Buahfavorit Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

juliana.hrp

1

amelia_aminah

Duren dimana mana.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ . Buat penggemar duren atau durian tapi lagi program turun berat badan harus agak lebih pakem ngerem makan buah ini ya . Sayang banget kan hasil program yg kemarin turun banyak hanya karna ini jadi naik lagi bb nya #durian #buahfavorit #snacking #dietsehat #infosehat #camilansehat #dietsehat #klubabg #bejitimur

0

caradietsehatcepat

Ini adalah buah favorit saya, rasanya enak, apalagi di juz. . Alpukat banyak manfaatnya diantaranya membantu kesehatan jantung dan peredaran darah, membantu masalah osteoarthritis, anti peradangan, dan membantu mengatur gula darah, dll. Memang mengandung lemak tetapi termasuk lemak baik yang bagus untuk tubuh. . Akan tetapi perlu diperhatikan kalorinya. Bagi yang ingin menurunkan berat badan jangan berlebihan mengkonsumsinya. Apalagi kalau pakai gula atau susu kental manis, wow kalorinya akan melonjak... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Yang mau Penampilan, kesehatan & kebugaran baru di 2019 jangan ketinggalan Kelas Edukasi Diet Online periode berikutnya. . Info/daftar Kelas Edukasi Diet Online (KEDO): Klik link di bio atau klik bit.ly/bugarasik untuk mengirim WA ke 087880750959 . . #resolusitahunbaru #kalori #alpukat #lemakbaik #buah #buahfavorit #caradiet #menudiet #dietsehat #makanandiet #dietcepat #langsing #turunberatbadan #polahidupsehat #dietalami #pelangsing #dietketo #dietocd #dietmayo #dietdebm #resepdiet #bigsizeindo #syarijumbo #kulinerkhas #aquaman #bumblebee #cintasuci

0

jundamadeali2108

Akhirnya ku menemukanmu๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค #buahfavorit #giawas #jambubatu #jambubiji #buahsejutamanfaat #fruit

3

ken.d2d

16

tika_jimmy

Belum berangkat sdh ngmng sm paksu pkk ny kl sampe sekayu minta carikan ini๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Tahan wa kawan nanyo dmn ny t4 jual . Sampe sekayu tecugak dak ado 1pun d pinggiran kota yg jual durian . Akhirnya cari makan dl..di saat paksu dan ank2 sdh pd naek mbl..emak ny ni nanyolah sm org di sekitaran t4 makan td dmn org jual durian hutan yg kt org2 tuh..dan di kasih tau lah sm bpk2 dsn . Cusss...ngjak paksu belok kanan lagi๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Nah rezeki nian akhirny dpt jg..kata paksu tahan nanyo sm wng nk nian duren ini๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ . Rugi pak kl dk dpt...dan lebih rugi krn kmi bli sedikit krn mbl dk muat๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . Ternyata lbih enak dr durian biasa..lebih muaniss...dan tak terlalu ngegas..bau ny tak menyengat . #durianhutan #durianmanis #durianlegit #buahfavorit #duriansekayu

2

radiosps

Woww...Musim Durian telah tiba ๐Ÿ˜ฑ Anda Pecinta buah Durian?? Ayoo ke Ds.Brongkol Ambarawa ๐Ÿ˜Š Durian Brongkol telah menjadi buah durian favorit khususnya bagi penikmat Durian โ˜บ๏ธ Selain rasanya yang paling nendang juga beberapa kali buah durian Brongkol menang dalam lomba Durian ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— #RadioThomson #RadioSps #Salatiga-Ambarawa #BuahFavorit #DurianBrongkolAmbarawa

4

bibit_tabulampot_dan_pupuk

15

xiaoliyapahe

Dpt kiriman dr mertua terchayang Rambutannya manis binggo Mantul #buahfavorit #buahmanis #buahrambutanmanis Lope Lope Lope. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

0

icho_tea

Yummy..๐Ÿ˜‹ #buah2an#buahdurian#durianlokal#buahlokal#buahkesukaan#buahfavorit#duriansinapeul#duriankuningan#durensinapel#durenkuningan#mantafff#sukabuah2an

0

eralie

Tebak tebak buah manggis.. ๐Ÿ˜‰ #buahfavorit #manggisbelitung #buahmanggis #mangosteen

1

ainiaswin

-Alhamdulillah saya tdk pernah rewel dengan buah. -Apalagi Alpukad, buah favorit saya. Mau dijus ato dimakan Ori begini aja saya sukakkk. - Manfaatnya banyak banget, diantaranya menjaga kesehatan jantung, menjaga kesehatan mata, mencerahkan kulit dan mencegah peradangan sendi. Luar biasa manfaat buah ini. - - - #alpukad #healtyfruit #buahfavorit

21

puji_alvirtalita

Panen duren ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ #musimduren #buahfavorit #asyikasyik

3

sulaihaarman

0

dewi_shilla_sully

Lagi musim buah ya๐Ÿฅ‘๐Ÿฅ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ‰๐Ÿˆ๐ŸŽ๐Ÿ‡๐Ÿ“๐Ÿ๐ŸŒ๐Ÿ‹Sebenernya bukan termasuk orang yg suka makan buah.. walaupun klo di kupasin ato di paksa2 ya mau az sih dikit2๐Ÿ˜† *nga gaya hidup sehat ya๐Ÿ˜‚ Tapi pengecualian untuk buah2 yg aku posting ini.. Apalagi yg namanya KELEDANG๐Ÿ˜ ini buah kesukaan bgdโค wktu kecil pohonnya ada tuh di seberang rumah aku.. itu yg skrg jadi RM. Bebek pak Ndut di AW. Syahranie.. Awalnya agak heran liad org2 madura jaman itu panen ni buah๐Ÿ™„ Tp seingat aku bnyk temen2 aku yg rebutan minta di bagi *om aku om, minta om.. gitu2lah๐Ÿ˜ƒ Aku sih krn dpn rmh dikasih tanpa melas2 minta gitu.. Alm. Babe aku kan baik sama mereka* Alhasil rame2 deh kita buka itu buah, pdhl aku nga pernah tau gmn rasax.. tp percaya az sama temen2 yg bilang itu enak๐Ÿ˜„ Dan amazing.. suerr ini buah terenak versi aku๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Sebelumnya buah terenak itu buah Ular dan buah Seri๐Ÿ˜‰itu jg jaman kecil bnyk bgd di komplek Sumber Mas Air Hitam *suka bgd dlu berburu buah Seri dan buah Ular๐Ÿ˜ Klo Kasturi dan Srikaya itu aku suka klo pas ke Banjarmasin.. pasti bnyk dan ada terus buah ini.. Buah Banjar mmg kykx.. Kecapi dan Ramania itu jg buah langka yg enak bgd *sering adanya di daerah Sambutan sih.. jauh bgd.. Nah klo jambu Gembong itu aku ingat jaman ke Muara Pahu.. itu kali pertama aku seneng mkn buah ituโค Btw semua buah2 ini kayaknya buah kampung deh๐Ÿค” karenanya aku nga pernah nemu di Mall.. Eh tp ada jg buah yg aku bukan cuma nga suka, tp nga pernah bisa mkn.. Buah Pepaya dan Pisang jenis apapun.. Gimana jg nyobain.. pasti ujung2x muntah๐Ÿ™ƒ Entah knp?? Rasax aneh๐Ÿ˜… #buahfavorit #ceritamasakecil #buahkalimantan #buahlangka #ngeblog #gadakerjaan #beforesleep #udahsegituaja

12

sarahrabbanitaste

Ingat makan buah ya kak... Penuhi vitamin untuk tubuh kita... #buahfavorit #manggis

0

mhamramga

Dian imbe atau durian hutan.. Buah dari pohon durian yang tumbuh liar di hutan.. Durinya panjang dan lebat.. #dianimbe #durian #duriandaun #durianenak #buahfavorit

0

puspa_adhyaksa

"Berburu Durian lagi kita" #kuliner#jalanjalan#makanmakan#berburudurian#doyanduren#doyanmakan#durenmurah#doyannyemil#buahfavorit#durenteweh#manislegit#enakpoil#mantabz#semangatendut

1

vin_vivian

Udah musim durian lg nih... Perbedaan warna... Tp rasa ttp sama.. Dua"y manis & legit ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . . #belahdurian #musimdurian #rajabuah #buahfavorit #durianlover

0

megaerlindaa

Cuaca panas. Makan jeruk baby java yg baru keluar dr kulkas. Segeeeeeeer bertubi tubi. Rasa jeruknya kayak sunkist. Sunkist kan buah impor jd rada mahal. Mending beli yg lokal. Dulu wkt masih kecil, kl ke malang pasti nyari jeruk ini. Gak perlu ke malang lg kl mau jeruk ini krn sdh ada yg jual di banjarbaru. . . ๐Ÿ  @cemil.cemilanku ๐Ÿ’ฐ Rp 26.000/kg . . #jerukbabyjava #jerukmalang #sunkistlokal #jerukmanis #jerukmanalagi #buahfavorit #buahkesukaan #segar #banjarbarufood #kulinerbanjarbaru

2

07_igo

Makan Buah Naga Biar Sehat.. #BuahFavorit #Like

2

ismaniar.fa

Kesampean makan durian sepuasnya, tetangga bawa & jual durian dr palembang murah & maknyus bgt 100rb dpt 3 gede2,,kemarin ke lampung ga seenak ini duriannya๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜› #pecintadurian #buahfavorit

10

nissa.joenia

โˆ†story of the friday dayโˆ† . "Oh Allah, I am at Your protection against useless knowledge, indecent heart and unheard prayers" . #sotd #rambutan #buahfavorit #doapagi #storyoftheday #cumadikasihsatu #syukuriaja #ceritajumatpagi

0

liliquewibowo

... antri yg rapi ya, jangan berebut, nunggu mateng & siap dieksekusi ... #pisangambon #panen #buahfavorit #oleh2jogja

8

aneka_bibit_dan_pupuk_buah

#kelengkengmatalada Happy new year 2019 ,,smoga tahun ini akan lebih baik lagi ,amiin , Jenis ini mudah berbuah / genjah ,rasanya manis dan daging buahnya sangat tebal karena biji buahnya hanya sebesar biji lada ,#bijilada#tabulampot #bibitbuah #bibittanaman #bibittabulampot #bibittanamanbuah #bibitkelengkengmatalada #bibitklengkeng #bibitkelengkengmerah #buahlezat #buahfavorit #buahsehatbermanfaat #bibitbuah #pupukperangsangbuah #pupuktanamandanbuah #pupukorganik #pupukperkebuanan

2

nidha_ab

๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #dedeainokuma #rambutan #buahfavorit

0

nidha_ab

Rambutan gaes, ada yang mau nggak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #aqillauzma #rambutan #buahfavorit

0

deny_cs

Yee di jalan td, 150rb dpt 2 lmyn gede..๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ #durian #buahfavorit #obatpusing

4

chrisanta_lia

Yummy fruit ๐Ÿ‘‰ jackfruit ๐Ÿ’›๐Ÿ˜‹ . #buahnangka #jackfruit #buahfavorit #buahkesukaan

1

xiaoliyapahe

Dpt jatah Xie2 ceceku @fitriyanti3851 #buahfavorit #buahmahalkatanya #buahlangkah๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Manis binggo rasanya Mantul

0

dapurkenken_id

Selamat pagi .. Siapa yang lagi siap2 mudik Natal dan tahun baru ??? Lancar diperjalanan dan semoga liburan tahun ini menyenangkan yaa... Kiwi ๐Ÿฅ dan Apel ๐ŸŽ Mengawali pagi ini ,biar semangat packing2nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #kiwi #kiwisegar #apel #apelhijau #apelsegar #sarapansehat #menudiet #buahbuahan #buahfavorit

0

novitavivie71

0

xiaoliyapahe

Buah favorite, walau blm musim tetep dibeliin, makasih yank @noviantolim #buahfavorit #rambutanmanis Lope Lope Lope ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

0

dkuya

Mangga.. Maka nikmat mangga mana lg yg kau dustakan..hehe #buahfavorit #segerjoss #yum

0

liriarhosa

Ada yang tau atau suka atau suka bgt sama buah ini? . . . . #nature #fruit #tnbts #tnbtsbromotenggersemeru #buah #buahenak #buahfavorit

28

choiriyah.atheria

Panas2 gini ngemil yg seger2 buah naga & mangga pilihan yg pling endesss and makyozz. ๐Ÿ˜‹ala2choi. #ngemilsiang. #buahfavorit. #mantapjiwa

0

deny_cs

Mulai lg berpesta durian..๐Ÿ˜‰ #durian #monthonglokal #buahfavorit #kesukaan #enak

6

silkypudding_nikkouchan

Buah vs karaktermu Nanas๐Ÿ Kamu yang menyukai buah nanas biasanya cepat dalam bertindak dan memutuskan sesuatu. Kamu juga merupakan orang yang berani melakukan perubahan karier, orang yang peduli, jujur, mandiri dan berjiwa sosial tinggi. #nanas#buah#buahfavorit#silkypuddingnanas#silkydrinknanas

0

seputar_bibittanaman_dan_pupuk

Merah banget Plum e ya..coba tanam sendiri di pot,di rawat di pupuk agar tumbuh maksimal.Nutrisi buah berperan aktif agar tanaman berbuah bagus๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ #jualbibitplum #plumaustralia #pupukplum #buahfavorit #buahdietsehat #kebunplum #tamanbuah #kebunkecilku

10

dewirenianggraini

Ketiga jenis anggur ini sama2 manis dan sama2 tanpa biji,, #buahfavorit #kegemaran #hidupsehat

6

seputar_bibittanaman_dan_pupuk

8

rini_reni

22

imas_hanna

Buah favorit hanna..sampe dipegangin mulu.. Hanna suka banget yg namanya buah ini dimakan langsung ataupun dibikin jus. apalagi dibikinin es loli mini alpukat.. woo mau nya nambah lagi.. lagi dan lagi..๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #avocado#buahfavorit

1

pipit_al_fikri

Happy Krn udh di beliin pisang nih anak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #buahfavorit#pisang

2

bibit_tabulampot_dan_pupuk

Mamey sapote, adalah gambaran kemewahan dan keistimewaan buah... . . . #bibitmameysapote #buahmewah #buahmahal #buahspesial #buahfavorit #tanammameysapote #kebunmameysapote #pupukmameysapote

7

nurcahaya_setyorini

Hy gaes apici lg mkn semangka nih #semangka #makansemangka #makanbuahsehat #buahfavorit

1

zidniilma192

Menunggu masak di pohon nih ceritanya. Sudah hampir tiga minggu lebih...sampai kapan ya? Bersabar sampai siap di petik pada waktunya ๐Ÿ˜‰ #ahad #prei #libur #holiday #piknikyuk #butuhpiknik #harinyuci #manggatetangga #manggamania #buahsegar #buahfavorit #emakemakjamannow #emakkreatif #ceritaku #hijau #naqnand #yogyakarta #november

1

putraku86

Manfaat makan pisang say.... Yuk mulai sekarang kita makan pisang! . . . #pisang #manfaatpisang #makanansehat #buahfavorit

0

pipietbelfa

Nikmat mana lagi yang Kamu dustakan Penantian 15th dr s'buah biji... ๐Ÿ‘ Pas 281018 ... semangat Sumpah Pemuda Ayah n M'Ruri 'panenperdana' Mangga Harumanis ๐Ÿ’ช๐ŸŒท๐ŸŒท #bersyukurselalu #kuasamuyaarabb #nikmatnyooo #manfaatkanlahan #harumanis #latepost #bisaberbagi #buahfavorit... ๐ŸŒท๐ŸŒท๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

0

dentina_soraya0503

Cemilan malam ini untuk ningkatin mood diri plus penambah tenaga setelah zumba...๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ #alpuket #alpukatmentega #buahfavorit #buahsehat

6

bibit_buah_pupuk_buah

1

bibit_tabulampot_dan_pupuk

Anda akan takjub saat mengetahui manfaat kesehatan dari srikaya. Buah ini sangat bagus untuk kesehatan jantung, kulit, rambut, menjaga tekanan darah normal dan tulang sehat. Srikaya juga bisa membantu menyembuhkan ย masalah terkait gusi. Daun buah ini juga bermanfaat dalam pengobatan kanker dan kulit kayu digunakan untuk mengobati sakit gigi dan nyeri gusi. Thanks to @trulytropicalmango #buahsehat #buahspesial #buahfavorit #buahkaya #bibitannona #bibitsrikayamerah #bibitunggulan #bibitpilihan #bibitsiapkirim #lampung #medan #banjarnegara#banjarmasin #bandung #salatiga #solo #madiun #gresik #palembang

0

kulinerkincai

Buah durian merupakan buah unik yang berasal dari Kawasan Asia Tenggara, dimana buah dengan kulit berduri ini dianggap sebagai rajanya buah-buahan. Buah yang satu ini diyakini berasal dari Sumatra dan Kalimantan. Lama kelamaan buah yang satu ini menyebar ke negara lainnya seperti Vietnam, Sri Lanka, Thailand, Filipina selatan, India, New Guinea dan negara-negara Asia lainnya. Sebenarnya durin telah berada di kawasan Asia Tenggara sejak zaman prasejarah. Namun, buah durian mulai dikenal oleh masyarakat barat sekitar kurang lebih 600 tahun terakhir ini. Sumber:ketahui.com #faktanyadurian #buahberduri #buahmanis #buahunik #buahfavorit #yukmakanbuah #buahsehat #buahberbiji #buahharum

0

bibit_tabulampot_dan_pupuk

4

dentina_soraya0503

Pulang kerja nengokin c alpuket eh taunya bnyk yang udah mateng..seneng bgt pas dibuka bagus2 semua..alhamdulillah...sisa 3 lg yg blm mateng..makasih @ka.lu.na alpuketnya mantappp..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #alpuket #alpukatmentega #buahfavorit

12

bibit_tabulampot_dan_pupuk

2

bibit_tabulampot_dan_pupuk

Sudah banyak yang tahu kalau buah tin baik untuk kesehatan, diantaranya buah tin mengandung benzaldehid dan fenol yang berkhasiat sebagai penangkal tumor. . . . #buahberkhasiat #buah #buaharab #buahsehat #buahfavorit #sukabuah #maniakbuah #tanambuah #bibitbuah #tamanbuah #indoviral #viralvideos #viralindonesia #gambarkeren #gambarlucu #latepost #like4follow #like4likes #instafruit #fruta #fruit #sweetfruit #buahmanis #buahbuahan #ayoberkebun #ayohijrah #mariberkebun

1

dchieryan

0

iin_ndanyarakha

Anak lanang yg mlem2 mnta bikinin juz mangga Hayoolah nang... Monggo #jusmangga #buahfavorit #buahmangga #minumansehat #minumjus #mangga #galeriiin #realiin_ndanyarakha

0

irina_jusuf

Camilan menjelang sore... #buahnaga #buahfavorit #pecintabuah #camilansehat #baikdancantik๐Ÿ˜‰

0

supermangojakarta

0

dewipramono87

Duren oohh duren... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Mengapa dirimu begitu menggoda ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜† . . #durian #duriankampung #durianlover #duren #durenlokal #durianlokal #maknyus #kuliner #buahfavorit #kulinerndeso #kulinerbanyumas #kulinerpurwokerto

6

supermangojakarta

3

anitakelinci_cantikolshop

Pagi2 dapet oleh2 rambutan dari desa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pohonnya suda ada sejak aku kecil...baru ngerasain buahnya sekarang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜pdhl lagi ndak musim...ee...berbuah demi dipetik buat aku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #terharuuuuโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ #buahfavorit #kesukaan #rambutan #hongmotan #yummy๐Ÿ˜‹

4

iin_ndanyarakha

Jus mangga ala kadarnya๐Ÿ˜ Nyegerin leher disiang yg puanase polll #jusmangga #mangga #minumansehat #buahmangga #buahfavorit #kedoyanan #galeriiin #realiin_ndanyarakha

0