Folkindonesia Photos & Videos on Instagram

Report inappropriate content

jessiccolearyv

R o y a l B e a c h S e m i n y a k B a l i โ˜€๏ธ book your room and plan your Bali holiday with us by emailing to thebaliguideline ! ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฏ ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜– ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #vacation #instatravel #mytravelgram #bali #igtravel #traveltheworld #pesonaindonesia #wanderer #worldplaces #denpasar #folkindonesia #indotravellers #instavacation #gilitrawangan #balilife #uluwatu #tanahlot #balibible #balidaily #jimbaran #jalan2men #liburanbali #thebaliguideline #legian #baliholiday #nusapenida #coupletravel #wonderfullombok #klungkung #balitour ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜‡ ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ท

0

pintoelangit

: Selamat Pagi Folk's๐Ÿ˜˜ Kabar baik nih buat #sahabatnareswara, kita bakalan berbagi kehangatan menuju bagian selatan Kota Jogja di Wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul tepat Nya di acara @muntukbamboocarnival. Jangan lupa merpat ya kita bakalan main di jam 7 malam. Mimin pesen nih, biar pada nggak kedinginan mending yang punya pacar dibawa deh, atau yang baru jomblo ya cari deh seadanya๐Ÿ˜ temen rasa pacar juga boleh๐Ÿ˜‚ . Sampai bertemu FOLK'S๐Ÿ’— . #nareswaraday #sahabatnareswara #modernethnicfolk #folkindonesia #art #artist #mumtukbambucarnival #1stbambucarnival #dlingobantul #explorejogja #wisatajogja #wisatamalamjogja #fotojogja #jogjahits #infosenijogja #eventjogja #wonderfullindonesia #wonderfuljogja #eventjogjakarta #jogjapunyaacara #jogjaoradidol #warningmagz #haimagazine #rolingstones #nettv

0

l0verenee

Smile and selfie..๐Ÿ’ฆ๐Ÿ‘ฃ๐ŸŒฟ๐Ÿ๐Ÿ“ธ ๐Ÿ˜๐Ÿš๐ŸŒด๐Ÿ–๐Ÿ๐ŸŒž๐Ÿ“ท๐Ÿ‘’๐ŸŒผ๐Ÿ‘ฃ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #exploreklungkung #artofvisual #letsgetlosttogether #freedomthinkers #outdooradventures #main #getoutstayout #thegreatoutdoors #travelgrams #journey #paradiseonearth #galeritraveller #folkindonesia #bali #livefolkindonesia #visualoflife #keepitwild #modernoutdoors #discoverindonesia #photography #instanusantara #openmyworld #yolo #flirtingwithnature #neverstopexploring #sunset #wildernessculture #pesonaindonesia

0

dinaryoga_

1

pintoelangit

: Selamat Pagi Folk's๐Ÿ˜˜ Kabar baik nih buat #sahabatnareswara, kita bakalan berbagi kehangatan menuju bagian selatan Kota Jogja di Wisata Pintu Langit Dahromo Dlingo Bantul tepat Nya di acara @muntukbamboocarnival. Jangan lupa merpat ya kita bakalan main di jam 7 malam. Mimin pesen nih, biar pada nggak kedinginan mending yang punya pacar dibawa deh, atau yang baru jomblo ya cari deh seadanya๐Ÿ˜ temen rasa pacar juga boleh๐Ÿ˜‚ . Sampai bertemu FOLK'S๐Ÿ’— . #nareswaraday #sahabatnareswara #modernethnicfolk #folkindonesia #art #artist #mumtukbambucarnival #1stbambucarnival #dlingobantul #explorejogja #wisatajogja #wisatamalamjogja #fotojogja #jogjahits #infosenijogja #eventjogja #wonderfullindonesia #wonderfuljogja #eventjogjakarta #jogjapunyaacara #jogjaoradidol #warningmagz #haimagazine #rolingstones #nettv

0

azharyzha

1

trialfy

0

isaliskie_

danau toba

1

vjay_seftia

Regrann from @masyarakatgunung.id - "Suara angin perlahan hilang sindiran burung membekas terngiang... aroma, tanda, tercium pekat gelap di akhir cerita..." salah satu lagu dari @kaawangawang_musik berjudul Repeat ini bagi masyarakat yang akrab dengan bau tanah gunung dan nuansa alam belantara begitu kental mencipta suasana kaki gunung... Terlebih, ideom musik dalam arti musikalitas yang dimainkan kental dengan nada-nada "lokal" yang dipadukan dengan suara macho sang vokalis... Hadir sini di acara MGI kawans, kita mendengar, jika terngiang, kita bergumam bersama, jika hafal, kita lantunkan bersama.. nb: jadwal lengkap para penampil hanya bisa dilihat di pameran . . #masyarakatgunung #masyarakatgunungindonesia #gununginstitut #gunungindonesia #hutan #hutanindonesia #masyarakat #pendakiindonesia #manusiadangunung #folk #folkindonesia #folknesia #mountain #mountainesia #explorependaki #urbanhikkers - #regrann

0

hafidhtur

Teman. โ€ข Ketika semuanya berhenti mendengarkanku, entah karena mereka mempunyai masalah sendiri & cukup tidak peduli. Ada yang suka bercerita kepada peliharaan, boneka, atau lainnya. Memang terkesan konyol berbicara dengan hal yang jelas-jelas tidak mengerti kita. Tapi tak apalah, yang penting mereka mendengarkan. Di budaya Sunda, ada boneka dari kayu bernama Wayang Golek yang mempunyai berbagai persona, mulai dari yang epik seperti Arjuna & Yudistira, atau yang jenaka dan konyol seperti Cepot yang sedang kupegang ini, Dalang selalu memainkan Cepot dalam skenario lucu dan menghibur dengan segala kejahilannya, cukup untuk membuatku percaya bahwa wayang golek ini adalah teman pendengarku. || In Frame : @xgjnyx || Location : @driamriverside @pesonakabupatenbandung @wonderfulkabupatenbandung @wisatakabupatenbandung #pesonakabupatenbandung #wonderfuljabupatenbandung #wisatakabupatenbandung #dirgahayukabbandung377 kuy @aryal05 @diego_rizky @buwdhmn

2

gunungbandung

Regrann from @masyarakatgunung.id - "Suara angin perlahan hilang sindiran burung membekas terngiang... aroma, tanda, tercium pekat gelap di akhir cerita..." salah satu lagu dari @kaawangawang_musik berjudul Repeat ini bagi masyarakat yang akrab dengan bau tanah gunung dan nuansa alam belantara begitu kental mencipta suasana kaki gunung... Terlebih, ideom musik dalam arti musikalitas yang dimainkan kental dengan nada-nada "lokal" yang dipadukan dengan suara macho sang vokalis... Hadir sini di acara MGI kawans, kita mendengar, jika terngiang, kita bergumam bersama, jika hafal, kita lantunkan bersama.. nb: jadwal lengkap para penampil hanya bisa dilihat di pameran . . #masyarakatgunung #masyarakatgunungindonesia #gununginstitut #gunungindonesia #hutan #hutanindonesia #masyarakat #pendakiindonesia #manusiadangunung #folk #folkindonesia #folknesia #mountain #mountainesia #explorependaki #urbanhikkers - #regrann

0

grt.limit

0

ghaidakhanza

Bandung, kota nu ngawengku rindu. Bandung, teu ngandung harti leuwih, salian ti kota tempat abdi lahir, tempat abdi ngabdi. Ayeuna kaping 20 april, dintenna, dinten Juma'ah. Nya eta dinten milangkala kota Bandung anu ka-377. Wilujeung milangkala Bandung, antos abdi ngabdi ka kota Bandung. Urang du'akeun sasarengan, supados kota Bandung janten kota anu bersih, jalmina rarapih, silih asih, silih asah, silih asuh jeung dulur sasama urang sunda tiBandung. ๐Ÿ”ฐLoc: Perkebunan sunrise point cukul, Pangalengan, Bandung selatan, Jawa Barat. #kabupatenbandung #adalahkabbandung #viewkabbandung #pesonakabupatenbandung #bandungbanget #igersoecity #zonafotoid #zonafotografi #idpetualang #jabartoday #jabargram #jabarpisan #folkindonesia #milangkalakabupatenbandung #dirgahayukabbandung377

0

hamzahalfasury

Anginpun mengurai hembusan debu menjadi butir-butir kenangan. Ia menelusuk tanpa permisi menuju nurani . Hokyaa ๐Ÿ˜„ . __________________________________________ ๐Ÿ“ Loc : Brown Canyon , Semarang __________________________________________ . #livefolkindonesia #lifeofadventure #folkindonesia #folkgreen #folkgood #livefolk #visualoflife #effect #folknature #exploresemarang #wildernessculture #semarang #wonderful_location #exploreindonesia #visualambasadors #createcommune #theglobewanderer #earthfocus #agameoftones #beautifuldestinations #exploretocreate #earthofficial #artofvisuals #letsgosomewhere #ig_colour #ourplanetdaily #igmasters #naturegood #awakethesoul #igersociety

2

grt.limit

1

fonse1931

Saturday means chilling on the beach with your loved one โค๏ธ๐Ÿ’ซ . K e l i n g k i n g S e c r e t P o i n t . . Photo by Photo Location: Kelingking Secret Point at Nusa Penida Island . . Explore this cliff forms in the shape of a Tyrannosaurus Rex at Kelingking Secret Point in Nusa Penida Island. Enjoy the view all the way down to the beach and if you have endurance make the trek down to the beach! . You can take a fast boat from Sanur Port to this Island, which takes around 30 minutes. Itโ€™s located on south west side of Nusa Penida and can be accessed by motor bike or car . . Book your speed boat or our daily tour to Nusa Penida Island now by emailing us to ask ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ถ ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ž ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜•๐Ÿ˜ช #vacation #instatravel #mytravelgram #bali #traveller #travelblogger #pesonaindonesia #travelphoto #mytripmyadventure #denpasar #folkindonesia #lingkarindonesia #instavacation #thebalibible #explorelombok #nusadua #tanahlot #bali๐ŸŒด #balidaily #tabanan #writetotravel #baliisland #balitrip #kompasnusantara #visitbali #nusapenida #travelbook #lovebali #klungkung #balitour ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฎ ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜‰

0

ryan_mahendra

0

itatochan

0

grt.limit

0

alieahsanalharis

Dua hari kemarin, seorang kawan wa saya. Dia bercerita rutinitas pekerjaanya yang membuat bosan dan cenderung menyita hobi dia. Padahal, gaji dan fasilitas yang dia terima, bagiku terbilang menggiurkan. Sok, dia bertanya padaku - "Yaopo Le, aku kudu yaopo" - "Rungoke lagu iki ae, cuk" - - Silampukau - Sambat Omah - Waktu memang jahanam, kota kelewat kejam, dan pekerjaan menyita harapan. - Hari-hari berulang, diriku kian hilang, himpitan hutang, tagihan awal bulan. - O, demi tuhan atau demi setan sumpah aku ingin rumah untuk pulang - Tujuh tahun yang lalu impian membawaku ke Surabaya berharap jadi kaya. - (hanya bermodal baju dan seratus ribu, nasib ini kuadu) - Tujuh tahun berlalu, impianku tersapu di Surabaya gagal jadi kaya. - (kota menghisap habis, tubuh makin tipis, dompetku kembang-kempis) - Oh..., demi tuhan atau demi setan sumpah aku ingin rumah untuk pulang - Rindu menciptakan kampung halaman tanpa alasan. - Burung pulang ke sarang, ketam diam di liang, dan di lautan ikan-ikan berenang. - Oh..., demi tuhan atau demi setan sumpah aku ingin rumah untuk pulang - Uang bawa 'tualang sesat di jalan, menjauhi pulang - - Band: @silampukau Artist: @tresnowening & @screenling Sumber: Chanel Youtube Lastanto Fitroni - - Mari kita dukung musisi lokal - - #silampukau #sambatomah #indiefolk #folkindonesia

0

taufik.hidyt

Badul island, pulau yang menyajikan pantai dengan pasir putih yang bersih, dan laut yang biru. Pulau ini merupakan salah satu pulau terkecil di kawasan Taman Nasional Ujung Kulon Pandeglang, Banten. Pulau yang muai ramai dikunjungi wisatawan, Mari berkunjung, tanpa merusakan keindahan sang Pencipta tanpa mengotori dengan sampah. . Nb:Semoga akses jalan darat menuju sumur segera diperbaiki, untuk kemajuan pariwisata pandeglang . Drone by @q.b_photography teman ngetrip pahawang yang asik #exploreisland #explore #travelling #traveller #folk #folklive #folkphotography #folkindonesia #indotraveller #jalanjalan #ayodolan #badulisland #tnuk #beacholic #beach #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #explorepandegang #explorebanten #visitindonesia #dronegram #drone #dronesia

0

nurumiaa

I can't make a messy bed with book and a cup of tea โ˜• ๐Ÿ“™

1

senjaberkarat

0

masboppp_

0

wayanadiyantara

Sama seperti di film favoritmu, semua cara akan kucoba walau peran yg aku mainkan bukan pemeran utamanya๐Ÿ”ž๐Ÿ’ฏ๐Ÿ˜‚ โž– โž– โž– โž– โž– โž– โž– . . . . .__waterblow, nusa dua baliโ›ฑ . . . . ._________________________________________________________ #folkphotography #folkstyle #folkindonesia #folkgreen #folkscenery #folkphotoshoot #folkphotographer #folkportraits #folkphoto #dotmelali #dotmelalimai #balicaptions #baliunique_ #jalanmelali #baliisland #baliindonesia #photography #justgoshoot_ampt #photoshoot #baliliving

2

imper.fection

Partner in wanderer ๐Ÿ

11

wahyu_noris

3

akimnoer

0

ratikawidya

1

dejoonn_

Para team Menuju air terjun 'chilimus' .senang dan duka kita alami disini . #folkindonesia #pendaki #indonesia #indonesia6am @indonesia6am

0

musfikalaidagunaldi

Pasti lah yang udah pernah ke pangrumasan Garut Selatan tracking jalannya cukup luar biasa ajrug"gan pasti bangun tidur akan terasa pegal cangkeng,tetapi demi @instagram itu harus ada perjuangan dan tantangan pasti ada hasilnya yang puas untuk melihat pemandangan yang sangat indah. . . . Loc.Pangrumasan,Garut Selatan, Jawabarat,Indonesia. . . . #potrait #potraitphotography #agameoftones #ourplanetdaily #persuitofportraits #summer #instagram #instagood #modygrams #folkcreative #folkgood #folkgreen #vscomood #lingkarindonesia #folkindonesia #indozonetravel #indotravellers #ayodolan #tamasyamen #jabargram #melonggarut #garutturunankidul #jelajahgarut #potretgarut

1

paulanpecko

0

inisiathif

Yesterday ia a history, today ia a gift, and tomorrow is a mistery. . . . #folkindonesia #folk #folkgreen #livefolkindonesia #thewildernessoutdoors #ayodolan #effect #exploreindonesia #folkphotography

0

aldy_bdwn

0

azhary_chaniago

2

kizenshitsu

Took a trip down to the beautiful Tirta Gangga Water Palace tomorrow ๐Ÿ’ซ . T i r t a G a n g g a . . Photo by Photo location : Tirta Gangga, Karangasem, Bali . . To go to Karangasem, it takes 2.5 hours drive from Kuta, although the distance is far, once you reach this place, you will see beautiful Balinese water garden with ponds, fountains and lawns . . How is your day? Tell us by ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜Ÿ ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ˆ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜  #vacation #instatravel #travelingram #bali #ilovetravel #travelblogger #pesonaindonesia #travelpics #mytripmyadventure #denpasar #folkindonesia #explorebali #travelstroke #thebalibible #explorelombok #uluwatu #indonesiabagus #lombokisland #sanur #baliwedding #jalan2men #liburanbali #balitrip #kompasnusantara #visitbali #nusapenida #aircrew #lembongan #buleleng #baliyoga ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜ƒ ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜‰โ˜บ๐Ÿ˜™ ๐Ÿ˜—โ˜บ

0

rouse2136

0

tangankedepan

A lesson never learned.

1

belitongexotic

. . . Our packages: 1. Premium Package ( 2D1N/3D2N/4D3N ) 2. Budget Package ( 2D1N/3D2N/4D3N ) 3. Custome package ( 2D1n/3D2n/4D3n ) 4. Honeymoon pagkage ( 2D1N/3D2N/4D3N ) 5. Leebong Island package ( 2D1N/3D2N/4D3N ) . . . Contact us for more detail and reservation ๐Ÿ“ž Cp/Wa : 081367587654 ๐Ÿ“ž : 081367587654 . . Tag us with your favorite pictures and get a chance to be featured . . . . . . #mtma #nature #natgeo #natgeoid #nationalgeographic #travel #adventure #extreme #folkindonesia #airbnb #tbt #exploreindonesia #beautifuldestinations #bestdestinations #ayodolan #jelajahindonesia #opentrip #travelgram #likesforlikes #followforfollow #spamforspam #liburanmurah #ootd #explorejakarta #explorebandung #explorejogja #explorelombok #tripbelitung #opentripbelitung #indotravellers

0

belitongexotic

. . . Our packages: 1. Premium Package ( 2D1N/3D2N/4D3N ) 2. Budget Package ( 2D1N/3D2N/4D3N ) 3. Custome package ( 2D1n/3D2n/4D3n ) 4. Honeymoon pagkage ( 2D1N/3D2N/4D3N ) 5. Leebong Island package ( 2D1N/3D2N/4D3N ) . . . Contact us for more detail and reservation ๐Ÿ“ž Cp/Wa : 081367587654 ๐Ÿ“ž : 081367587654 . . Tag us with your favorite pictures and get a chance to be featured . . . . . . #mtma #nature #natgeo #natgeoid #nationalgeographic #travel #adventure #extreme #folkindonesia #airbnb #tbt #exploreindonesia #beautifuldestinations #bestdestinations #ayodolan #jelajahindonesia #opentrip #travelgram #likesforlikes #followforfollow #spamforspam #liburanmurah #ootd #explorejakarta #explorebandung #explorejogja #explorelombok #tripbelitung #opentripbelitung #indotravellers

0

belitongexotic

. . . Our packages: 1. Premium Package ( 2D1N/3D2N/4D3N ) 2. Budget Package ( 2D1N/3D2N/4D3N ) 3. Custome package ( 2D1n/3D2n/4D3n ) 4. Honeymoon pagkage ( 2D1N/3D2N/4D3N ) 5. Leebong Island package ( 2D1N/3D2N/4D3N ) . . . Contact us for more detail and reservation ๐Ÿ“ž Cp/Wa : 081367587654 ๐Ÿ“ž : 081367587654 . . Tag us with your favorite pictures and get a chance to be featured . . . . . . #mtma #nature #natgeo #natgeoid #nationalgeographic #travel #adventure #extreme #folkindonesia #airbnb #tbt #exploreindonesia #beautifuldestinations #bestdestinations #ayodolan #jelajahindonesia #opentrip #travelgram #likesforlikes #followforfollow #spamforspam #liburanmurah #ootd #explorejakarta #explorebandung #explorejogja #explorelombok #tripbelitung #opentripbelitung #indotravellers

0

angelajordan5007

Make sure you check โœ… Padar Island off your travel wishlist while you are in Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . P a d a r I s l a n d . . Photo by Photo Location: Padar Island, Komodo National Park, East Nusa Tenggara . . Grab your hiking shoes! The view from the peaks of Padar Island is truly an inspiring and you can discover amazing views in all directions. The best time to visit this Island April to June and from September to November. Tag someone youโ€™d bring here! . . Join us through these islands: Destinations: 1. Rinca Island (Komodo) 2. Pink Beach 3. Gili Lawa 4. Kanawa Island 5. Padar Island 6. Kelor Island 7. Manta Point 8. Taka Makassar 9. Kalong Island . Sailing Date, Live on Board for 3D2N 4 May - 6 May 2018 ( 4 pax left) 21 May - 23 May 2018 (6 pax left) 1 June - 3 June 2018 ( 6 pax left) 12 June - 14 June 2018 (6 pax left) 14 July - 16 July 2018 24 Aug - 26 Aug 2018 ( 4 pax left) 5 Sep - 7 Sep 2018 (6 pax left) 14 Sep - 16 Sep 2018 . . Contact us if you are interested to join our sailing trip at ask Hashtag your Labuan Bajo experience if you did ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ก ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜Œ ๐Ÿ˜… #trip #wanderlust #travelingram #paradise #igtravel #travelblog #exploreindonesia #wanderer #mytripmyadventure #denpasar #folkindonesia #kuta #passportready #gilitrawangan #explorelombok #nusadua #indonesiabagus #bali๐ŸŒด #sanur #jimbaran #jalan2men #baliisland #thebaliguideline #kompasnusantara #visitbali #balicili #coupletravel #lembongan #klungkung #baliyoga ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜— ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฑ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ต

0

syahrur_31

4

inbelitungtour

0

nilam_apt

Be patient and tough. Someday this pain will be useful for you. - Ovid #wanderlust #wisatagunungmerapi #jogjajogjatrans #snapseed #folkindonesia #livefolk #quote #janganlupabahagia

0

_fajarari

Tinggalkan sejenak aktivitasmu,mari belajar bercengkrama dengan alam hehe. #folk #folkindonesia #folkgreen #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #pariwisataindonesia #jawatimur #friday #travelling

1

dianacamel_

I donโ€™t know why. why i love friday so much๐Ÿ’™

1

franzeskayuli

0

gililabak.agent

--- Yuk yang pengen liburan bareng keluarga, pacar, atau sahabat tapi bingung mau kemana. ke Gili Labak aja deh, di jamin liburan menjadi tak terlupakan Pemesanan dan informasi lebih lanjut hubungi (Call/WA) 082302353378 .... #gililabaktrip #gililabaksumenep #gililabak #gililabakisland #gililabakbeach #gililabakmadura #gililabakmurah #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #folkindonesia #lingkarindonesia #snorkling #travelagent #surabaya #sidoarjo #malang #mojokerto #yogyakarta #jogja #jakarta #adventureornever #adventure #backpackers #backpackersurabaya #backpackermalang #pariwisata #pulau #snorklingtime #travellersurabaya

0

franzeskayuli

3

angkrib_

6

obviouseralmond

B A L E B E N G O N G at Royal Beach Seminyak Hotel. A rectangular Gazebo for relaxing or sleeping. Made from solid coconut wood pillars and bingkirai wood structure. It may be combined with a wooden wall for a massage parlor or for bedroom purposes. Suitable for your garden or as a pool side accessory. Hashtag your experience in Bali with ! if you love Bale Bengong & Balinese culture click LIKE to this photo! โค๏ธ ๐Ÿ˜– ๐Ÿ˜ก ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ž #vacation #instatravel #travelphotography #bali #igtravel #travelblogger #pesonaindonesia #wanderer #traveldeeper #ubud #folkindonesia #seminyak #travelstroke #gilitrawangan #explorelombok #nusadua #indonesiabagus #lombokisland #sanur #pura #writetotravel #jalan2terus #thebaliguideline #kompasnusantara #visitbali #nusapenida #coupletravel #lembongan #exploreidku #baliyoga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ฃ ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜€

1

dennybelitong

0

junaju1


Fatal error: Call to a member function getText() on null in /srv/www/gramview.com/public_html/tag.php on line 152