Edisiguyon Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

anjas560

0

barudin_akhmad

Adussss, klamben sing apik,.minyak wangian.. Terus otewe mapan turu 😁😁 #edisiguyon #kocak#hiburan #instalike #likeforlike #lfl#followforfollow #viralvideos #hitskekinian #kekechallenge #janganlupabahagia #senyuminaja #dagelan #jowo #motivasi #ketoprakjowo #bikinrame #rameinaja #lucubanget

2

kiagengloreng

Alhamdulillah..mlm ini kita bakarΒ² dulu ..yg mau silakan...ya.. hehehehe.. #edisiguyon.. #salampersauadaraan #jejakwongedan

2

neng_nur2302

Lagi kondangan dapet laki baru @dennycagur πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #edisiguyon

8

barudin_akhmad

Wayahe turu 😴 😴 😴.. Reka'E 😁 😁 #edisiguyon#kocak #latepost #nitipkangen #missyou #someone #jauhdimatadekatdihati#wannaone #kalemwae #dagelanjowo #ketoprakjowo #bikinrame#rameinaja #ngapak #kekechallenge #hits #sleep #goodnight

0

barudin_akhmad

Kamu gak akan kuat, biar aku saja.. Wkwkwk 😁😁😁 #edisiguyon#kocak #latepost #nitipkangen #jum'at #missyou #someone #jauhdimatadekatdihati #wannaone #dagelanjowo #ketoprakjowo #bikinrame#rameinaja #ngapak #dilan #dilan1990

0

barudin_akhmad

Kalo gak di nikung ya ditikung 😁😁 #edisiguyon#kocak #instalike #likeforlike #lfl#followforfollow #quotesoftheday #quotes #wannaone #lifequotes #latepost #guyonan #viralvideo #netizen #dagelanjowo #ketoprakjowo #bikinrame#rameinaja #ngapak #tercyduk #viral24jam #jakarta #jogjakarta #bandung #surabaya

2

beckypomz

Telah ditemukan di tkp...seekor kucing mencuri makanan seekor anjing , saat dipelototi oleh kucing....si becky langsung terdiam....kata becky, β€œmom itu om meong preman bilang ini jatah gue..jadi becky kasih buat diaπŸ˜­πŸ˜­β€ laporan selesai sekian.....πŸ™πŸ»πŸ€£πŸ€£πŸ€£#edisiguyon#beckypom#pomeranian#

0

khoirunisaputriana09

Menanti akan kehadiran dirimu #edisiguyon.πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜€

1

lam_alif281

Menghafal jenis makanan...... Biar nggk lupa saat lebaran #edisiguyon

1

barudin_akhmad

Pritt Pritt Pritt.. Selamat siang pak.. Bla bla bla.. ORA NGAPAK ORA KEPENAK 😁 😁 #edisiguyon #kocak #hiburan #ketawangakak #ngakakkocak #humor #ketawangakak #dagelanjowo #ketoprakjowo #bikinrame#rameinaja #ngapak #ngapakstory #lfllfl #latepost #ditilang #razia

0

barudin_akhmad

Cerita ne Dadi supporter 😁😁 #edisiguyon #nocaption #quotes #latepost #penonton

0

fauzi_ibn_arifin

Tak ada gelas ,kran pun bisa untuk minum πŸ˜‚. Dari pada cari-cari gelas tak ada mending,Langsung sedot aja tong seger kok😁. Tag sahabat loo yg pernah seperti itu. #savepengalamanpondok #edisiguyon #tetepbanggajadisantri #mantapjiwadaahhπŸ˜‚

1

ekadanesh

Edisi 80an πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #babysakha #fotolucu #edisiguyon

0

dewicheza

kalau sudah ngajak guyon ga berhenti,minta agii..agii #edisiguyon#anaklanang#babyboy#babymbrrut#sayanganak#like4like#anaksgm

0

dewi.musolini

Bojoorrr banarrrr...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #gagadacewematre #adanyasuamiengken πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ€“πŸ€“πŸ€“ #funnyoftheday@Regranned from @inul.d - HOTMAN PARIS SHOW❀️ Abangku sayangπŸ€£πŸ˜‚ Bahasannya WANITA MATRE apa PRIAnya yg PELIT hayoooooo ??? Jawabnya apa coba ??? 🀣🀣😜 Koyok laguku bang 🀣 BUAYA BUNTUNGπŸ˜‚πŸ˜œ @hotmanparisofficial @hotmanparishow_inews #edisiguyon @edisiguyonan - #regrann

4

astri_tulugagung

@Regranned from @inul.d - HOTMAN PARIS SHOW❀️ Abangku sayangπŸ€£πŸ˜‚ Bahasannya WANITA MATRE apa PRIAnya yg PELIT hayoooooo ??? Jawabnya apa coba ??? 🀣🀣😜 Koyok laguku bang 🀣 BUAYA BUNTUNGπŸ˜‚πŸ˜œ @hotmanparisofficial @hotmanparishow_inews #edisiguyon @edisiguyonan - #regrann

0

natalia.fbi

@Regranned from @inul.d - HOTMAN PARIS SHOW❀️ Abangku sayangπŸ€£πŸ˜‚ Bahasannya WANITA MATRE apa PRIAnya yg PELIT hayoooooo ??? Jawabnya apa coba ??? 🀣🀣😜 Koyok laguku bang 🀣 BUAYA BUNTUNGπŸ˜‚πŸ˜œ @hotmanparisofficial @hotmanparishow_inews #edisiguyon @edisiguyonan - #regrann

7

queengallery12

ko klo ngomong bener banget yaaaaah ni... @inul.d #repost HOTMAN PARIS SHOW❀️ Abangku sayangπŸ€£πŸ˜‚ Bahasannya WANITA MATRE apa PRIAnya yg PELIT hayoooooo ??? Jawabnya apa coba ??? 🀣🀣😜 Koyok laguku bang 🀣 BUAYA BUNTUNGπŸ˜‚πŸ˜œ @hotmanparisofficial @hotmanparishow_inews #edisiguyon @edisiguyonan

1

barudin_akhmad

Rasa yang di pendam.. Jerawat ohhh jerawat... Jerawat kangen 😁😁😁 #edisiguyon #jerawat #jerawatan #kangen #kalemwae #merindukanmu #latepost #instalike #likeforlike#lfl #followforfollow #lfllfl #jamannow

4

barudin_akhmad

0

alyesienca90

Kerja apa apik"an sepatu! πŸ™ˆ #edisiguyon #cumaiseng #indahnyakebersamaan

2

amaliaputri_2106

Serasa jln sma bapak sama ibu aku anaknya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#hahah #like #edisiguyon #matos

1

barudin_akhmad

Nemu gone uwong😁😁edisi malem jum'at jare😁😁 #edisiguyon #malemjumat #sΓ«xcode #sΓ«xΰ€šΰ€€tΓ’Γ§kΔŸΓ΅ΰ€Ÿΰ€Ÿ

0

erwin_1911

Persahabatan itu bagai "Kepompong" kadang Kepo! Kadang rempong! Mboh kui pas ngomongne opo yaa . . #wadukkalibening #edisipengenupload #edisiguyon #senjasore #soremanja #koncosmpku #sukasuka #jodohtakkasatmantan

0

storyforthekids_official

Bismillah , mugia aya dina ginanjar kawilujeungan nyuhunkeun do'a sinareung rojongan na ka parabocah khususuna sareung para senior sadayana reh na si SFTK bade ngalungsurkeun deui Teusit terbaru edisi " Mugia istiqomah dalam musik etnhic meet elecktric ulah ka Goda ku rayuan artis biduan dangdut nu geolan na ebel pisan dugi ka nyurucud kesang tiis kesang badag " .... hahahahhaa Omat Kita ebelkan pada waktunya , karena usaha tidak akan mengecewakan hasil πŸ˜‰πŸ‘Œ #edisiguyon #sftk #parabocah #kangeunnabeuh #etnhicbamboo #etnhicmeetelectric

0

dian_hkac84

HAAAAahaha....Paaaarrrraaaahhhh #edisiguyon #heureuy

0

pisangcandisatu

Wajah kelaparan dari bu @nuroktaerlina dan @santika_priyant yg sedang menghajar makanan. Klaperan krna sudah memberi pelayanan siswa dg sebaik2nya tentunya. (Edisi Guyon) . . #edisiguyon#guru#lunch#pictofday#guruhits#sdnpisangcandi1#malang#malanghalokes

2

adi_abi_rasyid

Dino kemis ki pak boss. Wayahe pocokan. Ora pocokan bali2 kendile ngguling, lawang kamar dikunci, boboknya piyambakan di pos kampling terdekat, ojo etok2 hapean yo bos.. Wkwkwkwkw.. Bos.. Boss.. Eh boss.. Ojo semaput disik bos.. Hadeuh.. #edisiguyon #deritamu #tenangbosqbonafidekok #savejadoel #hpjadoelindonesia

2

yantisariwati_amoorea

Alhamdulillah baru mateng banget nih kolak ubi ungu, pisang plus kolang kaling... Warna y cantik kaya bakulan sabunku s #NuAmoorea ungu.. πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Colek ah ayank Edi Irama...buat nyemil y dh mateng sm buat bekel besok lembur ya... Biar semangat cari cicis y bt beli berlian dan apartemen d meikarta.. Wkwkwk... #edisiguyon #nyemangatinayank

0

indonina

#ibusudahbisa nemenin @agnezmo ya? doain karirnya sukses ya buk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #filmpengabdisetan #AGNEZMO #edisiguyon

1

rattu_merlin

Jangn cuma bdan aja yg d rwat,, gigi pun prlu d rwat? Klo aku siapa yg ngrawat?? Ckkckck... #edisiguyon #beautiful #love #likeforlike #likeforfollow #janganlupabersyukur #janganjulid #intagram #indonesia

0

andialonso_99

After meeting UD. DORANG🐟 #edisiguyon #jangan #terlalu #serius

2

barudin_akhmad

1

andialonso_99

Muke gileeeeee....nieh muka tambah ganteng & awet muda ajaπŸ˜€βœŒ #edisiguyon #jangan #terlalu #serius πŸ˜€πŸ˜€βœŒβœŒ #UD #DORANG🐟

0

barudin_akhmad

Lagi seneng karo lagu iki..lagu kes cah kae😁😁 #wajahkekasih #sitinurhaliza #edisiguyon #elekyowben #nyanyidhewe #kusut #kurangekspresi

2

andialonso_99

Gw ini cakep Kgak,,tajir jg Kgak...cuman dr dulu manis GT sieh...😁✌ #edisiguyon #jangan #terlalu #serius

6

andialonso_99

Owner UD. DORANG ( DODOL SEMBARANG ) πŸ˜€πŸ€˜ #edisiguyon #jangan #terlalu #serius

4

barudin_akhmad

Senyumin aja boss😊😊 #edisiguyon #nyantai #malemminggu #slow #janganlupabahagia

0

suseno_dj

Witing tresno jalaran seko arto.. #edisiguyon

2

desti_ddy

#edisiguyon Ini namanya cantik berjenggot atau ganteng berkerudung ya?? πŸ˜‚πŸ˜‚

0

barudin_akhmad

0

muhsyahrir1945

Andai para isteri-isteri Setegas ini, Yakin tidak ada lagi Suami yang SELINGKUH. #EdisiGuyon.

12

nobmig303

Lomba agustusan penek jambe wanita πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

6

_davidahmad

Ada 3 orang pemuda namanya Nashir (bukan anu nya aik), Thoriq dan Imron, mereka sama2 datang ke rumah Pak Kyai untuk menjadi santri di pondoknya. Pak Kyai ingin tahu seberapa jauh hafalannya Al Qur'an dari ketiganya. . πŸ‘³: "Siapa namamu?". . πŸ‘±: "Nama saya Nashir, Kyai". . πŸ‘³: "Bagus sekali namamu nak..! . Lalu maksud kedatangan mu ?". . πŸ‘±: "Saya mau belajar mengaji disini Kyai". . πŸ‘³: Oh.. kalo gitu saya tes dulu ya... ! Coba baca surat An Nashr yang mirip dengan namamu". . πŸ‘±: "Baik, Kyai....". Lalu dia membaca surat An Nashr dengan lancar. Kyai manggut -manggut... . πŸ‘³: "Sekarang kamu siapa ?". sambil menatap orang ke 2..... . πŸ‘¨: "...Thoriq, Pak Kyai. . πŸ‘³: "Hmm .. nama yang bagus. Sekarang coba kamu baca surat At-Thariq ya..." . πŸ‘¨: "... baik Kyai...!". Lalu dia membaca surat At-Thariq sebanyak 17 ayat dengan hati2 takut gak hapal dan keliru.. Pak Kyai manggut manggut senang. . Kemudian Kyai menatap orang ke 3 yang tampak pucat gemetaran ... (membayangkan surat Ali Imron yang terdiri dari 200 ayat) lalu Kyai bertanya . πŸ‘³: "Siapa namamu...?". . πŸ‘¦: (berkeringat dingin sambil menjawab) "Saya Imron Kyai,... tapi biasa di panggil Qulhu" . . πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . #edisiguyon #biargategang #storyofmylife #asetindonesiapusaka98 #indotravellers #wonderfullindonesia #kalem #taattapiasyik #davidahmad #salamdavidahmad #inshaaallah #berkah #sukses #Ψ―Ψ§ΩΩŠΨ―Ψ£Ψ­Ω…Ψ―

2

arkamasbaktikalimalang

Podo kalimalang e rausah tukaran. Seng penting rukun kawan! #edisiguyon

0

jeanoberlin

Dalam perjalanan saya berkeliling di pedalaman Timor mencari cafe, akhirnya saya terdampar di rumah salah seorang pemilik cafe... ehh... pengrajin tenun ikat maksudnya... (efek galau)... HahahaπŸ˜…πŸ˜… #joke #edisiguyon . . . Pemandangan yang indah dimana seorang mama sedang menenun kain tenun ikat NTT untuk hasilnya bisa dijual ke pembeli yang datang ke rumah-rumah. 1 harga tenun ikat Timor bisa dibeli sekitar harga 1,5 jt disini. Tergantung bahan. Tapi 1 tenun ikat proses pembuatannya bisa memakan waktu 5 bulan. Lama banget ya!!! πŸ˜πŸ˜‚ Bangga dengan kekayaan budaya Indonesia. #tenun #tenunikat #timor #tts #ntt #budaya #culture #heritage #warisanlelulur #adat #indonesia #beautifulindonesia

0

barudin_akhmad

Jam menunjukan 17.40...delet maning wayahe baliπŸ˜€πŸ˜€ #edisiguyon #jam #pasar #sore #likeforfollow #likesforlikes #latepost

0

agungtian

Behind the Scene.. #edisiguyon #dibaliklayar #creweo Sak karepmu wes πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2

agungtian

Ga rapi tak bedhil 😱😱😰😰 #edisiguyon #hondawingdsa #hut #bhayangkari71

5

hakam_zein

batal mudik edisi lebaran, senyumin saja, guys. batal ngumpul bukber sebelum lebaran, cuekin saja, bro. batal nikah usai lebaran, pasrahin saja, mblo. sang pilot dan pesawat selanjutnya insya allah akan membawa kita ke kebahagiaan yang paripurna! Captured by @rabichahilma #intermezolebaran #edisiguyon #haramditanggapiserius

7

ydkreasi

Jangan baper....Jangan negative thinking...Jangan ngelamun saat jawab....ingat semua kata kata itu emang ada kok ...yuk di coba jawab dengan baik... #edisiguyon #ojobaper #jernih #lombokbarat #lombok #mataram #senggigi #bali🌴

8

majakanza.office

. Ga pernah bosen saya liat video yg ini 😎 yuk ahh tag teman2 mu biar ikutan nonton juga 😍 . . Nah kalo laki2 yg kebanyakan minum KANZA ya jadi begini deh.. oli nya jadi seret πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… tuh bunyinya jadi ngek ngek ngek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #edisiguyon #ojoserius . . . . #ownerkanza #ownermajakanza #kanzalingua #yayasanbaitulkanzarahma #yayasankanza #yayasanputeriindonesia #seminarkanza #seminarmakassar #berbagisemangat #berbagiilmu #berbagicerita #robot #robotdance

5

gesykartikasari1997

0

zun_mazun

Hatei udah bubar lho mbak.. mbak mau kemana? Aku siap NU-in kamu mbak. πŸ˜„πŸ˜˜ . . #edisiguyon #ojoserius #guyonnambalumur #alanu

1

dewiayua97

Warning gaes!!!!! #justkidding #ojosepaneng #edisiguyon#Like

0

romonipun_nadia_nabila

Hahahahahaa.... Wong streeeessss!!! #Edisiguyon #Oraguyonorapenak #WajibNgakak

0

barudin_akhmad

Rondo semakin di depan😁😁 #edisiguyon#latepost#

0

ikhwantuban

. Sebut saja kaum ini over dosis stadium akut Kelompok ini enteng bilang si A kapir, si B sesat, si C bidgah Berikutnya bilang "yaa aki ya busi, semoga ente dapet hidayah dan segeralah kembali pada quran dan hadits. _____________________________ Bagi yang demam tahlilan, demam yasinan, demam sholawatan Iya, mereka biasa di sebut ahlul bidgah wal kapiri Bertahun2 penuh hujatan,difitnah musrik dan dihina pemeluk agama nenek moyang. _______________________________ Faktanya tahlilan penuh tasawwuf Solawatan penuh cinta Lek aku NU koen kate lapo? 😊 _____________________________ DAN Sunnah ala pikolo, tatapan ala pikolo, galak ala pikolo Kelompok ini cenderung uring-uringan Apa kelompok berasal dari namex ? 😬 _______________________________ #edisiguyon #fatwabidah #fatwatakfiti #ikhwantuban

18

ikhwantuban


Fatal error: Call to undefined function Twitter\Text\idn_to_ascii() in /srv/www/gramview.com/public_html/vendor/nojimage/twitter-text-php/lib/Twitter/Text/StringUtils.php on line 118