Dakwah Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

pontianak_dakwah

0

cintaulama_official

0

nursyariamanda

#Repost @kisahcintamuslimah • • • • • Wahai laki-laki Jangan kau sentuh hati wanita, tanpa ada niat menikahinya, apalagi sampai menyakitinya. Dan wahai wanita jangan kau mencoba terlalu mudah membuka hati, apalagi bukan ikatan suci, jagalah dirimu agar tak mudah disakiti.. Menjadi muslimah sejati.. . . . Req from ukhti @danik_sri_w 📚🎻🍃video by @literasi.dakwah Pict by ukhti @danik_sri_w Backsound puisi : @rintiksedu . . . 🍃🌾🍃🌾🍃🌾🍃🍃🌾🍃 #literasi15detik #literasi30detik #literasislam #alquran #sujiwotejoquotes #quotesindonesia #literasidakwah #islam #islamicquotes #videodiary #instavideo #instavidio #vidiobaper #puisi #sajak #puisicinta #poetry #puisicinta #sajakcinta #rindu #quotesoftheday #indomusikgram #dakwah #motivationalquotes #motivasi #muslim #puisi #iman #muslimah

0

nhudaabdullah

. INGATLAH PEMUTUS KELEZATAN . Kita tidak tahu kapan maut menjemput kita, entah besok, entah lusa, entah kapan. Namun kematian saudara, teman, atau keluarga kita, itu sudah cukup sebagai pengingat, penyadar dari kelalaian kita. Bahwa kita pun akan sama dengannya, akan kembali pada Allah. . Dunia akan kita tinggalkan di belakang. Dunia hanya sebagai lahan mencari bekal. Alam akhiratlah tempat akhir kita. Sungguh kematian dari orang sekeliling kita banyak menyadarkan kita. Oleh karenanya, kita diperingatkan untuk banyak-banyak mengingat mati. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . أَكْثِرُوا ذِكْرَ هَاذِمِ اللَّذَّاتِ . “Perbanyaklah mengingat pemutus kelezatan” 📚 [HR. An Nasai no. 1824, Tirmidzi no. 2307] Yang dimaksud adalah kematian. Kematian disebut haadzim (pemutus) karena ia menjadi pemutus kelezatan dunia. . 🎯 Dengan mengingat kematian menjadikan seseorang semakin mempersiapkan diri untuk berjumpa dengan Allah. Karena barangsiapa mengetahui bahwa ia akan menjadi mayit kelak, ia pasti akan berjumpa dengan Allah. Jika tahu bahwa ia akan berjumpa Allah kelak padahal ia akan ditanya tentang amalnya didunia, maka ia pasti akan mempersiapkan jawaban. . 🎯 Dan dengan mengingat kematian akan membuat seseorang memperbaiki hidupnya. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . أكثروا ذكر هَاذِمِ اللَّذَّاتِ فإنه ما ذكره أحد فى ضيق من العيش إلا وسعه عليه ولا فى سعة إلا ضيقه عليه . . “Perbanyaklah banyak mengingat pemutus kelezatan (yaitu kematian) karena jika seseorang mengingatnya saat kehidupannya sempit, maka ia akan merasa lapang dan jika seseorang mengingatnya saat kehiupannya lapang, maka ia tidak akan tertipu dengan dunia (sehingga lalai akan akhirat)" 📚 (HR. Ibnu Hibban dan Al Baihaqi, dinyatakan hasan oleh Syaikh Al Albani) . Sumber https://rumaysho.com/2822-kematian-yang-kembali-menyadarkan-kita.html . @dochian.nahl #langkahsunnah #sunnah #tauhid #khalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #ustadzsubhanbawazier #dakwah #nasihat #ikhwan #akhwat #aqidah #dosa #neraka #indonesia #fiqih #syirik #surabaya #jakarta #bandung #palembang #yogyakarta #malang #semarang #makassar #medan

0

cintaulama_official

From @sahabatsurga • • • • • . @cintaulama_official . Kisah nyata yang diceritakan oleh Syaikh Abdul Muhsin Al-Ahmad ini terjadi di Abha, ibu kota Provinsi Asir, Arab Saudi. - Setelah melaksanakan shalat Maghrib dia berhias menggunakan gaun pengantin putih yang indah. Mempersiapkan diri untuk pesta pernikahannya. Lalu dia mendengar adzan Isya, dan dia sadar kalau wudhunya telah batal. - Dia berkata pada ibunya : “Bu, saya mau berwudhu dan shalat Isya.” - Ibunya terkejut : “Apa kamu sudah gila? Tamu telah menunggumu untuk melihatmu, bagaimana dengan make-up mu? Semuanya akan terbasuh oleh air.” - Lalu ibunya menambahkan : “Aku ibumu, dan ibu katakan jangan shalat sekarang! Demi Allah, jika kamu berwudhu sekarang, ibu akan marah kepadamu” - Anaknya menjawab : “Demi Allah, saya tidak akan pergi dari ruangan ini, hingga saya shalat. Ibu, ibu harus tahu bahwa tidak ada kepatuhan kepada makhluk dalam kemaksiatan kepada Pencipta”!!! - Ibunya berkata : “Apa yang akan dikatakan tamu-tamu kita tentang mu, ketika kamu tampil dalam pesta pernikahanmu tanpa make-up? Kamu tidak akan terlihat cantik dimata mereka! dan mereka akan mengolok-olok dirimu!“ - Anak nya berkata dengan tersenyum : “Apakah ibu takut karena saya tidak akan terrlihat cantik di mata makhluk? Bagaimana dengan Penciptaku? Yang saya takuti adalah jika dengan sebab kehilangan shalat, saya tidak akan tampak cantik dimata-Nya”. - Lalu dia berwudhu dan seluruh make-up nya luntur. Tapi dia tidak merasa bermasalah dengan itu. Lalu dia memulai shalatnya. - Dan pada saat itu dia bersujud, dia tidak menyadari itu, bahwa itu akan menjadi sujud terakhirnya. - Pengantin wanita itu wafat dengan cara yang indah, bersujud di hadapan Pencipta-Nya. Ya, ia wafat dalam keadaan bersujud. Betapa akhir yang luar biasa bagi seorang muslimah yang teguh untuk mematuhi Rabb-Nya! - . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @.... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh

0

dasus_abu_ar_rifha

#Repost @dakwah_tauhid (@get_repost) ・・・ Orang berilmu seharusnya mudah menerima kebenaran, Apalagi jika kebenaran itu berasal dari Allah dan Rasulnya. . Menolak kebenaran adalah salah satu ciri kesombongan. Oleh sebab itu, buang jauh-jauh kecerdasanmu saat bertemu dengan Dalil! . Islam akan bersatu jika kembali kepada Al-Qur'an dan Sunnah sesuai pemahaman para Salafush shalih. . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #ilmu #sombong

0

dianahera16

INNALILLAHI WAINAILAIHI ROJIUN . . kalau Perempuan GAK MUNGKIN BISA PUNYA ISTRI SAMPAI 13 . . 😑 Ketahuan Gak pernah baca BUKU .KISAH 25 NABI, apa susah si BELI BUKU DI GRAMEDIA HARGA PALING CUMAN . RP. 25.000,- ( malu-maluin Anak SD aja ) . . #Agamaislam #manusia #ilmudakwah #dakwah #dakwahislam #neraka #islamsejati #nerakajahanam #islamicpost #hijabsyari #cintaislam #hijrah #pejuangislam #semangatberhijrah #islamicquotes #wanitamuslim #shalat #shalattahajud #shalawat #islami #kuburan #kubur #nerakaitunyata #surgaitunyata #hidupmati #hidupdanmati #hidupdanmatiku #kehidupan #negaraislam

0

pontianakbertauhid__

0

muhammadmuliadekamora

from @ryan.friedman_ . Duduk diantara dua sujud dan tahiyat tak bisa lagi sempurna. Kakinya hampir remuk diterjang peluru dan ranjau, itu semua demi membela negara... Bahkan beliau berucap nyawanya sampai sekarang adalah bonus dari Allah SWT. Lalu anjing_anjing menggonggong: apa jasa PRABOWO...? . #prayforindonesia #tafaqquhvideo #dakwah #dakwahislam #islamituindah #istiqomah #sahabat #tauhid #indonesiamengaji #indonesia #hijrah #beranihijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #alquran #aswaja #yukngaji #yukbelajarjadibaik #ulama #kamibersamauas #ustadzabdulsomad #like #like4like #likeforlike #like4follow #likeforfollow

0

abdulaziz_al_andunisy

Mapping buat proyek akhirat di Tangerang Bantuan Masjid Gratis buat Masyarakat. #indonesia #yatim #sosial #pendidikanislam #dakwah #viral #populer #bogor #bandung #jakarta #dermawan #tangerang #masjid

0

kaffaharchery

0

kaffaharchery

0

pontianakbertauhid__

0

pontianakbertauhid__

0

pontianakbertauhid__

1

kaffaharchery

0

alila.goods

Repost @benefiko "Memang ada yg pacaran langgeng sampai ke pernikahan. Ada juga yg taaruf lalu beberapa bulan pernikahan berpisah . Tapi itu ga akan pernah bisa jadi alasan untuk membenarkan aktivitas pacaran di hadapan Allah. Yang Allah katakan haram, ya haram . Walau ada yg bilang babi enak rasanya banyak manfaatnya, namun itu bukanlah pembenaran di hadapan Allah supaya muslim boleh makan babi. Yang Allah katakan haram, ya haram . Walau ada yg bilang riba itu membantu dan bermanfaat untuk kehidupan, namun itu bukanlah alasan untuk membenarkan muslim beraktivitas ribawi. Yg Allah bilang haram, ya haram . Menghalalkan yg Allah haramkan dg alasan seperti di atas, konsekuensinya berat. Karena artinya kita merasa lebih tau dari Allah. Allah bisa salah, manusia lebih benar . Muslim itu artinya tunduk, berserah. Berserah kepada Allah. Apa yg Allah bilang wajib, kerjakan. Apa yg Allah bilang haram, tinggalkan. Dan panduannya sudah lengkap ada di Al-Quran & Sunnah . Semua kembali lagi kepada kesadaran diri kita. Kita ini mengaku muslim, tapi kok masih berani menantang, menghalalkan, membolehkan yg Allah sudah haramkan? . Mengaku muslim tapi tak serius berperilaku menjadi muslim, apa ini namanya? 😔 . Mumpung Allah masih kasih kita waktu, tandanya Allah masih sayang. Walau keimanan masih jauh dari sempurna, tapi Allah tetap menunggu pertaubatan kita . Yuk #hijrah, #udahputusinaja semua yg haram, semua maksiat yg selama ini dikerjakan. Mungkin langkahnya tak mudah, namun sebenernya motivasinya juga ga susah: mau ga sih kita serius mencintai Allah dan Rasul-Nya? Apa ada ruginya kalau kita menjadi hamba yg benar-benar dicintai-Nya? ☺️" .Yuk Order Sekarang juga! 😊 . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 Line & Telegram : @geraialila . 😊 Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila 😘 . . #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah #WanitaBerkarirSurga #Ganci #AlilaGoods #bukuAlila #BukuIslami #BukuWanita #BukuMuslimah #BestSeller

0

pontianakbertauhid__

0

pontianakbertauhid__

0

calon_jenazaah

Dan Allah Ta’ala berfirman: . وَلَنَبْلُوَنَّكُمْ بِشَيْءٍ مِنَ الْخَوْفِ وَالْجُوعِ وَنَقْصٍ مِنَ الأَمْوَالِ وَالأَنْفُسِ وَالثَّمَرَاتِ وَبَشِّرِ الصَّابِرِينَ . “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepada kalian, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (Al-Baqarah:155) . Sabar itu ngga ada batasnya, kalau ada orang yg berkata “sabar itu ada batasnya”, berarti itu bukan sabar...☺️👍 . Tawakal bukanlah pasrah tanpa berusaha, namun harus disertai ikhtiyar/usaha. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah memberikan contoh tawakal yang disertai usaha yang memperjelas bahwa tawakal tidak lepas dari ikhtiyar dan penyandaran diri kepada Allah. . Dari Umar bin Al Khaththab radhiyallahu ‘anhu berkata, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Seandainya kalian betul-betul bertawakal pada Allah, sungguh Allah akan memberikan kalian rezeki sebagaimana burung mendapatkan rezeki. Burung tersebut pergi pada pagi hari dalam keadaan lapar dan kembali sore harinya dalam keadaan kenyang.” (HR. Ahmad, Tirmidzi, dan Al Hakim. Dikatakan shahih oleh Syaikh Al Albani dalam Silsilah Ash Shohihah no. 310). . Seringkali dijumpai dalam firman-Nya, Allah Ta’ala menyandingkan antara tawakal dengan orang-orang yang beriman. Hal ini menandakan bahwa tawakal merupakan perkara yang sangat agung, yang tidak dimiliki kecuali oleh orang-orang mukmin. Bagian dari ibadah hati yang akan membawa pelakunya ke jalan-jalan kebahagiaan di dunia dan akhirat. . Diantara firman-Nya tentang tawakal ketika disandingkan dengan orang-orang beriman, “… dan bertaqwalah kepada Allah, dan hanya kepada Allah hendaknya orang-orang beriman bertawakal” (QS. Al Ma’idah: 11). . #1minutebooster #oneminutesbooster #pemudahijrah #shift #hannanattaki #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadadihidayat #ustadfelixsiauw #ustadzulkiflimuhammadali #teladanrasul #faktaagama #tausiyahku #mozaikislam #negeriakhirat #aswajasantun #aswaja #spirit #harapan #sabar #tawakal #ikhtiar #sabarituindah #islam #islamicquotes #islamituindah #islami #allahuakbar #renunganpagi #dakwah .

0

pemuda.islami_

0

moeslem241277

0

kiki.jayanti43

Hati hati untuk yang suka "shar sher shar sher". Jangan lupa amalkan juga. Satu satunya official channel di Youtube: Tafaqquh Video (www.youtube.com/tafaqquhvideo) From : @ustadzabdulsomad • • • Sumber ☟ ☟ ☟ بَارَكَ اللهُ فِيْكُم  Follow US @tjustadzabdulsomad Follow US @tjustadzabdulsomad Follow US @tjustadzabdulsomad • • • ══════════════════════════════ 👤 @Ustadzabdulsomad══════════════════════════════ • • • ══════════════════════════════ ❝ Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat (HR. Bukhari)  BUDAYAKAN NONTON SAMPAI HABIS Like👍 Share🔄❞ ══════════════════════════════ #Ustadzabdulsomad  #nasehatulama  #islamupdate #hijrah  #majelisilmu  #dakwahislam  #aswaja #dakwah  #kajianislam  #dakwahjomblo #kajiansunnah  #ceramah  #aswaja  #ahlussunah #ahlusunnahwaljamaah  #dakwahmudah #dakwahtauhid  #beraniberhijrah  #pejuangsubuh #akhirzaman  #berkatgurukita  #pecintaahlulbait #muslimah  #kajianislam  #aswaja  #dakwahtauhid #shift  #pemudahijrah  #pejuangsubuh  #hijrahku #kamibersamauas  #hijrah  #tausiyah  #sunnah #kajian  #islam

1

moeslem241277

0

pontianakbertauhid__

0

cadar_muslimahh

0

muhammadagusmanri

Cara Menerima Kitab Menerima Kitab Dengan Tangan Kanan Setelah dihisab, setiap hamba akan diberikan bukunya masing-masing yang berisi catatan lengkap seluruh amal perbuatan yang telah ia lakukan dalam kehidupan dunia. Cara penyerahan buku itu berbeda-beda. Ada yang kitab amalnya diterima dengan tangan kanannya. Mereka itulah orang yang bahagia. Ada pula yang menerima kitab dengan tangan kirinya. Seorang mukmin akan diberikan bukunya dari arah depan dan ia terima dengan tangan kanannya. Ia dihisab dengan mudah dan kembali kepada kaumnya yang sama-sama beriman di Surga dengan gembira. Allah Ta’alaberfirman: فَأَمَّا مَنْ أُوْتِيَ كِتَابَهُ بِيَمِيْنِهِ (7) فَسَوْفَ يُحَاسَبُ حِسَابًا يَسِيْرًا (8) وَيَنْقَلِبُ إِلَى أَهْلِهِ مَسْرُوْرًا (9) . . “Adapun orang yang diberikan kitabnya dari sebelah kanannya, maka dia akan diperiksa dengan pemeriksaan yang mudah, dan dia akan kembali kepada kaumnya (yang sama-sama beriman) dengan gembira.” (QS. Al-Insyiqaaq: 7-9) Syaikh Muhammad bin Sholih al-‘Utsaimin rahimahullahmengatakan bahwa setelah dihisab, ia kembali kepada sesama kaum beriman di Surga dengan hati yang gembira. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengabarkan bahwa rombongan pertama yang masuk Surga, wajah mereka seperti bulan purnama. Ini menunjukkan kegembiraan hati mereka. Karena apabila hati gembira, maka wajah akan ceria.” (Tafsiir Juz ‘Amma, hal. 114) . . . 📚 Baca Selengkapnya : https://muslim.or.id/7941-pembagian-catatan-amal.html . 🎥 Chanel : @erjetv . . . 🎬FOLLOW @pelangiislam 🎬FOLLOW @pelangiislam . . . . #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #khalidbasalamah #dakwah #dakwahislam #islam #pifhn #dakwahtauhid #kajiansunnah #kajiansalaf #sunnah #aswaja #pelangiislam #ceramah #ngajakngaji #akhwat #beraniberhijrah #hijrah #nu #mahasiswa #suami #istri #Repost @pelangiislam with @insta.saver.repost • • •

0

abumirzacom

SURAT AL FATIHAH _______ Follow @abumirzacom Follow @abumirzacom Follow @abumirzacom ------ Surat Al-Fatihah yang berarti "Pembukaan" merupakan Surat Pembuka Al-Quran. Surat Al-Fatihah terdiri dari 7 ayat yang berisikan Hanya kepada Allah beribadah dan memohon. . Semoga Bacaan Surat Al-Fatihah dalam tulisan Arab dan terjemahannya tadi menjadi amal ibadah kita yang diridhai Allah dan mendapat pahala-Nya. Mulai dari surat Al-Fatihah ini marilah kita biasakan membaca Al-Quran setiap waktu sebagai amal rutin kita yang insya Allah akan menyelamatkan kita di akhirat kelak. Amin. . Youtube (HD) https://www.youtube.com/watch?v=rlgSx3tyRRQ Silakan dishare . ** JANGAN LUPA, FOLLOW SOSIAL MEDIA KAMI LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU 📚 Kunjungi blog: http://www.abumirza.com/ 📌 Subcribe my channel: https://www.youtube.com/c/AbuMirza ✅ Facebook: https://www.facebook.com/AbuMirzaCOM/ ✏ Instagram: https://www.instagram.com/abumirzacom/ 📢 Telegram : https://t.me/abumirzacom Sumber audio dari youtube . #islamicquotes #posterdakwah #posterdakwahyufidtv #dakwah #islamituindah #islam #yufid #yufidtv #indonesia #poster #posterdakwahsalaf #motiongraphic #videoanimasi #beraniberhijrah #rumaysho #dakwahsunnah #nasehat #muslim #sunnah #yufidtvmotiongraphic #dakwahtauhid #dakwahislami #abumirza

0

moeslem241277

0

intanpratami56

Kuliah Pagi 1 Menit "Berhijrah, Jadilah Seperti Siti Khoddhijah! Maka Allah akan meng-Muhammadkan Jodohmu!" 5 Cara muda untuk berdakwah! 1. Like post dakwah ini 2. Komen tag teman terdekatmu 3. Kirim post ini ke Instastorymu 4. Kirim post ini ke DM mu 5. Repost post ini “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari) “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). #dakwahsentap #dakwahmuslimah #dakwahsunnah #dakwahitucinta #dakwahsosmed #dakwahislam #bisneskitadakwahkita #dakwahsalaf #dakwahindonesia #dakwahmudah #kaosdakwahmuslim #dakwahvisual #kaosdakwah #kaosdakwahkreatif #kaosdakwahislami #dakwahasik #dakwahvidgram #videodakwah #kajiandakwah #dakwahjomblo #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislamic #dakwahkreatif #posterdakwah

0

jamaatul.muslimin

Berharaplah hanya kepada Allah semata . Sebab manusia adalah tempatnya salah dan juga kecewa . #dakwah #kajian #tauhid #akidah #sunnah #hijrah #ilmiah #pemudahijrah #manhajsalaf #salafi #ahlussunnah #muslim #muslimah #alquran #hadits

0

moeslem241277

0

moeslem241277

0

moeslem241277

1

kaoskataislami

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💡💡💡 LOVE & SHARE KALAU SETUJU💡💡💡 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ SEBAIK - BAIKNYA KESIBUKAN ADALAH MEMBACA AL QUR'AN Mau order kaos ini? Chat aja ke 0853-1173-6733 Atau Klik LINK di BIO/Profile kami #majelis #dakwah #islam #hijrah #yukngaji #muslim #kajian #ustadz #dakwahislam #majelisilmu #pemuda #majeliskwitang #ngajibareng #pengajian #kaosdakwah #kaosmuslim #tshirtdakwah #tshirtislami #kaosislami #kaosmurah #kaosdakwahindonesia #kaosdakwahmuslim #jualkaosdakwah #kaosmuslim #kaosdakwahislami

1

kaosikhwankeren

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💡💡💡 LOVE & SHARE KALAU SETUJU💡💡💡 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #FIRDAUS #SURGA TERTINGGI Mau order kaos ini? Chat aja ke 0853-1173-6733 Atau Klik LINK di BIO/Profile kami #akhirat #islam #sunnah #dakwah #muslim #hijrah #pemudahijrah #taubat #nasehat #muslimah #motivasi #amal #tauhid #kaosdakwah #kaosmuslim #tshirtdakwah #tshirtislami #kaosislami #kaosmurah #kaosdakwahindonesia #kaosdakwahmuslim #jualkaosdakwah #kaosmuslim #kaosdakwahislami

1

cahayasurgaofficial

@cahayasurgaofficial from @indonesiamengaji.id - Siapa yg punya cita-cita kalo Punya anak mau dimasukin pesantren ? 🙋 . . @muslim_santun . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. . FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ . . #indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #beranimenikah #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #wanitasaleha #bandung #santri #negerisantri #islamupdate #pintuhijrah #pesantrengratisindonesiamengaji #ypim (Yayasan Pendidikan Indonesia Mengaji) #cahayasurga

0

abu.hammam_

Klo udah kejadian kayak gini yg kemaren2 bilang “Adab bro Adab” pada kemana nih? Kok gak ada yg nongol? Innalillahi wa Inna ilaihiraji’un Ini pengajian loh bukan tempat maksiat Main bubar2in aja gak pake adab. Banser aja yg udah “Khatam” dalam membubarkan pengajian kaga gini2 amat. (Ya gak lebih mending banser juga sih, sama aja bobroknya). Ini cuma gara2 beda pemahaman aja bisa langsung anarkis begini. Mana katanya yg saling menerima perbedaan? Mana yg katanya toleran? Mana yg katanya gak perlu ributin masalah khilafiyah? Mana yg katanya “Tabayyun”? Mana yg katanya menyatukan ukhuwah diatas khilafiyah? Mana yg katanya masing2 punya dalil? Kehabisan hujjah kok malah marah? Ternyata selama ini cuma slogan kosong. Mereka yg mendakwahkan sunnah toh gak pernah maksa jamaah buat datang. Semua datang sukarela. Perkara halal-haram yg mereka utarakan toh ada rujukan dan sanad nya, mereka gak paksa juga buat sependapat, mau dengar silahkan gak ya gak apa2. Mereka juga gak pernah bubar2in pengajian yg berbeda paham dgn mereka (ngapain juga sih, kayak gak ada kerjaan aja) Semakin dakwah sunnah diusik, para da’i nya bukan semakin takut, tapi semakin gigih dalam berdakwah, karena bagi mereka ini hanyalah ujian kecil dibanding ganjaran yg Allah janjikan karena mendakwahkan yg Tauhid yg Haq. Semoga para Da’i yg mendakwahkan Tauhid dan sunnah selalu dalam lindungan Allah dan semoga para pembenci dakwah sunnah diberikan hidayah oleh Allah. Allahul musta’an. Sumber: Koalisi Umat Islam - #dakwah #assunnah #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah #muslim #tauhid #dakwahsalaf #manhajsalaf #remajaislam #sunnah #salafussholeh #pejuangsubuh #ceramah #aqidah #kajiansunnah #alquran #hadist #beranihijrah #beraniberhijrah #salafy #padang #sumbar #ngajiyuk #dakwahtaudih #dakwahremaja

0

moeslem241277

0

ekaandy14

Imam Adz-Dzahabirahimahullaah, beliauberkata dalam kitabnya Al-Kabaair, Ibumu telah mengandungmu di dalam perutnya selama sembilan bulan, seolah-olah sembilan tahun. Dia bersusah payah ketika melahirkanmu yang hampir saja menghilangkan nyawanya. Dia telah menyusuimu dan ia hilangkan rasa kantuknya karena menjagamu. Dia cuci kotoranmu dengan tangan kirinya, dia lebih utamakan dirimu dari padadirinya serta makanannya. Dia jadikan pangkuannya sebagai ayunan bagimu. Dia telah memberikanmu semua kebaikan dan apabila kamu sakit atau mengeluh tampak darinya kesusahan yang luar biasa dan panjang sekali kesedihannya dan dia keluarkan harta untuk membayar dokter yang mengobatimu. Seandainya dipilih antara hidupmu dan kematiannya, maka dia akan meminta supaya kamu hidup dengan suaranya yang paling keras. Betapa banyak kebaikan ibu, sedangkan engkau balas dengan akhlak yang tidak baik. Dia selalu mendo’akanmu dengan taufik, baik secara sembunyi maupun terang-terangan. Tatkala ibumu membutuhkanmu di saat dia sudah tua renta, engkau jadikan dia sebagai barang yang tidak berharga di sisimu. Engkau kenyang dalam keadaan dia lapar. Engkau puas minum dalam keadaan dia kehausan. Engkau mendahulukan berbuat baik kepada istri dan anakmu dari pada ibumu. Engkau lupakan semua kebaikan yang pernah dia perbuat. Berat rasanya atasmu memeliharanya padahal itu adalah urusan yang mudah. Engkau kira ibumu ada di sisimu umurnya panjang padahal umurnya pendek. Engkau tinggalkan padahal dia tidak punya penolong selainmu. Padahal Allah telah melarangmu berkata ‘ah’ dan Allah telah mencelamu dengan celaan yang lembut. . . . . Chanel : @balimengaji ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jazakallahu Khairan Wa Barakallahu Fiik : 👤 Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA . . . 🎬FOLLOW @pelangiislam 🎬FOLLOW @pelangiislam . . . . #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #khalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #dakwah #dakwahislam #islam #dakwahtauhid #kajiansunnah #kajiansalaf #sunnah #aswaja #pelangiislam #ceramah #ngajakngaji #akhwat #beraniberhijrah #hijrah #nu #mahasiswa #polisi #manhajsalaf #sahabat #ibu #ayah #orangtua

0

ryan_abu_zahroh_sh

"Jangan Lemah" ⤵⤵⤵⤵⤵⤵ 👤 Ustadz.Yazid Abdul Qadir Jawas . . dari sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim dalam kitab shahihnya, dari hadits Abu Hurairahradhiyallahu‘anhu beliau berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda, الْمُؤْمِنُ الْقَوِىُّ خَيْرٌ وَأَحَبُّ إِلَى اللَّهِ مِنَ الْمُؤْمِنِ الضَّعِيفِ وَفِى كُلٍّ خَيْرٌ احْرِصْ عَلَى مَا يَنْفَعُكَ وَاسْتَعِنْ بِاللَّهِ وَلاَ تَعْجِزْ وَإِنْ أَصَابَكَ شَىْءٌ فَلاَ تَقُلْ لَوْ أَنِّى فَعَلْتُ كَانَ كَذَا وَكَذَا. وَلَكِنْ قُلْ قَدَرُ اللَّهِ وَمَا شَاءَ فَعَلَ فَإِنَّ لَوْ تَفْتَحُ عَمَلَ الشَّيْطَانِ “Seorang mukmin yang kuat lebih baik dan lebih Allah cintai daripada seorang mukmin yang lemah, dan masing-masing berada dalam kebaikan. Bersungguh-sungguhlah pada perkara-perkara yang bermanfaat bagimu, mintalah pertolongan kepada Allah dan janganlah kamu bersikap lemah. Jika kamu tertimpa sesuatu, janganlah kamu katakan: ‘Seandainya aku berbuat demikian, pastilah akan demikian dan demikian’ Akan tetapi katakanlah: ‘Qoddarallah wa maa syaa fa’ala (Allah telah mentakdirkan hal ini dan apa yang dikehendakiNya pasti terjadi)’. Sesungguhnya perkataan ‘Seandainya’ membuka pintu perbuatan setan.” (HR. Ahmad 9026, Muslim 6945, dan yang lainnya). Semoga bermanfaat بارك الله فيك #dakwah #tauhid #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahsalaf #ikhwanpekanbaru #ikhwanriau #pekanbarukotasunnah #pekanbaru #riau Follow Instagram : @ryanabuzahrohsh

0

kauterbaik

Iatighar dan taubat membersihkan hati . . Follow @cintadakwahid Follow @cintadakwahid #cintadakwah #dakwah

0

moeslem241277

0

ekaandy14

( LANJUTAN DARI VIDEO SEBELUMNYA ) Mengapa Sahabat yang Shalih? Mengapa teman atau sahabat yang shalih dikatakan sebagai investasi akhirat? Salah satunya adalah karena mereka dapat menjadi pemberi syafa’at bagi sahabat-sahabatnya semasa hidup di dunia dulu. “Demi Allah, Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh kalian begitu gigih dalam memohon kepada Allah untuk memperjuangkan hak untuk saudara-saudaranya yang berada di dalam neraka pada hari kiamat. Mereka memohon: Wahai Tuhan kami, mereka itu (yang tinggal di neraka) pernah berpuasa bersama kami, shalat, dan juga haji,” Dijawab: ”Keluarkan (dari neraka) orang-orang yang kalian kenal.” Hingga wajah mereka diharamkan untuk dibakar oleh api neraka. Para mukminin inipun mengeluarkan banyak saudaranya yang telah dibakar di neraka, ada yang dibakar sampai betisnya dan ada yang sampai lututnya. Kemudian orang mukmin itu lapor kepada Allah, ”Ya Tuhan kami, orang yang Engkau perintahkan untuk dientaskan dari neraka, sudah tidak tersisa.” Allah berfirman, ”Kembali lagi, keluarkanlah yang masih memiliki iman seberat dinar.” Maka dikeluarkanlah orang mukmin banyak sekali yang disiksa di neraka. Kemudian mereka melapor, “Wahai Tuhan kami, kami tidak meninggalkan seorangpun orang yang Engkau perintahkan untuk dientas…” (HR. Muslim) . . Sebaliknya, teman yang zhalim takkan memberi kebaikan bagi kita baik di dunia maupun di akhirat, maka mereka pun takkan menemukan seseorang yang memberi pertolongan atau syafa’at bagi mereka di akhirat kelak . . . “Orang-orang yang zhalim tidak memiliki teman setia seorangpun dan tidak pula mempunyai seorang pemberi syafa’at yang diterima syafa’atnya”. (QS. Ghafir : 18) . . Mari introspeksi diri, sudah berapa banyak Sahabat Shalih yang kita miliki? Lihat ke sekeliling kita,apakah lebih banyak orang-orang shalih atau orang-orang zhalim yang berakhlak buruk . . . 📚Caption:copas 🎥Chanel :@balimengaji . . 🎬FOLLOW @pelangiislam . . . #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #ustadzsyafiqrizabasalamah #dakwah #dakwahislam #islam #dakwahtauhid #kajiansunnah #kajiansalaf #aswaja #pelangiislam #ceramah #ngajakngaji #akhwat #beraniberhijrah #hijrah #nu #mahasiswa #polisi #manhajsalaf #sahabat

0

ryan_abu_zahroh_sh

0

jamaatul.muslimin

Sebagaimana disebutkan di dalam ash-Shahihain dari hadits Hudzaifah رضي الله عنه ; dia berkata: “Orang-orang biasa bertanya kepada Rasulullah ﷺ tentang kebaikan, sementara aku biasa bertanya kepada beliau ‎ﷺ tentang keburukan. Ini karena aku khawatir keburukan itu akan menimpaku ...” . #dakwah #kajian #tauhid #akidah #sunnah #hijrah #ilmiah #pemudahijrah #manhajsalaf #salafi #ahlussunnah #muslim #muslimah #alquran #hadits

0

pontianakbertauhid__

Terserah lu da jok wkwkw ngomong aja bisanya bukti gak ada wkwk lucu ih petugas partai mah . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. . FOLLOW 👉 @pontianakbertauhid__ . . #indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #beranimenikah #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #wanitasaleha #bandung #santri #negerisantri #islamupdate #pintuhijrah #pesantrengratisindonesiamengaji #ypi

0

nikke_sunoto

. (TAG TEMEN KAMU) Komen yang tau judulnya ya 😍 Gimana menurut kalian? . Karna Dakwah Ga Harus Ceramah . Follow @hobi_sholawat biar hobi sholawat..💖 . Yukk dukung syiar ini dengan KLIK FOLLOW, kita Gemuruhkan dan Bumikan Sholawat! . . Info Admin : . @berbagi_infopaytren 👉 @berbagi_infopaytren @berbagi_infopaytren 👉 @berbagi_infopaytren @berbagi_infopaytren 👉 @berbagi_infopaytren . __________________________ #hobisholawat #shalawat #cintanabi #cintarasul #cintasholawat #pengagumsholawat #sholawatnabi #shalawatnabi #bersholawat #sholawat #sholawatan #taqymalik #maribersholawat #syubbanulmuslimin #quran #alfatihah #santri #love #nissasabyan #santrihits #vevezulfikar #qori #sabyangambus #majelis #dakwah #hijrah #viral #santriindonesia #pecintasholawat #pengagum_sholawat

0

pontianakbertauhid__

0

pontianakbertauhid__

1

trimaputra

1

pontianakbertauhid__

0

muslimpreunerdotcom

KAOS DAKWAH ISLAMI 700++ desain siap pakai dan dikirim keseluruh indonesia.. Tmpil trendy sambil tetap islami.. Pilihan warna : *Putih *Hitam *Biru Cerah *Dongker *Maroon *Abu abu Tersedia Ukuran : M - L - XL - XXL Spesifikasi Kaos : *Cotton Combed 30s *Type soft style *Ada Jahit Samping *Nyaman dan adem dipakai Spesifikasi Sablon : *Digital Cutting Polyflex *Double Heat Press Kualitas Premium Pemesanan hanya melalui wa :085655972320 Dengan format pemesanan Nama lengkap : Alamat lengkap : Kode pos : No telp : Kode kaos/Warna/size : #kaosdakwahislami #viral #kaosdistro #jualankaos #kaosdakwahindonesia #olshop #kaosdakwahmuslim #onlineshop #kaosdakwah #kaosislami #kaosmuslim #bajupria #fashiopria #hijrah #dakwah #savepalestine #indonesia #doauntukNTB #kaosdakwahbandung #kaosdakwahpalembang #kaosdakwahinspiratif #2019gantipresiden #aswaja #kaosdakwahinspiratif #indonesiamengaji #kaosdakwahmotivasi #jakarta #kaospalestina #freepalestine

0

kajian_hadist

Akak ke pengen sholat sunat taubat gimana caranya ? "Bantu saya" . Sholat saja kayak biasa ☆NIAT: saja aku solat sunat taubat dua rakaat lillahita'ala ☆Rakaat pertama: alfatihah dan al kafirun ☆Rakaat kedua: al-fatihah dan alikhlas ☆pas sujud terakhir:baca tasbih “Laa ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minazzholimin” 40 kali. ☆sesudah salam baca istighfar sebanyak mungkin . Semoga ALLAH terima taubat kita Aamiin

1

dr.marcelaptrr

Hati-Hati buat kamu Ladies yang berniat Operasi untuk membesarkan Payudara. Perempuan bernama Dee Stain, yang berasal dari Las Vegas, Amerika ini, mengalami kejadian tidak menyenangkan terkait Implant Payudaranya. Animasinya kocak sih, tapi tetep aja serem. Mending yang pasti2 aja dengan Alat kami yang uda terbukti dan dijamin aman :). 📲 LINE : healthbeauty_ 📲 WA. : 082218339281 #islamituindah #motivasihidup #tausiyahcinta #tausiyahku #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #tausiyah #negeriakhirat #kartunmuslim #indonesia #berbagisemangat #islam #wirdamansur #subhanallah #remaja #sholawatan #likes #ngaji #cengzamzam #pecintasholawat #majalahremaja #adventure #kekinian #alamindonesia #anak #hitzbanget #selebgram #masasma #manis

0

essafitri94

0

pejuang_subuh5

JIKA SUAMI MINTA DILAYANI , SEMENTARA ADZAN SEDANG BERKUMANDANG, MANA YANG DI DAHULUKAN? 😅😂 Barakallahu fiik Tuan Guru ; Ustadz H.Ustadz Abdul Somad,Lc.MA حَفِظَهُ اللهُ @ustadzabdulsomad Follow Us On Instagram : @boni0789 | #boni0789 Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif.❤ . . #indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #beranimenikah #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #wanitasaleha #bandung #santri #negerisantri #islamupdate #pintuhijrah #pesantrengratisindonesiamengaji #ypim (Yayasan Pendidikan Indonesia Mengaji)

0

ekaandy14

. . Besaran mana ? Antum atau Kecoa ? Baru diserang kecoa apalagi musuh 😄😄 . . 🎥 Chanel : @maahaadzaa ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jazakallahu Khairan Wa Barakallahu Fiik : Ustadz Dr Khalid Basalamah,MA @ustadzkhalid . . . . . 🎬FOLLOW @pelangiislam 🎬FOLLOW @pelangiislam . . . #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #khalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #dakwah #dakwahislam #islam #dakwahtauhid #kajiansunnah #kajiansalaf #sunnah #aswaja #pelangiislam #ceramah #ngajakngaji #akhwat #beraniberhijrah #hijrah #nu #mahasiswa #polisi #kecoa

0

pejuangislam___

#bismillah😇 .  سُبْحَٰنَ ٱلَّذِى خَلَقَ ٱلْأَزْوَٰجَ كُلَّهَا مِمَّا تُنۢبِتُ ٱلْأَرْضُ وَمِنْ أَنفُسِهِمْ وَمِمَّا لَا يَعْلَمُونَ . ¨Maha Suci Allah yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.¨ [QS. Yaa Siin (36):36]. .  وَٱللَّهُ جَعَلَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَٰجًۭا وَجَعَلَ لَكُم مِّنْ أَزْوَٰجِكُم بَنِينَ وَحَفَدَةًۭ وَرَزَقَكُم مِّنَ ٱلطَّيِّبَٰتِ ۚ أَفَبِٱلْبَٰطِلِ يُؤْمِنُونَ وَبِنِعْمَتِ ٱللَّهِ هُمْ يَكْفُرُونَ . ‘Bagi kalian Allah menciptakan pasangan-pasangan (istri-istri) dari jenis kalian sendiri, kemudian dari istri-istri kalian itu Dia ciptakan bagi kalian anak cucu keturunan, dan kepada kalian Dia berikan rezeki yang baik-baik.” [QS. An Nahl (16):72]. . Barakallahu fiik 👤 @ustadzadihidayat Follow 👉 @pejuangislam Follow 👉 @pejuangislam Tag teman kita yg lain #1minutebooster #oneminutebooster #dakwah #ustadzhananattaki #hananattaki #ustadzabdulsomad #khalidbasalamah #ustadkhalidbasalamah #ustadevieefendi #habibbaharbinsmith #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #ustadadihidayat #ustadhandybonny #jodoh #takdir #doa #tahajud #tahajudcinta #taaruf #cinta #menikah #jomblo #jomblofisabilillah #cinta #ukhty #berbagisemangat #beraniberhijrah #hijrah #hijrahcinta

0

pontianakbertauhid__

0

_tausif_.shaikh._

0

pontianak_dakwah

0

saryono20

Sudah nonton berita apa hari ini? 😍. Apakah Anda seorang Karyawan yang sedang mencari bisnis sampingan dengan modal murah namun hasil melimpah? . Apakah Anda seorang ibu rumah tangga yang ingin mencari bisnis sampingan yang flexibel mudah, dan bisa dikerjakan dari rumah? . Apakah anda seorang pelajar/mahasiswa yang sedang mencari peluang usaha yang prospektif untuk masa depan? . Jika "Anda" membaca status ini berarti Anda lah orang orang yang terpilih untuk mengetahui sebuah peluang Bisnis paling DAHSYAT di abad ini. . Daftar Sekarang atau semakin ketinggalan . Info pendaftaran Paytren @saryono20 WA #085799904600📱 . #indomarethits #lazada #paytreninaja #paytrenacademy #testimonipaytren #saryono20 #tn0296676 #bisnishalal #ekonomisyariah #ekonomidigital #fintechsyariah #emony #bi #hijrah #indonesiaberjamaah #mudamulia #bisnis #peluangbisnis #muiindonesia #lowker #paytrenbatam #dakwah #indonesia #internetmarketing #eventjakarta #indonesiaberjamaah #paytrenlampung #paytrenjakarta #paytrenindonesia

0

suami_terbaik

1

shita_olivia

Regrann from @sahabatsurga - inspirasi @sahabatsurga . . Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah membuat perbandingan antara dunia dan akhirat. Perbandingan antara keduanya bagaikan seseorang yang mencelupkan jarinya ke dalam lautan, maka dunia bagaikan setetes air yang melekat pada jari-jarinya itu. (HR Muslim, no. 2858) . . . Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Seandainya dunia ini di sisi Allâh nilainya sebanding dengan satu sayap nyamuk, niscaya Allâh tidak akan memberikan minum seteguk air kepada orang yang ingkar. Karena dunia ini tidak bernilai maka Allah kasih  kepada orang-orang yang suka ingkar”. [HR Tirmidzi, no. 2320 ,Ibnu Majah, no. 4110) . . . maka jangan iri kalau ada orang yang suka suka berbuat maksiat, minum minuman keras, mesum (zina), judi, mencuri , masih suka ninggalin sholat tapi kehidupan dunianya menyenangkan. boleh jadi itu istidraj..(kesenangan semu..yg sementara..berujung siksa di akhirat) . . Dari Abu Hurairah, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Dunia adalah penjara bagi orang bertakwa dan surga bagi orang yang suka ingkar.” (HR. Muslim no. 2392) . . Sebaliknya, akhirat nanti adalah surga bagi orang bertakwa dan penjara bagi orang yang suka ingkar. . . jangan kau gadaikan surgamu dengan maksiat di dunia yg fana ini. . Aku tahu, bekal ku tidak akan dikerjakan oleh orang lain, karena itulah aku sibuk beramal shaleh. . . Aku tahu, Allah selalu melihatku, karena itulah aku malu jika Dia melihatku sedang dalam keadaan maksiat. . . Dan aku tahu kematian itu sudah menungguku, karena itulah aku selalu menambah bekal untuk hari pertemuanku denganNya. . . Sabarlah dalam ketaatan di dunia.. . bersabar di dunia tentu lebih mudah daripada bersabar menanggung siksa di akhirat karena melanggar batasan batasanNya. . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @..... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh - #regrann

0

ekaandy14

Bismillah ~ Semoga Bermanfat.... . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jazakallahu Khairan Wa Barakallahu Fiik : Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA . . . . 🎬FOLLOW @pelangiislam 🎬FOLLOW @pelangiislam . . . . #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #khalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #dakwah #dakwahislam #islam #dakwahtauhid #kajiansunnah #kajiansalaf #sunnah #aswaja #pelangiislam #ngajakngaji #akhwat #beraniberhijrah #hijrah #nu #mahasiswa #polisi #manhajsalaf #suami #istri #temanhidup

0

fardhan001

😢😢 Syafahullah.. . Petik hikmahnya.. Sayangi anak2 anda Semoga bermanfaat . . . اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ مُذْهِبَ الْبَاسِ اشْفِ أَنْتَ الشَّافِى لاَ شَافِىَ إِلاَّ أَنْتَ ، شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا . . . . “Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (Hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.” . ( HR. Bukhari, no. 5742; Muslim, no. 2191) . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @....... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh

0

iraa_opicq

#Regrann Fr @sahabatsurga 😢😢 Syafahullah.. . Petik hikmahnya.. . . . اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ مُذْهِبَ الْبَاسِ اشْفِ أَنْتَ الشَّافِى لاَ شَافِىَ إِلاَّ أَنْتَ ، شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا . . . . “Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (Hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.” . ( HR. Bukhari, no. 5742; Muslim, no. 2191) . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @....... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh #sahabatsurga #Regrann

0

ghaniy_bookstore

ghaniy_bookstore #oneminutebooster #dakwah #repost

0

mama__santi

1

malano_style

Ready stok بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ [ BEST SELLER ] menjual ,gamis, koko, kemeja, dan sirwal dengan bahan yanga adem, kualiatas jahit yang rapih, model yang simple,elegan, dan harga yang bersahabat 🤗 . 📷Real pict (Produk Yang kami jual adalah ASLI /SESUAI GAMBAR bukan barang tiruan) . Yuk follow ig kita ➖➖➖➖➖➖➖ @malanostyle @malanostyle @d2blackfashion ( jaket ) . MATERIAL UNTUK BAJU Toyobo,Linen, oxford, Kaos, . SIZE UNTUK BAJU M. L. XL . HARGA Rp 125.900 s/d Rp 225.900 . INFO/ORDER WA/SMS 0853-2220-0555 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ FORMAT ORDER Nama : Alamat : No. HP : Jenis pesanan : (screenshot biar gampang) - ✔JIKA barang tidak sesuai pesanan bisa return dan ongkir kami yang tanggung. ✔1kg muat 3 pcs baju. ✔barang dikirim pakai JNE ✔beli 3 pcs free ongkir JABODETABEK #sunnah #sunahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahislam #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufit #jubah #jubahmurah #jubahmodel #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #ikhwanmuslimin #pakaianmuslim #sirwal #bajukoko #bajukokogau

0

kutipanceritaislami

MAU SAMPE KAPAN GINI TERUS??!! . Ig @hawaariyyun . berhenti dari keburukan adalah cara terbaik untuk memulai kebaikan. . TAG SAHABATMU KARNA MAKSIAT BIKIN CANDU. . 🎥 Barakallahufiek Abang2 gue @gandhimhd @agungjuna 😁❤️ . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram

0

malano_style

Ready stok بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ [ BEST SELLER ] menjual ,gamis, koko, kemeja, dan sirwal dengan bahan yanga adem, kualiatas jahit yang rapih, model yang simple,elegan, dan harga yang bersahabat 🤗 . 📷Real pict (Produk Yang kami jual adalah ASLI /SESUAI GAMBAR bukan barang tiruan) . Yuk follow ig kita ➖➖➖➖➖➖➖ @malanostyle @malanostyle @d2blackfashion ( jaket ) . MATERIAL UNTUK BAJU Toyobo,Linen, oxford, Kaos, . SIZE UNTUK BAJU M. L. XL . HARGA Rp 125.900 s/d Rp 225.900 . INFO/ORDER WA/SMS 0853-2220-0555 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ FORMAT ORDER Nama : Alamat : No. HP : Jenis pesanan : (screenshot biar gampang) - ✔JIKA barang tidak sesuai pesanan bisa return dan ongkir kami yang tanggung. ✔1kg muat 3 pcs baju. ✔barang dikirim pakai JNE ✔beli 3 pcs free ongkir JABODETABEK #sunnah #sunahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahislam #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufit #jubah #jubahmurah #jubahmodel #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #ikhwanmuslimin #pakaianmuslim #sirwal #bajukoko #bajukokogau

0

mhafiyyy2

🌹JEJAK🌹 . bila sekali engkau cuba jejak sesuatu yg berfaedah diakhiranya engkau akan dapat faedah, . TAPI JIKA SEBALIKNYA SEDIALAH UNTUK MENGAHDAPINYA NAA. . #insta #dakwah #dakwahislam #instagram #i #love #u #all #dakwahmudah #instadakwah

2

malano_style

Ready stok بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ [ BEST SELLER ] menjual ,gamis, koko, kemeja, dan sirwal dengan bahan yanga adem, kualiatas jahit yang rapih, model yang simple,elegan, dan harga yang bersahabat 🤗 . 📷Real pict (Produk Yang kami jual adalah ASLI /SESUAI GAMBAR bukan barang tiruan) . Yuk follow ig kita ➖➖➖➖➖➖➖ @malanostyle @malanostyle @d2blackfashion ( jaket ) . MATERIAL UNTUK BAJU Toyobo,Linen, oxford, Kaos, . SIZE UNTUK BAJU M. L. XL . HARGA Rp 125.900 s/d Rp 225.900 . INFO/ORDER WA/SMS 0853-2220-0555 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ FORMAT ORDER Nama : Alamat : No. HP : Jenis pesanan : (screenshot biar gampang) - ✔JIKA barang tidak sesuai pesanan bisa return dan ongkir kami yang tanggung. ✔1kg muat 3 pcs baju. ✔barang dikirim pakai JNE ✔beli 3 pcs free ongkir JABODETABEK #sunnah #sunahrasul #sunnahnabi #gamissaudi #beraniberhijrah #beranisyari #dakwahislam #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #yufit #jubah #jubahmurah #jubahmodel #sirwalikhwan #kurtamurah #ikhwan #ikhwanmuslimin #pakaianmuslim #sirwal #bajukoko #bajukokogau

0

naysillanurjanahmatlani

0

hijrahku.semangat

Credit to @muhammad_ardii_ : . Day 6 : Vector Design . Ayo bantu saudara2 kita terutama yg saat ini sdang mengalami musibah yaitu di Lombok. Jika km tak bisa mbantu dg harta, maka bantulah dg tenaga, jika tak mampu dg tenaga maka bantulah dg doa . . . #satudesainsatuhari . #muslim #islam #prayforlombok #gempa #sedekah #dakwah #dakwahvisual #coreldraw #design #creative #vector #vexel #instagram #graphicdesign #lfl #lff #muslimquotes #illustration #art #kreatif #artwork #bestvector #challenge

0

hijrahku.semangat

Credit to @ranggaspt_ : Yang disebut dengan Cinta adalah Tidak memaksa tidak pula melukai Juga tidak Pula menggenggamnya terlalu Erat.Terkadang ada sesuatu yang hanya cukup di kagumi dari kejauhan dan hanya cukup Disebut dalam Doa sepertiga Malam dan hanya Cukup di cintai dalam diam. . . 🎨@ranggaspt_@tausiyahcinta_ #dakwahvisual #dakwah #muslim #islam #posterislam #design #quranquotes #quran #desaingrafis #vector #vectorindo #vxina #grapichdesain #coreldraw #photoshop #muslim #ranggaspt_ #dakwahislam #dakwahjomblo #coreldraw #dakwatauhid #tauhid #ilustrasiislam #muslimilustrasion #hijrah #islamic #muslimah #kartunmuslim #vectorid #love #lovequote

0

achmd.tajuddin

Allah test those whom He loves most More Be patient & trust in Allah. Problems and hardships are not a punishment. They are a test and a means of purifying you and wiping out your sins #art #artwork #artworks #digitalart #digitalpainting #simplicity #quotes #quoteoftheday #muslim #muslimah #islam #islamquote #hijab #hijabers #hijabfashion #cadar #anime #instagood #instapic #kartunmuslimah #kartundakwah #dakwah #hijrah #pemudahijrah

0

amril_susanto

1

dakwahmengaji

0