Discoverbogor Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

informasi.kehamilan12

Bagi wanita hamil jangan sampai sembarangan minum obat tanpa mengetahui apakah obat itu aman atau tidak, artinya jangan sampai ibu hamil minum obat penyebab keguguran atau yang meningkatkan risiko terjadinya keguguran. 👉 KONSULTASI GRATIS silahkan hubungi: BBM : DC735C8B Telp/sms/wa: 085649698156

1

informasi.kehamilan12

Buah dengan cita rasa yang manis dan sangat lembut ini menjadi keinginan rata-rata semua ibu hamil. Salah satunya adalah tradisi makan mangga muda saat masuk ke trimester pertama, terutama satu terjadi morning sickness. Tapi apakah semua mangga aman untuk semua usia kehamilan? Mangga mengandung berbagai macam nutrisi yang sangat penting untuk ibu hamil. ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson📲📞 ☞Bbm: DB33B648 ☞Wa/Line: 081515513161

1

informasi.kehamilan12

Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Semua wanita dari berbagai usia berisiko menderita kanker serviks. Tapi, penyakit ini cenderung memengaruhi wanita yang aktif secara seksual. Pada tahap awal, kanker serviks biasanya tidak memiliki gejala. Gejala kanker serviks yang paling umum adalah pendarahan pada vagina yang terjadi setelah berhubungan seks, di luar masa menstruasi, atau setelah menopause. ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson📲📞 ☞Bbm: DC735C8B ☞Wa/Line: 085649698156

1

informasi.kehamilan12

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . آمين آمين ياربّ العالمين Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛 Membantu Para Pasutri agar secepatnya bisa hamil 💗🚼 Konsultasikan keluhan kalian bersama kami 😇 ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson📲📞 ☞Bbm: DC735C8B ☞Wa/Line: 085649698156 Real Testimoni 💯Jemput kehadiran buah hati kalian bersama kami 🚼👪 Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌

1

informasi.kehamilan12

Semua orang pasti mengenal istilah makanan junk food, yaitu salah satu jenis makanan siap saji yang saat ini sudah banyak di gemari oleh semua kalangan, bahkan untuk mendapatkannya tidaklah sulit. Siapa sih orang yang memang tidak pernah makan junk food atau makanan siap saji di zaman yang serba modern ini. Untuk saat ini, perkembangan jenis makanan ini memang tengah berkembang pesat, dan tidak bisa di pungkiri lagi kesuksesannya. Nah, apakah Anda salah satu penggemar makanan cepat saji ini? Jika iya, maka sebaiknya Anda mengetahui bahaya junk food, terutama bagi ibu hamil. Ketika Anda terutama ibu hami mulai menggemari makanan luar ini, maka Anda patut untuk mewaspadaii adanya bahaya makanan cepat saji ini, karena efek samping dari mengkonsumsi makanan ini bisa berdampak buruk untuk kesehatan tubuh terutama ibu hamil. Satu hal yang harus Anda ingat, walaupun junk food atau makanan cepat saji merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi mereka yang memang tidak sempat untuk memasak, namun kelejatan dari jenis makanan yang Anda konsumsi ini bisa membawa dampak buruk, lebih-lebih bagi kesehatan ibu hamil juga janin yang ada di dalam kandungan. ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson📲📞 ☞Bbm: DC735C8B ☞Wa/Line: 085649698156

1

wahyunina

Happy Monday @instagram ‘ers!🍃☘️🍂🌼 . . . . . . . 📍: Gunung Kapur, Ciampea, Bogor, West Java Candid By: abangq @rahmancosta92_

17

uglio_odio

Tak perlu menghitamkan orang untuk terlihat putih, sesungguhnya emas tetap bernilai walau dikubangan lumpur sekalipun. . . Lokasi : Desa Batu Layang, Cisarua, Bogor . . —————————————- #besokliburadventure #visitbogor #bogor_yeuh_ #bogor #bogorpisan #explorebogor #bogorzone #indoflashlightbogor #mampirbogor #wilayahbogor #todaybogor #instatoday #photooftheday #igers #photography #gallerybogor #area_bogor #tentangbogor #instalike #instagood #picoftheday #igers #repostbogor #bogorkeun #discoverbogor #green #ricefield #awanethniccraft #tenun

54

discover.bogor

#DiscoverBogor from @ipulsoedibjoe - Berdamai dengan diri sendiri dan maafkan orang-orang yang pernah menyakitimu ... 🍃 . . Lokasi : Bukit Cideng, Bogor Jawa Barat - Indonesia

0

_itskhan

1

informasi.kehamilan12

MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilanpun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi sahabat yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin. Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Jemput buah hatinya segera mungkin bunda... Akan kami bantu di TERAPI PROMIL HOLISTIC!!! 👉 KONSULTASI GRATIS silahkan hubungi: BBM : DC735C8B Telp/sms/wa: 085649698156

1

informasi.kehamilan12

Kiwi adalah sejenis buah beri yang dapat dimakan dari tanaman merambat berkayu dalam genus Actinidia. Actinidia asli berasal dari Shaanxi, Tiongkok. Kulit buah kiwi mengandung antioksidan tiga kali lebih banyak daripada dagingnya.Manfaat dari kandungan antioksidan yang tingi, antara lain: antikanker; antiperadangan;antialergen; melawan bakteri: Staphylococcus dan E-coli, yang membuat manusia keracunan makanan. ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson📲📞 ☞Bbm: DC735C8B ☞Wa/Line: 085649698156

1

informasi.kehamilan12

Hepatitis B adalah infeksi serius pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Hepatitis B bisa menyebabkan kondisi akut dan kronis pada pasien. Jika sudah memasuki level kronis, penyakit ini bisa membahayakan nyawa penderitanya. Jika tidak segera ditangani, pendertia hepatitis B kronis berisiko terkena sirosis, kanker hati atau gagal hati. Hepatitis B sulit dikenali karena gejala-gejalanya tidak langsung terasa dan bahkan ada yang sama sekali tidak muncul. Karena itulah, banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi. Virus ini biasanya berkembang selama 1-5 bulan sejak terjadi pajanan terhadap virus sampai kemunculan gejala pertama. Beberapa gejala umum hepatitis B antara lain: 1. Kehilangan nafsu makan. 2. Mual dan muntah. 3. Nyeri di perut bagian bawah. 4. Sakit kuning (dilihat dari kulit dan bagian putih mata yang menguning). 5. Gejala yang mirip pilek, misalnya lelah, nyeri pada tubuh, dan sakit kepala. KONSULTASI GRATIS WA: 085649698156 BBM: DC735C8B

1

informasi.kehamilan12

"Aroma bayi itu (berasal) dari Aroma SYURGA" Bunda pernah ngerasain nggak setiap kita cium bayi Ada aroma yang sangat menyenangkan walaupun tanpa parfum dan bedak pada sang anak. Aromanya sangat harum dan seakan terus nempel di hidung. Aroma indah ini akan berangsur hilang jika anak semakin bertambah umur. Konsultasi gratis Bbm: DC735C8B Wa/tlp/sms: 085649698156

1

informasi.kehamilan12

Makan lebih banyak buah dan sayuran. adalah nasihat gizi yang sering kita dengar, bertujuan untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik serta bertujuan mengurangi berat badan. Tetapi walaupun Anda tergila-gila dengan salad, kenyataannya adalah mencuci, mengupas, dan menyiapkan sayuran dan buah-buahan memakan waktu yang begitu banyak, sehingga anda malas untuk melakukannya. Itu sebabnya kami sangat senang untuk memberi tahu anda, bahwa Anda benar-benar dapat menyiapkan sayuran dan buah-buahan yang akan anda konsumsi tanpa harus mengupas kulitnya, untuk lebih menghemat waktu, meningkatkan jumlah nutrisi serta meningkatkan rasa. Berikut buah dan sayuran yang mempunyai kandungan nutrisi tanpa harus dikupas kulitnya. Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS silahkan hubungi: BBM : DC735C8B Telp/sms/wa: 085649698156

1

arieldwi202

0

sastyofs

Alam telah banyak mengajarkan banyak hal... Mulai dari menghargai, melindungi, mensyukuri, dan yang pasti mengajarkan kita bagaimana untuk hidup mandiri .... . Ps : Alam bukan hanya untuk dinikmati, namun juga untuk dijaga dan dilestarikan keindahannya ....😆 . Shot by : @tio.fauzi (my father) DOP : Sasyoy (me) Loc : taman Pinus #halimunsalak #bogor Jawa Barat 🇲🇨indonesia #visitbogor #zonafotografi #wonderfulindonesia #lingkarindonesia #folkindonesia #thisisindonesia #ayodolan #asalpiknik #hellonusantara #helloindonesia #lifeofadventure #parapejalan #potretkece #livefolkindonesia #explorebogor #jalanjalanjawa #pesonaindonesia #indozonetravel #idexplorer #mainkesini #jalanjalan #naturephotography #discoverbogor #bogorpisan #bogoryeuh #repostbogor #repostindonesian #gallerybogor

9

discover.bogor

#DiscoverBogor from @bayucahyo65 - Cinta aku ke kamu kaya kumis , walaupun di cukur gimanapun Pasti akan tumbuh terus😙 . . InFrame : @bayucahyo65 and @asstry06_ . . Lokasi : Bukit Alesano Cijeruk Gunung salak , Jabar

0

vndrlvst.doc

17

rezaalcatraz

Mendung

7

stadionpakansari

Nice view 😍😍😍rumput utama mulai hijau ya 🌱🌱➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Follow us 👇👇👇 👤Twitter : @stdpakansari . 👤FB : Stadion Pakansari . 📷 by : @@adhebat . . . Selalu jaga kebersihan dan ketertiban di Stadion Pakansari untuk kenyamanan kita semua . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #PakansariStadium #StadionPakansari #PakansariBogor #stadionindonesia #worldstadium #footballstadium #stadiumclub #stadium #stadiumoflight #stadiums #instafootball #beststadium #sepakbolaID #supporter #galerisupporter #sepakbolaINDONESIA #persikabo #bogor #visitbogor #infobogor #discoverbogor #explorebogor"

41

pdllypdhllh

Rindu keheningan malam tanpa bising suasana gemerlap kota🍁 . Malam seakan memberi kami waktu untuk menikmati kesunyian malam🍂

1

maulidianagibrant

0

ana.susanna

1

asstry06_

luhur_budi_pamungkas

4

dhika2602

39

discover.bogor

#DiscoverBogor from @uglio_odio - Selamat berakhir pekan, semoga liburannya hqq dan bahagia. . . Lokasi : Campground Curug Ciampea, Tenjolaya, Bogor

1

bogordalamlensa

Pesona Bogor 📷 #bogordalamlensa . . Keterangan : Pantulan cahaya matahari di balik hutan situ gede saat matahari terbit . . Lokasi : Situ Gede, Cifor, Bogor . . Copyright © 2018 - @dea.kariza ____________________________________________________________ #bogor #kotabogor #explorebogor #visitbogor #infobogor #proudbogorian #bogorfotografi #welovebogor #bogorpisan #bogorzone #gallerybogor #discoverbogor #wilayahbogor #tentangbogor #geonusantara #geojabodetabek #instanusantara #instanusantarajakarta #instasunda #pesonabogor #welovebogor #natgeoindonesia

0

bogordalamlensa

1 Hari Bersama Bogor Mempersembahkan album fotografi dari potret kota dan keindahan wisata di sekitar Bogor #bogordalamlensa #pesonawisatabogor . . Lokasi : Waduk Situ Gede, Bogor . . Hidupkan Pesona Pariwisata Kota Bogor dan sekitarnya dengan Fotografi Copyright © 2018 - @dea.kariza ____________________________________________________________ #bogor #kotabogor #explorebogor #visitbogor #infobogor #proudbogorian #bogorfotografi #welovebogor #bogorpisan #bogorzone #gallerybogor #discoverbogor #wilayahbogor #tentangbogor #geonusantara #geojabodetabek #instanusantara #instanusantarajakarta #instasunda #pesonabogor #welovebogor #natgeoindonesia

1

bogordalamlensa

1 Hari Bersama Bogor Mempersembahkan album fotografi dari potret kota dan keindahan wisata di sekitar Bogor #bogordalamlensa #pesonawisatabogor . . Lokasi : BNR, Bogor . . Hidupkan Pesona Pariwisata Kota Bogor dan sekitarnya dengan Fotografi Copyright © 2018 - @dea.kariza ____________________________________________________________ #bogor #kotabogor #explorebogor #visitbogor #infobogor #proudbogorian #bogorfotografi #welovebogor #bogorpisan #bogorzone #gallerybogor #discoverbogor #wilayahbogor #tentangbogor #geonusantara #geojabodetabek #instanusantara #instanusantarajakarta #instasunda #pesonabogor #welovebogor #natgeoindonesia

0

aldielanda

6

adithazard

Aku terus melangkah ke depan untuk menggapai apa yg aku inginkan. Perlahan tapi pasti. #liburan #refreshing #jalanjalan #alam #keindahan #ceria #senyum #discoverbogor #visitbogor #petualang

1

abdicakiiionta

0

discover.bogor

#DiscoverBogor from @febrianireski - Karena alam selalu membahagiakan.. Karena alam tak pernah mengecewakan.. Karena alam mengajarkan kita banyak hal.. Ajak aku kembali kesini, akan ku titipkan sejuta kenangan dan impian, yang mungkin pernah diamini oleh semesta dan takkan ku bawa pulang kembali. Lokasi : Curug Balong Endah, Kawasan Wisata Gunung Salak Endah Pamijahan Kabupaten Bogor 📷 @septiawan.berry

4

rihanathalib

Di #HobbitHill ini ga cuma ruang makannya yang ala-ala #hobbit, ternyata musollanya juga di ruangan #hobbit , gemes deh liat musollanya, terus warnanya juga cerah & tempatnya terbuka jadi kerasa ada angin sepoy-sepoy💛 #hobbithill #hobbithouse #hobbithillbogor #explorebogor #visitbogor #discoverybogor #bogor #jawabarat #infobogor #bogorpisan #discoverbogor #bogorku

0

rihanathalib

Beberapa minggu yang lalu lagi sering #ExploreBogor , mainnya sih di #KabupatenBogor , mulai dari yang deket dari rumah daerah #Ciapus sampai yang jauh ke #Cigombong dan #Cileungsi Waktu ke #Ciapus nemu tempat penginapan yang asri banget. Dan pas kemarin ke #Cileungsi eh nemu #Resto ala #Hobbit gitu . Lucu deh pas liat ruang buat makannya di rumah kecil mirip #RumahHobbit terus warna rumahnya warna-warni, lucu-lucu banget deh. Disana ada danau juga, kita bisa naik perahu ataupun cuma liatin danau juga enak kok. Sekarang kalau mau liat yang bagus-bagus ga mesti keluar #Bogor kok, di #Bogor juga banyak yang nyaman, unik dan bagus #visitbogor #bogor #discoverybogor #jawabarat #hobbithouse #hobbit #hobbithill #bogorhits #bogorindah #bogorku #bogoryeuh #discoverbogor #infobogor #bogorpisan

7

i_m_winny

Bocah ini udah jadi temen nongkrong yg asyik. Walau ini bukan nongkrong ala sosialita, tapi kepepet. #kedaikopi #discoverbogor #weekendactivity

2

febrianireski

Karena alam selalu membahagiakan.. Karena alam tak pernah mengecewakan.. Karena alam mengajarkan kita banyak hal.. Ajak aku kembali kesini, akan ku titipkan sejuta kenangan dan impian, yang mungkin pernah diamini oleh semesta dan takkan ku bawa pulang kembali. Loc : Curug Balong Endah, Kawasan Wisata Gunung Salak Endah Pamijahan Kabupaten Bogor 📷 @septiawan.berry

89

bogordalamlensa

1 Hari Bersama Bogor Mempersembahkan album fotografi dari potret kota dan keindahan wisata di sekitar Bogor #bogordalamlensa #pesonawisatabogor . . Lokasi : Situ Gede, Cifor, Bogor . . Hidupkan Pesona Pariwisata Kota Bogor dan sekitarnya dengan Fotografi Copyright © 2018 - @dea.kariza ____________________________________________________________ #bogor #kotabogor #explorebogor #visitbogor #infobogor #proudbogorian #bogorfotografi #welovebogor #bogorpisan #bogorzone #gallerybogor #discoverbogor #wilayahbogor #tentangbogor #geonusantara #geojabodetabek #instanusantara #instanusantarajakarta #instasunda #pesonabogor #welovebogor #natgeoindonesia

1

bogordalamlensa

1 Hari Bersama Bogor Mempersembahkan album fotografi dari potret kota dan keindahan wisata di sekitar Bogor #bogordalamlensa #pesonawisatabogor . . Lokasi : Empang, Bogor . . Hidupkan Pesona Pariwisata Kota Bogor dan sekitarnya dengan Fotografi Copyright © 2018 - @dea.kariza ____________________________________________________________ #bogor #kotabogor #explorebogor #visitbogor #infobogor #proudbogorian #bogorfotografi #welovebogor #bogorpisan #bogorzone #gallerybogor #discoverbogor #wilayahbogor #tentangbogor #geonusantara #geojabodetabek #instanusantara #instanusantarajakarta #instasunda #pesonabogor #welovebogor #natgeoindonesia

0

astonsentul

0

mienis_amin

12

ciumbrella_corner

4

hasanariev

. Adventure awaits Right beside.. Just take a deep breath Constantly.. Then step ahead towards there.. . 👨 Model by @septiandwicahyo025 . 🌲Inside CIFOR forest of Indonesia . #exporebogor #discoverbogor #cifor #THINKlandscape #folkgreen #igpodium #lanskap #instanusantara #landscape

2

adit_aw

Hey my little Queen “I have run I have crawled I have scaled these city walls These city walls Only to be with you” - U2 _________________________________________________ 📍Location : SGPP, Sentul, Bogor, West Java . . #FollowMeTo #FollowMe #Sentul #ExploreBogo #Bogor #discoverbogor #explorebogor #tukangulindotcom #bogorpisan #bogor #livefolk #folk #folkindonesia #folkscenery #folkgood #folkvibe #realfolklive #liveofadventure #livefolkindonesia #exploreindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #ayodolan #asalpiknik #keluarbentar #KerenGan

2

discover.bogor

#DiscoverBogor from @robi_junians - Kehidupan bukan lah sebuah misteri.. Jika ingin melihat masa lalu, maka lihatlah keadaan kita sekarang.. Jika ingin melihat masa depan, maka lihatlah apa yang kita lakukan saat ini.. 🌳🍃🍂🍁 . 📷 taken by @tukang_insinyurr Lokasi : Around curug kiara, Bogor, Jawa barat.

2

dhika2602

24

renatadianandr

1

bogordalamlensa

1 Hari Bersama Bogor Mempersembahkan album fotografi dari potret kota dan keindahan wisata di sekitar Bogor #bogordalamlensa #pesonawisatabogor . . Lokasi : Empang, Bogor . . Hidupkan Pesona Pariwisata Kota Bogor dan sekitarnya dengan Fotografi Copyright © 2018 - @dea.kariza ____________________________________________________________ #bogor #kotabogor #explorebogor #visitbogor #infobogor #proudbogorian #bogorfotografi #welovebogor #bogorpisan #bogorzone #gallerybogor #discoverbogor #wilayahbogor #tentangbogor #geonusantara #geojabodetabek #instanusantara #instanusantarajakarta #instasunda #pesonabogor #welovebogor #natgeoindonesia

0

bogordalamlensa

Album Fotografi #bogordalamlensa Pemandangan jarak jauh dari atas bukit pegunungan salak, terlihat kabut-kabut yang menyelimuti beberapa desa yang membuat foto ini sangat syahdu. . . Tugu Kujang, Bogor Desember 2017 Copyright © - @dea.kariza

1

bogordalamlensa

1 Hari Bersama Bogor Mempersembahkan album fotografi dari potret kota dan keindahan wisata di sekitar Bogor #bogordalamlensa #pesonawisatabogor . . Lokasi : Bukit Wangun, Palasari, Bogor . . Hidupkan Pesona Pariwisata Kota Bogor dan sekitarnya dengan Fotografi Copyright © 2018 - @dea.kariza ____________________________________________________________ #bogor #kotabogor #explorebogor #visitbogor #infobogor #proudbogorian #bogorfotografi #welovebogor #bogorpisan #bogorzone #gallerybogor #discoverbogor #wilayahbogor #tentangbogor #geonusantara #geojabodetabek #instanusantara #instanusantarajakarta #instasunda #pesonabogor #welovebogor #natgeoindonesia

0

astonsentul

pemandangan seperti ini akan menemani anda saat anda duduk santai di kursi Barata Coffee Shop dengan segelas kopi atau teh hangat. indahnya tergambar oleh @m_sigit_saputro #AstonSentul #SentulCity #AstonHotels #ArchipelagoInternational #Bogor #VisitBogor #Discoverbogor #InfoBogor #ExploreBogor #Discoveryourpassion #baratacoffeeshop #restaurant

0

yantofamz

0

yudhieyudhiestira

Berada di kawasan wisata gunung salak endah dan tepat nya di gang curug GOA LUMUT curug ini berada jadi .. Bagi kalian yang mau kesini .. Silahkan sekarang CURUG PASIR REUNGIT sudah di buka lagi karna dulu sempat di buka tapi akses nya tertimbun longsor jadi ketutup. Dengan tiket 10rb plus parkir 6rb kalian bisa menikmati biru nya air disini .. dan ini asli BIRU loh ... bukan EDITAN 😁😁😀😀. . . . . Location : Curug Pasir Reungit Gunung Salak Endah Pamijahan Bogor. . . . . #wonderfulindonesia #beautifulindonesia #INDOTRAVELLERS #backpakernusantara #backtonature #bogorlove #bogorpisan #bogoryeuh #lingkarindonesia #livefolkindonesia #folkindonesia #discoverbogor #demendolan #dolanbentar #mainkesini #minggatkesini #ayodolan #asalpiknik #keluarbentar #kompasnusantara #visitbogor #hellonusantara #helloindonesia #hiddenparadise #potretkece #thisisindonesia #indoflashlight #indozonetravel #indotravellers #instabogorian

67

fransxaverei

Kalo kangen bbm aja saya. Masih nyimpan kan? #curugpangeran #explorebogor #discoverbogor #gallerybogor #curug

160

mienis_amin

Kebanggaan terbesar dalam hidup ialah bukan tidak pernah gagal. Tapi bangkit setiap kali jatuh. . . . . . . . . . Loc 🌎 ; Gunung Panjang ,Taman Wisata Air Panas Tirta Sanita_Ciseeng_Parung_Jawa barat In frame ; me #tengokbogor #bogorliongers #bogorzone #bogoryeuh #bogorkeun #indogreatspot #indoflashlight #kompasnusantara #ayodolan #wilayahbogor #infojawabarat #kesininih #discoverbogor #sabogordotcom #folkindonesia #repostindonesian #repostbogor #gallerybogor #bogor_love #budakresepulin #iniindonesia #explorebogor #bogorpisan #todaybogor #instagram #piknikdong #belomkesini #thisisindonesia #petualanglokal

18

yudhieyudhiestira

25

momenpetualang

0

informasi.kehamilan12

Tujuan dalam pernikahan bukanlah untuk memiliki pikiran yang sama Namun untuk Berpikir bersama sama Setuju? Oh ya Bunda yang disini menikah di usia berapa ya? Yuk di share ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson📲📞 ☞Bbm: DC735C8B ☞Wa/Line: 085649698156

2

informasi.kehamilan12

👈👉👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... 💁💁💁 konsultasi GRATIS silahkan hubungi: BBM : DC735C8B Telp/sms/wa: 085649698156

2

folkmood.id

2

informasi.kehamilan12

Buah dengan cita rasa yang manis dan sangat lembut ini menjadi keinginan rata-rata semua ibu hamil. Salah satunya adalah tradisi makan mangga muda saat masuk ke trimester pertama, terutama satu terjadi morning sickness. Tapi apakah semua mangga aman untuk semua usia kehamilan? Mangga mengandung berbagai macam nutrisi yang sangat penting untuk ibu hamil. ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson📲📞 ☞Bbm: DB33B648 ☞Wa/Line: 081515513161

1

milkonemoo

Milk One Moo crew in frame 〰️ TGIF whoop-whoop! 🙌🏻

1

informasi.kehamilan12

SURAT KECIL DARI SI KECIL UNTUK AYAH,, BUNDA.. Ayah,, Bunda.. Bagai mana dengan hari ini?? Aku harap Ayah dan bunda tidak lupa bahwa di sini aku masih menunggu,,!! Terkadang aku merasa takut, takut sekali ketika Ayah dan Bunda mulai rapuh dan menyerah.. Takut ketika Ayah, Bunda sudah tidak menjadikan aku sebagai prioritas atau hal yang penting.. Ingatlah, ketika Nurani Ayah ingin merasakan menjadi seorang bapak yang sebenarnya dari darah dagingnya, Nurani bunda juga ingin merasakan menjadi seorang ibu dari buah hati dalam rahimnya maka aku pun sama, ingin menjadi anak dari Ayah dan Bunda..😢 Ayah,Bunda Mungkin selama ini kita hanya menuntut untuk Allah mempercayai kita,, Tapi kita sendiri lupa bahwa kita begitu ragu-ragu kepada-Nya.. Kita menuntut Allah memberikan dan mewujudkan setiap harapan kita tapi kita sendiri tidak mempercayai-Nya.. Kita enggan memberi tapi berharap bisa mendapatkan yang lebih.. Ayah, Bunda jika nafas ku dan hadir ku masih membuat kalian ragu mengorbankan rejeki yang kalian punya saat ini maka biarkan aku ikhlas dengan peranku dalam menunggu.. aku akan terus berdo'a sampai waktu tiba di mana kita akan tinggal dalam ruang yang sama, dimana hanya ada aku, ayah, bunda dan kebahagiaan kita dalam cinta.. Ayah,, bunda Akan ada jarak antara usaha dan hasil dan letakkan lah keyakinan dan kesabaran diantaranya. Kita tidak pernah tau usaha mana yang akan berhasil dan do'a mana yang akan Allah kabulkan untuk itu perbanyak lah keduanya.. Semoga kita akan bertemu di waktu dan keadaan yang tepat,, dimana aku akan tenang dalam pelukan ayah dan bunda.. dan kebahagiaan seutuhnya menjadi milik keluarga kita.. Aamiin..👨‍👩‍👧 ======================================================== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson📲📞 ☞Bbm: DC735C8B ☞Wa/Line: 085649698156

1

informasi.kehamilan12

Buah-buahan yang hampir sama jenisnya ini tinggi serat, kaya akan Vitamin A, C, K , B6, Magnesium, Kalium, Mangan dan Fosfor. Selain itu buah-buah ini juga termasuk dalam buah istimewa, karena memiliki kandungan pigmen yang disebut Anthocyanin yaitu antioksidan dan anti-inflamasi. Sangat bagus bagi wanita yang mempunyai riwayat kista. ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson📲📞 ☞Bbm: DC735C8B ☞Wa/Line: 085649698156

1

_itskhan

2

discover.bogor

#discoverbogor from @dianndionn - Siapa yang bisa menjamin seseorang itu baik atau buruk ? Jika bukan "DIA" dan aku yang berusaha mempercayainya perihal apapun itu 😊 selebihnya ? Itu bukan lagi urusanku 😇 DS • • 📷 : @hendraule02 Lokasi : Curug Bendungan, Ciasihan - Pamijahan, Bogor

2

maulidianagibrant

1

ipang_art_grafir

0

discover.bogor

#DiscoverBogor from @lili_gelasia02 - Ada orang pernah bilang, kenapa senja selalu menyenangkan. Kadang dia hitam kelam, kadang dia merah merekah. Tapi langit, selalu menerima senja apa adanya - - Lokasi : Gunung Kapur, Ciampea, Bogor

1

asstry06_

2

yudhieyudhiestira

33

jabarendah

2

ipang_art_grafir

0

mienis_amin

36

fadharpra

3

_fajaraliyah23

4