Dakwah Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

ntasyya

. kekurangan kita sangatlah banyak Maksiat kecil-kecilan bahkan yang besar masih dilakoni.Ilmu yang telah kita pelajari pun sedikit yang diamalkan. Prinsip yang harus dipegang adalah jangan selalu merasa diri sudah baik, namun berusaha terus untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik, . Allah Ta’ala berfirman, . “Dan Dia lebih mengetahui tentang keadaanmu ketika Dia menjadikan kamu dari tanah dan ketika kamu masih janin dalam perut ibumu; maka janganlah kamu mengatakan dirimu suci. Dialah yang paling mengetahui tentang orang yang bertakwa.”[QS. An Najm: 32] . Janganlah engkau mengatakan dirimu suci, dirimu lebih baik. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda, . “Janganlah menyatakan diri kalian suci. Sesungguhnya Allah yang lebih tahu manakah yang baik di antara kalian.”[HR. Muslim no. 2142] . Jika kita ingin memiliki tahu bahayanya menganggap diri lebih baik, maka coba lihatlah pada kekurangan kita dalam ketaatan. Lalu lihat para orang yang menyatakan kita baik. Maka kalau seandainya mereka tahu kekurangan kita, pasti mereka akan menjauh. . Seharusnya sikap seorang muslim adalah mengedepankan suuzhon (prasangka jelek) pada diri sendiri.ia merasa dirinya serba kurang.Tak perlulah ia memandang kejelekan pada orang lain. Kita ingat kata pepatah, . “Semut di seberang lautan nampak, namun gajah di pelupuk mata tak nampak.” . Dari Abu Hurairah, ia berkata, “Salah seorang dari kalian dapat melihat kotoran kecil di mata saudaranya tetapi dia lupa akan kayu besar yang ada di matanya.” [HR. Bukhari dalam Adabul Mufrod no. 592, shahih secara mauquf] . Hati-hati pula dengan sifat ujub, yaitu takjub pada diri sendiri. Dalam hadits yang ma’ruf disebutkan, . “Tiga hal yang membawa pada jurang kebinasaan: . (1) tamak lagi kikir, . (2) mengikuti hawa nafsu . (3) (yang selalu mengajak pada kejelekan), dan ujub (takjub pada diri sendiri)", . [HR. Abdur Razaq 11: 304. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan. Lihat Shahihul Jaami’ 3039] . Hanya Allah yang memberi taufik . Oleh | Muhammad abduh Tausikal . @akh_walid . #akhirat #dosa #maksiat #muslimah #muslim #ingatmati #dakwah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #islam #islami #tauhid #sunnah #khalidbasalamah #sunnah

0

ummu_aying

Siap Rendang Daging dengan ketupat ..untuk malam ini ..Dan juga untuk esok bawa bekal ke tempat bertugas.inshaallah . . Resipi dari Arwah Ayah saya Untuk dikongsi bersama.. . . Bahan 1 sudu besar biji ketumbar * 1 sudu besar jintan manis* 1 sudu besar jintan putih * 1/2 sudu besar lada hitam* 5 tangkai cili kering* -sangai bahan2 bertanda* smp cili kering jd rapuh.. api slow je -kisar kering smp halus(ketepikan) 1kg daging(potong nipis) 5 ulas bwg merah kecik* 4 ulas bwg putih* 2 inci halia* 2 inci kunyit hidup * 4 btg serai* 10 tangkai cili kering*(rebus dulu) nak pedas lg lebihkan 3 sudu besar kerisik minyak masak secukupnya santan ,garam daun kunyit(hiris halus) -kisar bahan2 bertanda * -tumis bahan2 kisar smp garing@pecah minyak -masukkan rempah yg dikisar halus td..kacau sebati -masukkan daging.. air daging akan keluar sendiri -bila air daging dah agak kering sikit.. masukkan santan msk smp pekat -masukkan kerisik.. tabur daun kunyit -rasakan dgn garam.. sy x suka rendang yg manis, kalau suka manis nak letak gula pun blh -sy buat byk rendang ni.. blh frozen kan.. *rendang sy x ada lengkuas.. kalau nak tambah blh jer, selera masing2.. . . #assalamualaikum #islam #islamteduh #ustadzkhalidbasalamah #islami #muslim #mukmin #dunia #ustadsyafiqrizabasalamah #islami #dakwah.vidgram #dakwah #sunny #muslimindah #akhwat #sunnah #kajianislam #ikhwan #shalaf #indonesia #rodjatv #belajarsunnah #dakhwah #taubat #iman #lampuislam #ustazdsubhanbawaziers #islam #hijrah #Istiqomah #nabimuhammad #rumahtangga #nikahan

0

eviyantyy

@Regranned from @dakwahtauhid - Ajarilah keluarga kita adab-adab dalam berbicara agar mereka memahami beratnya memikul amanah lisan. Agar tak mendhalimi (hak) orang lain dengan sebab perkataan mereka. . Betapa banyak orang menyesal dengan sebab ucapan yang terlanjur didengar telinga manusia. Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda: . وَلَا تَكَلَّمْ بكَلَامٍ تَعْتَذِرُ مِنْهُ غَدًا . "Dan jangan engkau berbicara dengan satu perkataan yang membuatmu meminta maaf (menyesal) karenanya di keesokan harinya" [Diriwayatkan oleh Ahmad 5/412; dishahihkan oleh Al-Albaaniy dalam Silsilah Ash-Shahiihah no. 401]. . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #adab #lisan - #regrann

0

rhismalasari_dewi

"Lahir tidak bawa apa-apa mati tidak bawa apa-apa... Namun, Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631) Maka perbanyaklah memepersiapkan bekal dari sekarang.. #hijrah #dakwah #dakwahsunnah #dakwahislam #islam #duniadanakhirat

0

afika.melati.putri

. . Agama islam bukan seperti Prasmanan. Jika tidak sesuai selera & hawa nafsu ditolak. Tapi sebagai seorang Muslim yang taat seharusnya “Sami’na Wa Atho’na”. . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #halal #haram #saminawaathona

0

qonitadress

@Regranned from @indonesiabertauhidofficial - Kesimpulan mutiara hadits di atas . 1. Makin banyak langkah ke masjid, makin banyak pahala yang diperoleh. . 2. Makin jauh dari masjid berarti makin banyak langkah dan makin berat, itulah yang membuat pahala semakin besar. . 3. Hendaknya yang jaraknya jauh dari masjid lebih semangat untuk ke masjid karena pahalanya lebih besar dibandingkan dengan orang yang rumahnya dekat dengan masjid karena orang yang dekat mudah sekali untuk ke masjid. . 4. Sebagian ulama menjadikan hadits ini sebagai dalil untuk memilih masjid yang lebih jauh. Namun yang lebih tepat, shalat di masjid terdekat lebih utama agar bisa berinteraksi dan bersosialisasi hingga mendakwahi tetangga dan orang dekat rumah. . 5. Hadits ini menunjukkan keutamaan menunggu shalat. . 6. Hadits ini membicarakan tentang shalat Isya’. Hal ini menunjukkan bahwa boleh mengundur waktu shalat tersebut, ditunjukkan dalam hadits lainnya hingga sepertiga malam. . 7. Shalat bersama imam dengan menunggunya lebih utama daripada seseorang lebih dahulu shalat kemudian tidur. . 8. Shalat berjamaah bersama imam lebih utama dibandingkan shalat di awal waktu seorang diri. . 9. Imam haruslah orang yang paling fakih dan paham akan kitabullah, dialah yang didahulukan dari yang lain dalam shalat. . 10. Shalat bersama imam tanda bahwa kaum muslimin itu berjumlah sangat besar (sawadul a’zhom). Shalat berjamaah dengan imam menunjukkan persatuan kaum muslimin dan akan semakin membuat takut musuh-musuh mereka. Inilah yang menunjukkan faedah besar dari shalat berjamaah. . _____ Sumber : https://rumaysho.com/15283-keutamaan-orang-yang-jauh-dari-masjid.html . . #IndonesiaBertauhid #dakwah #tauhid #masjid #shalat . 📷@rumayshocom @jogja.mengaji . Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiatauhid - #regrann

0

akhwat_dakwah

.Jangan menyerah !!! meskipun kita punya 1001 Alasan untuk itu. Tapi Allah punya lebih banyak Alasan untuk menguatkanmu. Karna itu, kembalilah bangkit dan semangat berjuang. 🐾 🐾 #doodle  #art  #dakwah  #kartun  #muslim #muslimahwear  #islam  #hijrah  #inspiring  #top #cinta  #hijrahsantun  #inspiringmuslimah #tausiyahcinta  #muslimah  #niqab  #cadar #like4like #lfl #beraniberhijrah #bergerakpositif #bergerakpositif #akhwatcadar #akhwat_dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwah #tauhid #menutupauratituwajib #fff

0

___tiahhubbullah

Dahulukan adab daripada ilmu. . . . . ©ikhwanriau . #tausiyahku #video #dakwah #nasehat #bijak

0

ikhwan_antasari

Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu anhu berkata : إن الإيمان أن يحب الرجلُ الرجلَ ليس بينهما نسب قريب ولا مال أعطاه إياه، لا يحبه إلا لله. “Sesungguhnya termasuk iman adalah seseorang mencintai orang lain bukan karena ada hubungan nasab yang dekat diantara keduanya, dan bukan karena harta yang dia berikan kepadanya, dia tidak mencintainya kecuali semata-mata karena Allah saja.” . . #ammarchannel #bikersholeh #ammartv #murottal #sunnah #janganlupangaji #yukngaji #tadabur #quran #islam #sunnah #pesan #nasehat #motivation #istiqomah #cinta #love #islam #ilmu #menuntutilmu #ibadah #hijrah #iman #taqwa #dakwah #muslim

0

gerakanpeduliremaja

Alhamdulillah. Setelah sebulan libur, akhirnya hari ini Gerakan Peduli Remaja (GPR) bisa kembali ke LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Pria, Tangerang. Pertemuan pertama di awal tahun Masehi ini diisi dengan mengingatkan mereka kembali tentang tausiyah maulid Nabi Muhammad saw pada bulan Desember 2017 yang lalu. Terutama tentang dahsyatnya sakaratul maut agar mereka selalu istiqomah dalam mengimani betapa beruntungnya hamba yang mampu menjaga amalannya, hafalan Al Qur'annya serta akhlak baiknya. Selepas itu materi dilanjutkan dengan belajar menulis huruf dalam Al Qur'an dengan cara menerangi huruf-huruf yang sudah ada. Sementara yang satu meneruskan menulis, yang lainnya kami ajak untuk berdiskusi tentang pergaulan remaja saat ini. Semoga pertemuan perdana di awal tahun 2018 ini menjadi momentum penyemangat proses hijrah mereka. Aamiin. #gerakanpeduliremaja #dakwah #muslimah #muslim #islam #pedulianak #anak #kids #penjara #indonesia #tangerang #jakarta #bandung #indonesiabertauhid #remaja #kajianonline #kajian #pengajian #masjid

0

ayu_k_ayu

0

sri.suryati99

@Regranned from @remaja.islami - Ada seorang remaja bertanya kepada kakeknya: “Kakek, apa gunanya aku membaca Al qur’an, sementara aku tidak mengerti arti dan maksud dari Al qur’an yang kubaca “. Lalu si kakek menjawabnya dengan tenang: “ Cobalah ambil sebuah keranjang sampah ini dan bawa ke sungai, dan bawakan aku dengan sekeranjang air. “ Anak itu mengerjakan seperti yang diperintahkan kakeknya, tapi semua air yang dibawanya jatuh habis, sebelum ia sampai di rumah. Kakeknya berkata: “Kamu harus berusaha lebih cepat “ Kakek meminta cucunya kembali ke sungai. Kali ini anak itu berlari lebih cepat, tapi lagi-lagi keranjangnya kosong (tanpa air) sebelum sampai di rumah. Dia berkata kepada kakeknya: “ Tidak mungkin aku bisa membawa sekeranjang air. Aku ingin menggantinya dengan ember “. “Aku ingin sekeranjang air, bukan dengan ember “ Jawab kakek. Si anak kembali mencoba, dan berlari lebih cepat lagi. Namun tetap gagal juga. Air tetap habis sebelum ia sampai di rumah. Keranjang itu tetap kosong. “Kakek…ini tidak ada gunanya. Sia-sia saja. Air pasti akan habis di jalan sebelum sampai di rumah“ Kakek menjawab: “Mengapa kamu berpikir ini tidak ada gunanya? Coba lihat dan perhatikan baik-baik apa yang terjadi dengan keranjang itu “ Anak itu memperhatikan keranjangnya, dan ia baru menyadari bahwa keranjangnya yang tadinya kotor berubah menjadi sebuah keranjang yang BERSIH, luar dan dalam. “Cucuku, apa yang terjadi ketika kamu membaca Al Qur’an? Boleh jadi kamu tidak mengerti sama sekali. Tapi ketika kamu membacanya, tanpa kamu sadari kamu akan berubah, luar dan dalam. Itulah pekerjaan Allah dalam mengubah kehidupanmu...!" Subhanallah..Tidak ada yang sia-sia ketika kita membaca Al Qur’an. Mari kita lebih sering lagi membacanya. Meski kadang tidak tahu "arti" nya, *namun tetap harus berusaha untuk memahami "arti" nya* “ALLAHUMMA Ya Allah rahmatilah hidup kami dg Alqur'an, dan jadikanlah Alqur'an itu imam, cahaya, hidayah dan rahmat untuk kami dan keluarga kami..Aamiin” . Tag sahabatmu 🔴 . #hijrah #jomblo #sabar #dakwah #istiqomah #islam #shaleh #shalehah #sole - #regrann

0

candra_chand97

❁ Ingatlah ❁ Allah ﷻ berfirman: يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا ㅤㅤ "Wahai orang-orang yang beriman! Bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya." (QS. Al-Ahzab: 56) ㅤㅤ Wallahu a'lam. Semoga bermanfaat. 😊😊😊 ㅤㅤ 👤 @habibalialkaff ㅤㅤ Jangan lupa follow akun kami ⬇️⬇️⬇️ @rabithah.aswaja @rabithah.aswaja @rabithah.aswaja ㅤㅤ #aswaja #rabithahaswaja #sunnah #ahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah #kajian #kajiansunnah #akhwat #dakwah #tauhid #manhajsalaf #kajianislam #hadits #dakwahislam #dakwahsunnah #kajiansalaf #salaf #sholawat #NU #nahdlatululama #hijrah #ilmiah #muslim #pemudahijrah #salafi

0

pemuda_berhijrah212

• أحَبُّ الْبِلاَدِ إِلَى اللهِ مَسَاجِدُهَا Artinya: Tempat yang paling dicintai Allah di muka bumi adalah masjid-masjidnya (HR Bukhari) • • • Share➡️ #dakwah #dakwahsunnah #dakwahislam #dakwahku #dakwahremaja #dakwahpemuda #hijrah #pemudaberhijrah212 #remajahijrah #mariberhijrah #beraniberhijrah #muslimhijrah #islam #muslim #savepalestine #savealaqsa #cinta #mozaikislam

0

hujjah.bookstore

Menjadi Maryam di Jaman Ini bukanlah sebuah keniscayaan, tinggal copy paste dan terapkan sembari terus mendekat kepada Rabb semesta alam . . Tidak banyak buku yg membahas tentang maryam,sosok perenpuan suci,mulia,dan teramat istimewa,tidak ada perempuan manapun di muka bumi ini yg mendapat anugrah seperti maryam,mengandung dan melahirkan seorang nabi agung tanpa perantara laki laki ( suami) maryam perawan suci yg seluruh hidupnya senantiasa terjaga dari noda dan dosa,dengan keteguhan iman dan keyakinanya kepada allah swt,ia mampu menempuh beragam ujian luar biasa berat yg sulit di tanggung oleh perempuan lain selain maryam,siapa menyangka di balik kelembutan seorang perempuan,maryam mampu membuktikan ketangguhan dan keberanianya dalam menghadapi kemarahan dan kecamuk fitnah ( makar ) yg di lancarkan oleh kaumnya. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Judul : MARYAM perempuan penghulu surga Penulis : Dian Yasmina Fajri Harga : Rp. 65.000.00 Berat : 300 gr ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . Pemesanan: Nama_Alamat_NoHp+(Sertakan Picture) Kirim WA 0812 1593 4161 DM @hujjah.bookstore . . #dakwahtauhid #bertauhid #surgadakwah #dakwah #surga #kajian #kajianislami #kajiansalaf #islam #cintaislam #bukuislam #bukuislammurah #maryamperempuanpenghulusurga #maryamperempuanpenghulusurga #ootd

0

muhadyan

Cukup Dunia, Cukup Akhirat Siapa yang sudah merasa cukup, maka tak ada yang mampu untuk memberinya sesuatu. Bila ia merasa cukup akan dunia, namanya qanaah, bila ia merasa cukup dari akhirat itu namanya kebodohan Lihat orang-orang yang merasa cukup dari akhirat, mereka benci dengan ulama, abai terhadap ilmu, kesal dengan segala yang berbau agama, tak suka dengan syiar dakwah, suka dengan penista Tapi mereka yang cukup dengan apa yang Allah beri di dunia, maka muncul syukurnya, lahir sabarnya, tak bisa dibelokkan lidahnya sebab harta, pun tak hilang agamanya sebab tahta, Allah cukup baginya Yang cukup dengan dunia, mencari ilmu untuk akhiratnya, beramal untuk keabadian, maka takutnya pada Allah mengalahkan semuanya, halal-haram jadi standarnya, ridha Allah jadi tujuannya Yang cukup dengan akhirat, begitu cinta dengan dunia, tak ingin sama sekali kehilangannya, merasa bahwa dunia itu selamanya, tak akan berpisah dengannya, maka dia rugi sebelum merugi Yang manakah kita? Termasuk yang dicukupkan dengan dunia ataukah dengan akhirat? Bagian yang menyukai ulama atau yang benci? Yang senang syiar Islam ataukah yang menghalangi? Asal tahu saja, dunia itu ada batas, semakin dinikmati semakin berkurang nilainya. Sedang akhirat itu selamanya, tak ada batas nikmatnya, dan akhirat itu kepastian datangnya, sebagaimana dunia itu pasti akhirnya ☺️☺️☺️ ----- 📷: @adityadambo 📝: @felixsiauw

1

yuliyanti.yy22

@Regranned from @ldkimmni - Ayo sob, buruan daftar. Pendaftaran ditutup besok lo. Yuks, menjadi bagian dari para penghafal Al Quran. 😊 hidup berkah, rezeki berlimpah, insyaAllah masuk jannah. Aamiin. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🔰🔰 . 💐Pelatihan Akbar, Cirebon Menghafal Al Quran . "Menghafal tanpa Menghafal". 18.1.18 Kampus 1 Unswagati Cirebon bersama Ust. Yudi Imana, Master Traineer. Kuy daftar, jadilah bagian dari para penghafal Quran. . . 🌾Ikhwan : 0858-1093-2550 🌷Akhwat : 0853-2190-2726 . #AyoMenghafal #AyoBerubah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⏫⏫ Follow : @ldkimmni @kemusimmni @immnicatering @tutorial_keislaman @fsldkcirebon @odoj_cirebon @syamilquran #NamanyaJugaSaudara #fsldk #unswagati #dakwah #islam #muslim #muslimah #tausiyah #sunnah #hijrah #alhamdulillah #muhasabahdiri #akhwat #ikhwan #hijab #quran #kajian #reverts #islamic #jannah #muhasabah #cinta #beraniberhijrah #indonesia #allah #ilmu #rumahukhuwah #kolaboratorkebaikan

0

nadyanurfadilah

“Perumpamaan persaudaraan kaum muslimin dalam cinta dan kasih sayang di antara mereka adalah seumpama satu tubuh. Apabila satu anggota tubuh sakit maka mengakibatkan seluruh tubuh menjadi demam dan tidak bisa tidur.” (HR Muslim) . Semoga kita bisa bersahabat sampai surgaNYA . Disekolah jika guru bilang "tugas kelompok" aku berharab bisa 1 kelompok denagan sahabat baikku. Ada yg begini? Tag sahabatmu Follow yuk: @SelangkahpadaMu Join Line@: @ysw7802m #selangkahpadamu @vanelia.lc #hijrah #jomblo #sabar #dakwah #istiqomah #islam #shaleh #shalehah #soleh #solehah #assalamualaikumjodoh #syukur #muslimah #jodoh #cinta #wonderfulyou #indonesiatanpapacaran #muslim #sahabat #sahabatsesurga #tausyiah #beranihijrah #nikah #bukuislam #tauhid #menujuhalal #nopacaran

0

swizz.bookstore

Ramai yang mengadu kesukaran untuk membawa tajuk Tauhid Zindani dalam halaqah masing-masing, selepas ini tiada alasan lagi! Buku ini bakal membawa revolusi baru dalam penyampaian tajuk Kitab Tauhid dalam halaqah. Muka surat: 136 full colour! Korang pernah baca Kitab Tauhid az-Zindani? Baca tak pernah habis? Rasa isi sangat bagus tapi kurang daya tarikan? Kalau boleh nak ada ilustrasi yang lebih menarik? . Sekarang tak perlu risau lagi. Kami bawakan kepada korang buku dudel ni. Dapat menyelesaikan semua masalah di atas. . Dalam buku ni ada, dudel yang menarik berbentuk nota. Mudah lah nak baca tanpa rasa bosan. Juga ada mind-map yang memudahkan korang faham. Tak perlu nak tenung tajam-tajam dan berkerut dahi masa baca. Korang pun cepat habiskan buku ni. Ruang nota pun ada. Kalau korang nak diskas dalam usrah sambil rujuk Kitab Tauhid az-Zindani pun senang. Catat terus kat sini dan korang boleh buat ulangkaji bila-bila masa sahaja. So, takleh malas-malas catat nota. Dan, yang paling penting sekali, buku ni dicetak berwarna. Sangat cantik dan menarik. Menyenangkan mata korang tanpa rasa mengantuk lagi. Kalau mengantuk juga tak tahu lah. Hehe. Senang citer, kami dah buat ringkasan dan nota untuk korang faham bab tauhid dan sains ni . . 📚DUDEL TARBIAH ✔RM 18 ✔Postage RM 7sm/ RM 11ss . . 📲 Whatsapp 011-12463895 / tekan link di bio . Atau . Komen "saya nak" diruangan bawah😊

1

memehijrah

Salah satu doa yang sering dibaca nabi Muhammad SAW . YAA MUQALLIBAL QULUUB TSABBIT QOLBII 'ALAADIINIKA WA 'ALAA THOO'ATHIK . Yang artinya: "Wahai yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku diatas agamaMu dan diatas ketaatan kepada Mu." . Berilah kesempatan seseorang untuk berubah. Hijrah tidak harus menunggu semuanya sempurna. Justru merubahnya untuk menjadi sempurna. . 📝@sh_rhyamalia via @tausiah.cinta #tausiah #tausiahku #tausiahcinta #tausiahmuslimah #islam #cinta #dakwah #dakwahislam #muslim #muslimah #akhirat #dunia #hijrah

1

baitquran

0

annahl_muslim

0

baitquran

0

anic_f

Ibnu Rajab Al Hambali mengatakan, ”Yang dimaksud dengan hadits tersebut adalah agar kita bisa pertengahan dalam melakukan amalan dan berusaha melakukan suatu amalan sesuai dengan kemampuan. Karena amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah amalan yang rutin dilakukan walaupun itu sedikit.” . Beliau pun menjelaskan, ”Amalan yang dilakukan oleh Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam adalah amalan yang terus menerus dilakukan (kontinu). Beliau pun melarang memutuskan amalan dan meninggalkannya begitu saja. Sebagaimana beliau pernah melarang melakukan hal ini pada sahabat ’Abdullah bin ’Umar.”[9] Yaitu Ibnu ’Umar dicela karena meninggalkan amalan shalat malam. . Dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash radhiyallahu ‘anhuma, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata padaku, . “Wahai ‘Abdullah, janganlah engkau seperti si fulan. Dulu dia biasa mengerjakan shalat malam, namun sekarang dia tidak mengerjakannya lagi.” [10] . Para salaf pun mencontohkan dalam beramal agar bisa dikontinukan. . Al Hasan Al Bashri mengatakan, ”Wahai kaum muslimin, rutinlah dalam beramal, rutinlah dalam beramal. Ingatlah! Allah tidaklah menjadikan akhir dari seseorang beramal selain kematiannya.” . Beliau rahimahullah juga mengatakan, ”Jika syaithon melihatmu kontinu dalam melakukan amalan ketaatan, dia pun akan menjauhimu. Namun jika syaithon melihatmu beramal kemudian engkau meninggalkannya setelah itu, malah melakukannya sesekali saja, maka syaithon pun akan semakin tamak untuk menggodamu.”[12] . Maka dari penjelasan ini menunjukkan dianjurkannya merutinkan amalan yang biasa dilakukan, jangan sampai ditinggalkan begitu saja dan menunjukkan pula dilarangnya memutuskan suatu amalan meskipun itu amalan yang hukumnya sunnah. . Sumber : https://rumaysho.com/550-di-balik-amalan-yang-sedikit-namun-kontinu.html . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #shalat #shalatsunnah #istiqamah

0

property_syariah_jawa

0

6maulana

Adakah Larangan Memotong Kuku & Rambut Ketika Haid ? _______________________________________________ Ambil Hikmah Dan Pelajarannya. Semoga Bermanfaat. _______________________________________________ 👤 By: @6maulana . 👤 Penceramah : ustadz khalid basalamah . . . #bismillah #ustadzshafiqbasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalidbasalamah #hidayah #ikhwan #akhwat #ukhty #arrahman #lampuislam #dakwah #muslim #sunnah #alquran #hadits #mekkah #madinah #surga #syuhada #tauhid #piqih #islam #allahuakbar #hijrah #indonesia #kotabaru #banjarmasin #jawa #pahala #menikah #ustadzsubhanbawazier

0

soppengbertauhid

➡ Tauhid memiliki banyak keutamaan dan keistimewaan di dunia dan akhirat, diantaranya adalah sebagai berikut: . 1. Tauhid merupakan kewajiban pertama yang Allah wajibkan kepada para hamba-Nya. Dan sebaliknya, larangan pertama yang Allah larang kepada mereka adalah Syirik. . Hal ini sebagaimana firman Allah Ta’ala (yg artinya): “Hai manusia, sembahlah Tuhanmu yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa. Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu Mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, Padahal kamu mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 21-22). . 2. Tauhid adalah Hak Allah Ta’ala Yang Wajib Ditunaikan oleh Setiap Hamba. . Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bertanya kepada Mu’adz bin Jabal radhiyallahu anhu: “Wahai Mu’adz, apakah hak Allah yang wajib ditunaikan oleh para hamba-Nya?” Jawab Mu’adz: “Allah dan Rasul-Nya yang lebih mengetahui.” Lalu Rasulullah menyatakan bahwa “Hak Allah yang wajib ditunaikan oleh para hamba-Nya adalah hendaknya mereka beribadah hanya kepada-Nya dan tidak menyekutukan-Nya (dalam beribadah) dengan sesuatu apapun.” (HR. Imam Al-Bukhari dan Muslim). . 3. Tauhid adalah Tujuan dan Hikmah Teragung Diciptakannya Jin dan Manusia. . Hal ini berdasarkan firman Allah Ta’ala (yg artinya): “Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi (menyembah) hanya kepada-Ku”. (QS. Adz-Dzaariyaat: 56). . . Bersambung... . #soppengbertauhid #tauhid #syirik #islam #hijrah #muslim #muslimah #dakwah #instagram #kajianislamsunnah #kajiansunnah #kajianislam #soppeng #watansoppeng #ayokesoppeng

0

prayugovic

“Sesungguhnya Allah itu begitu bergembira dengan taubat hamba-Nya melebihi kegembiraan seseorang di antara kalian yang menemukan kembali untanya yang telah hilang di suatu tanah yang luas.” (HR. Bukhari no. 6309 dan Muslim no. 2747). #muslim #ungkapan #senandungrasa #senandung #tauhid #dakwah #katapenuhmakna #sunnah #sastra #sastraindonesia #aqidah #puisiindonesia #ilmuagama #dakwahsunnah #katabijak #ilmuagama #hadits #instapoems #instawords #words #writer #syariah #doa #islam #katamutiara #makna #kajiansunnah #kajian

0

pemuda_kahf

Cukup dengan dua rakaat shalat sunnah Dhuha sudah bersedekah dengan seluruh persendian. . Faedah dari hadits: . 1. Dianjurkan untuk memperbanyak sedekah dalam rangka bersyukur atas nikmat Allah karena Allah telah memberikan keselamatan dan jauh dari bala (bencana). 2. Banyaknya pintu kebaikan dan ketaatan, contohnya adalah dzikir kepada Allah, amar ma’ruf nahi mungkar. 3. Keutamaan shalat Dhuha, yang menjaganya termasuk golongan orang yang awwab (kembali kepada Allah). 4. Luasnya rahmat Allah kepada hamba-Nya karena jika seorang hamba tidak mampu bersedekah setiap harinya seperti itu, maka bisa dicukupkan dengan dua rakaat shalat Dhuha. . Di antara keutamaan Shalat Dhuha, bisa mempermudah urusan setiap muslim sebagaimana pelajaran dari hadits dari Nu’aim bin Hammar Al-Ghothofaniy, beliau mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah Ta’ala berfirman: Wahai anak Adam, janganlah engkau tinggalkan empat raka’at shalat di awal siang (di waktu Dhuha). Maka itu akan mencukupimu di akhir siang.” (HR. Ahmad, 5:286 . Bacaan Bada Shalat Dhuha . Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam selesai shalat Dhuha, beliau mengucapkan, . اللَّهُمَّ اغْفِرْ لِي، وَتُبْ عَلَيَّ، إِنَّكَ أَنْتَ التَّوَّابُ الرَّحِيْمِ . “ALLOHUMMAGHFIR-LII WA TUB ‘ALAYYA, INNAKA ANTAT TAWWABUR ROHIIM (artinya: Ya Allah, ampunilah aku dan terimalah taubatku, sesungguhnya Engkau Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang) sampai beliau membacanya seratus kali.” (HR. Bukhari dalam Al-Adab Al-Mufrad, no. 619. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini sanadnya shahih.) . Sumber : https://rumaysho.com/16918-dua-rakaat-shalat-dhuha-doa-bada-dhuha.html . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #shalat #dhuha #sedekah

0

syabaab_

0

guemuslim_

0

dakwahakbar

Pengertian Orang Mukmin oleh Ustadz Khalid Basalamah Semoga kita semua termasuk orang mukmin, amin. #dakwah #dakwahislam #dakwahislami #khalidbasalamah #islam #ilmuislam #islam❤️

0

yuliyanti.yy22

@Regranned from @ldkimmni - Ayo sob, buruan daftar. Pendaftaran ditutup besok lo. Yuks, menjadi bagian dari para penghafal Al Quran. 😊 hidup berkah, rezeki berlimpah, insyaAllah masuk jannah. Aamiin. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🔰🔰 . 💐Pelatihan Akbar, Cirebon Menghafal Al Quran . "Menghafal tanpa Menghafal". 18.1.18 Kampus 1 Unswagati Cirebon bersama Ust. Yudi Imana, Master Traineer. Kuy daftar, jadilah bagian dari para penghafal Quran. . . 🌾Ikhwan : 0858-1093-2550 🌷Akhwat : 0853-2190-2726 . #AyoMenghafal #AyoBerubah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⏫⏫ Follow : @ldkimmni @kemusimmni @immnicatering @tutorial_keislaman @fsldkcirebon @odoj_cirebon @syamilquran #NamanyaJugaSaudara #fsldk #unswagati #dakwah #islam #muslim #muslimah #tausiyah #sunnah #hijrah #alhamdulillah #muhasabahdiri #akhwat #ikhwan #hijab #quran #kajian #reverts #islamic #jannah #muhasabah #cinta #beraniberhijrah #indonesia #allah #ilmu #rumahukhuwah #kolaboratorkebaikan

0

negeriakhirat

Semoga bermanfaat :). Yuk diFollow @Taubatters . Yuk diFollow @Taubatters

1

menjadisalihah

Semoga bermanfaat :). Yuk diFollow @QuoteJomblo . Yuk diFollow @QuoteJomblo

1

madurabersyariah

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah walaa ilaaha illAllahu wAllahu akbar Kembali berita gembira dalam safari da'wah 3 hari jumat - ahad dari Batu Kajang KalTim, Kapuas KalTeng, Kalua dan Barito Kuala KalSel, tiga sahabat kita meraih hidayah Allah. Alhamdulillah inilah saudara saudari baru kita, Emanuel Feronica Dita, 7 tahun dg nama Islam, Siti Amalia, Tasha Yong dg nama Islam, Muhammad Faza Ilham, dan Amelia dg nama Islam, Amelia Hana. SubhanAllah sangat istimewa nanda Emanuel Feronica Dita walau usianya 7 tahun tetapi memiliki kecerdasan dan kesadaran yg luar biasa, walalpun ayah ibunya bukan seorang muslim, ia tetap bersikukuh untuk masuk Islam, akhirnya ayah ibunya menyerah dan mengantarkan langsung putrinya bersyahadat. SubhanAllah kini muallaf melalui majlis ini 684 muallaf, dan ini menjadi SYIAR kemuliaan dan kebenaran Islam, dan sangat membahagiakan hati hamba hamba yg beriman. InsyaAllah semakin banyak sahabat sahabat kita yg akan meraih hidayah Allah, aamiin. . . . #habibrizieq #habibmiqdadbaharun #habibjamalbaagil #habibjindan #habibtaufiq #habibtaufiqassegaf #habibmunzir #habibumarbinhafidz #habibumar #habibbaharbinsmith #habibbahar #habibanis #habibnovelalaydrus #habibnovel #habibalialjufri #madura #madurabersyariah #sumenep #pamekasan #sampang #bangkalan #uas #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #hananattaki #lgbt #tolaklgbt #ceramah #dakwah #tausiyah

0

ayu_k_ayu

0

pusatkaos.islami

Bismillah, Yuk dipesan lagi Kaos Islam El Badr tema Tauhidnya. Tersedia 95+ artikel dakwah pilihan. Kaos adem nyaman, sablon rapih dan mengandung pesan dakwah pasti pas jadi pilihan. . El Badr, Menebar Kebaikan, Bergaya Kekinian. . KaosPesan sekarang di @pusatkaos.islami Yuk follow dan tag temanmu #jualkaos #kaoscowok #jualkaosdakwah #islam #islamic #kaosdistro #muslimwear #kaos #kaosdakwah #kaoskeren #jualkaos #dakwah #kaospolos #kaosmurah #kaospremium #kaospria #kaosbandung #kaosmurah #pusatkaosislami @pusatkaos.islami

0

nannisa8

Menghafal Qur'an memang menjadi sesuatu yg paling diinginkan oleh orang² yg yakin bahwasanya Al Quran akan menjadi penolongnya nanti di Akhirat, atau bahkan oleh orang² yg sejatinya tau bahwa Al Quran itu bukan sekedar bahan bacaan belaka seperti buku pada biasanya. . . Al Quran itu keajaiban, yang kamu tak bisa mengubahnya, tapi Al Qur'an lah yang bisa merubah nasib kamu. . . Jadi, mau sampai kapan begini terus?, Ayo sadari diri, berubah dari sekarang, mulailah dg kebaikan, lebih dekat dg Al Quran, lebih dekat dg Sang Maha Kebaikan, Allah. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🔰🔰 . 💐Pelatihan Akbar, Cirebon Menghafal Al Quran . "Menghafal tanpa Menghafal". Kuy daftar, jadilah bagian dari para penghafal Quran. . . . 🌾Ikhwan : 0858-1093-2550 🌷Akhwat : 0853-2190-2726 #AyoMenghafal #AyoBerubah #Islamitukeren ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⏫⏫ Follow : @ldkimmni @kemusimmni @immnicatering @tutorial_keislaman @fsldkcirebon #NamanyaJugaSaudara #fsldk #unswagati #dakwah #islam #muslim #muslimah #tausiyah #muhasabahdiri #doa #akhwat #ikhwan #quran #kajian #reverts #islamic #islamituindah #jannah #muhasabah #cinta #beraniberhijrah #indonesia #allah #ilmu #rumahukhuwah #kolaboratorkebaikan

0

sholawat.asyik

0

yulianto.art

1

kemusimmni

Aamiin. Menghafal Qur'an memang menjadi sesuatu yg paling diinginkan oleh orang² yg yakin bahwasanya Al Quran akan menjadi penolongnya nanti di Akhirat, atau bahkan oleh orang² yg sejatinya tau bahwa Al Quran itu bukan sekedar bahan bacaan belaka seperti buku pada biasanya. . . Al Quran itu keajaiban, yang kamu tak bisa mengubahnya, tapi Al Qur'an lah yang bisa merubah nasib kamu. . . Jadi, mau sampai kapan begini terus?, Ayo sadari diri, berubah dari sekarang, mulailah dg kebaikan, lebih dekat dg Al Quran, lebih dekat dg Sang Maha Kebaikan, Allah. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🔰🔰 . 💐Pelatihan Akbar, Cirebon Menghafal Al Quran . "Menghafal tanpa Menghafal". Kuy daftar, jadilah bagian dari para penghafal Quran. . . . 🌾Ikhwan : 0858-1093-2550 🌷Akhwat : 0853-2190-2726 #AyoMenghafal #AyoBerubah #Islamitukeren ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⏫⏫ Follow : @ldkimmni @kemusimmni @immnicatering @tutorial_keislaman @fsldkcirebon #NamanyaJugaSaudara #fsldk #unswagati #dakwah #islam #muslim #muslimah #tausiyah #muhasabahdiri #doa #akhwat #ikhwan #quran #kajian #reverts #islamic #islamituindah #jannah #muhasabah #cinta #beraniberhijrah #indonesia #allah #ilmu #rumahukhuwah #kolaboratorkebaikan

0

muslimahkartun

[PEMIMPIN ISLAMI] . Jelang pemilu, bertebaran foto bakal calon pejabat politik melaksanakan sholat. . Mengunjungi kyai dan pesantren. Berpeci, koko, sarung, juga surban. . Seolah mereka tengah menyampaikan pada masyarakat; "Hei, saya juga Islam lho, tak lupa sholat lagi sedekah. . Allah menciptakan manusia untuk menjadi Khalifah di bumi. . "Aku hendak menjadikan khalifah di bumi" (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 30) . Secara literal, Khalifah berarti pengganti. Dalam konteks ayat ini berarti dia diberi amanah untuk menjalankan perintah Allah di bumi. . Sebagai Khalifah, manusia wajib mengatur kehidupannya dengan  hukum Allah pada peran apa pun. . Pada peran pribadi, dia menjadi Khalifah bagi dirinya sendiri. . Dalam batas itu, dia wajib mengatur dirinya sendiri dengan syari'at Islam. Seperti menjalankan Sholat, Zakat, menutup aurat, dll. . Seorang yang menjadi kepala keluarga adalah Khalifah bagi keluarganya. . Di ranah itu, dia wajib mengatur keluarganya dengan syari'at Islam. Mendidik putra-putrinya dengan tsaqofah Islam. Menafkahi dengan halal. Dlsb. . Tanpa itu, dia tidak disebut kepala keluarga yang Islami. . Bisa saja dia Islami secara personal, tetapi tidak Islami sebagai kepala keluarga. . Seorang pemimpin umat adalah Khalifah bagi umatnya. . Dia bertanggung jawab Menjaga interaksi sosial, ekonomi, serta pemerintahan, dll. . Dalam perannya itu, dia wajib mengatur dengan syari'at Islam. . Tanpa itu, tidak bisa disebut pemimpin yang Islami. . Meski pemimpin itu menjalankan sholat, zakat, dll, tetapi jika dia lebih memilih kapitalisme ajaran Adam Amith, trias politika ajaran Machiaveli, maka dia hanya disebut Islami secara individual. . Tidak bisa digolongkan sebagai pemimpin yang Islami. . Apa lagi jika pemimpin itu alergi terhadap dakwah Islam. Membenci syari'at. Zalim pada ulama & gerakan Islam. . Maka bisa dipastikan bahwa sholatnya, zakatnya, tidak lebih sekedar topeng. . Maka sungguh tak pantas bagi seorang muslim mendukung pemimpin yang tidak Islami semacam itu. . 📝@doniriw . 🎨@Wahfiiii . #reminder #selfreminder #quotes #muhasabah #dakwah #jihad #hijrah #taubat #tauhid #istiqomah #islam #islamic #muslim #pemimpin #khalifah #khilafah #islamrahmatanlilalamin

0

kemusimmni

Aamiin. Menghafal Qur'an memang menjadi sesuatu yg paling diinginkan oleh orang² yg yakin bahwasanya Al Quran akan menjadi penolongnya nanti di Akhirat, atau bahkan oleh orang² yg sejatinya tau bahwa Al Quran itu bukan sekedar bahan bacaan belaka seperti buku pada biasanya. . . Al Quran itu keajaiban, yang kamu tak bisa mengubahnya, tapi Al Qur'an lah yang bisa merubah nasib kamu. . . Jadi, mau sampai kapan begini terus?, Ayo sadari diri, berubah dari sekarang, mulailah dg kebaikan, lebih dekat dg Al Quran, lebih dekat dg Sang Maha Kebaikan, Allah. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🔰🔰 . 💐Pelatihan Akbar, Cirebon Menghafal Al Quran . "Menghafal tanpa Menghafal". Kuy daftar, jadilah bagian dari para penghafal Quran. . . . 🌾Ikhwan : 0858-1093-2550 🌷Akhwat : 0853-2190-2726 #AyoMenghafal #AyoBerubah #Islamitukeren ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⏫⏫ Follow : @ldkimmni @kemusimmni @immnicatering @tutorial_keislaman @fsldkcirebon #NamanyaJugaSaudara #fsldk #unswagati #dakwah #islam #muslim #muslimah #tausiyah #muhasabahdiri #doa #akhwat #ikhwan #quran #kajian #reverts #islamic #islamituindah #jannah #muhasabah #cinta #beraniberhijrah #indonesia #allah #ilmu #rumahukhuwah #kolaboratorkebaikan

0

kemusimmni

Aamiin. Menghafal Qur'an memang menjadi sesuatu yg paling diinginkan oleh orang² yg yakin bahwasanya Al Quran akan menjadi penolongnya nanti di Akhirat, atau bahkan oleh orang² yg sejatinya tau bahwa Al Quran itu bukan sekedar bahan bacaan belaka seperti buku pada biasanya. . . Al Quran itu keajaiban, yang kamu tak bisa mengubahnya, tapi Al Qur'an lah yang bisa merubah nasib kamu. . . Jadi, mau sampai kapan begini terus?, Ayo sadari diri, berubah dari sekarang, mulailah dg kebaikan, lebih dekat dg Al Quran, lebih dekat dg Sang Maha Kebaikan, Allah. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖🔰🔰 . 💐Pelatihan Akbar, Cirebon Menghafal Al Quran . "Menghafal tanpa Menghafal". Kuy daftar, jadilah bagian dari para penghafal Quran. . . . 🌾Ikhwan : 0858-1093-2550 🌷Akhwat : 0853-2190-2726 #AyoMenghafal #AyoBerubah #Islamitukeren ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⏫⏫ Follow : @ldkimmni @kemusimmni @immnicatering @tutorial_keislaman @fsldkcirebon #NamanyaJugaSaudara #fsldk #unswagati #dakwah #islam #muslim #muslimah #tausiyah #muhasabahdiri #doa #akhwat #ikhwan #quran #kajian #reverts #islamic #islamituindah #jannah #muhasabah #cinta #beraniberhijrah #indonesia #allah #ilmu #rumahukhuwah #kolaboratorkebaikan

0

evisusanty2

Saya tidak pernah merasakan kesedihan yang melebihi kesedihanku di saat matahari tenggelam, umurku semakin berkurang dan amalku juga tidak bertambah." . Ibnu Mas'ud radhiyALLAHu 'anhu) . Meruginya jika waktu berlalu tanpa bertambahnya amal, demi masa sesungguhnya manusia dalam kerugian. Kerugian besar, jika kita tidak mampu mengalahkan orang sholih dalam hal ibadah, setidaknya kita mampu berlomba dalam hal menjauhi dosa . Waktu berlalu tanpa amal yang menjadi bekal, Allah akan mempertanyakan untuk apa waktumu kau habiskan? Untuk duniakah? Mengejar dunia seperti mengejar bayang-bayang, tak akan pernah ada habisnya ia akan terus datang. Ketika hidup ini berjalan dengan tawazun (seimbang) ingat dunia, ingat pula akhirat dalam setiap waktunya, semua yang kita butuhkan akan datang dunia akan ngikut . Allah akan beri manusia ujian dengan harta, jabatan, gelar dll semua itu hanya untuk membuat kita semakin dekat dengan Allah kah atau semakin menjauh. Allah itu baik, gak perlu kita minta Allah akan kasih yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan . Dekatin Allah yuk . @evisusanty2 . #Allah #dekat #muqarabatullah #tarbiyah #dakwah #tausiyah

0

sholawat.yuk

24

akumoeslim

InsyaAllah muslimah indonesia bisa mendapatkan calon imam yang taat agama dan rajin bekerja #islam #muslim #muslimah #alquran #moeslim #Allah #Muhammadsaw #ukhti #ukhticantik #senin #seninsemangat #dakwah #dakwahislam

0

did.nua_arshaq

“Maha suci Rabb yang menundukkan kendaraan ini untuk kami, sedang sebelumnya kami tidak mampu. Dan sesungguhnya kami akan kembali kepada Rabb kami (di hari Kiamat). Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kebaikan dan ketakwaan dalam perjalanan ini, kami mohon perbuatan yang engkau ridhoi. Ya Allah, permudahlah perjalanan kami. Ya Allah, Engkaulah pendampingku dalam perjalanan dan yang mengurusi keluargaku. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kepayahan dalam perjalanan, pemandangan yang menyedihkan dan keadaan kepulangan dalam harta dan keluarga.” (HR. Muslim) . Pulanglah padaku yang telah lama menunggumu. . #alquran #hadist #tafsir #tauhid #tausiyah #taubat #istiqomah #hidayah #kutipanquran #kutipanalquran #kajianislam #kajiandakwah #dakwah #dakwahmuda #islam #islamicquotes #islamituindah #renungan #renunganislam #pemudahijrah #beraniberhijrah #hijrah #hijrahyuk

0

hijrahdakwah.id

🍃 Ujian Keimanan 🍃 بسم الله الرحمن الرحيم ‏امتحان الإيمان أن يتمكّن الإنسان من حرام يشتهيه فيتركه لله، قال الله (أولئك الذين امتحن الله قلوبهم للتقوى لهم مغفرة وأجر عظيم) Ujian keimanan sesungguhnya ketika seseorang memiliki kemampuan dan keinginan melakukan perbuatan haram kemudian ia meninggalkannya krn Allah, Allah berfirman (mereka itulah orang-orang yang telah diuji hati mereka oleh Allah untuk bertakwa. Bagi mereka ampunan dan pahala yang besar.) ✅ Sumber: https://twitter.com/abdulaziztarefe/status/941658755443380225 Silahkan disebarluaskan, semoga bermanfaat & menjadi amal jariyah. Baarokallâhu Fiykum. ➖➖➖➖➖➖➖ 🍃 Hijrah Dakwah 🍃 Instagram : @hijrahdakwah.id Fanspage : hijrahdakwah.id #hijrah #dakwah #hijrahdakwah #iman #ujian #ujiankeimanan #quote #muslim #muslimah #islam #islamic

0

heijeppi

0

arda_wardani

0

call_to_jannah

"I am too old to learn to read the Quran", "I am too busy to learn", "I don't get time to read the Quran". SubhanAllah, this woman despite her old age is making an effort to learn to read the Quran! What is your and my excuse in front of Allah ﷻ on the day of Judgement? 🕋 🕋 🕋 "Verily the one who recites the Qur’an beautifully, smoothly, and precisely, he will be in the company of the noble and obedient angels. And as for the one who recites with difficulty, stammering or stumbling through its verses, then he will have TWICE that reward.” [Source: Al-Bukhari and Muslim]

2

anugrah_hijrah

0

ukhtyiena

Mati Tatkala Bermaksiat . (Part 2) . Renungan yang menyentuh hati, video kompilasi dari beberapa ustadz kita.., Simak bareng yuk! . Video Kompilasi: Mati Tatkala Bermaksiat - Ustadz: DR Syafiq Riza Basalamah, MA - Abu Yahya Badru Salam, Lc. - Ahmad Zainuddin, Lc. . => Share yuk ... Semoga Bermanfaat 👉 https://goo.gl/cuH2et 🏢 http://yufid.org/ 🌐 http://yufid.tv/ 📺 https://www.youtube.com/yufid 📱 https://telegram.me/yufidtv 📷 https://www.instagram.com/yufid.tv/ =============== 📌Ayo dukung Yufid.TV dengan belanja di Yufid Store www.yufidstore.com =============== . #yufidtv #repost #dakwah #mati #dikala #bermaksiat #ustadzsunnah

0

ivan_prakarsa

ASY-SYAIKH BIN BAZ: ULAMA SEPAKAT KAFIRNYA ORANG YANG MENGHINA ALLAH, RASULNYA, KITABNYA DAN SYARIATNYA. . . alih bahasa: al-Ustadz Abu Hatim Mas Wahyudi. . قال ابن باز : لقد نطق كتاب الله الكريم بكفر من استهزا بالرسول العظيم أو بشيء من كتاب الله المبين وشرعه الكريم . Berkata syeikh bin baz : . Sungguh Al-Qur'an telah menyebutkan tentang kafirnya orang yang mengolok-olok Rasulullah atau sesuatu dari Kitabullah dan dari Syariat-syariatNya yang Maha bijaksana. . قال الله تعالى: . وَلَئِنْ سَأَلْتَهُمْ لَيَقُولُنَّ إِنَّمَا كُنَّا نَخُوضُ وَنَلْعَبُ ۚ قُلْ أَبِاللَّهِ وَآيَاتِهِ وَرَسُولِهِ كُنْتُمْ تَسْتَهْزِئُونَ . Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan manjawab, "Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja". Katakanlah: "Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?". . لَا تَعْتَذِرُوا قَدْ كَفَرْتُمْ بَعْدَ إِيمَانِكُمْ ۚ . Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. {Q.S: At-Taubah : 65-66}. . فهذه الآيات الكريمة نص ظاهر وبرهان قاطع على كفر من استهزا بالله العظيم أو رسول الكريم أو كتابه المبين . Ayat yg mulai ini adalah dalil yang jelas, gamblang bahwa kafirnya orang yang mengolok-olok Allah, RasulNya, KitabNya. . وقد أجمع العلماء في جميع الاعصار والامصار على كفر من استهزاء بالله أو الرسول أو كتابه أو شيء من الدين واجمعوا على من استهزاء شيء من ذاللك وهو مسلم أنه بذاللك يكون كافرا مرتدا عن الإسلام يجب قتله، لقول الرسول صلى الله عليه وسلم (من بدّل دينه فقتله). (رواه البخاري وغيره) . Para ulama sepakat pada setiap tempat dan waktu atas Kafirnya orang yang mengolok-ngolok Allah, Rasul, atau kitabNya atau sesuatu perkara dlm Agama Islam Dan juga sepakat kalau yang mengolok-ngoloknya seorang Muslim dengan sebab itu dia menjadi kafir (murtad) wajib dibunuh karena perintah Nabi shallallahu alaihi Wassalam(barang siapa yang menukar Agamanya maka bunuhlah. (H.R. Bukhori dan yang lainya). . 📚Syaikh bin baz subulussalaam syarah nawaaqidzul Islam hal: 146 . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #akidah #manhajsalaf #ahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah

0

ramdanipart2_1439h

@Regranned from @rizkisudrajat03 - RAHMAT ALLAH BAGI KITA SI PELAKU DOSA . . Allah masih sayang kepada kita, tatkala kita bermaksiat . . . 1. Allah masih menutup aib kita…,seandainya Allah membongkar satu saja dosa/aib kita maka betapa malunya kita . . 2. Allah tidak langsung mengadzab kita, seandainya Allah langsung mengadzab setiap dosa yang kita lakukan tentu kita tidak akan bisa hidup diatas muka bumi ini..tentu kita akan segera binasa sebelum sempatnya bertaubat . . 3. Bahkan Allah masih terus memberikan rezeki kepada kita…bahkan terkadang ditambah rezki kita, apakah kita tidak malu..? Bermaksiat tapi terus dibaiki oleh Allah…?? . . 4. Allah selalu memberi kesempatan bertaubat bagi kita…bahkan hingga nafas terakhir kita . . 5. Bahkan Allah sangat gembira pada hambanya yang bertaubat…(padahal baru saja sang hamba tetsebut tenggelam dalam kemaksiatan) . . 6. Allah juga memberi ganjaran besar bagi kita yang bertaubat… lantas.. kenapa kita masih menunda taubat?, kenapa masih beristigfar tapi dengan hati lalai? Apakah kita terus demikian hingga Allah cabut rahmatNya sehingga kita meninggal dalam berlumuran dosa? . . 📷@m_nurasan08 #dakwah #quran #sunnah #hadith #aib #jihad #bidaah #ilmuagama #tauhid #posterdakwah #muhasabah #ceramah #kuliahagama #ilmu #ceramahagama #iman #muslimah #dakwahislam #ibadah #aqidah #tauhid #muhasabah #ajimaura #terapiinstagram #selawat #Muslim #syurga #akhirat #nasihat #thaghut

2

septidwie

@Regranned from @andinitualeka - *R A H A S I A S U J U D K E T I K A S O L A T* Sujud melibatkan 5 anggota badan yang bertumpu pada bumi, yaitu: - dahi - hidung - kedua telapak tangan - lutut - kedua hujung kaki (jari). Sujud adalah konsep - merendahkan diri, - memuji Allah SWT dan - memohon segala macam hajat kepada Allah swt. Sekaligus, mengikis : - sifat tercela seperti sombong, riya', ujub, takabur dll. Dr Fidelma O'Leary, Phd Neuroscience dari St Edward's University, telah menjadi mu'allaf, karena mendapati fakta tentang manfaat sujud bagi kesehatan. Dalam kajiannya ditemukan bahwa ada beberapa urat saraf di dalam otak manusia yg tidak dimasuki darah dan urat ini hanya dimasuki darah ketika manusia bersujud. Tetapi urat saraf ini hanya memerlukan darah untuk beberapa saat tertentu saja, yaitu pada waktu2 solat yang telah ditetapkan (subuh, zuhur, asar, maghrib dan Isya'). SubhanAllah... Jadi, siapa yang tidak solat maka urat ini tidak menerima darah sehingga otaknya tidak berfungsi secara normal. Salah satu indikasinya adalah timbul macam-macam gejala sosial di masyarakat yg tidak solat saat ini. Karena letak otak di atas jantung, maka kata Prof Hembing, jantung hanya mampu menyalurkan 20% darah ke otak manusia, maka dibantu lagi dengan sujud yang lebih lama agar dapat menambah kekuatan aliran darah ke otak. Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan Rasulullah saw, supaya kita sujud berlama-lama pada raka'at terakhir. Manfaat sujud berlama-lama ini adalah untuk: 1. Mencegah pening 2. Terhindar migrain 3. Menyegarkan otak 4. Menajamkan akal dan fikiran (lebih sensitif) 5. Melonggarkan sistem pernafasan 6. Memperbaiki kandung rahim yang turun . . 7. Menjaga dan menguatkan kedudukan bayi dalam kandungan 8. Menghindarkan kandungan sungsang dll.. . . Dan yang menakjubkan, jika kita memperhatikan, bentuk saraf yang ada dalam otak kita berbentuk seperti orang yang sedang sujud... . . SUBHANALLAH... @andinitualeka #andinitualeka #manfaatsujud #sholat #dakwah

0

ukhtyiena

Mati Tatkala Bermaksiat . (Part 1) . Renungan yang menyentuh hati, video kompilasi dari beberapa ustadz kita.., Simak bareng yuk! . Video Kompilasi: Mati Tatkala Bermaksiat - Ustadz: DR Syafiq Riza Basalamah, MA - Abu Yahya Badru Salam, Lc. - Ahmad Zainuddin, Lc. . => Share yuk ... Semoga Bermanfaat 👉 https://goo.gl/cuH2et 🏢 http://yufid.org/ 🌐 http://yufid.tv/ 📺 https://www.youtube.com/yufid 📱 https://telegram.me/yufidtv 📷 https://www.instagram.com/yufid.tv/ =============== 📌Ayo dukung Yufid.TV dengan belanja di Yufid Store www.yufidstore.com =============== . #yufidtv #repost #dakwah #mati #dikala #bermaksiat #ustadzsunnah

0

ael_ridami

Part 2, latihan Sholawat bersama warga Aceh Eropa Denmark,, اللهم صل على محمد وعلى اله وصحبه،، #mazkalangsa #sholawat #dakwah #cintasholawat #pemudahijrah #pejuangagamaallah #rindunabi #cintanabi

0

pusatbajubrand

Bismillah.. Ukhti irilah pada seseorang yang indah akhlaknya. 😢 Yang hidupnya bisa selalu berbuat kebaikan meskipun ia bukan siapa siapa didunia ini. 😥 Irilah pada calon bidadari surga yang kelak akan menjadi hiasan terindah disurga. . . Didunia ini mungkin mereka jauh dari cantik, jauh dari harta, jauh dari kesempurnaan. Tapi ia sangat menjaga hati, mata, lisan dan pendengarannya. Agar kelak kembali ke surga .. Janganlah iri dengan parasnya yang lebih cantik darimu.. Tapi irilah dengan dia yang akhlaknya lebih cantik darimu.. dan manfaatnya lebih banyak darimu karena yang Allah lihat adalah ketakwaannya. . . “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalam Shahihul Jami’ no:3289). ... Semoga bermanfaat 😊 Quotes @medislam_ 🎨 @ilhamtaufiks #manjaddawajada  #manshabiro #ayatalquran #quote  #hadits  #dakwah  #haditsnabi  #quoteislam #muslimah  #muslim  #lifequotes  #dakwahislam #indonesia  #alquran  #sabdanabi  #selfreminder #albaqarah  #suratalquran  #nabimuhammadsaw #hijabmuslimah  #saverohingya  #savepalestine #basalamah  #jokowi  #habibrizieq  #erdogan #zakirnaik  #ootdhijab  #manshobarozafiro #mansaaroalaadarbiwashola

1

about_shabrina

Matt : diamond georgette Ukr : 175 * 75 Finishing : jahit tepi Harga satuan : 35k/pcs Pembelian 3pcs : 100k Pembelian >5pcs : 31k/pcs Reseller/dropshipper?? Jelas beda lagi harganya 😚 Bertekstur, ringan, tegak di dahi, cuma tiga puluh ribuan tpi kelihatan elegan 😋 #pashminadiamond . . . . . . #pashminamurah #supplierpashminamurah #supplierpashmina #pashminadiamond #pashminadiamonditaliano #pashminacotton #pashminacottonvoal #supplierpashminamalang #pashminamalang #hijab #pashmina #hijabfashion #hijabmalang #hijabootd #supplierhijabmurah #supplierjilbab #dakwah #malang #diamonditaliano #jilbabmalangmurah #malang

0

about_shabrina

Matt : diamond georgette Ukr : 175 * 75 Finishing : jahit tepi Harga satuan : 35k/pcs Pembelian 3pcs : 100k Pembelian >5pcs : 31k/pcs Reseller/dropshipper?? Jelas beda lagi harganya 😚 Bertekstur, ringan, tegak di dahi, cuma tiga puluh ribuan tpi kelihatan elegan 😋 #pashminadiamond . . . . . . #pashminamurah #supplierpashminamurah #supplierpashmina #pashminadiamond #pashminadiamonditaliano #pashminacotton #pashminacottonvoal #supplierpashminamalang #pashminamalang #hijab #pashmina #hijabfashion #hijabmalang #hijabootd #supplierhijabmurah #supplierjilbab #dakwah #malang #diamonditaliano #jilbabmalangmurah #malang

0

about_shabrina

Matt : diamond georgette Ukr : 175 * 75 Finishing : jahit tepi Harga satuan : 35k/pcs Pembelian 3pcs : 100k Pembelian >5pcs : 31k/pcs Reseller/dropshipper?? Jelas beda lagi harganya 😚 Bertekstur, ringan, tegak di dahi, cuma tiga puluh ribuan tpi kelihatan elegan 😋 #pashminadiamond . . . . . . #pashminamurah #supplierpashminamurah #supplierpashmina #pashminadiamond #pashminadiamonditaliano #pashminacotton #pashminacottonvoal #supplierpashminamalang #pashminamalang #hijab #pashmina #hijabfashion #hijabmalang #hijabootd #supplierhijabmurah #supplierjilbab #dakwah #malang #diamonditaliano #jilbabmalangmurah #malangshop

0

sunnah_tube

Bismillah. 👤 @ustadzkhalid BarakAllahufiik Ustadz Dr Khalid Basalamah MA, Hafidzahullah 👌 Jika bermanfaat tag sahabatmu 📹 📹 📹 👉 Bantu Follow ya: @sunnah_tube 👉 Bantu Follow ya: @sunnah_tube 👉 Bantu Follow ya: @sunnah_tube 📹 📹 📹 Full videonya ada di link berikut: https://m.youtube.com/watch?v=WpOE5wQXnUw&feature=youtu.be #khalidbasalamah #rukiah #obatdepresi #gundah #stres #sunnah_tube #ikhwansumut #sumutmengaji #dakwah #sunnah #salaf #ngajibareng #ayongaji #sampaikanlahwalausatuayat #hijrah #hadist #rumahtanggaislami #tausiyah #nasehat #tauhid #sebarkandakwah #belajarsunnah #alhujjah #cintasunnah #ahlussunnah #ceramah #alquran #wesaltv #rodjatv #ummattv

0

mencaribarokahguru

Regranned from @juniwarpranata - Semoga bermanfaat 😁 Terimakasih banyak pak @ustadzabdulsomad ,smoga Bpk selalu diberi perlindungan oleh ALLAH SWT...aamiin . . . Video lainnya @juniwarpranata . . . #tafaqquhvideo #dakwah #islamituindah #sholat #yukngaji #indonesiamengaji #pemudahijrah #beraniberhijrah #sahabathijrah #taubat #istiqomah #kamibersamauas #dakwahislam #ustadzabdulsomad - #regrann

0

retno_dininggrum28

Ustadz Abu Ubaidah Yusuf . Rasulullah bersabda, “Islam berawal dengan keasingan dan akan kembali asing sebagaimana mulanya, maka beruntunglah al-Ghuraba'” Ditanyakan kepada beliau, “Wahai Rasulullah, siapakah al-Ghuraba’?” Beliau menjawab, “Orang-orang yang melakukan perbaikan saat manusia rusak. (HR. Ahmad) . Keasingan golongan Allah dan golongan Sunnah Rasul-Nya di tengah-tengah masyarakat. Itulah keasingan yang Rasulullah memuji para penyandangnya. Ini pula yang beliau beritakan tentang agamanya, agama ini “berawal dengan keasingan” dan akan “kembali dengan keasingan” serta “para pemeluknya menjadi orang-orang yang asing”. Keasingan ini bisa jadi berada di satu tempat tertentu, di satu waktu tertentu, atau di satu kaum tertentu. Akan tetapi, penyandang keasingan ini adalah golongan Allah yang hakiki. Mereka tidak berlindung kepada selain Allah, dan tidak bernasab (dalam ajaran agama) kepada selain Rasul-Nya serta tidak mengajak kepada selain apa yang dibawa Rasul-Nya. . Di antara sifat al-Ghuraba tersebut adalah berpegang teguh dengan sunnah (ajaran Nabi) ketika orang-orang merasa benci terhadapnya. Mereka meninggalkan apa yang diada-adakan manusia, walaupun hal itu populer di tengah masyarakat. Mereka itulah para pemegang bara api yang sebenarnya, dalam keadaan mayoritas manusia, bahkan seluruhnya, mencela mereka. Itu karena keasingan mereka di tengah umat. Mereka dianggap tidak lazim, membawa ajaran baru, dan tidak mengikuti umumnya manusia. . Sumber artikel: asysyariah.com (orang-orang yang terasing) . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #ghuraba #asing #menggenggambaraapi

0

ifheey_kaldera_alcantara

Geser➡ untuk jawaban nya . 👳Almaghgfurlah Syekh Zezen Zainal Abidin Bazul Asyhab👳 . 🙏Terimakasih Telah Menonton Video Kami . 🎗Silahkan Share, Like, Dan Follow, Semoga Bermanfaat . ✔ Ini Jawaban Dari Pertanyaan Di Story Mimin Semalem😊 . Full durasi silahkan cari di youtube . Follow 👇👇 @ngaji_santun @aswaja_santun @aswaja.nusantaraofficial . #motivasi #aswaja #islamituindah #nahdlatululama #beraniberhijrah #remaja #tasawuf #taubat #kidsjamannow #berbagisemangat #hijrahyuk #dakwah #santri #jonggol #bogor #anakhits #alasantri #pemudahijrah #santrikeren #ahlussunnahwaljamaah #ustadzabdulsomad #kajianyuk #sunda #sundanese #anakgaul #kekinian #pemuda #motivasidiri #indonesiahits #motivasihidup

2

pusatbajubrand

Mengapa harus khawatir dan bersedih berlebihan? . Padahal Allah selalu bersama hambaNya. Kita adalah makhluk yang sangat lemah. Manusia tidak akan pernah mampu melawan setiap musibah, menaklukkan setiap derita dan mencegah setiap masalah yang datang dengan kekuatannya sendiri. . . “Janganlah kamu berdua khawatir, sesungguhnya Aku beserta kamu berdua, Aku mendengar dan melihat.” [Thaahaa 20 : 46] . Mengapa harus cemas, mengapa harus takut? Kekuatan hanya milik Allah Yang Maha Kuat, maka serahkanlah segala urusan padaNya. Kita akan mampu menghadapi semua masalah dengan baik hanya bila bertawakkal pada Allah, percaya sepenuhnya pada Allah, dan menyerahkan semua perkara kepadaNya. . . “Dan bersabarlah. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. [al Anfal 8 : 46] . Laa Takhsya Wa Laa Tahzan.. . Bukankah Allah sudah menyiapkan rencana yang Indah bagi kita, jadi meskipun saat ini serasa sulit, sebenarnya sudah Allah siapkan untuk kita. Kemudahan akan kita dapatkan setelah kesulitan ini. Daripada tenggelam dengan kesedihan akibat kesulitan, mengapa kita tidak berusaha mengambil hikmah dengan cara berprasangka baik kepada Allah SWT. . Laa Takhsya.. . Hadapilah semua masalahmu dengan tenang. Ingatlah Allah Maha Penyayang, ujian ini menjadi bukti bahwa Allah menyayangi hambanNya. Jika kita sabar dan tabah menghadapinya serta berpasrah diri terhadapNya, maka Allah akan memberikan nikmat yang jauh lebih besar. Sesungguhnya dibalik kesulitan itu ada kemudahan. Yakinlah terhadap ketetapanNya. . "Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan”. [QS. Al- Insyirah : 5-6 . . Quotes @rizkyaamaliar 🎨 @ilhamtaufiks #manjaddawajada  #manshabiro #ayatalquran #quote  #hadits  #dakwah  #haditsnabi  #quoteislam #muslimah  #muslim  #lifequotes  #dakwahislam #indonesia  #alquran  #sabdanabi  #selfreminder #albaqarah  #suratalquran  #nabimuhammadsaw #hijabmuslimah  #saverohingya  #savepalestine #basalamah  #jokowi  #habibrizieq  #erdogan #zakirnaik  #ootdhijab  #manshobarozafiro #mansaaroalaadarbiwashola

0

alvinptr

#JanganRisaukanRezeki - Sebagai Muslim, kita memang seharusnya selalu melibatkan Allah dalam setiap kerja kita dan jangan pusingkan suara2 sumbang di luar sana. Sebab Allah Maha Kuasa atas segala sesuatunya. Semoga bang @aniesbaswedan dan @sandiuno senantiasa dijaga dan dibimbing oleh Allah dalam menjalani amanah Jakarta😊 @aagym • • • #jakarta #dkijakarta #indonesia #dki #city #kajian #tauhid #sunnah #islam #muslim #muslimah #dakwah #istiqlal #mosque #aagym #hijrah #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah

nahkasi

MENSYUKURI NIKMAT KEHIDUPAN Sepertimana Firman Allah SWT: “Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Qs. An Nahl: 18) . Selagi kita masih diberikan kesempatan untuk terus hidup, maka manfaatkan ia sebaik mungkin. Jangan mudah berputus asa walaupun badai datang menimpa, kerana rahmat Allah itu lebih besar dari segala keluahan kita. . Dan ingatlah bahawa Allah tidak akan membebani hambanya sesuai dengan kesanggupannya. Allah hantarkan ujian tanda Allah inginkan kita selalu dekat dan mengharap pertolonganNya. . Moga Bermanfaat Jom Sebar Nasihat Tag Sahabat Anda 👇🏼👇🏼👇🏼 . #nahkasialquran #nahkasiingat #remaja #keluarga #anak #pelajar #usia #muda #ibubapa #masa #alquran #tadabbur #ibadah #insaflah #ujian #muhasabah #cinta #kasih #sihat #sakit #tua #ingat #taubat #semangat #kehidupan #islam #motivasi #dakwah #akhlak #ilmu

0

irfannlp

@Regranned from @kajianhariansunnah - “Wanita dinikahi karena empat perkara: karena hartanya, karena kedudukannya, karena kecantikannya, dan karena agamanya. Hendaklah engkau mendapatkan wanita yang baik agamanya, niscaya engkau akan beruntung.” (HR. Bukhari Muslim dan) “Jika datang kepada kalian seorang lelaki yang kalian ridhai agama dan akhlaknya, maka nikahkanlah ia. Jika tidak, maka akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang besar.” (HR. Tirmidzi) Semoga kita semua dimudahkan ALLAH, dalam mendapatkan pasangan yang baik agamanya.. aamiin.. Follow akun resmi KHB lainnya! 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻 @ustadzkhalid @khbindonesia @eventkhb @nasihatustadzkhalid @infoustadzkhalid @jadwalustadzkhalid @donasikhb @khbtravel @khbstore @khbqurban @mawaddah_idn @ajwadresto @khbdigitalstudio @artikelkhb #kajian #ilmiah #sunah #muslim #muslimah #ustadzkhalid #khalidbasalamah #ustadzkhalidbasalamah #khbqurban #khbtravel #khbstore #khbqurban #mawaddah #dakwah - #regrann

0

banggarang.comics

0

_majelisilmu

0

hijacket.collection

0