Celotehmuslim Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

lenteramuslimin

Perbaiki masa muda kita . Follow @lenteramuslimin Follow @lenteramuslimin Follow @lenteramuslimin . . 📢 Tag sahabatmu agar nasihat ini bisa sampai ke mereka . . By Ust hanan attaki . . #hananataki #ustadhananattaki#shiftpemudahijrah #videoislam #taubat #ngajibareng  #ngajiyuk  #hijrahcinta_#hijrahbawaperubahan #hijrah #nasehatislam#kajianpendek #ngajibareng #1minutesbooster #kajian1menit #dakwahmudah #videodakwah #dakwahku  #celotehmuslim#pemudahijrah  #sholawat  #muhasabah#muhasabahdiri #baper #masamuda #sakithati #loveindonesia #nikahmuda #lfl #lfl💛

0

lenteramuslimin

Sang pemilik HATI . Follow @lenteramuslimin Follow @lenteramuslimin Follow @lenteramuslimin . . 📢 Tag sahabatmu agar nasihat ini bisa sampai ke mereka . . By Ust hanan attaki . . #hananataki #ustadhananattaki#shiftpemudahijrah #videoislam #pemudahijrah#ceramahpendek #oneminutedakwah #hijrahcinta_#hijrahbawaperubahan #hijrah #nasehatislam#kajianpendek #ngajibareng #1minutesbooster #kajian1menit #dakwahmudah #videodakwah #dakwahku  #celotehmuslim#motivasihijrah #sholawat  #muhasabah#muhasabahdiri #baper #cinta #sakithati #loveindonesia #nikahmuda #lfl #lfl💛

1

terkoyak_sepi

2

lenteramuslimin

Cukupp !! 😫😫 . . Follow @lenteramuslimin Follow @lenteramuslimin Follow @lenteramuslimin . . 📢 Tag sahabatmu agar nasihat ini bisa sampai ke mereka . . By Ust hanan attaki . . #hananataki #ustadhananattaki#shiftpemudahijrah #videoislam #pemudahijrah#ceramahpendek #oneminutedakwah #hijrahcinta_#hijrahbawaperubahan #hijrah #nasehatislam#kajianpendek #oneminutebooster#1minutesbooster #kajian1menit #videoceramah#videodakwah #videorenungan #celotehmuslim#motivasihijrah #lenteraislam #muhasabah#muhasabahdiri #baper #cinta #sakithati #loveindonesia #nikahmuda #lfl #lfl💛

1

lenteramuslimin

Orang tua Follow @lenteramuslimin Follow @lenteramuslimin Follow @lenteramuslimin . . 📢 Tag sahabatmu agar nasihat ini bisa sampai ke mereka . . #hananataki #hananattaki #ustadhananattaki#shiftpemudahijrah #videoislam #pemudahijrah#ceramahpendek #oneminutedakwah #hijrahcinta_#hijrahbawaperubahan #hijrah #nasehatislam#kajianpendek #oneminutebooster#1minutesbooster #kajian1menit #videoceramah#videodakwah #videorenungan #celotehmuslim#motivasihijrah #lenteraislam #lfl💛 #lfl

1

dejaket

1

dakwahajadulu

[ TANAMKAN INI DALAM-DALAM KETIKA SHOLAT ] . Bantu komen positif ya, kl ada yang salah mohon di tegur, supaya bisa diperbaiki. . Tag & Follow : @insanmudahijrah @insanmudahijrah @insanmudahijrah . Satu dukungan sangat berarti buat kami . #aagym#alibinabithalib#celotehmuslim#diaryislami#evieeffendie#faktanyamuslim#galeriquote#habibalialjufri#hadits#habibrizieq#habibumarbinhafidz#hananattaki#handybonny#hijrahquote#akhwaty_hijrah#insanmudahijrah#katasahabat#kataulama#motivasisemangat_#motivasiislami#rasulullah#sahabatsurga#sahabattaat#ukhuwah#ustadihidayat#ustevieeffendie#ustfelixsiauw#usthandybonny#usthananattaki#ustadzabdulsomad

0

_nasehat.diri

[ HUKUM LUPA/KETIDURAN SAAT WAKTU SHOLAT ] . Bantu komen positif ya, kl ada yang salah mohon di tegur, supaya bisa diperbaiki. . Tag & Follow : @_nasehat.diri @insanmudahijrah @insanmudahijrah @insanmudahijrah . Satu dukungan sangat berarti buat kami . #aagym#alibinabithalib#celotehmuslim#diaryislami#evieeffendie#faktanyamuslim#galeriquote#habibalialjufri#hadits#habibrizieq#habibumarbinhafidz#hananattaki#handybonny#hijrahquote#akhwaty_hijrah#insanmudahijrah#katasahabat#kataulama#motivasisemangat_#motivasiislami#rasulullah#sahabatsurga#sahabattaat#ukhuwah#ustadihidayat#ustevieeffendie#ustfelixsiauw#usthandybonny#usthananattaki#ustadzabdulsomad

0

pebisnismuda08

Semakin maju dan berkembangnya teknologi di zaman sekarang, harus diiringi pula dengan berkembangnya pola pikir manusia. . Di Era digital seperti sekarang kalau ada yang mudah kenapa pilih yang sulit? . Sudah bisa bertransaksi hanya lewat smartphone, masih mau capek-capek keluar rumah buat bayar tagihan, beli tiket, beli pulsa dan beli token? . Ngapain masih memperlambat urusan jika sudah ada yang memudahkan? . Nih ada PayTren, solusi dan teman setia untuk semua transaksi kamu. Cukup Install aplikasinya, gunakan, sebarkan dan ajak semua orng buat rasakan manfaatnya :) . PayTren akan mempermudah urusan kamu baik didunia maupun diakhirat, karena semua transaksinya bernilai sedekah. Maa Syaa Allah, kan keren tuh!!! 😱😍😍 . Yuk Think Smart, Think Different with PayTren ❤❤❤ . Ingat ini ya 😊 . . Info Pendaftaran PayTren Wa.📲 #085641264569 Atau cek Bio. . . . . Pakai aplikasi PayTren untuk setiap transaksi anda, "Lebih murah, Mudah dan Bernilai Sedekah." . . . . . #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #yee_28 #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #flsteam

0

pendaftaran.paytren13

Ingat ini ya 😊 . . Info Pendaftaran PayTren Wa.📲 #085641264569 Atau cek Bio. . . . . Pakai aplikasi PayTren untuk setiap transaksi anda, "Lebih murah, Mudah dan Bernilai Sedekah." . . . . . #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #yee_28 #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #flsteam

2

m_fernanda_d

Sungguh solat yang paling sempurna adalah solat Baginda Nabi Muhammad sholallahu'alaihi wassalam. ▪ Pertanyaan yang sering muncul. Apakah solat kita diterima atau tidak? Jarang ada yang bertanya. Bila solat kita diterima, berapa persen pahala yang kita dapat? ▪ Tergantung solatnya. Tergantung khusuknya. Tergantung tuma'ninahnya. Tergantung disempurnakan atau tidak rukuk dan sujudnya. ▪ Ada yang solat hanya sekedar solat. Ada yang solat seperti membayar hutang saja. Ada yang solat karena takut. Ada yang solat karena memang butuh. ▪ Semua tergantung kita. Mau khusyuk atau tidak. Mau menunda-nunda atau tepat waktu. Mau sendiri atau berjemaah. ▪ Maka berpikirlah orang-orang yang berpikir! ▪ #gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #fakta_agama #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #solat #islamnote #indonesiabertauhid #sahabatmuslimah #yukhijrah #adihidayat #kajianhijrah #beraniberhijrah #celotehmuslim #pemudahijrah #kapanhijrah #tausiyahcinta #abdulsomad #marihijrah #muslimharustahu #infoislam

0

leader.paytren01

Ingat ini ya 😊 . . Info Pendaftaran PayTren Wa.📲 #085641264569 Atau cek Bio. . . . . Pakai aplikasi PayTren untuk setiap transaksi anda, "Lebih murah, Mudah dan Bernilai Sedekah." . . . . . #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #yee_28 #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #flsteam

3

ddy_1897

Laa Adri !! (Saya Tidak Tahu !!) . , , , LAA ADRI !! (saya tidak tahu !!)… sebuah perkataan yang semestinya tidak ragu-ragu untuk diucapkan seorang muslim tatkala ditanya tentang permasalahan agama yang ia tidak mengetahui atau ragu akan jawabannya. Tidak perlu ia mutar kanan..mutar kiri hanya karena malu untuk mengucapkannya. Sungguh seorang ulama besar sekelas Syaikh Abdul Muhsin Al-‘Abbaad betapa sering saya mendengarnya mengucapkan Laa Adri. Padahal beliau mengucapkannya dihadapan banyak orang..di mesjid Nabawi…padahal pertanyaan yang beliau tidak tahu tersebut seandainya ditanyakan kepada sebagian kita maka dengan segera akan menjawabnya tanpa ragu dan penuh PeDe. Akan tetapi beliau tidak mau menjawab kecuali di atas ilmu dan keyakinan, jika beliau ragu maka beliau tidak malu dan tidak segan untuk mengatakan Laa Adri. , Belasan tahun yang lalu saya pernah bertanya kepada seorang ustadz : Mana yang lebih dahulu Imam Malik ataukah Imam Abu Hanifah?. Maka sang ustadz berkata : Lebih dahulu apanya, lahirnya atau wafatnya?. Saya berkata : Terserah ustadz deh, mau lahirnya atau wafatnya. Sang ustadz berkata : Kalau lahirnya saya tidak tahu, adapun wafatnya…hm hm, saya juga tidak tahu. Hatiku berkata, “Kenapa tidak dari awal bilang saja tidak tahu, jadi tidak perlu ngalor ngidul dan memerinci tanpa faedah”. , 🎬Ustadz Syafiq Riza Basalamah Hafidzhahullah Source ; @pelangiislam , Tag sahabat hijrah mu yah , Silahkan di share/repost tanpa izin jika video ini bermanfaat :) Insya Allah semoga post yang saya kirim isinya bermanfaat, , Jazakallahu Khairan Baarakallaahu Fiik , #predatorquran #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadzhandybonny #ustadznuzuldzikri #ustadzfirandaandirja #beraniberhijrah #jomblosampaihalal #hijrahquote #dakwahislam #dakwahvidgram #dakwahsunnah #dakwahjomblo #hijrahcinta #sahabatsurga #sahabatmuslimah #pemudahijrah #pemudaislam #mujahidin #celotehmuslim #videoislami #sahabathijrah #islamicquote #tadabburdaily #oneminutedakwah #keepistiqomah

0

surgabukuislam

0

bilal_alghazali_

1

surgabukuislam

0

bisnis.ustyusufmansur

Ga bosen jadi konsumen terus?? tiap bulan beli/bayar pulsa, listrik, BPJS, Tiket Pesawat, KA, paket internet, cicilan dsb DAPET STRUK DOANG ! Padahal kalau kamu Download applikasi "PayTren" di hape kamu , semua Tagihan & Transaksi Bulanan mu JADI INCOME HARIAN mu. mau? • Ingat ini ya 😊 . . Info Pendaftaran PayTren Wa.📲 #085641264569 Atau cek Bio. . . . . Pakai aplikasi PayTren untuk setiap transaksi anda, "Lebih murah, Mudah dan Bernilai Sedekah." . . . . . #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #yee_28 #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #flsteam

1

top_leaderpaytren01

Ga bosen jadi konsumen terus?? tiap bulan beli/bayar pulsa, listrik, BPJS, Tiket Pesawat, KA, paket internet, cicilan dsb DAPET STRUK DOANG ! Padahal kalau kamu Download applikasi "PayTren" di hape kamu , semua Tagihan & Transaksi Bulanan mu JADI INCOME HARIAN mu. mau? • Ingat ini ya 😊 . . Info Pendaftaran PayTren Wa.📲 #085641264569 Atau cek Bio. . . . . Pakai aplikasi PayTren untuk setiap transaksi anda, "Lebih murah, Mudah dan Bernilai Sedekah." . . . . . #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #yee_28 #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #flsteam

1

surgabukuislam

0

surgabukuislam

0

surgabukuislam

0

yanuardwirahmadan

@Regran_ed from @indahnya_hijrah_bersama - Follow 👉 @indahnya_hijrah_bersama Follow 👉 @indahnya_hijrah_bersama Jika video ini bermanfaat, follow instagram @yanuardwirahmadan _ 🙏 . 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . "Jangan Bosan Saling Berpesan dalam Kebaikan" . #aagym#alibinabithalib#celotehmuslim#diaryislami#evieeffendie#faktanyamuslim#galeriquote#habibalialjufri#hadits#habibrizieq#habibumarbinhafidz#hananattaki#handybonny#hijrahquote#akhwaty_hijrah#insanmudahijrah#katasahabat#kataulama#motivasisemangat_#motivasiislami#rasulullah#sahabatsurga#sahabattaat#ukhuwah#ustadihidayat#ustevieeffendie#ustfelixsiauw#usthandybonny#usthananattaki#ustadzabdulsomad

2

nukeshavila

🍃 Di Setiap apa yang kamu lakukan kamu hanya butuh berani, yakin dan percaya. ▫Berani untuk melangkah dan mengambil segala resiko nya. ▫Yakin bahwa kamu bisa melewati/menghadapi nya, dan ▫Percaya bahwa Allah always stay with you:) yang tidak akan pernah memberikan hasil yang membuatmu kecewa. Hanya Janji Allah yang pasti;) Follow @wanitahijrah.id @kajianhijrah.id #wanitahijrah #hijrah #islamicquotes #shiftpemudahijrah #motivasihijrahcinta #sahabatsurga #fromhijrahtodakwah #pemudihijrah #hawaariyyun #videohijrah #salimafillah #pemudahijrahbandung #sihft #ustadzsubhanbhawazier #dakwahindonesia #hananataki #hijrahcinta_ #hijrahnity #hijrahquote #dakwahkartun #remajafisabilillah #bahagiaberhijrah #cintamurni #hijrahcinta #jofisah_berdakwah #perindusurga #renunganislam #dakwahliterasi #baperfisabilillah #celotehmuslim

0

paytren_jawa.tengah

Proses yang membuahkan Hasil dengan Ijin Allah SWT usahanya di PayTren berkembang terus ..... Ayo Jangan Mau Ketinggalan Pakai PayTrennya.... Ingat ini ya 😊 . . Info Pendaftaran PayTren Wa.📲 #085641264569 Atau cek Bio. . . . . Pakai aplikasi PayTren untuk setiap transaksi anda, "Lebih murah, Mudah dan Bernilai Sedekah." . . . . . #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #yee_28 #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #flsteam

1

pebisnismuda08

Proses yang membuahkan Hasil dengan Ijin Allah SWT usahanya di PayTren berkembang terus ..... Ayo Jangan Mau Ketinggalan Pakai PayTrennya.... Ingat ini ya 😊 . . Info Pendaftaran PayTren Wa.📲 #085641264569 Atau cek Bio. . . . . Pakai aplikasi PayTren untuk setiap transaksi anda, "Lebih murah, Mudah dan Bernilai Sedekah." . . . . . #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #yee_28 #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #flsteam

1

pebisnismuda08

Kamu sudah pakai PayTren belum? Kuy install aplikasinya dan daftar sekarang juga.. . Rasakan sensasi kemudahan bertransaksi diujung jari Dan Manfaatkan peluang & kesempatan untuk mendapatkan income ratusan-jutaan rupiah tiap minggunya . Happy PayTren 😊 . . . Ingat ini ya 😊 . . Info Pendaftaran PayTren Wa.📲 #085641264569 Atau cek Bio. . . . . Pakai aplikasi PayTren untuk setiap transaksi anda, "Lebih murah, Mudah dan Bernilai Sedekah." . . . . . #aagym #alibinabithalib #celotehmuslim #evieeffendie #faktanyamuslim #habibalialjufri #hadits #habibumarbinhafidz #hananattaki #handybonny #hijrahsquad #infoduniaid #katasahabat #kataulama #yee_28 #motivasiislami #rasulullah #sahabatsurga #sahabattaat #ukhuwah #ustadihidayat #ustfelixsiauw #usthandybonny #usthananattaki #paytren #flsteam

1

bro.hijrah

بسم الله الرحمن الرحيم ___________ Barakallahu Fiik Ustadz @ustadzabdulsomad ___________ Semoga bermanfaat😊 Follow.@bro.hijrah Source.TaffaquhVideo #celotehmuslim #muslim #muslimah #surga #islam #indonesia #oneminutebooster

0

masukislam23

Buktikan cinta kalian kepada Habibana, dengan membantunya menjadikan Kota Jakarta, Menjadi Kota Sayyidina Muhammad SAW. Repost @azrullah.arsy #majelisrasulullahsaw . . .@habibomarcom @ulama_rahmah @i_love_rasulullahsaw @iloverasulullahsaw @berkatrasulullah @berkat_wali_allah @muhibbun_rasullillah @muhibbinrasulullahsaw @muhibbin_ulama_dan_habaib @habibumar_indonesia @habib_umar @tareem_lovers @kertas_tarim@l_love_tareem @ilmu_tareem @pasir_tareem @debu_tareem @pena_tarim @qolbu_tarim @muhibbin.tarim @i_love_habibomar @sang_perindu9 @pencintadzuriyat_rasulullah @pecinta_dzurriyat_rasul @cintaulamakita 🔹 #habibumarbinhafidz #habibbaharbinsmith #islamituindah #motivasi #habibumar #semangathijrah #sederhana #dakwah#likeforfollow #rasulullah #habibmunzir #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #celotehmuslim #habaib #sholawatan #negerisantri #fisabilillah #guruzuhdi #pelajaranhidup #gurusekumpul#ustadadihidayat #fisabillilah #istiqomah #pelajaranhidup #likeforlikes#aswajasantun #hijrahsantun#selfreminder #gurusekumpul#ummatrasulullahaswaja

1

igorbackpacker.official

Video by : @katahabaib . Video ini dibuat khusus untuk kamu yang : - Suka ngeluh - Kurang bersyukur - Selalu merasa kurang - Suka iri sama orang lain - Terlalu banyak angan-angan - Kadang merasa hidup gak adil - Suka komplain sama ketentuan Allah - Dan orang-orang yg semacamnya.. Tonton sampai habis , dan bagikan ke teman-teman kamu kalau kamu mau. . #aswaja #tausiyahku #kisahhijrah #beraniberhijrah #berbagisemangat #kalamulama #santriindonesia #tausiyahcinta #indonesiatanpapacaran #saynotopacaran #jomblosampaihalal #jomblomulia #nahdlatuloelama #dakwahjomblo #islamituindah #niqab #indonesiamenutupaurat #islamnusantara #islamrahmatanlilalamin #nu #negeriakhirat #Nahdlatululama #indonesiabertauhid #celotehmuslim #teladanrasul #muhasabahdiri #sahabatmuslimah #muhammadiyah #yukhijrah #sinau1menit

0

andayattonk98

6

yanuardwirahmadan

@Regran_ed from @situs.muslim - Yang dekat itu bukan Pacar, Tapi KEMATIAN. @anyarvidgram . . Yuk tag Keluargamu, Saudaramu dan Sahabatmu untuk saling mengingatkan. . ●Follow👆@situs.muslim ●Follow👆@situs.muslim . ◼like 👍 tag 🙋 and share 👦👧 ●jazaakumullah khairan😊😊😊 ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪ . Jika video ini bermanfaat, follow instagram @yanuardwirahmadan _ 🙏 . 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . "Jangan Bosan Saling Berpesan dalam Kebaikan" . #aagym#alibinabithalib#celotehmuslim#diaryislami#evieeffendie#faktanyamuslim#galeriquote#habibalialjufri#hadits#habibrizieq#habibumarbinhafidz#hananattaki#handybonny#hijrahquote#akhwaty_hijrah#insanmudahijrah#katasahabat#kataulama#motivasisemangat_#motivasiislami#rasulullah#sahabatsurga#sahabattaat#ukhuwah#ustadihidayat#ustevieeffendie#ustfelixsiauw#usthandybonny#usthananattaki#ustadzabdulsomad

1

alhabsyi03

Agama Islam adalah agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Dengan agama inilah Allah menutup agama-agama sebelumnya. Allah telah menyempurnakan agama ini bagi hamba-hambaNya. Dengan agama Islam ini pula Allah menyempurnakan nikmat atas mereka. Allah hanya meridhoi Islam sebagai agama yang harus mereka peluk. Oleh sebab itu tidak ada suatu agama pun yang diterima selain Islam. ••••••••••••••••🍃🍃🍃 Allah ta’ala berfirman, . مَّا كَانَ مُحَمَّدٌ أَبَا أَحَدٍ مِّن رِّجَالِكُمْ وَلَكِن رَّسُولَ اللَّهِ وَخَاتَمَ النَّبِيِّينَ وَكَانَ اللَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيماً . “Muhammad itu bukanlah seorang ayah dari salah seorang lelaki diantara kalian, akan tetapi dia adalah utusan Allah dan penutup para Nabi.” (QS. Al Ahzab: 40) ••••••••••••••••🍃🍃🍃 Allah ta’ala juga berfirman, . الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الإِسْلاَمَ دِيناً . “Pada hari ini Aku telah sempurnakan bagi kalian agama kalian, dan Aku telah cukupkan nikmat-Ku atas kalian dan Aku pun telah ridha Islam menjadi agama bagi kalian.” (QS. Al Maa’idah: 3) ••••••••••••••••🍃🍃🍃 Allah ta’ala juga berfirman, . إِنَّ الدِّينَ عِندَ اللّهِ الإِسْلاَمُ . “Sesungguhnya agama yang benar di sisi Allah hanyalah Islam.” (QS. Ali Imran: 19) _________________________________________________________ #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #beraniberhijrah #jangantakutgagal #muslim #celotehmuslim #janganlupabahagia #janganpernahmenyerah #istiqomah #hijrah #islamituindah #berhijrah #islamituindah #sabar #mashaallah #istighfar #motivasihidup #terusmelangkah #pelembutjiwa #islam #dearallah #islamitukeren #likeforlike #likers #followers #followersmurah #follow4follow #follback #alhabsyi03

0

yanuardwirahmadan

@Regran_ed from @singkawangsunnah.salaf - Sedikit motivasi ikhwah. Semoga bermanfaat. .. Barakallahu fiik ustadz @khalidbasalamahofficial . Follow @singkawangsunnah.salaf . . Jika video ini bermanfaat, follow instagram @yanuardwirahmadan _ 🙏 . 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . "Jangan Bosan Saling Berpesan dalam Kebaikan" . #aagym#alibinabithalib#celotehmuslim#diaryislami#evieeffendie#faktanyamuslim#galeriquote#habibalialjufri#hadits#habibrizieq#habibumarbinhafidz#hananattaki#handybonny#hijrahquote#akhwaty_hijrah#insanmudahijrah#katasahabat#kataulama#motivasisemangat_#motivasiislami#rasulullah#sahabatsurga#sahabattaat#ukhuwah#ustadihidayat#ustevieeffendie#ustfelixsiauw#usthandybonny#usthananattaki#ustadzabdulsomad

1

yanuardwirahmadan

@Regran_ed from @bangga_menjadi_muslim - . . Pernah ketemu dijalan, terbesit pengen ngasih tapi mengurungkan niat dan gak jadi ngasih dengn alasan ini itu ? sayang uanglah, males nemuinnya lah, malu ngasih lah, dll. . RUBAH. kalo udah mikir kayak gitu, balik lagi, sedekahlah semampunya. karena untuk mereka itu sangat bermanfaat dan berharga. . Sedekah tidak membuatmu miskin, tapi justru rizky yg Allah lipat gandakan dunia akhirat 😢 . Satu lagi sayangi orang tuamu tak peduli sehebat apapun kekayaanmu, setinggi apapun pendidikanmu, sejauh apapun rumahmu, pulanglah - bahagiakan mereka, karena Syurga Nya ada dalam Ridho mereka. . . Semoga Bermanfaat !! . . Silahkan Iike | share | repost . . Tag temen kalian . . Follow @bangga_menjadi_muslim Follow @bangga_menjadi_muslim Follow @hijrahnya.muslim Follow @hijrahnya.muslim Follow @pekanbaruberiman Jika video ini bermanfaat, follow instagram @yanuardwirahmadan _ 🙏 . 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . "Jangan Bosan Saling Berpesan dalam Kebaikan" . #aagym#alibinabithalib#celotehmuslim#diaryislami#evieeffendie#faktanyamuslim#galeriquote#habibalialjufri#hadits#habibrizieq#habibumarbinhafidz#hananattaki#handybonny#hijrahquote#akhwaty_hijrah#insanmudahijrah#katasahabat#kataulama#motivasisemangat_#motivasiislami#rasulullah#sahabatsurga#sahabattaat#ukhuwah#ustadihidayat#ustevieeffendie#ustfelixsiauw#usthandybonny#usthananattaki#ustadzabdulsomad

1

yanuardwirahmadan

@Regran_ed from @zainalabidinltc - repost @dakwahindah.id . . Jazakallahu khair ustadz Khalid @khalidbasalamahofficial . . follow @zainalabidinltc Jika video ini bermanfaat, follow instagram @yanuardwirahmadan _ 🙏 . 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . "Jangan Bosan Saling Berpesan dalam Kebaikan" . #aagym#alibinabithalib#celotehmuslim#diaryislami#evieeffendie#faktanyamuslim#galeriquote#habibalialjufri#hadits#habibrizieq#habibumarbinhafidz#hananattaki#handybonny#hijrahquote#akhwaty_hijrah#insanmudahijrah#katasahabat#kataulama#motivasisemangat_#motivasiislami#rasulullah#sahabatsurga#sahabattaat#ukhuwah#ustadihidayat#ustevieeffendie#ustfelixsiauw#usthandybonny#usthananattaki#ustadzabdulsomad

0

polsekmagelangselatan

0

maa0030

0

semangat_berhijrahh

ISLAM TIDAK SEMPURNA (?) . Jika kau pikir ada yang belum sempurna dengan islam, maka lihatlah sejenak ayat ini : “.. Pada hari ini telah Aku sempurnakan agamamu untukmu, dan telah Aku cukupkan nikmat-Ku bagimu, dan telah Aku ridhai Islam sebagai agamamu..” [Al-Mâidah :3] . Maka jika ada wanita berhijab lebar gemar bergosip ria, bukan hijab lebarnya yang kau persalahkan. Tapi akhlaknya. . Maka jika ada laki-laki berjenggot yang gemar kebut-kebutan di jalan, bukan jenggotnya yang kau caci maki. Tapi nasihatilah perilakunya. . Karena sesungguhnya syari'at yang sempurna ini datangnya dari yang Maha Sempurna, maka tiada pantas dihina karena sebab salahnya akhlak manusia. . Sesungguhnya islam yang rahmatan lil 'alamiin ini agama yang mengajarkan segala aspek kebaikan, nafsu dan syahwat lah yang membuat anak adam sering tersilap dan berbuat nista. . Maka biasakanlah diri menasehati muslim atas keburukan sikapnya tanpa menyalahkan satu ketaatannya pada Tuhannya. Tentu secara empat mata. . Berikanlah ratusan udzur syar'i atas kesalahan saudaramu sebelum engkau menghakimi atas kelalaiannya. Kau pun tentu ingin diperlakukan serupa. . Memang berat hadist Nabi : “Tidak beriman salah seorang di antara kamu hingga dia mencintai untuk saudaranya apa yang dia cintai untuk dirinya sendiri” (HR Bukhari dan Muslim) . Mari sama-sama berbenah diri. Tugas kita sebagai terdakwa pengadilan Akhirat adalah memperbanyak kebaikan dan saksi kebaikan. Jika tidak sekarang, kapan lagi? Jika bukan kita sebagai muslim, siapa lagi? :) . . #celotehmuslim #semangatberhijrah #IslamRahmatanLilAlamin #dakwah #tauhid #BerbagiSemangat #dakwahislam #motivasi #beraniberhijrah #tausiyahku

0

irul_ajach


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118