Budugasu Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

andahnur

Judulnya ~ Terpaksa kotor, bukan Berani kotor😂😎. Efek selorotan tipis2 di trek berlumpur & diguyur ujan sepanjang jalan 😍. #budugasu #arjuno #lerengarjuno

2

goedkop

- @goedkop is open - Wah..msh pada rame bahas debat capres..Pendukungnya yg di grassroot juga ga kalah seru debatnya...malah mungkin lebih seru di grassroot..hahaha.. Sekedar mengingatkan...siapapun presiden terpilih th ini...kita semua harus mendukung..tetap bersatu.. Fakta sejarah membuktikan bahwa kita terjajah lebih dari 350 tahun karena kita terpecah belah...bahwa saat itu kita rela saling hantam dengan sesama saudara sebangsa.. Jika saat ini kalian saling berbeda dalam banyak hal yg menimbulkan pertentangan...carilah satu persamaan diantara kalian untuk saling mendamaikan.. Yg bisa memajukan bangsa ini adalah kita semua..dgn segala keragaman yg dipersatukan. Ibarat bikin Moccacino yg nikmatpun perlu racikan coklat yg rasanya pahit manis..espresso yg pahit asam pekat...susu segar yg gurih creamy...semua ragam rasanya dicampur menjadi satu agar muncul rasa baru yg nikmat luar biasa.. Begitupun kita orang Indonesia...banggalah jd orang Indonesia.. . Feat. Hot Moccacino Latte (w/special espresso blend: Budug Asu Full Wash+Columbia+Bali Kintamani). Espresso nya sendiri sudah enak banget..dgn notes Lemon dan Berry diujung sesapan...so refreshing guys.. . #indonesia #ngopipagi #kopipagi #kopinusantara #kopisingosari #kopimalang #singosari #singosarikuliner #ayongopi #budugasu

0

tomothox

9

trippejalan

#Repost from @sosiality_gtg by @trippejalan ••• Nggunung pas hujan = prosotan 😂😂 In frame : @_miasaa @dwi_prnmsr ••• Tag & hastag setiap moment perjalanan kamu disini: @trippejalan | #trippejalan ••• Media partner: @indonesia_pejalan @kerabatpendaki @pendaki_tracking @pendakimuslim_id @couple_pendaki @belantaragunung_ @kawansejalancianjur @lpradventure @jejakkawansejalan

6

ifancahyakusuma

Keliatan banget kan?? Ekspresi bagaimana bahagianya anak rumahan kalo diajak main 🙈 #budugasu #budugasulawang

6

erwinadimas

2

z_me.photograph

0

deennyy739

Semacam ingin pergi jauh darimu dan menanti kau berkata,"kembalilah,aku rindu",,eaaaaa 😁😁😁😁 . . . . . Lok : Budugasu Lawang Malang 📷 : @pribadi_khoirul . . . . . #deennyy739 #instagram #instagramer #likeforlikes #like4likes #likethis #budugasu #budugasulawang #exploremalang #wisatamalang #visitmalang #dolanmalang #pesonamalang #malang

9

nnstnot

Perjuangkan apa yg menurutmu pantas untuk di perjuangkan 😉 #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #pantai #budugasu #bengalcat #lfl💛

5

haidar_idur

Petiklah hikmah dalam sebuah perjalanan dengan renungan yang akan mengetuk hati, untuk memamahi semua yang telah dilalui #budugasu #lerengarjuno #wisatahutanpinus

8

aand_tmc_brotherhood

5

goedkop

- @goedkop is open - Mengawali hr ini dgn secangkir kopi yg disajikan dgn metode vietnam drip...Di @goedkop menu vietnam drip ini jd menu favorit..cukup dgn 6rb rupiah kalian sdh bs menikmati vietnam drip yg rasanya nikmat -eh yg bilang nikmat ini para customer lho..bkn cm kita..- Mnrt mereka, rasa kopinya tebal dan kuat..khas @goedkop katanya. Syukurlah kl kawan2 byk yg suka seduhan kami ini.. Tp taukah kalian asal usul vietnam drip ini..? Konon vietnam drip ini muncul saat org2 vietnam kesulitan memperoleh susu segar dan gula utk menyajikan kopi akibat perang panjang dan kekurangan pangan...akhirnya mereka menggunakan susu kental manis yg lbh mudah diperoleh yg kemudian menjadi tradisi minum kopi turun temurun dan akhirnya menjadi salah satu cara seduh yg terkenal di dunia. Nilai positif yg bs kita ambil: - dibalik sebuah kesulitan..selalu ada ribuan jalan keluar..sulit bikin kopi susu yg enak..org vietnam justru bs menemukan cara seduh dan minum kopi yg nikmat. - bertekun..ulet..gigih..dan pantang menyerah..merupakan sifat org vietnam. Hanya di vietnam..diakui atau tidak..negara sebesar Amerika Serikat pun hanya bisa menang perang di serial Rambo. Vietnam yg dulu pernah dilanda kelaparan...kini berubah menjadi negara penghasil beras besar -dan bahkan Indonesia msh sering impor juga beras dr sana lho...- Jd..jgn pernah menyerah saat kalian dihadang berbagai masalah..tetap tekun dan ulet mencapai keinginan kalian. . Feat. Roti Coklat Keju & Vietnam Drip Special (yg bikin special krn yg di cangkir itu terbuat dr Robusta Budug Asu grade A dan Freshmilk..bukan susu kental manis..lho kok susu segar..? Maaf guys..Indonesia negaranya makmur..gampang cari susu seger..coffee beannya lbh enak dan berkualitas drpd vietnam..hahaha...I'm proud to be Indonesian). . #ngopi #ngopipagi #kopipagi #kopienak #kopisingosari #singosari #singosarikuliner #kopimalang #kopinusantara #vietnamdrip #kopisusu #budugasu

0

goodtraveling30

2

sumberawan_story

Jangan terlalu banyak berpikir Lakukan saja apa yang membuatmu bahagia . . . 📷 : @agustin_rosanalia Loc. Bukit budug asu lereng gunung arjuno #lfl #pendakicantik #puncak #gunung #dolan #ayondaki #mountenesia #pendakiindonesia #beautifulview #pendaki_keciil #sumberawanstory #Budugasu #toyomarto #exploresingosari #singosari #malang

0

lutfiyanto_n

4

zirafahmad

Selagi bisa kemanapun, gunakan waktumu. . . . . . #budugasu

2

salwa.azzahro

#budugasu #lfl #lfl💛 #lfl❤️ #lfl💙

41

yudirahmawan_

Wes ojok rene garai ketagihan . . . .📸@lutfionodito #budugasu #lawangmalang #kebuntehlawang

3

zirafahmad

Karena 'itu' membuat kita hidup Maka jaga sebelum tiada.. . . . . . #budugasu #himagrounisma #agrotek_unisma18

0

gregorius.aditya.pn

Never lose a soul of wonder and thirst of knowledge on many things. It helps you free from habit of having negative prejudices #latepost #lawang #malang #explore #indonesia #budugasu #kebunteh #kebuntehlawang #nature #wonder #photography #green #forest #tree #exploremalang #yoikimalang

1

ifan_haniful

The nature is giving all we needed, what we want nature is giving us, but we need effort to find it. #budugasu

4

siddiqfahrurrozi

This Is Lawang !!!! Menyingkirkan semua keraguan, jadilah aku Pergi ke Lawang bersama @bagosyogha93 Yang tak tau apa itu Budug Asu Hanya Berbekal Refrensi @han_ayu Dan Google ... Ku Hanya berfikir Lawang Hanya Kebuh Teh Saja Tak Ada Wahana Lain . But persepsi saya Salah .. Cuaca berkabut tak menyurutkan Saya untuk tetap Berangkat ... (Bersambung) #AnakBawang #anaktraveling #perjalanan #travel #exploremalang #inilawang #lawang #budugasu #likeforlikes #like

6

jonathanyoyon

"Ak ingin hidup 1.000 thn lg" Budug Asu (1.400 Mdpl), Malang, Jawa Timur (View Lereng Gunung Arjuno) #budugasu #explorejawatimur #exploreindonesia #exploremalang #pesonaindonesia #pesonajawatimur #pesonamalang

13

yusufprmdi_

12

nur_ubaid

Mpun di entosi, kok nggeh mboten rawuh - rawuh . . . . . . . . . . Nyuwun e pripun ? #budugasu #budugasuhill #budugasumalang

12

azkingnorgay

0

yeni_annisa_

0

yeni_annisa_

1

bagasenggalls

2

nisvi_mpip

Maaf... jika ada hal yang terlalu di tuntut ..! Jujur , bukan ingin ku mengharuskan mu seperti yang lain yang ,..! Inginku ... Membuat mu berusaha dalam setiap hal bukan terjatuh dan menghindar ... . . . #budugasu #malang #jawatimur #indonesia #kota #desa #atasawan #b #young #you #

0

cakkreebo

Beans : Arabica Budug Asu Blue Banana, Black Honey Process Method : V60 Available ya... Still limited stock.. Cepat dapat... Haha... Bakul online beraksi... #budugasu #bluebanana #blackhoneyproses #arabica #barista #baristaindonesia #brewers #manualbrewing

0

fsm95_

Bukan jalan di tempat atau berlari, melainkan jalan perlahan asal bisa Bertahan -selamat pagi- 📍#budugasulawang 📷@heruprastyo90 . . . . . . . . . . #lightroomindonesia #lightroompresets #lightroomtutorials #lightroomedits #lightroom #malangkipa #ikimalang #malanghits #budugasu #wisatamalang #lightroom_tone

0

arjunakbar

16

wawan_barokah_adventure

2

yeni_annisa_

1

trailhits

Photos from 📷 @mas_tom085 . Melihat orang lain jangan dari materinya tapi lihat lah dari proses dan perjuangan nya. . . Share foto 📷 & Video 📹 terbaikmu . Follow : @trailhits and Tag #trailhits . . REPOST WAJIB FOLLOW 👌 . . Use Tag / Hastag 👉 @trailhits #trailhits . . . #enduro #endurocross #mx #mototrail #motocross #motoeastjava #wlfenduro #climb #motorcycle #adventure #trail_id #trailhits #trailviral #trailkotor #trail_sedulur_indonesia #trailnusantara #trail #indozonetrail_ #trailnusantara #budug_asu #buduk_asu #explorebudugasu #eastjava #budugasu #budukasu

2

amirahputri24

Menuju apa yg kita ingin kan memang membutuhakan sedikit perjuangan.. #budugasu#kebuntehwonosari#bandjret

5

tjungcoffee

Tjung Coffee Roastery siap mengudara di cafe yang opening Bulan ini..... Nikmati kopi Gayo Single Origin Premium di kota Bandung #tjungcoffeeroastery #akusisikopi #mdcoffee_gayo #gayoblend #gayohoney #budugasu #kopigayo #gayonatural #gayosemiwash #kopinusantara #premiumcoffee

1

aphep._

0

mountcares

SINGLE HAMMOCK . .🏕️ Foto from : @novi_indah30 . Loc. : Ranukumbolo, semeru . .🏕️ Foto from : @didil.lasofi_ Loc. : Budug asu . . Keren kan kalo kita bawa hammock saat mendaki gunung, gak kalah keren loh saat kita pakai di pantai nantinya, yukk yg belum punya hammock buruan diorder 😁😁😁 . . .👉 Single hammock, portable dan tidak memakan tempat karna packingan minimalis . .👉 Bahan polyester .👉 Ultralight Hammock .👉 Include 2 strap webbing .👉 Size 300 x 150 cm .👉 Weight max 150 kg .👉 Hammock case . . . ✔️ Harga : DM / WA . . . 👉 PEMESANAN VIA : 📲WA :+6285855511276 / 081233182376 . . 👉 Pengiriman via : 🚚 J&T . . 👬COD area singosari . .👉 Toko offline : jl. Kebonagung Gg V RT/RW 03/02 kel. Tamanharjo, Singosari Malang . .Info lebih lanjut PM #mountcares #alatcamping #ranukumbolo #alatoutdoormalang #alatpendakian #perlatangunung #budugasu #tokooutdoormalang #tokooutdoor #perlatanoutdoor #hammock #hammocksingle #hammockmurah #hammockultralight #ultralighthammock #hammocker #hammockers #hammocktnf #hammockjws #pendakimalang #camping #penikmatsenja #penikmatpantai #infomalang #lingkarmalang #exploremalang #candisumberawan #mainananak #instamalang #wargamalang

0

am_zainury

2

arjunakbar

11

wawan_barokah_adventure

1

wawan_barokah_adventure

0

fajar.ubaidillah

Keep looking forward >> . . . . . #budugasu#budugasulawang#malang#malanghits#malangkipa#ngalamkipa#amazingmalang#eastjava#exploremalang#holiday#hiking#wonderfullindonesia#lightroom#lightroomedits

49

sumberawan_story

Kembali rutinitas😆💪🌄🍃 . . . 📷 : @ahmad74.as.as #budugasu #sumberawan #sumberawanstory #toyomarto #singosari #malang

0

mtbmalang

Selamat pagi.. Selamat hari Senin..🚴☕ . Budugasu..nama panggilannya, saat ini lagi bagus-bagusnya karna memasuki musim hujan jadi serba hijau sana sini. Perlu diketahui ya banyak tanjakannya udah klo mau ke sini yang mau bersepeda 😅 . Naah..siapa yang belum pernah ke sini?🚴🚴‍♀ . . Photo by @dreamer_sp94 Loc : Budugasu-Lawang . #cyclinglife #instamtb #instaphoto #exploremalang #mtblife #gowes #goweser #travel #photo #medan #goweserindonesia #mountainbikes #sepeda #sepedagunung #gowesganteng #manado #budugasu #mountainbike #sepeda #malang #jakarta #mancal #sepedagunung #bandung #jogja #indonesia #mtbmalang

2

mhdr_2

Kita akan selama-lamanya menjadi orang lain gara-gara satu patah hati kampret dalam hidup kita. ~koala kumal #budugasu #malang #exploremalang

5

am_zainury

Jadi om yg bisa menyenangkan keponakan 😅 . . . . #budugasu #budugasulawang

2

hijab_mountain

20

kholidgw

Alhamdulillah keturutan main bareng, tracking y weeeh, pemandangan y siip. @budugasuu mantul #budugasu #kebuntehwonosari #lawang #malang #malanghits

0

mas_tom085

11

aphep._

Sahabat jiwa. Budug asu | 08/01/19 #budugasu #exploremalang #yoikimalang #amazingmalang

0

ainunadiva

. “ Kehidupan itu cuma dua hari. Satu hari untukmu dan satu hari melawanmu. Maka pada saat ia untukmu, jangan bangga dan gegabah; dan pada saat ia melawanmu bersabarlah. Karena keduanya adalah ujian bagimu”🌵 - Ali bin Abi Thalib . #budugasu

13

diyan_pisces92

27

abduladha_92

Perjalanan sedikit extrem, jalan bebatuan, jalan berair, tanjakan tajam, guyuran hujan deras dan hasil akhir yang tidak mengecewakan #budugasu #yoiki_malang #tanjakan #tanjakandemit #blakrakan #blaarrr #jiwasenitakkenalemosi

3

adie_arashie

Perjuangan tak selamanya semudah apa yang kau kira, maka berusahalah semaksimalnya, lalu nikmati saja setiap prosesnya, dan syukurilah apapun hasilnya nanti . . . . . . . #budugasu #tanjakandhemit #budugasulawang #mpdl #lingkarmalang #malanghits #malang #id_pendaki #pendakiindonesia #pamur #pamurindonesia #keluarbentar

8

ulfamaruapey82

📸: @candradi_ ・・・ Kalo ada yang bilang hidup itu pilihan, itu kalimat yang sangat benar. Bahkan ketika kamu terpuruk pun, kamu masih disuruh memilih. Memilih untuk bangkit, atau melanjutkan keterpurukan itu. . . Kalo ada yang mengeluh "aku gada pilihan lain", sebenernya secara tidak sadar kamu sudah memilih. Memilih menyerah (Candra, Arif: 2018) . Loc. Budug Asu Inframe. @candradi_ Budug Asu berada di lereng Gunung Arjuno, salah satu gunung aktif di Jawa Timur. Namanya memang agak ekstrem, ya, tapi tempatnya sangat asri dan menenangkan. Untuk ke sana, kamu bisa melewati Kebun Teh Wonosari Lawang sambil menikmati cantiknya hutan pinus, kebun kopi, dan kicauan burung. Dijamin, nggak akan terlalu capek saat hiking ke Budug Asu. Untuk kamu yang juga pengin foto liburanmu direpost seperti @candradi_, jangan lupa mention dan tag Pegipegi! Juga sertai hashtag #pegipegi dan #pegipegiyuk. . . . #budugasu #traveling #travelingindonesia #lingkarmalang #exploremalang #indonesia_photography #indonesiajuara #indonesiaindah #indonesiantraveler #indonesiabagus #exploreindonesia #travelingram #travelingindonesia #travel #travelphotography #nature #naturephotography #budugasu #malang #malanghits #wisatamalang #jelajahiindonesiamu #wonderfulindonesia #pegipegikemana

0

pratiwi98dita

Perjalanan membuat sebuah kesederhanaan. Kamu menyaksikan betapa kecilnya tempat tinggalmu di dunia😊 Loc : @budug_asu #budugasu #budugasulawang #budugasu2000mdpl #ngalas #pencintaalam #lawangmalang #budugasuadventure

0

sinto.santi

Koplaaaakkk.... 😜🤘 . . . . . #drama #karokoe #koncokentel #koplak #budugasu #senyuminaja #😂

5

wisatamalangkudotcom

4

ervianmagung

"It's better to feel loved and lost than never loved at all" 👌 #budugasu

21

febrianadewiastuti

4

maudy.puspitasari

Bismillah aja dulu biar jadi alhamdulillah🙈 #budugasu

11

sengtenang1819

0

ramramhasbi_

1

mauluddin_

Nggak perlu piknik ke tempat jauh, cukup rutinin aja kalau ada waktu isyaallah bahagia 😁*mumpung onk sg ngajak . .#budugasu #budugasulawang #budugasuhill

5