Budugasu Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

trailkabutsalju

7

sabana_mlg

Sarapan sabana dulu gaess sebelum mbolang.... Sabana crew goes to budug asu hill.. Tempat kami cari inspirasi .... 🔥🍗 🍗🍗🍗🍗 #budugasu #ngetrailasik #enjoysabana #sabanaku #sabanafriedchicken #sabanamalang #malangkuliner #malangfoodies #kalderaadventure

1

mroastery

2

doyanmelancong

Kira-kira seberapa banyak nih yang suka ngecamp?☝Udah punya destinasi buat ngecamp minggu ini? Atau udah pada tau tempat keren yang satu ini? . . Kiriman foto dari @rioomgl98 Lokasi : Budug Asu . . #amazingmalang #budugasu #budugasulawang #malanghits #malangbelumtidur #malang#malangmbois #malangkuliner_ #exploremalang#tentangalam #malangmbois #malangterkini#thiiseastjava #lingkarmalang #doyanmelancong

1

_irvanszx

Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih tinggalkan dan apapun yang membuatmu tersenyum pertahankan ☺ #budugasu #malangexplore #malangmbois

0

risyadwp

Berilekslah sambil meraba tujuanmu, tujuan kemana kamu nanti dimasa depan? - Romanov Steltoskop . . . #budugasu #ceritarisyad

6

dheniarwidii

jangan lupa, kita ini bagian dari alam semesta. maka, menyatulah. . . 📍Budug Asu, Lereng Gn. Arjuno 2000mdpl #budugasu #exploregunung

9

vicki_kurniawan

0

deennyy739

Apapun yang terjadi pasti akan selalu berakhir Dan jika sesuatu yg baik harus berakhir,percayalah bahwa yang lebih baik akan segera di mulai 😀 *thinkpossitive* . . . . . Lok : Jalan Menuju Budugasu 📷 : @pribadi_khoirul . . . . . #deennyy739 #lfl #lfl💛 #fff #ffff #likeforlikes #like4likes #followforfollowback #instagram #exploremalang #dolanmalang #wisatamalang #budugasu #visitmalang #pesonamalang #pesonajatim #ngalamkipa #forest

74

lalajonna

5

irvanimuhalimah_

Selama kita bernapas di udara yang sama, berpijak pada tanah yang sama, dan ada di bawah langit yang sama, seberapa pun jauh jarak yang memisahkan, kita tetap ada di dunia yang sama - orizuka - . . . . lagilagi 📷 : @tiyasdotcom #budugasu #kakigunungarjuno #lingkarjatim #amazingmalang #dolanmalang #pendakicantik #pendaki #perempuangunung #photography

2

amazingmalang

Kira-kira seberapa banyak nih yang suka ngecamp?☝Udah punya destinasi buat ngecamp minggu ini? Atau udah pada tau tempat keren yang satu ini? . . Kiriman foto dari @rioomgl98 Lokasi : Budug Asu . . #amazingmalang #budugasu #budugasulawang #malanghits #malangbelumtidur #malang#malangmbois #malangkuliner_ #exploremalang#tentangalam #malangmbois #malangterkini#thiiseastjava #lingkarmalang #doyanmelancong

96

besokmain_

Aku mengistirahatkan hati, dari semua yang menyakiti. Berdiam tanpa menggugat kekecewaan. Pasrah dengan apa yang digariskan, tanpa mengeluh dan bergelut adu mulut. Aku sendirian pun aku bahagia, jalan masih terhampar, udara masih bisa dihirup. Aku masih bersama dengan orang-orang yang menerimaku apa adanya. Tanpa meminta lebih dan bersabar. Percaya padaku, dan aku bersyukur. # # # Ini jalan menuju #budugasu (bacanya gak usah ngegas) #wisatamalang yang mankjubkan.

4

vicki_kurniawan

I just rest my leg and let my eyes gaze the beauty that the mountain can offer. I breath the breezing air as I calm my nerve. Let the wind caress my face then I grab my camera and snap the magnificent nature. #budugasu #kabupatenmalang #eastjava #indonesia #landscape #landscapephotography #scenery #mountain #hiking #nikon #nikond5200

0

klxmania

1

vicki_kurniawan

0

ahmadp73

Kau lukis cakrawala dengan goresan tinta jingga yang menyejukan mata. Walau tubuh membeku, bukan alasan untuk menemuimu. #budugasu#jelajahmalang#jelajahpendaki#wonderfulindonesia#jelajahblitar#sahabatpendakiindoneisa

0

mas_tom085

Saya hidup bukan untuk disukai, tapi saya hidup untuk diri saya sendiri. Hak kamu untuk membenci dan hak saya untuk tidak perduli. 📷; @riskarahadhi __________________________ #trailhits #trailviral #trailkotor #trailnusantara #trailseduluranindonesia #trail #trailkabutsallju #adventure #trail_id #trailadventure #trailwalker #trail_sedulur_indonesia #dualsport #motoeastjava #motocros #exploremalang #budugasu

1

liyong_cornela

2

susi_animo

Baru pertama kali. Pegel untuk sampi ke atas. Medan'e terjal proses nya bener" proses 😅 tpi sangat memuaskan😍🗻 #budugasu #mytrip

4

anaknyapendiam_

Jadikanlah organisasi itu sebagai wadah untuk mengapresiasikan diri #budugasu

3

rangga_coffeytester

Jangan salah menduga belum tentu argumen mu itu sesalu benar, Foto hanya pemanis... 😋 . . . . . #budugasu #ngelawang #adventuretime #journey

0

afandi_71

#malangadventure#netraladventure #budugasu Awal perjalanan murem ae mukak e pas sampek d puncak senyum e ga ilang" ..... Buka mata buka pikiran dunia itu indah dan luas

4

liyong_cornela

tidak bisakah kita berjalan.. lebih jauh dan lebih lama??? tidak bisa ya.. maaf #budugasu

2

s.enco.p

Budug Asu 1.400 mdpl @bravebikers_indonesia #mtb #mtblife #budugasu

0

fennams

Beautiful scenic place with an amazing view of nature. A weekend well spent 😄 #budugasu #lawang #malang #jawatimur

11

didinm.lim

Ngopi kok di cafe. Ngopi iku nde gunung 😎 . . . . #gunung #budugasu #pecintaalam

3

vicki_kurniawan

0

ateshenk

1% ngetrill 99% golek warung sego #Dickies #budugasu

3

a.windyy26

6

ali_ibrahim_35

Orang baik hanya untuk orang baik. Orang tidak baik hanya untuk orang yang tidak baik. Jika keduanya saling di temukan. Maka tugas yang baiklah untuk memperbaiki. #jokamhits #skariga_official #skariga #skarigahitz #budugasu #generusldii #DAT#ngalamkipa

0

agustinuscp

8

hasetya

0

tjungcoffee

0

cahyoplo

Mayann...👌👍💪🤘#budugasu @Regran_ed from @berryaditya - Salam olahraga💪🔥 . . . Credit: @ernofan_riza_perwira @rusdian_rawimagine @diopraz @kyla_trans @sewa_mobil_malang_kyla @cahyoplo - #regrann

6

rochida.is

lights will guide you home.. 🎵 #exploremalang #exploremalangraya #budugasu

6

kaldera_adventure

7

ernofan_riza_perwira

Kabut sebam berarak bergulung bersandar bukit. Sketsa mayapada serupa elok wilwatikta, Budug Asu . . #malang #lingkarmalang #budugasu #amazingmalang #instanusantaramalang #malangmbois #malangkipa

0

nutrisari.susu

4

nutrisari.susu

Berkelana lah agar kamu tau rasa bahagianya saat pulang. 🍃 . . . #budugasu #exploremalang #likeforfollow #likeforlikes #likeforlikeback #piknik #vans #b #u #d #u #g #a #s #u #followforfollowback #highground

1

srlyac

14

naandaeka

Ketika anak pantai harus naik gunung di musim hujan. Bisa turun selamat aja udah alhamdulillah. 📍 #budugasu

1

arysemeru98

Sekiranya hamparan ladang bukan hnya untuk di pandang tp untuk di jaga dan di rawat.. agar tetap asri .. #budugasu #malang

0

bebasdolen

1

sawojajar_adventure

0

trailmbois

@Regran_ed from @mas_tom890 - Kalau kamu benci sakiti saja aku, jangan hati ku karena disitu ada kamu 🙊✌ 📷: @riskarahadhi _____________________________ Tag @trailmbois hastag: #trailmbois #mototrail #motoeastjava #trailviral #trailkotor #trail_nusantara #trail_id #trailhits #trail #Malang #exploremalang #wisatamalang #buduk_asu #moto #kekinianhits #dualsport #piknik #tentangmalang #budugasu - #regrann

1

adipurnomo091

0

wendhi_fee

0

athelinaluize

Life begin when you're out from your comfort zone.🚩⛺ Everyone thought impossible about me to do camping. But Im possible lhoo... 😄 . #budugasu #campingground #lerengarjuno #keluarbentar

14

lthfi.akbrs

Sunshine is Nature’s hug and spirit breath to the earth. –Terri Guillemets #tritonchasingthesun#mountain #sunrise #budugasu

0

lthfi.akbrs

The Sun can be your greatest gloom, or your greatest comforter, depending on how you view its shine. –Anthony Liccione #tritonchasingthesun#mountain #sunrise #budugasu

0

lthfi.akbrs

Sunshine is a welcome thing. It brings a lot of brightness. –Jimmie Davis #tritonchasingthesun#mountain #sunrise #budugasu

0

silvanarw

20

athelinaluize

5

athelinaluize

Ketika malam berganti pagi 4.41am. Hey kamu jangan tidur aja ! 😂 #budugasu #lerengarjuno #lawang

5

athelinaluize

Selamat subuh dunia! 2.43am from #budugasu. Secercah pemandangan ketika tiba2 bangun di subuh kumelihat ada bulan sabit nan merah sejajar dengan pintu tenda. Sontak aq bangun dan ambil camera. Seperti negri dongeng kuberkata di dlm hati. Gak jadi tidur lagi deh. Gak sia2 manjat kayak cicak di gelap2 malam 😂 #lerengarjuno #igpendaki #exploremalang #camping #wonosari #bocahpetualang

0

dianmardianto97

2

r_santoso_70

Lama ga injek gas... #shortescape .. #wheeling to #budugasu #peak ... >>>> Eh kmrn ada yang nanya fungsi tali jemuran di sisi samping kanan kiri d dpn kaca, tuh manfaatnya >> utk sisiran 😂... Nyibakin ranting2 agar ga nabrak kaca brad... >>>>> #jkowners #jkownersindonesia #jkownerseastjava #jeepwrangler

15

riskiandikirwanza

Kulit putih menghitam bisa balik lagi tapi tidak dengan masa mudamu👀 . . . #amazingmalang #lingkarmalang #yoiki_malang #jjsmalang #thisiseastjava #backpackermlg #photomalang #idpejalan #exploremalang #eiger #budugasu

1

deennyy739

Tidak ada yang terjadi di dunia ini tanpa alasan Selamat pagi igers 😀🙏 . . . . . Lok : Jalan menuju Budugasu Pict : @pribadi_khoirul . . . . . #deennyy739 #lfl💛 #fff #likeforfollow #likeforlikes #budugasu #exploremalang #dolanmalang #voyaged #wildlife #vsco #lightroom #folk #folkgreen #folklife

risyadwp

Es kopyor es teler Byoooor aku uplod ker -_- Oke iki Budug Asu, bukan sembarang Asu yg menyuguhkan keindahan alamiah #travelokay #wisatamalang #budugasu #budugasuhill

12

jabrixbstrd

Akan ku daki seberapapun tingginya dan akan ku pijakan kakiku pada puncaknya. #budugasu #adventure

0