Cullinary Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

sobethpitungofficial

Soto Betawi terbaik di kota jogja @sobethpitungofficial selalu menyajikan hidangan special dengan kualitas bahan baku yang terbaik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Selamat menikmati hidangan special kami ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ . @sobethpitungofficial ๐Ÿ•– Buka setiap Hari 07.00-21.30 ๐Ÿ“ Outlet 1 : Jl. Juminahan 12 Yogya ๐Ÿ“ Outlet 2 : Jl. AM Sangaji 65 Yogya ๐Ÿ“ Outlet 3 : Ruko Babarsari Yogya โ˜Ž๏ธ 0812-2800-7762

1

verapelpin

0

hanummunasir

0

zenbu_pakuwon_mall

Nie promo Uda spt Shinkansen aja di meja kasir. So...buat kalian yg pengen nongkrong Zenbu bisa pilih tubuh mau pake promo apaan, bebas asa g bisa digabung ya guys...yg bisa digabung cuma promo membership dgn promo yg Laen. Jadi...jgn ragu guys gabung member Zenbu kalau memang kalian Zenbu Lovers #pakuwonmall #pakuwonmallsurabaya #zenbusurabaya #zenbu #zenbuhouseofmozaru #japaneserestaurant #japanesefood #fushionedfood #surabayarestaurant #surabayakuliner #surabayaculinary #cullinary #culinersurabaya #promo #surabayapromo #restaurantpromo #restaurantpromotions

0

dgejrot

Hayy #kemekers. Kuyy maen lagi ke @dgejrot . Selalu ada keceriaan di sini. Makan enak, suasana adem dan harga hemat yaaa cuma di @dgejrot ajee โค . Kuy ke KEM D'Gejrot sekarang! Ajak sahabat dan keluarga tercinta biar lebih seruuu ๐Ÿ˜˜ . ๐Ÿ  D'Gejrot Kemek - @DGejrot PELOPOR AYAM GEJROT ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . Klik link ๐Ÿ” bit.ly/lokasidgejrot ๐Ÿ“Jalan Banyu CT VIII RT 07 RW 02 Blok C, Klebengan, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55281 . ๐Ÿ“ฑ0857.6933.9898 (Kong Ape) . Share dan tag teman kalian #kemekers yang suka makan di D'Gejrot ๐Ÿ˜„ . [visit dโ€™gejrot kemek pages] homepage : https://www.dgejrot.com instagram : https://www.instagram.com/dgejrot twiter : https://www.twitter.com/dgejrot pesbuk : https://www.facebook.com/dgejrot . . #gejrot #dgejrot #digejrot #ayamgejrot #peloporayamgejrot

1

jembatan_promil2

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! Mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba non paten,toxo,rubella, Sperma encer*azoospermania,oligospermia dll,PCOS,haid tidak lancar, obesitas dll ___________________________________ โžก Whatsapp:085225085822 #tipsmemasak #masakenak #makanenak #resepmasakan #resepkudapan #resepesloli #indonesiafood #kulinerkhasindo #doyanmakan #cullinary #resepmakanan #padangfood #resepmasakanindonesia #reseprumahan #resepcemilan #belajarmasak #makananenak #wisatakuliner #oleh2 #oleholehbalimurah #pizza #cemilan #doyancooking #doyanbaking #resep_roemah #homemade #bread #sajiansedap #penne #pasta

0

shofiarmakan

6

shofiarmakan

1

shofiarmakan

1

kunkeif

0

rangeroverenthusiastj

0

rangeroverenthusiastj

0

rangeroverenthusiastj

1

smkbudimuliadua

Hingga hari ini aku tetap dan akan selalu bangga menjadi bagian dari keluarga VHS BMD. Berbicara, berkarya, dan berdiskusi menjadi modal awal yang selalu kita kedepankan. Beberapa masukan baik alumni hingga praktisi industri menjadi khasanah baru yang tak terelakan. Tak perlu ragu, sisingkan lengan dan tatap masa depan penuh gemilang. . Terimakasih untuk para Alumni yang masih mengharumkan nama VHS BMD baik didalam Negeri dan di Luar Negeri . #smkbisa #vhsbmd #vhsbudimuliadua #pcm #gad #multimedia #cullinary

0

sunsetatsuryasthal

0

sunsetatsuryasthal

0

sunsetatsuryasthal

0

pengusaha_muda_dewantara

Mbak @nadiamstf_ owner @nadia_cake adalah mahasiswi stie pgri dewantara jurusan akuntansi semester 6 usaha dibidang cake dan all_nut menjadikan mbak nadia wanita muda mandiri keren banget beberapa waktu yg lalu juga menjadi narasumber di @suarajombang @suarajombang @suarajombang 08/06/2017 #kampusecalonbos2 #jombang #infojombang #college #university #ristekdikti #stiedwj #siswajombang #kewirausahaan #dewantaramuda #pengusahamudadewantara #pemuda #startup #entrepreneurship #cullinary

0

dgejrot

Assalamualaikum #kemekers . Yang kangen @dgejrot mana suaranya nihh? Makanan pesananmu sudahh siap diantarr ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ . Kuy ke KEM D'Gejrot sekarang! Ajak sahabat dan keluarga tercinta biar lebih seruuu โค . ๐Ÿ  D'Gejrot Kemek - @DGejrot PELOPOR AYAM GEJROT ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . Klik link ๐Ÿ” bit.ly/lokasidgejrot ๐Ÿ“Jalan Banyu CT VIII RT 07 RW 02 Blok C, Klebengan, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55281 . ๐Ÿ“ฑ0857.6933.9898 (Kong Ape) . Share dan tag teman kalian #kemekers yang suka makan di D'Gejrot ๐Ÿ˜„ . [visit dโ€™gejrot kemek pages] homepage : https://www.dgejrot.com instagram : https://www.instagram.com/dgejrot twiter : https://www.twitter.com/dgejrot pesbuk : https://www.facebook.com/dgejrot . . #gejrot #dgejrot #digejrot #ayamgejrot #peloporayamgejrot

1

kunkeif

Kandungan ilmiah dari minyak zaitun : Squalene Di antara minyak nabati lainnya, minyak zaitun memiliki kadar squalene paling tinggi. Squalene adalah cairan eter organik yang bermanfaat sekali bagi sistem imun manusia. Squalene digunakan sebagai bahan baku insulin bagi penderita diabetes. Zat besi Meskipun kandungan zat besi yang dimiliki minyak zaitun tidak tinggi, namun dapat dicampurkan ke dalam sayuran atau makanan yang kaya zat besi misalnya salad sayuran berdaun hijau dan paprika, kacang-kacangan, telur, biji-bijian, kismis, daging merah dan lain-lain. Jangan lupa untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin C untuk membantu penyerapan zat besi di dalam tubuh. Kalsium Sama seperti kandungan zat besi, kadar kalsium dalam minyak zaitun juga tidak besar. Anda dapat mencampurnya dalam makanan dan minuman sumber kalsium. Kalsium penting untuk pembentukan dan pemeliharaan tulang dan gigi, mencegah tulang keropos dan mudah tulang patah, untuk menyimpan glikogen agar tubuh tidak merasa lapar dan membantu kelancaran kinerja sistem otot, syaraf dan otak. Potassium Kandungan minyak zaitun lain adalah potassium dalam jumlah yang sedikit. Manfaat potassium adalah untuk menjaga agar tekanan darah tetap normal, untuk mengubah gula menjadi energi dan membantu mengeluarkan sodium dari dalam tubuh. Polifenol Kandungan minyak zaitun yang memiliki kadar tinggi adalah zat antioksidan bernama polifenol. Minyak zaitun yang mengandung polifenol dalam kadar yang tinggi biasanya akan mengalami perubahan rasa, menjadi lebih pahit, tajam dan keras. . . . . #kunkeif #susukefir #kefirmilkkunkeif #kefirbogor #susukefirbogor #squalene #kulinerbogor #kuliner #jajananbogor #virginoliveoil #probiotic #susufermentasi #oliveoil #bogorfoodies #tinggizatbesi #cullinary #zaitun #sehat #olahankefir #herbal #antioksidan #pengobatanalternatif #visitbogor #skincare kefir #organic

1

nomnomklaten

Minum yg seger2 . Pasti minum jus @hella_juice_ , udah seger , creamy , dan yg pasti tak ketinggalan juga bikin kalian sehat .. . Buat kalian pecinta jus . Mau tau bedanya apa sama jus yg lain . Dateng dan kepoin langsung ajja @hella_juice_ .. . Ow iya guysss . Kami ga buka siang - sore aja lhooo .. kami buka sampai malam ... jd kalian yg siang2 sibuk . Masih ditungguin sampe malam ... kami tunggu ya guyssss. . Lokasi : Dari gor gelarsena ke arah sma muhi . Nanti lokasi di kiri jalan sebelum sma muhi klaten . Seberang roti bu menuk . Sampingnya ksp mandiri . Atau cek aja di @hella_juice_. . . #nomnomklaten #eat #makan #hungry #foodporn #kuliner #cullinary #instafood #foodgram #foodphotography #foodshare #delicious #foodie #klaten #dolanklaten #kabarklaten #kulinerklaten #klatenkuliner #indonesianfood #yummy #love #jogja #solo #boyolali #semarang #jawatengah #indonesia

0

mieayamtresnojogja

Perpaduan gurih, manis, pedes (kalau dikasih sambel), lembutnya mie dan lezatnya topping bakso dan ceker siapa yang gak tresno cobak dengan menu ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Menu favoritnya @mieayamtresnojogja Pelopor Mie Ayam Rendang paling populer se Indonesia Raya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . Yukkk main ke @mieayamtresnojogja . Ajak sahabat dan keluarga tercinta nyobain salah satu mie ayam paling hitz sejogja ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ . MIE AYAM TRESNO JOGJA ๐Ÿ“ Jalan Kaliurang km.6 (samping bankpermata) โฐ 12.00 - 20.00 WIB

4

moniqueen09

0

hendra_angkawibawa

0

hendra_angkawibawa

1

ayamselebriti.joglo

Repost from @ayamselebriti using @RepostRegramApp - Masih ada promo jepret berhadiah. Buruan datang ke Ayam Selebriti Joglo, ambil HPmu, foto kamu dan menu makananmu, follow @ayamselebriti dan tag 3 orang temanmu. Jangan lupa sertakan hashtag #ayamselebriti Langsung dapat FREE milo dino! โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #ayamgeprek #kulinerjakarta #kuliner #ayamgembus #ayamselebriti #ayamgepuk #ayamgoreng #ayampedas #foodtraveller #foodie #foodactivity #jktfood #jktfooddestination #qraved #zomato #ayamgeprek #ayamselebriti #cumigeprek #ayamcetar #ayamsambal #sambalpedas #cullinary #gojek #gofood #giveaway #competition #foodcompetition

0

veroverinaaaaa

Pastel... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค— #pastel #cemilan #pastelgoreng #mysunday #instafood #cullinary

3

sobethpitungofficial

Duhhh segernyeeee. Selalu menyenangkan makan di @sobethpitungofficial Karena kenikmatan Soto Betawinyee emang bener-bener ngangenin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Yukk rame-rame nyobet di @sobethpitungofficial . Sampai jumpaaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ . @sobethpitungofficial ๐Ÿ•– Buka setiap Hari 07.00-21.30 ๐Ÿ“ Outlet 1 : Jl. Juminahan 12 Yogya ๐Ÿ“ Outlet 2 : Jl. AM Sangaji 65 Yogya ๐Ÿ“ Outlet 3 : Ruko Babarsari Yogya โ˜Ž๏ธ 0812-2800-7762

1

kunkeif

6

kunkeif

5

nomnomklaten

Nomnomers udah pada nyobain mie gangnam belum dari @mieayamsaranghae blm nih?? Isinya ada double indomie, double telur, sawi, sosis, ayam.. Dijamin kenyang bgt.. Ada yg original juga lhoo. Yuk buruan cobain . . . ๐Ÿœmie gangnam spesial ๐Ÿ’ฐ 15.000 . . ๐Ÿ“@mieayamsaranghae. ๐Ÿ“Œoutlet 1 : Jl. Ki Ageng Pemanahan Gergunung (belakang taman Gergunung). ๐Ÿ“Œoutlet 2 : Jl Raya Wedi srowot, wedi ๐Ÿ“ฒ 11.00-habis. . . #nomnomklaten #eat #makan #hungry #foodporn #kuliner #cullinary #instafood #foodgram #foodphotography #foodshare #delicious #foodie #klaten #dolanklaten #kabarklaten #kulinerklaten #klatenkuliner #indonesianfood #yummy #love #jogja #solo #boyolali #semarang #jawatengah #indonesia .

4

ayukmangan

1

ommasakom

Hari #libur enaknya ya ribut di dapur. Buat dimsum sendiri. Lumayan lah bs nmbh uang buat beli gorengan ๐Ÿ˜‚ resepnya nih: udang kupas giling 500gr ayam pilet giling 500gr tepung sagu 200gr bawang putih daun bawang iris merica bumbu kaldu ayam/masako gula putih 1sendok makan setengah minyak wijen 1sendok makan sasa 1sendok teh garam kulit dinsum/pangsit caranya: campurkan udang, ayam dan bumbu2 semua serta minyak wijen. lalu masukan adonan kedalam kulit dinsum/pangsit bentuk siomay.. lalu taruh wortel halus campur ebi bubuk diatasnya. olesin dulu minyak bagian luar kulit dimsum, lalu kukus kurang lebih 20menit untuk sausnya saus tomat 1 botol kecil saus cabai satu btol kecil bawang putih cincang 2 siung gula putih secukupnya masako sedikit bawang bombay cincang merica bubuk maezena 1 sendok teh tumis baput dan bombay masukan saus2, masako merica dan gula putih. kasih air. diamkan mendidih lalu terakhir masukan maezena. #foodmagelang #foodjogja #food #foodie #foodstagram #foodporn #healthyfood #foodblog #kulinermagelang #kuliner #cullinary #ommasakom #ommakanom #tiktok #tiktokindo #tiktokindonesia

1

lokaljajan

Selamat hari Minggu kawan, pagi ini bercengkerama dengan bapak-bapak GOJEK sambil menunggu pesanan dibuat. Tetap semangat mengais rejeki di hari Minggu dan berbahagia ๐Ÿ˜‡ . Tersedia di Aplikasi GO-FOOD ๐Ÿ™Œ . Pendopo Lokal Jajan "Dimsum, Tea, & Kombucha" ๐Ÿ  Jl Bhayangkara Gg Regulo No 3 Klaten ๐Ÿ“ Timur Radio Candisewu FM ๐Ÿ”Ž Search Google Map - 'Pendopo Lokal Jajan' ๐Ÿ“ž 0817267258 / 08112808087 . #gojekklaten #klatentaste #lokaljajan #lokaljajanklaten #kulinerklaten #exploreklaten #cullinaryย  #visitklaten #dimsumklaten #klatenfood #jajanklaten #foodhunter #klaten #dimsum #gojekklaten #senidanbudaya #seni #budaya #teahouse #coffee #coffeeandbook #kombucha #gojekindonesia #afternoontea #cilok #dimsumklaten #nomnomklaten #tape #klasik #radio #analogrecord #records

0

harris_t_

Doyan makan dan suka baca buku juga? Kadang sulit untuk menemukan tempat yang oke. Nah baru-baru ini saya habis datang ke kafe yang oke banget buat kalian si penyuka buku, atau library holic. Di Surabaya terdapat kafe yang unik yang mengusung konsep food, book and music yang disebut โ€œLibreria Eateryโ€. Kafe tersebut menawarkan desain yang unik dan berkesan bagi pelanggannya. Kafe yang memiliki dua lantai ini, cukup nyaman dan lumayan luas. Oya di Libreria Eatery di beberapa sudut memiliki rak buku yang cocok untuk kalian baca bukunya juga loh. Selain tempat yang mengasyikkan, ternyata Libreria Eatery ini juga menawarkan makanan yang lezat dan harganya pun pas di kantong kita. Ketauan kalau penggemar yang ekonomis neh wakakaka. Jangan lupa mampir ke Jl. Ngagel Jaya 87-89, Surabaya ya guys. #libreriaeatery #LibrePeople #love #instagood #instalike #instadaily #photooftheday #photo #photography #tagsforlikes #beautiful #bestoftheday #food #foodporn #foodstagram #foodstagram #instafood #foodie #cullinary #kuliner #wisatakuliner #delicious #yummy #cafe #surabaya #sbyguide #foodie #foodies #foodporn #foodgasm

3

rizalh0209

0

handa__nda

Merasa sedih, kecewa, dan marah itu wajar karena kita diciptakan dengan yang namanya perasaan. Itu salah satu hal yang membedakan kita dengan mahluk ciptaan lain. Yang ga wajar ketika kita terlalu lama larut dalam kesedihan, kekecewaan, dan kemarahan. Dampaknya bukan saja untuk orang lain tapi terlebih ke diri kita sendiri. Jangan mau di kontrol oleh perasaan kita, kita yang harus mengontrol perasaan. Nah kalau udah muncul yang gitu biasanya saya cari sesuatu yang enak, contohnya dessert. Gelato, sorbet atau es krim sangat membantu memperbaiki mood, apalagi kalau makannya sambil ditemenin kamu . . . . . #gelato #icecream #dessert #sorbet #grom #instamood #instagood #instafood #foodlover #cullinary #instaphotography

4

nomnomklaten

Acara hari ini kemana #nomnomers ?? Mingguยฒ waktunya santaii, santainya bisa sambil nikmatin dawet di pinggir jalan gini loh . . kalo mau ke arah solo, lewat sini, pelanยฒ aja bawa kendaraannya, cobain dawet khas bayat ini.. . Porsinya gede, ada potongan nangkanya, dan bisa tambah tape .. glegekยฒ, puas pokoknya. gerrrr nan dek, mik dawet karo dee ro nyawang dalan ๐Ÿคญ. . Minum di tempat bisa, bungkus juga bisa .. . . ๐Ÿก Dawet . Lokasi : Jl mayor sunaryo, sederet neutron sebrang GOR). โŒš open : 10am - 5pm (sold). ๐Ÿ“ˆ rasa : 8/10. ๐Ÿ’ฐ original idr 3k (pake tape idr 4k) . . #nomnomklaten #eat #makan #hungry #foodporn #kuliner #cullinary #instafood #foodgram #foodphotography #foodshare #delicious #foodie #klaten #dolanklaten #kabarklaten #kulinerklaten #klatenkuliner #indonesianfood #yummy #love #jogja #solo #boyolali #semarang #jawatengah #indonesia

0

cursedclover

Oreo cheesecake for my boy @rylanthespud its his Birthday!! Cheesecake with vanilla buttercream icing, whole oreo cookies and oreo cookie crumble. Damnnnnnnnn! #cheese #cheesecake #yummy #yum #yyceats #yyc #chef #cheflife #chefjake #cullinary #dessert #sweettreats #sweet #sweettooth #birthday #birthdayboy #delicious #getcreative #cake #cakes #calgary

2

godrink_klaten

Hari minggumu biasa aja? Ke @godrink_klaten aja ajakin siapa gitu buar seruu ๐Ÿ˜ . ๐Ÿก @godrink_klaten : Jl. Werkudoro 103 , Karanganom Mudal, Klaten Utara Buka waze / gmaps , keyword : Go Drink โฐ : buka pukul 10.00 - 21.00 . . #makan #cullinary #Foodporn #foodgasm #moodbooster #dolanklaten #visitklaten #indonesianfood #foodphotography #instafood #kuliner #kulinerklaten #nomnomklaten #klaten #klatenculinary #klatenfood #jajanklaten #instafood #foodgram #foodhunter #kabarklaten #klatenkuliner #foodpic #hungry #eat #snack #indonesianfood #indonesia #jogja #solo

0

godrink_klaten

Jamur Crispi Kalau yang ini pasti banyak yang suka. Yuk cobain ini di @godrink_klaten ๐Ÿ˜ . ๐Ÿก @godrink_klaten : Jl. Werkudoro 103 , Karanganom Mudal, Klaten Utara Buka waze / gmaps , keyword : Go Drink โฐ : buka pukul 10.00 - 21.00 . . #makan #cullinary #Foodporn #foodgasm #moodbooster #dolanklaten #visitklaten #indonesianfood #foodphotography #instafood #kuliner #kulinerklaten #nomnomklaten #klaten #klatenculinary #klatenfood #jajanklaten #instafood #foodgram #foodhunter #kabarklaten #klatenkuliner #foodpic #hungry #eat #snack #indonesianfood #indonesia #jogja #solo

1

godrink_klaten

Terong Goreng Crispi Enak lhooo buat temen makan gonyet, gogoreng, atau ayam sauce di @godrink_klaten ๐Ÿ˜Š . ๐Ÿก @godrink_klaten : Jl. Werkudoro 103 , Karanganom Mudal, Klaten Utara Buka waze / gmaps , keyword : Go Drink โฐ : buka pukul 10.00 - 21.00 . . #makan #cullinary #Foodporn #foodgasm #moodbooster #dolanklaten #visitklaten #indonesianfood #foodphotography #instafood #kuliner #kulinerklaten #nomnomklaten #klaten #klatenculinary #klatenfood #jajanklaten #instafood #foodgram #foodhunter #kabarklaten #klatenkuliner #foodpic #hungry #eat #snack #indonesianfood #indonesia #jogja #solo

1

shofiarmakan

3

shofiarmakan

1

shofiarmakan

2

thomice22

0

thomice22

6

jembatan_promil3

๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ Membantu pasutri untuk segera mendapatkan momongan, dgn metode yg sdh terbukti dalam waktu yg relatif singkat ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ถdan sudah banyak yg berhasil hamil.Yuk konsul dgn kami dan temukan solusinya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ---------------------------------------------------------------- _____________________________________________________ WA :085225085822 #tipsmemasak #masakenak #makanenak #resepmasakan #resepkudapan #resepesloli #indonesiafood #kulinerkhasindo #doyanmakan #cullinary #resepmakanan #padangfood #resepmasakanindonesia #reseprumahan #resepcemilan #belajarmasak #makananenak #wisatakuliner #oleh2 #oleholehbalimurah #pizza #cemilan #doyancooking #doyanbaking #resep_roemah #homemade #bread #sajiansedap #penne #pasta

0

mohmd_ichsan

Ketika halal bihalal bukan lagi di bulan Syawal, bahkan sebulan lagi menuju idul adha ๐Ÿ™„ . Tak menyengaja menjadi boys in stripes (lihat sisi kiri foto 1) dan bahkan baru sekarang akhirnya kesampaian ngebotram (makan lesehan ngeliwet) . Keluarga Garuda Prawiramurti yang berjibaku dengan kerasnya Ibukota ๐Ÿ’๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ . . . . . . . #yesterday #goodfood #friendship #brotherhood #botram #ngebotram #liwet #liwetankekinian #foodgasm #cullinary #gathering #friends #jakarta #indonesia #kongkow #makan #makanan

5

jembatan_promil2

Semoga tahun ini yg belum punya anak segera dikaruniakan kehamilan secepatnya.. aamiin.. dan yang belum berpasangan semoga mendapatkan jodoh yang baik, amin.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya aamiin... . .untuk dapat info dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan ;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;; ---------------------------------------------------- Whatsap: 085225085822 #tipsmemasak #masakenak #makanenak #resepmasakan #resepkudapan #resepesloli #indonesiafood #kulinerkhasindo #doyanmakan #cullinary #resepmakanan #padangfood #resepmasakanindonesia #reseprumahan #resepcemilan #belajarmasak #makananenak #wisatakuliner #oleh2 #oleholehbalimurah #pizza #cemilan #doyancooking #doyanbaking #resep_roemah #homemade #bread #sajiansedap #penne #pasta

2

jembatan_promil2

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dari kesempurnaan sebagai wanita, dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa bunda tidak?? Memang semua adalah kuasa Tuhan, namun jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, Tuhan pasti mengabulkannya. Konsultasikan hambatannya segera, jangan biarkan malaikat kecilnya terlalu lama menunggu bunda...... sudah banyak yang BERHASIL HAMIL & SEMBUH dari penyakit yg diderita dalam waktu singkat. wa 085225085822 #tipsmemasak #masakenak #makanenak #resepmasakan #resepkudapan #resepesloli #indonesiafood #kulinerkhasindo #doyanmakan #cullinary #resepmakanan #padangfood #resepmasakanindonesia #reseprumahan #resepcemilan #belajarmasak #makananenak #wisatakuliner #oleh2 #oleholehbalimurah #pizza #cemilan #doyancooking #doyanbaking #resep_roemah #homemade #bread #sajiansedap #penne #pasta

0

0000paul0000

Some #fish #cake #empekempek and #sauce of #palmsugar #vinegar #chillies #cuko of #palembang #indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉto start the #cullinary #journey ๐Ÿ˜ŠFor sure #momsmade #homemadeโ™ฅ๏ธ #food #foodpics #foodporn #pictureoftheday #sweet #sour #spicy ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

1

klappertaartnyam

Selamat pagiii ๐Ÿ™‹ Monggo yang sedang CFD mampir lapak #KlappertaartNyam di depan toko bata yaa ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ . #KlappertaartNyam rasa : ๐Ÿ‘‰ Original dan keju harga 5000/cup ๐Ÿ’ฑ ๐Ÿ‘‰ Bisa langsung order via inbox atau wasap 082220691045 ๐Ÿ“ฑ ๐Ÿ‘‰ Setiap minggu pagi buka lapak CFD di depan toko BATA ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘‰ COD area klaten kota aja min 4cups yaa ๐Ÿ™‹ . #klappertaart #makan #cullinary #moodbooster #klaten #dolanklaten #visitklaten #kabarklaten #kabarjatinom #indonesianfood #foodphotography #instafood #kuliner #kulinerklaten #klatenkuliner #nomnomklaten #klatenculinary #klatenfood #jajanklaten #klatencfd #cfdklaten #instafood #foodgram #foodhunter #foodpic #hungry #eat #snack

1

dapuremakfuti

Ini dia nih NUTELLACHOMISU (Nutella Coklat Tiramisu) ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ . . Apa sih isi Nutellachomisu? . . Isinya, biskuit ladyfinger yg dicelup ke larutan coklat, ditambah whipcream yg lembut + keju mascarpone asli n dibagian atasnya ada topping Nutella yg buaaanyak n lezat.. . Dijamin yummy n nyoklaaaat bangeetttt deh.. Yuk ah diorder mumpung msh ready stok nih.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . . . #newdessert #jualkuebekasi #jualtiramisu #tiramisupremium #homemadecake #homemade #tiramisu #cheesecake #tiramisulover #tiramisuitaly #kuebekasi #kulinerbekasi #kulinerjakarta #kulinerdepok #kulinerbogor #kulinertangerang #dessertenak #olahankeju #mascarponecheese #creamcheese #cullinary #bonappetit #creamcheese #dapuremakfuti #instafood #instalike #like4likes #likeforlike #like4like #lfl #kulineraddict

2

noelle_briggita

2

kedai_jelita

At the moment kedai won't be exist in sosmed. But Outlet still open though๐Ÿ˜Š See you guys at kedai jelita๐Ÿ˜‰ . . . #kuliner #jakarta #indonesia #indonesiantraditionalfood #cullinary #kedaijelita๐Ÿ˜ #with๐Ÿ’•

2

angga_purenda

#Repost Pengemasan pesanan @risolers mayones kecil malam ini untuk 350 tamu undangan pamitan haji besok pagi ^^ ------------------------------------------- Risolers Klaten, Kampung Baru Jl. Prenjak No 48, Kampung Baru, Klaten Utara (Depan RS Mitra Medika) Buka: Senin-Minggu, Telp/SMS 085727675787 Pkl. 11.00-17.00 WIB Risolers Klaten, Bareng Jalan Rajawali No 18, Bareng, Klaten Tengah Buka: Senin-Minggu, Telp/SMS: 085728930008 Pkl 16.00-22.00 WIB Rumah Produksi @risolers Perum Griya Prima Timur RT 03/ RW 18 No 96 Belangwetan, Klaten Utara (Pojok Lapangan Tenis) Telp/WA: (0272) 326673/ 081327274008 ------------------------------------------- Daftar Harga Via Jekijek/Beli langsung Risoles Kentang Rp 2000 Risoles Jagung Manis Rp 2200 Risoles Cream Cheese Rp 3000 Risoles Mayones Rp 3000 Risoles Coklat Rp 3000 Risoles Keju Mozzarella Rp 3500 Risoles Kornet Rp 4000 --------------------------------------- Daftar Harga Via Gojek Risoles Kentang Rp 2.400 Risoles Jagung Manis Rp 2.700 Risoles Cream Cheese Rp 3.600 Risoles Mayones Rp 3.600 Risoles Coklat Rp 3.600 Risoles Keju Mozzarella Rp 4.200 ------------------------------------------- NB: Setiap Hari Minggu, di Minggu ke 2 dan 4 @risolers LIBUR ---------------------------------------------------- #makan #cullinary #Foodporn #foodgasm #moodbooster #dolanklaten #visitklaten #indonesianfood #foodphotography #instafood #kuliner #kulinerklaten #nomnomklaten #klaten #klatenculinary #klatenfood #jajanklaten #instafood #foodgram #foodhunter #kabarklaten #klatenkuliner #foodpic #hungry #eat #snack #indonesianfood #indonesia

2

risolers

Pengemasan pesanan @risolers mayones kecil malam ini untuk 350 tamu undangan pamitan haji besok pagi ^^ ------------------------------------------- Risolers Klaten, Kampung Baru Jl. Prenjak No 48, Kampung Baru, Klaten Utara (Depan RS Mitra Medika) Buka: Senin-Minggu, Telp/SMS 085727675787 Pkl. 11.00-17.00 WIB Risolers Klaten, Bareng Jalan Rajawali No 18, Bareng, Klaten Tengah Buka: Senin-Minggu, Telp/SMS: 085728930008 Pkl 16.00-22.00 WIB Rumah Produksi @risolers Perum Griya Prima Timur RT 03/ RW 18 No 96 Belangwetan, Klaten Utara (Pojok Lapangan Tenis) Telp/WA: (0272) 326673/ 081327274008 ------------------------------------------- Daftar Harga Via Jekijek/Beli langsung Risoles Kentang Rp 2000 Risoles Jagung Manis Rp 2200 Risoles Cream Cheese Rp 3000 Risoles Mayones Rp 3000 Risoles Coklat Rp 3000 Risoles Keju Mozzarella Rp 3500 Risoles Kornet Rp 4000 --------------------------------------- Daftar Harga Via Gojek Risoles Kentang Rp 2.400 Risoles Jagung Manis Rp 2.700 Risoles Cream Cheese Rp 3.600 Risoles Mayones Rp 3.600 Risoles Coklat Rp 3.600 Risoles Keju Mozzarella Rp 4.200 ------------------------------------------- NB: Setiap Hari Minggu, di Minggu ke 2 dan 4 @risolers LIBUR ---------------------------------------------------- #makan #cullinary #Foodporn #foodgasm #moodbooster #dolanklaten #visitklaten #indonesianfood #foodphotography #instafood #kuliner #kulinerklaten #nomnomklaten #klaten #klatenculinary #klatenfood #jajanklaten #instafood #foodgram #foodhunter #kabarklaten #klatenkuliner #foodpic #hungry #eat #snack #indonesianfood #indonesia

0

ayukmangan

0

ignescahyadi

1

griyapromila

๐Ÿ’• NEW TESTIMONI ๐Ÿ’• Alhamdulillah.. berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti MANFAAT dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami ๐Ÿ™ Sabtu Ceria Tgl 21 Juli 2018.. Kali ini kabar bahagia itu datang dari : Nama : *Nisa Ikrima* Usia Pernikahan : 2 Tahun Konsumsi : 2 paket herbal BEE Promil : ยฑ2 bulan konsumsi Keluhan: Hamil Anggur, Sperma Encer Dari riwayat Beliau kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi ๐Ÿ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. ๐Ÿ˜ Semoga testi hari ini bisa memotivasi buat bunda yang sedang menjalani promilnya agar lebih semangat lagi.. Aamiin.. ๐Ÿ™๐Ÿป Salam โœŒ garis merah bunda Promil HERBAL BEE

1

kempho.antaka

Mampir @pelangi_cafe111 , dan memilih lantai terbuka di atas...melihat bulan temani satu bintang di awang-awang.... Seperti saat ini, kau temaniku ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ #dinnerdate #dinner #satnite #satnight #saturdaynight #pelangi #wisatakulinersemarang #kakkemphowisatakuliner #cullinary #cafe #coffee #chickenbolognese #poffertjes #supasoup #spaghetti #semarang

7

nomnomklaten

Jreng.. Jreng.. Menu Baru lagee.... . Hotdog ๐ŸŒญ Makanan ini udah biasa banget yak, bahkan hampir semua anak muda udah pernah coba. Tapi ada juga yang was-was sama makanan satu ini, karena ada kata dognya ๐Ÿ˜… Yaa oke deh kita bisa cek halal atau tidaknya.. Tapi sebenarnya makanan hotdog itu justru sama sekali tidak mengandung daging anjing lho... Jadi jangan terpancing dari namanya ya? ๐Ÿ˜… . Iyaa sama di KSS.. Alhamdulillah 100% Halal ๐Ÿ˜Š Hotdog KSS beda lho sama yang lain, kami beri varian yang endess ๐Ÿ˜˜ * Hotdog BBQ * Hotdog Spicy * Hotdog Cream Cheese . Yuk cobain menu serunya KSS, masih ada lagi puluhan menu KSS yang menarik dan wajib dicoba ๐Ÿ˜Š . . . #nomnomklaten #eat #makan #hungry #foodporn #kuliner #cullinary #instafood #foodgram #foodphotography #foodshare #delicious #foodie #klaten #dolanklaten #kabarklaten #kulinerklaten #klatenkuliner #indonesianfood #yummy #love #jogja #solo #boyolali #semarang #jawatengah #indonesia

3

harmaji_a

[Salmon En Croute] Baked Puff Pastry stuffed with Salmon & Creamy Spinach served with Mashed Potatoes and Lemon Dill Cappers ----------------------- ๐Ÿ’ฐ: Rp48.000 ๐Ÿ“Œ: Jl. Karangsari No.8, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40141 #dinner #latin #mexicanfood #pastry #salmon #spinach #lemon #foodphotography #instalike #likeforlike #yummy #instago #food #foodie #sharefood #cullinary #worth2visit #bandung #kulinerbandung #infobdg #indonesia

3

harmaji_a

[Sizzling Chicken Brocolli] Grilled BBQ Chicken and Sauteed Brocolli, served with mashed potatoes and salsa pineapple ----------------------- ๐Ÿ’ฐ: Rp48.000 ๐Ÿ“Œ: Jl. Karangsari No.8, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40141 #dinner #latin #mexicanfood #chicken #brocolli #mashedpotatoes #salsa #pineapple #musttry #foodphotography #instalike #likeforlike #yummy #instago #food #foodie #sharefood #cullinary #worth2visit #bandung #kulinerbandung #infobdg #indonesia

1

mewi_nurwaty

Seharian ini menunya MIE MIE MIE...molo ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #noodleslover #javanesenoodle #indonesianfood #foodgram #cullinary #foodie #doyanmakan

6

ayukmangan

0

dapur_hubez

0

dgejrot

Makan rame-rame lebih seru. Sambil makan menu2 specialnya @dgejrot sambil ngobrol2 cantikssss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Kuy ke KEM D'Gejrot sekarang! Ajak sahabat dan keluarga tercinta biar lebih seruuu โค . ๐Ÿ  D'Gejrot Kemek - @DGejrot PELOPOR AYAM GEJROT ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . Klik link ๐Ÿ” bit.ly/lokasidgejrot ๐Ÿ“Jalan Banyu CT VIII RT 07 RW 02 Blok C, Klebengan, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55281 . ๐Ÿ“ฑ0857.6933.9898 (Kong Ape) . Share dan tag teman kalian #kemekers yang suka makan di D'Gejrot ๐Ÿ˜„ . [visit dโ€™gejrot kemek pages] homepage : https://www.dgejrot.com instagram : https://www.instagram.com/dgejrot twiter : https://www.twitter.com/dgejrot pesbuk : https://www.facebook.com/dgejrot . #gejrot #dgejrot #digejrot #ayamgejrot #peloporayamgejrot

3

jembatan_promil4

Semoga tahun ini yg belum punya anak segera dikaruniakan kehamilan secepatnya.. aamiin.. dan yang belum berpasangan semoga mendapatkan jodoh yang baik, amin.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya aamiin... . .untuk dapat info dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan ;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;; ---------------------------------------------------- Whatsap: 085225085822 #tipsmemasak #masakenak #makanenak #resepmasakan #resepkudapan #resepesloli #indonesiafood #kulinerkhasindo #doyanmakan #cullinary #resepmakanan #padangfood #resepmasakanindonesia #reseprumahan #resepcemilan #belajarmasak #makananenak #wisatakuliner #oleh2 #oleholehbalimurah #pizza #cemilan #doyancooking #doyanbaking #resep_roemah #homemade #bread #sajiansedap #penne #pasta

2

jembatan_promil2

Yuk cek IG kami, seputar kesehatan reproduksi PASUTRI. Membantu supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS /KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN RAHIM & MULUT RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG-ULANG PCOS/PCO ENDOMETRIOSIS VARIKOKEL SPERMA ENCER TORCH(virus/bakteri), dll. Kami punya solusi yang cepat tepat efektif dan sehat (aman). 9512:26:06ERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS silahkan bunda &suami wa 085225085822 #tipsmemasak #masakenak #makanenak #resepmasakan #resepkudapan #resepesloli #indonesiafood #kulinerkhasindo #doyanmakan #cullinary #resepmakanan #padangfood #resepmasakanindonesia #reseprumahan #resepcemilan #belajarmasak #makananenak #wisatakuliner #oleh2 #oleholehbalimurah #pizza #cemilan #doyancooking #doyanbaking #resep_roemah #homemade #bread #sajiansedap #penne #pasta

0

jembatan_promil1

Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! Mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba non paten,toxo,rubella, Sperma encer*azoospermania,oligospermia dll,PCOS,haid tidak lancar, obesitas dll ___________________________________ โžก Whatsapp:085225085822 #tipsmemasak #masakenak #makanenak #resepmasakan #resepkudapan #resepesloli #indonesiafood #kulinerkhasindo #doyanmakan #cullinary #resepmakanan #padangfood #resepmasakanindonesia #reseprumahan #resepcemilan #belajarmasak #makananenak #wisatakuliner #oleh2 #oleholehbalimurah #pizza #cemilan #doyancooking #doyanbaking #resep_roemah #homemade #bread #sajiansedap #penne #pasta

3

warung_asp

Mau yang seger seger utk makan malam nanti? SOUP ASP jagonya yg seggerrr segerrr โคโคโค . Pesen level 4 untuk yang doyan bgt pedes. Sampai jumpa di ASP ๐Ÿ˜˜ . YOGYAKARTA 1. Jl Mosez gatotkaca / Jl Mrican Baru C8C9. Buka jam 10.30-21.30 YOGYAKARTA Reservasi 0857 6558 9846 (WA/SMS) 2. Jl kaliurang km 12 Besi A 08 ( dekat lampu merah besi ). Buka jam 10.30-21.30 YOGYAKARTA Reservasi 0857 6558 9846 (WA/SMS) BANDUNG 3. Jl Sultan Tirtayasa no 45 Citarum Bandung Wetan BANDUNG. Buka jam 11.00 - 22.00 Reservasi 081312026422 (WA/SMS)

1

nidhyapurnomo

Chรฒu dรฒufu a.k.a ่‡ญ่ฑ†่… a.k.a stinky tofu Setelah dapat.rekomendasi stinky tofu alias tahu bau yang "bisa kami makan", maka meskipun warungnya cukup jauh, tapi kami jabanin beli juga.. Kayaknya warung yang ini langganan orang Indonesia banget deh..karena mungkin stelah liat penampilan saya, penjualnya langsung nanya2 dengan pertanyaan "(mau) garing?" (beneran nanya pake kata garing dalam bahasa Indonesia!), yang ternyata kalau kita minta garing itu artinya tahunya dipotong kecil2 jadi nggorengnya bisa sampe garing&kriuk..wkwkwk.. Plus ngerti banget kalau orang Indonesia pecinta pedes, sehingga langsung nanya pedesnya seberapa..hihihi.. Stinky tofu ini terbuat dari tahu yang difermentasikan sehingga muncul bau yang khas, dan saat pertama nyium baunya, kita bakalan ogah banget makan makanan ini.. tapi kalau udah ngicipin trus dimakan pake nasi, bakalan gagal dietnya!! Nah tahu itu nanti disajikan barengan acar kol&wortel, trus diberi kuah berupa saus berwarna kecoklatan, bumbu/sari bawang putih, dan agar pedas, diberi sambal a la Taiwan.. Harganya seporsi besar isi 6 tahu adalah 55 NTD sedangkan porsi kecil adalah 45 NTD (saya ga tau porsi kecilnya isi berapa soalnya sy beli porsi besar). Daaaan stelah sampe rumah dan diicipin, Masyaallah enak bangeettt..sehingga terjadilah civil war!! Udah beli 2 porsi, tapi dua orang anak berumur 10 dan 6 tahun ini bener2 ga bisa dikalahkan!! nambah teruuusss๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Bapak & emaknya kudu bisa ngerem keinginan untuk nambah, jadi cuma berani nambah acar&kuahnya..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Walau temoat belinya lumayan jauh, tapi worth it banget.. #choudoufu #taiwanesefood #cullinary #taiwanfood #taiwan

4

annsolo800

Jadi kangen makan nasgor ini di warung wahid..(makan hampir tengah malam, antara lapar & enak). #kuliner #pku #makan #nasgor #cullinary #foodie #food #pekanbaru

0

enybsharyani

0

enybsharyani

0

inijonev.ongsu

1

inijonev.ongsu

Kadang-kadang... . . . . . . #eat #food #pork #porkbelly #cullinary #kuliner #bali

1