Explorepetualang Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

misselzyumna17

0

insta.sucinaraja

3

chep_agan

9

trans.mountain

1

popol_yan

0

hidayat_nr11

Langkahkan kakimu untuk melihat dan merasakan alam. Setiap perjalanan selalu menemukan proses dan menciptakan motivasi baru untuk menjadikan pribadi lebih baik. . . 🌎 : Mt. Merbabu3142Mdpl🗻 📷 : @nurrokhim98 . #penikmatlelah #adventurtime #merbabu3142mdpl #pendakiindonesia_id #cerita_alamindonesia #camerapendaki #exploregunung #explorepetualang #nafaspendaki #wonderfullindonesia #jejakpendaki

0

inisantripendaki

Tadinya udah pesimis gabakal diijinin naik gunung yang satu ini. Modal nekat tanpa prepare fisik. Belum juga sempet brosing" gimana track nya berapa jam sampe puncak pos berapa aja yang di lewatin naik juga cewe sendiri *nekat bener kan wekekek Dannn alhamdulilah bgt bisa sampai puncak dengan mengigil sampai ga kuat nyopot jaket walaupun matahari udah nyengat bgt hehee . . 📷 @shaniaassa_bella . ------------------------------ Mendaki adalah kegiatan mensyukuri ciptaan Ilahi ------------------------------ Tag @inisantripendaki Hastag #inisantripendaki --------------------------------------- #pendakikusam #pendakijakarta #pendakiindonesia #pendakiselow #instapendaki #mountainers #mountains #mountainesia #instagunung #pendakimusiman #igers_pendaki #exploregunung #gunungsemeru #demenjalan #mainkeluar #pesonaindonesia #pendakigunung #jalanjalankuy #parapejalan #pejalansantai #pendaki_id #jejakinspirasialam #explorepetualang #pendakicantik #hijabtraveller #montapedia

2

yeoja_anjani

1

yeoja_anjani

22 sepetember 2018 sudah 3 bulan lebih nak usiamu... 😍😍 . 🌍Pinus imogiri,Yogyakarta . 👧 Yeoja althafunnisa anjani . . 📷@batas_sepiku #jalanjalanjogja #pinusimogiri #wisatajogja #pejalan #journey #pejalanmuda #eksplorejogja #explorepetualang #backapker #traveller #fotografi #photography #landscapephotography #yogyakarta

1

denny_yuen

6

keongadventure_id

2

rnovandra_id

2

cilik_pulen

Berlarilah,hingga kakimu lelah hingga kamu sadar bahwa berjalan disampingku adalah indah #pendakiindonesia #jejaknanjak #instapendaki_id #pendakikusam #exploregunung #gunungsumbing #lensapendaki_id #sahabatpendaki #pendakikeren #explorepetualang

7

faruq_mhmmd

9

rnovandra_id

" Mendaki bukan hanya berbicara tentang kekuatan fisik saja , tetapi lebih kepada kekuatan mental " . . . 📌 MT.GUNTUR 2249 Mdpl #explorepetualang #exploregunung #pendakikusam #gunungindonesia #mountainesia #langkahkakipendaki #ceritapendaki #jelajahgunung #jejakpendaki #idpendaki #idpetualang #sahabatpendakiindonesia #pendakijelajahnusantara

2

safiramita

20

adie_zig

Masalah suka senang selalu berbagi cerita dan duka larah kita akan menghadapi dengan tegar dan ikhlas. Hadapi segala suka senang duka maupun larah kita, saya percaya kamu pasti akan melalui itu semua seperti hal nya menggapai puncak gunung hadapi dengan senyuman. • • Ga perlu mewah yang penting Bahagia. • #wargagunung #pendakilawas #montapedia #anganpendaki #pendakisenja #urbanhikers #rimbapendaki #explorepetualang #exploregunung #explorependaki #pendakiamatir #gunungindonesia #penginmuncak #hantugunung #instapendaki #idpejalan #jelajahpendaki #jelajahgunung #pasanganpendaki #camerapendaki #jejakpendaki #idpendaki #pendakiindonesia #pendakimania #mendadakmuncak #kekasihpendaki #papalakarizig #karizig_pa #folkindonesia #gunungrakutak

10

kalongoutdoor

2

stepaoutdoors

Sarung Tangan Salomon Goretex Original Rp : 155.000 Size : M Warna : Hitam Polos Bahan Luar : Gore-Tex Tebal Waterproof Bahan Dalam : Polar Lembut Untuk kegiatan alam bebas, dijamin tangan selalu hangat bebas dari udara dingin Wa : 0812-1313-1484 Line : stepaoutdoorgears #salomon #salomongoretex #sarungtangansalomon #salomonoriginal #sarungtanganwaterproof #sarungtanganhangat #sarungtanganoriginalmurah #outdoorgears #rentaloutdoorequipment #mablong #pendakikusam #pendakiindonesia #pendakikantoran #pendakicantik #pendakikeren #explorepetualang #instapendaki #pendakigunung #nature #lingkarindonesia #mountnesia #mountainlife #indotravellers #hikingadventures #jejak_pendaki #jelajahpendaki #pendakilawas #rindualam #duniapendaki #kamiparapendaki

0

aji_na210

0

jagwaj4

Fokus ke pemandangan nya ya gaesss 😂😂 #Repost @passeiosembonitoms • • • • • 🚩 Sítio Ybirá Pé - 🤩🏊🐟🥰 . . . 📸@sitioybirape . . . 📍use #passeiosembonitoms e seja destaque em nosso feed📍 #braziliangirl #explorepetualang #explorebrazil #jagwaja #thejaggers

0

baralinggachairil

Edisi Kangen Nyari Kelinci d tempat ini, Denger2 udah d buka lagi tempat ini,, Kamu mau ngga aku ajak kesini????? . .Loc 🚩 Sabana 1, dari Selo jalan 100 M ambil ke kanan ada tebing tinggi ada jurang Miring,. 🤣🤣🤣🤣 📷 @ecko_dr ._______________________________________________ #merbabu #merbabumountain #merbabu3142mdpl #ayodolan #gunungmerbabu3142mdpl #gunungmerbabu #boyolalihits #boyolali #exploreboyolali #gancik #lovemountains #welove_mountain #muncakbareng #muncaksejenak #sebataspendaki #exploregunung_ #mountain #mountenesia #pendakiindonesia #pendaki_id #pesan_kabut #travellingindonesia #explorepetualang #instagood #jagoanmama

9

pejelajah.gunung

AGENDAKAN! Besok jalur pendakian Mebabu dibuka kembali guys. Tetap persiapkan dengan matang ya untuk pendakianmu! Salam lestari! @pejelajah.gunung #pejelajahgunung

24

rickey_adi

[CROCUS] Sengaja aku berpaling Menghadapmu, dan memilih Kepada sosok di hadapanku Yang kau habisi di paruh perjalanan Kau khianati di tebing terjal Lantas kau hempaskan di puncak Sejatinya dalam diri kita Terdapat gunung yang sombong Nan angkuh "Mendaki gunung tapi Tidak untuk menjadi gunung" Menyadur novel "Bara" Oleh Febrialdi D.R' ________ Tepat berada di angka 10-20 mdpl, kaki terangkat menghirup asap perkotaan yang kian memekat namun disini aku diangkat ke permukaan untuk lebih menyelami. Bagaimana bisa kau ke permukaan namun sedang menyelam? Ya. Ini adalah perumpamaan kota yang tengah berjuang mengendelikan populasi oksigen yang kian terancam punah. Selamat kepada surabaya dalam meraih kota Adipura Kencana. Loc. Menara Pandang Kebun Binatang Surabaya #caramellatte #story #moment #explorepetualang #surabayazoo #green #surabayahijau #exploration #expedition #extraordinary #extradition #extraligy #naturelover #backpackerindonesia #backtonature #landscape #outdoor #pejalankaki #pejalansantai #aslisurabaya #banggasurabaya #folk #pecintaalam

9

yonk_mary023

0

gadispendakisejati

0

explorepetualang

Kangen Merbabu? Segeralah packing dan persiapkan fisikmu karna per tanggal 16 Januari 2019 semua jalur pendakian gunung Merbabu sudah dibuka kembali. . 📌 Gunung Merbabu Foto from @putrihooo . . #explorepetualang #merbabu #pendakicantik #wanitagunung #pendakiindonesia #mountnesia #mountains #hikingadventures #hiking #bushcraft #lingkarindonesia #jogjajateng #pendaki #instagram #vsco #nature #id_pendaki #adventure #indonesia_photography #indotravellers

18

primaberkelana

ㅤㅤㅤㅤㅤ Pohon Cantigi (Vaccinium Varingiaufolium) memiliki beberapa julukan antara lain; Manis Rejo (Jawa), Cantigi (Sunda), dan Delima Montak (Kaltim). Pohon cantik ini biasanya hidup atau mudah ditemukan pada vegetasi menjelang puncak atau di puncak gunung, sama halnya dengan wilayah tumbuhnya Edelweiss. Bedanya nama Cantigi tak pernah setenar Edelweiss yang selalu dipuja-puja keindahannya oleh setiap pendaki. Padahal Cantigilah tanaman yang paling bersahabat dengan pendaki. Akar yang kuat dan batangnya yang kokoh mampu menghadang badai dan aman untuk dijadikan tumpuan membuat bivak. Pucuk daun dan buahnya dapat dimakan dalam keadaan bertahan hidup (Survival). Sedang rebusan daun Cantigi dapat juga digunakan untuk obat lambung. Dengan banyaknya manfaat yang dimilikinya, masihkah kau memandang Cantigi hanya sekejap mata dan sebelah pandang? Note : abaikan model yang amburadul kayak kemoceng brudul. ㅤㅤㅤㅤㅤ ---------------------------------------------------------------------------------✂️ 📍 Pasar Dieng Lawu. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #pasardieng #pasarsetan #lawuviacetho #warungmbokyem #pendakijomblo #explorepetualang #idpendaki #lawumountain #pendakiamatir @jejakbackpacker #backpackerindonesia #explorekaranganyar #pendakiceria #pelanpelankelilingpulaujawa #mengembara10hari

6

ulysheraz

13

ammar_daffa_a

13

anggelina_cntk

0

ihwankhariri

Hari ini, di sore dan hujan yg sama beberapa tahun lalu . aku sedang bersamamu, Untung saja sempat kucuri senyum itu, kujadikan obat sewaktu aku merasa rindu.. Ohh iya. Apakah kau masih suka berkendara menerobos hujan (bersamaku) di kala senja seperti ini? Aku sh tidak. aku lebih suka kamu.. #Traveling #travelgram #travel #traveler #exploreindonesia #explore #rain #hujan #nature #advanture #hiking #holiday #backpacker #backpack #advanture #instadaily #instalikes #instagood #petualang #pendakiindonesia #pendaki #pendakicantik #explorepetualang #pesankabut #mountain #mountainsia #sajak #hujan #rindu #indonesia

6

lulukluvitaa

9

adiiiii.nm

Jika beban itu sudah terasa semakin berat mungkin saat itulah moment yang tepat untuk sedikit menunduk, melihat dan meresapi kehidupan orang lain tak seberuntung dirimu • • • • #explorepetualang #pendakiindonesia #id_pendaki #mendadakmuncak #pendakicupu #mountenesia #exploregunung #adventure #pendakiamatir #camerapendaki #travelling #kabutlembut

8

ledank_only

Located : Ds. Siangan - Gianyar Bali #explorepetualang #explorebali

0

aszmi_maulana

8

aftody.78

4

ammar_daffa_a

16

andrisaputra3543

Sunyi berbisik pada celah celah bebatuan, tak berirama atau bahkan berbicara, Sepi, hening dan diam terjaga di tengah belantara hutan yg tak berpenghuni . 📷 @joevhianz Papandayan, garut, jawa barat #baraya_ulin #galeripendakigunung #galeripendakiindonesia #pendaki_id #pendakikusam #pendakilemah #nafas_pendaki #lensapendaki #lensa_pecinta_alamm #papandayan #hutanmatipapandayan #mountains #mountainesia #id_petualang #pendaki.cupu #pendaki_selow #mountains #id_petualang #parapejalan #explorepetualang

21

explorepetualang

FREE ONGKIR + DISKON 20% UNTUK 50 ORANG PERTAMA !!!🙌 . Buat Kamu yang Emang Pecinta Alam Sejati, Belum Punya Casing EKSLUSIF diatas? Yang Ada Gunung Favorit kamu, Quote pendaki Kamu, Dan Juga Nama Kamu, . KAPAN LAGI ADA CASING KAYA GINI !!! KAMI GARANSI GAK MUNGKIN ADA CASING YANG SAMA KAYA KAMU 🤝 . Terus Sekarang Gimana ka Biar dapet Promonya? Nah Kalian Cukup 3 Step Untuk dapat Promo Ini 👇👇👇 . 1. Kalian Like Foto ini & Wajib Follow @motekarcase.id ✔ 2. Komen di Bawah dengan Kode "Mau Diskon 20%"✔ 3. Tag Temen kalian Sebanyak-banyaknya✔ . Semakin Kalian Banyak Tag teman Semakin Dekat dengan Promo Sekarang 👏🏻 . Ayo Langsung Pesan Ke Link di Bio @Motekarcase.id Selagi Kalian baca Caption ini Orang lain Sudah Memesan nya, Yakin masih mau Nanti-nanti ?😒 Atau Ke WA 082128823643 —————————————————————————————— Mau Beli Casing Sesuai Dengan Keinginan Kamu ? Beli aja Casing Suka suka di @motekarcase.id @motekarcase.id @motekarcase.id #explorepetualang #gunungkembang #gunungsemeru #gunungciremai #gunungmerbabu #gunungprau #mountnesia #lakigunung #cewegunung #instapendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakikece #mendadakmuncak #lingkarindonesia

1

betty_tembem

Saat si tukang ngibah beraksi,, Abaikan cocot orang. Enak i aja. . Karna nemuin saudara seperti mereka sulit,,, Saat mengila beraksi ya begitulah polah kita.. 😁😁... Enak in aja. .gilain aja... Wong jomblo iku bebas #komedigunung #pendamaijaya #backpackerkediri #backpackersemarang #backpackerindonesia #wsdmalang #backpackermalangraya #pendakisenusantara #pendakijomblo #pejalanpelan #langkahkaki #langkatsumut #langkah_pejalan #langkah_pendaki #jejakbackpacker #jejakpendaki #jejaknajak #sebataspendaki #pendakisenusantara #explorepetualang #nafas_pendaki#pendakicantik #pendakiindonesia #patnermunca#peluhpendaki #petualang_nusantara #petualangcantik #pendaki_id #instapendaki #instalpendaki #instapendaki

4

dingnu_28

Berkibarlah benderaku Berkibarlah tanpa ragu Sampaikanlah harapanmu Kepada setiap anak negeri Bahwa hari ini sampai lusa nanti Indonesia adalah bangsa yang sakti....🇮🇩🍃 #nafaspendaki#mirihits#explorepetualang#bolang#penjelajahwaktu#penjelajahgunung#exsplornusantara#pesonaindonesia#pemburusunrise#pemburusunset

10

erix_scumbag

2

nurman.28

6

gii_f18

1

alghazali_ahmad_

Ketika kamu terlalu menghabiskan banyak waktumu, hanya berdiam diri dan melakukan hal yang sama terus menurus, tanpa kamu sadari banyak hal yang terlewatkan yang di buat sang pencipta alam ini. Dengan hal yang tak pernah kau lihat sebelumnya,keindahan yang tak terukur oleh kata kata tak ternilai oleh hal hal duniawi. Melangkahlah kemna kakimu ingin pergi,sejatinya banyak hal hal yang indah yang mata ini belum sempat melihatnya. Maha Besar Sang Pencipta Alam Semesta. . . . _____________________________________ 📌 Mt. Gulgulan 1406 Mdpl Dusun Patirana Desa Wonosari Kec. Grujugan - Bondowoso _____________________________________ . . . . . #pendakiindonesia #pendakisenja #pendakikusut #pendakiganteng #pebdakisantai #pebdakislow #mendadakmuncak #nafaspendaki #jelajahpendaki #pendakikurangtidur #pijember #ntmajember #pendakibiasa #mountenesia #mountenesia_id #pendakigunung #idpendaki #idpetualang #explorepetualang #exploregunung_

17

garutngahiji

Gimana kabar na curug gaes. Pasti rame nya... 😂 Curug cibadak yang berlokasi di cihurip, ada apa dengan kata cihurip, ? Pasti kalian sudah tau bahwasanya di cihurip banyak curug yang saat ini sudah banyak di kunjungi, Jangan lupa utamakan keselamatanya, 🙏😇 If @nickyafebrianty 📷 @ujang_ulee . . . . #garutngahiji #garutturunankidul #pangulinangarut #potretgarut #exploreindonesia #explor etasikmalaya #explorepangandaran #exploresukabumi #bandunginframe #explorebandung #explorepetualang #livetoexplore #folkindonesia #thefolk #pesonaalamindonesia #backpackerindonesia #indoflashlihgt #repostindonesia #folkgreen # #jejakpetualang #wonderfulindonesia #indotravellers #instalike #exploretocreate #livefolkindonesia #explorebali #surgaindonesia #indonesiakaya

3

vhiiokhenzy_

"Ketika tiba saat berpisah, janganlah kalian berduka. Sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan tampak lebih nyata dari kejauhan, seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan" - Kahlil Gibran - . . Lokasi📍 : Kalimati , Mt.Semeru 3676Mdpl . . #camerapetualang #pendakiindonesia #wargagunung #pendakilawas #muncaksejenak #mendadakmuncak #exploregunung #sahabatpendaki #pendakigunung #jelajahgunung #camerapendaki #jelajahgunung #folkindonesia #explorepetualang #instapendaki #indotravellers #urbanhikers #instagunung #mountnesia #kabut_lembut #pendakikeren #gunungindonesia #pendakiindonesia #id_pendaki #jejak_pendaki #salamrimba #gunungsemeru #exploresemeru #vhiioontour

4

trans.mountain

1

explorepetualang

6

douel29

Pada zama dahulu kala, Romawi kuno tahun 1800san, ada pertarungan sengit untuk memperlihatkan siapa yg berhak menjadi raja rimba, antara Singa dan Hariamu, di kutip dalam beberapa informasi Harimaulah yang sering menang dalam pertarungan tersebut, Sang singa rajanya savana dan Hariamu rajanya hutan. dilihat dari cerita mistisnya kedua hewan tersebut tepatnya di provinsi Jambi di sebut dengan nama "CINDAKU" sedangkan di provinsi Sumatera Barat di sebut dengan nama "INYIAK"..dalam cerita rakyat dari kedua provinsi ini Sang raja rimba tidaklah buas dan menakutkan, melainkan baik dan membantu masyarakat desa tersebut. .@ceritarakyatsumatra_ . . @mountainesia #mountnesiaindonesia #mount #mountain #mountainesia #pendakigunungindonesia #infosumbar #sumbarexplore #id_pendakikusam #id_pendakian #exploregunung #explorependaki @info.kerinci @kerinci_kita #pendakiindonesia#kerincijambi #pendakigunungsumbar #pejalankaki #pejalan_kaki #hantugunung #pemburusunrise #exploregunung_ #explorepetualang

3

kuybay_

Alhamdulillah, sebuah mimpi dan penantian menjadi kenyataan. Terima kasih ya allah, terima kasih semesta telah mengizinkan saya berdiri di puncak tertinggi pulau jawa. . . . . 📍Puncak mahameru 3676 mdpl #mahameru #mahameru3676mdpl #mendadakmuncak #mountnesia #mountanesia #montapedia #jejakpendaki #jelajahpendaki #nafaspendaki #kamiparapendaki #id_pendaki #pendakikusam #pendakikurangtidur #pejalannsantai #camerapendaki #explorepetualang #mojokertopetualang #pendaki_mojokerto #dolanngalasadventure

2

gondrongexplorer

5

camerapetualang

Yakk orang orang menyebutnya Sumbanya Jogja , ya bener juga sih perbukitan ini mirip di sumba , bedanya kalau sumba ilalang dan kalau Jogja tanaman Jagung , tempat ini lebih tepat nya berada di Kabupaten Gunungkidul , Yang belum ke sini cus agendakan , sebelum ada warung dan parkir 😂😂 _____ Lokasi : Gunung Bagus , Paliyan , Gunungkidul , Yogyakarta _____ inframe @sultanasnisa @putrianindyah @dwiriyantoo @indra.saputraaaa @bukan.tourguide _____ Drone by @indra.saputraaa Video from @gunawanwicaksana28 Thanks for sharing , tag us and use hastag #camerapetualang #pendakiindonesia #wargagunung #pendakisenja #pendakibiasa #pendakilawas #muncaksejenak #mendadakmuncak #pendakiikhlas #exploregunung #pendakiikhlas #instapendaki #parapendaki #sahabatpendaki #pendakijomblo #exploregunung #pendakigunung #jelajahgunung #jejakpendaki #idpejalan #camerapendaki #jelajahgunung #folkindonesia #explorepetualang #parapendakiindonesia #instapendaki #instagunung #indotravellers

8

mhmmd_aldo_14

Berpergianlah uang mu bisa kamu dapatkan lagi,tapi waktumu tidak. #pendakikusam#pendakiindonesia#pendakikece#pemudahijrah#pendakipendakian#lelakitangguh#explorepetualang#pendakiid

7

piknikyuks

1

faqihmuzakkkir

2

jabargram

6

dhymmaadndat

treat me well, I'll treat you with love. . . 📸 @ahmadhaifa22 #explorepetualang #lfl #fff #exploremalang

3

yoga.prasety0

1

ranisnn_

10

wahyu_ary12

Late post__#fff #fff💋 #f #ff #mtsumbing #explorepetualang

2

chep_agan

33

ruddy_suta

1

adelyaastari

4

r.afnt

Trima kasih sumbing 😁 . . #exploregunung_ #pendakiindonesia #pendakisantai #pendakicupu #pendakikusut #sumbingviagarung #sumbing#pejalankaki #like4follow #pendakikusam #pecintaketinggian #penikmatlelah#explorepetualang #mountain#id_pendaki #instapendaki#jejakpendaki #followforfollowback #followersaktif #pendakiamatir#mdplnusantara#explorependaki#pendakigunungindonesia#jejaknanjak

5

r.afnt

Gatau gua harus ngomong apa dan gua sndiri pun gk nyangka klo gua bisa smpe dsni . Trima kasih yg slalu nyemangatin gua dan slalu ngingetin gua @rizkyafarn @febrinadyahp . . . #sumbing3371mdpl #exploregunung#likeforfollow #likeforlike #id_pendaki #pejalansantai #pejalankaki #gunungindonesia #mdpl #pendakiindonesia #pendakikusam #pendaki.cupu #mountains #mountain #penikmatlelah#jejaknanjak#sahabatpendaki #explorepetualang

3