Thai ( gandaria city-UG .. kotakasablanka- LG ) #supermangojakarta #kotakasablanka #gandariacity #jusmangga #minumankekinian #mangosmoothie #icemango #vanillaicecream #recommended #delicious #yummy #jktdessert #kulinerjkt #jktfooddestination #realmango #buahfavorit #enakbgt #seger #jalanjalan #familybonding #freshnhealthydrink #natural #noartificialflavors #jajananenak #jajanansehat #mangoshavedice #jktfoodbang #jktfoodies #anakjajan #weekend

0

1lcloveeat3

49

pratiwiprizcha

Dimanapun berada selalu ini yg di cari ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #buahfavorit #durenmontong๐Ÿ˜‹

1

ida_buah

0

kosmetikoriflame_dwi

Waaah, buah Kurma ternyata banyak sekali manfaatnya ya... ๐Ÿ‘Œ Klik โค๏ธ jika Anda rutin mengkonsumsi buah kurma selama bulan puasa ini... ๐Ÿ˜‰ #kurma #buahsehat #buahsegar #buahfavorit #mencegahsembelit #untukkesehatantulang #mencegahanemia #oriflameid #oriflamechangeslive

0

bentangkids

Nah Moms, bagi yang masih bingung nanti sore mau buat takjil apa untuk keluarga, bisa dicoba kreasi takjil Es Pudding Buah segar. Jangan lupa juga ajak si kecil untuk membantu membuat kreasi takjil ini ๐Ÿ˜Š - #ramadhan #tips #menukreasibukapuasa #buahfavorit #bentangpustaka #bentangkids #BKIDS #Mizan35 - Source resep : resephariini.com

0

bentangkids

Buah mengandung banyak kandungan vitamin, serat dan mineral. Inilah 3 buah yang baik dikonsumsi saat berbuka puasa. Dari ketiga buah tersebut, ada tidak nih yang merupakan buah favorit Moms dan keluarga? - #ramadhan #tips #menukreasibukapuasa #buahfavorit #bentangpustaka #bentangkids #BKIDS #Mizan35

0

bentangkids

Ramadhan tinggal menghitung hari. Setiap orang pasti punya kebiasaan sendiri dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan, termasuk memilih buah-buahan untuk dikonsumsi saat sahur dan berbuka puasa. - #ramadhan #tips #menukreasibukapuasa #buahfavorit #bentangpustaka #bentangkids #BKIDS #Mizan35

0

yulianopa

* Pisang ambon *๐ŸŒ๐ŸŒ Ini termasuk buah yang dikangenin selain alpukat..secara beda rasanya sama yg disana , disana susah carinya sekali ada mahal dan ga enak๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . ๐ŸŒdi sini lebih pulen.manis .seger pokoknya ga lengkap kalau mudik ga makan ini atau sediain ini di rumah #edisimudik #buahfavorit #banana #raya2018

9

supermangojakarta

Terima kasih sdh datang dari Palembang๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .. Super Mango Thai menyajikan Mangga yg segar , manis dan nikmat rasanya ..fresh all the day โœ…๐Ÿ’ฏ. Available in GOFOOD . Super taste , Super good๐Ÿ‘๐Ÿป #supermangojakarta #kotakasablanka #gandariacity #jusmangga #mangosmoothie #segar #manggaasli #buahfavorit #nikmat #kulinerjkt #jktdessert #anakgaul #jktfooddestination #jalanjalan #jktfoodie #jktfoodblogger #anakjajan #weekend #haruscoba #jktfoodbang #jalanjalan

0

supermangojakarta

Hello Guys jgn lupa ke kokas hari ini !! ๐ŸŽ‰Buy 1 , get 1 .. Hari ini di Kotakasablanka lt LG ( 8pm-10pm ). Sabtu tgl 9 juni 2018, di Kotakasablanka. Beli 1 Super ice mango (50k), dapat free 1 Regular ice mango (40k). #supermangojakarta #kotakasablanka #gandariacity #jusmangga #mangosmoothie #segar #manggaasli #buahfavorit #nikmat #kulinerjkt #jktdessert #anakgaul #jktfooddestination #jalanjalan #jktfoodie #jktfoodblogger #anakjajan #weekend #haruscoba #jktfoodbang #buy1get1 #midnightsalejakarta

0

supermangojakarta

๐ŸŽ‰Buy 1 , get 1 .. Hari ini di Kotakasablanka lt LG ( 8pm-10pm ). Dont forget guysโœŒ๐Ÿป๐ŸŽ‰ .. Sabtu tgl 9 juni 2018, di Kotakasablanka. Beli 1 Super ice mango (50k), dapat free 1 Regular ice mango (40k). #supermangojakarta #kotakasablanka #gandariacity #jusmangga #mangosmoothie #segar #manggaasli #buahfavorit #nikmat #kulinerjkt #jktdessert #anakgaul #jktfooddestination #jalanjalan #jktfoodie #jktfoodblogger #anakjajan #weekend #haruscoba #jktfoodbang #buy1get1 #midnightsalejakarta

0

supermangojakarta

๐ŸŽ‰Buy 1 , get 1 .. Hari ini๐ŸŽˆ๐ŸŽˆdi Kotakasablanka lt LG ( 8pm-10pm ). Dont forget guysโœŒ๐Ÿป๐ŸŽ‰ .. Sabtu tgl 9 juni 2018, di Kotakasablanka. Beli 1 Super ice mango (50k), dapat free 1 Regular ice mango (40k). #supermangojakarta #kotakasablanka #gandariacity #jusmangga #mangosmoothie #segar #manggaasli #buahfavorit #nikmat #kulinerjkt #jktdessert #anakgaul #jktfooddestination #jalanjalan #jktfoodie #jktfoodblogger #anakjajan #weekend #haruscoba #jktfoodbang #buy1get1 #midnightsale

1

supermangojakarta

๐ŸŽ‰Buy 1 , get 1 .. Besok di Kotakasablanka lt LG ( 8pm-10pm ). Dont forget guysโœŒ๐Ÿป๐ŸŽ‰ .. Besok tgl 9/6/18 , hari Sabtu di Kotakasablanka. Beli 1 Super ice mango (50k), dapat free 1 Regular ice mango (40k). #supermangojakarta #kotakasablanka #gandariacity #jusmangga #mangosmoothie #segar #manggaasli #buahfavorit #nikmat #kulinerjkt #jktdessert #anakgaul #jktfooddestination #jalanjalan #jktfoodie #jktfoodblogger #anakjajan #weekend #haruscoba #jktfoodbang #buy1get1 #midnightsale

0

omepros_ns

Buah-buahan merupakan sumber nutrisi dan vitamin penting yang dibutuhkan oleh tubuh selama berpuasa karena kandungan vitamin E nya yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Dari jenis buah-buahan segar yang mengandung vitamin E berikut ini, manakah menurut kamu yang paling banyak disukai saat berbuka puasa? #Omepros #Kolesterol #PenurunKolesterol #Antioksidan #Omega369 #FoodSupplement #Nutrition #CholesterolFree #BalancingYourLife #VitaminE #BuahSegar #BuahFavorit #BukaPuasa #nutrisitubuh

1

endahtrianasari

Lucu banget sih kamu nak...ekspresi maem buah tin nya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #nyamilsore #fruittime #buahtin #buahfavorit #cahlanangku

0

sahalamfree

KESEMEK atau KELEKDUNG (bahasa jawa) Tanaman ini dikenal pula dengan sebutan buah kaki, atau dalambahasa Inggris dinamai Oriental (Chinese/Japanese) persimmon. #buah #buahlangka #frutarian #buahfavorit

0

gita279devalajeje

Baik2 Sampai Saatnya Panen Nanti Yaaah #SrikayaJumbo #BuahFavorit #BanyakCalonBuahnya๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ

0

supermangojakarta

Berbuka puasa dgn Jus mangga yg segar manis alami๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป ..Super Mango Thai menyajikan Mangga yg segar , manis dan nikmat rasanya ..fresh all the day โœ…๐Ÿ’ฏ. Available in GOFOOD . Super taste , Super good๐Ÿ‘๐Ÿป #supermangojakarta #kotakasablanka #gandariacity #jusmangga #mangosmoothie #segar #manggaasli #buahfavorit #nikmat #kulinerjkt #jktdessert #anakgaul #jktfooddestination #jalanjalan #jktfoodie #jktfoodblogger #anakjajan #weekend #haruscoba #jktfoodbang #zomato

0

supermangojakarta

Mari berbuka dgn yg manis๐Ÿ™๐Ÿป Super Mango Thai menyajikan Mangga yg segar , manis dan nikmat rasanya ..fresh all the day โœ…๐Ÿ’ฏ. Available in GOFOOD . Super taste , Super good๐Ÿ‘๐Ÿป #supermangojakarta #kotakasablanka #gandariacity #jusmangga #mangosmoothie #segar #manggaasli #buahfavorit #nikmat #kulinerjkt #jktdessert #anakgaul #jktfooddestination #jalanjalan #jktfoodie #jktfoodblogger #anakjajan #weekend #haruscoba #jktfoodbang #zomato

0

fahira_nurdiana

Ada yang mau?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #durian #buahfavorit #musimdurian #dudakeren #sikatgaes #fruit

0

supermangojakarta

Super Mango Thai menyajikan Mangga yg segar , manis dan nikmat rasanya ..fresh all the day โœ…๐Ÿ’ฏ. Available in GOFOOD . Super taste , Super good๐Ÿ‘๐Ÿป #supermangojakarta #kotakasablanka #gandariacity #jusmangga #mangosmoothie #segar #manggaasli #buahfavorit #nikmat #kulinerjkt #jktdessert #anakgaul #jktfooddestination #jalanjalan #jktfoodie #jktfoodblogger #anakjajan #weekend #haruscoba #jktfoodbang #zomato

0

cahaya_mutiara_hati

Hayooo....Siapa Yang Punya Kenangan Dengan Buah Yang Satu Ini...??? (Buah Kersen) Buah Kecil Berjuta Cerita Dan Kenangan...Yuk Kita Berbagi Cerita....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜„ . Hmmm...Jadi inget masa kecil dulu,suka manjat2 pohon buah2an ini nih,apalagi pulang sekolah rame2 sama temen2 pada manjat,dan kalau sudah diatas pohon pada males turun...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š makan buahnya diatas pohon sampe kenyang,kalau sudah kenyang dibawa pulang buahnya,kadang2 lupa gak ke makan sampe pada item...๐Ÿ˜ฑ soalnya takut kalau kebanyakan makan buah kersen nanti bisulan,kata mitos jaman dulu...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ( kenangan manis jaman itu ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Šโ˜บ) - siapa yg masa kecilnya suka manjat2 juga hayo ngakuuu ...๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‚ . Tag Temanmu Yang Suka Manjak2 Bareng...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ __________________ #buah #kersen #buahfavorit #masa #kecil #berjuta #cerita #dan #kenangan #berbagi #cerita #kita #bersaudara #sahabat2ku๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ญ #muslimbersaudara #cahayamutiarahati

651

yue_cooking

Sampurasuuuun๐Ÿ˜„ Kenalin nih, buat negaranya Kang Kabayan sama Nyi Iteung, ini teh buah yg paling sopan nyak๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Abis, mau dimakan, MANGGA Mau dipotong, MANGGA Mau dikuliti, MANGGA Mau dilempar, dibanting, juga MANGGA wae lah๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Buah papolitku ya yaaa. Mana buah papolitmu?๐Ÿคฃ Bukan icang๐ŸŒ๐Ÿ˜„ #GenkMakBawel #rusuhstagram #mangga #mango #buahfavorit #fruits

53

putramessakh

Makan duren lagi ๐Ÿ˜‹ #durenmedan #buahfavorit #duren #durianmedan #durian

1

irdaasancaya

๐Ÿ‘ฆ : mamaa foto fotoo.... ๐Ÿ‘ฉ : oke oke..mama ambil hp dulu.. Dah pandai pula minta di fotoin ๐Ÿ˜ #latepost #buahfavorit #buahnaga

1

didikcmariyanto

Jangan tanya seberapa ku suka. #buahfavorit #apel #apple #fruit #buah #mood

0

febbywirda

Tebak2 buah apakah ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹... yang bisa nebak dikasih sebiji deh ๐Ÿ˜ #nggakrelabagibagi #fruitoftheday #buahfavorit #doyannyemil #cemilansehat

22

queenisve

For fruit looking so weird, you taste so fine ! I've tasted you in 3 different countries, the ones grow abroad are not so bumpy and are bigger in size. One I found in Austin tasted similar, flavorful, sweet and custardy. The ones I bought from Australia were bigger but tasted blander. . . . . . . . . . . . #tropicalfruit #srikaya #cherimoya #exoticfruit #fruitoftheday #yum #buahfavorit

0

supermangojakarta

Jalan jalan sore bersama Super Mango Thai. ๐Ÿงก๐Ÿงก jus mangga yg nikmat rasanya , manis nya buah mangga asli semua suka๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Available in GOFOOD . Gandaria city , lt UG - (dekat atm bca ) #supermangojakarta #gandariacity #familybonding #jalanjalan #makanenak #jktdessert #jktfooddestination #kulinerjkt #icemango #jusmangga #mangosmoothie #minumankekinian #happening #recommended #yummy #freshnhealthydrink #seger #noartificialflavors #realmango #buahfavorit #manggaasli #mangoshavedice #natural #lovelyfamily #haruscoba #zomato #anakjajan #jktfoodbang

1

supermangojakarta

0

nom_n_joy_kitchen

Durian kupas/daging durian medan ready ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ # #Durianmedan #Kulinersby #Buahfavorit # #Manisbuah #Enak # # #Hobbymakan # # #DoyanMakan #Hobbymakan

0

riah_khaer27

2