Buahfavorit Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

bibit_tabulampot_dan_pupuk

Sudah banyak yang tahu kalau buah tin baik untuk kesehatan, diantaranya buah tin mengandung benzaldehid dan fenol yang berkhasiat sebagai penangkal tumor. . . . #buahberkhasiat #buah #buaharab #buahsehat #buahfavorit #sukabuah #maniakbuah #tanambuah #bibitbuah #tamanbuah #indoviral #viralvideos #viralindonesia #gambarkeren #gambarlucu #latepost #like4follow #like4likes #instafruit #fruta #fruit #sweetfruit #buahmanis #buahbuahan #ayoberkebun #ayohijrah #mariberkebun

0

dchieryan

0

iin_ndanyarakha

Anak lanang yg mlem2 mnta bikinin juz mangga Hayoolah nang... Monggo #jusmangga #buahfavorit #buahmangga #minumansehat #minumjus #mangga #galeriiin #realiin_ndanyarakha

0

ir_jusuf

Camilan menjelang sore... #buahnaga #buahfavorit #pecintabuah #camilansehat #baikdancantik๐Ÿ˜‰

0

gudang_buah_favorit

AlpukatMentega, enak berkualitas - Bergaransi. Hanya ada di @gudang_buah_favorit . Sahabat @gudang_buah_favorit Bisa order langsung I โ˜ŽOrder Via 085893585681 ๐Ÿ Perum Cibanteng Griya Raharja Blok A1 No 11. Bogor. I Sahabat @gudang_buah_favorit yang mau Dropship dan Reseller bisa bangeet.. Hubungi saja CS 085893585681 @gudang_buah_favorit #gudangbuahfavorit #Buahalpukat #alpukatmentega #alpukatbogor #alpukatlampung #buahmpasi #alpukatlokal #buahorganik #buahsehat #buahfavorit

2

hilma_karni

Kakao and mamao sama2 sukaakk sekali buah nanas. Setiap beli nanas, bagian atas yg ada daunnya (sbg tunas) ga dibuang, tapi kita tanam. . . Kebetulan ada tugas sekolah kakao bawa buah, jadi panen nanas malem2 deh sebelum diambil ama kelinci2 kakao. ๐Ÿ˜… . . Metik hasil nanem sendiri aja rasanya udah seneng banget ๐Ÿ˜ . . #nanas #buahfavorit #hasiltanamsendiri #simplehappiness

5

supermangojakarta

0

dewipramono87

Duren oohh duren... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Mengapa dirimu begitu menggoda ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜† . . #durian #duriankampung #durianlover #duren #durenlokal #durianlokal #maknyus #kuliner #buahfavorit #kulinerndeso #kulinerbanyumas #kulinerpurwokerto

6

supermangojakarta

2

anitakelinci_cantikolshop

Pagi2 dapet oleh2 rambutan dari desa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pohonnya suda ada sejak aku kecil...baru ngerasain buahnya sekarang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜pdhl lagi ndak musim...ee...berbuah demi dipetik buat aku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #terharuuuuโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ #buahfavorit #kesukaan #rambutan #hongmotan #yummy๐Ÿ˜‹

4

iin_ndanyarakha

Jus mangga ala kadarnya๐Ÿ˜ Nyegerin leher disiang yg puanase polll #jusmangga #mangga #minumansehat #buahmangga #buahfavorit #kedoyanan #galeriiin #realiin_ndanyarakha

0

supermangojakarta

1

yeni_dwi_kristanti

Kalo ini, oleh oleh dr asembagus. Mangga kesukaanku ... Wow satu kardus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Tengkiuuu @hartiniindriati .. Muachhh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #hadiah #kesukaanku #mangga #buahfavorit #manggo

4

bibit_tabulampot_dan_pupuk

0

chasanaanna

Bismillahirrohmannirrohim Ahad penuh berkah . . . Asam manis...seger...seperti halnya dg kehidupan ini. Semoga kita bisa selalu bersabar dan bersyukur dlm menghadapi asam manis bahkan pahit nya kehidupan ini. . . Untuk saudara2 d Palu dan Donggala semoga Allah memberikan ketabahan dan kesabaran..Aamiin.... . . #buahsegar #sajianbuahsegar #cucimulut #lovebuah #buahfavorit #melon #nanas

0

bibit_tabulampot_dan_pupuk

1

dyahkiranakusumo

Alhamdulillahilladzi bi ni'matihi tattimushshalihat.. Dapat kiriman ruthab. Masya Allah... Semoga lancar barokah rizkinya mbakku sayang.. Jazakillah khayr. @niningroni1804 . . #ruthab #buahfavorit

7

yanty_ing

2

anto_jisunk

mau panen manggis tapi belom matang# apa ada stok yg udah matang @luckynugraha16 # #buahfavorit

0

azizahshoffatul11

Kayaknya segeerr.. #buahfavorit #alpukat

1

bibit_tabulampot_dan_pupuk

4

lestarinurwalidah

Met pagi foodvers๐Ÿ˜ Baru selesai tugas IRT dan skrang baru sempet stor sarbunya nih guys hihi๐Ÿ˜… . . . . . . . . #goodmorning #sarapanpagi#sarapansehat#sarapanbuah #buahsegar#freshfruits#orangefruits #manismanissegeeer#yummy#delicious #rutinitasku#buahfavorit#fruits #foodpost#foodshare#foodgasm #foodsgram#photograph #instadailypic#instafoodie #likes#likeforlikes#likeforfollow#like4likes #thanks๐Ÿ™

16

raflaina86

Jadi inget si Dia deh gw... No caption aja laah... Selamat menikmati..... #alpukat #alpukatpadang #lamakbana #avocado #cemilansehat #ayomakanbuah #janganbosansehat #buahfavorit

8

zinlintangjogja

Ada yg tahu ini jambu apa?? Jambu yang udah langka banget, susah dapetin nih jambu.. Adapun harganya mehong Untung kemarin di Ketep nemu nih jambu dan dapet harga lumayan miring... This is Jambu Jamaika #jambujamaika #fruit #jambu #buahfavorit

15

ramayanti.arfan

APEL HIJAU ini adalah salah satu buah yang ada di dalam menu cemilan sehat di kelas kita lo. . . Kenapa apel hijau? Karena apel hijau baik untuk membantu diet penurunan berat badan? . . โœ”๏ธ Kandungan kalori apel hijau Apel hijau sangat rendah kalori, sehingga merupakan pilihan buah yang sangat baik untuk manajemen berat badan Anda. 1 cangkir apel hijau iris hanya menyediakan 63 kalori, dan sebaliknya pisang menyediakan 134 kalori dengan ukuran yang sama. Prinsip menurunkan berat badan yang efektif adalah jika kita membakar kalori lebih banyak daripada yang kita makan sehari-hari. Mengganti buah atau makanan yang lebih tinggi kalori dengan buah apel hijau merupakan cara yang dapat membantu mengurangi total asupan kalori Anda . . โœ”๏ธ Apel hijau kaya akan serat Karena serat yang tinggi dalam buah apel hijau, maka akan membantu supaya merasa kenyang lebih lama. Dengan demikian sudah pasti dengan sendirinya akan mengurangi kebiasaan makan banyak dan ngemil makanan tinggi kalori. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal โ€œISRN Obesityโ€ tahun 2013 menyebutkan bahwa serat bisa meningkatkan rasa kenyang, mengurangi rasa lapar, sehingga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Sebuah review tentang nutrisi yang diterbitkan dalam โ€œNutrition Reviewโ€ menjelaskan bahwa makan setidaknya 14 gram serat untuk setiap 1.000 kalori yang Anda makan. Hal ini setara dengan asupan 21 gram serat setiap hari jika mengikuti program penurunan berat badan 1.500 kalori. 1 apel hijau memberikan 3 gram serat. . . Jadi.. paham kan, kenapa apel hijau ada dalam menu makan kita. #buah #buahfavorit #apelhijau #cemilansehat #ngemilbuah #snacking #ngemil #antingemil #ngemilenak

0

rafka_alfatih_adisasmita

Pecinta buah#sukakbuah2an #buahfavorit#anaksehat #anakcerdas#anakpintar#anakceria

0

mayamustikaramadede

Efek liat nangka di iklan jd pengen trus coba pesen yg mn dtng nangka nya besok siang,eh ga beberapa menit paksu membawakn nangka,meski harus bergulat ngupasnya karena ada getahnya tapi alhamdulilah bisa mkn nangka hari ini,bwt besok kayanya mkn nangka lagi yang pesanan aku dtng besok๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜… #nangkamanis #nangkakuning #buahfavorit

0

pipih_nurani

2

aisyir_shop

Maen tebak2an nyokk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Kira2 apa yg ad d pkiran kozil?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Yukk corat coret.. #bayisehat #buahnaga #buahfavorit #makanansehat #gembul #buah #anakganteng

3

sitokepomad

0

sitokepomad

Cemilan pagi setelah sarapan ya madame ๐Ÿ’ƒ Pokat madu baby 13rb (1kg isi 8 atau 9buah) Pokat madu reguler 15rb (1kg isi 5 atau 6buah) Pokat madu super 19rb (1kg isi 3 atau 4buah) Pokat madu jumbo 23rb (1kg isi 1 atau 2buah) Respon kilat โšก085658560001 #sitokepomad #pokatkocokindonesia #pokatkocok #pokatkocokmedan #pokatcampursususamaesbatu #goodmorning #morningfood #breakfast #komunitaspokat #pecintaavocado #avocadolovers #instagram #budayapokat #kebunalpukat #sarapansehat #buahenak #buahfavorit #avocadonews #avocadomagazine #duniaalpukat #swalayanbuah #tokopokat #pokatindonesia #alpukatpilihan #cemilanpagi #jnemedan #abanggojek #grabfood #sarapanviral

0

sitokepomad

0

sitokepomad

Hai darling... Selamat sore... Hujan" gini enaknya makan buah pokat x yaaa Yang mau beli sedikit boleh, Yang mau beli banyak juga boleh banget ๐Ÿค— Pokat madu baby 13rb (1kg isi 8 atau 9buah) Pokat madu reguler 15rb (1kg isi 5 atau 6buah) Pokat madu super 19rb (1kg isi 3 atau 4buah) Pokat madu jumbo 23rb (1kg isi 1 atau 2buah) Selamat leha leha semuanya ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š #sitokepomad #senin #kirimluarkota #kirimdalamkota #paketanbuah #packinganpokat #berburupokat #ngemilsore #anakmedan #pesenanpokat #orderbuahonline #jnemedan #jne_id #jne #jneindonesia #jnews #hotnews #newsfruit #jualbelialpukat #juraganpokat #tokepokat #kwalitasno1 #garansi #responcepat #trustme #buahfavorit #saladbuah #buahhijau

0

eviedian

Andok durian sek ben gak spaneng ...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#mulemule #buahfavorit #durian

1

bibit_tabulampot_dan_pupuk

โ˜˜ Buah satu ini memang segar, manis asam yang khas memberi sensasi tersendiri, belum lagi aneka nutrisi yang tentu sangat bermanfaat untuk tubuh. . . . #bibitmanggis #bibitbuahpilihan #bibitbuahberkualitas #bibitbuahunggul #manggismanis #manggiscute #manggisimut #buahfavorit #buahkesukaan #instafruit #instafood #instakuliner #kulinerbuah

5

bibit_tabulampot_dan_pupuk

โ˜˜ Ada beberapa macam buah srikaya, ada yang biasa, jumbo dan merah.... silahkan tanam semua di pekarangan rumah, biar ramai dan meriah. #bibitsrikaya #tabulampotsrikaya . . . #bikinseger #buahfaforit #buahrecomended #buahfavorit #kebunku #kebunbuah #instahits #tanambuah #tamanmungil #tamanminimalis #taman #sukatanam #sukaberkebun #kulinerindonesia #siaptanam

2

fruit_man_holic

0

ney.lazuardi

9

bibit_tabulampot_dan_pupuk

0

liefungli

Bagi yg seneng buah.. Yuk dicek brp jumlah kalori yg terkandung dlm #buahfavorit kamu! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Kalo saya tetep #orangelover๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

0

bibit_tabulampot_dan_pupuk

โ˜˜ Selamat pagi semua, bahagia selalu yahh... nih ada pemandangan menarik , saudara dari bidara #sapapagi . . . #sukabuah #sukatanaman #sukaberkebun #kebunbuah #buahrecomended #latepostbanget #dpr #suguhan #fashionable #landscape #buahfavorit #buahhits #buah #fruitarian #fruitaholic #lovefruit

11

hydro_nano

0

bibit_tabulampot_dan_pupuk

โ˜˜ Buah yang semua orang tahu ini sangat bermanfaat kandungan nutrisinya, berbagai macam jenis jeruk jadi pilihan yang menarik, ada yang paling kecil seukuran jari hingga yang besar hampur seukuran kelapa, dari yang luar maupun lokal, ada yang berkulit tebal maupun yang bisa dimakan bersama kulitnya. . . #jerukcantik #jerukcute #buahjeruk #makanjeruk #kebunjeruk #sukajeruk #bibitjeruk #tabulampotjeruk #tanamjeruk #bibitberkualitas #pupukbuahheruk #pupukperangsangbuah #pupukberkualitas #tanamanrekomendasi #buahfavorit #buahkesukaan

4

nadhifaazkia

Aduhhh...ieu ci chayanx shifwa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ nju ngemil anggur๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #buahfavorit #hasilberburupagi๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

1

erna_lestari.s

3 buah favorit nya Alesa.๐Ÿ…๐ŸŠ. Yg best seller nya itu yaa tomat.๐Ÿ˜ entah kenapa ni anak doyan bgt sama buah tomat. Dan herannya 1 buah tomat bulat itu bs habis dalam wkt sekejapโ˜บ masyaallah๐Ÿ˜„ tapi kalau d buat jus itu dia bs ogah2an minumnya sampai d paksapun dia cm mau minum d sruputan pertama. Kyk jijik gt๐Ÿ˜‚ hhhh.. Alesa emg doyan nya sm buah bercita rasa asem-manis.. kalau buahnya yg berasa manis aja pasti dia cm icip 1 gigitan udh gt d buang๐Ÿ˜ค {emaknya sibuk mungutin, dan akhirnya emaknya yg makanin, sampai si-papa blg udh kyk tong sampah hidup๐Ÿ˜}, sama buah pepayalah dia bs memaklumi rasa manisnya๐Ÿ˜‚ bhhhh... kalau jeruk rasanya cm manis juga dia langsung hempaskan. Jd nyetokin jeruk buat alesa itu harus ada asem2nya... {kyk iklan permen jadinya~~~ Manis-Asem-Asin-Rame rasanya} bhhhh..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . #alesastory #makanankesukaan #buahfavorit #anakpertama #alesaquinaramahfud #sehatcerdasaktifceriasaleha #aamiin

0

nellyoktalia

Juwet.. Juwet.. Numpang eksis ๐Ÿ˜ #buahfavorit #murahmeriah #vegetarian #fruitindonesia #buahbuahan

4

fruit_man_holic

1

bibit_tabulampot_dan_pupuk

25

fruit_man_holic

0

dinaapriyanie_814

Strawberry@ rasanya asem manis seperti kehidupan wkwk๐Ÿ˜„๐Ÿ™Š . . #buahfavorit#buahsehat#๐Ÿ“๐Ÿ“

0

semua_tentang_makanan

Si buah favoriiiit ๐Ÿ˜ Selalu ngeces kl cium baunya dr kejauhan dan ngeliat penampakannyaa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„ Ayoo serbuuuuu Durian Medan 60K / butir Muara Karang #durian #durianmedan #buah #buahfavorit #jajanan #jajananmedan #kuliner #kulinermedan #kulinermuarakarang #foodlover #foodies #foodporn #foodgasm #pecintajajanan #pecintamakanan #yummy #instafruit #cemilan #fulltummy

1

novita_kurniawati83

Si merah yang kaya manfaat.. Manfaat Buah Jambu Biji Merah Untuk Kecantikan Buah jambu merah juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, karena di dalam buah jambu biji merah mengandung vitamin C, beta-karoten dan juga antioksidan yang sangat tinggi. Sehingga menjadikan kulit wajah dan tubuh akan tampak: Menjadikan kulit lebih cerah, Melembutkan kulit, Terhindar dari jerawat, Terhindar dari kulit kering, Terhindar dari kulit berminyak, dan gangguan kulit lainnya. Maka tak heran jika buah jambu biji sering dijadikan sebagai bahan untuk membuat lotion untuk kulit wajah dan tubuh. #jambubiji #jambumerah #buahfavorit

0

winakristiana

Alpukat mentega plus gula merah iris,,juaraa pokoknya,gak usah campur apa2 lg udh maknyoss โค๏ธโค๏ธ#alpukat #alpukatmentega #gulamerah #cemilansehat #buahfavorit

3

nona.coach

Hayooo lagi ngemil apa?... ๐Ÿ˜„ . Jam makan siang masih jauh gaeeess, tapi kok perut masih lapar ya?... . Eit jangan sedia makanan ringan yak . . . Selain tinggi kalori dan lemak, makanan ringan akan memicu Anda makan lebih banyak. . Solusinya... Sediakan buah-buahan segar sebagai ganti cemilan diet Anda. . Semangat diet ya!! ___________________________________ IG. @nona.coach WA. 0812 1942 4349 ๐Ÿ”Ž bit.ly/AkuMinatLangsingBarengNunaNona #buahfavorit #susahBAB #tipsdietsehat #coachnona #herbalife #herbalifeindonesia

1

nellyoktalia

Selamat pagi ๐ŸŒž Jangan lupa breakfast ya.. Pagi ini menu saya si merah merona yaitu semangkok tomat #breakfasttime #tomato #healtyfood #memulailagicemilansehat #hidupsehat #murahmeriah #buahfavorit

2

nona.coach

BENARKAH???? ๐Ÿ“๐Ÿ“ . . . Jawabannya adalah YES!!! Karena Strawberry adalah buah yang mengandung anti oxidan yang tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas . Tapi Tapi Tapi Tapi . Dia akan bermanfaat jika diimbangi dengan pola makan sehat dan gaya hidup aktif dan sehat . Tetap yaaaah apapun bisa bermanfaat jika kita mau berubah jadi sehat ___________________________________ IG. @nona.coach WA. 0812 1942 4349 ๐Ÿ”Ž bit.ly/AkuMinatLangsingBarengNunaNona #strawberry #buah #jusstrawberry #buahfavorit #susahBAB #tipsdietsehat #coachnona #herbalife #herbalifeindonesia

1

kahfiadelia

Fav nya raffa ๐Ÿ˜ Dibelain beli online krna blm musim ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #doyanalpukat #buahfavorit #raffaakbar

0

raflaina86

I love yellow.... Keluar tadi ketemu si nenas. Lumayan buat camilan malem. Harus rajin makan buah nih. Udah mulai nimbun lemak soalnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…... Match yaaak piso dan talenan sama nenasnya. Gratisan dari oriflame jaman duluuu.. Kepake yaak... Kemaren baru dateng juga container gratisan lagi dari oriflame. Pokonya kalo udah yang namanya gratis wajib kudu dan harus dikejar ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š... So... Bulan ini mau kejar kacamata cantiknya plus mau nambah koleksi parfumnya. Sssttt... Bocorannya itu parfum wanginya enaaaak banget lho... Beberapa bulan lalu itu salah satu produk baru yang laris manis lho... Sayang kaan kalo koleksinya ga nambah.. #selamatmakan #selamatngemil #iloveyellow #pineapple #ngemilnenas #buahfavorit #spobatanganai2188raflaina #spo2188RAFLAINA #pantaikataping

0

megaselvia

Mangga dingin segernyaaaa... buah favorit... Mangga Harum Manis... so yummyyyyyy ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค #favouritefruit #manggaharummanis #buahfavorit

6

baby.jilly

0

jalilahila86

4

tsetianingsih

Ngemil duyeeennn dulu malam ini.. Sebelum tidooorrr...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ #buahfavorit #durenmedan #durenkupas #selalubersyukur

2

shena_queen

crita nya td subuh blnja sayur mau masak.. eh ma kang buah ditawarin bginian.. ga bisa nolak deh.. dia tau klo buah ksukaan eike.. pling ntr bapake yg ngabisin.. eike cm ngendusin bau nya.. colek dikit boleh kali ya..๐Ÿ˜ bkin ngiler dah ah.. #durenmontong #buahfavorit #ngidam #ngidamkesampean

0

wiwin_yudi

Semanis2nya janji manis,sepertinya ini jauuuuuuuhhhhhhhh lebih maniiiiis๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ . . . #buahfavorit

1

mbakpopon

Satu dahan segini banyaknya. .. kalo semuanya jadi bakal panen banyak nih #ngarep๐Ÿ˜‚... #syukuralhamdulillah๐ŸŒผ๐ŸŒป๐ŸŒฟ๐Ÿ€ #durian #tanamanrumah #buahfavorit #kebunabah #keluargaseratussebelas

17

nwfitriana

5

yendirajoendah

2

atin_zz

Buah musiman Dulu jaman masih kecil (sampe kuliah sebenarnya) kalo pengen makan rambutan tinggal panjat dan nongkrong di pohonnya, trus makan sepuasnya. Sekarang kalo ga pake duit ga bisa makan kecuali minta atau ada yg ngasi ๐Ÿ˜ Sekarang udah mulai murah soalnya udah banjir, 1 ikat sekitar 4-5 ribu. Ada juga langsat, cuma ga semurah rambutan, apalagi duren, beeuuhhhh...... ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ #buahfavorit

2

teja_murnasko

Lawan indak usah di cari,,kalau sobok pantang untuak di ilak'an,, Durian taruih๐Ÿ˜Ž #buahfavorit

2

ifulharis

Belum ke Medan kalo blum mampir ke Ucok Durian katanya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #buahfavorit #durianmedan #ucokdurian

4

yanty_ing

I like you berry much ๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“ . . . . . . #strawberry #eatfruit #eatfresh #eatwell #nature #coloursday #buahfavorit #makanbuah #sukabuah #doingwell #makansehat #instalike #instafruit

0

dwianipangastuti

Allahย Taโ€™ala berfirman: {ูˆูŽุจูŽุดู‘ูุฑู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ูˆูŽุนูŽู…ูู„ููˆุง ุงู„ุตู‘ูŽุงู„ูุญูŽุงุชู ุฃูŽู†ู‘ูŽ ู„ูŽู‡ูู…ู’ ุฌูŽู†ู‘ูŽุงุชู ุชูŽุฌู’ุฑููŠ ู…ูู†ู’ ุชูŽุญู’ุชูู‡ูŽุง ุงู„ุฃู†ู’ู‡ูŽุงุฑู ูƒูู„ู‘ูŽู…ูŽุง ุฑูุฒูู‚ููˆุง ู…ูู†ู’ู‡ูŽุง ู…ูู†ู’ ุซูŽู…ูŽุฑูŽุฉู ุฑูุฒู’ู‚ู‹ุง ู‚ูŽุงู„ููˆุง ู‡ูŽุฐูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ุฑูุฒูู‚ู’ู†ูŽุง ู…ูู†ู’ ู‚ูŽุจู’ู„ู ูˆูŽุฃูุชููˆุง ุจูู‡ู ู…ูุชูŽุดูŽุงุจูู‡ู‹ุง ูˆูŽู„ูŽู‡ูู…ู’ ูููŠู‡ูŽุง ุฃูŽุฒู’ูˆูŽุงุฌูŒ ู…ูุทูŽู‡ู‘ูŽุฑูŽุฉูŒ ูˆูŽู‡ูู…ู’ ูููŠู‡ูŽุง ุฎูŽุงู„ูุฏููˆู†ูŽ} โ€œDan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan beramal shaleh, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap kali mereka diberi rezeki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan, โ€œInilah yang pernah diberikan kepada kami dahuluโ€. Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada istri-istri yang suci dan mereka kekal di dalamnyaโ€ (QS al-Baqarah: 25). . #saymasyaallah #nikmatnyasurga #penghunisurga #nikmatmanalagiyangkaudustakan #sampaikanwalosatuayat #fruits #bukanrujak #buahfavorit

2

arsa_acoy

1

dapurmimi0704

Ready besuk: #apokatmentega uk sedang 1kg = 5-6bj Harga 30k Grab it๐Ÿ˜‰ #apokat #apokatmentega #daginggurih #barupanen #buahfavorit #kesukaananak #avocado #yummyavocado

0

rianakuu89

๐Ÿ˜˜ #mangga #buahfavorit

0

rhini_shourafa

DURIAN bukan pancake tapi buah durian asli Isinya daging tebal semua Masih fresh Saya syukaaaaaakkkkkk Mamaci manyak nyonya @urayfahrozi udah mau saya repotin ๐Ÿ˜ InsyAllah nanti pesan lagiiii Enyaaaakkk . . . . . #durian #musimdurian #durianbalaikarangan #durianenak #buahfavorit

21

kebun_buah_dan_tanaman

Buah belimbing buat hari jumatmu semakin segar menjaoani hari yg berkah ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #belimbing #buahblimbing #buahfavorit #belimbingsariairport #belimbingvidgram #bogor #depok #jakarta #tangerang #bekasi #banten #bantul #sleman #gunungkidul #jogjakarta #surakarta #surabaya #sidoharjo @kebun_buah_dan_tanaman

2

nom_n_joy_kitchen

Durian kupas/daging durian medan ready ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ ##Durianmedan#Kulinersby#Buahfavorit# #Manisbuah#Enak# ##Hobbymakan## #DoyanMakan #Hobbymakan

0

juliana_mahulae_nainggolan

Aloha dab, buah semangka yg manis dan segar, dan kami semua suka #buahfavorit #k2 #freshfruit #climb #safty #saftyfirst #fruit #happy #rockclimbing #tebingalam

5