Dusta Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

lawak_dusta

10 years later😋😋 #10yearchallenge ➖➖ ➖➖ Follow👇 @astrolawatni 😂 @memespage.hub😎 #lawak#dusta#sarcasm#lawaklahjugak#funny#lawakdusta

21

lawak_dusta

Min punya masa depan pun x secerah mcm tu😅😅 ➖➖ ➖➖ Follow👇 @astrolawatni 😂 @memespage.hub😎 #lawak#dusta#sarcasm#lawaklahjugak#funny#lawakdusta

2

dusta_mobilya

2

dusta_brand_303

Dustabrand . . . . . --------*--------*------*----------- . . . . . . #dustabrand #dusta #dusta' #dustakdustak #lfl#likelikelike#likeforlike #keeponsmiling #bali#karangasem#buleleng #amlapura #singaraja#denpasar #endorse #swalapatra #swalapatrabandbali

0

simplyhappyshop

. Pencitraan... Inilah yang sering terjadi. Jika memang belum mampu, tidak perlu memaksakan. Apalagi sampai harus meminjam barang orang lain, demi terlihat 'lebih' dihadapan manusia. Ini sama saja dengan membohongi diri sendiri. . Demi terlihat kaya. Demi terlihat pintar. Demi terlihat religius. Demi apalagi? . Sudah seharusnya sebagai muslimah memiliki rasa malu dan adab, serta akhlak yang baik dan bersikap zuhud. Baik itu dalam bersikap, maupun berpakaian. . Cukup kenakan dan pakai apa yang sudah Allah takdirkan menjadi milik kita. Tak usah memaksakan kehendak hawa nafsu. . “Seorang yang melebihkan penampilan dengan sesuatu yang tidak diberikan kepadanya, seperti orang yang memakai dua pakaian kedustaan.” Muttafaqun ‘alaihi. . Barakallahu fiyk 🌷 #dusta #adab #akhlak #muslimah #sewabaju #makeuptutorial #makeup #gamissyariset #gamissetkhimar #zuhud #istriidaman #SimplyHappyReminder #simplyhappyshop #simplyhappy

4

rinikartinitaufik

Regrann from @akh_walid - . Padahal yang demikian itu tidak baik, karena hutang termasuk perilaku buruk, yang akan membuat orang berakhlak tidak baik . Maksudnya dapat menimbulkan perilaku yang buruk bagi orang yang suka (hobi) berhutang, seperti suka berdusta dan ingkar janji . Rasulullah ﷺ bersabda: Sesungguhnya seseorang apabila berhutang, maka dia sering berkata lantas berdusta, dan berjanji lantas mengingkari.(HR. Al-Bukhari) . Lebih dari itu, hutang akan menyebabkan kesedihan di malam hari, dan kehinaan di siang hari . Rasulullah ﷺ menolak untuk menshalatkan jenazah seseorang yang diketahui masih meninggalkan hutang dan tidak meninggalkan harta untuk membayarnya . Dan dosa orang yang memiliki hutang tidak terhapuskan walaupun dia mati syahid, dijelaskan dari Abdullah bin ‘Amr bin Al-‘Ash radhiallahu ‘anhu, bahwasanya Nabi ﷺ bersabda: . Akan diampuni seluruh dosa orang Yang mati syahid kecuali hutang.(HR. Muslim) . Oleh karena itu, hindari hutang kalo tidak kepepet . Sumber | Rumaysho.com . . #islam #muslim #muslimah #tauhid #alquran #sunnah #hijab #hijrah #hidayah #tawakkal #qanaah #qonaah #wahn #hutang #berhutang #riba #utang #dusta #bohong #ingkarjanji #hutangwajibdibayarwalaupuntidakdituntut #hutangwajibdibayar #dosa #pinjaman #pinjamanuang - #regrann

1

lilisadhytiaheryana

"Terkutuklah orang-orang yang banyak berdusta" #Adzzariyat10 #dusta #dosabesar #bohong #menipu

0

oka_dharma_putra_38

#Repost @dusta_brand_303 • • • • • Korrok ayey #dusta

0

abuabdirrahman__

0

kurniawan_hna

Cukuplah hanya ucapan mulia Rasulullaah yg menjadi acuan. Orde Bohong سيكون عليكم أمراء يأمرونكم بما لا يفعلون فمن صدّقهم بكذّبهم وأعانهم على ظلمهم فليس مني ولست منه ولن يرد عليّ الحوض "Akan ada para pemimpin yang memimpin kalian dengan perkara-perkara yang tidak mereka laksanakan. Karena itu, siapa saja yang membenarkan #kedustaan mereka dan membantu #kezaliman mereka maka ia bukan termasuk golonganku, dan aku juga bukan termasuk golongannnya; telaga al-Haudh pun sekali-kali tidak akan bermanfaat bagiku (untuk menolongnya)." [HR Ahmad dari Ibnu Umar] . . Follow @kurniawan_hna Follow @kurniawan_hna Follow @kurniawan_hna . . #kurniawan_hna #dakwahmudaid #kisahhijrahid #pemimpin #orde #bohong #dusta #penipu #dzolim #antiislam #ingkar #janji #antek #asing #aseng #haram #jangan #dipilih

0

ksaditya_

📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid

0

candra_adinugroho

Tips ANTI di-PHPin 2019 : 1. #nobaper & stay logis dengan semua senjata rayuannya 2. #nojemput #nomanja & jangan sampai melakukan pengorbanan yang berlebihan 3. Pastikan dia emang masih single... Observasi dengan teliti siapa sainganmu, jangan2 tersembunyi kesikut temen sendiri... 😂😂😂 Cukup sekian, 3 aja dulu... #kawanpencerita yang lain boleh nambahin tips nya di kolom komentar ya... 😂😂😂 (#coverlagu #akubukanpilihan #by @iwanfals #ciptaan @pongki_barata ) #cover #accousticguitar #accousticcover #lagugalau #lagulawas #laguhits #galau #dusta #lukahati #baper #php #tipsantigalau #2019 #ketemujodoh #sharing #berbagicerita #pengalaman #punyaCerita

4

agil8061

1

mellyhayati26

0

lawak_dusta

😯😯😯 ➖➖ ➖➖ Follow👇 @astrolawatni 😂 @memespage.hub😎 #lawak#dusta#sarcasm#lawaklahjugak#funny#lawakdusta

110

kristinmutia12

Bismillaahirrahmaanirrahiim Semoga bermanfaat 🙏 . . MUNAFIK: Kalau ia berbicara, DUSTA BOHONG TIPU Kalau ia berjanji, INGKAR Kalau ia diberi amanah, BERKHIANAT . . Semoga selalu dijauhkan dari sifat munafik #SELFREMINDER #REMINDER . . . . . #CiriCiriOrangMunafik #Munafik #Janji #INGKARJanji #Ingkar #Berbohong #Bohong #Pembohong #Dusta #Khianat #SifatMunafik #Promise #Dakwah #DakwahIslam #VideoDakwah #VideoIslam #Islam #Muslim #Hijrah #KajianIslam #AgamaIslam #BelajarAgama #AjaranIslam #AjaranAgamaIslam #repostislami #VideoDakwah #videohijrah #selfreminder #muhasabahdiri #perbaikidiri

0

abdulrasyidalfatah99

"FIKIR DAN DZIKIR" . ⏩Dibalik rindangnya ghorqod, ia sembunyi..ketika batu dan yg lainnya bicara.."Hei muslim !!..inilah dia sembunyi di belakangku", namun tidaklah pohon itu... . ⏩Ada literasi data yg mengajak "Fikir" membaca, ada jg sesuatu yg tdk kan mungkin berdusta...namun percayalah..."IYA DAN TIDAK ADA D SANA..SANGAT JUJUR".. "TDK" kata mulut berdusta, namun d sana akan bilang "IYA" . ⏩Semakin ia terusap "DZIKIR" semakin tajam "ainul bashiro" itu.. . ⏩Hingga "Sinkronlah antara lahir dan bathin "FIKIR DAN DZIKIR" terang benderang memandang "TIDAK TERKATUP MATA SATUNYA" . video @ustaz_auni_mohamed . . #islamiceschatology#ngaji#ngarasa#hijrah#tauhid#TEKSTUAL#geopolitics#geoeconony#DAJJAJ#fitnahakhirzaman#DUSTA

35

aysard15_

📎 PARTAI SYAITON! . 👤 Ibnu Baththah rahimahullah berkata: . فمن سمع الحق فأنكره بعد علمه له , فهو من المتكبرين على الله, ومن نصر الخطأ فهو من حزب الشيطان. . "Barang siapa yang mendengar kebenaran lalu ia ingkari setelah ia mengetahuinya, maka ia termasuk orang-orang yang berlaku sombong kepada Allah, dan barang siapa yang menolong kesalahan maka ia adalah pengikut partai (golongan) syaitan. . _______________ . 📚 Kitab al-Ibanah 688 . 🌍 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/partai-syaiton/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #iman #amal #amalan #partai #politik #parpol #fitnah #hoax #politikus #dosa #maksiat #ghibah #dusta #beritapalsu #saksipalsu #pesaing #calon #pilpres #caleg #akidah #iman #dusta #lisan #amanah #ingkar #Repost @shahihfiqih with @insta.saver.repost • • •

0

dusta_brand_303

. . . . . ---------------------- ---------------------- Limited @dusta_brand_303 Minat atau sekedar tanya-tanya  follow and chat 08563836624 @oka_dharma_putra_38 for more catalog 📸 : @jerink28_ @gutzdharma @satriawidnyana @beworckhz_matirasa @nopith7b @dewabagass @budisugiartawan_ @parmitha_dewi #dustabrand #dustakdustak #dusta #likelikelike #lfl #brand #likeforlike

0

fouzan86

katamu dulu diriku dirimu satu hoo.... hoo itu dusta ..... Lagunya susah amit 😁✌ mohon maaf bila banyak kekurangan karena saya bukan penyanyi 🙏✌ @smuleid #smuledangdutterbaik #smulehit #smuleindonesiaofficial #smuleindonesianvoice #smulesinger #smulekaroke #dusta

0

tobat_yuuks

Ya kalee gue mesti ngapalin nama-nama habib. Habib syiah termasuk gak nih? . . Dari al-Mughirah Radhiyallahu anhu, dia berkata, “Aku mendengar Rasûlullâh Shallallahu alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya berdusta atasku tidak seperti berdusta atas orang yang lain. Barangsiapa berdusta atasku dengan sengaja, maka hendaklah dia mengambil tempat tinggalnya di neraka”. [HR. Al-Bukhâri, no. 1229] . . Janganlah kamu berdusta atasku, karena sesungguhnya barangsiapa berdusta atasku, maka silahkan dia masuk ke neraka. [HR. Al-Bukhâri, no. 106 dan Muslim, no. 1] . Follow @tobat_yuuks #tauhid #sunnah #pemalang #ikhwanpemalang #habib #dusta #sufi

1

yy_4smar4

0

numbi3001

Reposted from @shahihfiqih - 📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid - #regrann

0

syahrul_kn

Kenapa? . . . . #dusta

1

afiedianlestari

Reposted from @shahihfiqih - 📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid@afiedianlestari - #regrann

0

miasukmiati15

Reposted from @sahabatmuslimah - 📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid - #regrann

0

mutiaraislami_id

“Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Hendaklah kalian selalu berlaku jujur, karena kejujuran membawa kepada kebaikan, dan kebaikan mengantarkan seseorang ke Surga. Dan apabila seorang selalu berlaku jujur dan tetap memilih jujur, maka akan dicatat di sisi Allâh sebagai orang yang jujur. Dan jauhilah oleh kalian berbuat dusta, karena dusta membawa seseorang kepada kejahatan, dan kejahatan mengantarkan seseorang ke Neraka. Dan jika seseorang senantiasa berdusta dan memilih kedustaan maka akan dicatat di sisi Allâh sebagai pendusta (pembohong)." #jujur #dusta #jujurlebihbaik #jangandusta #jujursaja

0

fahmizwar231

- 📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid - #regrann

0

hidupbahagiaa

📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid

0

sahabatmuslimah

📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid

13

rizki.alfadani

SHARE, LIKE, KOMEN & FOLLOW @rizki.alfadani . . Apapun caranya, Dia bahkan tak pernah benar-benar senang jika kamu berhasil dalam sebuah pencapaian. Pujian darinya pun kadang hanya kepalsuan semata. Intinya, dia hanya ingin dirinya sendirinya yang berhasil. TAG KAWANMU @rizki.alfadani #rizkialfadani #kawan #teman #sahabat #munafik #pujian #muslimah #hijab #akhwat #dusta #bohong #selfminder #taqymalik #puisi #dagelan #quites #viral #1minutebooster

1

sunnah.id93

Ibnul Qayyim mengatakan, “Allah subhanahu wa ta’ala telah mengharamkan berbicara tentang-Nya tanpa dasar ilmu baik dalam fatwa dan memberi keputusan. Allah menjadikan perbuatan ini sebagai keharaman paling besar bahkan Dia menjadikannya sebagai tingkatan dosa paling tinggi.” ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Mengapa bisa dikatakan demikian? Ya, karena berbicara tentang Allah dan agama-Nya tanpa dasar ilmu akan membawa pada dosa-dosa yang lainnya. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Semoga hal ini bisa menjadi nasihat bagi kita semua. Begitu banyak kita lihat saudara-saudara kita memberi komentar dalam masalah agama, padahal tidak ada satu pun dasar dari Al Qur’an dan Hadits yang ia bawa, bahkan mereka jarang mempelajari agama tetapi sangat nekad dan berani untuk memberi komentar. Semestinya setiap muslim selalu menjaga lisan dan perkataan. Seharusnya setiap muslim yang tidak memiliki ilmu agama diam dan tidak banyak bicara daripada banyak komentar sana-sini tanpa dasar ilmu sama sekali. Hanya kepada Allah kami meminta perlindungan dari dosa semacam ini. Aamiin. #penajampaserutara #tauhid #penajamterkini #penajam #balikpapan #samarinda #dakwah #tauhid #taubat #islamituindah #dusta

0

victolineindonesia

1

irgiclareassa_hrnd

Duniaku ini dunia mimpi, ceritanya fiksi, isinya imajinasi, penulisnya seorang penyair, kata-katanya hanya kebohongan belaka (Namanya fiksi, ya kalee mau kebenaran 🙄). Lalu pemainnya? Wayang-wayang yang berebut menjadi tokoh utama Yang satu bilang "rupawan", satunya bilang "pandai", satunya lagi bilang "dermawan". Ini duniaku, mana duniamu? Dunia kita sama? Iya sama. Jalan ceritanya saja yang berbeda. #penikmatkata #syair #penyair #fiksi #penyair #dusta #dunia #ilusi #halusinasi #duniamimpi

1

daisyflowes

1

ikhwan_batam1

Ya kalee gue mesti ngapalin nama-nama habib. Habib syiah termasuk gak nih? . . Dari al-Mughirah Radhiyallahu anhu, dia berkata, “Aku mendengar Rasûlullâh Shallallahu alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya berdusta atasku tidak seperti berdusta atas orang yang lain. Barangsiapa berdusta atasku dengan sengaja, maka hendaklah dia mengambil tempat tinggalnya di neraka”. [HR. Al-Bukhâri, no. 1229] . . Janganlah kamu berdusta atasku, karena sesungguhnya barangsiapa berdusta atasku, maka silahkan dia masuk ke neraka. [HR. Al-Bukhâri, no. 106 dan Muslim, no. 1] . Follow @ikhwan_batam1 . #tauhid #sunnah #batam #ikhwanbatam #habib #dusta #sufi

110

mukhlis_maman

®💯% KERANA AKU TAK TAHU #dusta atau #fakta cuma bisa nulis tapi tak cakap bicara.. bahkan cakap bicara tapi tak becus kerja..

28

ukh.maru

Reposted from @shahihfiqih - 📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid - #regrann

0

lawak_dusta

Yelah selalu kat gambar lain...realiti lain😅😅 ➖➖ ➖➖ Follow👇 @astrolawatni 😂 @memespage.hub😎 #lawak#dusta#sarcasm#lawaklahjugak#funny#lawakdusta

18

lawak_dusta

Kalau min "piyubiji" je..korang? ➖➖ ➖➖ Follow👇 @astrolawatni 😂 @memespage.hub😎 #lawak#dusta#sarcasm#lawaklahjugak#funny#lawakdusta

126

lawak_dusta

Sayor kol ver. Arab😂😂 ➖➖ ➖➖ Follow👇 @astrolawatni 😂 @memespage.hub😎 #lawak#dusta#sarcasm#lawaklahjugak#funny#lawakdusta

11

mancinx

Tidak suka difoto saya, percayalah. . . . . #10yearchallenge #tidak #suka #difoto #itu #dusta

15

masjid_nuruliman1

Siksaan di alam barzah bagi yang menyebarkan dusta/ berita bohong . Jazakallah khoiron Ustad Dr. Firanda Adirja MA. . #hoax#berita#dusta#beritabohong#ustadfiranda #repost

0

dikaahyari

#Repost @shahihfiqih (@get_repost) ・・・ 📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid

0

masjid_nuruliman1

Diriwayatkan oleh Ibnu Hibban عَنْ اَبِى بَكْرٍ الصّدّيْقِ رض قَالَ: قَالَ رَسُوْلُ اللهِ ص: عَلَيْكُمْ بِالصّدْقِ، فَاِنَّهُ مَعَ اْلبِرّ وَ هُمَا فِى اْلجَنَّةِ. وَ اِيَّاكُمْ وَ اْلكَذِبَ، فَاِنَّهُ مَعَ اْلفُجُوْرِ وَ هُمَا فِى النَّارِ. ابن حبان فى صحيحه، فى الترغيب و الترهيب 3: 591 Dari Abu Bakar Ash-Shiddiq RA ia berkata : Rasulullah SAW bersabda, “Wajib atasmu berlaku jujur, karena jujur itu bersama kebaikan, dan keduanya di surga. Dan jauhkanlah dirimu dari dusta, karena dusta itu bersama kedurhakaan, dan keduanya di neraka”. [HR. Ibnu Hibban di dalam Shahihnya, dalam Targhib wat Tarhib juz 3, hal. 591] #berbohong #bohong #dusta #aagym #bahayahoax #bahayadusta #janganberbohong #jujur #kejujuran - #repost

0

lisen_2u

BISMILLAH @shahihfiqih • • • 📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid #shahihfiqih #lisen_2u

0

primatapuitis

0

dailybookstore.id

Kejujuran hendaknya tidak menjadi barang langka. Itulah dambaan setiap muslim yang fitrahnya lurus. Jika kejujuran mewarnai kehidupan setiap muslim, niscaya kebaikan akan menerangi dunia. Kaum Muslimin, pelaku kejujuran adalah calon-calon penghuni surga, tempat kebahagiaan abadi yang jauh lebih baik dari dunia. Imam Ibnu al-Qayyim rahimahullah menempatkan sifat jujur dengan perkataannya sebagai berikut, “Jujur adalah predikat bangsa besar. Berangkat dari sifat jujur inilah terbangun semua kedudukan agung dan jalan lurus bagi para pelakunya. Barangsiapa yang tidak menempuh jalan ini, niscaya ia akan gagal dan binasa. Dengan sifat jujur inilah, akan terbedakan antara orang-orang munafik dengan orang-orang beriman dan akan terbedakan antara penghuni surga dengan penghuni neraka.” [Madârij as-Sâlikin] Demikian juga orang yang suka dusta pasti akan mendapatkan celaka! Sebagaimana firman-Nya, "Terkutuklah orang-orang yang banyak berdusta, (yaitu) orang-orang yang terbenam dalam kebodohan yang lalai." [Adz-Dzâriyat/51: 10-11] Maka seyogyanyalah kita harus berusaha selalu jujur dan menjauhi kedustaan dengan semua jenisnya. Semoga Allâh menjauhkan kita dari seluruh kemaksiatan dan membimbing kita dalam perkara yang Dia ridhoi dan cintai, sesungguhnya Allah Maha Pemurah lagi Maha Mulia. Bimbinganislam.com | Follow TG, YT, IG, FB, TWITTER : Bimbingan Islam #jujur #munafik #dusta #bohong #hoax #hoaxs

0

muhammad.alamsyah.14289210

Ada rindu yang tertancap namun tak mampu terucap sebab dia sekarang merupakan kepulan" Asap yang hadir lalu pergi meninggalkan sejuta harap 💘 #tentangkerinduan #kemarin #harapan #dusta #keinginan #rasa #cinta

0

yulieaira

#Repost @shahihfiqih • • • • • 📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid

0

bima_saktiabadi

"Dan barang siapa melakukan demikian itu, niscaya dia mendapat hukuman yang berat, (yakni) akan dilipatgandakan azab untuknya pada hari kiamat dan dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina." (QS. al-Furqan :68-69). 😧 -- Ya Allah kami berlindung padamu dari godaan setan, bisikan setan, hasutan setan, dan tipudaya setan atas segala dosa-dosa. 👐 #syirik #durhaka #kikir #zina #khamar #riba #bermusuhan #dusta #ghibah #lalaisholat #hartaharam #azabAllah

0

jodyprayogo

📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid

0

salmandandyabumuhammad

📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid

0

mahendacr

repost from @diariesimage . BAHAYA BERDUSTA ATAS NAMA NABI SHALALLAHU ALAIHI WASALLAM . Berdusta atas nama Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam termasuk dosa besar, bahkan bisa kafir. Beberapa dalil yang dibawakan oleh Imam Adz Dzahabi rahimahullah_ adalah sebagai berikut.. . Dari Al Mughirah, ia mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِنَّ كَذِبًا عَلَىَّ لَيْسَ كَكَذِبٍ عَلَى أَحَدٍ ، مَنْ كَذَبَ عَلَىَّ مُتَعَمِّدًا فَلْيَتَبَوَّأْ مَقْعَدَهُ مِنَ النَّارِ “Sesungguhnya berdusta atas namaku tidaklah sama dengan berdusta pada selainku. Barangsiapa yang berdusta atas namaku secara sengaja, maka hendaklah dia menempati tempat duduknya di neraka.” (HR. Bukhari no. 1291 dan Muslim no. 4) . Dalam hadits yang shahih, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, فَمَنْ كَذَبَ عَلَيَّ بنيَ لَهُ بَيْتٌ فِي جَهَنَّمَ “Barangsiapa berdusta atas namaku, maka akan dibangunkan baginya rumah di (neraka) Jahannam.” (HR. Thobroni dalam Mu’jam Al Kabir) . Imam Dzahabi juga membawakan hadits, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, "Siapa yang berkata atas namaku padahal aku sendiri tidak mengatakannya, maka hendaklah ia mengambil tempat duduknya di neraka.” . Pembahasan ini bermaksud menunjukkan bahayanya menyampaikan hadits-hadits palsu yang tidak ada asal usulnya sama sekali dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. . Semoga Allah memberi taufik dan hidayah.. . Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal MuslimOrId Twitter IslamDiaries IG @DiariesImage Telegram Channel IslamDiaries YouTube DiariesVision FB Islam Diaries . . . #tempatduduk #duduk #neraka #dusta #sengaja #sunnah #dakwah #islam #dakwahislam #tauhid #hijrah #hijrahyuk #dakwahtauhid #salaf #nyunnah #kajian #kajiansalaf #sunnahituindah #sunnahitumudah #yuknyunnah #muslim #rasulullahﷺ #prophetmuhammadﷺ #istiqomah .

1

yan_king97

. Seperti yg di katakan sesepuh gue : "Kalo nilai kita seperti bangkai berjalan dalam pandangan allah, sampe bolong sejadah kita sujud tdk akan ada ridho dari allah SWT" 😔 . . . #dusta

2

ketikan2jari

🐾 pernah sprti ini 🐾 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹 😘 Smoga menyenangkan ❣❣❣❣❣❣❣❣ 😎 Like ❤ & Share 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗 😍 Follow @ketikan2jari @ketikan2jari 😉 🎶 Pernah_Azmi (Aviwkila cover)🎶🎶 🙏 Trima kasih Support nya 🌹🌹🌹 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹 #ketikan2jari#doa#harapan#quotes#katamutiara#katacinta#puisi#isihati#sayang#cinta#terkhianati#rindu#benci#harapan#impian#bayangan#takdianggap#php#aku#kamu#dia#menyesal#penyesalan#pernah#sakithati#dusta#bohong#wanita#tersakiti#pontianak#kalimantanbarat

0

rizal.sonjaya

Reposted from @shahihfiqih - 📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid - #regrann

0

baiturrahmanprv

Fitnah kehidupan sosial sehari2 #fitna #dusta #kadzab #Islam

0

jurnal.sunnah

@Regranned from @rumayshocom - Dalam beberapa ayat, Allah Ta’ala telah memerintahkan untuk berlaku jujur. Di antaranya pada firman Allah Ta’ala, يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَكُونُوا مَعَ الصَّادِقِينَ “Hai orang-orang yang beriman bertakwalah kepada Allah, dan hendaklah kamu bersama orang-orang yang jujur.” (QS. At Taubah: 119). - Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tinggalkanlah yang meragukanmu pada apa yang tidak meragukanmu. Sesungguhnya kejujuran lebih menenangkan jiwa, sedangkan dusta (menipu) akan menggelisahkan jiwa.” (HR. Tirmidzi no. 2518 dan Ahmad 1/200, hasan shahih). - Jujur adalah suatu kebaikan sedangkan dusta (menipu) adalah suatu kejelekan. Yang namanya kebaikan pasti selalu mendatangkan ketenangan, sebaliknya kejelekan selalu membawa kegelisahan dalam jiwa. - Basyr Al Haafi berkata, “Barangsiapa yang berinteraksi dengan Allah dengan penuh kejujuran, maka manusia akan menjauhinya.” (Mukhtashor Minhajil Qoshidin, 351). Karena memang jujur itu begitu asing saat ini, sehingga orang yang jujur dianggap aneh. - #regrann #hadits #jujur #dusta #pendusta #bohong #pembohong #penipu #munafik #munafiq #muslim #muslimah

0

jejak_sunnah

0

nugroho.a1909

Reposted from @shahihfiqih - 📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid

0

nenock_rinori

Belajar lagi Reposted from @shahihfiqih - 📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid - #regrann

2

shahihfiqih

📎 MENAHAN DIRI DARI MENDZOLIMI ORANG LAIN MERUPAKAN SHADAQAH . 🔴 Rasulullah shallallahu alaihi was sallam bersabda: . ﺗَﺪَﻉُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱَ ﻣِﻦَ ﺍﻟﺸَّﺮِّ ﻓَﺈِﻧَّﻬَﺎ ﺻَﺪَﻗَﺔٌ ﺗَﺼَﺪَّﻕُ ﺑِﻬَﺎ ﻋَﻠَﻰ ﻧَﻔْﺴِﻚَ. . "Engkau membiarkan manusia jangan sampai terkena keburukanmu, sesungguhnya itu merupakan shadaqah yang engkau berikan untuk dirimu sendiri." . __________________________ . 📚 HR. Bukhori 1445 dan Muslim 1008 . 🌏 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/183/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #dzalim #memukul #aniaya #fitnah #dusta #tuduhan #hoax #buktipalsu #pilpres #pengadilan #iman #amal #dusta #perceraian #tetangga #blackcampaign #musik #haram #akidah #tauhid

10

pemudahijrah_arj

#Repost @tentangwaktu_ (@get_repost) ・・・ "AKAN SELALU ADA HAMBA-HAMBA ALLAH YANG DATANG MEMPERJUANGKAN AGAMA ALLAH" . Allahu Akbar..!!! ☝☝☝ . @hijrah_konstitutional . Follow : @tentang_dunia_ 🌏 Follow : @tentang_dunia_ 🌏 Follow : @tentang_dunia_ 🌏 . ---------- T E N T A N G D U N I A ----------- " Mengungkap tipu daya || Membongkar segala dusta" . 🌏🔍👓🔥 #tentandunia #tentangwaktu #faktadunia #dusta #tipudaya #faktaunik #membongkar #tatanandunuabaru #kebohongan #rencana #faktaislam #newworldorder #duniafana #akhirzaman #dustadunia #rezimpanik #rezimdiktator #rezimantiislam #kamibelaHTI #alaqsa #alqassam #alquds #palestina #palestine #IndonesiaBertauhid #islamrahmatanlilalamin

2

tsukiko.raw

Terakhir ada yg bohong ke gua sih eek nya keras. Eek batu . #collageart #collage #lies #dusta #kissed #fish #design #$ #interested #layout

7

lawak_dusta

Baca sub tu sampai faham🤗 ➖➖ ➖➖ Follow👇 @astrolawatni 😂 @memespage.hub😎 #lawak#dusta#sarcasm#lawaklahjugak#funny#lawakdusta

51

lawak_dusta

Meow yg last sekali tu mcm rare sgt je😅😅😅 ➖➖ ➖➖ Follow👇 @astrolawatni 😂 @memespage.hub😎 #lawak#dusta#sarcasm#lawaklahjugak#funny#lawakdusta

225

lawak_dusta

Cam hanat...sampai 2020 pun xkan start race dia😑😑 ➖➖ ➖➖ Follow👇 @astrolawatni 😂 @memespage.hub😎 #lawak#dusta#sarcasm#lawaklahjugak#funny#lawakdusta

74

gebregnad

Alasan Palsu . Pernahkah anda beralasan palsu? Jika pernah maka kejujuran adalah solusinya, jalan keluar, dan keselamatan.. meskipun syaitan selalu berkata : "Jika kamu jujur, maka kamu akan celaka dan direndahkan". Lihatlah bagaimana Ka'ab bin Malik yang jujur akhirnya dihajr oleh Nabi shallallahu 'alaihi wasallam dan para sahabatnya, akan tetapi kesudahannya adalah kemuliaan, bahkan kisah beliau diabadikan Al-Qur'an yang dibaca hingga hari kiamat. . Kedustaan adalah jalan kebinasaan meskipun syaitan akan senantiasa berkata, "Berdustalah agar engkau selamat, agar engkau tetap dimuliakan oleh mereka". . Kedustaan biasanya harus ditutupi dengan kedustaan-kedustaan yang lain, sehingga jadilah kedustaan yang bertumpuk-tumpuk. . Jika berdusta agar dirinya dimuliakan dan dihormati adalah tercela dan merupakan sifat orang munafik, maka bagaimana lagi jika berdusta dalam rangka menjatuhkan harkat dan martabat saudaranya? . Bagaimana lagi jika kedustaan tersebut dalam rangka menghalangi sekian banyak orang untuk mendapatkan hidayah? . Dan bagaimana lagi jika kedustaan tersebut dikaitkan dengan nama Allāh dan Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam??? . Berdusta adalah perkara yang ringan dan mudah, akan tetapi kesudahannya di akhirat merupakan persidangan yang berat, ia akan berhadapan dengan orang-orang yang telah ia dustakan, bahkan bila ia mendustakan Allāh dan Rasul-Nya.. . Penulis : Ustadz Dr. Firanda Andirja, Lc., M.A. Penceramah : Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri, Lc. Penyunting : ikhwan_kendari . . #jujur #kejujuran #dusta #pendusta #bohong #pembohong #bidah #ahlulbidah #laabidah #munafik #alasan #palsu

0

none_cikunir

"Hati2 dg prasangka. Karena prasangka itu adalah perkataan paling dusta" _Umar bin khattab_ Yg nanya ini postingan buat siapa nanti sy cubit😂 Reminder my self... #ustadzoemarmita #prasangkaburuk #suudzon #husnudzon #dusta #bohong #negativethinking

hansboy_21

hanya menyampaikan saja...........😊😊😊😊 #coboy #dusta #banci #sunnah #salaf #tauhid

0