Fatamorgana Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

fotoskolenfatamorgana

0

alepoison

2

eftel.pictures

0

ben_tzemach12

תחיה את החיים 🥳כל עוד אתה נושם😈#fatamorgana 💪🏻⚡️

0

thrillpics_de

0

rebellarmy_bln_2k16

Neues von Mr.Daddy und dem Braaa! Vergewaltigt den Like Button ❤#Kc#rebellarmy#rebelllounge#hasso#Hayvan#Fuckingfrezzy#fuckthepolitic#werdfrisch#derdoderdo#FataMorgana#Abstand#6tesAlbum#GhettoAristoteles#MAXIMUM#einzigbesterundwahrerrapper#sna#ACAB#REBELLARMY❤🤞🏼

1

heather_roxanne

0

tyaregitaa02

hai kamu, fatamorganaku keindahan yang tak bisa ku sentuh apalagi kumiliki keindahan yang selalu menggodaku untuk tak berhenti mengejarmu. panas. kakiku kepanasan berlari di atas pasir ini. tanpa alas, kamu pun tetap tega. haus. tetes air pun tak ada sekadar mengusir dahaga. tetap kamu rayu aku untuk mendekat. begitu aku sudah dekat. aku baru ingat. bahwa kamu hanya bayangan. cinta semu, rasa yang semu dan keindahan yang semu. aku bodoh. kamu tega.🍃 #500pc #fatamorgana

0

abelpanna_

You're very popular in my head. Even i sleep my head's kept busy by you. Because you always stop by at my dream. Bad! You like active cells in my brain never stop. ~@prillylatuconsina96 ~ #fatamorgana

0

pembangkanglabil

1

nairolf_travel_pics

Beautiful landscape of this desert in egypt. You see a lot of water infront of the mountains. But it is only a mirage, there is no water. A mirage is an image, produced by very hot air, of something that seems to be far away but does not really exist.🏝 𝘈 𝘮𝘪𝘳𝘢𝘨𝘦 𝘪𝘴 𝘢 𝘯𝘢𝘵𝘶𝘳𝘢𝘭𝘭𝘺 𝘰𝘤𝘤𝘶𝘳𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘰𝘱𝘵𝘪𝘤𝘢𝘭 𝘱𝘩𝘦𝘯𝘰𝘮𝘦𝘯𝘰𝘯 𝘪𝘯 𝘸𝘩𝘪𝘤𝘩 𝘭𝘪𝘨𝘩𝘵 𝘳𝘢𝘺𝘴 𝘣𝘦𝘯𝘥 𝘵𝘰 𝘱𝘳𝘰𝘥𝘶𝘤𝘦 𝘢 𝘥𝘪𝘴𝘱𝘭𝘢𝘤𝘦𝘥 𝘪𝘮𝘢𝘨𝘦 𝘰𝘧 𝘥𝘪𝘴𝘵𝘢𝘯𝘵 𝘰𝘣𝘫𝘦𝘤𝘵𝘴 𝘰𝘳 𝘵𝘩𝘦 𝘴𝘬𝘺. 𝘛𝘩𝘦 𝘸𝘰𝘳𝘥 𝘤𝘰𝘮𝘦𝘴 𝘵𝘰 𝘌𝘯𝘨𝘭𝘪𝘴𝘩 𝘷𝘪𝘢 𝘵𝘩𝘦 𝘍𝘳𝘦𝘯𝘤𝘩 𝘮𝘪𝘳𝘢𝘨𝘦, 𝘧𝘳𝘰𝘮 𝘵𝘩𝘦 𝘓𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘮𝘪𝘳𝘢𝘳𝘪, 𝘮𝘦𝘢𝘯𝘪𝘯𝘨 "𝘵𝘰 𝘭𝘰𝘰𝘬 𝘢𝘵, 𝘵𝘰 𝘸𝘰𝘯𝘥𝘦𝘳 𝘢𝘵". 𝘛𝘩𝘪𝘴 𝘪𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘴𝘢𝘮𝘦 𝘳𝘰𝘰𝘵 𝘢𝘴 𝘧𝘰𝘳 "𝘮𝘪𝘳𝘳𝘰𝘳" 𝘢𝘯𝘥 "𝘵𝘰 𝘢𝘥𝘮𝘪𝘳𝘦". 𝘐𝘯 𝘤𝘰𝘯𝘵𝘳𝘢𝘴𝘵 𝘵𝘰 𝘢 𝘩𝘢𝘭𝘭𝘶𝘤𝘪𝘯𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯, 𝘢 𝘮𝘪𝘳𝘢𝘨𝘦 𝘪𝘴 𝘢 𝘳𝘦𝘢𝘭 𝘰𝘱𝘵𝘪𝘤𝘢𝘭 𝘱𝘩𝘦𝘯𝘰𝘮𝘦𝘯𝘰𝘯 𝘵𝘩𝘢𝘵 𝘤𝘢𝘯 𝘣𝘦 𝘤𝘢𝘱𝘵𝘶𝘳𝘦𝘥 𝘰𝘯 𝘤𝘢𝘮𝘦𝘳𝘢, 𝘴𝘪𝘯𝘤𝘦 𝘭𝘪𝘨𝘩𝘵 𝘳𝘢𝘺𝘴 𝘢𝘳𝘦 𝘢𝘤𝘵𝘶𝘢𝘭𝘭𝘺 𝘳𝘦𝘧𝘳𝘢𝘤𝘵𝘦𝘥 𝘵𝘰 𝘧𝘰𝘳𝘮 𝘵𝘩𝘦 𝘧𝘢𝘭𝘴𝘦 𝘪𝘮𝘢𝘨𝘦 𝘢𝘵 𝘵𝘩𝘦 𝘰𝘣𝘴𝘦𝘳𝘷𝘦𝘳'𝘴 𝘭𝘰𝘤𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯. 𝘞𝘩𝘢𝘵 𝘵𝘩𝘦 𝘪𝘮𝘢𝘨𝘦 𝘢𝘱𝘱𝘦𝘢𝘳𝘴 𝘵𝘰 𝘳𝘦𝘱𝘳𝘦𝘴𝘦𝘯𝘵, 𝘩𝘰𝘸𝘦𝘷𝘦𝘳, 𝘪𝘴 𝘥𝘦𝘵𝘦𝘳𝘮𝘪𝘯𝘦𝘥 𝘣𝘺 𝘵𝘩𝘦 𝘪𝘯𝘵𝘦𝘳𝘱𝘳𝘦𝘵𝘪𝘷𝘦 𝘧𝘢𝘤𝘶𝘭𝘵𝘪𝘦𝘴 𝘰𝘧 𝘵𝘩𝘦 𝘩𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘮𝘪𝘯𝘥. 𝘍𝘰𝘳 𝘦𝘹𝘢𝘮𝘱𝘭𝘦, 𝘪𝘯𝘧𝘦𝘳𝘪𝘰𝘳 𝘪𝘮𝘢𝘨𝘦𝘴 𝘰𝘯 𝘭𝘢𝘯𝘥 𝘢𝘳𝘦 𝘷𝘦𝘳𝘺 𝘦𝘢𝘴𝘪𝘭𝘺 𝘮𝘪𝘴𝘵𝘢𝘬𝘦𝘯 𝘧𝘰𝘳 𝘵𝘩𝘦 𝘳𝘦𝘧𝘭𝘦𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯𝘴 𝘧𝘳𝘰𝘮 𝘢 𝘴𝘮𝘢𝘭𝘭 𝘣𝘰𝘥𝘺 𝘰𝘧 𝘸𝘢𝘵𝘦𝘳.• • • 📷 This photo was taken in 2013 📷 • • ________________________________________________________#nairolftravelpics #nairolftravelpic #egypt #hurghada #makadibay #makadi #redsea #lake #desert #mountain #landscape #mirage #fatamorgana #instacanon #canon #canonphotography #canon650d #canonphoto #landscapeoftheday #landscapeofinstagram #travel #travelgram #travelblogger #travelphoto #travelphotography #instatravel #instaphoto #instatraveling #instamoment #photography

0

icha_richiss

#kamu KAMU sangat populer dikepalaku. Bahkan saat aku tidur. Kepalaku tetap disibukkan olehmu. Karena kamu selalu singgah dimimpiku. Gawatt! Kamu itu seperti sel aktif diotakku. Tak pernah berhenti! 😓😔😔 #fatamorgana @prillylatuconsina96

0

lilis_oktaviana

Hai kamu, fatamorganaku Keindahan yang tak bisa kusentuh apalagi kumiliki , keindahan yang selalu menggodaku untuk tak berhenti mengejarmu 🍃 #fatamorgana

0

adrian.zajac.1671

SIIIEEEEMMMMAA PPPATTTRZCIE CO ZA MNĄ JEST! • #świeradówzdrój #nocleg #powtorka z #thering #samara #horrorstory #fatamorgana #nawyjezdzie #podróżekrztałcą 🤤😨😱😱

0

juliaintanps

Kamu sangat populer dikepalaku. Bahkan saat aku tidur kepalaku tetap disibukkan olehmu. Karena kamu selalu singgah dalam mimpiku. Gawat! Kamu itu seperti sel aktif di otakku tak pernah terhenti!! #prillylatuconsina#fatamorgana

0

pinklady_bykakak

RM320 INCLUDE POSTAGE. . . Packaging Exclusive. Kesan yang MANTAP! . . . I tahu uols sayang kan duit uols. Uols takut nak labur RM320 tapi takut takde kesan 😕 . . Jangan risau sayang. I akan consult uols sehingga masalah yang uols hadapi SELESAI 😘😘😘😘😘 . . 📲wasap.my/60133633650/PL . .

1

fata_morgana_creazioni

🌸ACQUAMARINA🌸 ARGENTO 925 🌲IDEA REGALO NATALE🌲 LA spedizione te la regala #fatamorgana con corriere SDA Solo tre pezzi disponibili ⭐ACQUAMARINA⭐ L’acquamarina è la pietra della dea del mare dell’antichità. Il nome acquamarina risale al periodo rinascimentale, mentre il berillo verde-blu è noto fin dai tempi più antichi. Vecchie leggende narrano che questa pietra insegnerebbe a distinguere il vero dal falso, l’amico dal nemico. Simboleggia anche l’amore felice, in Italia si diceva che il miglior regalo da fare a una sposa nel giorno delle nozze fosse l’acquamarina, che assicura l’amore e la felicità nel matrimonio. È anche usato da pescatori e marinai come amuleto protettivo durante i viaggi in mare contro i pericoli della navigazione. 🌸L’Acquamarina è anche ritenuta una gemma porta fortuna in amore, ottima per rendere durature le unioni. L’antica tradizione sostiene inoltre che vinca il dolore e lo sconforto perché il suo colore richiama il cielo, fonte della consapevolezza. 🌸L’acquamarina, letteralmente pietra del mare, è una varietà di berillio utilizzata in cristalloterapia per armonizzare il quinto chakra, lavora molto sui sentimenti. 🌸pietra molto chiara quindi va bene anche per armonizzare il settimo chakra, promuove il contatto con il Divino.

0

promil_bunda_mala01

Nyantai dulu Mom👼🏽👼🏽👼🏽 Follow, Like 💜💙💛, komentar dan tag teman kamu untuk berbagi tentang info kesehatan n promil Salam Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D2C96974 WA : 0812 9899 5488 @dedemala01 @malacepathamil @promil_bunda_mala01 #photo #pesta #pelangi#fatamorgana #malam #siang #pagi #gaun #wedding #nyata #alam #budaya #gelang #anting #perak #emas #harta #mampu #cerita #kisahku #inspirasi #kebaya #makan #mantan #seru

1

promil_bunda_mala01

Nyantai dulu Mom👼🏽👼🏽👼🏽 Follow, Like 💜💙💛, komentar dan tag teman kamu untuk berbagi tentang info kesehatan n promil Salam Promil Holistik + Qolbu KONSULTASI GRATIS : BBM : D2C96974 WA : 0812 9899 5488 @dedemala01 @malacepathamil @promil_bunda_mala01 #photo #pesta #pelangi#fatamorgana #malam #siang #pagi #gaun #wedding #nyata #alam #budaya #gelang #anting #perak #emas #harta #mampu #cerita #kisahku #inspirasi #kebaya #makan #mantan #seru

0

zahrasurga

The same as I feel. " " #fatamorgana " " " #cerita Zahra #for #Jinan 3 years ago up to now.

0

rissasyrf96

"Kamu sangat populer di kepalaku. Bahkan saat aku tidur Kepalaku tetap disibukkan olehmu. Karena kamu selalu singgah dalam mimpiku. Gawat! Kamu itu seperti sel aktif di otakku Tak pernah berhenti!" #fatamorgana #GanaDanFia

0

tria_nisa08

Terharu plus sedih #fatamorgana Kisah cinta yang berakhir sendu #대박 😍👏👏👏 @prillylatuconsina96

0

lestaribie_

Dinovel ini ada bagian yang aku gak suka karna bikin aku ikutan kesel, marah, bingung, nangis dan nyesek yaitu saat Gana menghilang tanpa kabar meninggalkan fia begitu saja dengan rasa hawatir, rindu dan benci. Dan yang bikin nyesek nya lagi saat Gana mengatakan kalau Dia ada orang lain😭 pas baca bagian itu aku ikutan nyesek dan nangis😭 kenapa gana tega sama fia😭 Dan aku masih penasaran alasan sebenarnya gana ninggalin fia itu karna apa? Apakah benar karna gana mau keluar negri dan udah ada orang lain atau karna apa?? Masih penasaran @prillylatuconsina96 #Fatamorgana

0

lestaribie_

"Cinta akan tersimpan dihati yang membuat nyaman" #Fatamorgana

0

jestem.glodny

#Repost @fatamorganalodz (@get_repost) ・・・ Ostatnia przystawka z nowej karty z nutką tradycji, w jesiennym klimacie, w naszej autorskiej odsłonie - idealna na chłodne dni🍁🍽️ ✔️Zupa grzybowa/ smażona polenta/ marynowana cebula/ kwaśna śmietana Zapraszamy do rezerwacji🤗 ☎️tel.880 832 509 📮wiadomość fb #newmenu #restaurant #Fatamorgana #Łódź #autumn🍂🍁 #starter #mushrooms #soup

1

heyy_deydey08

Kamu sangat populer dikepalaku. Bahkan saat aku tidu kepalaku tetap disibukkan olehmu. Karena kamu selalu singgah dalam mimpiku. Gawat! Kamu itu seperti sel aktif di otakku, tak pernah berhenti! Di tunggu buku ke 3 nya mprill❤ @prillylatuconsina96 #fatamorgana

0

amir_sutedjo

dunia ini hanya sebentar kawan ... siapkan bekal untuk perjalanan yg lebih jauh ... #dunia #fatamorgana #hijrah # muhasabah #ingatmati

0

_chanelgulali

0

lestarilestari96

Senjaku beranjak pergi secara perlahan. Kuyakin besok senjaku menghampiriku kembali. Dia yg dulu ku sapa dengan kamu kini tak berpijak bertahan bersmaku menatap senja ini. Dia yg dulu ku sapa kamu kini lupa jalan. Dia yg dulu ku sapa kamu kini lupa akan arah. Sudahlah meski Dia yg dulu ku sapa kamu tidak menemaniku metap senja, senjaku lebih terlihat indah... #justquotes #senja #fatamorgana #loveorganically @kemuning.senja @quotesislam_ @kinand_18

0

naura.hawwa

jika hujan terlalu kau Rindui,, maka biarkan rintik embun pagi basahi pagi ini .... . #pejuang_hijrah15 #hijrah #istiqomah #bayangsenja #pemudahijrah #fatamorgana

0

gittecopenhagen

0

itsmeendahhh

5 detik tak sengaja menatap mata itu lagi, menarikku pada lorong kenangan waktu, Masa lalu. Saat pertama retina kita saling bertemu. Tidak menyalahkan kamu sama sekali, aku benci akan diriku, keadaan dan rasa rindu yang terus hidup. @prillylatuconsina96 #prillylatuconsina #fatamorgana Perjuangan sih, buat ikutin PO buku 5DDRR dan Fatamorgana ini. Oiya, @prillylatuconsina96 kita pernah bertatap muka loh, mungkin kamu tidak ingat aku? Karna banyak sekali orang yang bertemu denganmu. Yang pasti tanggal 22Oktober2017 pas acara herborist... kamu ke Cirebon, dan aku ada disana.💙

0

rebellarmy_bln_2k16

Bisschen Spät tut mir leid für die Inaktivität Aber ich Lebe Haha!❤ Kommen wir mal zum Hauptsächlichen was auch etwas zu Spät kommt. Endlich Daddy❤😍 #Mashallah #MabrooookAbi Ich wünsche dir deinem Kind und deiner Frau Gesundheit aller Welt Allah segne Euch❤ #Kc#rebellarmy#rebelllounge#hasso#Hayvan#Fuckingfrezzy#fuckthepolitic#werdfrisch#derdoderdo#FataMorgana#Abstand#6tesAlbum#GhettoAristoteles#MAXIMUM#einzigbesterundwahrerrapper#sna#ACAB#REBELLARMY❤🤞🏼

2

zhenya_bizhamova

#только#лучшие#треки#душа #followforfollow #follow4follow #sweet#like #instagood #instatag #instadaily#instalike #happy #likeforlikes #liketime #swag#cool #like #любимый #happytime #nice #mylove #love#sangria #худший#друг##fatamorgana

0

fatamorganalodz

Jak niedziela to tylko do Faty, do Faty...na Festiwal Domowych Wypieków + kawy/herbaty 😁😉 🍮☕Co tym razem trafi do naszego pieca ❓ Tajemnica zostanie ujawniona już niebawem 😉 Zapraszamy 🤗 #Fatamorgana #Łódź #restaurant #baked #sunday #coffee #tea #dessert #księżyMłyn #KociSzlak #wypiekidomowe

2

davidvwoerden

1

fatamorganalodz

Ostatnia przystawka z nowej karty z nutką tradycji, w jesiennym klimacie, w naszej autorskiej odsłonie - idealna na chłodne dni🍁🍽️ ✔️Zupa grzybowa/ smażona polenta/ marynowana cebula/ kwaśna śmietana Zapraszamy do rezerwacji🤗 ☎️tel.880 832 509 📮wiadomość fb #newmenu #restaurant #Fatamorgana #Łódź #autumn🍂🍁 #starter #mushrooms #soup

0

snapwillum

🎨 Made with Snapchat 👻 on iPad pro #filtered - there has come out of it all a kind of concept of magic, the magic of accomplishing certain purposes by dramatic intensities of the will 🔍with magic also has come an absolutely necessary correlative and that is ritual 🔁 now the Indian on the reservation here in the southwest is a good example of a primitive magic lingering on through time ➰ an Indian finds a little pebble ,it is a nice little pebble he puts it away to keep , but the pebble is still a pebble but later he finds another pebble as he likes and he puts it side by side with the first one, he likes the combination so he ties a thread around it and put a feather in one end and it isn't two little rocks anymore 📿 it is now a fetish now a fetish is something that has magic power, a combination of things that is not ordinary💎 things in their ordinary states are not fetishes but when they are put into an extraordinary relationship with themselves or each other then they gain magical influence - #manlyphall #indian #voodoo #supreme #snapwillum #snapchatart #arttoday #modernart #vangogh #claudemonet #davidhockney #streetart #arttoday #urbanart #artfrominnerspace #magic #logos #persistenceiskey #powerofrepetition #alchemy #theolderthespell #moreweightonthebrain #sailing #sailer #boatride #fatamorgana #truthissimple #twolittlerocks #magicandenergies #asthesunrotatesandmygamegrowsbigger

1

paardenverhaaltjes1105

FERRO, DE REIS ZONDER EINDE ~7~ —— Ik doe mijn ogen dicht. Sorry Ash... Ik geef hem een iets hardere trap zodat hij wakker word. ‘AU FERRO!’ Gelijk voel ik me weer schuldig. Maar het moest, hou ik mezelf voor. Ash staat op en kijkt om zich heen. Dan ziet hij de mannen. Volgens mij weet hij gelijk wat er met ze aan de hand is en hij klimt op me. ‘Gauw wegwezen!’ fluistert hij in m’n oor. En dat doe ik. Vanuit stap gallopeer ik aan en ik ga steeds harder. Ik heb geen idee waar ik heen ga. Maar toch word ik aangetrokken door een bepaalde plaats. Wat en waar het is, dat weet ik niet. —— Opeens zie ik paarden in de verte. En dat... dat is... KARA!!! Ik gallopeer weer aan en ga zo hard ik kan. Mijn benen kunnen me bijna niet meer dragen. Ik hoor Ash schreeuwen. ‘WAAR GAAN WE HEEN FERRO! WAAROM AL DIE HAAST!’ Ziet hij dat dan niet! Paarden! Kara! Kara zit gelukkig op een paard. Opeens stop ik. Ze... ze is me vergeten.... ‘Wat is er jochie?’ Hoor ik Ash vanaf mijn rug zeggen. Het klinkt zacht en wazig. Ik kijk naar Kara. Ik begin wazig te zien en Kara en de paarden verdwijnen. Mijn lichaam verslapt. Ash springt gauw van me af. ‘Ferro!’ Ik zak door mijn poten en ga op mijn zij liggen. Ik heb geen toekomst meer... Kara is me vergeten... Voor altijd... Zo zal het ook met Ash gaan... Het word zwart voor mijn ogen. —— Nieuwe deel rond 20:00? —— #ferrodereiszondereinde #ferro #mustang #woestijn #fatamorgana

3

biblioholism

2

pixofefteling

1

eftelkindje

1

duo_checkmate

Facebook ogłosił ze nasz klip jest juz dostępny!!! OUR CLIP IS READY @flyingcarpetstudio 🎬❣️ ______________________________________________ LINK IN BIO!! 🐪🔥🎬 #fatamorgana #acrobatic #demo #movie #love #goals #fitcouple #acrobatic #acroduo Fot: @the__girl_who_takes_pictures 😍

0

gadihkampai

0

itsme_ranti_syarief

Salah satu puisi yang aku suka dari buku '5 detik dan rasa rindu' yang aku baca....😊. . . . . . "Terlalu menjaga perasaan orang lain. Sampai aku lupa, tak ada yang menjaga perasaanku. Terlalu tidak ingin menyakiti. Sampai aku tak sadar, selama ini aku bahagia di atas kepura-puraan. Kadang hidup selucu itu.." 💙😀😊 . . . . Ps:" mereka hanya tau nama ku." . . . @prillylatuconsina96 #fatamorgana #5detikdanrasarindu nggak akan pernah bosen untuk bilang "SUKSES TERUS MPRILLL UNTUK KARIRNYAAAA😘😘😍💙"

0

noviasunkia

boleh ini di baca #FATAMORGANA

0

yola_alprilvers1526

Terhanyut dalam Novel "FATAMORGANA" 😍 sumpah bikin baper 😍 " Bahkan dalam jarak kurang dari 2 meter pun,aku tetap merindukanmu" ahhh Gana bikin Klepek klepek 😍 berasa aku yang jadi FIA nya #fatamorgana #thepanasdalampublishing #prillylatuconsina @prillylatuconsina96 Ini yang aku suka dari kamu ii @prillylatuconsina96 selalu menjadi motivasi para fansmu. Selalu membuat karya yang bagus ❤ di tunggu buku puisi selanjutnya

0

3heartsinspirations

#efteling #anderrijk #fatamorgana #schatkamer#djinn #3hearts (nov 2018)

0

3heartsinspirations

0

3heartsinspirations

0

3heartsinspirations

0

itsme.nisa

Buku yang sangat² bikin terharu dari kedua buku dia, adalah buku ini. " Cinta akan tersimpan dihati yang membuat nyaman" Kalimat itu berarti orang spesial bukan hanya ❤yang dibutuhkan tapi hal terpenting adalah kenyamanan diri sendiri bukan karena paksaan atau desakan. Sukses terus, kutunggu buku berikunya. #prillylatuconsina #fatamorgana #lfl #lfl💛

0

osakenikki

#omnipollo#オムニポロ#fatamorgana#ファタモルガーナ#wipa#iipa#sweden#スウェーデン #お酒#お酒日記#sakegram#beerstagram#ビアスタグラム#beer#ビール#クラフトビール#craftbeer#beerbarbitter#神楽坂 一年ぐらい前に知って、すごく気になるブリュワリー。ビンも素敵だし、このWIPAは飲みやすくて本当に美味しい。Omnipotent(全能の・完全無敵な) + Pollo (スペイン語でチキン)

0

reviana_kriwis

Walaupun gabisa ketemu orangnya langsung, dibuku ini kalian bisa dapet tanda tangan @prillylatuconsina96 , ga usah ngantri kepanjangan. Jadi kapan lagi coba, makanya harus beli buku fatamorgana sekarang juga sebelum kehabisan. #prillylatuconsina #fatamorgana #thepanasdalampublishing

2

reviana_kriwis

Ini adalah bagian yang paling aku suka. Dimana Gana dan Fia......... Kalo pengen tau ceritanya, beli dulu bukunya di toko terdekat. Dijamin ceritanya bikin baper. #prillylatuconsina #fatamorgana #thepanasdalampublishing

0

trianaa443

Akhirnyaaaa.... 😍 😍😍malam ini ditemenin buku fatamorgana. kak prill @prillylatuconsina96 langgeng terus yaaa... Sama kak maxime @bouttier_maxime 😘😍😍😍 #fatamorgana #prillylatuconsina #maximebouttier

0

santiaprilly

Judul ini yg bikin aku baper.. Karena aku tak bisa memiliki sesorang yg aku sayang.. Tapi setelah aku baca aku paham.. Bahwa q tak bisa miliki seseorang yg aju sayangi pasti akan lebih jauh sayang pada kita.. Mau penasaran makanya baca buku #fatamorgana..

0

reviana_kriwis

Akhirnya kesampean juga setelah sekian lama. Buat kalian yang belum membaca silahkan beli di toko terdekat. Karena ceritanya sangat cocok untuk kalian yang lagi kasmaran. #prillylatuconsina #fatamorgana #thepanasdalampublishing

0

foolsbryggeri

When you find a beer label you never ended up printing. Was a shot at Omni pollo styled Fata Morgana. It ended up absolutely fantastic but this one never ended up on the bottles. Might have to reuse it for another beer. #craftbeer #beer #beerlabel #beerlabeldesign #homebrewing #öl #ölbryggning #omnipollo #clone #foolsbryggeri #fatamorgana

2

nknprtw_

Fatamorga~ Hai kamu, Fatamorganaku Keindahan yang tak bisa kusentuh apalagi kumiliki. Keindahan yang selalu menggodaku untuk tak berhenti mengejarmu. Panas. Kakiku kepanasan berlari di atas pasir ini. Tanpa alas, Kamu pun tetep tega. @prillylatuconsina96 #prillylatuconsina #5ddrr #fatamorgana #zaleafiane

0

eftelinghpenmeerlover

Met commentaar van @eftelkindje 😂😂 #efteling #fatamorgana

1

shafiraa9

Kisah cinta yang berakhir sendu. Dari Fia aku belajar bagaimana mencintai dengan tulus, sedangkan dari Gana aku belajar bagaimana cara merelakan yang sejatinya tidak ditakdirkan bersama. Mengikhlaskan menjadi pilihan terbaik. Karena pada akhirnya kita akan dipertemukan dengan mereka yang benar-benar ditakdirkan untuk bersama kita. Thank you @prillylatuconsina96 this book gives a deep impression to me😊 #Fatamorgana #Sefia

0

miaprillvers

"dan kamu adalah yang selalu sibuk dalam otakku..." -FATAMORGANA @prillylatuconsina96 - - - - - #LIKEFORLIKE #LIKEFORFOLLOW #FOLLOWFORFOLLOW #FOLLOWFORLIKE #PRILLYLATUCONSINA #PRILLVERS #FATAMORGANA

0

yenny_syahfitripvc

Sukses trus ii buat buku bruny 😊💛 Suka bngt sma yg hlaman 96 ngebaperin bngt hihi.. 😂 "Cinta Akan Tersimpan di hati yang membuat nyaman " #fatamorgana

0

eftelliesje

Fata morgana #fatamorgana #efteling

0

balaibukuprogresif

"Apakah ini saatku untuk mengatakan pada mereka bahwa aku ini manusia?” Begitu gumam Jahira beberapa hari ini. Awalnya dia mengira ini hanya gempita semata yang menyulut api di kedalaman batinnya akibat terlalu meresapi bacaan tentang ‘bagaimanakah berserah itu? Kondisi: Ori Bersegel | bookaper Judul: #Fatamorgana Penulis: #DhamaDove Penerbit: #PustakaPelajar Tebal: 244 hlm Harga normal: 50.000 Diskon: 10% ________________________________ Harga: Rp 45.000,- ________________________________ Info pemesanan WA:085228274795 | ig/fb:@balaibukuprogresif Web: bukuprogresif.com Atau tokopedia.com/tokobalaibuku bukalapak.com/u/balai_buku shopee.co.id/tokobalaibuku #baca #jualbuku #sastra #sastrawan #bukubaru #PustakaPelajarbbp #buku #bukuprogresif #bookstagram #instabook #indiebookstore #sosialpolitik #sospol #sejarah #sastra #BalaiBukuProgresif #MembacaUntukMerdeka

0

ruangrindu16

0

rivanyanuarsyah

2