Cobaan Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

pencari_hidayah13

Semoga ada hikmah bagi kita di setiap cobaan dan ujian yang kita terima. 😇🙏 #islam #muslim #syukur #hikmah #ujian #cobaan

0

ary_qibo

0

thjandra_prakoso

✅ Inilah beberapa janji yang Allah berikan bagi hamba-hambaNya yang bertakwa: . ⭐️ { وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ... } [ الطلاق : 2,4,5 ] . ⭐️ "Dan barangsiapa bertakwa kepada Allah..." (QS Ath Thalāq [65]: 2,4,5) . 1⃣ Diberi jalan keluar dari setiap masalah, bencana, dan hal-hal yang diharamkan Allah [1] . ⭐️ { ... يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجًا } [ الطلاق : 2 ] . ⭐️ "...Niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar" (QS Ath Thalāq [65]: 2) . 2⃣ Diberi rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka (dan keberkahannya) . ⭐️ { وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ ... } [ الطلاق : 3 ] . ⭐️ "Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya..." (QS Ath Thalāq [65]: 3) . 3⃣ Diberi kemudahan dalam setiap urusan . ⭐️ { ... يَجْعَل لَّهُ مِنْ أَمْرِهِ يُسْرًا } [ الطلاق : 4 ] . ⭐️ "...Niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya" (QS Ath Thalāq [65]: 4) . 4⃣ Diampuni dosa-dosa yang telah lalu . ⭐️ { ... يُكَفِّرْ عَنْهُ سَيِّئَاتِهِ ... } [ الطلاق : 5 ] . ⭐️ "...Niscaya Dia akan menghapus kesalahan-kesalahannya..." (QS Ath Thalāq [65]: 5) . 5⃣ Dilipatgandakan pahala meskipun yang diamalkan itu mudah & sedikit [2] . ⭐️ { ... وَيُعْظِمْ لَهُ أَجْرًا } [ الطلاق : 5 ] . ⭐️ "...Dan akan melipat gandakan pahala baginya" (QS Ath Thalāq [65]: 5) . 💧 Allah jadikan janji-janji ini ada dalam satu surat (Ath Thalāq) agar mudah ditemukan dan diingat oleh kita... . Maka adakah di antara kita yang mau menyambut janjiNya? . [1] Lihat Tafsir Al Qurthubi [2] Lihat Tafsir Ibnu Katsir . Tadabbur Qur'an Indonesia ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Regrann from @TadabburQuranID #islam #indonesia #malaysia #manhajsalaf #salaf #salafiyyah #salafy #salafusshalih #salafiyyah #solusi #musibah #cobaan #rezeki #rejeki #pahala #dosa #tauhid #dakwah #dakwahtauhid #hijab #hijabers #muslim #muslimah #hijrah #pemudahijrah #aswaja #bidah #sesat

2

read_kulayn

0

read_kulayn

0

read_kulayn

0

erlashalihah

1

kata2manfaat_

Tidak bisa ditebak dan juga diraba, hanya saja harapan baik akan selalu ada, dan juga harus mempersiapkan hati, apabila takdir lain yang nanti nya akan menyapa, karena Semua sudah pada jalan nya . @abdulharisihwani_13 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ FOLLOW 👉@kata2manfaat_ . . . . #beraniberhijrah #melodydalampuisi #hijrah #hijrahcinta #ustadabdulsomad #cintaallah #hananattaki #tablighakbar #islam #pemudahijrah #kajianislam #solawat #rasulullah #videodakwahdoamuslimah #inspirasi #salaf #tauhid #kajiansemangat #motivasi #edukasi #masalah #dunia #akhirat #muslimah #muslim #berbagisemangat #musibah #cobaan #hijrahsquad #pemudapemudiislam

4

alyssaputri_h

Yaa Allah engkau maha mengetahui apa yg hamba mu rasakan.. tiada yg bisa disembunyikan.. semoga engkau memberikan jalan keluar yg terbaik... Hamba mu ini hanya bisa menitikkan air mata di atas sajadah... semua demi anak sebagai titipanMu... #cobaan #kuatkarenaAllah #percayaAllah #yakinsemuaakanberlalu #moeslem #muslimindonesia #ketikalemah #ingatAllah #sabar #jeritanhatiseorangibu #likeasingleparent #haruskuat #demianak #pengennuliskisahhidup #kisahhidup

0

madapersada

Karena semua yang terjadi adalah proses agar menjadi lebih matang untuk menghadapi betapa kejamnya kehidupan di luar sana. ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° #oraisoturu #cobaan #family #fam #mom #dad #brother #sister #brothers #sisters #bro #sis #siblings #love #instagood #father #mother #related #fun #photooftheday #children #kids #life #happy #familytime #cute #smile #fun

9

imankesumanegara

0

febrikurniawan7

Regrann from @berbagisemangat_ - Serahkan masalah kepada Allah, keluhkan padaNya.. . 👤 Ustadz Syafiq Riza Basalamah . . Supported by @berbagisemangat_ Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi . . #editor @raviramdani17 #BerbagiSemangat #KajianSemangat #inspirasi #motivasi #edukasi #ujian #musibah #cobaan #masalah #aqidah #iman #tauhid - #regrann - #regrann https://www.instagram.com/p/Bghxf8DA-m3/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1hq35h35q32m4

0

ahmadsakiyasid

Straw HARAM Betui kaaaa Hahahaha #apapontakboleh #Cobaan #niaga

1

tukugan.id

“Jika semua kitab Islam hilang, na’udzubillah, dan yang tersisa hanya kitab `Ihya` ini, maka ia mencukupi semua kitab yang hilang itu.” -Imam an-Nawawi. . Kitab Ikhtisar `Ihya` ‘Ulumiddin merupakan salah satu karya monumental Imam al-Ghazali. Kitab ini membahas secara lengkap inti-inti ajaran Islam sekaligus memiliki banyak keistimewaan, khususnya dalam hal tuntunan penyucian diri (tazkiyat an-nafs) seorang hamba. . Tak heran jika kitab ini begitu populer di kalangan di Indonesia, khususnya di kalangan santri yang menjadikan kitab ini sebagai salah satu bacaan wajib setelah al-Quran dan Hadis. . Ikhtisar `Ihya` ‘Ulumiddin (Hard Cover) 15x23 cm, 864 hal Harga Rp 165.000 diskon 20% menjadi Rp 132.000. . Pesan via WA 0858 8383 1019 dengan menyertakan : . Nama : Alamat lengkap : No. HP : Jumlah pesanan : . #ikhtisar #ikhtisarihyaulumiddin #imamalghazali #allahmahamengetahui #belajarbersama #kalimattauhid #habibbaghir #keberkahan #tolabulilmi #tauhidfirst #janganputusasa #peringatanbersama #jagahati #hidayahmilikallah #selfreminder #semogaistiqomah #untukdirisendiri #cobaan #1440hijriah #introspeksidiri #berubah #berusahabaik #sabarituindah #intropeksidiri #optimis #muhasabah #muhasabahdiri #islam #tukugan

0

stalkernightid

Berbahagialah karena Allah yang kita jadikan tujuan. Jangan bersedih dengan segala kejadian tak menyenangkan yang terjadi di hidup kita. Kenapa? Karena Allah senantiasa bersama kita, dan Allah takkan membiarkan kita terus berada dalam kesedihan. -- #doa #berubah #subuh #surga #jihad #islamituindah #taat #amalan #ikhlas #maknahijrah #ukhty #introspeksidiri #ngajicinta #sabarlahdiriku #berdakwah #sabarituindah #perbaikidiri #hikmah #berjuang #sucikanhati #sabar #muhasabahdiri #niat #muhasabah #bersabar #kebaikan #pahala #akhlak #cobaan #ustadzfelix

1

six.pearls

Semoga Allah masih menyelamatkan kita dan menjadikan kita termasuk orang-orang soleh yang melaksanakan kebaikan, Aamin Allah SWT berfirman: وَمَا كَانَ رَبُّكَ لِيُهْلِكَ الْقُرٰى بِظُلْمٍ وَّاَهْلُهَا مُصْلِحُوْنَ wa maa kaana robbuka liyuhlikal-quroo bizhulmiw wa ahluhaa mushlihuun "Dan Tuhanmu tidak akan membinasakan negeri-negeri secara zalim, selama penduduknya orang-orang yang berbuat kebaikan." (QS. Hud 11: Ayat 117) #dakwah #islamituindah #ustkhalidbasalamah #dosa #musibah #azab #cobaan #justsharing #islam

0

intannovita.3

dia lebih baik untuk anda!!☺ #cobaan

0

fachry019

0

susenobudhi

#Repost @jalan_sunnah with @get_repost ・・・ Bismillah BarakAllahufik Ustadz Khalid Basalamah Hafizhahullah PAHAMI ISI NYA - SEBARKAN SUNNAH NYA FOLLOW @jalan_sunnah Judul: Riyadhush Shalihin - Yakin dan Tawakkal Follow akun resmi Ustadz Khalid Basalamah: 👉Facebook: https://m.facebook.com/khalidzeedbasalamah/ 👉IG : @Khalidbasalamahofficial 👉YouTube: Khalid Basalamah Official https://www.youtube.com/channel/UCiTK5pzTj6BMIO14YYLA_jA 👉Telegram: t.me/khalidbasalamahofficial #khalidbasalamahofficial #jalan_sunnah #cobaan #maksiat #pintumaksiat #pertolongan

1

nur.annaaa

@Regrann from @jalan_sunnah - Bismillah BarakAllahufik Ustadz Khalid Basalamah Hafizhahullah PAHAMI ISI NYA - SEBARKAN SUNNAH NYA FOLLOW @jalan_sunnah Judul: Riyadhush Shalihin - Yakin dan Tawakkal Follow akun resmi Ustadz Khalid Basalamah: 👉Facebook: https://m.facebook.com/khalidzeedbasalamah/ 👉IG : @Khalidbasalamahofficial 👉YouTube: Khalid Basalamah Official https://www.youtube.com/channel/UCiTK5pzTj6BMIO14YYLA_jA 👉Telegram: t.me/khalidbasalamahofficial #khalidbasalamahofficial #jalan_sunnah #cobaan #maksiat #pintumaksiat #pertolongan

0

jalan_sunnah

Bismillah BarakAllahufik Ustadz Khalid Basalamah Hafizhahullah PAHAMI ISI NYA - SEBARKAN SUNNAH NYA FOLLOW @jalan_sunnah Judul: Riyadhush Shalihin - Yakin dan Tawakkal Follow akun resmi Ustadz Khalid Basalamah: 👉Facebook: https://m.facebook.com/khalidzeedbasalamah/ 👉IG : @Khalidbasalamahofficial 👉YouTube: Khalid Basalamah Official https://www.youtube.com/channel/UCiTK5pzTj6BMIO14YYLA_jA 👉Telegram: t.me/khalidbasalamahofficial #khalidbasalamahofficial #jalan_sunnah #cobaan #maksiat #pintumaksiat #pertolongan

2

antoniofivaldi25

Regrann @syalalalala.id Allah bagi Orang Bertakwa 💡 📌 #SeriTadabburAyat - 107 . 💌 Oleh: @TadabburQuranID . ✅ Inilah beberapa janji yang Allah berikan bagi hamba-hambaNya yang bertakwa: . ⭐️ { وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ... } [ الطلاق : 2,4,5 ] . ⭐️ "Dan barangsiapa bertakwa kepada Allah..." (QS Ath Thalāq [65]: 2,4,5) . 1⃣ Diberi jalan keluar dari setiap masalah, bencana, dan hal-hal yang diharamkan Allah [1] . ⭐️ { ... يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجًا } [ الطلاق : 2 ] . ⭐️ "...Niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar" (QS Ath Thalāq [65]: 2) . 2⃣ Diberi rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka (dan keberkahannya) . ⭐️ { وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ ... } [ الطلاق : 3 ] . ⭐️ "Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya..." (QS Ath Thalāq [65]: 3) . 3⃣ Diberi kemudahan dalam setiap urusan . ⭐️ { ... يَجْعَل لَّهُ مِنْ أَمْرِهِ يُسْرًا } [ الطلاق : 4 ] . ⭐️ "...Niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya" (QS Ath Thalāq [65]: 4) . 4⃣ Diampuni dosa-dosa yang telah lalu . ⭐️ { ... يُكَفِّرْ عَنْهُ سَيِّئَاتِهِ ... } [ الطلاق : 5 ] . ⭐️ "...Niscaya Dia akan menghapus kesalahan-kesalahannya..." (QS Ath Thalāq [65]: 5) . 5⃣ Dilipatgandakan pahala meskipun yang diamalkan itu mudah & sedikit [2] . ⭐️ { ... وَيُعْظِمْ لَهُ أَجْرًا } [ الطلاق : 5 ] . ⭐️ "...Dan akan melipat gandakan pahala baginya" (QS Ath Thalāq [65]: 5) . 💧 Allah jadikan janji-janji ini ada dalam satu surat (Ath Thalāq) agar mudah ditemukan dan diingat oleh kita... . Maka adakah di antara kita yang mau menyambut janjiNya? . [1] Lihat Tafsir Al Qurthubi [2] Lihat Tafsir Ibnu Katsir . Tadabbur Qur'an Indonesia ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Regrann from @TadabburQuranID #islam #indonesia #malaysia #manhajsalaf #salaf #salafiyyah #salafy #salafusshalih #salafiyyah #solusi #musibah #cobaan #rezeki #rejeki #pahala #dosa #tauhid #dakwah #dakwahtauhid #hijab #hijabers #muslim #muslimah #hijrah #pemudahijrah #aswaja #bidah #sesat

0

stalkernightid

Ketika kita sudah memiliki standar hebat yang luar biasa, maka standar itulah yang akan senantiasa kita pegang dengan erat. Apalagi ketika ini semua melalui jalan yang Allah ridhoi. Pastikan yang kita lakukan Allah ridho, insyaAllah hasilnya akan luar biasa. -- #doa #berubah #subuh #surga #jihad #islamituindah #taat #amalan #ikhlas #maknahijrah #ukhty #introspeksidiri #ngajicinta #sabarlahdiriku #berdakwah #sabarituindah #perbaikidiri #hikmah #berjuang #sucikanhati #sabar #muhasabahdiri #niat #muhasabah #bersabar #kebaikan #pahala #akhlak #cobaan #ustadzfelix

0

dzakira_aftanii

GODAAN MANTAN .. Dulu, saat setan divonis sesat, sebelum dikeluarkan dari surga dia sempat bersumpah begini; "Aku akan menggoda manusia dari depan, belakang kanan, dan kiri manusia." .. Nah, dalam konteks zaman now setan seolah-olah bilang "Aku akan menggoda manusia dari depan, belakang kanan, dan kiri manusia dalam bentuk mantan, gebetan, telponan malam-malam dan chat -hai apa kabar?-" .. Untuk apa ? Untuk menghalang-halangi kita dari jalan yang lurus. .. Mantan dan gebetan emang tugasnya mengganggu hijrah dan move on kamu. Biasanya nanya kabar dulu, like & komen postingan dulu, dan akhirnya bikin nyaman. kalo udah nyaman mah susah buat menjauh. .. Kamu tahu? Prestasi terbaaks setan itu bukan membuat dua insan berzina, bikin orang saling bunuh, dan menceraikan suami istri. Tapi prestasi iblis paling hebat itu bikin kita nyaman dengan maksiat, menganggap baik maksiat dan bikin kita terus-terusan melakukan dosa tanpa sadar. .. Membunuh dan berzina masih bisa taubat, tapi merasa nyaman dalam maksiat tak ada jalan keluarnya. .. INGAT !! Dulu kamu pernah berjanji untuk menjadi lebih baik, dulu pernah berjanji untuk berubah, dulu kamu sepakat untuk hijrah. Dan kamu faham betul bahwa tak ada hijrah yang mudah. .. Maka, sadarilah jika sudah terlanjur basah. kembalilah jika sudah terlanjur jauh. kuatkan hati dan hijrahmu ... .. Jika godaan perasaan saja sudah membuatmu rapuh, lalu bagaimana jika diuji dengan ujian-ujian berat lainnya ?? .. Oleh: @nurpalahdee .. #rosul #hamba #adab #syariat #penghafalquran #fiqh #menjadibaik #loveislam12 #benerbareng #nabimuhammadsaw #tafsir #ridhoallah #berubah #ayatoftheday #rasulullah #berceramah #sujud #islamituindah #surga #amalkan #cobaan #muhasabahcinta #tausiyahislam #pemudaberhijrah #riczkyardian #bertauhid #gohijrah #kajianpendek

1

aburahmanalharits

Kita kesampingkan dulu tentang hukum bermain musik dalam Islam, tujuan postingan ini adalah untuk menyadarkan kita bahwa segala ujian dan cobaan yang kita hadapi tidak ada apa2nya dibandingkan saudara2 kita yang lain yang berada jauh lebih berat dari pada kehidupan kita. Semakin berat ujian dan cobaan yang kita hadapi selalu ada yang lebih berat lagi yang lainnya. . Ingatlah kaidahnya : . … لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا وُسْعَهَا لَهَا مَا كَسَبَتْ وَعَلَيْهَا مَا اكْتَسَبَتْ . “Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya.” (Q.S Albaqoroh: 286) . وَلَا نُكَلِّفُ نَفْساً إِلَّا وُسْعَهَا وَلَدَيْنَا كِتَابٌ يَنطِقُ بِالْحَقِّ وَهُمْ لَا يُظْلَمُونَ “Dan Kami tidak membebani seseorang melainkan menurut kemampuannya, dan pada Kami ada suatu catatan yang menuturkan dengan sebenarnya, dan mereka tidak dizalimi (dirugikan).” (QS. Al-Mukminun: 62) . #ujian #ujianhidup #cobaan #cobaanhidup #sabar #tawakkal #usaha #ikhtiar

0

jemalimiruzah

sarapan pagi... ya la laju2.. #derma #cobaan

0

zainmughozin

. . “Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi?” . “Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.” . QS. Al-Ankabut 29: 2-3 . #Surabaya #suroboyo #rooftop #mall #picoftheday #Sabar #Ujian #Cobaan . 📸 Ciputra World 3th floor Surabaya

0

kata2manfaat_

Baper banget nih..... . Mau episod ke 4 ?... Atau kasih link aja di story. Hahah 😅 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ FOLLOW 👉@kata2manfaat_ . . . . #beraniberhijrah #melodydalampuisi #hijrah #hijrahcinta #ustadabdulsomad #cintaallah #hananattaki #tablighakbar #islam #pemudahijrah #kajianislam #solawat #rasulullah #videodakwahdoamuslimah #inspirasi #salaf #tauhid #kajiansemangat #motivasi #edukasi #masalah #dunia #akhirat #muslimah #muslim #berbagisemangat #musibah #cobaan #hijrahsquad #pemudapemudiislam

97

read_kulayn

0

pray_n_love

terimakasih Tuhan karena #cobaan #ujian yang #engkau beri bertubi tuni dalam hidupku #jatuhbangun telah ku lalui namun ternyata aku masih #tegar berdiri kau garis kan aku menjadi #publikfigur hingga detik ini, walau basi menerpa, bukan tanpa alasan karena di luar sana tanpa ku sa dari ku ketahui ada beberapa orang yang butuh aku menjadi #pen gua t nya walau kami tak pernah di garis kan bertemu, jika aku menyerah sama saja akupun memutuskan #impian mereka maka AKU HARUS TEGAR , MELALUI KENANGAN BERSAMA BAPAK #uutbambangsugeng In HEAVEN #alfatihah #lunamaya #myhero

0

b8motorsport

Caption ada disana... Kami Cuba hasilkan terbaik Barang jadi kami up... #kamicuba #yakinkandiri #bismillah #pakusucuba #sampaidapat👍 #inisemua #cobaan

0

anggiesintyamahardika

Terimakasih telah mengajarkan banyak hal, dan kali ini mengajarkan tentang bagaimana artinya kesetiaan dalam berumah tangga, kesetiaan yang sekian lama di pupuk, walau cobaan apapun yg dtg entah itu dari susahnya kehidupan, pahitnya berjuang dengan segala hal, dan akhirnya kesetiaan itu hancur seketika hanya karna orang KETIGA, wanita manapun tak mungkin ada yg bisa menerima hal seperti ini karna sesabar"nya manusia tetap dya hanya manusia biasa, semoga segala hal yg di depan mata terjadi, segala hal yang sudah terjadi bisa jadi pembelajaran diri, bisa untuk instrospeksi diri akan pentingnya kejujuran, kesetiaan dan rasa memiliki satu sama lain, Semoga segala hal yang menjadi keputusan bisa di ridhoi oleh ALLAH, karna aku yakin allah maha segalanya dan pasti hal sekecil apapun akan di tunjukan olehnya .. #bukansaya #setia #samawa #sabar #ujian #cobaan #teguran

0

dakwah._hijrah

Bismillahirrahmaanirrahiim . . Kenapa Allah bilang , "Apakah mereka akan dibiarkan begitu saja saat mereka bilang kami telah beriman kami berhijrah kami taubat sementara tidak kami uji " . Gini nih temen temen , kalo ga ada ujian ga ada cobaan gimana kita mau dapet pahala ? Kalo ga ada ujian kalo ga dites gimana Allah bisa percaya bahwa kita bener" taubat ? Bukankah dengan ujian meningkatkan kualitas hidup kita ? Bukankah dengan ujian kita belajar untuk bersabar ? Bukankah dengan ujian kita bisa terus belajar dan terus memperbaiki diri ? Dan bukankah dengan ujian adalah tanda bahwa Allah semakin dekat dengan kita dan kepercayaan Allah telah diberikan kepada kita ? . Seharusnya dengan kita beriman , berhijrah , bertaubat itu membuat kita semakin Taft, semakin Strong semakin kuat menghadapi ujian , bukan malah punduh , malah banyak ngeluhnya . . Kita harus percaya dan yakin , kita ini milik Allah , kepadaNyalah kita kembali , dan ketentuaNya lah yang terbaik . Apa masih pantes kita terus"an mengeluh ? kita bilang Allah ga adil ? . . 👤Ust @hanan_attaki Tag sahabat tersayang mu ya. Semoga bermanfaat. Follow @dakwah._hijrah . . #backtoistiqomah #standmore #ujian #musibah #cobaan #ustadzhananattaki #hananattaki #hanan_attaki #selfreminder #1minutebooster #shift #sunnah #kajiansatumenit #kajianahlussunnah #dakwahahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah #viral #hijrah #muslimah #islam #dakwah #nasehat #ulama

1

kata2manfaat_

Surah Al-Fiil adalah surah ke-105 dalam al-Qur'an dan terdiri atas 5 ayat. Surah ini tergolong pada surah Makkiyah. Nama Al Fiil sendiri berarti Gajah yang diambil dari ayat pertama dari surat ini. Topik surat ini adalah kisah gagalnya usaha penghancuran Ka'bah oleh Abrahah (raja yaman) dan 60.000 tentaranya, dalam tentara tersebut termasuk diantaranya 13 gajah (atau 9 dalam versi lain). Tahun terjadinya peristiwa ini juga dicatat dalam sejarah Islam sebagai Tahun Gajah. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ FOLLOW 👉@kata2manfaat_ . . . . #beraniberhijrah #melodydalampuisi #hijrah #hijrahcinta #ustadabdulsomad #cintaallah #hananattaki #tablighakbar #islam #pemudahijrah #kajianislam #solawat #rasulullah #videodakwahdoamuslimah #inspirasi #salaf #tauhid #kajiansemangat #motivasi #edukasi #masalah #dunia #akhirat #muslimah #muslim #berbagisemangat #musibah #cobaan #hijrahsquad #pemudapemudiislam

0

miamuthahar


Fatal error: Call to a member function getText() on null in /srv/www/gramview.com/public_html/tag.php on line 152