Duh Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

epicdramasrb

0

doctorsaifashraf

5

modelfacecomedy

Got a few show coming up! More info and tickets links at Modelface Comedy on Facebook. Link in bio 🍺 🍺 🍺 #ashevillenc #asheville #avl #avlents #asheville🏳️‍🌈 #wavl #westavl #westasheville #downtownasheville #montford #828isgreat #duh #keepashevillefunny #keepashevilleweird #ashevillecomedy #womenarefunny

0

mrheroshots

(insert #caption that adds to how #dope I am as a photographer by describing the #picture with words n shit) 👋🏾😁 🔥🔥🔥 #model @nashaylas #photographer 📸😉 @mrheroshots #duh #savetheday #oneshotatatime

1

that_dood_arthur

Anyone else think puppacinos should come in Tall, Grande, & Venti just like the hooman drinks?! #starbucks #starbucksad #ad #puppacino #winecountrygoldendoodles #doodle #mini #golden #goldenretreiver #poodle #puppy #dog #duh

1

tang.leila

#10yearchallenge #nocap 😂😂😂lol #duh

0

nunung_smarthafiz

Gegara viral di medsos terkait challenges 10tahun itu, tetiba tersadarkan bahwa setiap orang, suatu tempat, aktivitas atau apapun didunia ini akan mengalami yang namanya perubahan. yakan...?? sesuatu yang memang tak bisa dihindarkan dalam kehidupan kita. Bukan badan yang gemuk jadi langsing (#ehterbalik ya 🤪) yang item jadi glowing kinclong, atau yang cabi jadi tirus, tapi yang menjadi fokus saya kali ini adalah tekhnologi dan kecanggihannya. Betapa pesatnya perkembangan tekhnologi saat ini. Apa yang harus kita lakukan? menghindarinya kah? hal yang paling tepat yang bisa kita lakukan adalah bersikap fleksibel agar tidak tertinggal. Karena saya yakin pada dasarnya, teknologi ini dibuat untuk memudahkan hidup manusia sebagai penggunanya. Banyak hadirnya alat-alat tekhnologi yang beredar saat ini, tentu merupakan sebuah inovasi bahkan jawaban dari setiap permasalahan manusia. Sebut saja produk-produk #vienta. Dia hadir untuk para wanita, ibu disetiap pelosok negri dengan segala kerempongannya mengasuh anak bahkan produktif diranah publik yang memang ingin tetap menghadirkan makanan keluarga yang menyehatkan, terjaga nutrisinya, dan praktis tentunya. Produk-produk yang memang efektif dan efisien untuk dihadirkan di setiap rumah keluarga Indonesia. Bayangkan jika tidak ada terobosan2 tekhnologi, mungkin kita masih bertahan dengan dandang dan kukusan dari anyaman. 🤭 walau mungkin bagi sebagian keluarga alat-alat masak yang jadul punya history dan cita rasa yang berbeda. Namun kembali ke pribadi masing-masing. Produk2 dapur dengan tekhnologi kekinian tetap memberikan kemudahan dan ketepatgunaan khususnya bagi pemula atau yang tidak punya banyak waktu nguplek di dapur. #Duh monmaap yah ini curcolan emang mengandung iklan banget 🤪✌🏻✌🏻 Tapi seriusan deh, betapa jadi hematnya tenaga dan waktu kita gegara alat vienta nangkring dirumah. Mengiris bawang yang biasanya butuh setengah jam ditambah merebes mili gegara perih, kini cuma butuh 2 menit bawang 1kg udah teriris sempurna. Bikin bolu, gak perlu liat-liat jam dan ovenan buat ngecekin udah mateng apa belom, cukup klik atur menu dan atur waktu matang deh. Ngomong-ngomong bolu, kok jadi kepengen ya. 🤭

2

laurenglowss

I love how I say that I’m “trying to grow my hair.” I mean seriously Lauren... all you have to do is NOT CUT IT! #growingmyhair #longhairgoals #iwantlonghair #blondehair #justdontcutit #duh

0

samscurry

When will people learn there is no such thing as a snap chat premium model people, anyone can rock being noode or rock lingerie hello. If people WANT you with ya clothes on and no make up at all, that’s when you’re hot, then you can say sum. Don’t cry over shit that started in a snap premium relationship. People should crave you for YOU🤷🏻‍♀️😂😭⚰️👌🏼 #duh #genius

4

mrheroshots

(insert #caption that adds to how #dope I am as a photographer by describing the #picture with words n shit) 👋🏾😁 🔥🔥🔥 #model @nashaylas #photographer 📸😉 @mrheroshots #duh #savetheday #oneshotatatime

1

memetrippin

0

page.__.dine

0

megan_lynne_paschal

If you’re my friend, you know I am with a little company called “Plexus Worldwide” who makes amazing health products. ✅ Yes, it is a network marketing company. ✅ No, that does not mean it’s a pyramid. ✅ Pyramids are illegal. #duh ⚖️ My background is in education. My degree is in English literature and my happy place involves writing ...I’m married to someone who is a teacher that is super passionate about fitness AND who is a super skeptic. And he's 100% sold on the products AND the non-scheming business. 😆 ✅ I have been doing this for 3 Years. ✅ You can order a product or products from me anytime. 🚫 That does not mean you have to “join my team”, make a post about it, host a party, call 100 of your friends/family and ask them to order, provide me DNA or be hassled for the rest of your life. 🙅🏼‍♀️🤦🏼‍♀️ 🚫 This is NOT 1985. 👨🏻‍🦱 🚫 I am not “THAT PERSON” who’s skewed your thinking about this. 📱The way we market, shop and network today have COMPLETELY CHANGED. ✅ So, in all seriousness, please don’t be afraid to at least try it. 🤷🏼‍♀️ We have amazing products for gut health, weight loss, inflammation, blood sugar and more. Why not make 2019 different? 🚫 Stop scrolling because you think it’s just “another one of those things” 🙄 It’s NOT. The products are changing lives! When you’re ready to try something different, I’m here for you. 🙌🏼❤️

0

melissa_dayz

Yeah, that’s mostly my daughter but I have been known to be that “smart” a time or two… • • • #sarcams #duh #imnotsobright #welcometomonday #canigobacktosleep

0

runreadliftrepeat

. It might be Monday, but all the good feels from yesterday still got me feeling like 🥳💃🏻🎉 . Even though eeeeveryyyythingg is sore, I got up and got my scheduled 20 minute workout in. But in the spirit of legs feeling like living zombies, I modified the heck out of the workout. Some moves I even did without the step! I still feel like I got a good body flush and woke my body up the way it likes to✌🏼(oh, plus preworkout and coffee helps #duh) . Have a wonderful Monday, friends!!🌻 . . . . . #marvelousmonday #soreaf #soreasamother #halfmarathonlegs #earlymorninghabits #healthyhabitstaketime #modifiedworkout #runnerdiary #diaryofarunner #strongrunnersarebuilt #strongrunnersarefastrunners #mondaycoffee #selfiemirror #mirrorselfie #mondaymotivation #showupforyourself #workhardandbeproud #veggieathlete #portlandrunningcompany #everythingissore #recoverhard #recoveryiskey #sweattherapy #livingroomfitness

0

deheerkocken

2

iamrasti

5

jess_canyounot

2

fauziyah2565

Gegara viral di medsos terkait challenges 10tahun itu, tetiba tersadarkan bahwa setiap orang, suatu tempat, aktivitas atau apapun didunia ini akan mengalami yang namanya perubahan. yakan...?? sesuatu yang memang tak bisa dihindarkan dalam kehidupan kita. Bukan badan yang gemuk jadi langsing (#ehterbalik ya 🤪) yang item jadi glowing kinclong, atau yang cabi jadi tirus, tapi yang menjadi fokus saya kali ini adalah tekhnologi dan kecanggihannya. Betapa pesatnya perkembangan tekhnologi saat ini. Apa yang harus kita lakukan? menghindarinya kah? hal yang paling tepat yang bisa kita lakukan adalah bersikap fleksibel agar tidak tertinggal. Karena saya yakin pada dasarnya, teknologi ini dibuat untuk memudahkan hidup manusia sebagai penggunanya. Banyak hadirnya alat-alat tekhnologi yang beredar saat ini, tentu merupakan sebuah inovasi bahkan jawaban dari setiap permasalahan manusia. Sebut saja produk-produk #vienta. Dia hadir untuk para wanita, ibu disetiap pelosok negri dengan segala kerempongannya mengasuh anak bahkan produktif diranah publik yang memang ingin tetap menghadirkan makanan keluarga yang menyehatkan, terjaga nutrisinya, dan praktis tentunya. Produk-produk yang memang efektif dan efisien untuk dihadirkan di setiap rumah keluarga Indonesia. Bayangkan jika tidak ada terobosan2 tekhnologi, mungkin kita masih bertahan dengan dandang dan kukusan dari anyaman. 🤭 walau mungkin bagi sebagian keluarga alat-alat masak yang jadul punya history dan cita rasa yang berbeda. Namun kembali ke pribadi masing-masing. Produk2 dapur dengan tekhnologi kekinian tetap memberikan kemudahan dan ketepatgunaan khususnya bagi pemula atau yang tidak punya banyak waktu nguplek di dapur. #Duh monmaap yah ini curcolan emang mengandung iklan banget 🤪✌🏻✌🏻 Tapi seriusan deh, betapa jadi hematnya tenaga dan waktu kita gegara alat vienta nangkring dirumah. Mengiris bawang yang biasanya butuh setengah jam ditambah merebes mili gegara perih, kini cuma butuh 2 menit bawang 1kg udah teriris sempurna. Bikin bolu, gak perlu liat-liat jam dan ovenan buat ngecekin udah mateng apa belom, cukup klik atur menu dan atur waktu matang deh. Ngomong-ngomong bolu, kok jadi kepengen ya. 🤭

1

zippylongstocking

3

srihartati5292

Gegara viral di medsos terkait challenges 10tahun itu, tetiba tersadarkan bahwa setiap orang, suatu tempat, aktivitas atau apapun didunia ini akan mengalami yang namanya perubahan. yakan...?? sesuatu yang memang tak bisa dihindarkan dalam kehidupan kita. Bukan badan yang gemuk jadi langsing (#ehterbalik ya 🤪) yang item jadi glowing kinclong, atau yang cabi jadi tirus, tapi yang menjadi fokus saya kali ini adalah tekhnologi dan kecanggihannya. Betapa pesatnya perkembangan tekhnologi saat ini. Apa yang harus kita lakukan? menghindarinya kah? hal yang paling tepat yang bisa kita lakukan adalah bersikap fleksibel agar tidak tertinggal. Karena saya yakin pada dasarnya, teknologi ini dibuat untuk memudahkan hidup manusia sebagai penggunanya. Banyak hadirnya alat-alat tekhnologi yang beredar saat ini, tentu merupakan sebuah inovasi bahkan jawaban dari setiap permasalahan manusia. Sebut saja produk-produk #vienta. Dia hadir untuk para wanita, ibu disetiap pelosok negri dengan segala kerempongannya mengasuh anak bahkan produktif diranah publik yang memang ingin tetap menghadirkan makanan keluarga yang menyehatkan, terjaga nutrisinya, dan praktis tentunya. Produk-produk yang memang efektif dan efisien untuk dihadirkan di setiap rumah keluarga Indonesia. Bayangkan jika tidak ada terobosan2 tekhnologi, mungkin kita masih bertahan dengan dandang dan kukusan dari anyaman. 🤭 walau mungkin bagi sebagian keluarga alat-alat masak yang jadul punya history dan cita rasa yang berbeda. Namun kembali ke pribadi masing-masing. Produk2 dapur dengan tekhnologi kekinian tetap memberikan kemudahan dan ketepatgunaan khususnya bagi pemula atau yang tidak punya banyak waktu nguplek di dapur. #Duh monmaap yah ini curcolan emang mengandung iklan banget 🤪✌🏻✌🏻 Tapi seriusan deh, betapa jadi hematnya tenaga dan waktu kita gegara alat vienta nangkring dirumah. Mengiris bawang yang biasanya butuh setengah jam ditambah merebes mili gegara perih, kini cuma butuh 2 menit bawang 1kg udah teriris sempurna. Bikin bolu, gak perlu liat-liat jam dan ovenan buat ngecekin udah mateng apa belom, cukup klik atur menu dan atur waktu matang deh. Ngomong-ngomong bolu, kok jadi kepengen ya. 🤭

0

ailgirl7020


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118